Honda rilis skutik 150cc??. Yamaha mempersilahkan…..

gp-banner-460x110

IMG_1131Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….event peluncuran product selalu menjadi moment yang IWB tunggu-tunggu. Sebab disana biasanya banyak info baru hasil interview para petinggi pabrikan ataupun gali info kiri-kanan. Nah…menyambung peluncuran Xeon GT125 yang dibanderol 15,9juta OTR Jakarta….Yamaha mengatakan inilah kasta tertinggi dari skutik GT Yamaha….

Manyandang konsep GT series….GT125 ini adalah sekuel dari versi GT sebelumnya…yakni Soul GT dan Mio GT. Nah…apa sih bedanya GT series dengan versi reguler?. Seperti presentasi bro Radith (R & D department)….versi GT merupakan bentuk jawaban keinginan para biker yang mendambakan skutik yang lebih agresif. GT sendiri berarti Gentle & Though. Lek boso jowone gagah dan tangguh :mrgreen: . Perbedaan signifikan fisik yakni penyematan emblem pada nama produk…..

IMG_1080Khusus untuk GT125….desainer menambahkan body kit semacam sirip hiu. Dan yang paling menarik adalah headlamp sang matic yang didesain menggunakan reflektor dan lensa warna biru. Pihak pabrikan mengklaim material reflektor adalah plastik terbaik….golongan PMMA yang tahan panas serta termahal. Bagian dalam pembuatan menggunakan base coating, evaporator, base coating blue color sehingga menghasilkan cahaya lebih terang dan kebiruan. Tidak heran YIMM menyebut GT125 sebagai King of GT series. Artinya….desain paling keren, powerful dan terbaik. Apakah dengan lahirnya GT125 Yamaha tidak akan merilis produk yang lebih besar kubikasinya??….

Tidak tersurat namun tersirat…..pak Dion (YIMM) hanya mengatakan bahwa semua tergantung pasar. Jika customer menginginkan…Yamaha selalu siap. Uniknya saat IWB tanyakan ulang perkara ini ke pak Eko Prabowo, doi hanya mengatakan….“125cc cukup dan langsung ke T-Max”. Ketika IWB pancing, gimana jika kompetitor merilis skutik 150cc??. Lelaki kekar ini menjawab “ silahkan saja. Strategi marketing kita beda” pungkasnya. Weleh…pede tenan euy. Apakah dengan jawaban tersebut pabrikan garputala tidak tertarik bermain diskutik 150cc??. Entahlah…

Last…..seperti yang kita tahu Honda sedang menyiapkan skutik 150cc yang dimasukkan dalam gen Vario. Pabrikan grup Astra sepertinya  melihat potensi pasar yang sangat besar namun belum tergarap secara serius. Nah…apakah betul  Yamaha tidak tertarik jika Honda sukses disana??. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya. Toh…YIMM juga mempunyai project rahasia berlabel 2DP dan masih belum terkuak gamblang hingga saat ini. Btw berikut beberapa jepretan momen peluncuran Yamaha GT125 YMJet FI diJakarta pusat kemarin malam. Semoga berguna…..( iwb)   IMG_1098IMG_1052IMG_1108 IMG_1113 IMG_1120 IMG_1121 IMG_1124 IMG_1112IMG_1141IMG_1133IMG_1145IMG_1164

343 thoughts on “Honda rilis skutik 150cc??. Yamaha mempersilahkan…..

  1. Bukan gak trtarik, tp udah pasrah cz btuh 1 abad untk mengejar ktertinggalan matik dr Honda!

    Like

  2. Kang Iwan.. harga dan spesifikasi projector ksh detailnya dong..kebetulan sy sdh ambil gt125 warna merah marun,di madiun dilepas 16,25,itu lo Kang.. pake projector kok Tmbh jozzzz.. sy tunggu infonya, trims

    Like

  3. Wah trnyata ptinggi Yamaha epbeye jg toh,cz udah gak trtarik sma matik yg ktanya bt kaum tante! Btw ane saranin mnding putus asa ja lah brsaing dngn matik Honda,jd discontinue smua matiknya…muehehehe

    Like

  4. kalau seandainya bener nih? honda rilis matic 150cc, sia2 dong hasil bertapa membuat xeon kaya gini. semakin teringal aje…..

    hari gini bukan jamanya matic?!
    dan ga tahu ya, apa aku yang salah liat atau kurang liat dari dulu sampi sekarang ko motor xeon ga pernah liat ya? padahal kasta teratas,.
    kasta tertinggi adalah kaum boss biasanya pilih motor ninja atau cbr
    kasta menengah adalah pns biasanya memilih semua produk honda
    kasta rendah adalah kaum ….. biasanya memilih ….

    orang tua dan ibu2 biasanya pilih produk honda
    cow keren dan berduit pasti pilih ninja,cbr, cbsf
    wanita keren biasanya pake vario
    anak smu biasanya pake mio,beat, satria, mx
    kaum alay seringnya bawa ….

    sekedar guyonan………

    Like

  5. menghabiskan sisa2 xeon lama yg numpuk…..entar kalo udah habis baru model baru,tapi kapan? striping masih numpuk juga…. kapan2 dah…..

    Like

  6. http://m.maniakmotor.com/index.php/new-product/5012-komponen-yamaha-r25-mulai-diracik-di-cina-hadangan-harga-ninja-250-satu-silinder=====================================================================

    mudah2an ini mocin harganya murah yah berkisar di atas 160jetongan lah secara fby kan orangnya kaya2 makanya udah kaya tapi dikibuilin mocin apapun bentuk motornya kalo ada logo garpu karat yg nungging bintang motogp vr46 pasti ini dibilang kwltas dewa pdhal dewa mocin ngikikikikikik

    Like

  7. Kalo untuk kelas matic seperti nya sdh terlalu banyak mas.rasanya terlalu mubazir bikin matic dengan berbagai tipe,bisa2 saling makan saudara sendiri.apalagi yg 150cc,pasarnya segmented.contoh aja pcx.emang lebih baik kembangkan aja matic yg di rasa perlu di kembangkan,yah seperti gt 125 ini.asal jgn cm gonta ganti stripping aja.

    Like

  8. bertubi – tubi artikel metik,, buat tante – tante jontik,,,,

    ane ngisi daptar absen wae lah,,, 😆

    Like

  9. Disinyalir kenapa ban belakang motor yamadut cungkring2…..biar irit bahan bakar……..may be……wkwkwkwk 《= hussss sobek tenan

    Like

  10. hasil komparasi xeon rc vs vario 125
    dari otomotifnet
    bukan tester amatiran:

    Data Akselerasi
    Honda Vario Techno 125 PGM-FI
    0-60 km/jam: 6,4 detik
    0-80 km/jam: 11,5 detik
    0-100 km/jam: 23,7 detik
    0-100 m: 8,2 detik
    0-201 m: 13 detik
    0-402 m: 20,9 detik
    Top Speed Speedometer: 115 km/jam
    Top Speed Racelogic: 109 km/jam

    Yamaha Xeon RC
    0-60 km/jam: 6,2 detik
    0-80 km/jam: 11,5 detik
    0-100 km/jam: 30, 7 detik
    0-100 m: 8,3 detik
    0-201 m: 13 detik
    0-402 m: 21 detik
    Top Speed Speedometer: 110 km/jam
    Top Speed Racelogic: 102,5 km/jam

    Like

  11. Akhh….ketinggalan 6 detik….ternyata 32hp on paper koit sama metik.

    Apaa?? Plastik terbaik?? Keren banget.

    Kalo di mbl tuh…headlamp yg bening la yg bikin sempurna….percuma body dipoles tp headlamp udah kuning. Harus ganti baru…nggak maen poles headlamp.

    So…kalo di xeon…..layak banget headlamp yg terbaik….bikin sempurna designnya….

