Updated info : Peluncuran R15 dimajukan…..banderol hampir fix dikisaran 28-29jutaan??

banner-460x110px (2) image

Bro dan sis sekalian….menyambung artikel sebelumnya tentang bocoran Kaltim pos….IWB banyak mendapatkan pertanyaan seputar kebenaran berita tersebut. Bahkan tidak tanggung-tanggung…salah satu sobat pembaca kita dari Pontianak sampai ngontak keIWB mempertanyakan kebenaran web IwantYamahaR15.com yang hingga kini terkesan hoax. Lha piye ora hoax….mosok diklik hanya screen putih dengan tulisan “cilukbaa” . Opo ora asyemm tenan kuwi. Tapi penantian akhirnya membuahkan hasil. Beberapa poin yang kemarin samar makin terlihat jelas. Apa saja??. Berikut update info yang IWB dapatkan…..

460x110uk460x110

Tidak sama dengan yang dituturkan oleh KaltimPos, dari bocoran yang IWB peroleh…peluncuran R15 dimajukan. Untuk detil tanggal??. Nah….ini yang masih belum dapat. Jangan-jangan pas diSemarang pekan depan nih. Doa IWB sih bukan….secara IWB tidak bisa hadir disana :mrgreen: . Yang pasti lebih cepat dibanding 29 April. Kemudian yang kedua soal website. Apakah alamat URL hanya hoax belaka??. Walau sebelumnya rada kesel….polanya mengarah kesana alias asli brosis….

Jadi alamat pemesanan online disinyalir kuat memang menggunakan http://www.IwantYamahaR15.com. Kenapa hingga sekarang belum bisa???. Kasak-kusuk yang IWB denger sih baru on progress. Ibarat pintu rumah…emang masih dikunci. YIMM disinyalir akan mengikuti gaya Yamaha Thailand RevStation yang menggunakan sistem countdown. Perkara ini monggo pantengin web diatas setidaknya malam ini atau besuk. Kalau perlu silahkan dibookmark…..

Yang ketiga adalah hadiah helm HJC Lorenzo. Apakah betul YIMM akan memberi hadiah langsung helm tersebut bagi pembeli pertama R15?. Kendati belum confirmed dari Yamaha pusat…..rumornya memang demikian. Artinya…..informasi tersebut mendekati kebenaran. Yang jadi konsen utama kita sekarang adalah…betulkah itu HJC yang kita maksud?. Jangan-jangan HJC klonengan tuh. Asli IWB cukup penasaran dengan iming-iming merk HJC yang ditawarkan kekonsumen secara helm ini bukan merk abal-abal…..

image

Setahu IWB banderol dipasaran HJC Lorenzo replica paling murah dikisaran 2jutaan….medium class 5 jutaan plus high diangka 8,5jutaan. So….edian bener jika YIMM sudi memberikan hadiah langsung HJC helmet bagi pembeli pertama R15. Sayang keraguan belum terjawab sebab tidak ada sosok yang bisa IWB tanya perkara ini. Dan logis jika kita jadi berpikiran…..jangan-jangan menilik hadiahnya yang begitu ekslusif, banderol R15 memang tinggi…..

Nah…ini yang juga membuat IWB heran. Sebab bisikan yang masuk kenewsroom IWB…banderol R15 hampir pasti dipasang pada kisaran 28-29jutaan. Pokoke dibawah 30juta mzbro. Opo nggak bikin mumet kuwi :mrgreen: . Semoga saja bukan kabar burung secara semua masih isu. Yo wislah…setidaknya IWB share apa yang IWB ketahui. Untuk membuktikannya kita pantengin aja sama-sama. HJC helmet untuk bagi 1500 pembeli pertama R15??. Sobek tenan…..dengan catatan helmnya asli lho :mrgreen: …(iwb)

231 thoughts on “Updated info : Peluncuran R15 dimajukan…..banderol hampir fix dikisaran 28-29jutaan??

      1. Bro….ada CBR downgrde tuh…. CBR KW Super..hahahahahaha….. InsaF Bro….. gue udah lama…

        Like

    1. CBR dohc BU impor dr THAILAND 42 Juta
      R15 sohc BU impor dr india juga 45 juta

      R15 lokal 28-29 jutaan
      CBR lokal disinyalir juga diangka itu…

      dan kualitas ane yakin 11-12.
      :imho:

      tinggal pilih sesuai selera.

