Lebih dekat dengan teknologi dan kelebihan Kawasaki Ninja 250SL (RR Mono)…

460 x 110 revNinja250SLBro dan sis sekalian…bersamaan dengan dirilisnya varian Ninja terbaru berlabel SL RR Mono…website resmi Kawasaki Jepang ternyata juga mengikuti dengan penayangan detil kelebihan sang kuda besi. Disebut sebagai racy superlight Ninja…berikut teknologi dan kelebihan yang ditawarkan mereka….uk460x120(Gif)460x110-ok

Ninja 250 adalah keluarga terbaru Ninja dengan full fairing. Jika kemarin sampeyan bingung dengan nama SL atau Mono…disini bisa IWB jelaskan bahwa keduanya sami mawon. Ninja 250SL bisa disebut juga sebagai Ninja RR Mono (Oalah…jadi gitu to. Asyem tenan bikin bingung :mrgreen: ). Kembali kepembahasan sang kuda besi. Kawasaki meng-klaim mereka membekali sasis anyar jenis teralis sehingga bobot lebih kompak dan ringan. Monggo intip kupasan detilnya berikut ini….

Engine

Dibekali sistem pengabut bahan bakar fuel injection system 249cc liquid cooled, single silinder, 4 klep DOHC. Mereka mengklaim mesin anyar bertenaga diseluruh RPM…mulai bawah, tengah ataupun lengkingan atas. Hal ini berkat desain jerohan khususnya area valve yang membuat mesin mampu teriak diRPM tinggi. Karakter mesin 4 tak adalah cepat naik namun lemah diatas. Nah…disinilah engineering Kawasaki berusaha mempertahankan performa agar muntahan power tidak ngedrop secara tiba-tiba…Ninja250SL Ninja250SLNinja250SL

Heat management/pengaturan panas

Sampeyan pasti merasakan…motor fairing biasanya bikin paha sekitar kayak direbus. Sadar betul kondisi dan siksaan diudara tropis…geng ijo mengatur ulang heat atau hawa panas mesin dibuang kebawah bukan kesamping rider. Kawasaki mematenkan radiator fan cover yang diletakkan dibelakang komponen. Tujuannya hanya satu yakni supaya tanki, sasis dan part yang bersinggungan dengan rider tetap adem walau digunakan dikemacetan parah…Ninja250SL

Sasis teralis anyar

Kembali Kawasaki menyebut rangka Ninja250SL (RR Mono) sebagai all new generation. Termasuk sasis atau frame yang kini dijejali model teralis. Tujuan desain adalah untuk mendapatkan bobot yang ringan “slim, lightweight” dan kompak sehingga handling mumpuni. Tiap pipa komponen dipilih sedemikian rupa….supaya rangka segesit versi 2 tak Ninja 150RR. Menggunakan material high-tensile steel dengan diameter tabung 31.8mm menjadikan frame rigid namun ramping…Ninja250SL Ninja250SL Ninja250SLNinja250SL

Monoshock Uni-Trak

Tetap mempertahankan ciri khas handling Kawasaki yang lembut dan stabil, pada versi 4 tak suspensi Unitrak hadir pada Ninja250SL. Menggunakan link cushion…ukuran tabung shockbraker belakang sebesar 37mm dengan model 5 adjustable type. Maksude opo kuwi??. Artinya sampeyan bisa menyeting kekerasan spring sesuai keinginan. Opsi yang ditawarkan ada 5 tingkat…Ninja250SL Ninja250SL

Ergonomi riding

Kawasaki menyebutnya sebagai supersport ergonomy. Tidak heran posisi stang dibawah yoke alias lebih racy dibanding kakaknya sebab konsep pembuatan memang berkaca pada ergonomy supersport bike. Wah…nggak nyaman dong??. Kudu dijajal dulu mzbro. Sebab genk ijo meng-klaim walau posisi stang rendah…manuver berbelok diatur supaya tetap bersahabat dikemacetan kota alias tidak terlalu agresif saat membelah kemacetan. Secara kesan mata boleh racy…tapi saat nongkrong diatasnya sensasi ringan dan nyaman tetap dipertahankan. Juozz….!!Ninja250SL

