Bocoran sketsa dan decal Kawasaki Ninja 250 satu silinder…..ada 4 varian??….

banner-460x110px

Ninja-250-Satu-Silinder-4Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….setelah sebelumnya IWB membahas isu rumor hadirnya 3 varian engine 250c single silinder Kawasaki, berita media online Gilamotor seakan mempertegas isu tersebut. Yup….menunjukkan bukti coretan sketsa dan decall geng ijo….disana terpampang jelas blue print part fairing lengkap dengan stiker sang kuda besi. Ediannn!!….

uk460x140(Gif)460x150(1)

Disaat semua yakin bahwa Ninja 250SL adalah sama dengan RR Mono yang digabung menjadi 250SL RR Mono…..bukti otentik dari Gilamotor membuat semua seperti mentah dan ragu. Kenapa??. Monggo sampeyan intip stiker yang ditempel pada part terlampir……

Ninja-250-Satu-Silinder-1

Nah….tertera RR Mono mirip dengan spyshot Ninja 250 single silinder yang bertebaran didunia maya. Sedang gambar dibawah ini….Ninja-250-Satu-Silinder-3

Merupakan part yang identik dengan sang Ninin250 RR Mono namun beda stiker. Pertanyaannya…apakah stiker atau decal tulisan “250L” tersebut posisinya disebelah kanan??.  Bisa jadi. Namun jika melihat view angle part yang terpampang diatas…jelas keduanya merupakan komponen sisi kiri alias terbuka merupakan varian lain sang 250cc single silinder….

Berdasarkan olah sketsa tersebut pihak Gilamotor meyakini bahwa kawasaki diprediksi akan merilis empat varian sekaligus untuk produk 250cc single silinder yakni 250SL Standar, Ninja 250SL dengan ABS, Ninja 250 RR Mono dan Ninja 250 versi naked, dimana keempat model itu menggunakan basis mesin dan rangka yang sama. Artinya…RR Mono memang beda dengan 250SL. Sebuah analisa dan prediksi yang sangat menarik plus bikin mumet bin penasaran :mrgreen: …..

Last….IMHO stiker kemungkinan memang hanya pembeda antara satu varian dengan yang lain. Contohnya seperti Ninja 150L dan N. So….kuat dugaan prediksi tersebut mendekati kebenaran. Sedang versi ABS dan non ABS…..kebiasaan geng ijo mereka tidak selalu nempelin tulisan “ABS” pada produk mereka. Contohnya Versys ABS….kalau nggak salah produk ini nihil stiker. So…brojol 4 varian sekaligus untuk engine seperempat liter single silinder??. Emboh wis. Ketimbang mumet…mau dikasih embel-embel apapun, penonton mah manut wae. Sing penting produknya juozzz gandozzz. Ya nggak bro :mrgreen: . Atau ada yang bisa memberikan opininya??…..(iwb)

Ninja-250-Satu-Silinder-22

241 thoughts on “Bocoran sketsa dan decal Kawasaki Ninja 250 satu silinder…..ada 4 varian??….

      1. Ramalan MBAH SULAIMAN meman memiliki ramalan “GHOIB” yang dijamin 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu2 lagi untuk mengikuti prediksi MBAH SULAIMAN karena nomor ritual MBAH SULAIMAN meman selalu tepat dan terbukti,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan HBG 0823-3335-2697 MBAH SULAIMAN.