    Like

  12. yah apa yang di katakan pak deon benar adanya , masing2 punya strategi sendiri ….karena kondisi ymki dan ahm beda …..coba simak ulasan MG di bawah ini ..

    WHY?

    1. MS Yamaha terus jatuh di gerus oleh keperkasaan Matic Honda, Penguasaan Honda yang telah mencapai 70% di Market Share Matic Category, cukup bikin risau petinggi Jepang Yamaha. Bukan hanya risau, tapi sudah tahap Galau.

    2. Intern Yamaha Contribution pada Matic Category timpang, 90:10 untuk Matic 115cc : Matic 125c. Keseimbangan perlu dilakukan untuk menjaga kelangsungan perusahaan dimasa depan.

    3. Market Share Category Matic 125cc up Yamaha tidak mencapai 5%, sungguh memiriskan hati. Pada Matic Category 125cc up, Yamaha Mandul. Xeon Series tak berdaya melawan Vario Series.

    EXPLORE:

    1. Untuk Fight Back melawan Keperkasaan Honda di Matic Category, sudah terlalu susah untuk mengambil gain share pada Matic 115cc, terlalu sesak dan lambat untuk menaikkan share total Matic melalui cara ini. Cara yang lebih mudah untuk memperbaiki “angka Market Share total Matic” adalah dengan menaikkan MS pada category Matic 125cc, masukan satu line up baru yang dapat diterima pasar, maka Yippy, tiba tiba angka MS Matic 125cc Category akan melambung naik. Ingat markas Besar dan Pimpinan selalu membaca angka-angka Bila angka MS naik, Pimpinan Happy, Bonus juga Naik.

    2. Varian GT memiliki angka penjualan paling fantastik, Soul GT terjual diatas semua varian matic Yamaha yang lain. urutan nomer 2 adalah Mio GT yang terjual diatas varian Mio J Teen dan Mio J. Seolah kata GT membawa Hokki bagi Yamaha, maka untuk kelas 125 pakai aja kata GT, ya GT125. GT is magic word for Yamaha Indonesia.

    3. Model Xeon seolah tidak diterima pasar Indonesia menurut survei orang Jepun, diganti model yang semakin Racing yaitu Xeon RC, eh penjualan malah anjlok, padahal harga sudah ditekan lebih murah lagi, margin dikurangi, biaya produksi ditekan, berharap quantity penjualan naik sehingga total margin naik, eh ternyata malah jeblusss blusss. butuh solusi baru nich! Jepang langsung mengambil kesimpulan 125cc butuh model Baru yang sudah efektif mengempur pasar. Model adalah segalanya bagi market Indonesia, Nah ambil aja model SOUL GT, si Cyclops yang memiliki angka penjualan tinggi.

    Like

  13. Halah biasa . . Ga heran sama yamaha, paling ntar kalo laris baru deh ngikut. . . Strategi marketing apaan. .

    Like

  14. Ga peduli mau R25 buatan mana yang penting tuh kualitas OK. . . ninja buatan cina gapapa , ducati buatan cina juga gapapa. . Yang penting dan utama tuh kualitasnya kualitas yamaha, kualitas kawasaki, kualitas ducati. . . Bukan mtornya produk jepang , di buat sangat rahasia, hanya 10orang yg tau , . Eh ga taunya cuman motor yg kualitasnya Cina. .

    Like

  15. Yamaha fokus di sport karna fby itu laki2

    Ahm fokus di matik karna fbh itu kaum BUANC*

    Hihihihihihihi

    Like

  16. Yamaha fokus di sport karna fby orang2 mampu

    Ahm fokus di matik karna fbh itu kaum muiskin

    Hihihihihihi

    Like

  17. Matik make ban kecil itu wajar

    Yg gk wajar itu,ngaku sport tp make ban sepeda jengkihhhh

    Sambil lirik sport2 kuatrok ahm

    Hihihihi

    Like

  18. Td temenku baru aja liat ada 3 motor sport dilakban hitam, mengarah ke Sentul. Dimensinya seukuran ninja 250Fi. Posisi ridingnya sdikit merunduk (apa krena agak ngebut kali ya) Ban seukuran Ninja 250R, jok blakang lebih tinggi dkit dan setang agak rapat, pendek. Tangki lumayan tinggi jg. liat sisi kanan ada deltabox yg sdikit tertutup fairing. Temenku coba kejar pke FU tp gak dapet soalnya mreka ber 3 ngebut, suara knalpot halus mendesing saat digas. Welwhh puyeng tenan, mosok cbr150?

    Like

  19. Eh ada yang sok jagoan. . . Ngata ngatain bloger segala. . . Emang lo ga di untungin dgan info info para bloger. . . ? ? ? , . Bloger tuh harus ngebahas honda honda dan honda? ? . . .

    Like

  20. hooh strategi marketingnya berbeda, makin lama makin kedodoran, trus kalo kondisinya terus seperti itu, apanya yang semakin di depan!?

    Like

  21. Ada lg satu ekor yg mencoba mengIBUL…..muka ditaruh mn tuh setelah kmrn kiBUULANYA di mentahkan sama mas iwan.

    FBH=AHM

    Sama2 tukang KiUIBUUL

    Hihihihihihihi

    Like

  22. Gentle itu adtinya lembut. Lebih kearah kemayu lang. Bukan gagah. Cek lagi bhs ingrishnya

    Like

  23. Fbh=ahm

    Sama2 tukang KUIBULLL

    Ngakunya paling irit,taunya paling boros……

    Ngakunya paling kencueng,taunya pualing luemuot

    Fbh fbh

    Hihihihhihihihi

    Like

  24. Mustang
    . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
    Kalo Ga R15 ya CBR150. . . Tapi suaranya khas 2 silinder atau? ? . .

    Like

  25. fokus ke sport kok launching matik gt125
    kalo fokus ke sport suntik mati aja semua lini matiknya…
    matik tuh masih andalan penjualan yamaha
    fby anti matik tapi belinya mio, lihat aja penjyalan matik yamaha 60% lebih matik, bukan sport….
    kesimpulannya 60% fby adalah penggemar matik
    tapi anehnya kalo komen dimari pasti anti matik yg dibilang cuma motor ibu2
    jangan2 fby yg 60% itu ibu2 semua

    Like

  26. Bikersboy D Legend Sport Cruisser pada Januari 8, 2014 pada 8:35 AM
    Asyu tenan. Judul lan isine beda. Yo bilang ae iki bualan petinggi yamadut. Ora usah bawa bawa judul Honda. Dasar pekok.Bikersboy D Legend Sport Cruisser pada Januari 8, 2014 pada 8:40 AM
    Halah sampeyan bikin judul artikelne kontroversi hati. Hati ke yamadut pura pura ucapane Honda. Sobek tenan Kak Iwan ki. Ngoahahahaha.Bikersboy D Legend Sport Cruisser pada Januari 8, 2014 pada 8:50 AM
    Dengar kabar kalu Kak Iwan wis dapat mobil inventaris blogger dari YIMM, bener po ra ki?

    __________________

    Ada yg tau…..? apa isi kepala bocah bangkotan ini…?