Lightweight chassis

Selain engine, sumbangsih sasis membuat motor ini lebih ringan 20kg dibanding Ninja250 twin. Entengnya body secara keseluruhan berdampak signifikan terhadap kelincahan saat bermanuver. Sebagai informasi…untuk Ninja non ABS adalah 151 kg dan 152 kg ABSNinja250SLNinja250SL

Pelk ringan

Pemilihan ban lebih kecil ternyata disengaja untuk mengejar kelincahan. Ukuran ban sendiri adalah 100/80-17inch depan dan 13/70-17inch belakang (OEM Dunlop). Untuk pelk…walau desain identik dengan sang kakak, part lebih enteng 500GScreenshot_5114_BX250AB_G_28

ABS sistem unit terkecil didunia

Kawasaki membekali Ninja 250 Mono dengan ABS sistem independent depan belakang (ABS type only). Spek komponen disebut sebagai “world’s smallest ABS unit’ alias terkecil didunia..Screenshot_52 14_BX250AB_G_40

Triple clamp dan stang desain baru

Triple clamp atau segitiga pengikat stang dibuat berlubang agar lebih ringan. Selain itu secara visual….jadi terkesan mewah serta sporty. Model ini banyak diaplikasi pada moge superbike seperti Ducati seriesNinja250SL

Full digital instrument speedometer

Nah…ini yang keren mzbro. Ingin menunjukkan sebagai motor berkelas dan modern….Ninja 250SL dibekali speedometer full digital. Semua keterangan RPM, tachometer, odometer, trip meter, jam, komsumsi BBM diinformasikan secara digital. Kerennya lagi backlighting display barwarna putih…Screenshot_54

Single Headlamp dengan halogen 55W

Desain muka Ninja 250SL mewarisi model 2 tak…single headlamp. Dijejalin lampu halogen 55w, pabrikan mengklaim kekuatan pancaran akan membuat rider aman. Stoplamp sendiri masih bohlam biasa alias bukan LED….Ninja250SL Ninja250SLNinja250SL

Split seat

Seperti kakaknya…versi mono dibekali jok terpisah supaya tampil sporty. Kawasaki juga menyediakan aksesoris yang akan dijual terpisah.. Ninja250SLNinja250SL

Nah…wis komplit kan. Semua sudah IWB jabarkan secara gamblang berdasarkan referensi dari website Kawasaki lengkap dengan gambar. Btw…target penjualan diIndonesia, KMI mematok angka 10,000/tahun. Pertanyaannya…gimana nasib Ninja150RR 2 tak setelah kehadiran versi 4 tak??. Kalau menurut infonya sih jalan beriringan brosis. Namun IMHO….langkah tersebut mungkin hanya untuk menghabiskan stok siSkips engine. Ada komentar mzbro??……..(iwb)

Gallery studio image Ninja 250R MonoNinja250SLNinja250SL 14_BX250AB_G_27 14_BX250AB_G_24 Ninja250SL Ninja250SL Ninja250SL Ninja250SL 14_BX250A_LIM2_RF Ninja250SL Ninja250SL14_BX250AB_G_30

Advertisements

301 thoughts on “Lebih dekat dengan teknologi dan kelebihan Kawasaki Ninja 250SL (RR Mono)…

    • 39.9 jt itu yg pake sarung [fairing]
      nah klo yg versi naked jadi berapa????
      berikut list korban ninin250sl & naked
      1. cbr250r
      2. cbr150r
      3. calon R25
      4. calon R15
      5. calon tiger new
      6. silakan tambah sendiri…

      Like

      • Yamaha indo bikin emosi! Strateginya lemoott! Kelamaan!!! Ah betebgue !!! Nunggu r15 sm r25 dr tahun 2013 sampe skrg belom nongoll!

