Rossi-Lorenzo datang keIndonesia…apakah ada hidden agenda??….

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..konfirmasi kedatangan duo pembalap Motogp ketanah air sudah dikumandangkan. Jorge yang dijadwalkan terlebih dahulu tiba hari ini akan disusul Rossi pada tanggal 18 nanti. Selentingan tersebut masuk kenewsroom IWB. Pertanyaannya…tumben bener nih squad rider Yamaha datang secara lengkap. Adakah hidden agenda atas kedatangan mereka mengingat keduanya adalah icon Motogp?. Berikut analisa dan hasil investigasi IWB…..uk460x140(Gif)460x150(1)

Lorenzo sepertinya akan tinggal ditanah air lebih lama dibanding The Doctor. Jika Jorge bisa sampai 3-4 hari….Rossi mungkin hanya 2 hari. Yang menarik….Yamaha sudah mengemas berbagai acara menarik diantaranya adalah bersepeda santai bareng gubernur Jakarta fenomenal…pak Jokowi. Pria nomer satu asal Solo tersebut kabarnya bersuka cita menemani Lorenzo-Rossi numpak sepeda onthel dijalanan Jakarta. Juozzz tenan. Terus kapan hal itu dilakukan??….

Celingak-celinguk kiri kanan…..IWB menangkap kegiatan bakal dilakukan hari Sabtu atau Minggu ini. Tidak hanya itu…sang rider Motogp  juga akan diajak shooting disalah satu tayangan TV swasta. Acara yang terkenal dengan goyang oplosan dirumorkan mengundang mereka sebagai bintang tamu. Emboh berdua atau hanya satu orang saja…sementara itu yang IWB dapatkan. Nah…pertanyaannya masak cuma itu doang. Adakah hidden agenda…peluncuran produk misalnya??…..

Itu yang menarik. Tapi dilalah…..saat IWB mencoba ngubek-ubek, ngobok-obok, mlumah-murep, njengking-dlosor….melakukan terawangan sampe gempor, indikasi kesana nggak ada. Judule negatif kangbro. Koq aneh bener ya….apa puasa mutihnya kurang kuat (haiyah :mrgreen: ). Padahal pas banget tuh timingnya kalau mau rilis R15 misalnya. So…kecurigaan bakal ada hidden agenda menguap pasca IWB coba melakukan investigasi. Tapi…nggak tahu juga kalau YIMM bikin kejutan alias rahasianya super rapet. Mending kita tunggu saja kangbro. Atau ada opini lain??….(iwb)

172 thoughts on “Rossi-Lorenzo datang keIndonesia…apakah ada hidden agenda??….

    1. wah gw harus pakai gigi dari rel kereta biar gak rompal

      biar gak telat 6 detik, biar pertamax!!!

      Like

  1. Jorge Lorenzo @ lorenzo99 30m
    Landed. Cuaca mendung, tapi saya harap
    Jakarta tidak Banjir. Jangan buang sampah
    sembarangan ya Teman!

    Like

  2. Ndelok banjir jakarta kang wat evaluasi strategi moto gp next season low treknya kbnjiran kyk jalan2 di jakarta…he he

    Like

  3. indonesia pasar yg gede utk produk jepang, salah satunya yamaha. Bisa jd gak ada launching event. Sekedar memberi stressing pd customer/calon customer bahwa ‘anda tdk salah memilih produk kami’ [yg diwakili oleh JL+VR..] *rodok awur2an..

    Like

  4. Marquez sama pedrosa kapan ya ke Indonesia??

    *khayalan para mbek-ha yg berkali2 diutarakan pd petinggi ngahaem namun selalu ditolak… Kasihan sekali nasibmu…

    Like

  5. Kyk klo dibanding pabrikan sayap mah jelas yamadut gk ada apa2nya… Wong kta para mbek-ha yamadut itu pabrikan sekarat, katanya 4pabrik yamadut di luar negeri uda gulung tikar, trus klo hondo-ngop kaya sedunia-akhirat… Tp kok manggil MM sm DP utk menghibur hati para mbek aja gk sanggup (atau gk mau)??