      Like

      1. elebihan R15 ver 2.0 = Full fairing dula keen lamps + Deltabox pas buat fairing+ Stang Jepit + Spido Racy +Jok Split ala Moge + Lampu stop lamp FULL LED + Ban Besar + Ecu baru torsi dan HP naik jadi 17 HP + 6 Speed danini yang paling mahal ALUMUNIUM REAR ARM bentuk Banana..R15 pake nama besar keluarga YZF R series jadi ngak mungkin downgrade karena bisa mempertaruhkan nama besar YZF yang sudah mendunia.

        Pertanyaanya apakah AHM bisa membuat motor seganteng R15 yang sangat Racy dengan kelibihan2 diatas..Apalagi udah pasti ini bukan klan CBR Fairing yang sudah mendunia tapi downgrade menjadi CB150 R FIT X.

        Sadarlah R15 gen YZF jelas lebih unggul dan pilihan terbaik konsumen Indonesia.

        salam One Heart

        Like

      2. Cukup sohc buat nempelingin dohc lemot

        R125 sohc dengan mudah mengasapi cbr 125 sohc honda

        R15 sohc dengan mudah mengasapi cbr 150 dohc lemott

        Like

      3. > Konsumen Biasa
        Bener bro..gue sudah lama insyaf…dikibulin terus hahahahahahah….
        Btw CBR 150 R FIT X hahahahaha…bisa aja bro…:-) ntar ada CBR 150 R FIT S, terus CBR 150 R FIT XX, terus CBR 150 R KW I Super, terus CBR 150 R KW II Super..terus..terus…cape deh….. mendingan Insyaf dari sekarang…… 🙂

        Like

      1. spek mesin@ tdak dsbutkan..hahahahaha………malu yaa blngin soch! tohh keluarga YZF r series kan pkk tipe mesin doch!….ooaalaaaah!

        Like

  1. Kok mahal mas! Apa maksudnya? Thailand impor, kna pajak impor, harganya juga segitu? Bisa tlg jelaskan ? Bneran bingung

    Like

    1. Mahal gk masalah

      Yg penting dapat segudang ke unggulan dr R15

      Drpd 42 jt dapet kualitas motor 22jutaan dikasih jilbab

      Hayo milih mana

      Hihihihihihih

      Like

      1. Malahan saya udah dpt list acc order 100 unit R15 untuk bulan depan

        Lgsg saya sebar ke seluruh dealer resmi yamaha se_tangerang

        Ngoahahahahah

        Hihihihihihi

        Like

      2. > h0nd4 loV3r***
        Bro, FIT S kemaren udah laku ya ? yang di iklanin di Toko Bagus.com ? kalau belum kejual, bisa nego lagi ndak ?
        # Via Imel bro….

        Like

    2. Nggak mudeng bro. Tapi pajak import pernegara memang beda. Mereka punya regulasi sendiri. Contoh India….barang CBU disana sangat murah karena pemerintahnya tidak membebani pajak tinggi. Sedang Indonesia memang mempunyai record pajak CBU paling nggilani dibanding negara lain. So kita kudu pelajari tax CBU Thailand untuk nyimpulin. Btw harga belum fix lho bro…hanya rumor. Kita tunggu saja

      Like

      1. Semoga benar begitu mas iwan,, kalo karena pajak impor thailand mmg murah ya masih termaafkan, tapi kalo mmg harga lokal yg dinaikin dari sewajarnya, hanya karena minat biker indonesia akan R15 yg bikin berpotensi laku keras (laku banyak = untung banyak) kan mencederai kita2 sbagai konsumen biasa, smoga saja YIMM kasi bandrol 26-27 saja, biar ada beda sama yg di ekspor, pun biar ahm kasi harga kompetitif untuk K45 nantinya, toh smakin murah (bukan murahan) smakin baik, peduli apa sama prestis, motor 250cc keatas keatas uda berkeliaran di jalan, masa ngarepin prestis di motor 150cc?

        Like

    3. CBR dohc BU THAILAND 42 Juta
      R15 sohc BU india juga 45 juta

      R15 lokal 28-29 jutaan
      CBR lokal disinyalir juga diangka itu…

      dan kualitas ane yakin 11-12.
      :imho:

      tinggal pilih sesuai selera.