        Like

      1. Haha keliru men. justru y gk pnya dwit itu malah gk bingung men. la wong tingal pilih2 aja ko. kl y pnya dwit mau beli baru bingung milihnya…. tp tenang aja bagi y gk punya dwit, bentar lagi indonesia juga udah bisa bikin sendiri MONO RAIL, nanti di resmikan Jokowi men di pulau jakarte… murah ko katae…

        Like

    1. SAYA INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA AKI SOLEH YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA,KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI SOLEH YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI,DAN TIDAK DISANKA SANKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA AKI SOLEH SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI-082-313-336-747-JANGAN ANDA RAGU SUDAH MEMBUKTIKAN DALAM 5 KALI PUTARANG
      • لالله�أشهدألاإله إلاالله،وأشهدأن محمدرسوالله صلى الله عليه وسلموعليكومالله�أشهدألاإله

      Like

    2. Ramalan MBAH SULAIMAN meman memiliki ramalan “GHOIB” yang dijamin 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu2 lagi untuk mengikuti prediksi MBAH SULAIMAN karena nomor ritual MBAH SULAIMAN meman selalu tepat dan terbukti,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan HBG 0823-3335-2697 MBAH SULAIMAN.

      Like

    1. Ramalan MBAH SULAIMAN meman memiliki ramalan “GHOIB” yang dijamin 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu2 lagi untuk mengikuti prediksi MBAH SULAIMAN karena nomor ritual MBAH SULAIMAN meman selalu tepat dan terbukti,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan HBG 0823-3335-2697 MBAH SULAIMAN.

      Like

      1. ooo,,, hi hi hi,, emsori lek ngapurane kebiasaan moco judul lgsung komen, moco artikele keri keri.suwun

        Like

    1. wajar ngak kena pajak barang mewah, saingan 250cc masih jarang, masuk sini dengan harga cbu. disinyalir untung gede…

      Like

  1. Geng ijo mengamankan posisi podium 250cece mantap, Y dan H dirontokin sebelum perang, rame euyyy… Asik-asik josss… Gandosss…

    Like

  2. R25 dan CBR series, menyerah sebelum berperang, coz geng ijo bala tentara nya sudah datang mengamankan podium big bike series… Mending jualan matic ajah, Hά̲̣̣̣̥ɑ̣̣̝̇̇=Dɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊ Hα̇̇̇̊ά̲̣̣̣̥=Dɑ̣̣̝̇̇ɑ̤̥̈̊α̣̣̥ Hά̲̣̣̣̥ɑ̣̣̝̇̇=Dɑ̤̥̈̊α̣̣̥

    Like

      1. Sayang orang indon ga ngerti kalau CBR itu produk global. Orang eropa lbh maju dari sini jadi lbh pilih CBR.

        Like

      2. Sy butuh penjelasan dr org2 yg kompeten mengenai knp cb pincang ngancam munfur kalo regulasi bobot dikurangi? Kan fbh udah cape2 koar2 kalo disamain bobotnya pun cb pincang pasti menang?

        Ada yg kompeten, berintegritas (bukan netral apalagi independen proudtolie 😆 ) yg sanggup jelaskan kpd pembaca sekalian?

        Kalo ada…sy bisa tambahin arang2 biar hangat dikit.

        😆

        Like

      3. jawabanya gampang,,,huhuhu,,,,kalo bobot dikurangi PWR cbr maki oke tuh,,,coba 1 silinder kawak ngikut masih adakah yg bacot soal bobot?
        sekarang gue jg tanya kenapa tim teknis kawak teken setuju regulasi IRS?,,,,,,mereka lebih pintar broooo

        Like

      4. Yang nggak kompeten dan tidak berintegritas….harap minggir dulu…bikin musibah pikiran aja.

        Tetap…Knp cb pincang ngancam mundur gara2 reg.bobot akan dirubah?

        😆

        Like

      5. Punya honda beat aja lelaguan punya cbr si wah and cool sampe eropa dibawa-bawa ini mah bukan fans cbr tp sales

        Like

      1. @cool

        koplak ente bro….

        mana boleh nvl ikut omr cebong

        namanya omr bro….dont be stupid people

        Like

      2. IRS bukti CBR Powerfull, tp kenapa AHM ngancam mundur kalo perbedaan berat diturunin jadi 8kg.??

        klo benar2 powerfull kenapa tidak diladenin aja tuh ninin walau tanpa pemberat.

        mohn penjelasanya.

        tks.