        Like

      • Saya tidak memuja merk sama, tapi melihat apa yang ditawarkan kawasaki dari segi pilihan produk dan fitur, value for money/harga serta waktu launching yang selalu cepat tanpa diundur undur dengan 1001 alasan bull shit, sejauh ini Kawasaki yang paling sesuai dengan harapan penggemar R2 di Indonesia..!! dan kemarin dengan Ninja Sl/Mono hal ini terbukti lagi..!!

        Like

  1. Ini produk pertama yg di buat secara serius utk market indonesia,jempol dah geng ijo,smua sisi dikerjakan hampir perfect. pabrikan laen brani ga ya?

    Like

  2. kmi,terimakasih udh bikin sport yg value,,,
    ahm,terimakasih udh ngasih pengalaman yg diharapkan jgn diulang lg,,,
    yimm,km blm cukup umur utk main di kelas ini,belajar lg yg rajin ya,,,
    sis,aku doain moga km cpt sembuh n bangkit lg,aku tau bisnis itu memang kejam…
    .
    sekian penyampaian dr ane,, wassalam,,,

    Like

    • Itu sudah pasti,, yg 2cylndr aja kerepotan apa lg ini 1cylndr bakal kejang” ayan nanti kl mau maksain jabanin si super kips jambakan setan ninja rr yg sudah melegenda di seantero negri Indonesia ini,, hhehe,,

      Like

      • beberapa part KX bisa di pindah ke mesin ini yg berbasis KLX. mmg bukan piston, karena bore dan strokenya beda, tapi…klo dah pernah di lempar ama KX, pasti mikir2…jambakan ada, kuda liar sering loncat sering

        Like

  3. uedan nih br real nopekgo, diam diam menghanyutkn geng ijo, ga kaya garpu tala mana r15,r25 klamaan ga brojol2, apalagi sayap sebelah ga kira2 ngebandro nopekgonya, bakal jd nopekgo sejuta umat nih,
    ups..dah ah komengnya, mu indent dulu…
    ___!___ -=’-
    ,x- –=___/””;
    (‘_<=-P.__/"""""""""+"""
    –J—J– werrrr… kaburrrr…

    Like

  4. uedan nih br real nopekgo, diam diam menghanyutkn geng ijo, ga kaya garpu tala mana r15,r25 klamaan ga brojol2, apalagi sayap sebelah ga kira2 ngebandro nopekgonya, bakal jd nopekgo sejuta umat nih,
    ups..dah ah komengnya, mu indent dulu…
    ___!___ -=’-
    ,x- –=___/””;
    (‘_<=-P.__/"""""""""+"""
    –J—J– werrrr… kaburrrr……………………

    Like

  5. yang pada bilang wowlah,busyetlah,kerenlah,sangar,manteb,juosshh,nyoss,,,
    emang pada beli…?????
    ingat…yg KMI mau itu pada dibeli,,bukan expresi wajah2 ente saat bilang kata wow…

    kalo ane mah udh jelas,,
    kagak beli juga… buahahahahaaa….

    Like

  6. gagah, sporty, lincah, mewah, karen dan tentunya bertenaga semua ada dalam motor ini bang iwan, bikin ngeler liatnya 😀

    Like

    • Saat Kawasaki tewas disabet R25, saat itu mungkin sudah terjual sekian ribu atau mungkin puluh ribu produk Kawasaki. Karena pak eko mungkin baru mengeluarkan R25 pada tanggal 31 Desember 2014 dengan alasan kami tidak mau buru-buru mengeluarkan produk baru,

      Like

  7. Tolong diulas juga bagaimana ketersediaan Sparepartnya di seluruh dealer Kawasaki Indonesia Oom Iwan, apakah sudah Ready Stock All Sparepart, apakah harus Inden ? Kalau inden berapa lama ?
    Konsumen dan Calon Konsumen saya pikir berhak mendapatkan informasi After Sales Service-nya,jangan sampai kita beli barang keren, pas giliran ganti sparepart, harus inden lama, tidak lucu At All..

