Yamaha Jepang Menobatkan Sigit PD sebagai Rider Terbaik Indonesia…..

banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..disaksikan para rider Motogp, Yamaha Indonesia diganjar penghargaan di gelaran perdana Yamaha Rider Award. Sigit PD dinobatkan sebagai pembalap Yamaha Indonesia terbaik versi awarding Yamaha Motor Company (YMC)…..

460x110-okuk460x120(Gif)

Yamaha Rider Award dipersembahkan YMC (induk perusahaan Yamaha sedunia) untuk pembalap-pembalap Yamaha Asia dan Asean. Pertama kali diselenggarakan di Kualalumpur, Malaysia, Selasa (4 Februari 2014). Indonesia diwakili Sigit PD dari tim Yamaha Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya, yang layak mendapatkannya karena prestasi cemerlang di 2013 jadi double winner Indoprix (kelas 110 cc dan 125 cc). Indoprix adalah kejuaraan balap road race motor bebek tertinggi di Indonesia….

“Saya bangga prestasi saya diapresiasi dengan penghargaan Yamaha Rider Award. Ini juga berkat Jupiter Z1 yang saya gunakan di Indoprix, mendukung jadi nomor satu. Tahun ini saya akan berupaya mempertahankan gelar dan meraih yang terbaik di Kejurnas Supersport dengan Yamaha R6,” ucap Sigit…

image

Jupiter Z1 menjadi motor berteknologi injeksi pertama yang menjuarai Indoprix. Bersama Sigit bahkan memecahkan rekor catatan waktu terbaik sirkuit Sentul Karting dan Kenjeran. Tahun ini pembalap asal Yogya itu naik levelnya juga ikut tampil di Kejurnas Supersport.

“Penghargaan dari Jepang untuk Yamaha Indonesia ini diharapkan memberikan motivasi kepada rider lain untuk jadi juara seperti Sigit. Lewat award ini juga negara-negara lain jadi tahu ada kejuaraan balap di sini dan makin melihat Indonesia. Kami juga berharap dukungan Yamaha Jepang mengantarkan rider Indonesia sampai ke MotoGP,” harap M.Abidin, GM Service and Motorsport Yamaha Indonesia. Sekali lagi congrat buat Sigit. Juozzz gandozzz kang…..(YIMM PR edited)
image

Advertisements

95 thoughts on “Yamaha Jepang Menobatkan Sigit PD sebagai Rider Terbaik Indonesia…..

  1. siiiip lah.. Bibit unggul di klas bebek. Moga sukses kdepan agar bisa naik kelas dan bisa bawa nama indonesia di moto3 moto2 dan motoGP

    Like

  2. Kami juga berharap dukungan Yamaha Jepang mengantarkan rider Indonesia sampai ke MotoGP,”
    ===============================================
    sembalap kwek kwek mau naek moto gepeh
    cek umur bro, kumis dah lebet
    ngoahhahaahahahaahah

    Like

  3. Sayangnya hanya motor bebek. Kalau dipakaiin motor sport batangan apa bisa juga?? Balap bebek kurang gimana gitu, seharusnya dibiasakan motor sport batangan sejak dini di negeri ini.

    Like

  4. fbh muka tembok on January 20,
    2014 at 6:57 PM
    Mas kobay emang edan.
    Duitnya banyak kayak saya
    Ganti2 motor2 mahal…..
    Saya kmrn abis aja minang raja
    supersport mas.
    Insya allah mau saya suruh test mas
    IWB kalo ada libur kantor
    Hihihihihihihi
    =========================================
    copas bualan si muiskin yg ngaku habis minang super
    semprot yg kredit seumur h!dup itupun pake depe rumah
    dan sawahnya hasil mereng2 sama ortu kasian ortunya
    skarang ga punya rumah gara2 anak duarhaka.

    Like

  5. fbh m*ka temb*k on January 20,
    2014 at 6:57 PM
    Mas kobay emang ed*n.
    Duitnya banyak kayak saya
    Ganti2 motor2 mahal…..
    Saya kmrn abis aja minang raja
    supersport mas.
    Insya allah mau saya suruh test mas
    IWB kalo ada libur kantor
    Hihihihihihihi
    =========================================
    copas bu*lan si mu!sk!n yg ngaku hab!s m!nang super
    semprot yg krd!t se*mur h!dup !tupun pake dp r*mah
    dan s*w@hnya has!l mereng2 sama ortu ksian ortunya
    skrng ga p*nya rumh gra2 anak drhaka.

    Like

  6. Pantes ɑ̤̥̈̊jª sport ahm nyungsep pewnjualanya,padahal Uϑªh kueroyokan…..

    Wajarlah orang fbh itu muissskuin2 gak mampu beli sport

    Hihiihihi

    Like

  7. Hihihihihi

    Kaumm muiskuin ala fbh pada kangn sm saya nih…..

