Malam ini iwanbanaran.com melakukan server maintenance. Blog sementara tidak bisa diakses….

 

Bro dan sis sekalian….ibarat motor, servis berkala diperlukan agar performa tetap optimum. Kerak-kerak dihilangkan…..tune up klep serta ganti busi wajib dilakukan. Begitu juga Blog kecil ini. Supaya mudah diakses dengan cepat….maka IWB akan melakukan server maintenance. Dimulai jam 11 malam nanti, Blog tidak akan bisa diakses untuk sementara waktu….

Server maintenance akan membuat koneksi terputus. So….artikel atau berita dari IWB bakal “freeze” untuk sementara waktu. Proses membutuhkan waktu sekitar 10 jam dengan estimasi besuk pagi kelar. Bagi brosis yang ingin komunikasi dengan IWB bisa email ke iwanbanaranblog@gmail.com atau via jejaring social FB fanspage iwanbanaran.wordpress.com serta Twitter @iwanbanaran selama website being progress. Btw…IWB sarankan jika dalam dua hari notifikasi artikel via email tidak bekerja sempurna…monggo daftar kembali atau subscribe ulang diIwanbanaran.com. Mohon maaf atas ketidak nyamanan dan IWB akan kembali hadir sesegera mungkin memberikan informasi tentang otomotif. Maturnuwun dukungannya…. dan salam juozzz gandozzz kotozzz kotozzz!!! (iwb)

61 thoughts on “Malam ini iwanbanaran.com melakukan server maintenance. Blog sementara tidak bisa diakses….

      1. pindahan warung om iwan ngangkat2 perabotan sendiri > gak ada fansboy yang bantuin…! :mrgreen:

         

        Like

  1. Hayoooo arep opo iku,,,,???? Paling arep lembur tengah malem,,,,hihihihihihi,,,,
    *ibam tak bawane wesssss

    Like

  2. semoga sukses

    wah, kyaknya sudah terintegrasi dgn blog wak haji nih bisa saling me maintanance blognya
    crossplane blog ( wak haji >< IWB )…haha
    saling melengkapi, saling memenuhi meledaknya bergantian …haha

    Like

  3. menurutku kotoran2 itu diantaranya ,komen g brmutu,fitnah,saling menjelek2an, tdk ktinggalan juga jemuran2 yg BAU, (mngkin krn g dikasih molto sih). dan lain sbgnya….

    Like

Leave a comment