        Like

      3. @pengemudi koplak

        jelas ga boleh….

        omr cuma untuk satu jenis motor

        semoga menambah wawasan anda

        Like

      1. Dibalik saja. Nvl yg bikin OMR, nanti biar CB yg ikut. pasti brani. gitu saja refot.

        Like

      2. Samimawon cbsucks gak boleh ikut omr nvl (*kalo ada)…..udah ngerti belum?

        😆

        Like

      3. OMR one make race.
        balapan satu jenis motor

        kalo NVL ikut. bukan omr lg nama nya.

        oya, ane masih nunggu pertanyaan ane dijawab sama bro cool.

        Like

      4. @mr iyan DM
        Sampeyan nanya kepada org yg keliru….tp gak apa la….mari ditengok apa jawabnya…

        Sy ikut ngantri nunggu.

        Like

  3. Smalem udah brojol,knp ilang kang? Malah nongolnya pagi menjelang siang 😦
    Tp gk apa pertamak tetep didapat.

    Like

  4. Akhh ketinggalan 6 detik akibat dohc mocin klotok2 gigi rompal mika leleh tutup tangki konyol 😆

    Barang bagus tentunya nggak banyak make embel2 ….knp? Krn konsumen yg disasar udah rata2 CERDAS/smart. Embel2 stiker yg ditulis biasanya krn ada bagian yg mau ditonjolkan, khasnya barang itu atau kelebihan suatu sistemnya.

    Terlalu banyak embel2 yg gak nyambung dgn isi barang tuh krn disasar adalah konsumen yg KURANG pinter (*biar halus)…makanya embel2nya adalah OPINI. Monggo dicheck…pasti di hnd banyak opini yg ditempelin.

    😆

    Like

    1. dulu ane pake skywave 125.
      bagasi muat helm full face. tp nggak ada embel2 helm-in nya.
      ha ha

      benar juga kata bro jaos.

      Like

  5. Barang kawak udah pasti mantaap….spyshootnya aja bikin org gempar krn keren dan gak disangka2.

    Coba bandingin barang kemaren..apa namanya itu. Ada yg nyangka odong2, reog, samp4h…bahkan ada yg bilang itu daur ulang bukan spisut. 😆

    Kalo sy sih ya malu banget sbg pembuat trus barang sy dicerca sama konsumen2 yg semakin kritis (*FYI, Konsumen kurang pinter tetep lbh banyak yg mana itu logis di dunia ini)
    😆

    Like

  6. Strategi kalap dari kaoskaki… Nelurin lgsg 3 atau 4 produk baru sekelas dalam setahun… Langkah berani, tnggal dilihat akhirnya, apakah bakal harakiri atau banzai…

    *kira” tutup tangkinya rata gk ya?? Pasti rata dong, emg pabrikan sebelah??

    Like

      1. lah emang faktanya sport produksi ngahaem g ada yg pake tutup tangki rata… jgn ngeles cbr, cbr ntu produk honda thailand

        Like

  7. Motor laki kawasaki bagus2 di Indonesia, syangnya gak punya Team MotoGP…. Klopun ada ya cm jd pelengkap barisan ekor.

    Like

    1. kawasaki juara wsbk 2013 ninja zx10r motor sport 1000 cc tercepat terbaik yang bisa dibeli konsumen. motor produksi masal bro.. gak usah minder ama motogp wong mesinnya aja rahasia gak bakal dijual apalagi gak akan nyium aspal jalan raya.

