Harga Kawasaki Ninja250RR Mono Yogyakarta dikoreksi dari 44,2juta menjadi 41,4juta…….

banner-460x110px (1) image

Kangbro….masih ingat artikel lawas IWB yang membahas banderol Kawasaki Ninja250RR Mono yang dirilis diangka 44,2juta??. Diumumkan oleh Sumber Buana Motor main dealer Kawasaki Yogyakarta-Kedu-Banyumas…..tiba-tiba mereka mengkoreksi banderol menjadi 41,4juta rupiah……

460x110460x110-lwb

Informasi ini dituturkan oleh kang Sugeng yang mengirim surel secara khusus keIWB beserta bukti-bukti pendukung. Berikut detilnya….

Bang Iwan, menurut keterangan Sumber Buana Motor Yogyakarta, saya adalah konsumen pertama yang mendapat deliveri Ninja RR Mono yang datang sore kemarin tgl 16 april 2014. Saya pengin berbagi info ke bang Iwan mengenai harga terkoreksi Ninja RR Mono di Yogja. Kalau kemarin-kemarin saya pas inden dikasih info harga RR Mono di wilayah Yogja adalah 44.200.000, tapi setelah barangnya datang ternyata saya mendapatkan harga terkoreksi turun yang cukup signifikan, yakni 41.400.000. So, dengan harga Jakarta 39.9, harga Yogja 41.4juta menurut saya masih sangat reasonable…:)…sekian infonya bang Iwan. Semoga bermanfaat. Terlampir adalah foto-foto bukti pernyataan saya…:) …

Maturnuwun kang Sugeng…selamat menjadi biker Jogya pertama yang menerima RR Mono. Dan berkat kang Sugeng pula kita jadi tahu…bahwa banderol Ninja RR Mono dikota gudeg ternyata diturunkan dari rencana awal yakni 44,2juta. Sebuah harga yang sudah dirilis secara resmi dihadapan media dan Blogger. Pertanyaannya…kenapa tiba-tiba pricing dikoreksi turun??. Kendati pada surat edaran terdapat tulisan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Tindakan Kawasaki Yogyakarta IWB anggap cukup menarik. Kenapa??….

Sangat jarang sebuah harga resmi yang sudah dirilis diturunkan dari pengumuman awal. Perumusan banderol tidak lepas dari biaya distribusi, pajak dan keuntungan. Jika ngomongin tax….termasuk surat-surat jalan, IWB yakin pihak dealer dan otoritas pabrikan sudah mendapatkan angkanya sejak awal. So…sebelum diumumkan kekhalayak, pastinya main dealer sudah menggodok biaya OTR dengan seksama….

Maka untuk kasus RR Mono, Kawasaki Yogyakarta menimbang angka 44,2juta sudah sangat ideal khususnya setelah merumuskan dari berbagai elemen. Dan jika dikoreksi setelahnya menjadi 41,4juta…..manuver IWB anggap cukup unik. Apapun background strategi, ini berarti banderol tidak beda jauh dibanding Jakarta yang dipasang 39,9juta OTR. So……bergembiralah bagi biker Yogyakarta-Kedu-Kebumen karena harga RR Mono sekarang menjadi 41,4 juta atau turun 2,8 juta dari rencana awal. Juozzz tenan!!….(iwb)

image

image

Advertisements

163 thoughts on “Harga Kawasaki Ninja250RR Mono Yogyakarta dikoreksi dari 44,2juta menjadi 41,4juta…….

