Banderol sementara Ninja250RR Mono adalah 39,9juta OTR Jakarta dan terbuka dinaikkan….

banner-460x110px (1)

Ninja 250RR MnoBro dan sis sekalian…walau rada basi secara IWB sudah share bocoran ini jauh hari saat perilisan. Yup…artikel tanggal 14 Februari (klik disini bagi yang belum baca) telah mengupas jelas angka yang masih digantung 2 bulan lamanya. Dan akhirnya…..jika dulu KMI masih malu-malu enggan mengumumkan secara terbuka….kini banderol tersebut sudah resmi disebar keseluruh dealer mereka. Dipatok dengan harga 39,9juta OTR Jakarta…..pricing dikatakan harga perkenalan dan terbuka dinaikkan….460x110uk460x110

KMI rupanya enggan memasang diatas 40 juta untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Walau sebenarnya harga 39,9 tidak ada bedanya denga 40 juta secara 40 juta kembali 100ribu…..namun secara psikologis mindset kita akan tetap ditarik diangka 39jutaan. Strategi umum yang dilakukan oleh pabrikan. Banderol ini bervariasi ditiap propinsi atau daerah. Seperti Jatim….Kawasaki memasang harga 41,5juta. Yang paling tinggi mungkin adalah Yogyakarta. Geng ijo dikota gudeg pede menjual RR Mono diharga 44,5juta. Seluruh yang IWB jabarkan merupakan pricing untuk versi non ABS. Terus apakah harga ini akan bertahan lama??….

Tergantung brosis. KMI menyebut 39,9juta adalah harga sementara alias terbuka dinaikkan (turun sih nggak mungkin). Tapi IMHO…semua tergantung pasar. Penjualan dan respon bagus…..maka perubahan harga disinyalir juga makin cepat. Sebaliknya….jika sales melempem alias konsumen enggan mengendus RR Mono…..banderol diduga bisa bertahan cukup lama. Nah….bagi yang nyidam RR Mono, mending sekarang aja…mumpung harga perkenalan tuh. Lumayan to bisa ngirit beberapa ratus ribu atau juta :mrgreen: ……..(iwb)

Advertisements

81 thoughts on “Banderol sementara Ninja250RR Mono adalah 39,9juta OTR Jakarta dan terbuka dinaikkan….

    1. bego lu…kaoskaki bengkelnya langka, part mmuaahhall dan banyak yg inden, kualitas makin kemari makin jeblok lu bilang waras yg beli tu motor ?? … dasar sinting…

      Like

  1. td saya liat aslinya nih ninja mono kang di daerah matraman pas puter balik

    asli keren banget nih motor

    n saya mau ngeralat omongan saya yg waktu itu lebih bagus cbr 250 drpd RR mono

    ternyata liat aslinya BAGUSAN RR MONO ketimbang CBR 250

    td ane liat yg warna merah campur hitam, ban juga ga sekecil ninja 150 2tak

    sayang lg naik taksi jd ga bisa ngikutin huhu

    mantep lah ninja mono kang

    Like

  2. Tinggal pilih yg di bawah 30jt atau diatas 30jt sesuaikan bajet,hidup sesuaikan dengan gaji bukan gaji yang mengikuti hidup ….

    Like

    1. Makhluk fbh ayan

      Yamaha sm kaoskaki bikin motor2 ganteng harga murah

      Lha ahm malah bikin matik sm bebek

      Jgnkan bikin motor ganteng,bikin tutup tengki ɑ̤̥̈̊jª kesusahan

      Hihihihihi

      Like

      1. iya murah tapi murahan gigigigi jupiter m3m3x dipakein gebyog kandang ayam harga 28 jetong sohc operstrup tru trup trup trup……… pke ngibul helm hcj trnama pdhl kuibulgigigigigi pntesan ga brani balap eh trnyata mongtor dongogred ckicikikiki. naku semprot lagi tau kan kata [semprot] dlm bhsa linggis. montor ga brani olahraga bualap kok ngaku semprot gigigigig

        Like

  3. banyak tante sohc yg pada make kumis. kmaren d!buly g@ra2 sesembahanya nylong start efek esohace oprstrk sekrg ga brani muncul karna motor yg diblng guanteng eh trnyata msin dongograde yg pling dibuanci kaum tante berkumis. yah jupiter m3m3x gebyog kandang edition. yg harganya operpret sdang operpret kn plng dibnci sma fb beuruek. ngoek ngoek pantsn ga branibualap alsan neng septy. cu!!!!!hhhhhhh.. montor komuter nguaku sport, SPORT=OLAHRAGA
    sdangkan olahraga montor ya balapan wong balap aja ga berani kok ngaku semproet, ga malu tuh diuncali mongtor ruompal aka ngahaem

    Like

    1. Tante kok bilang tante

      Malang nian nasib tante penunggang beat ini

      Yg lain pd naik sport2 ganteng,eh dia meratapi nasib naik beat

      Tp tante2 emang cocok naik beat kok

      Ngoahahahahahah

      Hihihihi

      Like

      1. gigigigigigi……. trus yg make gebyog kandang ayam ga brani jabanin kwekwek hikz hikz…. malu yak udh koar2 6 detik ehtrnyata gebyog kndang ayam trnyata nyali,y jga kya ayam syur gigigigigigi….

        Like

      2. seport=olahraga

        ayo coba sebutin motor yg ga berani balapan lari apa masih layak disbut sport kikikikikikiki.. masih ngaku sport brti mnsia sdm,y ah tau sndiri jdi ga tega ngomongnya..kikikikikiki

        Like

  4. gigigigigigi……… ngikik liyat si tante sohc lgi brkilah gundah gulana. udah khbsn buece kna struk akbt sesembahanya sohc m3m3x dongograde , donograde itu kan pling dibuenci sama fb bueruek ckikikikiki….. ksian udh kmrn di buily akbt jgonya nylng start eh skrng di buily helm pualsu. mongtor nya jga mongtor brmsin pualsu. gigigigigi nunggu brthn2 cumn di kuibuli msin pualsu trnyta m3m3x dongograde yg dipkein gebyog ayam sayur, ngaku semprot [semprot] dlm bhsa linggis itu olahraga. wong mongtor ga mau nyntul kok diblg semprot ckikikikikikiki brummmmmmm
    naik mogeh miniatur punya si topeng nyomet

    Like

    1. Hahahahaha..pinter banget temen gue ini…gimana Bro ? masih betah di Sales Hon*a..? Target Minggu ini berapa bro..? 1.500 ? kecil bro…24 jam dah ludes…hahahahahahahahhaha….

      Salam Loe Jual Gue Inden aja ahhhh……

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s