Rilis TVC Red Carpet…..Aspira bertekad menjadi brand sparepart nomer satu diIndonesia!!

460 x 110 rev

Red Carpet AspiraBro dan sis sekalian…kemarin pada tanggal 14 Februari 2014, IWB menghadiri undangan khusus launching Aspira TV Commercial Premier. Dikawal bintang Extravaganza Ronald dan Tika…..studio XXI Epicentrum Kuningan Jakarta menjadi saksi peluncuran yang berlangsung cukup meriah. Aspira menggandeng advertising agency Dwi Sapta IMC yang melahirkan konsep TVC berjudul “Red Carpet’ dan ” Bigger & Better”. Penasaran??. Monggo diintip kangbro….460x110-okGT125

Konsep Red carpet lahir dari ide Dwi Sapta. Sebagai agency yang memenangkan pitching mengalahkan banyak agency…mereka memilih tema red carpet karena dianggap sebagai sesuatu yang istimewa. “Something special” karena baru kali ini Aspira memberikan tantangan untuk mengkomunikasikan suatu brand tanpa ditekankan unsur penjualan. Red sendiri berarti merah. Dan warna merah merupakan corporate color dari Aspira sebagai penyedia suku cadang berkualitas grup Astra. Karpet merah membentang menandakan Aspira adalah brand istimewa yang akan menjangkau diseluruh lapisan masyarakat khususnya dalam hal spare part….

Menurut pak Adji Watono…sebagai founder sekaligus CEO Dwi Sapta…suatu kebanggaan dan tantangan tersendiri dipercaya Aspira mengkomunikasikan kekonsumen lewat integrated marketing…below ataupun above the line. Mereka akan merangkul social media, TVC, koran, media internet. Tujuannya satu yakni menjadikan Aspira sebagai umbrella brand nomer satu diIndonesia. Yusak Kristian (COO PT Astra Otopart) mengamini yang dikatakan pak Adji…

Red Carpet AspiraRed Carpet AspiraDitahun 2014 Aspira konsen untuk membangun brand. Mereka ingin konsumen tahu bahwa Aspira adalah merk penyedia suku cadang aman, berkualitas, terpercaya dan lengkap. Sebagai bagian dari grup Astra…kualitas dan kepuasan menjadi konsen selain dari branding itu sendiri. Lah…terus, apakah Aspira tidak takut mengganggu eksistensi genuine part lain seperti Toyota Part ataupun Honda Genuine Part (HGP) yang notabene juga berdiri dibawah payung Astra??. Dan apakah Aspira menempatkan diri sebagai part alternatif saja??…

Pak Yusak menjawab…..maunya sih selevel. Karena soal kualitas mereka boleh diadu. Mengenai posisi…sekali lagi mereka menegaskan, Aspira berdiri terpisah sebab produk Aspira meng-cover seluruh brand…bukan hanya satu brand seperti posisi genuine part saat ini. Jadi kalau dibilang mengganggu….tidak juga. Dengan posisinya sekarang….mereka optimis, target kenaikan 20 persen akan tercapai ditahun ini. Sementara pak Adji Watono dari Dwi Sapta berharap….dari 250juta penduduk Indonesia, maka 150juta diantaranya memilih Aspira sebagai suku cadang prioritas mereka….

Red Carpet Aspira Red Carpet AspiraLast...Aspira tahun ini kembali menjadi sponsor resmi tim Gresini Moto2 2014. Mendukung dikancah balap internasional menjadi tekad mereka untuk menunjukkan sebagai brand besar. So…….penasaran seperti apa iklan TVC Red Carpet yang dimaksud??. Monggo intip videonya dibawah ini. Aspira??. Btw, apa yang ada dibenak sampeyan?. Monggo berikan testimoni dan opininya…..(iwb)

Video TVC Red Carpet Aspira

Link HP : Klik disiniΒ  Red Carpet AspiraRed Carpet Aspira

Advertisements

43 thoughts on “Rilis TVC Red Carpet…..Aspira bertekad menjadi brand sparepart nomer satu diIndonesia!!

  1. Pengalaman pake kampas rem belakang Aspira bisa lebih pakem dan lebih konsisten di saat panas/hujan daripada kampas res originalnya..
    Knapa ya? Klo parts ori nya, pas hujan malah cenderung pakem banget, bahaya coz bisa2 selip pas rem. Blum lagi masalah bunyi dencit..

    Like

  2. Stang piston gl jadul aye punyah merek aspira murah, tjoema 250rb an saja. Lha kalo merek ahm kok malah 200rb an. Aspira layak di jadiken pertimbangan drpd part jinuin yg lokal

    Like

  3. yang ada di benak ku…
    aspira mendukung terbentuknya brand motor asli dalam negeri indonesia sendiri.. yang mandiri dan berkualitas tinggi..
    oce…

    Like

  4. yang ada di benak ku…
    aspira mendukung terbentuknya brand motor asli dalam negeri indonesia sendiri.. yang mandiri, berkompeten dan berkualitas tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau..
    oce…

    dukung dong…. supaya negeri kita gak kalah dari india.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s