      Like

    4. Mahal…? nggak juga kali…. Bro, beli aja yang CBR 150 R FIT S…..hahahahahahahaha….. atau yang KW II Super, ntar lagi juga mbrojol………Insyaf Bro…..

      Like

    1. Makhluk fbh gak mampu beli

      Cebong 22jt ɑ̤̥̈̊jª jarang makhluk fbh yg mampu beli kok

      Hihihihihi

      Like

  2. harga promo 29 juta, sebulan kemudian 30 juta koma sekian. launching akhir april, unit dikirim mei-juni hehehehe…. klo dimajuin gitu kan, pusing EO-nya

    Like

    1. Pgn murah,beli verza cuma 16jt

      Sama2 sohc

      Sama2 150cc

      Tinggal kasih jilbab pinggir jalan

      Kata makhluk fbh tp

      Hihihihihi

      Like

    2. @ SOHC SUPERIOR ,

      Verza pake OHV maz …. Bukan SOHC.
      tiger, megi,verza, scorp, bizon, bebek, metik …mesin genset, pokoknya yg cuma 1 klep in 1 klep out itu OHV !!!

      Like

    1. Body motor yamaha ϑ¡ sobek susah

      Kalo body motor honda ϑ¡ senggol dikit lgsg pd sobek

      Hihihihihi

      Like

      1. Hahaaaaa! FBy yg stress gara2 BC-nya ndak mempan!
        lo mau bilang apa aja tetap sudah banyak yg tau kl kualitas pabrikan ente gak jauh lebih baik daripada indihe..
        Aaaaakkkakakakkk! :mrgreen:

        Like

      2. Betul bro…. untungnya gue sudah Insaf..jadi nggak beli CBR 150 R FIT X..hahahahahahahaha….

        Like

    1. Hahahahaha…sudah terbukti di export ke Thailand, kog masih dibilan Abal-abal…becandaa bro rantau nih….

      yang abal-abal tuh CBR versi lokal…downgrade dari Thailand…hahahahahahahahha…untungnya gue sudah Insaf

      Like

    1. Hahahahahaha……. nggak juga kali bro…biasa aja…. orang mau kasih helm HJC kog bingung….. moga yang premium class…. hahahahahahahahahahahaha…….

      Like

    1. 23jt bro

      Secara cuma nambah fairing pinggir jalan doang 1jt

      Ini menurut itung2anya makhluk fbh lho Чα”̮

      Hihihihii

      Like

  3. strategi market kang yah..scra k45 sdah nendang2 wlaw msh dalam kandungan…sudah ketar ketir mkny di percepat kburu pindah ke lain hati…was-was niyeeh…

    Like

    1. Sama kayak cebong dulu wktu masih ϑ¡ kandungan nuendiang2

      Begitu lahir,lgsg cebong kecebuurrr uempuang

      Hihhihihihi

      Like

  4. Kalo mahal karena dapet helm keren itu, berarti semua pembeli R15 harusnya dapet, knapa cuma 1500 unit? Inikan diskriminasi?

    Like

      1. Komen ane menyambung komen tadi, maaf, diskriminasi maksudnya itu gini, kalo harga 29 kan trkesan mahal karena thailand yg R15nya impor ama yimm ªϑǰǰα mampu jual 30, masa di kampungnya tembus 29? “Tapi hadiah helm mahal”. Taro lah harga helm 2-3 jta,, tapi yg nikmati cuma 1500 org cuy,, bagusan harga 27, hadiah helm standar ajaa, 1500 itu dikit lohhhh,, thailan jual 30, indo jual 27, wajar toh?
        Ane ga bc loh, liat tu nick ane, R15 lover sjati XD

        Like

  5. Harga segitu rasanya pantes aja buat r15 scra finishing lbih bgus dri india belum lagi pride dan prestige nya kalo hrga nempel nvl bisa jadi mtor sejuta umat cbr150 saza tembus 40 jutaan

    Like

      1. Siapa yg jual???

        Apa YIMM???

        Ngoahahaha

        Uotak makhluk fbh cuma 1mg (gak guna)

        Hihihihihi

        Like

      2. yo gak urus,yimm juga kalo jual r15 impor pasti 45 juta.

        yg penting sama2 impor dan buktinya r15 operpressssss.

        fby gak punya otak blas.

