Soal balap sepeda…..Jokowi berkelakar bisa menang melawan Lorenzo!…

banner-460x110px

Presconference04Iwanbanaran.com – Kendati acara gowes bareng sudah usai….nampaknya Jokowi terkesan dengan kedatangan dua rider Motogp Yamaha…Rossi-Lorenzo. Tidak heran disela interview doi sempat melawak bisa menang melawan Lorenzo untuk urusan sepeda onthel. Iso wae ki pak Gubernur :mrgreen: ….460x150(1)uk460x140(Gif)

Jokowi mengenakan kaos bertuliskan ” Bobrokisasi…Borokisme”. Gowes dari kediamannya…Taman Suropati No. 7 Menteng Jakpus dan finish dirumah dinasnya Balaikota. Lorenzo sendiri menggunakan sepeda Yamaha electric Pas Brace-L. Sedang Rossi absen ikut karena jadwal kedatangan baru riba pagi tadi. Seluruh  Board of Director Yamaha Indonesia yang terdiri dari orang Jepang dan lokal ikut bersama melebur jadi satu. Tercatat Presiden Direktur Yoichiro Kojima, Executive Vice President Dyonisius Beti dan Direktur Marketing Yutaka Terada. Uniknya…saat ditanya impresi gowes bareng pembalap Motogp…pak Jokowi berujar….

_C1A7057

 “Ini kampanye sepedaan juga, aktivitas sehat buat masyarakat. Seru juga sepedaan bareng, kalau balapan (melawan Lorenzo Red) bisa menang nih saya,” ujarnya bercanda.  Sementara, Lorenzo dan Rossi tak kalah sumringah dengan acara sepedaan ini. “Saya sangat senang meskipun kondisi hujan bisa sepedaan bersama dengan gubernur,” ucap Lorenzo. Sedangkan Rossi berharap bisa sepedaan bareng di kesempatan lain. “Saya baru datang hari ini, semoga bisa ikut sepedaan di lain waktu,” ujarnya seperti dilansir PR Yamaha….

Sebagai informasi Lorenzo sudah datang duluan pada hari kamis. Kegiatan olah raga bareng (Futsal) serta shooting disalah satu TV swasta sukses dilakoni. Rumornya sih bakal dilanjutkan diacara YKS. Nggak tahu jadi nggak tuh. Last….tahun ini untuk kedua kalinya Lorenzo dan Rossi tampil bersama diIndonesia setelah di 2013 saat ikut meresmikan logo baru Semakin diDepan. Sebagai pembalap Yamaha MotoGP, Lorenzo sudah 9 kali ke Indonesia dan Rossi 4 kali. Hhhmm langganan tenan ki. Berikut jepretan official YIMM Rossi-Lorenzo diJakarta. Eh sik to…btw kuwi kocomotone Lorenzo lagi ngreyen po piye. Dimana-mana koq nentengin kacamata mulu :mrgreen: ...(iwb)      8C1A5395_C1A5444IMG_4160_C1A6147_C1A6484IMG_4245_C1A6812_C1A5708_C1A5784

72 thoughts on “Soal balap sepeda…..Jokowi berkelakar bisa menang melawan Lorenzo!…

  1. Eh sik to…btw kuwi
    kocomotone Lorenzo lagi ngreyen po piy e. Dimana-
    mana koq nentengin kacamata mulu …(iwb)
    @@@@@@@@
    mungkin kocomoto teko sponsor lek

    Like

  2. ane kate juga ape,,,

    menunya yakampret terus nih,,,
    disinyalir sampe dua tiga hari kedepan,,, 😆

    sabar ya fbh,,, nanti ada kok artikel hiburan,,, pitur tatakan gelas,,, 😆

    wkwkkkwkw,,, 😆

    Like

    1. Udah la mas…biarin fbh jualan dulu…jgn bikin gerombolan ini malu2 …

      Entar lagi si edi berseru….woii ini fitur baru revot….apa itu? Standar samping revot lebih panjang drpd kompetitor….shg revot lebih tegak dan akibatnya tutup tangki tidak jatuh dr tatakannya.

      😆

      Like

      1. FBY lagi Menghibur diri sambil melirik MSnya ko gk naek2??? padahal iklannya udah pembalap top dunia. hahahahha

        Like

      2. @Bruuud, ms? emang gue pikirin xixixixi… 😆
        yg penting bisa ketemu horge n rossi 😉

        Like

  3. Biasa itu mas…orang luar kacamata dibawa kemana2…apalagi kalo ke negara tropis atau panas.

    Fbh juga bawa kacamata kemanapun blog atau media yg ada…..kacamata kuda merk hnd.

    *sorry ketinggalan 6 detik!

    Like

  4. fbh ndlohoommm kapan yah daped ama markonah diundang ke indonesia ama pabrikan terkaya sedunia akerat wkwkwkwk

    Like

      1. kasihan 2 pembalap kelas dunia ini… jauh2 ke indonesia buat sepeda onthelan hujan2an lagi… capek dh. ya ini Yamaha, gk pnya motor sport tapi iklane pembalap. yo mentok naek metik di cat motogp. hahahahaa konyol YIMM ini……… mo ngebut dmana Broooooooo….

        Like

      2. @Bruuud, iri ya… ahampret ga datengin markewes & pedrosol, gih sono bikin petisi aja :mrgreen:

        Like

  5. nak muk balapan koro pak jokowi kok menang aku, aku tak nyileh sepeda onto duweke yai ku

    Like

  6. LUAR BIASA 😀

    Salut buat Yamaha euy!!! Saya nge-fans Rossi dan Lorenzo…. Kapannnn yaaaa mereka balapan di mari 😦

    Like

  7. Yg ditengah itu siapa sih? Berani benar dia poto sama icon2 Yamaha pake baju tulisannya “BOBROKISASI BOROKISME”? Kan image nya jadi Yamaha itu bobrok dan borok?

    Like

Leave a comment