Honda berikan potongan harga CBR150R menjadi hanya 28jutaan??. Edian!!….

Road to MotoGP 460x110460x110

CBR150RBro dan sis sekalian…rivalitas memang kejam. Ketika sebuah produk ditekan lawan, dealerpun harus putar otak agar barang dagangannya tetap laku. Contoh kongret adalah tindakan salah satu dealer Honda diSampit Kalimantan Tengah yang berani memberikan potongan harga hingga 6juta rupiah. Lha….koq menjadi 28jutaan??….460x110

Diinformasikan bro Eriko via surel, untuk banderol CBR150R rakitan 2012 saat ini dijual dealer direntang 34jutaan. Sementara untuk keluaran anyar memang tetap 40jutaan. Keduanya akan dipotong oleh pihak dealer dalam bentuk cash back dengan nilai 6juta rupiah. Bahkan promosi ini juga berlaku untuk pembelian secara kredit yang disebut bisa menghemat 9juta rupiah. Berikut surel lengkap doi….

Selamat Pagi Kang Iwan.

Perkenalkan, Saya Eriko salah satu Silent Reader setia Kang Iwan dari Sampit โ€“ KALTENG. Pada Pagi ini saya mau sharing gambar yang mungkin menarik untuk dibahas, yaitu CBR 150/CBU yang mungkin sudah tidak overprice lagi di daerah ini ๐Ÿ˜€ . Saya menemukan gambar dari Surat Kabar terbitan Lokal, yang terbit pada hari kemarin (Kalt*ng Po*).

Khusus edisi yang rakitan 2012 dan awal 2013 harga 34 jutaan. Terus rakitan anyar 40jutaan. Belum termasuk cash back 6juta. Jadi tinggal dikurangi masing-masing katanya (jatuhnya 36jutaan keluaran baru dan rakitan lama 28jutaan).ย  Mudah – mudahanan ditempat lain harga si kuda besi juga mengalami penurunan, agar bisa memberi opsi kepada rekan2 biker yang tidak sanggup inden lama R15 atau bahkan CBR 150 versi CKD ๐Ÿ˜€

Salam kenal & ย t’rima Kasih.

Last.…penawaran diatas memang masih sebatas dimain dealer Honda Kalseng-Kalteng. Ediannya…tidak hanya potongan harga, mereka juga mengiming-imingi hadiah langsung jaket Marc Marquez. Entah kenapa mereka menyebut demikian. Jika kurang jelas…silahkan kontak langsung kedealer yang IWB maksud. Apakah dealer lain akan menyusul??. Bisa jadi. Ketimbang barang nggak muter….kenapa nggak??. Ingat….promo diatas hanya untuk bulan Mei saja brosis. Jadi kalau tertarik….segera samperin dealer diatas. Rivalitas memang kejam euy ๐Ÿ™„ ……(iwb)

Advertisements

391 thoughts on “Honda berikan potongan harga CBR150R menjadi hanya 28jutaan??. Edian!!….

    • kalo gak salah ingpo, harga di thai sekitar 26 jutaan ++, harga segeto (28 jetong) pasti rugilah, bea impor dan bea lain2 tambah ongkos kirim, margin juga kudu diperhitungkan tambah bea bunga, rugilah pasti….

      Like

    • Ngoahahahahaha

      Makhluk fbh bnyak alesan

      Motor operpret gak laku akhirnya ฯ‘ยก obral

      Bahkan yg keluaran tahun 2012 ษ‘ฬˆฬคฬŠฬฅjยช blm laku2

      Lha ini udah tahun 2014

      Makhluk fbh kali yg gk kuat beli DOHC

      Tuh buktinya dr tahun 2012 ษ‘ฬˆฬคฬŠฬฅjยช gk laku2

      Ngoahahahahahahah

      Liked by 1 person

    • Sabar Om….. cepet dibeli DOHCnya..kan sudah nunggu 2 tahun, mungkin sekarang baru kesampaian… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

      * kalau jadi beli, dicek dulu om motornya …coz dah 2 tahun nunggu gudang *

      Like

  1. Eaalllaaahhhhhh…. tibak e..!!! numpuk d gudang tow..!!!

    monggo”… d obral.. d obralll….. S*MPAK 10rb dpet 3….

