Muka angker Pulsar 200SS….sangar tenan euy!!

image

Bro dan sis sekalian…sama dengan Indonesia, India saat ini sedang menunggu kelahiran versi fairing dari Pulsar 200NS berlabel 200SS. Mengambil basis konsep desain Pulsar 400SS…..sang kuda mempunyai perawakan angker dan sangar!!…

Dari beberapa gambar yang kebetulan disharing juga oleh bro Dadang diFacebook, bentuk desain Pulsar200SS terbuka gamblang disebuah lokasi parkiran India. Sepertinya motor ini memang sudah sangat dekat dirilis. Dibekali engine 200cc SOHC 4 katup 6 speed single silinder triple spark….Pulsar200SS bisa dibilang kembaran dari P200NS. Rumor mengatakan….muntahan power sekitar 23bhp. Istimewanya…..desain yang dicangkokkan bak moge tulen. Mulai dari depan dan belakang begitu gahar. Monggo sampeyan perhatikan projector sipit pada fairing. Ngilu euy ngeliatnya. Belum lagi guratan-guratan tegas pada permukaan fairing ataupun buritan. Juozzz tenan…!!

Last….rencananya Bajaj akan merilis P200SS dalam dua tipe yakni ABS dan Non ABS. Produk ini diracik untuk mengganggu pasar CBR dan R15 disana. Artinya Bajaj diduga kuat akan membanderol sang kuda besi seistimewa mungkin. Apakah mungkin sang fairing dibawa keIndonesia?. Soal ini memang tergantung kesuksesan P200NS. Naked laris….kenapa fairing nggak diboyong sekalian?. Sebaliknya….naked susah naik pihak prinsipel pasti mikir dua kali untuk melakukannya. Kita tunggu saja pasca dirilis nanti brosis. P200SS??. Piye bro….gahar ora??…..(iwb)

image

Advertisements

96 thoughts on “Muka angker Pulsar 200SS….sangar tenan euy!!

    • itu namanya smart.. bajaj kan pabrikan yg lbh pilih kenyamanan penggunannya… biar yg naik fairing bisa buat macet2an ga pegel.. kalo spion emang jelek…

      Like

      • Spionnya menyesuaikan sama ergonomi ridingnya bro, gak mungkin kan posisi duduk tegak tp spionnya pendek 😀
        Yg bikin semakin aneh itu jarak komstir ke winshieldnya… jauuuh…. berpotensi keliatan kopong n wagu 😀

        Like

  1. Setang terlalu tinggi, ne motor fairing atw toring…buntut kurang nungging’ bajaj perlu banyak belajar dari yamaha n kawasaki gmn cara buat motor sport yg spoty…

    Like

  2. jozzz … mantap bodynya… mukanya angker… sayang stangnya masih gitu n dari buntut ada yang kurang enak dipandang….

    Like

    • spion bawaan pabrik maklumlah…tinggal ganti Stang + spion dijamin Top Markotop…!!!
      dgn technology DTS-nya, Bajaj terkenal irit & tangguh mesiinya…

      Like

      • yoi bro…
        setangnya ketinggian, sama spionnya kepanjangan…
        sisanya mangstab….
        pengennya si ga usa ganti apa2… ;p

        Like

  3. Seumpama nih motor Merk Honda, dijamin Laku keras di indonesia. india top lah udah punya motor produk sendiri. indonesia cuman jd makmum teruuss!!!
    hahahahahaha….

    Like

  4. Katanya R25 mantab,CBR 250 joss, N250 gandoss,bajaj 200 sangar. Terus yg dipilih yg mana kok membingungkan?kok g punya pendirian?

    Like

  5. Kayaknya juga gak bakal masuk kesini kalau masih dipegang (nunut) kawak.. Sudah pasti kawak lebih nge joss in sport fairing nya daripada 200 SS yang bisa jadi harga lebih murah malah ngancurin pasar kawak sendiri.. Kita nikmati saja photo2nya.. 😀

    Like

  6. ANGKER tenan lek ban ngarep mburi gambot kabehhh juozzz
    tinggal ganti spion ninfi250 makin maknyusss haha sayangnya handle ketinggian tuh trs klo diturinin jg msh gak bisa kyk bakalan mentok fairing gitu..syg cc nya msh 200,coba 250
    tp klo niatnya buat ganggu pasar 150cc ya buat gua ini motor menang mutlak apalg klo harganya kompetitif bahkan lbh murah dr yg 150cc jan juozz tenan..overall nih design emg ANGKER bro!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s