Confirmed….kode sinyalir sebagai GT125 dan Mio Fino FI!!

banner-460x110px image

Iwanbanaran.com – Lego lan plong bro. Setelah mumet dengan pertanyaan tentang new produk X** dan R**….akhirnya IWB mendapatkan pencerahan dan confirmed merupakan Yamaha GT125 dan Mio Fino FI………uk460x140(Gif)460x150(1)

Inilah mantepnya Blogsphere. Stuck tidak mampu mengungkap sendiri…..banyak sekali info masuk kenewsroom IWB merespon artikel sebelumnya. Salah satunya komen bro #99 dimana setelah IWB lakukan cross check silang akurasinya mencapai 99 persen seperti nick name yang dipakai :mrgreen: . Dari sana diperoleh konfirmasi bahwa kode yang disebutkan adalah skutik GT125 dan Fino FI yang akan rilis sebentar lagi. Artinya kode produksi memang beda dengan training dilapangan. Nah….wis ora penasaran dan kayaknya nggak perlu nunggu hari Senin wis. Ocreeeee……(iwb)

77 thoughts on “Confirmed….kode sinyalir sebagai GT125 dan Mio Fino FI!!

    1. sayangnya kriteria agen pertamax sudah dirubah, tumpangan ane padahal kenceng banget di lap kedua…

      jadi tergiur numpang podium…

      wkwkwkwkwk

      sent from hape jadul nokia pinjam
      tetangga®

      Like

  1. Ealah.. emak- emak ibuk2 yg dibuati matic buat cari cendol ke pasar mlah blas gak ada yg liat n koment tulisan ini. Mayoritas yg nungguin R15 dan R25 nongkrongi artikel ini.

    Like

  2. Mau brojolin matic aja pke ikon MotoGP, gak cocok blas. Aji mumpung. Kcuali agenda tersembunyi buat shoot R15 n R25.

    Like

  3. Sing payu matik karo kwek kwek. . .nek semprot yo sabar. . . Kumpulno to duitmu kumpulno to dpmu . . Ojo mbok boros boros. .(oplosan mode)

    Like

Leave a comment