    Like

    • Tuker Tambah Sama NVL ane piye Bos,,, ๐Ÿ˜‰
      Pengen Rujuk Nih keSayap… Dah puas betot sohc yimm dari mulai mx sampe nvl… ๐Ÿ˜†

      Like

    • Emang harga sepantesnya segitu om

      Ahm terguncang kedatangan si ganteng R15

      Makanya ketakutan ฯ‘ยก cap operpret

      Barang lumutan digudang dr tahun 2012 ษ‘ฬˆฬคฬŠฬฅjยช gk laku2

      Ngoahahahahahaahah

      Like

  2. kita nikmati saja persaingannya..toh konsumen jg yg diuntungkan..gak masalah mau beli r15 atau cbr..sesuaikan dgn selera masing2..

    Like

  3. DOHC murah ragane, wes teruji, bibit bebet bobot, 3S terjamin. Masih kah anda pilih SOCH over price lungsuran india iku?

    Like

  4. HONDA DILAWAN ORA ISO COY! BIBIT BEBET BOBOT WES TERUJI PULUHAN TAHUN! WES TAKDIR YAMUHA DIBAWAH TELAPAK KAKI HONDA. TINGGAL INJEK AE MODDIAR IKU YAMUHA! #FAKTA#

    Like

  5. penghuni gudang abadi…seeet dah…taun jebot msh numpuk digudang pst pd karatan…bgt dipake bunyi mesinnya…borotoox…borotoox…

    Like

  6. buseeeetttt…
    motor taun 2012 blom laku,
    gitu ngakunya impor dari tailand terbatas, lah faktanya motor blom laku, sekarang diobral, wakakakakakak…..

    Like

  7. HAHAHA….

    R15 emang sesuatu banget, belum terlihat mengaspal di jalanan Indonesia saja sudah bikin rontok rivalnya, apalagi nanti kalau sudah bener-bener mengaspal… bisa langsung tamat tuh riwayatnya…

    Liked by 1 person

    • Iya bro kasian fbh, harusnya pada terima kasih tuh sma ymaho yang ngeluarin r15 dengan harga yang kompetitif, klo gk dikibulin ahmpret mulu…nih

      Like

  8. Motor tahun 2012 ษ‘ฬˆฬคฬŠฬฅjยช masih numpuk karatan ฯ‘ยก gudang

    FAKTA makhluk fbh itu kuismuin2

    Ngoahahahahah

    Like

  9. baru aja harganya di naikin..
    eee sekarang cuci gudang..
    terbukti ngambil untung nya super duper geude…!!!
    persaingan emang menguntungkan buat konsumen, makin ketat lagi kalo suzuki udah ikut bersaing di kelas ini..
    semoga gak ada harga yg over…
    kita tunggu kelas 250cc nya, yamaha keluarin bandrol berapa..
    klo harga di atas mono dikit yg lain bisa cuci gudang lagi nih..

    Like

  10. Mana nih makhluk fbh kaumm bakwanisme yg suka jerit2 “karatan”

    Noh,motor ahm pada karatan ฯ‘ยก obral

    Stok tahun 2012 gak laku2 ampe sekarang????

    Fakta kalo makhluk fbh itu kuismuin2

    Ngoahahahaahah

    Like

    • kalo barang di supermarket stok baru harga tinggi stok lama pasti ludes kecuali stok lama sudah lewat tanggal kadaluarsanya. mesti dimusnahkan itu yg kadaluarsa.
      ngoahaha.

      Like

  11. Makhluk fbh kemakan sm omonganya sendiri

    Selama ini bilang R15 gak laku

    Selama ini bilang R15 ฯ‘ยก obral supaya laku

    Taunya cbr sendiri yg gak laku

    Salam “stok 2012”

    Ngoahahahahaha

    Like

  12. Diduga, petinggi honda di japan, ngamuk-ngamuk..
    Karna gagalnya penjualan di indonesia..

    Yg mencaci AHM tidak bs bersaing dan memasarkan produknya..
    Karna petinggi japan bertanya :

    H : gimana penjualan CBR/CBU di indo?
    Ahm : yah..bagus bos
    H : bagus gundulmu, itu numpuk di gudang, smpe jdi sarang laba”
    Ahm : soalnya ada R15 bos
    H : gobl*k jualan DOHC superior aja ga becus, kalah sama sebelah, yg bru brojol dgn mesin SOHC nya.
    Emang kalian jual brp?
    Ahm : 40jt-an
    H : nyari untung digedein.. g*blok lagi lo..
    Barang bulukan smpe masih ada, kbangetan..!!
    Jgn smpe versi lokal ga laku lagi, klo smpe ga laku..!!
    Saya tutup AHM di indo.
    Kalian sih..!! terlalu memanjakan kendaraan para tante.. sibohay (spacy), sigenit (beat), siganjen (VVario),

    AHM : *nocomment
    Sales : gigit jari akan masa depannya
    Fbh : ayan berjemaah,berbusa,kejang kejang.