    Like

  27. body kiwir2 tipis dari ember bekas? memang pernah
    ngukur pake sigmat trus
    dibandingin sama merk lain ya
    bro?
    hasil nya berapa bro?
    honda berapa mm tebalnya?
    trus yamaha,suzuki sama
    kawasaki berapa mm tebalnya?
    materialnya sama apa nggak?
    kelenturannya juga?
    biar ada bukti ilmiah dikit, tidak
    mengira-kira doang..
    biar tambah obyektif
    penilaiannya.
    tidak asal komen kayak
    komen2nya para FB ternakan

    Like

  28. 86. inline4 – Januari 8, 2014

    fokus ke sport kok launching matik gt125
    kalo fokus ke sport suntik mati aja semua lini matiknya…
    matik tuh masih andalan penjualan yamaha
    fby anti matik tapi belinya mio, lihat aja penjyalan matik yamaha 60% lebih matik, bukan sport….
    kesimpulannya 60% fby adalah penggemar matik
    tapi anehnya kalo komen dimari pasti anti matik yg dibilang cuma motor ibu2
    jangan2 fby yg 60% itu ibu2 semua
    ====================

    TST aja om, kedua belah pihak juga gitu, anggap aja kita pura pura ga tau 😀

    http://kobayogas.com/2014/01/08/pojok-knowledge-asuransi-kendaraan-part-i/

    Like

  29. YIMM punya T-max 500cc

    Ahm cukup pcx sohc 150cc ajah.

    Itupun fbh gk ada yg mampu beli

    Hihihihihihihihi

    Like

  30. body kiwir2 tipis dari ember bekas?
    memang pernah
    ngukur pake sigmat trus
    dibandingin sama merk lain ya
    bro?
    hasil nya berapa bro?
    honda berapa mm tebalnya?
    trus yamaha,suzuki sama
    kawasaki berapa mm tebalnya?
    materialnya sama apa nggak?
    kelenturannya juga?
    biar ada bukti ilmiah dikit, tidak
    mengira-kira doang..
    biar tambah obyektif
    penilaiannya.
    tidak asal komen kayak
    komen2nya para FB ternakan

    Like

  31. dikutip dari fby:

    matic hanya untuk yg berdaster dan yg sdh cukur bulu kakinya…

    kwek kwek kwek

    Like

  32. fBH muka tembok pada Januari 8, 2014
    pada 9:22 AM
    YIMM punya T-max 500cc
    Ahm cukup pcx sohc 150cc ajah.
    Itupun fbh gk ada yg mampu beli
    Hihihihihihihihi

    ==========================

    apalagi fby suruh beli matik 500cc 180jt tambah gak kuat…mosok ibu2 fby suruh ke pasar pake matik 2 kwintal
    bisa sakit pinggang….

    Like

  33. 87. baseng – Januari 8, 2014

    Ada yg tau…..? apa isi kepala bocah bangkotan ini…?
    ==============

    udah bro maklumin aja

    wong sama anak sendiri aja msih rebutan pc

    😆

    Like

  34. kata fby yamaha gak butuh jualan matik, motor ibu2 tapi kenapa jualan matiknya lebih banyak dari sport ya?
    ngapain juga susah2 launching maxi scooter t max500 kalo katanya lebih fokus ke sport?

    Like

  35. 88. inline4 – Januari 8, 2014

    body kiwir2 tipis dari ember bekas? memang pernah
    ngukur pake sigmat trus
    dibandingin sama merk lain ya
    bro?
    hasil nya berapa bro?
    honda berapa mm tebalnya?
    trus yamaha,suzuki sama
    kawasaki berapa mm tebalnya?
    materialnya sama apa nggak?
    kelenturannya juga?
    biar ada bukti ilmiah dikit, tidak
    mengira-kira doang..
    biar tambah obyektif
    penilaiannya.
    tidak asal komen kayak
    komen2nya para FB ternakan
    —————-

    silahkan lo jatohin jupiter mx sama supra x 125 barengan (harus breng n posisi ketinggian sama).. n liat mna yg lecet duluan

    😆

    Like

  36. @Bikersboy D Legend Sport Cruisser
    pada Januari 8, 2014 pada 8:50 AM

    Dengar kabar kalu Kak Iwan wis
    dapat mobil inventaris blogger dari
    YIMM, bener po ra ki?
    ==============

    INI FB PEKOK SIAPA SIH? NYERANG MAS IWAN

    Like

  37. KAMEN RIDER GAIM pada Januari 8,
    2014 pada 9:33 AM
    88. inline4 – Januari 8, 2014
    body kiwir2 tipis dari ember bekas?
    memang pernah
    ngukur pake sigmat trus
    dibandingin sama merk lain ya
    bro?
    hasil nya berapa bro?
    honda berapa mm tebalnya?
    trus yamaha,suzuki sama
    kawasaki berapa mm tebalnya?
    materialnya sama apa nggak?
    kelenturannya juga?
    biar ada bukti ilmiah dikit, tidak
    mengira-kira doang..
    biar tambah obyektif
    penilaiannya.
    tidak asal komen kayak
    komen2nya para FB ternakan
    —————-
    silahkan lo jatohin jupiter mx sama
    supra x 125 barengan (harus breng n
    posisi ketinggian sama).. n liat mna yg
    lecet duluan

    =============================

    itu tidak menjawab pertanyaanku

    tapi gak pa2, kalau sampean mau ngetes model gitu silahkan, saya tunggu hasilnya, bukti foto dan videonya.
    jangan lupa aplod ke yutub…
    saya tunggu hasilnya bro

    Like

  38. atau sekalian uji tabrakan frontal dengan kecepatan sama ya bro, habis itu uji ketahanan mesin pake metode touring tanpa oli mesin beriringan dengan kecepatan sama, lihat mana dulu yg ambrol.kalo bisa bukan cuma y dan h yg di test, sekalian saja s dan k.
    syaratnya motor harus satu kelas, misalnya kelas bebek 110cc berpendingin udara….
    kyknya bakal seru

    Like

  39. Matik T-max harga 180jt ludes gak ada sebulan

    R6 harga 250jt ludes gak ada sebulan

    Lha cbr muke syempuak harga 48jt fbh gk ada yg mampu beli

    Hihihihihihihihihihi

    Like

  40. Matik make ban kecil wajar.soalnya buat santai

    Yg gk wajar itu ngaku sport dohc superior tp beraninya make ban sepeda jengkihhhhhh

    Hihihihihihihihi

    Like

  41. Hadeh,yamaha ini bikin ulah aja.

    Matik ahm jgn dicolek.

    Ntr kalo bangkruttt gmn

    Sales2 pada matiiii kelaparan ntr……

    Hihihihihihi

    Like

  42. @fmt

    body kiwir2 tipis dari ember bekas?
    memang pernah
    ngukur pake sigmat trus
    dibandingin sama merk lain ya
    bro?
    hasil nya berapa bro?
    honda berapa mm tebalnya?
    trus yamaha,suzuki sama
    kawasaki berapa mm tebalnya?
    materialnya sama apa nggak?
    kelenturannya juga?
    biar ada bukti ilmiah dikit, tidak
    mengira-kira doang..
    biar tambah obyektif
    penilaiannya.
    tidak asal komen kayak
    komen2nya para FB ternakan

    Like

  43. Gerombo’olan fbh gak usah di anggep.

    Yg di anggep cuma panglima fb paling tuolol aka marwoto aja.

    Mar,km ditanyain sama mas iwan.

    Mas iwan penasaran bgt wujudmu itu kayak apa

    Kalo km ngaku2 adik iparnya lg mau di cabutin gigimu…

    Hihihihihi

    Like

  44. 110. androbeck – Januari 8, 2014
    mana ada ibu ibu naek tmax yg gede segitu.. gilee lu ndroo…..!!!
    ……….

    brother sumpah ngakak sengakak ngakaknya gw wkwkwkw
    memang gila tu ndroo yamadut……..

    Like

  45. ernah liat yg warna abu abu skutik syuempak GT man ini n opini pribadi msh keliatan cebol n mini, cenderung sama aja sama soul GT syuempak adiknya, hedeh lama2 namanya jd GT syuempak smua nih

    Like

  46. Wis toh

    intinya yamaha ga terlalu muluk” untuk kuantitas ,ga seperti yg laen .

    Yamaha mntingin kualitas bro !!!

    Setuju ?????

