Updated bocoran CS1 reborn…..speedo disinyalir menggunakan indikator gear!

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kendati masih project jangka panjang tidak ada salahnya IWB share sedikit hasil investigasi terbaru produk FMC CS1 sebab motor ini memang masih terus digodok. Jika kemarin IWB membeberkan platform engine yang menganut 150c DOHC 4 katup….maka kali ini IWB akan mencoba mengintip sedikit pada bagian speedometer….uk460x140(Gif)

Suwun puol bagi para narasumber yang senantiasa setia mambantu IWB menguak tabir gelap yang menyelimuti tiap produk anyar. Clue berguna kembali IWB peroleh pada produk AHM berlabel K56A. Sebagai varian yang akan mengangkat kembali nama City Sport….Honda nampaknya sangat serius meracik sang kuda besi agar kedepan bisa membantu memperkuat barisan pabrikan sayap mengepak. Perkara sasis yang dipercaya mengambil basis desain KYZ….sejauh ini memang menuju arah yang benar. Kenapa??….

Sebab ngintip dari contekan database….K56A memang masuk kategori CUB. Begitu pula kalau sampeyan ngintip CS1 sekarang….vendor menyebutnya sebagai produk moped. Nggak tahu kenapa saat pemasaran AHM memasukkannya sebagai segmen sport. Kembali pada K56A……confirmed menganut 6 speed gear persis K15. Yang asyik adalah…..bagian speedometer!

Yup….bocoran yang masuk kenewsroom IWB bakal komplit dan informatif khususnya hadirnya indikator gear. Indikator tidak hanya disediakan pada Netral atau Top gear saja. Namun lengkap dari gigi netral-1-2-3-4-5 dan 6…full mzbro. Mantep tenan kalau bener nih. Semoga tidak meleset. Sebagai motor yang nantinya menyandang predikat bebek super…Honda disinyalir tampil all out menggoyang pasar. Yo wis segitu saja serpihan puzzle K56A. Kalau ada yang baru lagi akan IWB share. CS1 upgrade 150cc???. Ini baru juozz...(iwb)

179 thoughts on “Updated bocoran CS1 reborn…..speedo disinyalir menggunakan indikator gear!

      1. Bonceng yooo, . . .

        بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ
        Baca dulu baru absen
        Sent from my BlekBeri® via wifi

        Like

    1. ikutan joz gandoz kang…. :mrgreen:
      berarti honda tinggal nyiapin model aja nih… mantap dah… akhirnya ada juga “temen” fu…. yamaha gmn nih? ngak ikutan upgrade mx nya atau buat yang baru kelas bebek pekgo. sepertinya memang akan tambah jouz gandouz dunia sepeda motor indonesia..

      Like

  1. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــمِ
    absen dulu baru baca
    apakah dapat pertamax?
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

    Like

  2. Hihihihihihihi

    Ahm muencruet2 ngejar sport yamaha

    Motor buebuek dimasukkan ke kelas sport biar penjualan sport keliatan bnyak

    Sekalian aja beat masukin ke kelas sport,dijamin gk perlu nunggu bertahun2 ahm geser yamaha di kelas sport

    Hihihihihihi

    Like

  3. Untung fbh itu tuolol2….

    Dikasih barang dongogradeeeee mau aja

    Apa daya jd kaum muiskin hanya pasrah menerima

    Hihihihihi

    Like

    1. Ane yakin ente bukan yg termasuk Tuolol dan Miskin! Karena dari tulisan ente keliatan sekali kalo ente tu Smart dan Kaya.

      Kalo ane boleh tahu, apa tunggangan ente, baik R2 maupun yug R4???… Sebagai orang smart pasti dengan senang hati ente akan jawab.

      Makasih atas jawabannya.

      Like

      1. Kalo 125nya aprilia saya percaya mas, kalo cs1 yaa lihat2 dulu 150cc nya apa, kalo 150cc nya min**va saya percaya … Selain itu gombal amoh dah

        Like

    2. jangan sering menghina kemampuan orang mas…….kaya miskin semua sama….memang kalau sudah KAYA lalu boleh menghina yang TIDAK MAMPU……

      Like

  4. Cbr di downgrade jd cebo’ong rasa mocin

    Cebo’ong rasa mocin di downgrade jd cs1 rasa maenan anak2

    Hihihihihihi

    Like

  5. Ayo fbh giat lah ngemis2 dipinggir jalan supaya sportnya bisa geser yamaha

    Hihihihihihi

    Like

    1. merasa SANGAT KAYA YA MAS….jadi selalu menghina…..kaya materi sudah sangat biasa…….KAYA HATI AQ BARU SALUT

      Like

      1. Hihihihihi

        Sales muiskin ahm yg suka ngemis2 nyebarin brosurrr kuibul_an nyamberin komen ane.