    -judulnya suka suka gw- ๐Ÿ˜€

    Liked by 1 person

  13. kayaknya hanya kalimantan saja gak mungkin seluruh indonesia, kalo CBR150R thailand di obral 28jt, ntar CBR lokal harganya berapa dong…. apa gak saling bunuh sendiri jadinya. soalnya konsumen mulai ngeh kalo harga cbr import sebenarnya bisa murah lokalpun harus lebih murah dong…

    Like

  14. Bayangkan bila ada 100 dealer aja seluruh Indonesia melakukan hal yang sama, sebulan masing-masing laku 5 biji saja sudah 1/3 dari penjualan R15 lewat inden online. Joss!
    Soal kwalitas tidak diragukan lagi, CBU gitu loch, hehehe…..

    Like

    • Kalau masalah kwalitas, lebih bagus buatan Indonesia yang bisa diekspor keluar negeri om…..kalau impor, belum tentu bagus….

      kenapa bisa jadi penunggu gudang ? ( 2012 ) kalau nggak harga ya kwalitas…atau kedua2nya……. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

      Like

  15. Secara logika memang sisa stok CBR150R yang ada digudang harus segera kejual, karena sangat riskan bila CBR yang lokal sudah muncul, bagi yang duitnya agak cekak pasti akan pilih CBR yang lokal.

    Like

  16. disinyalir cbr150 ditaruh dikotak (mirip di swalayan) dan diatasnya ditulis banting harga karena tak laku
    gkgkgkgkgk

    Like

  17. 28 jt udah dpt cbr thai

    Deltabox,finishing bagus,n mesin bagus,

    Setara R15

    Lha berarti cebong terpal layaknya 20jt dong dengan semua ke_inferior_anya(tanpa pass beam,tanpa cut engine,tanpa deltabox,mesin loyo,dll)

    Lha berarti cebong jg harusnya 15jt dong

    Ngoahahahahahaah

    Like

  18. Harganya 11-12 ama R15 ya.
    Harusnya R15 bisa lebih murah lagi tu. biar gak operpret.
    secara cuma vixion pakai daster.

    Like

    • Vixion pake daster yg sukses ngampluengin si muke syempuak thai ะงฮฑ”ฬฎ cong

      Ngoaahahahahahahah

      Like

      • Bego bilang bego

        Ngoahahahahah

        Udah berkali2 dikibuulin ahm krn ketuoluolan ente sebagai makhluk fbh kuismuin

        Ngoahahahahaha

        Like

      • loh. gimana sih.
        orang bego’ kok teriak bego’

        udah jelas-jelas umpan ane ente sambar.
        hahahaha… ngok!

        Like

      • Yg GOBLOG itu ya yg Udah jelas di Kibulin Tetep aja masih mau di kibulin. Malah di bela bela. Wkwkwkwk. .

        Like

      • Lho lho..
        sepertinya gerombolan ikan sapu2 mulai lapar.
        Umpan tempe bongkrek ane disambar juga.
        hahahahaha ngok! ๐Ÿ˜€

        Like

  19. Komen udah tembus 120an lebih makhluk fbh yg nongol cuma marwoto doang

    Hadeh,pada ngumpet dmn ini kaum bakwanisme

    Ngoahahahahah

    Like

  20. aku ra kepingin, cuz ane udah punya old ceber, malahan ane dapet cuma 17 jt…

    whattt??? 17 jentong rasane podo karo 42 jentong, yg trlanjur beli, kasian deh loe….

    Like

  21. Gile lu ndro…… hampir 2 tahun penunggu gudang ? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    # Salam penunggu parkiran dan gudang….. wkwkwkwkwk…..