        Like

      3. pasti orang ini tak tahu beda besarnya bea masuk + pajak antara import dr india vs import dr thai.

        Cb tanya mbah google biar lbh pinter gih.

        Jlueebb

        Like

  6. elebihan R15 ver 2.0 = Full fairing dula keen lamps + Deltabox pas buat fairing+ Stang Jepit + Spido Racy +Jok Split ala Moge + Lampu stop lamp FULL LED + Ban Besar + Ecu baru torsi dan HP naik jadi 17 HP + 6 Speed danini yang paling mahal ALUMUNIUM REAR ARM bentuk Banana..R15 pake nama besar keluarga YZF R series jadi ngak mungkin downgrade karena bisa mempertaruhkan nama besar YZF yang sudah mendunia.

    Pertanyaanya apakah AHM bisa membuat motor seganteng R15 yang sangat Racy dengan kelibihan2 diatas..Apalagi udah pasti ini bukan klan CBR Fairing yang sudah mendunia tapi downgrade menjadi CB150 R FIT X.

    Sadarlah R15 gen YZF jelas lebih unggul dan pilihan terbaik konsumen Indonesia

    Like

    1. mosok pakde???

      tapi betul,,keluarga yzf pada gak berani balap,,
      dedengkot yzf r1 gak berani wsbk,,
      yg ini malah gak berani indoprix,,

      memang benar2 keluarga YZF

      Like

      1. R15 gak cocok ϑ¡ sirkuit buebuek cong

        Cebong sm fu emang tenaga buebuek,jd pas kalo balapn ϑ¡ sirkuit buebuek

        R1 gak ikut wsbk, krn HRC jg gk ikut WSBK

        Ngelawan kaoskaki,suzuki,ducati Чα”̮ gak level lah

        Hihihihihhihi

        Like

      2. Lagian yg langganan juara ϑ¡ WSBK dan WSS jg R1 sm R6
        Kaoskaki kmrn juara jg karna yamaha gk ikut

        Nhoahahahahaha

        Hihihihi

        Like

      3. ngoahahah….

        besok nonton balap pembuktian siapakah DOHC yg superiooor dan manakah DOHC yg abal-abal…
        kalo SOHC kelaut dulu…

        jd besok keliatan pembodohan otomotif tentang DOHC manakah yang Dongograde??

        ayo Sijuki ato Ngoahaem sponsorin biar msuk tipi masak pabrikan kaya raya pelit seh

        Like

    2. Justru keluarga YZF balapnnya wajib sirkuit international namanya juga SuperBike di kelas 150cc..Ngak kaya DOHC bala2 mau balapan disirkuit bebek. Pantas sering kalah sama bebek. DOHC tetangga DOHC bebek

      Pantas ditinggalin 6 detik per Lap

      Like

      1. boss 0=0,

        saya salut sama kekehan hati ente bro… DOHC mmg top bro, ane akuin, sejiwa dengan ente, cuman ane juga heran kog bisa ya SOHC bisa sepowerfull DOHC… dalam kondisi stok?

        rahasianya cuma 1 … silinder borenya lebih alus … jadi pinstonya enteng di kitir dikit langsung ngacir…. patent yamaha only, apalagi klo pake ceramic coating…. lebih awet lagi daripada bore biasa. coba CBR punya technologi ini … ngacir 12 detik …

        btw … bukanya yang punya moto “mimpi” itu honda ya …
        ane juga suka honda … cuma kecewa sama sport honda yg dari taun kapan tau… mesinya awet, ya… gitu-gitu aja… efeknya bosen, semoga aja honda introspeksi …. jangan bebek aja di face lift … sportnya harusnya bisa ungulin spek r15 di semua bagian …. baru aku mau beli honda lagi. saya nggak mau klo cuman plastinya doang … seperti K45. di sport nggak mempan klo cuma plastik doang, mesin dan sasis mesti OK … namanya juga sport.

        Like

  7. wah kampret pas lagi ra nduwe duek mas…

    rego cocok, barang manteb…

    menikmati mx sek wae lah huahahaha

    Like

  8. kang iwan,tolong tuh asisten yg rajin bales komen,bahasany lebih dewasa dikit,dikiiiiit aj…
    garing die lagi die lagi..