        Kayak berebut RASKIN aja

        Hihihihihi

        Like

      1. Aaaaaakkkakakakakkk!
        Emangnya Fu itu sdh sempurna apa? Sdh kualitas dewa mnurut lo? Fu cuma menang desain doang dan bacot dari mulut ke mulut yg membuatnya fenomenal. Coba aja googling sendiri masalah klasik si ayam “jago sakit” itu 😆

        Aaaaaaakkkakakakakkk! :mrgreen:

        Like

      1. Yg bener jualan mesin atau motor mas? Kl cm mesin asal punya potensi bagus kemungkinan laku, tp kl motor, desainnya jg hrs bs diterima orang umum.

        Like

      2. cerdas dikit napa!
        Modip bodi abis 1 jt dah jozzz
        Lah modip mesin mau abis brp jt???wkwkwk

        Like

    1. Lbh downgrade lg NVL yg cylinder head-nya beda 200-an rb dibanding Old-Vix. Cuman mesin Jupimemex y gnaik kubikasi pula… 😆
      Aaaaaakkkakakakakakkk! :mrgreen:

      Like

  6. Dari fiturnya Satria Fu sampai NJMX, semua mau dilahap sama AHM. Gerak-gerik AHM sama aja dengan pabrikan india atau produsen handphone cina, memperbanyak FITUR.

    Like

    1. Disinyalir niatnya ahm sih bgitu, cm bakal jd blunder (lagi) atau sebuah terobosan sukses biar waktu yg menentukan…

      Like

      1. Sbenarnya ahm tak perlu repot” desain ulang, cukup ambil desain dr cs1 om chapunk, pasti joss

        (cb bantu promosikan om chapunk)

        Like

  7. Motornya om capung sumarna (cs)… Sebenernya hondo-ngo gk prlu ribet2 modif si cs1 ini, ckup gnti shock dpnnya pk pny si cebongstres, mesin injeksi, headlamp comot pny verza aja… Jdi dah ayago…
    Cm apa mw dikata, sepertinya desainer ngahaem suka menyulitkan diri sendiri yg ujung2nya mlh gk karu2an hasilnya…

    *mgkn utk mslh cs1, mari kita berkonsultasi sama om capung sumarna…
    **salam tatakan apem…

    Like

  8. siap2 aj jupitor mmx gak laku.. makin g laku aj bebek yakampret.. mending jualan alat2 musik aj merk’y kn sama tuh yakampreet

    Like

  9. Bukannya CS1 sekarang udh ada indikator gearnya juga? Gk kebayangkan mesin 150 cc DOHC kerangka moped, bisa2 banyak orang mati sia2 dijalan raya.. No safety, bukan munafik, cuma khawatir..

    Like

  10. iri aja nih..
    gen 1 mx laris vs cs laku tp dikit..
    gen 2 mx ttp laris vs cs ayan trus kesuntik mati
    gen 3 mx injek ? vs cs 150 fi ?
    layak di tunggu..

    Like

  11. No.1
    Sukses Terkirim….
    Send from my NOKIA 3315
    ®
    via TELKAMPRET Network 😀

    Di atas paman coment palsu kabeh 😀

    Jangan lama”lah brojolin New CS1nya…

    Like

  12. Waktu inazuma pake fitur indikator gear dibilang biasa aja, tapi kalau H atau Y yg pake dibilang terobosan 🙂

    Like

    1. Klo cs1 mw jd kya nova dash mah kecil urusan bagi ngahaem, kan tnggal gnti shock dpn sama pasangin headlamp aja… Setang jepit, kelar dah urusan… (Asal jgn pasang headlamp megapro aja)

      Like

    2. Berarti smw tergantung niat ya om? Mgkn ngahaem stengah hati mw ngebangun kelas semprotnya dan bebek garangnya… Buktinya dari desain yg gk jelas, kualitas mesin yg (disinyalir) kurang, sampe promosinya (buktinya gk manggil barisan sembalap monyong gp HRC)… Ya mgkn sudah target dari ngahaem utk mengincar kelas alayer dan bikers santai (baca : om2 dan cewek)…

      Like

  13. absolute revo juga pke indikator gear kan?

    trus apa beda nya sama bebek super murah itu?

    intinya klo harga sama dgn cebong, gue jamin dohc nya udh diperbaiki

    tp klo harganya lebih rendah dr cebong, gue cm bisa bilang ati2 aja

    😀

    Like

  14. Makanya AHM jangan ojo dumeh (meremehkan daya beli) rakyat/bikers indonesia dianggap negri ini masih primitif soal harga dan teknologi akibatnya ketinggalan ama tetangga sebelah,contoh:

    – mesin cs1 udah ketinggalan jaman di thailand dari tahun 1999 baru dipasarkan tahun 2008 gak laku dan berbanding sama lurus sama satria 4 tak dan , dan suzuki satria walaupun 2 tak jozz laku yg dari tahun 2002 hingga sekarang keluarga satria series masih jadi primadona

    – yamaha vixion dari tahun 2007 dengan, honda cb150 selisih 6 tahun keluarnya tapi apa yang diharapkan dari si AHM ini ternyata malah comot juga dari mesin cbr 150 yang sudah ada (lantas selama 6 tahun hingga 2013 riset apa ,apa cuma riset kerangkanya saja yg kayak las-lasan(trelis frame) pagar, dan sekarang laku mana sama new vixion.

