Pulsar 200NS kini juga menjadi incaran curanmor. Waspadalah…..

banner-460x110px (1) image

Emang edian yang namanya curanmor. Mata jelalatan seperti tidak rela motor keren parkir tenang. Seperti yang dilaporkan bro Eme dan Dadang terhadap Pulsar 200NS yang nyaris hilang digondol maling. Insiden ini terjadi pada konsumen Kawasaki Alam sutera yang terpaksa ganti rumah kunci akibat rusak dibobol kunci T…..

460x110460x110-lwb

Tren pencurian motor biasanya melihat dari jenisnya. Mana yang gampang dijual dan lagi tren dipasar….itulah yang menjadi target mereka. Tidak heran rata-rata korban adalah produk Jepang secara merk ini mudah dilego dalam bentuk utuh ataupun terurai di pasar gelap. Tapi tidak pada Pulsar 200NS berikut. Berstatus sebagai produk India…..curanmor ternyata tetap mencoba menggasak sang triple spark. Entah terkesima dengan tulisan Kawasaki dishroud tanki atau memang ngiler melototin lekuk tubuh Pulsar200NS yang aduhai…simaling seperti terhipnotis tak mampu menolak. Untunglah aksi tersebut gagal…..

Last…alarm masih menjadi solusi jitu jika ingin motor aman. Karena gembokpun sekarang tidak menjamin motor lolos dari ulah pencurian. Atau jika terlalu ribet dan mahal…kunci rahasia juga bisa dijadikan solusi. Yang penting selalu waspada dan jangan mudah meninggalkan tunggangan parkir disembarang tempat. P200NS??. Ati-ati kangbro….soalnya kini juga menjadi incaran maling. Kayaknya penasaran ama triple sparknya kali ya :mrgreen: . Waspadalah-waspadalah…(iwb)
image

Advertisements

116 thoughts on “Pulsar 200NS kini juga menjadi incaran curanmor. Waspadalah…..

  1. Ada motor keren lagi diparkir, diperhatiin ada logo Kaoskaki nya, dipelototin lagi gak ada key shutter, langsung congkel deh pake T, sayang, tidak berhasil, bruekekekkeke…
    Emang bedanya laser cut ama yang biasa apaan sih?
    Bukannya kalo dibobol pake T kan sama sama jebol tuh rumah kunci?

    Like

  2. kadang-kadang gak bisa bedain mana teman mana maling. eh tau-tau motor asik parkir diembat juga, padahal gemboknya super berat dan tebal.

    Like

  3. Selama tidak ada biker yg membeli barang di pasar gelap maupun barang copotan yg gak jelas. maka curanmor akan berkurang.

    Like

  4. Maling mah ga kenal jenis motor, selagi ada kesempatan dan kondisi sekitar yg mendukung operasi mereka, apapun yg di depannya diambil,, motor saya yg tahun 2010 aja lenyap tanpa jejak…

    Like

  5. Tadi malem D tracker tetangga digondol maling lek…beberapa bulan lalu ninja R tetangga juga raib, dibegal dijalan. Ngincernya kok sport kawak ya?

    Like

  6. make motor keren emang gak aman, apalagi makenya malem2…Rawan begal bro..!! mending make yg biasa aja tapi udah punya rumah yg bagus….wooooow….mantap itu!!

    Like

  7. udah beberapa kali di grup pulsar nge-share NS hampir digondol maling, tapi untung masih banyak yg gak berhasil dan semoga gak berhasil trus malingnya..

    Like

  8. Kemarin pas di lampu stopan liat Pulsar 200NS disamping gue,, wiihh keren juga nie motor.. Tampilanya Mirip Moge kwasaki. Cuma sok depan blum asepdon. Mngkin biar Ъќ terlalu mahal.

    BeachBoy®

    Like

  9. jangankan NS200, Pulsar 135 dirumah aja sampai 2 kali. yang pertama gagal…, pas bangun … pagar rumah da lepas dari engselnya. pulsar pun da jebol rumah kuncinya. tp motor masi aman walau harus inden rumah kunci yang baru di dealer.
    yang kedua ketahuan pas beraksi…, itupun karena ada yang begadang…., ketakutan liat bayangan didepan rumah. taunya pas di intip…, maling penasaran mau gondol tu pulsar.

    padahal disebelah pulsar ada grand yang masi tergantung kuncinya. Nga pakai ribet, diselah dikit nyala…
    makin cinta ane sama grand. nga tau deh kl disebelah pulsar itu motor baru yang masi tergantung kuncinya…, alamat raib deh tu motor

    Like

  10. Malingnya di bunuh saja, atau minimal dicacatin tubuhnya (patahin tangan atau kakinya). Hukum indonesia terlalu lemah (maling jadi masa bodoh), jadi wajar jika masyarakat itu sendiri yg memberikan hukumannya.

    Hukum ini berlaku di kampung saya (Malang) sampai sekarang.

    GAK ADA AMPUN, MAT!..

    Like

  11. kalo sama produk yang bukan berasal dari honda pasti artikelnya sinis banget mentang2 iklan floating sebelah kiri dari honda hahaha…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s