    Like

    • untk pencerahan pembaca aja.kebetulan rumah ane punya bengkel sparepart..perlu ente tau kebanyakan part motor kebanyakanya harus inden apalagi part bagian dlman motor.dri megapro.scorpio.tiger jg semua sparepart inden.g jauh beda sm part2 motor lain semua mesti inden.kecuali part bagian luar kya gear n rante.kebanyakanya mudah di dapat

      Like

      • bagusnya, penikmat dan yg punya KLX250 bersyukur sekali…karena banyakkkkk temanyaaaaa…artinya sekali datang, sparepart bejibun….

        Like

  8. Jika kemarin sampeyan bingung dengan
    nama SL atau Mono…disini bisa IWB jelaskan bahwa
    keduanya sami mawon. Ninja 250SL bisa disebut
    juga sebagai Ninja RR Mono (Oalah…jadi gitu to.
    Asyem tenan bikin bingung ).
    ^^^^^^^^^^^^^^^
    @iwb. jiah….. investigasinya salaah mulu….
    sok tau sih….
    😀

    Like

    • Bro nama’a beropini itu hasil’a bisa salah atau benar ..

      Masalah salah atau benar itu bukan masalah asal org’a dgn lapang dadan membrikan jawab’n yang sebenar’a ..

      Klo ente menpermasalh’n salah atau benar ente time org yang kga bisa maju ..

      Org klo mau harus siap nanggung resiko sprti itu ..

      Keep Smart bro ..

      Hidup itu bukan cuma tidur doank ..

      Like

  9. kalau di lihat secara detil lagi tetap masih bagus yg 2cylndr ini modelnya nanggung,, dimensi seperti fairing, lampu dpn, stoplamp seperti ninja rr namun bentuk seperti yg 2cylndr,,dan rangka nya terlalu rumit untuk motor sport malah dengan ninja rr pun lebih match ninja rr kl menurut saya,, model gaya ninja 2cylndr sport modern,, model gaya new ninja rr sport modern semi clasic,, model ninja rr mono nanggung dan bingung,, performa masih di atas kertas mari kita buktikan nanti bersama -sama apakah dengan harga lebih mahal kurang lebih 5 – 7 jt an akan lebih hebat dari sang kakak yg sudah melegenda si super kips jambakan setan ninja rr.. terus terang saya meragukannya

    Like

  10. memang ada harga ada rupa kang…. saya masih pelihara ninin stereo karbu, mau dituker sama ninin fi tapi material rangkanya masih kokoh yang karbu ( gak jadi)
    liat ninin single 250 kok iman gak goyah ya tetep cinta yang double silinder karbu
    Malah pengine Z800 tapi umur dah kepala 4 jadi malu ntar malah bahan tertawaan

    Like

    • Pemake mesin twin kalo mau pindah…bijaknya naek ke mesin four cyl inline ataupun yang v. Lagian Ninja 250r old tuh barang bagus banget…..apalagi yg thn sebelum 2010….knalpotnya aja lbh kokoh

      Like

  11. komentar cukup jooossss aja buat si geng ijo,,tp pertanyaanya,,
    1,,kapasitas tanki brapa liter?
    2,,konsumsi BBm nya gmana? Boros / irit
    3,,BBmnya beroktan brapa?
    Mslah top speed & belakangan 😀

    Like

  12. Bner, Mbah… Cm Jomblo nih.
    Jangankn ma si Dewasport R15 & si Superstroke, ma Crypton ja jg psti d asepin kok…
    Motor murahn iki, motor kls e wong kismin.. Xixixi….

    Like

  13. godaan nikmat dunia kuatkan iman.
    jangan maksain klo ngk kuat beli apalgi kredit bertaun taun hadoooh jangan deh.bersyukur dengan yg kita miliki itu lebih bijak.he he he he

    Like

  14. Nunduk…. Btw headlampnya model decepticon… Cakep e pol… (Sambiil lirik headlamp model celdam pny tetangga)

    #si muka syu3mp4k tamat riwayatnya…

    Like

  15. Kenapa kawasaki bikin 1 silinder?

    Krn kwasaki sadar gak mgkin bisa lawan r25 dr segi apapun.