    Like

  22. @SOHC SUPERIOR paling demen amat teriak2.. emang motor lu apa sih? paling cm MIO aja. Gk sanggup beli mah diem aje bro.
    Beli motor pake duit enyak babe aja bangga,,haha

    Like

  23. Ngoahaha berarti slama ni ahm ngambil untungnye kbangetan

    Tp kata fbh laku ni mtor? Kok yg taun 2012 msh ada?

    ahm + fbh = tukang kibul

    Ngoahahaha

    Like

  24. itu nama nya barang baru stok lawas(lama) bro,di tempat aq juga banyak cewek barang baru tapi stok lawas(lama) artix cwek itu baru kliatan tapi dia jadi pecun sudah lama,sama tuh ama nik 2012 itu,heheheโ€ฆ

    Like

  25. kalo dihargain 20 juta juga saya ga bakalan beliii, sparepart mahal ,inden ,value motornya apa?, model tanggung ga jelas sport tulen apa sport touring, performa cuma 11-12 sama sohc r15 dijual lagi pasti ancur
    ahm bikin konsumenya sakit hati euy

    Like

    • Sebentar lagi ada yang lebih dahsyat lagi om efeknya….

      14 Mei CBR250 R VS 20 Mei YZF R25 …
      bisa jadi…banyak lagi yang diobral…… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

      Like

    • Hehehehe…cukup rasional ya bro….. daripada stock numpuk digudang…… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

      # Salam penunggu gudang….

      Like

    • harga baru wajar d bilang oper pret,,cz power kalah ma ninja 2 tak,,,
      harga murah wajar d bilang g laku cz stok 2012,,replay 2012,,replay lg 2012,,
      Sekarang 2014,,,replay 2014,,,
      Menurut anda,,apakah anda mau beli barang baru tp setok lama?,,ibarat kata,,,beli gadis tp d kasih janda ๐Ÿ˜€

      Like

  26. R15 indihe lebih jos,,,terbukti mampu ngepret cbr(motorbeeam),,,kalo bikinan yim,,,DOWNGRADE,,,gak mampu nyalip cbr pake racelogic lagi huhuhu

    Like

  27. 28 juta? Keliatan ahm ambil untung kegedean.. masih koar2 karena import jadi wajar mahal? Dikibulin nih yee… 28 juta bonus bersihin debu yang bisa dikiloin

    Like

  28. R15 belum ฯ‘ยก distribusikan ษ‘ฬˆฬคฬŠฬฅjยช ,si muke syempuak udah tewassss

    Apalagi R15 udah ฯ‘ยก jalanan,semua orang terpana akan kegantenganya,…

    Dan jajaran sport kuatruok makin gak dilirik…

    Ngandelin DOHC????

    Gak bakalan mempan

    Buktinya si cebong kueok penjualanya sm SOHC sinchan

    Gak ada separuhnya lg

    Ngoahahaahahaahha

    Like

  29. Ngabisin stock taun 2012. Harga baru 40jt, harga rakitan 2012 34jt belum termasuk cashback. Lumayan gede juga depresiasi per taunnya. Tapi lumayan lah, daripada beli 2nd taun 2012 (anggap 30jt-an), mending beli yang dari dealer, 28jt tapi masih mulus.

    Like

  30. Selama ini kan makhluk fbh selalu bilang yamaha bakalan harakiri

    Lha kok malah ahm sendiri yg “harakiri” dengan si muke syempuak_nya

    Ngoahahahah

    Like

  31. Nyadar tp dah telat
    Disaat kompetitor nawarin model keren eh malah nie motor modelnya bulet..
    cbr 125, cbr 150 n cbr 250 casingnya sm plek apa gak gila tuh.. Katanya inovatif tp kok modelnya gitu2 aj.. Ditambah ada “antena wi-fi” makin ndeso nie motor..
    OMG diobral malah kliatan nie motor overprice sebelumnya
    memang efek yzf r15 dahsyat tong..
    terbukti sohc mampu njungkelin dohc
    Itu belum apa tong tunggu yzf r25 tgl 20 mei nanti makin njeleput tenan cbr 250 dual keen eyes..
    Bs mati muda tuh cbr 250
    alamat diobral aka harga dbawah yzf r25
    klo dah begini user yg untung cz g jd beli motor yg super duper overprice
    Model katrok dijual…!