    Kaum muiskuin hanya mampu kredit motor murah beat

    Orang kaya beli motor mahal

    Hihihihihi

    Like

  8. Ahm J̶̲̥̅̊υ̲̣̥G̲̣̣̣̥α̩̩̩̩̥ ikutan balap kwekk2 lho

    Malah nyunsieppp semua sembualapnya……

    Jangankan juara 1,juara 3 ɑ̤̥̈̊jª gak kesampaian

    Hihihihihi

    Like

  9. Kemarin ane habis ngerjain kaum sales nasi aking oonda, sibapak pemulung KLINGON rebutan komputer sama anaknya.
    Ngoahahahahaha.

    Like

  10. Nama bangsa bung yg d bawa,bukan apa yg dia dpt(gelas kek,piring kek, ban butut kek), klo loe emng benci, y mereknya aja loe caci maki,jgn prestasi manusianya,loe udh bisa ngasih apa ke negeara loe? Numpang nyampah aja belagu,, klo g bangga sama indo loe minggat sono ke eropa,,paling juga bakal jd gembel,
    Gw dukung smua orng yg pretasinya bisa di akui , g pandang dr merek apa dia berkibar,

    Nyembah merk sampe seedan itu,

    Like

  11. 44. blakeciprut – Februari 5, 2014
    http://m.sindonews.com/read/2014/02/05/31/832962/lagi-dikendarai-motor-matic-terbakar-dan-meledak

    kau apek surya kok masih nguambek yah padahal dah dikasih upan artikel penghibur, apa malu yah produk yg sempurna ternyata kbakaran nguahahahaha……. ayo kang iwb kalo sampean jantan muat juga tuh berita mio jebluk. tapi saya yakin anda pasti bilang capek buat ngtiknya yakinlah sumpah ngoahahaha
    ================================================
    penjilat mana brani
    ngoahahahahahhaahaha
    pokoke a5u seng jenenge penjilat
    ngoahahahahaahaha

    Like

  12. waduh, motor bebek katanya para kombantrin ntu haram bagi mereka…

    kok ini pada disembah-sembah ya??? 😆

    cing-congnya kok tebel banget yah… 😆

    salam 3% gak laku diluar negeri

    Like

  13. Ini baru walaupun kelas bebek tapi terbaik didunia,apa mungkin dinegara lain kagak ada ya?Apa mungkin yamaha jepang cuma penghasutan dan kasihan dengan konsumen indonesia yang paling banyak?Atau ah yang penting top markotop dan harus berpikiran positif

    Like

  14. duar!!…
    duar!!!…
    duar!!!…..

    😀

    wuih kirain gua geng pantat merah lagi tembak-tembakan ama aparat, ampe kaget gua…

    😀

    eh taunya motor mio yang dipake geng pantat merah yg meleduk…

    😀

    gila motor kw apaan tuh??
    mocin aja gak gitu” amat…

    Like

  15. geng pantat merah YANCHEU, makin hari makin uring-uringan…

    😀

    ngakunya motor berkualitas, aslinya lebih parah dari kw mocin…

    😀

    rongsokan ko dijual….
    parah nih pabrikan sebelah…
    untung aja yg make kagak gosong kepanggang…

    😀

    klo ini asli berbahaya dan harus dituntut pake undang-undang perlindungan konsumen…

    Like

  16. sorry, komputer di hack tmn kantor sebelah. (komen di atas)

    Indoprix taun ini katanya ada class sport 150nya, mudah2an jadi ajang unjuk rasa para diler untuk jagoan motornya.

    Like

  17. pembalap Yamaha Indonesia terbaik saya rasa bukan Sigit PD

    kalo penggemar road race pasti tahu ..

    1. Petrus Tobun
    2. Ade Taruna
    3. Ahmad Jayadi
    ketiganya pernah main GP 125cc di Sentul bareng Rossi tahun 1997

    dan yang paling fenomenal..

    4. Doni Tata
    sayangnya terlalu dikarbit, ikut All Japan Championship hanya sekali masuk 5 besar,tapi bukan lomba hanya kualifikasi saja dibuat berita heboh,trus naik pangkat main ke GP125,lalu GP250 dengan motor Yamaha yang tidak bertenaga,masuk shoot TV hanya kalo di overlap pembalap terdepan

    jadilah dia “From Zero to Hero,and back to ZERO again”

    Like

  18. rims pada Februari 6, 2014 pukul 12:18 AM
    Nama bangsa bung yg d bawa,bukan apa yg dia dpt
    (gelas kek,piring kek, ban butut kek), klo loe emng benci,
    y mereknya aja loe caci maki,jgn prestasi manusianya,loe
    udh bisa ngasih apa ke negeara loe? Numpang nyampah
    aja belagu,, klo g bangga sama indo loe minggat sono ke
    eropa,,paling juga bakal jd gembel,
    Gw dukung smua orng yg pretasinya bisa di akui , g
    pandang dr merek apa dia berkibar,
    Nyembah merk sampe seedan itu,
    ================================

    WIDIHHHHHHHHHHH…………… kren jga ni komeng lagi dong tar lo jg dapt asbak cakep dari mister tepung kenji tapioka nononononononkkkkkkkkkk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s