    Like

  47. 60. JOSSSSS GANNNDOSSSSSS……….. – Januari 8, 2014

    Disinyalir kenapa ban belakang motor yamadut cungkring2…..biar irit bahan bakar……..may be……wkwkwkwk 《= hussss sobek tenan
    ==========================================
    Disinyalir kenapa ban belakang motor sport AHM cungkring2…..biar irit bahan bakar dan bisa kencang ngimbangi sohc overstoke 5 speednya YIMM……wkwkwkwk 《= hussss sobek tenan

    Like

  48. semua pasti menjaga kualitasnya,
    gak percaya?
    yaudah di test pake metodeku aja…
    ntar ketahuan kualitas masing2 merk..

    Like

  49. yamaha 125? staternya krosak glodak kayak punyae vario gak ya? sy pokoknya tetap setia sm skywave..suzuki gitu loh,dr dulu sdh 125 ketika yg lain msh mikir..;)

    Like

  50. achmadarif pada Januari 8, 2014 pada 9:35 AM
    @Bikersboy D Legend Sport Cruisser
    pada Januari 8, 2014 pada 8:50 AM

    Dengar kabar kalu Kak Iwan wis
    dapat mobil inventaris blogger dari
    YIMM, bener po ra ki?
    ==============

    INI FB PEKOK SIAPA SIH? NYERANG MAS IWAN

    _____

    Bukan hanya pekok tapi pitonah ulung

    Like

  51. 150cc ??? emang yang 125 kurang tenaga ya?? makanya segmen pasarnya jangan ibu2 gembrot..
    Akiakakakakakkkkkk..

    Like

  52. 105. inline4 – Januari 8, 2014KAMEN RIDER GAIM pada Januari 8,2014 pada 9:33 AM88. inline4 – Januari 8, 2014body kiwir2 tipis dari ember bekas?memang pernahngukur pake sigmat trusdibandingin sama merk lain yabro?hasil nya berapa bro?honda berapa mm tebalnya?trus yamaha,suzuki samakawasaki berapa mm tebalnya?materialnya sama apa nggak?kelenturannya juga?biar ada bukti ilmiah dikit, tidakmengira-kira doang..biar tambah obyektifpenilaiannya.tidak asal komen kayakkomen2nya para FB ternakan—————-silahkan lo jatohin jupiter mx samasupra x 125 barengan (harus breng nposisi ketinggian sama).. n liat mna yglecet duluan=============================itu tidak menjawab pertanyaankutapi gak pa2, kalau sampean mau ngetes model gitu silahkan, saya tunggu hasilnya, bukti foto dan videonya.jangan lupa aplod ke yutub…saya tunggu hasilnya bro

    ================
    Biasa lah kamen rider gaim fby dongo……

    Like

  53. @Inline4

    ahm pun kalo mau muluk” kuantitas kan wajar bro.
    Toh org indonesia dari dulu udh terhipnotis sama merk honda.

    Yg pnting jgn lupa sama kualitasnya saja ..

    Ws ah ga apik isuk” ws ngrumpi koyo ibu” arisan ae …

    Like

  54. Net not net nooottt…maaf itu bunyi ambulan. Ane panggil buat nolongin FB yg kepalanya sakit dijedotin secara massal. Moga cepat sembuh. Mari sini, ane bersihin dulu benjolnya pake aer aki.

    Like

  55. KAMEN RIDER GAIM pada Januari 8, 2014 pada 9:26 AM
    87. baseng – Januari 8, 2014

    Ada yg tau…..? apa isi kepala bocah bangkotan ini…?
    ==============

    udah bro maklumin aja

    wong sama anak sendiri aja msih rebutan pc

    _____________
    Oooh suadis bener y

    Like

  56. ya iyalah… duit riset udh abis buat si GT125, blom lg R15 sm R25 yg auk kapan bisa rilisnye… mau di suruh bikin lg Skutik 150.. dari mane sumbernye? balik modal aja belom.. kwkwkwkw

    Like

  57. 90. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014halo marwoto honda vario nye kurang terang yahhh??ga seterang xeon gt125 yahhh???kesiannnn cup cup cup

    ==========
    Masih belum insyaf juga lu……monster fansboy dongo……hahaha……..#henshin

    Like

  58. Hahaha paling yg bilang t max ludes pasti kagak kuat beli, cuman menang bangga kalo t max ludes di beli orang lain, dia cuman bisa ngimpiin naik t max, eh pas bangun plonga plongo kayak kebo, karena cuman nyengklak guling d kasur

    Like

  59. yg terhipnotis sama h tuh orang tua angkatan 70 dan 80an…

    konsumen sekarang sudah cerdas2

    sudah banyak media yg bisa digunakan sebagai acuan, termasuk iwb ini….

    kalo kualitas buruk pasti ditinggal konsumen…..

    kalo memang mind set konsumen selalu produk honda kenapa cs1, cbr250 sama spacy gak laku bro?

    Like

  60. Gilee…nongkrong di warung iwb mulu nih orang2… kaga pd kerja apa ya…
    beli motor kagak..koment doang…

    Like

  61. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
    Januari 8, 2014 pada 10:30 AM
    Wkwkwk ..
    Ada embekkk ngomong kualitas .
    Gak nyadar dohcnya giginya rompal .
    Jleb .

    =======================

    udah…..diadu aja…..touring tanpa oli mesin

    Like

  62. Dadi FBY ngimpine ra usah duwur2 ngomongke t max segala, ngomong nvl, cbsf, gt125, karo vario wae seng di ulas, paling coro duwe nvl paling kreditan, kok wes ngomingke t max, kadol kuwi omah sak kan pekaranganmu

    Like

  63. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
    Januari 8, 2014 pada 10:32 AM
    Xeon camaro Sporty berkelas..
    Variem125 kumuh kopong kiwir_kiwir ..

    =========================

    body kiwir2 tipis kopong?
    memang pernah
    ngukur pake sigmat trus
    dibandingin sama merk lain ya
    bro?
    hasil nya berapa bro?
    honda berapa mm tebalnya?
    trus yamaha,suzuki sama
    kawasaki berapa mm tebalnya?
    materialnya sama apa nggak?
    kelenturannya juga?
    biar ada bukti ilmiah dikit, tidak
    mengira-kira doang..
    biar tambah obyektif
    penilaiannya.
    tidak asal komen kayak
    komen2nya para FB ternakan

    Like

  64. @inline4

    ente tau ga ember plastik itu ap?

    yg namanya ember itu platikny kuat tahan pecah,

    tapi kalo dicat, cat nya itu gampang pudar n gmpang lecet

    gue pernah ngetest itu di hsx 125 n mx gue, ya emg ga gue rekam

    makanya ente aja yg ngetest n ente upload videonya

    ga usah nuduh2 fb yg laen.. buktiin sendiri aja

    klo mesin gue rasa sembang, kmaren da bpk2 suaminya tmen nyokap gue naik crypton tua, mesinnya msh alus tuh

    ga seperti fbh tuduh kebanyakan

    *ahh capek jg ngetik panjang2 😆 *

    Like

  65. blogger dapat oleh2 dari produsen yah sama saja kek pejabat dapat duit korupsi dari yang dapat proyek.
    kalo emang blogger independen, seharusnya isu oleh2 diklarifikasi juga.

    Like

  66. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
    Januari 8, 2014 pada 10:36 AM
    Wkwkwk ..
    Kualitas itu giginya harus rompal
    # kata wedhus

    =============×=×××××

    kapan mau ngetes?

