Kecelakaan Michael Schumacher masih menjadi misteri….

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….kondisi sang legendaris Schumacher hingga saat ini masih dilaporkan stabil namun kritis. Dua kali operasi ternyata tidak mampu membangunkannya dari koma. Bahkan Corrinna Schumacher…istri dari Michael sudah meminta pada pers agar meninggalkan rumah sakit Grenoble. Tujuannya satu…agar keluarga dan sang legendaris damai tanpa diganggu jurnalis melewati masa berat yang mereka hadapi….

Dilaporkan oleh Crash...aparat berwenang masih menyelidiki kecelakaan yang membuat Schumacher koma. Simpang siurnya informasi membuat penyelidikan mengalami kebuntuan. Maklum mzbro…berita yang berkembang Schumacher hanya melaju pelan. Namun kenyataannya…helm yang dipakai sang legendaris F1 mengalami retak…

Reports claim that the German’s helmet, which undoubtedly saved his life, was cracked in the impact, which occurred as he and his party were making their way back to the French resort of Meribel.

– Crash.net-

Ada lagi informasi yang mengatakan bahwa Michael sedang melakukan “skier’ (lompat dari tebing melayang keudara) saat insiden kecelakaan terjadi. Karena kehilangan kendali….doi terjatuh pada ketinggian 9 meter kemudian kepalanya terbentur batu. Soal ini aparat berwenang mengatakan tidak ada bukti kearah sana. Hingga sekarang pihak investigator belum mampu menguak detil kecelakaan yang merenggut kesadaran sang legendaris….

Last.…untuk mengungkap misteri dan biang kecelakaan, seluruh perlengkapan yang dipakai Schumacher seperti kamera, papan ski dan peralatan yang digunakan masih dalam penelitian. Seberapa kencang laju ski ketika terjadi inside…sedang dievaluasi. Takdir memang ditangan Tuhan namun jika memang terjadi equipment failure….itulah yang kudu diperbaiki. Semoga misteri kecelakaan sang legendaris F1 segera terungkap. Kita tunggu saja….(iwb)

51 thoughts on “Kecelakaan Michael Schumacher masih menjadi misteri….

  1. safety gear memang perlu banget mas bro di Hight Risk Sport. Dikeseharian, saat riding jangan lupa helm, kaos tangan, jaket yg ada pelindung siku [klo ada], sepatu+skill riding yg bener. Kips Braderhud..

    Like

  2. GWS Schumi… Takdir memang di tangan Tuhan…
    Yg jd pertanyaan, apakah memang Takdir Tuhan klo ngahaem cm pinter produksi matic? Apakah mereka gk bs bkin sport ganteng?? Apakah para mbek-ha bisa sembuh?? Cuma Tuhan yg tw… Ngoahahahaaha

    *Salam dohc abal2 ringtone helikopter.

    Like

  3. mungkin seperti kejadian Simmoncelli yang helmnya terlepas.mgkn banyak pendapat mengeai hal itu, apapun itu semua kemungkinan bisa saja terjad

    Like

  4. dulu karena Senna tewas di Imola, perubahan besar-besaran terjadi dari sisi safety F1. mungkin gak sih kalo MS liwat, bakalan terjadi perubahan besar-besaran juga di outdoor equipment? misal pemain ski, mtb downhill, atau motocross.

    Like

Leave a comment