    Like

    1. wis… aja mewek bae
      banyak orang kere yang bergaya hidup mewah, kemaki kemaruk gembelengan.
      dan tidak sedikit orang kaya yang hidup sederhana.

      Like

      1. UPS!!! kan wan hat gak KUAT sponsorin motoGP

        mana mungkin bisa datengen MM DP, paling si JUPE

        nguihihihishing…

        Like

  6. Mgkn JL sm VR mw menghadiri lounching si bulus angop yg berkepala reog, bertutup tangki stupa candi dan berpunuk onta… Desain odong2 of the year 2014..

    Like

  7. Bijimana ya kalo beat sama vario wtf make brand ambasador nya DP sm MM?? Berikut petikan obrolannya

    *petinggi ngahaem : ah gk tepat segmentasinya, matic kan trget nya para alayers sama wanita…
    *mbek-ha : tp mereka (DP n MM) blg klo diminta iklanin mongtor semprot kita mereka ogah…
    *petinggi nghaem : lah ngopo??
    *mbek-ha : ktanya wagu bin culun modelnya… Lemot pulak…
    *petinggi ngahaem : ya mgkn sdh ketetapanNYA klo kita cm pinter bkin matic (smbil merenung)

    Like

    1. nunggu wan hat nempel di rcv kalo mau makek jasa MM

      AHM pasang repsol di motor nya aja kena pajak dari repsol spanyol, jelas-jelas di iklanin sama AHM tapi AHM malah bayar royalti, dan royalti itu di ambil dari konsumen setia AHM.

      CEK CEK CEK… kasihan kasihan kasihan…

      Like

    2. itu artinya ahm sadar men. Ahm gk jualan motor sport. makae mereka gk perlu pembalap kelas dunia gt. cukup niji mariji aja iklannya… kl Produknya motor komuter SOHC sama metik trus iklannya pembalap kelas dunia. itu namae konyol. emang pembalap motogp iklannya kebut2an pake SOHC sama metik??? itu konyol banget men… jgn sampe kayak sebelah lah. masak rosi suruh naek komuter SOHC sama metik? mo ngebut ke pasar apa? hhehehee silahkan merenung lagi…

      Like

      1. Yg sy (*pura2) bingung tuh sohc koq bisa koitin dohc?

        Ada penjelasan ilmiah?

        😆

        Like

      2. blade aja iklan nya pakai suara rcv dan di besut mirip DP (DP palsu)

        jangan pura-pura gila dong!!

        dan Semakin di depan nempel di M1 JL & VR

        YEAH!! datengen MM gratis tak uk uk lah yao!!!

        pasang iklan repsol kok malah di suruh bayar (koclok bloon)

        Like

      3. Loh, berarti iklan blade dl itu pk DP kw 2 ya?? Asyemm, tak kira DP bneran… Ini mah mslh brandiing mas bro, image world class rider kan eksklusif, gagah, dan berkelas… Nah, klo band yg suka pk celana jeans pensil apa targetnya?? Itu pun masi mending, yg lebih parah Wong manggil DP aja gk snggup akhirnya pk yg kw2.. Sepakat gk klo brand ambasador (bintang iklan) itu mewakili produk? Klo bintangnya aja uda KW2, apalagi produknya?? Ngoahahaha

        Like

      4. Apaaaa??? Iklan blade lawas tuh make dp palsu??? Pelit banget! Pembodohan ot0motif!

        😆

        Like

    3. mungkin penjelasan ilmiahnya adalah balap sesama motor sekelas nyang masih sutandar pabrik dengan joky sekelas & 1 sirkuit sesuai artikel kertas buram….wkkwkkkkkkk