    Like

    • Ngahaem ngobral tu CEBER SEMPAK dalemannya pasti dah diganti yang KW2. sedangkan jeroannya yang asli di jual terpisah, dijadiin sperpat. Ngahaem kan gak mau rugi. Biar motor klotok2 ampek mau rompal pun ngahaem cuma mau untung besar..
      Hadiah jaket markutet aja gak mungkin yang under licensi. Pesennya tu jaket di tukang sablon. Wong cuma ngasi tulisan ONe hert aja, lagian ngahaem kan sudah tau kalo para FBH mudah dikibulin n dibodohin.
      SALAM SEMPAK BOLONG 2 TAON KENA UJAN N PANAS

      Like

  32. ya wajar, trik marketing, lagian stok lama….. klo masalah pembeli lama tercederai juga ga juga, toh mereka udah dapetin fungsi dan juga gengsinya karena udah punya duluan dibanding yang belum punya karena ga sanggup beli. lagian klo beli barang ya begitu resikonya, mau yang relatif stabil dan investasi ya rumah atau tanah belinya……

    Like

    • ya setidaknya harus ada etika bisnisnya to pakdhe…

      langsung ga semena-mena sama konsumen yg lama gitu lah…

      kalau elektronik masih oke harga turun 1-3 tahun…

      kalau motor kayaknya dagelan itu, mosok mau ngikutin minerva yg obral gudangnya ๐Ÿ˜€

      Like

  33. Makanye AHM klo mao jual selangit ksh lah bonus yg wah buat kosumen nya

    Masa hrga motor 40an jeti hadiahnye cuma helm TRX replika neil amstrong?

    Ngoahahaha

    Like

  34. semakin sakit hati..yg dah beli 40juta,an..pa lg yg masi kredit itungan bulan…udah DP melayang ..sabar yah.

    Moga Mungkin cbr yg 28 jutaan ini swap engine bermesin revo absolute.110..doakan

    Like

  35. Bro dan sis sekalianโ€ฆrivalitas memang kejam. Ketika sebuah produk ditekan lawan, dealerpun harus putar otak agar barang dagangannya tetap laku.
    ===
    Lhaa…kalo fbh mau muter apanya?? Wong uotaknya aja gak dipake. Ookkhh…..mutar cuongornya ya. I see ..i see.

    Haha… ๐Ÿ˜€

    Like

      • Fyi….fbh mampu balas komen walau wajah doi ketutup helm trx yg muter.

        That’s why mereka gak nyambung dgn artikel ataupun percakapan…yg penting ngetik hp on metik.

        Haha… ๐Ÿ˜€

        Like

  36. Si ‘flagship’ yg diobral ini jelas jd agak value walau terlambat..krn udah jd penunggu gudang. Namun, yg indahnya ini adalah tanda yg jelas dan nyata bahwa fbh memang bener2 rata2 ada di range beat revo.

    Koq bisa? Iya lah….blm ada r15 aja udah jadi penunggu gudang, so kemana aja si fbh??…lha apalagi ada r15.

    Namun…jgn lupa sparepartsnya tetep mahal lah walau udah diobral…kan ngikut harga ‘import+kemaruknya ahmm’.

    ๐Ÿ˜€

    Like

  37. Katanya motor flagship.. dohc lg.. padahal nie motor produk global looh..
    Mgk honda jepang lupa karakter konsumen motor sport indonesia
    Kekuatan model nomor 1
    kt liat nanti cakepan mana yzf r25 ato cbr 250 dual keen eyes..
    Kencang mana yzf r25 ato cbr 250..
    lebih laku mana yzf r25 ato cbr 250..
    gengsi mana naek yzf r25 ato cbr 250..
    makanya jgn buta merk tong
    #fakta
    contoh kawasaki dah g ikut motogp tp ttp jualan ninja laku keras ngalahin cbr berlivery repsol honda..
    Mau dkasih embel2 motogp klo modelnya jelek gt ya percuma aja ttp aj nyungsep makjleb pjualannya

    Like

    • saya setuju dengan pendapat anda.
      biar mesin super hebat kayak apa, tapi model dan designnya memble gak akan laku di indonesia. karena agak malu makainya.