    Like

    1. harap maklum aja gan…. dia itu termasuk salah satu caleg gagal yang depresi berat. makanya untuk mengurangi depresinya itu ya ngebalesin komen-komen di blog nya kang iwan. makanya bahasanya agak susah dicerna….
      #lirik SOHC SUPERIOR

      Like

    2. Ruempuong amat sih makhluk fbh yg satu ini

      Gak sukaa Чα”̮ gak usah dibaca

      Gak sukaa kok dibaca

      Hihihihihihi

      Like

  9. Saat yg lain lg seneng dg hadirnya motor keren penuh fitur kualitas EXPORY
    para kuambing malah menangis pilu karena lagi lagi dapet kualitas DOWNGRADE

    dunia memang kejam bagi para kutangerssss…..

    Like

    1. DOHC bebek ya turunnya bareng bebek di sirkuit bebek.

      Klan YZF balapannya di Sirkuit International ..R15 the Real superbike 150cc

      Like

  10. Justru keluarga YZF balapnnya wajib sirkuit international namanya juga SuperBike di kelas 150cc..Ngak kaya DOHC bala2 mau balapan disirkuit bebek. Pantas sering kalah sama bebek. DOHC tetangga DOHC bebek

    Like

  11. motor yg lulus tes… kalo sebelah katanya sih dh nendiang² mw brojol tau lah klo lair prematur kaya cb150 sf problemnya cuy sesuatu bingiiiit…. dan jgn lupa di gali ntar potensinya klo kw6 cbr lair 🙂

    Like

  12. DOHC bebek ya turunnya bareng bebek di sirkuit bebek.

    Klan YZF balapannya di Sirkuit International ..R15 the Real superbike 150cc…

    Like

  13. Ayo d beli d beli.. Bantu pnjualn e YIMM ben g anjlok nang nisore 30%!
    Stidakny kasihani Mbah Modar cs lh… hehe…

    Like

    1. Cie cie makhluk fbh ngomonginMS nih ye

      30% lokal tak masalah

      Yg pnting MS export MX,NVL,R15,menyusul R25 dah cukup buat nendiang MS 60% _nya ngoahaem

      Hihihihihihi

      Like

  14. jadi tgl 15 April beneran nih kang?
    harganya gak bisa kurang lagi ya? 😀
    potongan source script webnya:

    //enter the count down date using the format year/month/day
    countdown(2014,4,15)

    Like

  15. FBY mbok pada ngaca, gak malu gimana, motor sport SOHC satu-satunya di dunia. Diajak ke sirkuit malah cangkruk di parkiran. Alasan sirkuit kurang panjang, mana ada mesin SOHC komuter operstruk malah butuh sirkuit lebih panjang dibanding mesin DOHC? FBY memang sudah terbutakan, untung jumlahnya gak beranjak dari 30%.

    Like

    1. Ngoahahahahaah

      Makhluk fbh gak bisa komen ujung2nya bawa ms

      Ngandelin ms 60 lokal gak maluu apa

      Yg lain udah melenggang dgn ms export

      Ms 30% ϑ¡ tambah ms export mx,nvl,r15,menyusul R25 apa gak wow

      Lagian,emang ada ϑ¡ dunia balapan sport ϑ¡ sirkuit bebek???

      Ngoahahahah

      Cebong berani balapan ϑ¡ sirkuit bebek emang tenaganya setara bebek kok

      Masak laptime cebong ϑ¡ sentul besar masih kalah sm laptime bebek Z1 sm2 ϑ¡ sentul besar

      Ngoahahahahahahah

      Hihihihi

      Like

      1. total ekspor R2 indonesia skitar 1% dr total pnjualan taun lalu
        anggap aj 1 % diambil YIMM brarti ttp g bsa ngalahin 62% aka msh separonya 31%

        Like

    2. Tergelitik baca sport sohc 1-1nya?? Lah selain cb150r, sport ahm lain yg mana yang mesin dohc? Apa tiger, megapro, verza dohc? Atau itu smua bukan sport? Bebek kah? Lagian masih banyak lah di luar sana motor sport pake mesin sohc. Sesuai kebutuhan

      Like

    3. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk………
      di warung sebelah udah kicep tuh yg koar2 klo motor sport harus SOHC…….

      liat noh bae2 spek ch3bh0ker wan tu faif….
      masih ESOHACE

      wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      mending pelihara bandot bro daripada b3G0