    Dan yg jelas yamaha tidak main ϑ¡ kelas 1 silinder untuk saat ini.

    Jd kawasaki akan aman main dikelas ini.

    Itu sebabnya kawasaki bikin si mono

    Lha kan udah ada cbr 250?

    Cbr gk usah dipikirin karna gak laku

    Yg gak terima silahnkan suamber komen saya.

    Hihihihihihihihi

    Like

    • R25 ga ada lawan? kasihan nih orang. R25 emang sudah ada barangnya? emang sudah pasti speknya? emang sudah di test di dyno? Bos barang belum ada itu R25 aja udah anda sembah-sembah..!! FBY yah? bilang eko keluarin baru anda sembah

      Like

    • jiahhhhhhh juragan miniatur. r25 ga ada lawan wong motornya aja nihil huhuhuhuhu………… kasian nih juragan miniatur mogeh ngoahahahaha……………… yg jelas munculnya rr mono bikin r15 dn r25 galo. untuk cbr mah ahm ga urus wong motor cbu ga laku ya stop import blum muncul udah kna pntung yg maha telak;

      salam miniatur mogeh cap orang kayah

      Like

      • justru honda juga ketohok telak bro, klo kita konsumen cerdas pasti mikir……
        OOOO….. selama ini ternyata honda kalau ngejual produknya overprice tow….lha trus prodruk yang dibawahnya kalau gitu juga overprice????? Huasyeemmmmm…….

        Like

  16. Cbr 250 ϑ¡ tampar sama si mono

    Cbr 150 ϑ¡ tampar sama R15

    Alhasil ahm kelimpungan

    Hihihhihihi

    R25 sama ninja 250 twin sedang sibuk ngatur strategi

    Hihihihi

    Like

  17. To mas iwan:

    YZF R25 confirm pake sasis deltabok swing arm banana

    Yg prototipe kusus buat race.sasis pager biar ringan.

    Tidak ada aturan barbel lg ϑ¡ IRS.

    Ahm gk berani monopoli aturan IRS setelah yamaha masuk IRS

    Hihihihihi

    Like

  18. Saya tidak memuja merk sama sekali (saya pengguna Suzuki), tapi melihat apa yang ditawarkan kawasaki dari segi pilihan produk dan fitur, value for money/harga serta waktu launching yang selalu cepat tanpa diundur undur dengan 1001 alasan bull shit (salam buat Eko), sejauh ini Kawasaki yang paling sesuai dengan harapan penggemar R2 di Indonesia..!! dan kemarin dengan Ninja SL/Mono hal ini terbukti lagi..!!

    Like

  19. ngeneki lho macem, gak enek kabare ujug2 mbrojol, gak kyok yamaha sitik2 spisot. Mengko nek mbrojol malah barbarane mek ngunu tok.
    “aduh sri2 kudu minggat ak”
    bukakakakaka

    Like

  20. Ini baru mntaabbb…gak banyak among lgsg brojoool. Gak kayak R15 yg lemooottt n ketinggalan mode. R25 yg gak jelaasss”’. CBR250 preeettt apalagi CBR 150 R yg katrokk…

    Like

    • padahal dulu awal2 cbr250 masuk dengan status CBU masih nangkring di 39jt juga ya, kirain si mono yang lokal gak kena pajak..transpor dll bakal bisa murahan dikit dari harga si CBR250 awal launching dulu…..tertnyata enggak, tetap khas dengan harga produk yang lebih mahal dari pada merk2 jepang lainnya….
      gw sih mau liat2 si R25 dolo

      Like

  21. speedo full digital???

    😀

    duluan CS1 kaleee…

    😀

    pake teralis???

    😀

    cb150r duluan…

    😀

    single cylinder???