      Like

  8. Seperti yang sudah-sudah, diprediksi mereka berdua datang dalam rangka pembuatan iklan untuk R-15 (Lorenzo) dan R-25 (Rossi)

    Like

  9. Yang aq yakin kang Iwan pasti bingung dong. Jempalikan ngalor ngidul gk ketemu jawabane…. tau sendiri kan Rosi, Lorenso adalah pembalap kelas dunia motogp (Dewa Balap). tapi kenapa ko YIMM bawa ke indonesia. la wong YIMM gk punya motor sport ko.. emang rosi sama lorenso di ajak balap motor SOHC aka komuter ap???? malu dong rosi. mau taruh mana harga dirinya???? lebih parah lagi masak rosi di suruh balap pake metik Gheal Gheol di cat motogp? YIMM konyol konyol…. tapi gmana lagi. merk Yamaha cuman laku di negara berkembang indonesia aja men. jadi APAPUN akan di lakukan YIMM buat sponsor jualan motornya (wlopun gk nyambung)….. Seeeeeeeeemakin gk nyambung di depan

    Like

      1. jgn lupa sambil BerGheal Gheol Ria itu rosi sama lorenso suruh bawa seruling sama gitar Yamahanya. hahahahaha Konyol Konyol YIMM…..

        Like

      1. bedalah!! itukan wan hat masih nyawer repsol, sekarang wan hat gak kuat bayar iklan di motoGP kok mau gratisan, tak uk uk lah yao!!! sudah di suruh ngiklanin oli di suruh bayar pula!!

        bloon!!!…. bloon!!!….

        Like

  10. Paling promosiin soul gt 125, (gila bener kalian cepat kali pertamax apa nungguin 24 jam kalian di blog ini)

    Like

  11. Jeritan FBH:

    Minta Pembalap Marquez dan Pedrosa datang malah dikasih balapan game digimbot.

    Minta Tutup Tangki Rata malah dikasih Tatakan Apem

    Nasib FBH ngak punya sport ganteng jadi diBully terus

    Like

  12. Pasti ada. Tapi gak/belum terendus. Lhaa wong test jalan 100 biji R-15 aja gak terendus kan. (Faktanya sampai hari gak ada pho spy-shoot foto R-15 yang lagi ditest jalanan Indonesia kan? Padahal sepanjang November konon motor ini wara-wiri di jalanan)

    Like

  13. siip,,,
    mungkin lorenso lebih lama tinggaldi indonesa,, karena ada hidden agenda,,,

    yaitu ngelamar jeng ayok,,, yang udah lama di tinggal mati ama m4rw0t0,,, 😆

    Like

  14. Ini sok tau ane aja kang.. klo di perhatiin kan antara YMI dan AHM launching new produknya berdekatan,, dalam arti kata akan saling adu kelas, nah di AHM kmaren launching bebek, YMI baru kmaren Launching skutik , berarti YMI kalau ga launching bebek, ya launching Sport, entah R15 atau R25…tapi ane si lebih ngarahnya ke R15 kang.. soalnya kan time framenya Honda condong ke arah launching megrapro FI.. so pasti YMI bakal counter dengan R15.. dan untuk R25 disiapin buat counter Kawasaki yang mulai terendus model barunya…..

    Like

  15. syuting di trans tv program yks itu yaa kang ???
    mau goyang oplosan
    dan sama pak jokowi bahas pembangunan sirkuit moto gp di INdonesia atau ikut juga blusukan ke kampung kampung bersama wong cilik …hehe

    Like

  16. Artikel yang membuat pabrik mocin sebelah kalang kabut . . . Pabrikan kismin kek Yamaha kok bisa datengin 2 pembalap motoGp penomenal ya burakkaka YIMM pan loyal sama fby . .