      Like

  8. Ninja SL-RR mono = KLX-Dtracker

    SL sporttouring mrip cbr,klo rr mono lbh racy mngikuti sang kakak ergonominya

    Like

  9. para yan-che emang pintar berdusta, tapi tidak terlalu pintar untuk fbh…

    😀

    pengen produk global eh dikasih produk bombay… dikiranya orang pada gak tau kale…

    😀

    lu jual gua beli…
    lu jual produk global gua beli produk bombay…

    hihihihihi…

    Like

  10. Atas ane mbek-ha kalap karna frustasi ngarep sport ganteng malah di kasih bulus angop (pnjem istilah mb@h_d@rmo)… Terima takdir to mas, sesembahan ente cm pnter bkin matic… Geng ijo mw ngeluarin 3 atau 4 produk semprot ganteng, yamadut mw keluar 2 atau 3 produk semprot ganteng, lah hondo-ngo mnt tutup rata aja gk dikasih2… Pribadi sih ane gk nungguin si silinder jomblo ini, uda niat beli yang gandengan.. Tnggal nunggu R25 keluar, klo gk sesuai harapan ya tinggal msen Ninja 250fi 😀

    Like

    1. Jgn lupa ymh juga jualan barang global 500cc ke atas….kalo hnd….? Mentok di cb pincang….yg gak laku itu.

      Ini sy perlu tekankan dgn nebeng komen sampeyan…agar fbh kalap di atas jd agak sedikit (*dikit aja) pinter.

      😆

      Like

  11. nyampe bingung mo mmberikan opini apa..
    kayaknya kawasaki gak mau ada sela sedikitpun pada segmen ini, yg bisa di gunakan lawan untuk menguasai segmen tsb…
    its good….
    cpet kluar aja deh… lagian dri bentuk, palingan jga identik,, cma beda titis di fitur..
    sing penting ganteng (sdah pasti),, berkualitas baik, and ngaciiiiirrrrr….

    Like

  12. klo liat di youtube, semua motor jepun klo dikomparasi ama bloger global, motor gen rongsokan yan-che posisinya tak pernah lebih dari suzuki boro” mo ngelawatin honda ama kawasaki…

    😀

    kasian para yan-che, koar” dimari…
    orang udah pada melek kaleee…

    Like

  13. Fbh koar2 barang global….

    Kalo sy sih malu ya….jualan barang global tapi gak laku….pdhl cuma kubikasi kecil. Malu cooi…. 😆

    Knp malu? Krn rupanya konsumen yg disasar memang pintar2….yg buodohnya cuma dikit. Lhaa kalo ngandalin yg buoodoh2 aja di segmen 250cc….ya lama2 habis thoo….kan terbukti tuuh…….kecuali ya sasar di segmen metik….masih banyak tuuh.

    😆

    Like

      1. Ya ditungguin aja…tp mbok ya beresin dulu tuuh kegalaoan cb pincang yg mau mundur gara2 imi sadar dr hipnotis soal bobot trick, shg ancang2 mau rubah regulasi bobot. 😆

        Btw…anda tau gak arti omr? Kalo udah tau….dan masih ngotot berarti anda b3go+bebal.

        Kalo nggak tau dan sdh dikasitau nggak bakal bisa…tp masih ngotot…maka anda b3go+bebal. Lho koq samimawon?? 😆

        Dan meladeni soal omr yg mau dicampuri merk lain adalah musibah bg org smart

        😆

        Like

      2. sekarang intinya adalah udah ada belum omr tentang nvl, percuma banyak omong kalo gak berani nyentul 😆

        salam parkiran sentul

        Like

  14. Pengemudi Taksi VI0S pada
    Januari 14, 2014 pada 9:59 AM
    Dibalik saja. Nvl yg bikin OMR,
    nanti biar CB yg ikut. pasti brani.
    gitu saja refot.
    Cool pada Januari 14, 2014
    pada 10:01 AM
    Kalau CB psti brani ikut OMR Nvl
    bro. Tp kalau Nvl ga brani ikut
    OMR CBG

    ___

    best komen of the day

    Like

    1. gile lu ndroo, nvl di omr nya nvl nya sendiri gemeter terkencing2 di celana, apalagi di omr nya cebe?? yang benar sajalah
      🙂

      Like

  15. ducati kurang melempem gimana coba d GP.??

    tetap aja laris,
    gitu juga kawak. .

    Di GP melempen, d IRS juga d gebukin.

    tapi desain.??
    ganteng ya tetap ganteng om.