      Like

      • padahal belum sempet liat R15 sliweran nih…

        gimana kalau R25 bener turun di harga 40-45 jt

        marketing honda udah kebakaran jenggot sak pol e…

        Like

  38. whaaaaatt….? lha itu CBR150R tahun 2012, sampai 2014 sekarang masih ditumpuk di gudang? keliatan motor gak laku deh. mungkin kemahalan, lebih baik memang sebaiknya diobral saja dari pada rugi sama sekali,
    yamaha R15, yg cukup 28 juta berhadiah helm keren HJC.

    dari dulu kalo beli Honda dari bebek sampai sport hadiah helmnya selalu TRX saja. aku punya banyak sampai 3 biji. sekarang kebetulan ada alien marques berhadiah jaket, masih ragu juga tuh kualitas jaket dijait di emperan atau dari luar negeri. di pasar juga banyak dijual jaket markues, coba aja masuk ke pasar banyak dipajang.

    Like

    • bukan konsumen kalau menurut saya, tp lebih ke “calon”…

      lah terus yg udah beli harga selagit kemaren gimana ? apakah ikut diuntungkan ? ๐Ÿ˜€

      monggo di analisis sendiri…

      Like

    • bukan CBR CBU yang dilokalkan tapi cb yang dipakein baju

      rangka deltabox bersanding mesin DOHC mau dijual murah? Siap2 saja akan banyak fitur dan kualitas yang downgrade

      Like

  39. Dtakdirne dadi motor flagship eh nasib’e apes goro2 ketekan r15
    ra kuat derajat opo goro2ne raine elek ya akire diobral…???

    Like

  40. Sudah jelas siapa yg menindas dan meraup untung sebanyak banyaknya. Pantes aja kaya. Mtor mahal kualitas sama hadiah helmya TRX Jaman purbakala wkwkwkwkwk

    Like

  41. Dealer nya pinter karena dia tau piara motor lama2 juga percuma ngga bakalan beranak mending di jual aja drpd keburu keluar CBR150 lokal mau rugi brp lagi ๐Ÿ˜›

    Dalam hal ini kan yg penting konsumen di untungkan dapat baru baru walau stok lama, lumejen dah ! ๐Ÿ˜€

    Like

    • Betul om…tapi kalau mau beli, di cek dulu kondisinya….. kan sudah 2 tahun digudang…. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

      Like

    • Maklum bero fbh taun inii doyannya jilat kotoran nya sendiri

      Yang pling parah ya cebong ngumpet disentul sama cbr the real penuggu gudang ini

      Ngoahahaha

      Like

  42. DOHC kok sepi peminat?
    DOHC kok diobral?
    DOHC kok diasepin SOHC?
    DOHC kok klotok2?
    DOHC kok rompal?
    DOHC kok modelnya nyempak?
    DOHC kok ada penguat wifi?
    DOHC MACAM APA ITU BRRRRRAAAAYYYYYYY…..!!!

    Like

  43. Wes gamblang klo FBH cm Doyan Metik….
    Buktinya CBR150R mpe di Obral….setok menumpuk menuh menuhin gudang…
    Marketing salah menganalisa…dikiranya para FBH akan rebutan CBR…jebul tukune metik mulu wkwkwk…..

    Like

    • Bener bro….. jadwal launching 14 Mei, konsumen akan menunggu saja selama 2 tahun…..paling juga ntar akan didiskon, sementara ini menabung dulu…..dan cukup pakai metik dulu saja… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

      Like

  44. Saya bukan fans boy, tp mlihat brita saya rada kasian sm yg udah beli,
    Bukannya gkn, tp seblum diskon ini kan mreka beli dg harga mahal, jd kesannya “dibodohi” gitu para konsumen, gmn tidak ternyata harganya itu jauh bisa dibawah…kasian skali…..kyknya yg udah beli sbelumnya langsung ikat leher kali ya……hehehe…

    Like

    • Emang dr jaman ahm pegang honda konsumen terus ditipu abis2an cuy

      Apalagi yg segmen sport

      Noh liat skrg sedikit demi sedikit ketauan semua ngibulnya

      Ngoahaha

      Like

  45. DOHC thaik cuy…. biarin di sentul kecil kalah tapi kalo DRAG menang cuy biarpun tifis…. kalo ini meskipun digeber suara masih alus cuy kalo rongzokan15 kayak kayak parutan kelapa mau kebakar

