Honda Repsol Team segel Marc Marquez hingga 2016!!…

 

Bro dan sis sekalian…kabar gembira  untuk para fans HRC-Marc Marquez. Tampil cemerlang didua musim, Honda tanpa ragu menyegel Marquez dengan memperpanjang kontrak Marc yang seharusnya berakhir tahun ini menjadi 2016. Yup…2 tahun lagi kangbro. Apa kata Marc dan Shuhei Nakamoto selaku bos HRC??. Berikut penuturannya….

Aku sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrakku dengan HRC. Aku selalu bermimpi menjadi bagian dari Repsol Honda Team dan terima kasih untuk Honda mimpiku terkabul dan sudah berjalan sejak satu setengah tahun lalu. Segalanya berjalan begitu cepat dan aku tidak pernah menyangka mampu meraih segalanya. Menjadi juara dunia dimusim pertamaku adalah mimpi lain yang menjadi kenyataan. Ini adalah kebanggaan luar biasa menjadi bagian keluarga Honda dan aku gembira tetap bersama mereka dua musim lagi” tukas Marquez…

Tak kalah gembira adalah Shuhei Nakamoto. Vice president HRC tersebut mengungkapkan rasa puasnya atas hasil akhir dengan sibocah ajaib. “Kita sangat puas bisa meraih kesepakatan dan kerjasama hingga dua musim kedepan. Tentu saja Honda ingin mempertahankan Marc dikeluarga kami dan dia juga ingin bersama kita. Jadi…suatu hal yang natural perpanjangan kontrak dilakukan lebih awal walau untuk dua musim kedepan. Marc memulai musim 2014 dengan luar biasa walau dia masih belajar. Kemampuan dia untuk menyerap informasi  dan beradaptasi kemesin Motogp tidak tertandingi” tutupnya saat dimintai komentarnya perkara Marquez….

Last…posisi sibocah ajaib sudah jelas. Kini tinggal kursi kedua yang masih simpang siur. Yup…posisi Dani bisa saja diganti tahun depan. Apalagi Nakamotor memberikan sinyal akan berbicara lagi dengan Lorenzo guna bergabung dengan Honda. IWB-pun yakin, yang diotak Lorenzo sekarang adalah…bagaimana bisa mengalahkan Marquez. Dan satu-satunya untuk mewujudkan ambisinya tersebut adalah nunggang diatas motor yang sama yakni Honda RC213V.  Kita tunggu saja....(iwb)

Advertisements

62 thoughts on “Honda Repsol Team segel Marc Marquez hingga 2016!!…

  1. DOHC terlalu SUPERIOR atas SOHC

    yang diotak Lorenzo sekarang adalah…bagaimana bisa mengalahkan Marquez. Dan satu-satunya untuk mewujudkan ambisinya tersebut adalah nunggang diatas motor yang sama yakni Honda RC213V

    bukti klo MOTOR HONDA adlh THE BEST, mtr lain jd CUPU

    HONDA IS THE BEST BIKE OF THE WORLD

    Like

  2. Jolor ora sido dikontrak HRC kang,perkarane akhir2 iki Jolor luwih memble tinimbang Pedrosa…jd untk 2 taun kdpan pmblap ke 2 HRC ttap Pedrosa!

    Like

  3. Jl 99 tetap di di yamaha aja agar tdk terjadi perang saudara di hrc repsol dan persaingan honda dan yamaha tetap seru

    Like

  4. ane males nonton f1 gara2 boring. apakah nanti motogp juga bikin bosan?
    sebelum pecah rekor rossi kayaknya balapan lebih sering turing.

    Like

  5. korengso : “ma’e aku arep honda ma’e, montore sing buanter mlayune kui lho ma’e, mosok bendinane diwe’i montor mesin sampah daur ulang terus seh seh, nelongso nelongso rasane”

    Like

  6. pengen ngerasain sensasi mesin DOHC honda bro biar gak ada lagi:
    1. Lambaian taman lawang
    2. Geal geol velg eh kleru geleng2 ndas
    3. Nyamuk NYOKOT helm(gak msk akal)
    4. Alasan ban jelek
    5. Kehabisan bensin diakhir lap (sdh 2x ndorong motor musim lalu).

    Like

  7. honda khawatir marq di bajak sama kompetitor
    krn hanya marq yg bisa menyelamatkan honda
    mas dani pedrosa sudah jadi pembalap veteran rcv repsol gak jadi juara dunia jga, padahal penunggang rcv lainnya juga top top, seperti Hayden, bradl, bautista melempem juga pakai honda rcv

    yamaha M1 terlalu beringas potensi m1 masih bisa dahsyat insiyur yamaha bekerja baik SSG diciptakan pd paruh musih aja hasilnya positive
    lihat M1 sekarang sudah merepotkan marques apalagi bila M1 dikombinasi marq dan set up M1 sdh mengalami perkembangn sempurna bisa jadi honda tenggelam
    seperti duel Yamaha vale Ducati stoner, Duel yamaha Vale+ Jorge dulu ..cmiww
    motor super prototype Moto GP 11:12 yg bagus potensi marquesnya..hhaha

    Like

    • Wis pokoke motor yamaha paling jos kualitas dewa ngono to?iya deh percoyo.,
      diIRS 150,600,wsbk,motogp yamaha terbukti smakin didepan…ngebulnya…

      Like

    • dani,bradl,bautista melempem diatas rcv? wakkakaka

      dani peringkat 2 mas….
      bradl dan bautista peringkatnya di atas satelite M1….
      Hayden…memang motor yg bener bener murni open clas motor sapa yak??? produksi masal loh…

      Like

  8. m1 11:12 ama RC13V ?
    NGIMPI 😛

    seperti kasus CB150R DOHC v yamaha sohc kata bloger 11:12
    tp nyatanya sohc rompal n terbakar tuh disentul.

    Like

  9. bukan hanya teknologi honda yg di TIRU yamaha tp gaya balap marquez skr jg ditiru gogon n rojinawati.
    Minggu kmrn di ulas di hi light motogp trans7.

    Like

  10. kenapa gak ikat kontrak sampai 2026?
    lumayan,bisa dapat 13 gelar lagi,total 14 di premium.class dgn honda,trus di akhir kontrak ambil saham honda.
    aku seneng kok,kalo 13 tahun berturut2 honda yang juara,nanti fby ilang dqri blog.
    (terus aku ndeleg2 dewean ora duwe kanca,njuk mati kesepian,wkkkk)

    Like

  11. …”Dan satu-satunya untuk mewujudkan ambisinya tersebut adalah nunggang diatas motor yang sama yakni Honda RC213V. Kita tunggu saja….(iwb)..”

    Gubrakkkkk!!!

    😆

    Bung IWB trlalu jujur ahh. Kasian FBY tuh bung.. lngsung kejedot di tembok :mrgreen:

    Like

  12. Ngga yakin JL bisa sekenceng markes kalo make honda. Riding stylenya beda Dan karakter motornya juga beda. Paling tetep aja kalah. kalo simbah rosi pndh ke repsol gw yakin dia tambah kenceng

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s