    Like

  16. Sangat perih hati ini,menerima tuendangaaannnnn dr sohc

    Hare gene,ngaku dohc di kuampluengin sohc

    Apa kata embekha

    Hihihihi

    Like

  17. Balap be2k di kuamplengin yimm

    Balap sport dikuamplengin yimm

    Mungkin ahaeeemmm bisa menang dibalapan matik

    Hihihihih

    Like

      1. hehehe… 😛
        ente lg cung… ngomong kq diulang2 trs.. gagap y..
        kmrn udah d ksh link kq skrg minta2 lg.. kyk pengemis aj..

        -salam panas dingin kena @yan dohc 6 speed keokeok d bully sohc kwekwek-

        Like

      2. atas gue kok ngaku-ngaku sejak jaman bahuela ya

        matanya ditaruh dimana, jelas-jelas ntu link indihe aca-aca kok dikira nvl

        susah banget ngomong sama orang smart

        salam parkiran sentul

        Like

      3. hihihi.. 😛
        ngotot bgt seh cung..
        emang selain 6speed ama fairing beda vixi am R15 apa y cung..???
        yg pasti y cung, dimari am di luar negri sono mtr sembahan ente dohc tuh dibully hbs am sohc kwekwek, d sirkuit jg d jln raya.. 😛
        kasihan deh ente…

        -salam sakit hati-

        Like

  18. kasihan tuh ada tante mbeha nyang kalap sampe bawa2 youtube… mungkin karena saking pinginnya dia mtor honda di akui bagus…
    kasihan tuh,,, turutin aja apa ya,, kasihan mbanget, dri pada ntar mewek….

    tapi faktanya di indonesia sport honda paling gak laku,, kenapa tuh ??? ya karena sport honda itu, lemot banget, kualitas rendah banget, dan modelnya jelek banget…
    model bulus angop ora mingkem2 yo kui lah mongotoro hondongo……
    realita no compromise… heh heh heh heh…

    Like

  19. NVL ketawa ketiwi liat cebo’ong maksain balap mesinya pada rompal

    Ngaku dohc tp kok di overlap sama mocin gp

    Hihihihihi

    Like

  20. Udah make ban sepeda jengkih,masih aja di kuamplengin sohc mocin gp

    Apalagi make ban gambuot

    Hhihiihihihihihi

    Dohc rasa VIAR

    Hihihi

    Like

  21. Ahaemmm nuangis nganceem mundur dr IRS,ninja bobotnya mau dikurangin

    Ngambekan kayak embekha

    Hihihiihih

    Like

  22. Punya juga enggak tapi ributnya kayak tante2 lagi arisan.
    ente suka punya duit beli.
    ente ga suka ga punya duit buakaaar.

    Like

  23. Apa daya ekonomi mentok di range harga beat sama repo

    Embekha cuma bisa ngowohhhh liat motor2 ganteng

    Hihihihi

    Like

  24. jangan mewek ya fbh…..
    n jangan kalap sampe nodongin pistol ke komputer butut,, apalagi di banting,, ntar nyesel lho gk punya komputer lagi…

    yaaaa….
    paling tidak,, tetaplah yakin bahwa odong-odong honda adalah yg terbaik, dengan fitur unggulan roda gigi rompal, lampu meleleh, kaki kaki kuyus keying, shock bochor, tengki bochor bochor bochor, tutup tengki anti petir sekaligus memperkenalkan peninggalan sejarah stupa candi borobudur kepada dunia…

    ayo fbh cemungut,, katakan keep smile sambil joget joget… xixixixixi…

    Like

  25. fbh….
    tetaplah yakin fbh…. bahwa model odong odong honda adalah yang terbaik…

    model bulus angop cangkang bergetar from ngueropah… xixixi

    Like

  26. Sekesta dg tutup tangki rata.. Membuat FBH semakin doweh dg semprot sesebahanya.. Yg hanya di kasih tutup tangki jendul dr jaman kang IWB belum menjadi bloger kondang sampai IWB jd bloger slebritis.. 😀

    Like

    1. Sayangnya kebanyakan konsumen beli motor utk dinikmati di jalan,tidak utk turun sirkuit..mangkanya penjualan cbr nyungsep,bahkan pernah 0/bln..

