Iklan Yamaha R15 sudah mulai nongol diTrans7. Tanda apa ini??..

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…sejak tadi sore IWB banyak dihujani pertanyaan dari para pembaca warung atas munculnya iklan YZF R15 diTrans7 saat highlight Motogp. Begitu pula sekarang…saat seluruh biker dari Sabang sampai Marauke sedang nonton tayangan balap paling bergengsi Motogp…..YIMM malah terang-terangan memamerkan R15 dilayar monitor TV didepan pembawa acara Trans7…..
AHM Oil EksNus 460x110uk460x110

Tidak heran banyak pertanyaan muncul dibenak para biker….ada apa gerangan??. Apakah artinya kelahiran YZF R15 sudah dekat?. Bahkan bro Teddy dari Serpong langsung email IWB mempertanyakan apakah R15 sudah rilis dan doi melewatkan kabar tersebut??. Luar biasa mzbro impactnya. Saking banyaknya pertanyaan dan rasa penasaran dari para pembaca, IWB sampai berinisiatif membikin artikel khusus tentang ini. Timbang jawab satu persatu…jenggoten rek :mrgreen: . Dan jawabannya simpel yakni…..

Maksud asli hanya YIMM yang tahu. Strategi yang dipasang dalam rangka kelahiran R15. Namun menilik time frame dan jadwal yang masuk keIWB…sejauh ini belum ada perubahan yakni antara akhir April atau awal Mei. Walau unit sendiri sudah siap…..persiapan seluruh 3S meliputi sales, sparepart dan service masih menjadi konsen pabrikan. Jadi…IMHO YIMM hanya sekedar mencoba memperkenalkan kekhalayak bahwa ini lho…kami punya produk fairing anyar yang akan rilis sebentar lagi. Kasarnya…iklan mzbro. Maklum rating Motogp termasuk tinggi dan hal ini tidak sudi disia-siakan oleh Yamaha. Nah…segitu saja opini IWB. Untuk membuktikan….kita tunggu saja kabar selanjutnya. Siapa tahu bener-bener dimajukan. R15??. Jebule banyak yang nunggu to….ngaku hayoo :mrgreen: ….(iwb)

image
image

Advertisements

207 thoughts on “Iklan Yamaha R15 sudah mulai nongol diTrans7. Tanda apa ini??..

  1. heheee lom brojol dah ada iklannya… ๐Ÿ˜€
    Mungkin ikut slogannya.. Yamaha semakin di depan.. Motornya blakangan yg penting iklanya duluan ๐Ÿ˜€

    Like

    • Kayaknya juga karena slogannya semakin di depan, itu motor Hedlampnya pateng pecotot mbelalak guede di depan men… motor pake kepala Tokek.

      Like

  2. Ini loh, motor yg katanya 36 D,
    Yg 250cc punya sebelah itu malah lbih gede lagi,,
    ลดรฅะŒรฅะŒรฅรฅะŒ-ฮจรฅะŒรฅรฅะŒรฅะŒ
    ๎š˜^ ^๎š˜ ::::::::::::::::::::::::::::::::

    Like

    • Aneh Kawasaki ngeluarin motor 250cc mono, kenapa hayoo…karena biar harga bisa murah untuk nyaingin Yamaha R25 dengan 2 silindernya, harga R15 & R25 bisa bersaing lebih hemat dari Kawasaki n Honda, karena produksinya di Indonesia, jadinya ga kena pajak impor…gitu mas bro…

      Like

  3. daritadi highligt mtogp siang x….. nyolong start iklannyaaaaaa… biar orang gak aneh ma tu motor jadi sebelum brojol digembor gemborin dari sekarang….

    Like

    • Matteo biasanya memang bukan komentator motoGP jam pocong tapi komentator motoGP jam reguler sore2. kalo jam pocong biasanya memang bagiannya om Joni dari dulu sama kaya qualifikasi.

      Like

    • Mateo terlalu jujur komentnya men kl motor Honda lebih baek dari Yamaha… makae di depak yamaha…. masak M1 katanya “Memble One”…

      Like

  4. kuwi fairinge kno go ternak ayam buat fby lumayan kalo ayame bertelor bisa buat storan. fairing kok mirip gebyog gubuk ning alas tuwo. fby girang bgt dikash jupiter mx gebyog edition

    Like

  5. Ya terserah yamahalah ,,mau pamer r15 ,,la yang nyeponsori terselenggaranya tayangan motogp di trans7 kan yamaha,,jadi wajar aja,,,hehehe,,,,#dan dgn demikian kita tau akan wujud asli r15 kayak apa,,

    Like

  6. Obrolan nonton motogp bareng:
    A:Wuih,ono pitmotor anyar krudungan…minerva to kui ndes?
    B:Ndasmu kui!! kui R15 sangar to!
    siB ini temen ane yg fby rider vegazr

    Like

  7. Wettsss….saya juga lagi nonton nich…setelah liat langsung wujud dari yamaha R15 di trans7 trnyata oke punya tuh…kayaknya ini lah calon pendamping Ninin RR gue dan sebagai pengganti si thundi gue di rumah…hehehehe…!!

    Like

  8. Desainnya R15 memang jos gandhos kotos-kotos kinyis-kinyis kang,semoga banderol harganya tidak lebih dari 27 juta,dijamin FBH,FBS dan FBK pun akan berbondong-bondong hijrah membeli R15 ini kecuali para sales setia.

    Like

  9. gimana nh…. mas iwan ga diberangkat’n liput langsung motogp, ra sido tuku r15 wis, ntar kalo pabrik sebelah yg seponsorin reportase bang iwan, ngilu kau… boikot tuku produk sebelah wis…

    Like

  10. Banyak yang nunggu kang, namun belum tentu pada beli…wkwkwk Kaya kasus P200NS, di jalanan jakarta masih jarang ditemui…

    Like

  11. SETAHU SAYA MEMANG DEALER DAN BERES SUDAH SIAP MAS, AWAL BULAN LALU SAYA BARU SERVIS, SEMUA KARYAWAN BENGKEL KECUALI MEKANIK (MEKANIK PAKE WEARPACK SOALE) SUDAH PAKAI KEMEJA YAMAHA, DI LENGAN SUDAH ADA LOGO PRODUK-PRODUK TERMASUK R15 DAN R25…..

    Like

  12. wah barusan beli si nevil,, malah nongol yg satu ini
    menggoda iman ajahh.
    semoga aja hrganya 35 juta lebihh,,haha
    biar engga ganggu pasar si nevil

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s