    sebelah cukup buat acara mancing di kolam lele udah pada girang wowkakakswow

    * ini baru namanya fby dan ketenangan *

    Like

  17. aripitstop – Januari 16, 2014

    gandhul
    http://aripitstop.wordpress.com/2014/01/16/air-shroud-megapro-fi-kok-mirip-nvl-desainer-yamaha-pindah-ke-honda-atau-honda-sudah-frustasi/
    ===============================================

    Bakarrr Lagi pada 16/01/2014 pada 2:25 pm berkata:

    Kobayogas pada 16/01/2014 pada 9:54 am berkata:

    Begini, masbro #034 pasti gakan setuju, wkwkkwk…
    Saya pernah di challange untuk mencari produk Honda yang meniru produk lain atau sebaliknya, produk Honda mana yang gak pernah dicontek pabrikan lain.
    Sejauh ay tau, Old Vixi nyomot desain Hornet walau gak plek plek, begitu juga dengan NVL, dari tengah ke belakang juga ngambil hornet, so logikanya kalau CBSF mirip Old Vixi, sejatinya dia ngambil bentuk kakaknya, bukan bentuk OVi, betul gak?

    Nahhh kalau shroud MPFI mirip NVL, coba kita telusuri apakah bentuk shroud NVL itu orisinil atau nyomot dari bentuk motor lain? Ini yang saya lom tau hehehe
    ====================================================================

    Masalahnya kenapa AHM menyontek motor yang saat ini terlaris di Indo yaitu Vixion dan NVL, kan ahm bisa ambil design motorsport moge2 milik Honda yang lainnya atau moge2 merek lain yg ganteng yang bertebaran didunia.

    Walau seandainya pun Vixion dan NVL ngambil design Moge Honda, ahm seharusnya tidak menjadi Follower karena kesuksesan design Vixion Series. Bagi masyarakat Indo design vixion series sudah tertanam sebagai First Mover dengan design yang rupawan.

    Kalau ngak mau jadi follower buatlah design yang berbeda dari first mover Vixion Series..

    Knapa AHM ngak dari dulu ambil design hornetnya?? knapa setelah diambil Yamaha menjadi Vixion dan sukses di Indo sekarang malah FBH koar2 (itulah penyakit follower, ingat Yamaha dengan kerja keras mereka membuat Vixion menjadi Raja Motorsport, sekarang AHM tidak mau bersusah payah dan mengambil design Vixion Series yang laris manis biar ikutan laku. Padahal masih banyak design sport yang keren, tapi ya gitu AHM udah ketakutan ngak laku..

    Itu baru tantangan nyali buat AHM. Kalau begini wajar slogan Yamaha Semakin Didepan

    Like

    1. emang bener ahm cmn follower duank..injeksi bikin lahir manis ada divixion sebelum vixi ada injeksi supra pgmi tp gk laku masyakat takut ama injeksi karena vixiion injeksinya bagus booming masyakat gk takut injeksi skrng..terus yg bikin booming matik pelopornya mio series

      Like

  18. trnyata bnyak jg komen fbh munafik..inilah..itulah…pdahal asline jg pngen ngahaem bsa bwa markues ma pedrosa ke indonesia…

    hahahaa…sdh ktetapanya…klo fbh itu munawaroh…blagak gk btuh pdahal ngiri menghibur diri sndiri dgn mngatakan itu gk perlu

    wkwkwkwkkk

    jiaann munawaroh tngkat akherat..

    Like

  19. NasibTante Tante FBH disetiap artikel blog2 papan atas kena dibully terus.

    Sekalinya ada artikel tentang Honda Bebek Revo malah dikasih bonus tatakan Apem. xixixixi

    Like

      1. Hahaha….temen ente itu dokter pake ijazah. Kalo ane dokter karena udah ketetapannya.

        Like

  20. dijadwalkan lorenzo dtg hr ini skitar jam 4 dan menginap di hotel borobudur jakarta…sedangkan Rossi keesokan harinya skitar jam 10…itu info yg saya dpt kang.