    😀

    cbr duluan…

    dan banyak lagi yg lainnya…

    wakakakakakak

    Like

    • kampret pada Februari
      15, 2014 pukul 11:48
      AM
      Mantap dah. 150 cc
      fairing ada R15. 250cc
      single ada RR mono.
      250 cc twin ada Ninja
      250 Fi & R25.
      Honda kelaut aje
      =-O=-O=-O=-O=-O=-O
      nih contoh orang buta merk, r15 sama r25
      belum ada aja dah dibilang ada. giliran ada gak beli
      dasar sales loh

      Like

  22. jossss bgtt…. ni yg ditunggu konsumen indonesia… keluar gambar keluar motor..lgsg bisa beli…
    ayo yamaha keluarin r25. jgn kelamaan…
    momentum bentar lg hilang…
    kawak bisa bikin 1silin

    Like

  23. 129. kuclux – Februari 15, 2014
    motor operprett………
    Mending beli perja dapat 2, tinggal satukan mesinnya dg lakban, jadi 2 silinder. Ekekekeke
    —————————————
    setuju juga….
    ga cuman kawak bro….
    semua pabrikan kelewat operpreeettt….
    perja juga operpreeettt…
    tape ape mau dikate….. biar oooperpreeettt tetap laris manis…

    Like

  24. ‎​Ok SÏP ϑếh
    
    <'
    ^~
    ‎​. I ). ( I
    / I I. \
    /__',_ ,'___\
    /( __ _)\.. /(_ __ )\
    I ( __ _ )). ((__ __ ) I
    I ( __ _) ). ( (_ __ _) |
    \(___ _)/, \(___ _)/
    (y)™sip(y)™sip(y)™ 😀

    Like

  25. Ukuran velg kek nya 2.5′ X 3.5′ ya?? Kek nya emg ditargetin utk speed freak mania… Sdngkan yg silinder gandeng itu utk stylist n moge sensation…. Cnth segmentasi yg bijak…

    #kalo emg bner tenaga dipermukaan nya 28hp, apalagi potensi terpendamnya…

    Like

  26. nih prediksi ane yaa,

    -CBR 250 lokal ? ga ada kedengeran anginnya mungkin 1-2 tahun lgi
    – CBR 150 lokal ? 2014 akhir-2015 awal
    – R15 ? juni – juli
    – R25 ? kayanya 2014 akhir deh, bisa jadi okto-nov
    – Suzuki katanya mw ngeluarin Sport Fairing 150cc ? kayanya tahun 2014 akhir bru bnyk rumornya
    – Tiger FI ? susah di tebak

    ini ane cmn prediksi aja yaa,

    Like

  27. 149. Ferboes Richardson – Februari 15, 2014
    duit segitu meding buat beli rx king second dapet 4 biji, mesib disatuin jadi jambakan ibliisss….. nguuuuooooookkkkk :mrgreen:
    ———————————————————————————-
    gkgkgkgkkk………..jambakan iblissss?????
    ane suka istilahnya….

    Like

  28. 156. bayu collin junior – Februari 15, 2014
    murah gan pajaknya ninja250 ..biasa saya bayar pajak RP 1.300.000 ribu buat 1 Biji ninja fi n 1 karbu saya
    ————————————————————————–
    gubraaakkkkkkkkkkkkkk……………………………………….
    ane harus lebih berjuang tampaknya nich, soalnya bayar pajak ga ada leasing yang mau nanggung. kudu kesss.
    thanks sharenya mas bro….

    Like

  29. selera ane emang motor2 kelas kayak ninja 250,z250,cbr250,r25,inazuma.
    tapi gigi ane cuman kuat daging kayak tvs ndazzz…
    mrotol ane kalo maksain ikut selera…
    berjuang dan berusaha…………………

    Like

  30. jambakan setan = ninja 2 tak
    jambakan iblis = 4 mesin rx-king dijadiin satu
    jambakan banci = ?
    jambakan jupe = ?
    jambakan depe = ?
    #obsesi info seleb xixixixi…..

