Pemenang reward komentator diangka 150 adalah….

460 x 110 rev

cartoon_imageBro dan sis sekalian….tidak terasa dua minggu sudah terlewati. Tanggal 15 sebagai batas reward gelombang pertama bagi para komentator yang nongkrong diangka 150 telah ditutup. Setelah melalukan pengecekan satu persatu….dari tanggal 1-15 Februari, berikut pemenang yang berhak mendapatkan pulsa 25ribu dari IWB. Cekidot….GT125460x110-ok

Dipermulaan bulan….bro GondeZ67 lumayan mendominasi. Beberapa kali saling sundul doi sukses mengumpulkan 4 poin. Tapi entah kenapa….mengetahui nomer yang dibidik bukan para Pertamax, bro Ferboes menjadi semakin agresif. Tidak tanggung-tanggung, agar bisa melakukan blocking diangka 150…komentar dibabat habis sejak komentar masih nongkrong di angka 110-an. Herannya…..strategi tersebut tidak selalu berhasil. Sebab….

Giliran menginjak angka 150….yang nongol dan menduduki posisi malah pak Dokter. Ibaratnya menyediakan tangga untuk naik keatas genteng….tapi yang menggunakan untuk sampai puncak sang rival. Sobek tenan :mrgreen: . Sayang…bro Ferboes harus mengakui kelincahan dan konsistensi bro Liant Bravery. Mengumpulkan 7 kali poin (komen angka 150)…hasil ini terpaut 3 kali dari bro Liant uang sukses meraih 10 kali poin. Weleh…kudu lebih kerja keras lagi nih bro ferboes. Btw..berikut detil kompilasinya….

GondeZ67 = 4

Zxbiroe = 1

X = 1

Ariz = 1

kodokijo = 1

Ferboes = 7

warungasep = 1

tigirevo = 1

Liant bravery = 10

wong ndeso 94 = 1

Rdy = 1

destabilise01 = 1

Ayok = 1

biasasaja = 1

D Legend = 1

silent rider = 1

dokter = 4

kamenrider = 1

thedeadbone = 1

Surya = 1

Strider009 = 1

Johan = 1

Raditya = 1

cbsf lemot = 1 (diskulifikasi)

Nah…wis gamblang to. Mungkin sampeyan akan bertanya…koq ada yang didiskualifikasi?. Yup..betul mzbro. Karena seperti yang sudah IWB singgung diartikel sebelumnya….untuk nick name dilarang menggunakan sesuatu yang mengandung provokasi. Jadi karena tidak mengindahkan aturan main terpaksa IWB coret….

Last....reward masih berjalan dan berlanjut hingga akhir bulan. Ketentuannya tetap sama yakni komentator yang nongkrong diangka 150 (bonceng nggak berlaku) akan masuk nominasi mendapatkan pulsa 25 ribu. Sekali lagi…jangan lihat nominal pulsa namun jadikan permainan ini sebagai seru-seruan. Biar nggak stres kangbro :mrgreen: . So…..sekali lagi selamat bro bro Liant dan ditunggu konfirmasi nomer HP-nya via email.ย  Juozzz!!...(iwb)

Advertisements

132 thoughts on “Pemenang reward komentator diangka 150 adalah….

  1. loh loh loh..motoblast kok ora ono iki..piye toh..hahaha…mau pertamax ga bisa..nge pas in 150 juga ora iso..wess sobek tenan iki kang iwan..hehehe…maju terusss… kalah menang pokoke MERDEKAAAAAAAAA!!!

    Like

    • @ mbah ted :Terima kasih bro

      Buat Perboes ,om dokter mereka rival paling sadis + kocak tapi malah jadi bahan lucu2an aja dan ngakak juga selama rebutan angka 150…hahaha
      ” Gak ada lo, gak rame ”

      Haturnuhun sebanyak2nya buat mas IWB, hehehe
      sukses terus mas IWB…

      Like

  2. 27. dexter – Februari 17, 2014

    Selamat bwt yang dptโ€ฆ
    Klo saya seh kejar infonyaโ€ฆsukur2 klo dpt pertamaxโ€ฆ
    Balas
    ======================================
    sama om,,, ane juga ngejar info2 nya,,, ๐Ÿ˜†
    sama getokin pala FBH,,,
    syukur2 dapet 150,, biar bisa ane sumbangin ke fbh,,, ๐Ÿ˜†

    Like

  3. Ferboes Richardson – Februari 17, 2014

    dudu akuuโ€ฆ hahahahaaโ€ฆ. :mrgreen:
    =========================================
    kalo ente,,,, penjaga aquarium,,, :mrgreen:

    buahahha,,,

    Like

  4. loh cbsf lemot kan bukan berarti menyinggung produk tertentu mz. bisa aja artinya “cowok berotot sekali fikiran lemot”. ya toh?
    emang pada umumnya org mengira itu menyangkut motor ketinggalan 6 detik, prolink coplok, telat direcall karena rugi. tapi kan bukan begitu. ya gak fbh?

    ngehehehe.

    Like

  5. inalilahi
    ayok cuma nangkring 1
    padahal kalo gak pake pelosodan
    ayok sudah nangkring 7x.

    selamat,,,
    buat kang perbus!
    sampeyan menang tapi ikan2mu kelaparan, sibuk ditinggal balapan 150cc
    ngoahahaa

    Like

  6. Thanks mas IWB, hehehe

    Buat Perboes ,om dokter mereka rival paling sadis + kocak tapi malah jadi bahan lucu2an aja dan ngakak juga selama rebutan angka 150โ€ฆhahaha
    โ€ Gak ada lo, gak rame โ€

    Haturnuhun sebanyak2nya buat mas IWB, hehehe
    sukses terus mas IWBโ€ฆ

    Like

  7. Pertamax terkndala signal, lah sistim dirubah 150, ttp ga sanggup saingan,, sobek sobek,
    Gimana nih mas iwan, bulan maret ada sistim lain yg kira2 lbih seru?
    Biar makin betah berlama2 di blog mas iwan, misal nya, komen terahir yg dapet poin, (dibatasi 2x 24jam setelah artikel dirilis, dan dibatasi dgn kata “stop” dari mas iwan) gimana mas?

    Like

  8. selalu berusaha tp nguntungin orang teruz…hffft…udh 148 eh..koneksi lemot trpeleset jd 152…tp sih tetep ngincer pertamax lebih prestige,biarpun kalah oprekan..hehe,semangat!!

    Like

  9. Ternyata smpet skali nyicip komeng 150… Pdhal gk da niatan… Utk bro ferboes sepertinya kendala di pengereman makanya serng dlosor… Ngoahahhaa

    Like

  10. gimana kalau komen yg mendekati jam 00.00 โ€ฆ enak wis โ€ฆ begadang sekalian atau yg mau ibadah โ€ฆ. qiqiqiqiqi

    *ane pakai pasca kagak bisa ikutan โ€ฆ padahal ngeri-ngeri sedap

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s