    Like

  46. wah2…. ngiler tenan aq lht cbr iku hmmmm…. di jatim jombang delernya apa jg bgtu ya… leg tenan asli jumuk aq yakin hehehe

    Like

  47. Strategi marketing yg kurang tepat….. dengan memberi diskon yg cukup besar, akan menyakiti perasaan konsumen sebelumnya yang membeli dengan harga tinggi…..apalagi dengan jangka waktu kredit 35 bulan.

    seharusnya, kalau memang masih banyak stock digudang, dibuat hadiah saja seperti pada acara Fun Bike…..
    kan keren, acara pit-pitan hadiahnya CBR….. pasti pesertanya membludak…… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    Like

  48. Kacau dan memalukan, ya ini senjata makan tuan buat AHM , bobrok kau penjualan anjlok kgk laku, kasian konsumen dibikin kecewa. mau brojolin all new cbr 250 dual keen eyes buat gempurin yzf r25 aka baby m1?? . AHM motor sport sama semua bentuknya kagak ada varian, monoton….

    Like

  49. …tau sendirilah mzbro kalau barang sdh diobral??….
    #yg penting bagi konsumen….kualitas ok dgn harga terjangkau

    Like

  50. Cuci gudang, motor rongsok tetep aje di badrol mahal… FBH mana FBH? Kenapa kagak di beli tuh sesembahannya?

    Like

  51. Wkwk

    Parah nih ahm, semua di plagiat, dr cebong yg plagiat old vixi, niruin lokal sport

    Sekarang penunggu gudang n di obral juga di jiplak dari MINERVA

    Lagi2 konsumen yang dibodohi ahm

    Buakakaka

    Like

  52. sebelum new cbr150r brojol dulu kan jg ada kabar burung jk new cbr sharga 27jt an, eh trnyata kerabat beli 33jt lama2 naik jd 42jt skrg..brarti mmg overprice tuh..tp jk hrga honda diturunkan trus justru jd ancaman serius bg kompetitor terutama hal finansial.

    Like

  53. FAKTAnya Fbh itu sok ngerti sport !

    Padahal mereka engga tau beda nya fungsi AHO sama PASS BEAM

    Terbukti fbh itu cuma make matik ama bebek doang

    Apalagi pas ketauan cbr numpuk digudang dari 2012 yg belom laku

    Gue makin yakin skrg, klo fbh itu sbnernya sales honda pke metik / bebek yg sok ngerti sport

    Ngoahahahaha

    Like

  54. sukur deh udah nyadar walo telat, yang penting calon2 konsumen saat ini yang diuntungkan….konsumen sebelumnya???pasti sebel bangetlah…
    ngaca di jaman pulsar200 kena 20,5jt … gak lama keluar P220 ,18,5jt , nyeseklaah ….hahaha
    mesin sang dohc 18ps emang mayan untuk 150cc sayang design honda terlalu kalem n kurang berani agresif di kelas <=250cc … liatin cbr 125 150 250 …kembar rupanya
    liat R125 R15 R25… beda2 n punya garis design yang sedikit beda,
    yamaha….gw acungin jempol soal design yang berani
    honda…. buatlah design motor yang kerenan dikit dengan value bukan over price melulu

    Like

    • Para fbh lagi ngumpet didalem helm sukro sambil nungguin postingan artikel ngahaem munculin matic dohc.. baru deh para fbh muncul bagaikan kecebong keluar dari sarangnya.wkwkwkwk..

      Like

  55. secara cbr produk gelobal maka semestinya harga harus sama. jika di tailan 26 jt mestinya disini juga 26 jt atau malah lebih murah seperti ninja 250 sl disini 39 jt di tailan lebih 40 jt an. atau satri f disini 20 jt di tailan 23 jt an.
    kesimpulan nya selama ini cbr kebanyakan untung secara cuma cbr yang main 150 sese pairing bertahun tahun belakangan.
    meskipun beda negara secara produk gelobal ya harga mesti sama. kayak bensin mau spbu mana ya sama harga literan nya. imhoooooo

    Like

  56. Hasil IRS si DOHC CB150R di sampluk linggis sama si DOHC FU, si SOHC Yamaha disampluk beramai-ramai sama DOHC, hehehe….. Guyon bro… Semoga IRS berikutnya bisa bersaing.