    Like

  67. wah keren juga dha keluarin 125 juga
    ———————————————
    jatohin jupiter mx sama
    supra x 125 barengan (harus breng n
    posisi ketinggian sama).. n liat mna yg
    lecet duluan

    uji ketahanan mesin pake metode touring tanpa oli mesin beriringan dengan kecepatan sama
    ———————————————
    ^^^^
    orang yang konyol,, wkwkwk

    Like

  68. kata pabrikan motor : ngomong di blog gampang ya bikin ini bro bikin itu bro…matic ini bro sport ini bro…investasi lagi duit lagi lo ini…

    para biker lover : ya usah mikir negatif, la dunia usaha memang kejam bro… tapi kalian tetap untung kan, kasih kami juga keuntungan…

    Like

  69. xeon camaro sporty berkelas TK…..wkwkwkwkwkwkkkkkkk
    variem125 mbudak dijalanan…..tanya knp mbah……????
    ap lg ngumpet digudang tuh camaronya…..
    apa alergi jalanan yak……wkwkwkwkkkkkkk

    Like

  70. Iwanbanaran pada Januari 8, 2014 pada 10:27 AM
    @ All
    Maaf…ada komentator yang sudah keterlaluan ngubek-ngubek pribadi dan dapur IWB. Saya pikir tidak bisa ditoleransi..!

    __________

    Jangan terlalu sabar bung…!!! Talak tilu sekalian..
    marwotolol punah nggak ada efeknya

    Like

  71. KAMEN RIDER GAIM pada Januari 8,
    2014 pada 10:38 AM
    @inline4
    ente tau ga ember plastik itu ap?
    yg namanya ember itu platikny kuat
    tahan pecah,
    tapi kalo dicat, cat nya itu gampang
    pudar n gmpang lecet
    gue pernah ngetest itu di hsx 125 n mx
    gue, ya emg ga gue rekam
    makanya ente aja yg ngetest n ente
    upload videonya
    ga usah nuduh2 fb yg laen.. buktiin
    sendiri aja
    klo mesin gue rasa sembang, kmaren
    da bpk2 suaminya tmen nyokap gue
    naik crypton tua, mesinnya msh alus
    tuh
    ga seperti fbh tuduh kebanyakan
    *ahh capek jg ngetik panjang2 *

    ==========================

    itu sih cuma opini, blm bisa jawab pertanyaanku
    udah test ulang aja, adu frontal….adu plastik sama rangka sekalian….parah mana….jangan lupa ukur ketebalannya pake sigmat, jgn cuma bisa bilang tipis tapi gak ada buktinya….jgn lupa unduh ke yutub.kalo mau ringan minta ymki sama ahm menyediakan motornya.
    aku gak pernah bilang h lebih baik dari y, tapi aku menunggu hasil test nya…..

    Like

  72. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
    Januari 8, 2014 pada 10:39 AM
    Wkwkwk ..
    Tu ada embekkk ngimpi
    Dohc rompalnya kuat turing tanpa oli ..
    # dengkul buat mikir .
    Jleb.

    ===================

    mbah darmo otak segede kwaci ditaruh didengkul….
    belum di test aja udah bisa komen…..
    test dulu, lihat mana yg daya tqhannya lebih bagus

    Like

  73. tangguh kok sikile sak emprit, dsain bgs dirusak kaki2 nan cungkring, msh harus modal lg 400rb buat nebus ban gendut

    Like

  74. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
    Januari 8, 2014 pada 10:44 AM
    Wkwkwk ..
    Kita tunggu aja cebong mo turing
    dalam
    Baskom tanpa oli ..
    # paling2 tinggal tutup tangkinya
    doang yg kyk tower itu .
    Jleb .

    ========================

    kok cuma cebong aja yg disuruh turing tanpa oli, nvl kok gak diajak?
    takut ya?

    Like

  75. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
    Januari 8, 2014 pada 10:49 AM
    Wkwkwk ..
    Tu ada orang gila mo turing tanpa oli .
    # gak kebayang dengkulnya pasti
    pusing tu orang .
    Jleb.

    =========================

    ternyata memang takut kalo nvl diadu sama cebong buat turing tanpa oli…

    ccccc

    Like

  76. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
    Januari 8, 2014 pada 10:53 AM
    Wkwkwk ..
    Kalo dengkulnya waras pasti nggak
    ngeyel
    Pingin Toring tanpa oli .
    # tapi sayang tu orang dengkulnya
    kesleo .
    Jleb .
    *
    *
    ======================

    eyang darmo otak kwaci di dengkul secara tidak langsung mengakui kekalahan nvl buat adu daya tahan mesin…
    padahal belum tentu kalah kalau diadakan test betulan..

    maklumlah otak kwaci, sudah pikun lagi

    Like

  77. 161. silent reader – Januari 8, 2014

    cuma 1 kekurangan yg nampak amat telak

    kaki nya kurus
    ==================================================
    itu bukan kekurangan bro, tapi kelebihan…..karena dengan kaki kurus bisa gOyanG DomBretZZ n gEal gEOl oplosan serta tikus tikus ikut bernyanyi…cit..cit.cit… 😛

    Like

  78. 146. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014@inline4ente tau ga ember plastik itu ap?yg namanya ember itu platikny kuat tahan pecah,tapi kalo dicat, cat nya itu gampang pudar n gmpang lecetgue pernah ngetest itu di hsx 125 n mx gue, ya emg ga gue rekammakanya ente aja yg ngetest n ente upload videonyaga usah nuduh2 fb yg laen.. buktiin sendiri ajaklo mesin gue rasa sembang, kmaren da bpk2 suaminya tmen nyokap gue naik crypton tua, mesinnya msh alus tuhga seperti fbh tuduh kebanyakan*ahh capek jg ngetik panjang2  *

    ============

    W tau ember plastik kaya apa ………kaya mulut lo yang ember bin dongo…..dongo…….

    Like

  79. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ pada
    Januari 8, 2014 pada 11:00 AM
    Wkwkwk ..
    Turing tanpa oli dengkulmu anjlokk !!
    You Mo gak turing tanpa roda ??.
    # turing di ndiasmu amoh kwi .
    Ngoahahahahaha

    ==========================

    blm diadu aja udah ketakutan kalo nvl kalah…..

    padahal aku gak pernah bertaruh kalo cebong bakal menang
    bisa saja nvl yg menang

    maklum lah simbah habis kepleset, dengkulnya lecet sehingga otak segedhe kwacinya gegarotak akut, sudah pikun lagi

    Like

  80. @inline4

    klo kyk gtu susah bro

    n klo mau test jgn minta lsg dr pihak pabrikan, mending test secara acak beli baru kyk di top gear

    lgian ngapain jg bikin test ekstrim kyk gtu buat motor bebek n matik kelas bawah doang, buang2 duit aja

    wkwkwk 😆

    Like

  81. disinyalir dengan adanya sirip Hiu di tebengnya, matic S**mp*kxx GT MAN ini bisa nambah 1000 dk (daya kutu)

    Like

  82. @bang iwan
    bagaimana kabarnya mongtor yakampret yang dirakit cihno, mosoookk… bang iwan
    belum tau apa pura-pura tidak tau.
    coba kang… sampeyan terbang ke cihno golek informasi.

    Like

  83. ayok pada Januari 8, 2014 pada 10:31 AM
    mau tanya sedikit…. bang
    iwan!
    mongtor semprot yakampret yang sekarang kagak pake gigi… ya?

    _______
    BETUL buanget.
    giginya lagi dipinjam paksa sama laki lu.

    Like

  84. 157. inline4 – Januari 8, 2014KAMEN RIDER GAIM pada Januari 8,2014 pada 10:38 AM@inline4ente tau ga ember plastik itu ap?yg namanya ember itu platikny kuattahan pecah,tapi kalo dicat, cat nya itu gampangpudar n gmpang lecetgue pernah ngetest itu di hsx 125 n mxgue, ya emg ga gue rekammakanya ente aja yg ngetest n enteupload videonyaga usah nuduh2 fb yg laen.. buktiinsendiri ajaklo mesin gue rasa sembang, kmarenda bpk2 suaminya tmen nyokap guenaik crypton tua, mesinnya msh alustuhga seperti fbh tuduh kebanyakan*ahh capek jg ngetik panjang2 *==========================itu sih cuma opini, blm bisa jawab pertanyaankuudah test ulang aja, adu frontal….adu plastik sama rangka sekalian….parah mana….jangan lupa ukur ketebalannya pake sigmat, jgn cuma bisa bilang tipis tapi gak ada buktinya….jgn lupa unduh ke yutub.kalo mau ringan minta ymki sama ahm menyediakan motornya.aku gak pernah bilang h lebih baik dari y, tapi aku menunggu hasil test nya…..
    ==========================

    Biasalah fansboy kaya gini mana ngerti kaya gituan …. yang ada komen2 nyampah sok tau padahal sekali dongo tetep dongo…….