      Like

    2. bosen gan itu mulu yg dibanggain. walopun kalah di irs toh tetep ninja lbh laku dibanding cbr… faktanya gitu kan…

      Like

  27. 4 varian mungkin beda harga beda specs, n250rr mono mesin dohc abs & non abs, n250sl & er250 mesin sohc.
    tambah mumet..

    thepioz.wordpress.com/2014/01/12/3-versi-ninja-250-single-cylinder/

    Like

  28. Analia aye beda SL & RR Mono ntu half & full fairing… Dari namax RR Mono kemungkinan yg full fairing, kek Ninin 150 RR… Kalo SL half fairing…

    Like

  29. non fbh….
    kasihanilah fbh….
    jangan sampai mereka mewek,, seperti odong odong honda yang suka mewek di motogp dan di irs…
    kasihan kalo fbh mewek,,, ntar bisa2 mereka kalap, terus komputer bututnya di beri nama kompiter FIT X… xixixixi

    Like

  30. Atau mngkin kawasaki grogi arepe ditekani R25ne Yamaha smpe smpe ngetokne 4 jrus, jrus siji kalah pke jrus sijine klah mneh pake sijine maneh walah walah, keliatan lk g PD ama ninja 250 2silindernya ha ha ha

    Like

  31. Kalo diliat dari rangkanya, ninja single ini mirip versys ya. Mungkin aja dibikin fairing std, fairing abs, naked, sama mirip versys atau sejenis klx.

    Like

  32. FIT FIT FIT….
    ayo bapak bapak, ibu ibu, adik adik, om, tante, semuanya… di pilih di pilih yang FIT nya ya….
    dari produsen terkenal odong odong cap sayap ya…
    ada matic FIT, bebek FIT, sport FIT…
    pokoknya semuanya serba FIT untuk kantong anda,, kualitas FIT, model nya juga FIT… ada juga FIT X, FIT S, pokoknya serba FIT deh… silakan di pilih di pilih ya….

    *berusaha membantu sales mbeha jualan… walaupun rada geli sich,, xixixi…

    Like

  33. Sudah sudah….

    Cb pincang tuh barang flagship……gak laku makin siip…. 😆

    Tuh flagshipnya fanatik dan yg b3go2…gak ada larinya….tapi gosipnya larinya siip.

    Jago irs pake barbel trick dan bodo2in si kawak…tapi begitu bobot selisih mau dikurangi malah mau lari terbirit birit…. 😆

    Like

  34. Ada yg pny alamat email blogger internasional atau eropa gk?? Gw pgn iseng niih, mnt pendapat komentator dari negara2 maju utk pendapat ttg produk sport dewasa nya ngahaen yg baru… Skalian mnt dibandingin sama si kebo… Kira2 pendapat komengtator disana apa ya??

    Kira2 mgkn gk sih salah 1 dari 4 produk terbaru kaoskaki ini ada yg 150cc?? Mw dibandingin head to head sama si megapro fi… 😀
    Minimal dari sisi desain aja…

    Like

  35. apa motor kaoskaki yg baru ada 4??

    apa?? tutup tangkinya rata??

    ni ngbrolin tutup tangki rata dlu,yg masih njendul dimohon minggir dlu

    #spion oh spion

    mencoba jadi epbeye yg ikut bakar” an

    Like

  36. Kasian kaum muiskin fbh…

    Kalo ada artikel sport pada mengkeret pel*r_nya

    Hihihihihi

    Like

  37. semakin memperkokoh eksistensinya… Smua farian 250 cc dah KMI siapkan.. Tinggal pemirsa yg plih sesuai dgn slera dan kebutuhan… Mancaaaaaaaab…
    Kyaknya kawak mempersempit ruang gerak kompetitor di klas 250 2cyl dan 250 1cyl……
    Moga gak salah masang bandrolnya aja.. 😀 😀