    Like

  57. tak kira cm makanan yg kadaluarsa. . Trnyata motor jg ada yg kadaluarsa ya (tgl produksi. 02-2012 exp. 01-2013)
    brarti MUI mesti nambah 1 lg nih UU . .motor kadaluarsa tdk boleh diperjualbelikan

    Like

  58. Bodohnya kelihatan juga ya bero bero FBY..
    ๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ˜€

    lu pikir pajak bea impor ga nentuin harga motor cbu..??
    overprice dari mana..??
    lucu..
    ๐Ÿ˜€
    apalagi lu tau sendiri negara ini korup pajak..

    pikir lagi berroo…
    ๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ˜€

    Like

  59. Disini FBY pada koar2..
    Tapi di IRS 150… New pigson dioverlap, DNF sampe terbakar segala.
    Trus di IRS 600cc, R6 keok 14 detik sama CBR.
    apesss nian nasibmu efbeye.. ๐Ÿ˜†

    Aaaaaakkkakakakakkk! :mrgreen:

    Like

  60. sekedar info kang iwb,
    posisi ane Batam. temen ane baru saja ngambil cbr150 (cbu). d janjikan paling cepat 1 bulan, ternyata 2minggu unit sudah diantar. mendapat potongan DP 7jt !!
    yg membuat ane salut sama pelayanan daeler tsb adalah : saat pertama mengajukan inden tidak ada promo sama sekali, DP 20 jt + 1,9 x 24 bln. beberapa hari kemudian ditelepon diminta mengganti form aplikasi pengajuan krn ada promo (cash back) kemudian pada saat unit datang, kembali d minta menganti form aplikasi lagi krn ada promo terbaru,nilai akhirnya adalah DP 13jt + 1,6 x 24 bln.
    harga CBR150 cbu thailand d sini adalah 43jt

    Like

  61. gue demen kalo begini, demen doang, beli kagak. kalo Yamaha dan honda pasti laku bro, orang indonesia kan makan merk, apalagi murah

    Like

  62. Obral diskon,,,??
    Tolong ditanya Mas Iwan,,,
    Itu stock unit-nya ada berapa,,,??

    Kalo stock cuma ada segelintir kok ya diupdate di Blog sih Mas,,,??

    Thanks

    Like

  63. Yang suka motor nyaman untuk harian tapi kurang modis kayak cbr ya silahkan beli CBUnya mumpung murah. Yang suka motor modis tapi kurang nyaman ya monggo beli r15/25 buatan karawang. Yang punya duit kebanyakan monggo beli HD. Gitu aja kok pake debat, keliatan banget duitnya pada pas2an kalo yang duitnya banyak gak mungkin komen kayak ente2 disini

    Like

  64. seperti pepatah di luar negri sana” there is nothing original beside God creation”,
    semua ciptaan manusia merupakan hasil inspirasi dri barang lain dan disempurnakan menurut sudut pandang masing2.
    Honda berprinsip menciptakan motor yg dpt dikendarai segala umur, kadang nyeleneh, kombinasi nyaman dan irit, berpatokan pada yg tua, mengorbankan desain2 inovatif dan terbaru.
    Yamaha berprinsip harus membawa sang pengendara menyatu dengan motornya, dengan desain yg modis, mengikuti perkembangan teknologi dan tuntutan zaman, fleksibel, kencang dan nyaman.
    AHM selaku pemegang merk Honda motor di indonesia, selayaknya Astra pada mobil mementingkan fungsionalitas, kuantitas,tunduk pada jepang, dan berkeinginan meraup keuntungan diluar kewajaran.
    kualitas dikorbankan, tidak sedikit keluhan terlontar untuk perusahaan astra maupun AHM. karena rendahnya kualitas barang.
    Disisi lain Yamaha memggebrak dgn mengikuti perkembangan zaman, berani beda, maju dan tidak pelit fitur.
    kualitas berani diadu dgn jaminan garansi yg lebih lama dri produk kompetitor.
    Disaat marketing AHM bingung knapa produk sportnya tidak laku karena mengorbankan kualitas, tanpa upaya yg berlebih yamaha mampu memberikan jawaban atas keraguan motor sport yg layak.

    Like

  65. hancur hatiku….

    arep tak lego berpa cbr2013 yg kmrn baru ambil 42jeti….

    Lirik konsumen tertipu..buta merk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s