    Like

  85. Ono seng komen tentang grafitasi, memange bloggere pejabat dapat komisi terus di tangkep KPK

    Jaka sembung bawa golok le le

    Lek KPK nangkep blogger cuman masalah komisi dari pabrikan, brarti KPK ne bodo. Ya ndak mungkin lah di tangkep KPK, lha masuk nya pasal apa coba

    Ra usah ngurusi urusane dapur re wong lian, urusi dirimu sendiri sama keluargamu, nyari rezeki yg halal, gak usah susah bilang orang lain senang dan jangan senang bila orang lain susah, kalau mempunyai niatan yg baik tuhan pun akan melapangkan jalan rejeki kita

    Like

  86. klonengan gendeng mau test motor ngk pakai oli mau dibikin modiar apa itu mesin…… lha wong motor honhon walau pakai oli sering ngebul…… LoL

    Like

  87. @baseng
    om… sampeyan due apa ora
    nformasi tentang mongtor esplot yakampret yang drakit dicihno, bagi2 informasi dunk.

    Like

  88. Hwahahhahah……ada yg nyuruh test turung tanpa make oli mesin?? B3go banget….hwhahahhahhah2

    😆

    Like

  89. Baru tau sy kalo mau tau kuatnya plastik itu harus ngukur pake sigmat.

    Trus udah ditest sendiri….malah itu dianggap cuma “opini”. Well….ketahuan banget nih org GAK TAU DEFINISI dr kata “OPINI”.

    Malah bentak2 org nyuruh test turing tanpa oli…minta ke pabrkn…adu tumbur….b3go adlah kata yg terlalu halus utk diberikan.

    😆

    Like

  90. bah darmo kalo sudah mentok biasanya kalap ,tandanya kata ndasmu sudah keluar, habis itu pasti binatang piaraan juga keluar.
    maklum orang smart pasti komennya cerdas

    Like

  91. ayok pada Januari 8, 2014 pada 11:17 AM
    @baseng
    om… sampeyan due apa ora
    nformasi tentang mongtor esplot yakampret yang drakit dicihno, bagi2 informasi dunk.

    ________
    Motor semprot cino dakatek (nggak ada) giginyo,
    giginyo diambek (diambil) laki kau marwotolol

    Like

  92. 209. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    Baru tau sy kalo mau tau kuatnya plastik itu harus ngukur pake sigmat.

    Trus udah ditest sendiri….malah itu dianggap cuma “opini”. Well….ketahuan banget nih org GAK TAU DEFINISI dr kata “OPINI”.

    Malah bentak2 org nyuruh test turing tanpa oli…minta ke pabrkn…adu tumbur….b3go adlah kata yg terlalu halus utk diberikan.

    ===================================

    yap…..opini…sebangsa opini pelg geal geol….
    fby sering bilang plastik honda lebih tipis tapi blm pernah ada yang ngukur….test sendiri….mana buktinya….aku pun bisa ngomong seperti itu gak ada yang tau bohong apa nggak….
    makanya kasih bukti video or foto kek…

    trus turing gak pake oli kenapa elo ketakutan banget ???
    apa takut nvl kalah?
    aku aja gak takut kalo cebong kalah.wong bukan fbh

    kalo yang bentak2 tuh ane apa mbah darmo?
    siapa yg bilang ndasmu tadi?si mbah smart to?

    kalo udah gini siapa yang bego…

    Like

  93. 209. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    Baru tau sy kalo mau tau kuatnya plastik itu harus ngukur pake sigmat.

    Trus udah ditest sendiri….malah itu dianggap cuma “opini”. Well….ketahuan banget nih org GAK TAU DEFINISI dr kata “OPINI”.

    Malah bentak2 org nyuruh test turing tanpa oli…minta ke pabrkn…adu tumbur….b3go adlah kata yg terlalu halus utk diberikan.
    😆
    —————-

    biarin aja bro

    yg penting gue udh buktiin dgn cara gue sendiri

    pandangan orang kan emg beda2 🙂

    Like

  94. hwahahaha……. sampai segitunya nyolot malah bandingkan NVL sama cebong mbok yo kiro” nek membandingkan mosok raja motor sport dibandingkan sama anak kodok ingusan yg klotok” rompal kabeh mesine……

    Like

  95. 211. ayok – Januari 8, 2014

    kemanaa… tadi
    yang ngubek2 dapur orang
    mungkin sudah dimakan genderuwo… ya?
    ———————

    jgn kabur n ngalihin pembicaraan gtu dong ah 😆

    emg knp klo dirakit di cina??

    ada yg salah?? mutu yg dirakit di cina jelek gtu??

    iphone dirakit dicina lho dipabrik foxconne chinna

    jadi iphone kualitas ny jelek dong ya om??

    😆

    Like

  96. Satu pasien ane lagi istirahat abis kejedot kepalanya scr massal. Keliatannya ada yg bakal jd pasien ane lagi Nich.

    Like

  97. 192. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    @inline4

    klo kyk gtu susah bro

    n klo mau test jgn minta lsg dr pihak pabrikan, mending test secara acak beli baru kyk di top gear

    lgian ngapain jg bikin test ekstrim kyk gtu buat motor bebek n matik kelas bawah doang, buang2 duit aja

    wkwkwk

    +================

    kan semua dari pabrikan ,tidak cuma satu fihak saja, dipastikan keduannya akan menyiapkan sampel terbaik mereka….

    lagian kalo dapat sponsor gitu kan jadi gratis sampelnya

    Like

  98. 220. Vega joss – Januari 8, 2014

    hwahahaha……. sampai segitunya nyolot malah bandingkan NVL sama cebong mbok yo kiro” nek membandingkan mosok raja motor sport dibandingkan sama anak kodok ingusan yg klotok” rompal kabeh mesine….

    ============================

    yo wis ,ndang di adu aja keduanya dari pada cuma koar2 thok….

    Like

  99. lama gak komeng 😀
    yamaha fokus di semrpot bukan karena laki2..
    tapi karena udah putus asa gmana caranya njungkalin matic honda 😆

    Like

  100. ayok pada Januari 8, 2014 pada 11:28 AM
    kemanaa… tadi
    yang ngubek2 dapur orang
    mungkin sudah dimakan genderuwo… ya?
    ______
    Tante….. jadi istri yg baek dong
    Masa lakinyo didoain dimakan genderewo

    Like

  101. @inline4

    iy emg gratis, tp jd ga imbang

    lo pernah baca kan kasus test dr tabloid otomotif trus pihak yimm mlah ngasih scorpio yg ada penyakitny??

    dr situ gue ga setuju klo dr pihak atpm

    mending beli baru masing scara acak kyk di top gear

    Like

  102. 228. dugul – Januari 8, 2014

    inline
    cebong mau di adu? jangankan di adu baru di starter wae udah rompal.wkwk
    #taburmenyan

    ==========================

    masih aja koar2 thok
    segera diadu lah…..

    Like

  103. 218. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    209. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    Baru tau sy kalo mau tau kuatnya plastik itu harus ngukur pake sigmat.

    Trus udah ditest sendiri….malah itu dianggap cuma “opini”. Well….ketahuan banget nih org GAK TAU DEFINISI dr kata “OPINI”.

