Scoop : Kawasaki Ninja250 Mono undercover….kayaknya racy habis nih motor!

460 x 110 rev

Screenshot_56Wis…makin jelas dan gamblang. Motor yang akan dirilis besuk Jumat oleh Kawasaki ini menunjukkan indikasi sporty habis. Posisi stang pendek dengan lekukan tanki menjulang menandakan sikuda besi mewarisi desain agresif gen Ninja. Dishare oleh kang El Yashir dari grup Yamaha Vixion Lightning rider….Ninja 250 Mono dilakban untuk menyamarkan identitas asli…..
460x110-okuk460x120(Gif)

Seperti dugaan sebelumnya…..bentuk speedometer yang mungil bujur sangkar mempunyai kans kuat dijejali display full digital. Monggo intip gambar terlampir….shape mirip dengan KLX series. Mulai dari RPM, speeed hingga odometer. Tentu saja semua kudu dibuktikan besok. Btw, secara pribadi….IWB sebenarnya sudah nggak terlalu penasaran dengan bentuk asli serta performa sebab semua telah kita kupas diartikel sebelumnya. Yang menarik dan patut ditunggu adalah…berapa banderol yang dipasang oleh Kawasaki besuk. Apakah pantas masuk dalam daftar belanja?. Dan apakah motor ini bisa nangkring diangka 40jutaan?. Yang pasti pricing menjadi komponen penting bagi kita untuk menentukan. Ninja250 Mono??. Kayaknya racy habis nih bro. Juozzz….(iwb)

151 thoughts on “Scoop : Kawasaki Ninja250 Mono undercover….kayaknya racy habis nih motor!

    1. produk lokal kudune di rego 38 juta wae, hhaha. pabrik liyo ben kocar-kacir πŸ˜€

      mending bathine sedengan tp laris manis tinimbang bathi gedhe ning ra payu πŸ˜‰

      we love you

      Like

      1. Ayo FBH lan sales oonda, ngumpet diketek kawasaki mono karena malu ngebanggain muka suemmpak.

        Ngoahahahahah

        Like

  1. artikel kawasaki mantab… minim bacot… sesama rider harusnya gini, damai en gag saling menghina… keep safety riding… kenceng oke lah, asal hati dan pikiran tetap tenang biar selamat sampai tujuan… kecepatan bukan segalanya.. πŸ˜€ πŸ˜€

    Like

    1. Kayaknya kata kata sampean cocok buat moto pembalap indonesia men.. buat dota sama topan… harus di sampaikan ini sama dorna biar di terapkan di motogp. hehhee. gampangane kata orng jawa “alon alon asal kelakon”

      Like

  2. spakbor belakang dan spion pasti ada fungsinya ya lek?tapi kenapa spakbor belakang dihilangkan dan spion dilipat kalau sudah ber plat hitam?

    Like

  3. Padahal itu di lumuri lakban tapi masih kelihatan maknyus tuh motor, mantap dah KMI.
    spionnya tuh mantap abis….
    weleh.. weleh…. aku mek iso ngiler tok taun iki ambek taun ngarep.
    ambil hikmahnya saja lah…. nek panas gak kepanasan nek udan yo gak keudanan Alhamdulillah….

    Like

  4. ban blakangnya kok beda dari yg kmarin ya mas ?
    keknya ini yg versi satunya, atau yang SE mungkin ?
    atau ABS ?

    Like

  5. Mas nie montor guanteng abis tp msh penasaran sm sie tralis 250x kod GΙ‘ΜˆΜ€ξš• ada spisotnya y??, kyax guanteng jga. R15 jga guanteng tp lom jga muncul yg V3 dh mau muncul lg diindia,,,,,,,kod kesanx konsumen diina di no.2 kn y sm yim. Ane yakin jika benar isu R15 V3 benar pasti lbh guanteng dari V2….

    Like

  6. kang darwan mah tukang tes sengprot yaheme. tapi kmaren disuruh tes miniatur mogeh sama si nganu, sambil nglirik sembalap miniatur. pdahal lg dtunggu artikelnya brapa konsumsi bbm miniatur dn top spitnya ngoahahahaha

    Like

  7. Mas iwan apa ada pabrikan yg ngembangin motor matic,, kemarin liat matic yg pakai plat putih jg ,, boleh di share ke mas iwan gak tapi foto gak jelas mas soalnya malem,,? Suwun kangbro

    Like

  8. “Kawasaki ninja250 mono the best ”

    terawangan harga sekitar 36 jutaan lah. sebaiknya tunggu aja besuk.

    Like

    1. Karena operpret tong kasih harganya.. Di india cbr laku banget ngalahin ninja.. kenapa? Karena di india cbr 250 sama ninja 250 harganya jauh banget perbedaannya… Disini kok bisa beda tipis doank. Artinya?

      Like

  9. waduh gimana nasib rongzokan-15&25 tuh???

    πŸ˜€

    belum nongol udah dibikin minder, kasian nasib geng pantat merah, udah kebon pisang nya dibabat AHM sekarang malah dibuldozer sama KMI

    πŸ˜€

    oalaaah… siiib…nasib…

    Like

    1. ya kalau buatan lokal diatas 40 ya mahal. tetangga di atas 40 karna CBU. yang bikin mahal itu sebenarnya PAJAK BARANG MEWAH INDO YANG TAK BEROTAK. aslinya di negara asalnya murah ni motor. kisaran 40 juga

      Like

    1. Wah pak Osen nih . . Gimana pak udah dapat edaran surat DO dari kampus belum pak gara-gara teori fisika koevisien nunduk jungkir balik 32 hp ? wkwkwk

      Like

  10. Si muka syu3mp4k bakalan semakin nyungsep setelah ni motor keluar… Ngoahahhaa…

    *gerombolan kuambing monggo ayan berjemaah

    Like

    1. Mungkin udah ketetapanya dari om marw0to om kalo sport B4nci dari AHM bakal di tekuk sama seport Racy kawasaki . . .

      Like

  11. yang lebih seru lagi adalah kalo ninin 250 twin abis ini ikutan dirombak layaknya motor baru kaya yg mono ini. Maklum kan motor dari tahun 83 butuh di refresh besar besaran, terutama dari ride quality.

    Like

    1. kalo thun 83 berarti bagus bro dh teruji bertahun2….

      penyesatan komentar ente.tnpa d dukung fakta2 yg kongkrit.ga baca brosur d kawasaki y..part semua dlmny bnyak yg dh d perbaharui.bukn cuma gantii casing mesin doang

      Like

    1. Saya jg om.. Klo naek 1 silinder mw 250cc berasa kya naek mtr batang bore-up… Smg R25 nanti gk trlalu racy…

      Like

  12. kalopun harga sama dengan cbr, bagus ambil ninja krna kualitas dan performa sepadan. Sya sendiri pengguna ninja 150 R.

    Like

  13. 35 juta aja udah kemahalan kalo ini produksi lokal. kwcuali kalo kawak pengen untung sangat besaar..

    Like

  14. apanya yang keren motor di lakban kok keren………
    keren tu ntar kalo lakbanya dah di lepas………
    siapa yang setuju sama saya………. wkwkwkwkwkkw
    pemikiran orang normal

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s