Honda Zoomer-X & Yamaha R15 kepergok digotong bersama. Mau dibawa kemana nih motor??…

banner-460x110 (3) image

Bro dan sis sekalian…siapa yang nggak kenal ZoomerX dan R15. Dirilis dari dua pabrik yang berbeda…keduanya kepergok digotong menggunakan kendaraan bak terbuka dijalanan sekitar Bekasi. Pertanyaannya….motor siapa ini dan mau dibawa kemana???….

uk460x110AHM Oil EksNus 460x110

Diabadikan oleh bro Roniway, R15 versi India dan ZoomerX kepergok didepan apotik Jatimulya Bekasi Timur tepatnya jalan Kalimalang Cibitung arah Bekasi. Menurut penuturan doi, kendaraan pengangkut terkesan buru-buru dan ngebut. Motor sendiri nihil plat nomer tanda kondisi baru fresh alias baru. Jelas….dari hanya melihat dan mengamati, keduanya berstatus CBU. Mungkin milik importir umum atau pribadi. Hal ini bisa IWB tangkap dari penuturan bro Roniway bahwa truk pengangkut berasal dari kendaraan ekspedisi. Hmmm….masih ada aja yang punya R15 versi India ya bro padahal YIMM akan merilis tidak lama lagi…..

Last….nama ZoomerX sempat masuk kenewsroom IWB menjadi satu varian skutik yang dipertimbangkan AHM untuk dipasarkan diIndonesia. Sayang hingga detik ini…belum ada titik terang menguatkan rumor tersebut. Padahal keren nih….USD-nya sama ban lumayan gambot. So….R15 dan ZoomerX???. Jebule bisa rukun ya bro, berdiri berdampingan nggak cucuk-cucukan. Patut dicontoh tuh :mrgreen: ….(iwb)

image

Advertisements

141 thoughts on “Honda Zoomer-X & Yamaha R15 kepergok digotong bersama. Mau dibawa kemana nih motor??…

    • Wacana ยชฯ‘วฐวฐฮฑ ga da , jgn di tunggu mas, kalo mau , inden BU aja

      Like

  1. Mau di adu drag mas iwan soalnya yimm mau ngalahin sekelas zoomer. Karena.yimm sendiri takut Udah bagus2. Eh di asepin sama zoomer. Karena ahmpret belum punya planing zoomer taun ini

    Like

    • mangkanya kalo tes top speed, kabel sepedometer ojo di copot.

      kalo tes irit jangan pakai tanda bintang (jebakan betmen).

      kalo tes nusantara/komplek sertakan pic/video jangan “katanya”

      Like

    • segitu piciknya pikiran mas, pandang dari sisi yang lain coba. mungkin dia ngebeli kedua merk tersebut bersamaan karena dia bukan fans fanatik, mana motor yang dia pengen dan dia rasa pas, ya dia beli aja

      Like

  2. Meski zoomer keren, tapi kenapa berdua sama R15 sih? ini menodai peperangan yg sudah dibina dgn baik selama ini oleh FBH-FBY
    Wkwkwkwk

    Like

  3. 60 besarr.. zoomer x gak ada di project nya AHM…jadi pada lewat IU….harga berapa yaa??tu iu apa hak tau r15 mau rilis disni apa yaaaahh???rugi dah tu orang…

    Like

  4. Wah zoomer x kapan kang Iwan hadir dek indonesia, sudah lama aku menanti, tapi setelah melihat si mono rr jadi pengen beralih hati :d …kelamaan kayak r15…

    Like

  5. Hoho Lah iyo akur mas, la wong benda mati! Fanatik’a doang yg rada aneh.. Padahal status cm jd user doang, nga kurang nga lebih! Hehe

    Like

  6. over expektasi yg ngshot..akan penampakan tsb
    tu fbh n fby.. contoh..
    wah yg mesen R15 orang nya duit tebel.. tapi sedikit buta perkembangan permotoran.. ato termakan gengsi

    Like

  7. Akur mas soalnya Zoomer X sama R15 rasa nasionalismenya tinggi, mesti beda merk tapi di hati (mesin) mereka satu “We Are Japan”. Nah kalo yang sering cucuk-cucukan gak tau dah di hati mereka gimana, mungkin hatinya udah diganti mesin yang ada merknya hahahaha……………………….

    Like

    • melek internet kalo cuma cuap cuap dan ber BECE ria buat apa too..itu sama aja dengan iri gan,,orang mampu beli g sewot ko’ toh orang2 yang kata ente katrok bisa kaya2 dan punya barang mewah heheheh,,,,gaya kota duit katrok atau katrok tapi duit kota ๐Ÿ˜€

      Like

  8. Sebenernya mas iwan itu [mฬ…ฬฒ][aฬ…ฬฒ][uฬ…ฬฒ] menyampaikan kepada para pembaca semua

    “Ini lho,FBY itu tungganganya sport ganteng!sedang fbh cukup matik saja”

    Hihihihihihihiihihihi

    Like

    • inga-inga yah fby itu tungganganya komuter, mana ada semprot operstruk sohc, jiah pekok sampean coba gogling sono emang ada yah semprot operstruk kcuali punyane fby ngahing………. operstruk kok ngaku semprot apa ga malu sama dunia

      Like

    • karena mereka fb sejati bro,
      mereka suka dan mereka beli…
      yg koar2 dimari cuma fb kw kw an,
      ngoceh kesana kemari gak jelas kaya kesetanan,
      kenyataannya?
      motor “impiannya” doang banyak…

      Like

  9. Honda Zoomer X, skutik keren yang nggak tahu kapan masuk ke Indonesia. Padahal ane minat banget dengan nih skutik. Berharap ada gebrakan dari AHM di kelas skutik..

    Like

  10. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

    motor 45 jt…

    mau di daur ulang lewat YIMM kali kang R15 nya…

    secara harga selangit tapi kualitas bakal dibawah produk lokal…

    #katanya…

    Like

  11. karena mereka fb sejati bro,
    mereka suka dan mereka beli…
    yg koar2 dimari cuma fb kw kw an,
    ngoceh kesana kemari gak jelas kaya kesetanan,
    kenyataannya?
    motor “impiannya” doang banyak…

    Like

  12. Yang beli R15 Indihe CBU di atas (warna dan striping khas punya India)…. kayaknya gak tahu kalo bentar lagi YIMM bakal brojolin R15 indonesia dengan harga hampir separuhnya…

    Like

  13. gara2 kelamaan YIMM nggak rilis r15 nya,pada nggak sabar tuh beli CBU India,tuh slebor kolong masih gondrong,tanda produk Indihe itu mahh…
    Untung nih orang yg beli R15 bener2 FBY, kalo nggak ya dijamin bayarin produk merk sebelah nih, wong R15 CBU ya harganya masih alaihim gambreng…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s