    Malah bentak2 org nyuruh test turing tanpa oli…minta ke pabrkn…adu tumbur….b3go adlah kata yg terlalu halus utk diberikan.
    😆
    —————-

    biarin aja bro

    yg penting gue udh buktiin dgn cara gue sendiri

    pandangan orang kan emg beda2 🙂

    ================================

    jelas indepensi nya diragukan…..
    bisa kita lihat contoh dari hasil tes performa xeon rc vs cbs 125….

    kenapa hasil test otomotifnet bisa berbeda dari hasil test kang iwan?
    sangat bertolak belakang pula

    Like

  104. inline
    kagak usah kalap lah bro, nyatanya emang rompal.xixi
    http:// pertamax7.com/2014/01/02/gear-starter-honda-cb150r-rompal-segera-klaim/

    Like

  105. 232. dugul – Januari 8, 2014

    inline
    kagak usah kalap lah bro, nyatanya emang rompal.xixi
    http:// pertamax7.com/2014/01/02/gear-starter-honda-cb150r-rompal-segera-klaim/

    ========================

    kagak usah takut nvl bakal kalah…..belum tentu….wong belum diadu….
    makanya sergera di test

    Like

  106. 230. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ – Januari 8, 2014

    Cakep bener ni matic .

    😀

    ================================

    katanya fby anti matik…..kok tumben nih motor dipuja-puja….
    udah pikun ya mbah dulu sering bilang anti matik,matik hanya untuk ibu2….?

    Like

  107. orang pikun kalo diajak ngomong memang sering gak nyambung….maklum udah otak segede kwaci ditaruh didengkul….pikun lagi…tapi ngaku cerdas

    Like

  108. kinclong bol bitike y mbah…..
    copas anti gentong kopong y mbah…..
    sesama katrok & bulukan beda tempat y mbah…..
    nyang wtf bulukan di jalan nyang gt bulukan digudang….
    wkwkwkwkkkkkkk……..

    Like

  109. 237. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ – Januari 8, 2014

    Turing gak pakai oli ??

    # ndasmu amoh .

    ====================================

    takut jagoannya kalah mbah?…..benar2 kalah sebelum bertanding

    Like

  110. 232. inline4 – Januari 8, 2014

    jelas indepensi nya diragukan…..
    bisa kita lihat contoh dari hasil tes performa xeon rc vs cbs 125….

    kenapa hasil test otomotifnet bisa berbeda dari hasil test kang iwan?
    sangat bertolak belakang pula
    ——————

    sama aja indepent otomotif jg patut dipertanyakan

    knp pas komparasi test motor mlah maen terima aja scorpio z yg lg sakit?? knp ga dicek dulu sblum ditest??
    http://tmcblog.com/2013/07/14/komparasi-sport-200-225-otomotif-silah-dikunyah-kunyah/

    jujur klo gue lbih percaya blogger dibanding tabloid gtu

    Like

  111. 😆
    Woi…bung inlin ….anda test aja brang anda gak usah isi oli mesin…jalan ndirian…

    Udah nangkep belum maksudnya? Belum??

    Monggo kalap lagi la

    😆

    Like

  112. 241. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    232. inline4 – Januari 8, 2014

    jelas indepensi nya diragukan…..
    bisa kita lihat contoh dari hasil tes performa xeon rc vs cbs 125….

    kenapa hasil test otomotifnet bisa berbeda dari hasil test kang iwan?
    sangat bertolak belakang pula
    ——————

    sama aja indepent otomotif jg patut dipertanyakan

    knp pas komparasi test motor mlah maen terima aja scorpio z yg lg sakit?? knp ga dicek dulu sblum ditest??
    http://tmcblog.com/2013/07/14/komparasi-sport-200-225-otomotif-silah-dikunyah-kunyah/

    jujur klo gue lbih percaya blogger dibanding tabloid gtu

    =============================================

    aku sih nggak ngomong lebih percaya kang iwan or otomotif…pertanyaannya kenapa bedanya bisa bertolak belakang?
    biasanya hasil sama cuma beda catatan waktu nol koma sekian detik…

    kenapa juga ymmi ngasih motor sakit ke tester,apa gak di cek dulu?
    salah siapa kalo gitu?

    Like

  113. ayo2 pda BC 😀

    lihat aja ah…kayaknya seru tuh…..

    #inget besok semua akan dipertanggung jawabkan di Akhir sana

    Like

  114. 237. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ – Januari 8, 2014

    Turing gak pakai oli ??

    # ndasmu amoh .
    ===
    😆
    Doi lg kalap mbah…jd norak sendirian.. 😆

    Blm pernah ada barang otomotif yg dijalankan tanpa oli mesin baik buat make sendiri..race…show off…maupun buat test.

    cuma org b3go yg nyaranin dan jalanin tanpa make oli.

    😆

    Like

  115. @kamen rider gaim
    tenang bro…
    sabar gak usah terburu2
    mksud ane mengapa harus dirakit dicihno, wong mau jualan diindonesia
    nanti pas mbrojol harganya mahal dengan entengnya pihak yimm bilang import
    begini yang saya pengin ndupak!

    Like

  116. disinyalir raja metik yamaha only yg lebih irit dri mio GT sebelumnya dan tidak lebih irit dri kompetitor

    Like

  117. 243. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    😆
    Woi…bung inlin ….anda test aja brang anda gak usah isi oli mesin…jalan ndirian…

    Udah nangkep belum maksudnya? Belum??

    Monggo kalap lagi la

    ==================================

    bener2 fby dah ketakutan kalo gacoannya kalah….padahal ane gak pernah bertaruh kalo cebong yang menang,ane percaya kalo kualitas nvl sama cebong tuh mirip2 sesama nippon makanya di test aja gak usah takut ambrol duluan…..gitu aja sudah pada shock
    kalo udah gitu siapa yang kalap yak?

    Like

  118. KAMEN RIDER GAIM pada Januari 8, 2014 pada 12:09 PM
    232. inline4 – Januari 8, 2014

    jelas indepensi nya diragukan…..
    bisa kita lihat contoh dari hasil tes performa xeon rc vs cbs 125….

    kenapa hasil test otomotifnet bisa berbeda dari hasil test kang iwan?
    sangat bertolak belakang pula
    ——————

    sama aja indepent otomotif jg patut dipertanyakan

    knp pas komparasi test motor mlah maen terima aja scorpio z yg lg sakit?? knp ga dicek dulu sblum ditest??
    http://tmcblog.com/2013/07/14/komparasi-sport-200-225-otomotif-silah-dikunyah-kunyah/

    jujur klo gue lbih percaya blogger dibanding tabloid gtu
    ===
    Itu ‘opini’ lhoo… opini blogger dan opini otongmotif.

    *lirik logika gak nyampe si anu

    😆

    Like

  119. 247. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    237. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ – Januari 8, 2014

    Turing gak pakai oli ??

    # ndasmu amoh .
    === 😆
    Doi lg kalap mbah…jd norak sendirian.. 😆

    Blm pernah ada barang otomotif yg dijalankan tanpa oli mesin baik buat make sendiri..race…show off…maupun buat test.

    cuma org b3go yg nyaranin dan jalanin tanpa make oli.

    ===============================

    belum pernah ada, makanya diadain…uji daya tahan, dari pada koar2 BC2an tanpa bukti mending test langsung aja…

    baru wacana saja udah pada ketakutan kalo gacoannya bakal ambrol

    Like

  120. Woi bung inlin…

    Gak usah dijalanin test bareng tanp oli….jalan sendiri tnp oli aja dua2 dan SEMUA barang otomotif PASTI AMBROL. Paham gak anda?

    Pasti udah….cuma dasar kalap dan malu sendiri aja. Ingat kalo b3go ya b3go sendiri aja yah….jgn ngajak2 org.