    Like

  21. dari arah masuk hotel sampai menuju parkiran , umbul2 pabrikan garputala telah terpasang, dari pagi tadi org2 YIMM berdatangan…

    Like

  22. Haduh plis donk Jorge atau Rossi jangan di bawa ke acara goyang oplosan ga jelas itu, bikin maaluuuuuu~ itu acara ga jelas bikin malu Indo di mata mereka berdua ntaarrr~ argh

    Like

    1. begitulah resiko public figure coy. harus profesional kalo dibayar. yg malu kan fans-nya. jl dan vr mungkin asik2 aja. secara mereka gak familiar juga dgn budaya kita.
      yg perlu diprihatinkan ya artis2 indo. mereka gak malu gitu melakukan aksi2 konyol?

      Like

  23. Smua jg tau,Indonesia adlh tulangpunggung Yamabrud dikwsn asia,krna dinegara lain MSnya teramatsangatkecilsekali…makanya Yamabrud pusat loyal pd yimm

    Like

  24. kagak mungkin markuses dateng di indonesa nunggang cebong,,,

    nanti pas lagi ngiter ngiter sentul,, protol tuh jeroan mesin,,, 😆

    Like

  25. siip deh,,,,

    fbh garis keras udah punah,,,,

    tinggal fbh garis lembek yang ada,,,, 😆

    *cling,,,,, peyek ngilang,,, 😆

    Like

  26. Yamaha Mendatangkan pembalap bkn nomor satu dg motor lemot dunia akherat dah bikin fbh ayan, kejang”, epilepsi bahkan ada yg kena stroke

    Like

  27. wajar aja kok namanya juga minoritas klo mau menonjol ya harus minta dukung sana sini…. secara mau louncing skutik aja harus manggil jolor+VR dikit2 Jolor + VR seolah tampa mereka anu bukan apa2…
    #asumsi pribadi… Ngoahahaha 😆

    Like

  28. Aaaaakkkkakakakakkk!
    Mau pake Rossi kek, Lorenzo kekk, gak bakal ngaruh banyak.
    Cukup dgn ambassador lokal, Honda akan tetap jd raja di sini.

    Begitu jg FB-nya. Mau pake BC 6 detik kek, Dinamo rompal keq.. tetap aja ke 3 persen itu akan jauh lebih menyakitkan buat tetangga 😆
    Aaaaaaakkakakakakkkk! :mrgreen:

    Like

    1. Setuju bro pake aktris atau aktor lokal aja.jgn smpe terulang kasus old blade,udh ngedatengin trio repsol msh kurang penjualannya 😉

      Like

  29. Kata temen ane, JL juga dijadiin brand ambassador buat produk kontrasepsi. Slogannya : “Full Throttle in The Safety Zone with JL”.

    Like

  30. Jorge dan vale, terutama Jorge mungkin YIMM atau yamaha sedang khusus membangun brand untuk Jorge agar bisa menggantikan rossi ..
    Kenapa??

    Karna (mungkin) kits tahu kemampuan rossi tidaklah sama dgn yang dlu sedangkan kekurangan Jorge cuma dinilai jual brand ambasador’a ..

    Mungkin dgn cara yang mas iwb sebutk’n dpt meningkat’a nilai Jual jorge itu sendiri dgn membaur ke konsumen ..

    Lalu kenapa di indonesia??
    Mungkin karena penjualan’a dan terawangan pasar kedepan di indonesia lebih baik dari negara lain ..

    Like

  31. Kayakx mau bt iklan R15 sdangkan rosso mo bt iklan R25…jokowi naik sepeda mereka naik M1.jooossssss gandosssssssss.

    Like

  32. La kuwi ning artikel duwur wis mok jawab dewe mas, Hwahahaha…
    Ngomong2 artikel tutup tangki Revo anyar kok ditutup to mas? Aku kan arep nabung komen dadi ra iso…

    Like

Leave a comment