  1. selamat anda bnr2 orang kaya.
    Ada pict= no hoaxxx

    yg kmaren ngaku2 punya r6.
    No pict= HOAXXX

    tp kalo anda seorang BENCES, gak perlu pict aku udah percaya..
    Bangun woooyy…

    Like

    • Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą lah,masa makhluk fbh bilang bagus sm sport yamaha n kaoskaki

      Jangankan cbr,megapro jg bakal dibilang bagus sejagat raya

      Walaupun semua orang tau,motor sport yg paling kuatruok n nuorak itu sport_nya o’onda

      Ngoahahahahahaha

      Like

      • ayo joget sambil jumping tuh miniaturnye….. dung tek tek dung tek tek dung tek trktek tek…… helmnya dipke yah biar septytang gigigigigi….. jgn ngmbek gtu tar klo nguamenya dpt bnyk tar jga dibliin miniatur liveri movistar yg trbuat dri triplek dn kayu. r@nte ntar dibeliin yg agak pnjang biar bsa lri dn joget. tar sklian dblikn miniatur grobak, biar bsa akting jwln sayur juga ngoahahahaha

        Like

      • si bukan fb, fbh muka syempak dsb sekarang pake nama SOHC superior… goblok banget ni orang komennya sampah semua…

        Like

      • trmasuk keok smpe ga brani balap irs gigigigigi…..pasti ymha tau diri. sohc ga lepel maen sama dohc. mosok kwekwek aja brani eh ngaku semprot tpi ngumpet alsanya ga masuk akal. gagagaga yg namanya sambel ya pasti pedes. yg namanya blapan ya gx safety. ilmu nguibul kok msh aja dpke wkwkwkwkw

        Like

      • trmsuk k3ok smpe ga br@ni balap irs gigigigigi…..pasti ymha tau diri. sohc
        ga lepel maen sama dohc. mosok kwekwek aja brani eh ngaku semprot tpi
        ngumpet alsanya ga masuk akal. gagagaga yg namanya sambel ya pasti
        pedes. yg namnya blapan ya gx safety. ilmu nguibul kok msh aja dpke
        wkwkwkwkw

        Like

    • buahshaha…
      cbr250….cbr150…kok dibilang prestige..
      klan cbr yg boleh dianggap pny prestige ys cumam cbr FIREBLADE…
      selain itu ya cbr katrok..trmasuk cbr 500…

      Like

    • soal harga bukannya lbh mahal cbr gan?
      Tak usah bicara prestis kalau yg kita beli motor yg dibuat utk kalangan ekonomi menengah kebawah. Kecuali kalau beli motor2 premium utk kalangan orang2 berduit macam mv augusta dll.

      Like

    • Juozzzz

      Lebih bagus mampu beli kebo bro

      Drpd cuma mampu beli itik

      Itupun kredit seumur idup sm ngahaem

      Spesialis matik dikasih cebong pada kagok bro,kopling dikira em belakang

      Makanya makhluk fbh pada ngambek gk jd beli cebong

      Hare gene dohc murah kagak laku

      Hihhihihihi

      Like

    • Ngoahahahahahahahahah

      Cebong dohc superior tenaga bertumbuh kueok sama pigson lg?????

      Ngoahahahahahaahahhahahahaha

      Malah ϑ¡ urutan nomor 9 lg

      Ngoahahahahahahahahahahahah

      Like

    • Ngoahahahahahahaha makhluk fbh ayan berjamah melihat cebong dohc superior tenaga bertumbuh kueok lg sm pigson

      Ngoahahahahahahahahaahhahaahahahahaha

      Like

  2. FBY udah plong motor gantengnya udah keluar

    FBK udah plong motor gantengnya udah keluar

    FBH ketar ketir,kejang kejang motor kuatruok_nya blm jg keluar

    Ngoahahahahaahahahahah

    Like

    • jgn gt ahh om…. skrg fbh kn lg girang bingit d kasih pritilan sarungna cebong ma kang iwb & wak hji….

      pd bilg juoozz, mntap, ptut d tnggu, da yg guling” ngakak” bhkn mnghina ttangga,…

      pdhl smua bntuk cbr series smua aj… 😀

      Like

    • Bener bro

      Suara stereo_nya bikin jajaran jomblo silinder merapatkan selakangan

      Fbk ada 2 silinder

      Fby bulan depan

      Lha makhluk fbh gmn bro?????

      Hihihihihi

      Like

    • tergantung selera dan kemampuan gan,
      kadang pakai stereo jenuh jg saat jalan lg macet, lwt jalan rusak. Rasanya capek, pegel, msh enak pakai dtracker, atau bebek.