    Like

  38. Cool pada Januari 14, 2014 pada 9:36
    AM
    Gampang gini saja, NVL turun bareng di
    OMR CB. Sama sama lokal dulu wani?
    **********
    jan-jane wong iki mudeng to ora artine OMR???
    ksian iwb klo bca komen kek d atas..bsa2 beliau mrasa ggal sbgai blogger krn trnyata msh ada yg gk paham opo iku OMR
    Jiiaannnn…tepok pramuka tenan…

    haaddeeuuuhhh…sobek sobek..

    Like

  39. sport hondo g laku coz dah pada tau g nyaman dinaikin
    geter n kasar tarikan

    anak gaul juga takut dibilang katro n g smart pili sport hondo buat ngeceng
    model katro

    pisss

    Like

  40. haree….. geneeeee baru bikin 2 clinder ya udah ga bakalan dianggep apalagi 2 cilinder madein owe owe klaut aja muehehehe……. ternyata clinder jomblo lbh menjanjikan performanya kasian buat mohcin 2 cilinder yg belum mateng2

    Like

  41. Yang ngerasa pinter ndiri and banggain pengetahuannya..ayo bkin blog ndiri…yg btuh ilmu and sharing merapat…yg skedar nyampah monggo nglamar ja di dinas kebersihan…alangkah indahnya berbagi ilmu and pengetahuan…dan alangkah damainya dunia yg penuh kedewasaan

    Like

  42. lagian fby ga tau malu bgt emang yimm punya sprot. kalo oper struk itu bukan sprot pekok…….!!!!!!!!! cari aja di mbah google sprot itu operbor bukan pnyakit struk pantesan mulut fby pada mencong akibat kna struk

    Like

  43. ahm:

    + jago metik, cvt bagus, model kren
    + bisa daur ulang barang bekas yg ga laku
    + unggul di market
    + bisa bego2in masyarakat yg fanatik merek honda n kalangan bawah
    + velg bagus (karena pke enkei) (ga berlaku pelek supra x 125D)
    + DP murah

    – selalu pke mesin lama (tiger), sekalinya mesin baru bnyak msalah (rata2 gen 1)
    – cat ada fitur ganti warna auto
    – motorsport kaga ada yg ganteng (kakinya imut2 kyk cewe, tutup tangki jendol)
    – “engine cut” cuma ada di tiger, sisanya pke puter kunci kontak kaya motor bebek n matik
    – plastik tipis di smua tipe CKD
    – dll

    yimm:

    + semua motorsportnya ganteng2, tutup tangki rata dan dilengkapi “cut engine”
    + berani pke mesin baru, n hasilnya bnyak yg puas
    + manjain penggemarnya dgn datengin pembalapnya di motogp
    + all out klo buat balapan
    + material plastik bagus

    – pelek racing bnyak yg ga bagus
    – boros, terutama scorpio, tp sesuai performa
    – marketing kurang greget
    – matik n bebeknya nya imut2 bgt kakinya
    – DP mahal

    *mencoba jujur 😆 *

    Like

    1. @mr kamen rider
      Sudah sangat jujur….tentunya nggak perlu ditambah kejujuran dr saya lg….kuatir fbh semakin kalap….so situasi jd nggak kondusif buat sharing otomotif

