Pemilik tidak mengunci motor dengan benar…..polisi gembosi bannya!

banner-460x110 (3) image

Sik…kuwi judule hubungane opo?. Nah….gini bro.  Polisi Pakistan baru-baru ini cukup jengkel dengan maraknya pencurian kendaraan bermotor disana. Karena kewalahan mereka akhirnya memutuskan memberlakukan aturan ketat agar pemilik motor mengunci kendaraan mereka saat diparkir. Jika tidak menuruti….konskwensinya ban digembosi oleh aparat! Weleh….

.460x110rev(1)uk460x110

Dengan alasan keamanan, baru-baru ini polisi mencabut pentil 100 motor diDolmen City Mall Karachi Pakistan. Mereka mengklaim…..tindakan ini dikarenakan pengendara meninggalkan motor dalam posisi tidak terkunci sehingga terbuka dicolong pencuri. Tentu saja para biker terkejut mendapati ban motornya kempes saat keluar mall. Parahnya tidak hanya dikempesin…..pentil juga ikut dibuang oleh petugas. Waladalah. Apa kata biker disana??……

” Tidak adil menggembosi ban kendaraan kami hanya karena ingin menghindari pencurian. Kedepan mungkin polisi akan mengambil barang-barang dirumah kami untuk mencegah pencurian. Mereka beralasan banyak orang mengeluh karena motornya kecurian jadi mereka lakukan ini pada kami” tutur Munshi kesal. Seperti dilansir Visordown…..Mushi sebagai salah satu korban akan melawan perlakuan pihak keamanan tersebut kepengadilan. Weleh, model baru iki. Idenya sih keren karena pencuri jadi enggan membawa kabur motor kempes. Tapi siempu boyoknya juga pedot dorong tunggangan sendiri untuk cari pentil dan isi angin. Aya-aya wae pak polisi mah :mrgreen:(iwb)

Advertisements

141 thoughts on “Pemilik tidak mengunci motor dengan benar…..polisi gembosi bannya!

  1. Perlu ϑι̥ tiru, ϑι̥ indonesia…..kalow Uϑªªªåh kejadian baru deh……
    Ginikan menjaga lebih baik dari pada ϑι̥ gondol wong……hehhehehheheee

    Sayangi motormu…..
    Rawat motormu….
    Amanin motorm…..

    Kecuali motor ϑι̥ beliin wong tua, sak karepmu’
    Wkwkwkwkwkwk

    Like

  2. Coba polisi di indo ky gini…
    Yg ky gini namax polisinya peduli…jadi jangan disalahkan…ujung2nya klo motor/apapun ilang, ke polisi juga kan…??!!!
    Salud bwt polisi pakistan…

    Like

  3. ” Kedepan mungkin polisi akan
    mengambil barang-barang
    dirumah kami untuk mencegah
    pencurian. ”

    ==================

    Hampir ga ada bedanya mana yang polisi dan mana yang jadi maling haha

    Like

  4. The Legend pada
    Maret 1, 2014 pukul
    10:32 PM
    Pasti iku pulisine
    wong btak tukang
    tambal ban sing suka
    nebar ranjau paku.

    ========

    kalo ini baru contoh komen rasis , wkwkwkwk mungkin marwoto itu adalah antek-anteknxw wahyudi

    Like

  5. The Legend
    pada Maret
    1, 2014
    pukul 10:45
    PM
    Yamadut baru
    bisa bikin
    piano, Honda
    wis bikin
    nuklir coy.
    Jangankan
    bedil bom
    atom ae iso
    memporakpor
    andakan
    markas Yimm
    kalu mau.

    ============

    Marwoto pekok , honda bikin nuklir ? Mana buktinya tong ? sumbernya mana ?

    wkwkwkwk pekok sampean

    yamaha bikin alat musik fakta . .
    honda bikin nuklir ? ???? ente kira Honda tentara Nazi apa tong wkwkwk

    Like

  6. kata marwoto honda buat nuklir coy ? wkwkwkwk sumpah ane ngakak sekali

    ane googling dulu dg kata kunci ” nuklir made in honda “

    Like

      • Honda nggak pernah bikin reaktor, yang bisa bikin reaktor itu mitsubishi heavy industries, kawasaki (masih eksperimental), ishikawajima-harima, toshiba, hitachi.

        Like

    • Ngoahahaha ketauan skill fbh cetek bgt…Bikin nuklir ?ngoahahaha
      oalah fbh d fbh dr dulu kok gak pinter2..
      ngomong msh belibet kyk balita udah brani koment dimari…ngoahahahaha 😆

      Like

  7. The Legend
    pada Maret
    1, 2014
    pukul 10:51
    PM
    Pembangkit
    listrik tenaga
    nuklir coy.
    Sama ae ono
    nuklir ne tho.

    ============

    Haaaa sama ?
    Pembangkit listrik adalah alat aka Turbin . .sedangkan nuklir adalah bahan bakar penggerak Turbin biar bisa keluar listrik. , sama nya dimana ?

    Like

  8. Sementara marwoto bersikukuh mempertahankan opini nuklir buatan honda , ane nyetem gitar yamaha dulu . . . .syalalala

    salam nuklir

    Like

  9. Marwoto said: “Honda buat nuklir”

    , ane jadi kepikiran mungkin ledakan Hirosima dan Nagasaki adalah ulah honda dan antek-anteknya aka Nazi hahaha

    Like

  10. akan tetapi apa yg di lakukan pihak polisi bertujuan bagus, n juga untuk meningkatkan kewaspadaan pengguna motor di pakistan untukenginci mtr pada saat parkir

    Like

  11. Harus dan perlu sosialisasi dulu mas iwan. Nanti salah paham buat orang yang darah tinggian 😀

    Apa saja yang dilakukan polisi, insya Allah sudah diperhitungkan melalui kebijakan pemerintah yang disahkan. Mesti ada PERDA nya.

    Tapi si polisi juga harus pintar. Mosok gara-gara ditinggal 5 detik harus dikempesin. Hehe 🙂

    Like

  12. kemping ah bawa TIGER aka legent klo dh nyampe tempat.
    .

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    #buat di buakar buat api unggun kan lumayan motor tak da guna 🙂

    Like

  13. Yg ngomong rasis n soal nuklir itu cm ada 2 kmungkinan.
    1. Klonengan : yg berpura2 bodoh agar yg dikloneng terbunuh karakternya.
    2. Asli : bener2 bodoh…
    Muahahaha :v

    Like

  14. mendingan pentil ilang ketimbang motor ilang. kalau motor agar gak dicuri digembosi maka kalau barang di rumah agar gak dicuri ya mungkin bakalan dicor beton pintu masuknye

    Like

  15. Itu foto di pakistan ya om? ..motornya kok sport semua, merek apa tuh?
    Aneh aneh parkir motor ga dikunci. Kalau di sini malah disarankan tambah kunci ganda.
    Mlumah dlosor ah…

    Like

  16. Saat motornya nanti hilang baru ridernya nyesal. Kenapa ga nyuri tutup pentilnya aja si maling kayak pak polisi ya…hikhikhik…..
    intropeksi dirilah mestinya.

    Like

  17. Fotonya rada aneh kang,,
    Kirain I tu yg berdiri samping motor satu org, makanya kaya rada aneh orgnya,
    Gatau nya ada 2 org, yg satu lg jongkok #amsyong Haha….

    Like

  18. boleh tuh dipaki disini. sistem keamanan paling murah g perlu kunci ganda atw rmote. asal modal tnaga nasi uduk aja buat dorong ke tambel ban kekekeke

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s