      Like

  3. Indikasi tadinya para dealer mau ngibul berjamaah,
    katanya orang jogja itu ramah, santun dan jujur. ..
    parah ini hampir dipermainkan orang sendiri

    Like

  4. mas iwan gk buat polling harga ninja mono 40an jt dan yzf r25 45an juta pilih yg mana? kan motor ini sama2 baru….. r15 kemaren pas belum brojol kan y di kasih poling harga komparasi ma si mono juga?

    Like

  5. ni berita tntang kawasaki kok si sohc supertollool ngomongnya tntang motor honda. sluruh dunia itu dah pd tau kalo motor yamaho sll dibawah honda,dan bila perlu yg dibawah diinjak2 sm honda skalian…

    Like

  6. Нaнaɑº°˚=Dнaнaɑº°=D=D:p
    Mahkluk SOCH Superior pagi ni banyak makan pelet maka@ gairah banget….dasar jelmaan mahkluk D@rMo kwkwkwkwk!
    Asal ente tau tuh rr mono kalah telak dgn cbr 250! Laah klo gx pecaya minta aja bocoran sma mas iwan!

    Like

  7. Klh mnang iku biasa dlm prtarungn… Face it like a man.
    Stdakny bkn mlh bgga lari dr prtarungn, katrok kuadrat iku.. Pcundang mutlak.
    haha…

    Like

    • masak om… pa g sbaliknya??? bukane mlh onda yg ngumpet d balik regulasi??? pabrikn kuaya koq braninya d psar senggol & sentul kcil, pa krn tkut gmn ktangguhn mtr sbelh kl d sentul besar..???? pa krn 6dtk/lap bwt cebong g brni naik d sntul bsar???

      skrg sp yg pcundang om???

      mgkn yg d bwh pd tw..!!!!

      Like

      • klo soal balap irs 150, pihak yimm telah mngakui yg memenuhi standart safety cm 2 sirkuit, nah tinggal dibuktikan saja to di 2 sirkuit yg mnurutnya safety bru ktahuan sapa yg ngumpet diketek regulasi, gt aj kok repot….

        Like

      • knp onda g mw mmbuktikn??? knp onda manggut” aj dg regulasi,??? dg pbrikn sekaya onda mudah kn kl naek ke sentul besar??? knp onda msih ngotot turun psar senggol???
        pdhl ini klas semprot 150…. kls 125 aj pke sirkuit intrnsionl,.. bhkn d mtgp.

        jd kl ymha pcundang skrg sp yg lbh pcundang lg om???

        Like

  8. ni motor ga ada istimewanya cuma modal racy

    beda ama CBR SERIES motornya elegan tapi punya hati yg beringas

    aplagi punya yamaha blass ga ada wahnya sama sekali

    tapi cuma yamaha alpa yang keren , clo dilihat pake sedotan dari pegunungan himalaya

    aahihihihi

    Like

  9. Hasyemmm udh ad yg diantar yg warna hijau.. hijauku cpt diantar jg pleasee hahaha, kn nmanya 44.2 otr smentara krn otr resmi jkt blm kluar,.. drpd dksh otr sementara yg rendah 41 misalnya, tp tiba2 naik? Lbih baik ksh yg sdh dihitung terbaik baru mngikuti otr jakarta.. joss sbm fix 41,4 hargapas

    Like

  10. Waah dibikinin judul sendiri sama kang iwan…dipajang lagi fotonya…hahaha…makasih banget kang iwan…saya sgt menghargainya…:)

    Like

  11. si sugeng tajir abis. bisnis apaan sih mas, ikutan dong.
    si sugeng tajir abis. bisnis apaan sih mas, ikutan dong.
    si sugeng tajir abis. bisnis apaan sih mas, ikutan dong.
    si sugeng tajir abis. bisnis apaan sih mas, ikutan dong.

    Like

  12. lho sek 44jt kan yg ABS, trs yg non abs 42jt. itu saya dpatkan saat peluncuran ninja mono dijogja. jd mas sugeng berarti ninja non abs tu…? betul ga

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s