    Like

  31. eleh nungguin r15,r25 nganti benjut y ra bakalan metu paleng oleh spisot.spisot suwe2 ngesot. Nek coro jawane kakean omong gak metu abape…huahaha

    Like

    • yg jelas njndolnya tutup tengki bikin yimm smaput edisi januari hihihihihi…………………… oya gimana kok artikel minimogeh ga dirilis2 gagagaga……… dasar swedeng biasa tes motor sngguhan kok dsuruh tes miniatur ngakajkakaka…….. salam miniatur mogeh cap orang kayah

      Like

  32. Mantap,keren tapi kalo ga punya uang jgn di paksakan yang sudah ada di syukuri aja.Kalo kita bersyukur ALLAH pasti senang dan akan menambah rejeki kita Aamiin.

    Like

  33. stop lamp nya rada2 mirip NVL, CB1000rr dan cbr 600f ea!!!!!!

    “mencoba menerawang pikiran fbeha dan kampreters yg lg gundah gulana ” wkwkwk

    Like

  34. wuuuiiiiihhhh semprot fairing 250 sese kawak aja cukup 40 juta apalagi yang naked kalo selisihnya kayak ninja rr & ninja r ymh mentok kalo pasang harga 30 ribut sama kawak kalo kemurahan makan pasarnya nvl hnd gak laku? masih ada metik tante2

    semprot direbut, metik & bebek makin gak laku siap2 jual genset livery motogp nih

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Like

  35. padahal dulu awal2 cbr250 masuk dengan status CBU masih nangkring di 39jt juga ya, kirain si mono yang lokal gak kena pajak..transpor dll bakal bisa murahan dikit dari harga si CBR250 awal launching dulu…..tertnyata enggak, tetap khas dengan harga produk yang lebih mahal dari pada merk2 jepang lainnya….
    gw sih mau liat2 si R25 dolo

    Like

  36. kawasaki motor indonesia..DENGARKAN KELUHAN HATI SAYA.CEPETAN BROJOL NINJA250 4 SILINDER.pleas dah besok brojol yaaa.yaaa yaaa aku pngin tuker ninin fi saya k nija250 4 pistun..biarpun pistun sebesar remason n boros ga apa koo.yg pnting nguing nguing..

    Like

  37. Lu semua kagak usah khawatir sama produk ini. Itu si K sudah lebih berpengalaman membuat motor sport fairing yg murah meriah sesuai dgn selera kita semua. Si H itu taunya impor doang. Si Y memang jago juga bikin motor sport tapi yg tanpa fairing.

    Like

  38. Pingback: Melihat Lebih Dekat Kawasaki Ninja RR Mono 250cc Part 2 | Belalang Merah

  39. Cakep banget!sumpah..bahkan sama Ninja 250 dual sekalipun…Kawasaki memang ditakdirkan menjadi leader di kelas sport, ini sih sepertinya akan menjadi pembunuh R15 nih..secara udah DOHC pula…Kawasaki pintar mengolah trend di.dunia dimana single silinder mulai.punya nama dan Di Indonesia yg mengagung2kan spek tinggi…kayanya Kawasaki jual dgn margin yg tipis nih…

    Like

  40. Si Pembunuh Harga nih..
    Liat tampilan nya lumyan ramping n sporty
    dari spec spertinya cukup memuaskan ( biarpun belum menjajal ni motor )
    jadi galau untuk tahun 2014 ini terlalu banyak pilihan untuk kelas sportbike
    nunggu dari yamaha sama honda yang new CBR250

    Like

  41. SALUT buat geng ijo langsung fast respon publik…smp lumutan tggu rival keluar, janji harga ideal (kurs dolar naik trs)…sobek-sobek tnan

    Like

  42. ane udah bersyukur bisa beli NVL, pengen bgt sih kawasaki ini sm R15. Tapi uang ga mencukupi. Bersyukur sm Allah aja dah udah cukup. #edisicurhatbebas

    Like

  43. Setelah sy amati bbrp hr…..yg koar2 bahwa ahmm gak masalah kalo cbr150 dan cbpincang kena bumihangus oleh kawak ninja mono….sy prediksi dgn keakuratan 99,9% adalah fbh yg gak sanggup beli tuh barang…atau minimalnya BUKAN pemilik samasekali….kasian.

    😆

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s