    – Yang paling banter honda CBR 250 dimana tidak akan pernah di jual di negri kita ini ( petinggi honda bilang honda tidak akan menjual CBR 250 ke indonesia kaya daya beli kurang dan jalanan tidak mendukung) dan sekarang liat faktanya tetanga ijo sebelah jual 250 laku dan NGEJILATLAH LUDAH SI AHM ini untuk berusaha keras ngejual si CBR 250 yg tadi dengan angkuhnya tidak akan menjual si CBR 250 ini.

    Apa yg akan terjadi dengan CS1 ini?? kita liat aja he2

    Like

  15. ke depannya pabrikan apapun kalo udah nggendong mesin 150 cc tenaga > 15 hp harusnya mempunyai bobot seperti motorsport..tentu dengan tangki depan..

    Like

  16. masi Iwan

    R15 nya beneran spyshoot yg kemarin itu yg dijual di Indonesia.
    Klo beneran itu, IMHO…mnrt saya YIMM malah bergerak mundur. Knp demikian?, kita tau bahwa R15 v2 itu kan pengembangan dari old vixion mas. Secara sekarang udah ada New Vixion Lighting. Bukannya lebih uptodate klo yg NVL nya yg dikembangan utk R15 indonesia. Knp ga yg concept fairing NVL di JMS itu yg dikembangin.
    lo beneran yg spyshoot kmrn itu yg di launching. Saya termasuk yg kecewa, secara di luar sana jg banyak modifan kyk gitu…masak motor pabrikan sm dg modifan mas…ga bgt kan….hehehe
    moga YIMM mendengar konsumennya….
    Thanks..

    Like

    1. Gigi 5 sohc aja sanggup nguamplengin dohc rasa viar kok

      Itupun si cebo’ong make ban sepeda jengkih

      Apalagi kalo si cebo’ong make ban guambuot

      Bisa2 ketinggalan 1 kabupaten ntr

      Hihihihihi

      Like

  17. Cs1 sohc 125cc aja fbh gak ada yg mampu beli…..

    Apalagi make mesin 150cc

    Apa daya ekonomi fbh mentok di range harga repo sm beat

    Fbh hanya mimpi liat motor2 keren

    Hihihihihi

    Like

  18. Sport sama cs1 gak laku itu bukan salah ahm

    Itu salah fbh kenapa terlahir jd kaum muiskin

    Hihihihihi

    Like

  19. Katanya pabrikan kaya raya…

    Tp kok sales2nya hidup muiskin sengsaaaraaaaaa

    Siang male panas ujan ngemis2 di pinggir jalan nyebar brosur

    Hihihihihihihihihi

    Like

  20. Bukane cs1 yg sebelumnya udah ada info gear juga mas, full digital, menurut saya untuk motor non moge, spedo cs1 paling bagus .. Imho

    Like

  21. CS2 top speed kayak cbr250 lebih 2 body… sudah di tes di sentul (standar pabrik)

    Like

  22. Sbenarnya ahm tak perlu repot” desain ulang, cukup ambil desain dr cs1 om chapunk, pasti joss

    (cb bantu promosikan om chapunk)

    Like

  23. menurut ane Fitur yg dTampilin d Speedo CS1 udah cakep tuh,tinggal d update body,engine pasti jossss…. nasib FU kumaha nya????

    Like

  24. Kobayogas pada Januari 18, 2014
    pukul 9:20 AM
    Bukannya CS1 lama juga sudah ada
    lek?
    ———-
    Kenapa CBSF diasapi NVL? http://
    kobayogas.com/2014/01/17/nvl-vs-
    cbsf-seberapa-besar-pengaruh-
    posisi-tubuh-dalam-adu-drag/
    —————–+———————
    Kenapa CBSF diasapi NVL?
    krn mesin nvl kan emng ngebul mas bro…masak baru tahu

    Like

  25. mesti habis Hadi abisan…. jangan sampai bikin kecewa kaya motor sebelumnya… lawanmu dikelas ini mayan kuat

    Like

  26. Project ini beneran ada ga sich mas Iwan…? koq aku coba tanyakan kebeberapa teman ga ada yang tahu loh mas…? Tapi jika benar semoga tampilannya keren..

    Like

  27. Honda emang keren 😀 , tadi di sekolah roadshow DBL , lumayanlah dapat merchandise dan ada test ridenya

    Like

  28. Maaf komen telat 12 detik , emang @Hm no.1 dari belakang…. Ngadem ≈\=D/ƗƗe̲̅e̲̅..≈\=D/ƗƗe̲̅e̲̅..≈\=D/ƗƗe̲̅e̲̅..

    Hά̲̣̣̣̥ɑ̣̣̝̇̇=Dɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊ Hα̇̇̇̊ά̲̣̣̣̥=Dɑ̣̣̝̇̇ɑ̤̥̈̊α̣̣̥ Hά̲̣̣̣̥ɑ̣̣̝̇̇=Dɑ̤̥̈̊α̣̣̥

    Like

Leave a comment