      😆

      Like

  44. kenapa semua pada ribut ejek2an honda n yamaha lagi ya.. bukannya udah jelas marketshare yg tinggi itu otomatis menang.. n gmanapun setau ane market sharenya nvl sohc 5 speed rpm cm 10rb lbh tinggi deh drpd cb150r yg konon mesin dohc rpm tinggi. dr pengalaman dijalan. nvl mnrt ane lbh cakep n sporty. logis aja ekornya tajem bandingin sama cb, secara naluri manusia tau lah yg sporty itu tajem, lancip, dr ban jg msh besar nvl, org smart pasti pada tau ban besar itu lbh cakep, ninja aja bannya dibesarin lg kan kbanyakan. dr spedo.. tau sendiri lah yg cakep speedo siapa. dr tangki, knapot, dkk idh jelas bgt nvl lbh unggul makanya lbh laris dia drpd cb. yg bikin cb laku itu mnrt ane cm elegan krna kbanyakan ank muda msh minta ortu n ortu lbh suka sma honda jd anaknya ngikut ortu. tp gmanapun desain honda bakal akan seperti itu sampe nanti krna udh jd cirikhasnya aneh kalem n elegan. beda sama yamaha desain sporty garis2 tajem senada sama kawasaki. yg bikin honda menang krna penjualan matic sama global sama mobilnya. jd brandednya kuat.. klo bicara global moto gp ato sentul.. g ada gunanya.. masa ente pas naik motor bilang sama seluruh org liat.. woi ini produk global woi.. di sentul menang woi.. yg org liat cuma cakep apa engga..

    Like

    1. faktanya ya ms itu bro. kalo desain relatif tapi memang ada hubungan dengan ms. urusan motor dibeliin ortu atau bukan itu bisa bikin debat panjang (gak ada datanya). sama kayak mana yg sport atau bukan. ada yg bilang nvl bukan sport karena operstruk tapi tetap aja ditagih nyentul. dibilang komuter tapi ditungguin lap time sirkuitnya. lucu nggak tuh?

      Like

  45. hareeeee geneee jangan mau beli merek garpu karat karna er25 itu produk china tau sendirilah kwalitas barang dari china,, disinyalir yimm pengin bangkit dengan menghalalkan segala cara motor cina mau bersaing dengan mopang ga level pasti anda bakalan kcewa, tau sendiri lah diluar negri aja 5 pabrikan gulung tiker dan bangkrut karna bodohin konsumen cuman konsumen indo aja yg goblok digoblokin teknologi motogp. tau sendiri teknologi motogp yg notabene motor prototipe aja honda 6 putaran sircuit yg berbeda tapi masih pake satu mesin tapi yamaha habis 5 mesin brati ktauan yg prototipe aja kwlitas rongsok apalagi yg dijual bebeas ngahahahaha

    Like

  46. menunggu hasil mengtik geal geol touring fly with eagle..buahahahahah……… ane demen kalo ada beritanya tentang 15 kpl itu yg di klaim YIMM 97,98 kpl….huehuehue

    Like

  47. hareeeee geneee jangan mau beli merek garpu karat
    karna er25 itu produk cinta tau sendirilah kwalitas
    barang dari cinta,, disinyalir yimm pengin bangkit dengan
    menghalalkan segala cara motor cinta mau bersaing
    dengan mopang ga level pasti anda bakalan kcewa, tau
    sendiri lah diluar negri aja 5 pabrikan gulung tiker dan
    bangkrut karna bodohin konsumen cuman konsumen indo
    aja yg g*blok dig*blokin teknologi motogp. tau sendiri
    teknologi motogp yg notabene motor prototipe aja honda
    6 putaran sircuit yg berbeda tapi masih pake satu mesin
    tapi yamaho habis 5 mesin brati ktauan yg prototipe aja
    kwlitas rongs*k apalagi yg dijual bebeas ngahahahaha

    Like

  48. let’s see FBK vs FBY di 2014!! hihihihihi…. massa FBH istirahat aja dulu ya, biarkan K vs Y yang berduel taun ini.

    Like

  49. kalao harga murah bisa laku
    yi harga sedikit di atas tiger
    kalau ngak…..bakalan senasib dgn tinja 150l , 150n nga laku

    Like

  50. produk juooss nggak mungkin dijual di bawah 45 jeti
    xixixixi..

    #pengguna ninja 2tak yang mau ganti 250 4tak tambah ndoweh ..gak cukup duite buat beli ninja 4tak xixixixi #

    Like

Leave a comment