      Like

    4. bentar lg 250 DOHC 2 silinder yakampret muncul….semoga ga kena masalah kaya tetangga yg baru buat 150 DOHC 1 silinder lsg byk masalah…

      ngoaahah

      besok tonton dah balapan e siapakah DOHC yg superior n abal” pemodohan otomotif??

      apakah FU ato CB150R??

      r15? OVI? NVL? tunggu diparkiran sambil ngakak aja yak liat DOHC ngibul

      Like

  16. Kasian klo ga ngluarin r15 ..ms turun lagi nanti itu gara gara ban mio geol geol goyang oplosan hohoho

    Like

    1. Kalah debad ujung2nya lari ke ms lokal

      Inget ms lokal lho Чα”̮

      Bukan ms export

      Btw,jgn omongin oplosan ah

      Jd inget sm dohc oplosan upgrade speedometer nih

      Hihihihih

      Like

    1. JLUEBBB

      Cebong berani balapan beneran lho om,bukan ϑ¡ gimbot doang

      Tp balapanya ϑ¡ sirkuit bebek,lawanya jg bebek

      Coz tenaga cebong kan setara bebek

      Hihihihi

      Like

  17. ngapusi itu, hjc punya lorenzo 1,25jt WON. klu cuma nyemplak vixi ato cc kcil max 250cc cukup yg 200rb WON aja..plg jg yg sharga dbwh 200rb WON kali…

    Like

  18. klan YZF yg di bangga2in,,..
    oooiiii mana ada YZF ngesothace…
    weardiperen coz satu2nya sport full fairing ngesothace didunia, ngumpet di parkiran lg goahaaahaa

    Like

    1. emg ada d klas dunia blap semprot d sirkuit kecil n pasar senggol?????

      pekoknya jongos ngahaenm satu ni y…

      hihihiiiii……..

      Like

      1. mantab komen ane disamber ikan sapu2..,,,
        ada kok pernah liat di chanel tv thailand.
        mundur teratur dg banyak alasan PAKTA,
        lu jual gua lariiiiii…… ngoahahaaa

        Like

    2. Yang penting gue sudah Insyaf bro…dulu gue juga jonggos A*M….. hahahahahaha..lu jual gue borong…………

      Like

      1. hihihihiiii… mtor semprot balap d sirkuit bebek nglawan bebek…???? emg cebong yg maksa pngen balap pi sm bebek, kl brani d sentul besar coyy….

        tu baru balap semprot…

        Like

  19. “banderol R15 hampir pasti dipasang pada kisaran 28-29jutaan.”
    Apa udah gak mungkin bisa lebih murah lagi?

    Like

  20. jikalau andai kata umpama.. V-XION DOHC 6 speed.. Kya nya AHM kbakarn jenggot lg.. Langsung bikin cbsf DOHC 7 speed.. Dan seterus nya karna takut kbkakarn jenggot lg hehe..

    Like

  21. emg ada d klas dunia blap semprot d sirkuit kecil n pasar senggol?????

    pekoknya jongos ngahaenm satu ni y…

    hihihiiiii……..

    Like

  22. SOHC SUPERIOR – April 11, 2014

    Ngoahahahahaah

    Makhluk fbh gak bisa komen ujung2nya bawa ms

    Ngandelin ms 60 lokal gak maluu apa

    Yg lain udah melenggang dgn ms export

    Ms 30% ϑ¡ tambah ms export mx,nvl,r15,menyusul R25 apa gak wow

    Lagian,emang ada ϑ¡ dunia balapan sport ϑ¡ sirkuit bebek???

    Ngoahahahah

    Cebong berani balapan ϑ¡ sirkuit bebek emang tenaganya setara bebek kok

    Masak laptime cebong ϑ¡ sentul besar masih kalah sm laptime bebek Z1 sm2 ϑ¡ sentul besar

    Ngoahahahahahahah

    Hihihihi
    ===================
    Komuter operstruk, itu yang dipahami YIMM, namun tidak dipahami FBY sehingga diberi alasan sirkuit gak cocok saja sudah pada manggut-manggut.
    Harusnya FBY yang lebih malu, yamaha sulit cari tempat jualan di luar sono, akhirnya dibrukno kabeh di Indon. YIMM diminta bantu jualan mogeh yang gak laku di luar sono, dengan kompensasi beberapa seri diproduk di mari, sekalian biar lebih episien, kan konsumen Indon sebagai mayoritas pengguna yamaha, gak tau apa sebabnya.

