Fungsi alarm pada Honda K46A disinyalir hanya sebagai panic alarm….

banner-460x110 (3)

Masih ingat K46 kang brosis??. Versi injeksi dari Vario CW ini akan lahir dengan menawarkan segudang fitur salah satunya pencangkokkan alarm pada kunci kontak sang kuda besi. Namun bukan untuk mencegah maling atau pembobolan kunci….rumornya fitur tersebut hanya sebagai penunjuk lokasi parkir ketika kita kebingungan mencari lokasi sang kuda besi….uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

Alarm yang ditawarkan memang sangat menarik. Walau terkesan simpel…IMHO tetap berguna khususnya jika motor diparkir ditengah parkiran yang dihuni ratusan atau ribuan motor. Fitur ini sudah lebih dahulu hadir pada mobil dengan sebutan panic alarm (contoh pada Toyota). Tinggal pencet dan tahan selama beberapa detik maka alarm akan berbunyi. Pencarian lokasi lebih mudah dan tidak membikin mumet. . Cuma nggak tahu….apa nama paten yang digunakan Honda pada Vario ini nantinya. Setidaknya itulah info yang sementara IWB terima. Untuk detil lain akan IWB kupas diartikel terpisah. Pokoknya skutik ini emang keren pol kangbro. Ditunggu ya….tak dlosor sik :mrgreen: …...(iwb)

Noted : Gambar hanya ilustrasi

Advertisements

141 thoughts on “Fungsi alarm pada Honda K46A disinyalir hanya sebagai panic alarm….

  1. Fitur untuk org oon yg lupa tadi pakrkir dimana,,,

    Like

    • yang oon tu ente…
      di parkiran tu kadang dipindah ama tukang parkirnya, ane sering bingung cari motor di parkiran karena dipindah lumayan jauh dari tempat aslinya, dan motor yang mirip juga banyak…
      Tau kalo ente parkirnya di depan rumah ente…

      Like

      • Wah, mungkin juga ya? Ane ga prnah parkir di t4 parkir liar sih, jd ga tau yg gituan,
        Stau ane kalo di basement selalu ada petunjuk huruf/angka di tiap tiangnya, jadi tggal inget parkir dimana, A1,A2 sd sekian,
        Kalo parkir diluar pun ane pake kunci setang, so ga mungkin bergeser jauh, disinilah fitur kunci setang itu berguna, ente kunci setang ยชฯ‘วฐวฐฮฑ ga dipake malah mikiri kunci ber alarm, siapa yang oon, pekok??

        Like

    • tenang bro.. ntar juga yamha ngikutin…

      masa lupa parkit dibilang oon, itu memudahkan dan menolong

      sama kayak parking brake lock, bisa kok pake rem biasa, tapi brake lock itu memudahkan, so akhirnya dipakai juga di yamaha

      makanya jangan sensi dulu, pake pembalut dulu sana yg tebel

      Like

    • Ahm sm fbh sama ษ‘ฬˆฬคฬŠฬฅjยช

      Sama2 jd pemulung

      Old vixi discontinue,modelnya ฯ‘ยก pungut

      Nick saya yg dulu udah ฯ‘ยก dscontinue,sekarang ฯ‘ยก pungut

      Hihihihihihih

      Wajarlah kuaum muiskuin sukanya jd pemulung

      Hihihihiih

      Like

    • ah bilang aj sesembahan kagak ada pitur babar blas…., fino dri thai;and ada remote alarm m;lah dicopot buat nutup utang bayar kya ente2 kale…wkkwkkkk….

      Like

  2. trus metik sebelah dikasih fitur apa ya???

    masa fiturnya masih velg bergoyang mulu, pantes nyungsep… ๐Ÿ˜†

    *fitur makin banyak, sebelah makin melongo aja…

    salam parkiran sentul

    Like

  3. Sama seperti kunci, kombinasinya terbatas. Bisa jadi ada motor yg sama sehingga bunyi bareng. Lha, kalo motor2 itu pasti punya kunci yg sama bisa gawat bin berabe.

    Like

  4. idenya sederhana dan menarik tapi….

    anggap saja nih vario laku suksez otomatis diberbagai parkiran motor nih motor dengan sendirinya juga psti banyak. nah…

    eh, berfungsi radius berapa puluh meter nih?

    Like

  5. Wah AHM kayanya masih kurang Komplit kalau hanya Untuk Alarm di Parkiran, Sepuluh tahun yang lalu sewaktu ada Kharisma 125 D, saya pernah pake Remot Kontrol buatan thailan lupa lagi merknya bisa digunakan 5 tahuinan lebih,terus yang Suzuki Skywave, pernah juga pakai remot Kontrol, bisa untuk ALARM PARKIR, Anti Pencuri juga, Bisa untuk Star Mesin, terus Vario ISS juga pernah di pasang tapi di Vario 125 gak dilanjutkan apa ada salah teknis atau Produknya Remotnya kurang bagus ga dilanjutkan karena karena baterenya motor tergangu dan pada suatu hari mesin gak bisa hidup. di bawa ke Dealer Honda ternyata kuilnya mati, dah dulu.

    Like

  6. Yang minat diecast motogp / miniatur motogp dan motor sport, miniatur mobil
    – Merk Maisto, Newray, Joycity, Ixo, Minichamps dll
    – Bahan Die Cast metal, sok beker main, ban karet
    – Skala 1:18 (harga mulai 65rb), skala 1:12 (harga mulai 80rb), skala 1:10 (harga mulai 245rb)
    kami juga jual merchandise motogp dan otomotif (Kaos, Tumbler , Topi,Sweater,jam dinding dll)

    Lebih lengkap klik dan like :
    FP Facebook http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport

    Like

  7. bukti ahm sudah tidak main2 dalam menurunkan prajurit motornya. yimm siap-siap banyak mengelurakan kantong jika ingin berperang. dan pastinya siap-siap gulung sajadah buat minta ampunan.
    ahm di lawan,..

    Like

    • Sok religi, padahal kedua merk nya punya jepang, ini pure bisnis, jgn dijadiin jalan hidup

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s