    Like

    1. yang penting gue sudah insyaf…nggak pake banyak bacot….. lu jual gue borong hahahahahahahahahahahahahaha….

      Like

  23. Kenapa YIMM sampai ekprot segala wahai FBY? Jawabannya, hanya YIMM yang masih bisa kompetitif karena didukung oleh penjualan dalam negeri yang tertinggi dibanding yamaha di luar sono, bukan dibanding honda lo. Yamaha pusat tahu persis, gak mungkin ekport mengandalkan India (MS dalam negeri hanya 3%), Thailand (Ms kurang tau persisnya, tapi tetap di bawah honda), dari brazil (sama juga, hanya sedikit%), dari ngeropa, kabarnya ada yang tutup.

    Pertanyaan besarnya adalah, “Mengapa yamadud hanya laris di Indonesia, yang notabene negara terbelakang dalam dunia permotoran?” Why….

    Like

    1. Pertanyaan besarnya adalah, “Mengapa yamadud hanya laris di Indonesia, yang notabene negara terbelakang dalam dunia permotoran?” Why….
      =================================================
      jawabannya adalah..
      karena selain yamadud adalagi yang paling laris di Indonesia yaitu hondud yang selama ini telah memberikan produk2 rongsokannya sehingga negara ini menjadi terbelakang dalam dunia permotoran. titik tidak pakai koma. :mrgreen:

      Like

  24. JUJUR BRO GW FBY SEJATI… UNTUK R15 KYAKNYA BAKAL JADI MOTOR SPORT KELAS 150 PALING SPORT ABISSS ALIAS PALING GANTENG… TAPI UINTUK MESIN JUJUR BRO KYAKYNA MASIH MINDER/KALAH SET SAMA DUA TETANGGA SEBELAH HONDA & SUZUKI YANG SUDAH MENGGENDONG MESIN DENGAN GEN MURNI SPORT SEJATI…. 😦

    Like

    1. Buktinya apa bro loe FBY sejati ? kalau gue, buktinya sudah insaf, kemaren motor ane SUP*A FIT S gue, sudah gue jual, ganti dengan NVL Bro….

      Like

  25. eitz. . . . paling2 helm vixion kang yg d cat ala livery lorenzo..

    lawong ane beli nevil aja dapet jaketna parasit tipis bgt xixi..

    salam karet bundar.

    Like

  26. haha – April 11, 2014

    Pertanyaan besarnya adalah, “Mengapa yamadud hanya laris di Indonesia, yang notabene negara terbelakang dalam dunia permotoran?” Why….
    =================================================
    jawabannya adalah..
    karena selain yamadud adalagi yang paling laris di Indonesia yaitu hondud yang selama ini telah memberikan produk2 rongsokannya sehingga negara ini menjadi terbelakang dalam dunia permotoran. titik tidak pakai koma. :mrgreen:
    ==================
    Larisnya honda di mari diiringi larisnya honda di negeri sono. Artinya ada mindset yang sama antara konsumen di negara terbelakang dalam hal motor ini dengan negara-negara yang labih maju dalam dunia permotoran. Pertanyaan intinya kenapa Yamadut hanya laris di negara berkembang, ada mindset yang salah kayaknya.

    Like

  27. Buat 100 Pembeli pertama CBR 150 R FIT X, dapat hadiah helm Suwi …….. plus 1 Ltr Olie Ropsel…..+ Sticker AMH…..

    Like

  28. klo mnurut ane sih kyknya diatas 30 juta, biasa produsen indonesia liat pasar tertarik langsung bndrol naik 🙂 tp sayangnya r15 ini angetnya beberapa tahun yg lalu, klo sekarang ngga tau orang masih tertarik apa ngga….

    Like

  29. nitip jemuran gan sist blog baru bertelor tadi malem monggo berkunjung blog update tentang tech oto mohon kritik saran nya gan sist…
    azidicki.wordpress.com

    Like

    1. oh ya pict nya saya ambil sebagian dari pak de iwb hehehe maaf newbie pak de ini blog juga salh satu nya buat tugas kuliah juga mohhon maaf sebesar2 nya pak de 😀

      Like

Leave a comment