    😆

    Like

  121. 251. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    KAMEN RIDER GAIM pada Januari 8, 2014 pada 12:09 PM
    232. inline4 – Januari 8, 2014

    jelas indepensi nya diragukan…..
    bisa kita lihat contoh dari hasil tes performa xeon rc vs cbs 125….

    kenapa hasil test otomotifnet bisa berbeda dari hasil test kang iwan?
    sangat bertolak belakang pula
    ——————

    sama aja indepent otomotif jg patut dipertanyakan

    knp pas komparasi test motor mlah maen terima aja scorpio z yg lg sakit?? knp ga dicek dulu sblum ditest??
    http://tmcblog.com/2013/07/14/komparasi-sport-200-225-otomotif-silah-dikunyah-kunyah/

    jujur klo gue lbih percaya blogger dibanding tabloid gtu
    ===
    Itu ‘opini’ lhoo… opini blogger dan opini otongmotif.

    *lirik logika gak nyampe si anu
    😆

    ==========================================

    aku sih nggak ngomong lebih percaya kang iwan or otomotif…pertanyaannya kenapa bedanya bisa bertolak belakang?
    biasanya hasil sama cuma beda catatan waktu nol koma sekian detik…

    kenapa juga ymmi ngasih motor sakit ke tester,apa gak di cek dulu?
    salah siapa kalo gitu?

    logika siapa yang gak nyampe yaw?

    Like

  122. Sekalian aja…test dua2nya jgn isi bbm….siapa yg paling irit?

    Kan belum ada tuh yg ngeteste gitu…

    😆

    Like

  123. Woi….ganti tuh nicknm lu ‘inline 4’…..bikin malu gw sebagai mantan pemakai inline 4.

    😆

    Like

  124. Percaya deh sama sy…..tiap hari di tiap trit….PASTI beredar org bebal sok pintar. Kalo disindir dikritik pasti makin kalap.

    Bikin jenuh baca blog aja.

    😆

    Like

  125. 254. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    Woi bung inlin…

    Gak usah dijalanin test bareng tanp oli….jalan sendiri tnp oli aja dua2 dan SEMUA barang otomotif PASTI AMBROL. Paham gak anda?

    Pasti udah….cuma dasar kalap dan malu sendiri aja. Ingat kalo b3go ya b3go sendiri aja yah….jgn ngajak2 org.
    😆

    ===================================

    ketakutan ya…..saya cuma pengen lihat SIAPA DULUAN YANG AMBROL….
    dari situ kelihatan mana yang lebih berkualitas….sekali lagi saya gak bertaruh untuk cebong….jadi sante aja jangan ketakutan gacoannya kalah trus KALAP gitu….
    kalo memang nanti cebong yang kalah its oke gak apa2 wong cuma hasil test…jadi jangan mewek gitu ya

    Like

  126. kata bro inline ngetest motor itu motornya gak boleh di isi oli..xixi mungkin mas iwan pengen nyoba atau bloger2 yg lain atau mungkin media otomotif yg lainya? xixixi

    Like

  127. 257. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    Woi….ganti tuh nicknm lu ‘inline 4′…..bikin malu gw sebagai mantan pemakai inline 4.

    =======================================

    kang iwan coba cek apa bener si jaos ini pernah make nick inline4?
    setahu aku ini nick ku dari dulu belum pernah ganti or maen kloning2an…karena gua bukan fb bro…dari tadi lu lihat komen ane gak ada yg jelek2in merk y….

    Like

  128. 262. dugul – Januari 8, 2014

    kata bro inline ngetest motor itu motornya gak boleh di isi oli..xixi mungkin mas iwan pengen nyoba atau bloger2 yg lain atau mungkin media otomotif yg lainya? xixixi

    ==========================

    fby juga ya, kok ketakutan gitu???

    Like

  129. 😆

    Ya jelas harus jadi takut bego doong….masakkan berani jadi bego dgn niru saran si bego.

    😆

    Like

  130. 260. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    @inline4

    ya menurut gue salah yg ngetes lah,, yg mau minjem motor siapa coba?

    namanya diundang, yg ngundang harus punya persiapan mateng dulu sblm dipublish

    CMIIW

    ===============================

    itu pernah terjadi di media luar,kalo gak salah road n track tahun 2005
    ketika diadakan komparasi mazdaspeed6 awd vs lexus is250 awd vs evo8 vs impreza vs bmw 520 awd, ternyata mesin mazda6 nya bermasalah yang menyebabkan hasil testnya mengecewakan, namun majalah road and track gak meminta tukar unit dan tetap memakai result yang ada dengan catatan khusus untuk mazda.

    Like

  131. 270. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    😆

    Ya jelas harus jadi takut bego doong….masakkan berani jadi bego dgn niru saran si bego.

    =====================================

    orang cerdas kalo mentok jawabannya jadi suka ngelantur ya….

    Like

  132. Saran orang pintar begini…

    Dua2nya isi oli mesin lalu test daya tahan

    Saran org bego gak ngerti otomotif sedikitpun begini…dan kalap lg.

    Dua2nya gakndiisi oli mesin lalu test daya tahan

    😆

    Like

  133. @ All
    Wis kangbro. Tobat tenan penuh ki karunge. Kalau boleh urun rembug…hukum didunia ini tidak ada yang sempurna. Pasti ada plus minus. Mau apapun merknya. Semua tinggal masalah selera. Jangan terlalu memaksakan supaya orang lain mengikuti jalan yang kita pilih. Hayo yang rukun hentikan debat kusir tidak berkesudahan. Keep brotherhood rek :mrgreen:

    Like

  134. Honda rilis skutik 150cc??. Yamaha mempersilahkan…..
    ———————————————————
    Emang gue pikirin…!

    Like

  135. 270. inline4 – Januari 8, 2014

    itu pernah terjadi di media luar,kalo gak salah road n track tahun 2005
    ketika diadakan komparasi mazdaspeed6 awd vs lexus is250 awd vs evo8 vs impreza vs bmw 520 awd, ternyata mesin mazda6 nya bermasalah yang menyebabkan hasil testnya mengecewakan, namun majalah road and track gak meminta tukar unit dan tetap memakai result yang ada dengan catatan khusus untuk mazda.
    ————–

    nah terus knp tabloid otomotif ga ksh catetan khusus gtu n ga minta tukar unit??

    ketauan dong skrg siapa yg ga indepedent??

    😆

    Like

  136. 277. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    270. inline4 – Januari 8, 2014

    itu pernah terjadi di media luar,kalo gak salah road n track tahun 2005
    ketika diadakan komparasi mazdaspeed6 awd vs lexus is250 awd vs evo8 vs impreza vs bmw 520 awd, ternyata mesin mazda6 nya bermasalah yang menyebabkan hasil testnya mengecewakan, namun majalah road and track gak meminta tukar unit dan tetap memakai result yang ada dengan catatan khusus untuk mazda.
    ————–

    nah terus knp tabloid otomotif ga ksh catetan khusus gtu n ga minta tukar unit??

    ketauan dong skrg siapa yg ga indepedent??
    😆

    =====================================

    berarti anda belum membacanya….scorpio diberi catatan khusus kalo mesinnya agak mbrebet jadi tidak maksimal….

    Like

  137. kok aneh ngetes motor ga pake oli buat menentukan yang lebih kuat siapa?
    nanti jika sekiranya yang test ga pake oli kalah tapi giliran test dengan diisi pasir menang bagaimana? INTINYA kalau mau ngetes pakailah standard yang benar, malu dong kalau dibaca orang jepang..
    peace..

    Like

  138. 275. Iwanbanaran – Januari 8, 2014

    @ All
    Wis kangbro. Tobat tenan penuh ki karunge. Kalau boleh urun rembug…hukum didunia ini tidak ada yang sempurna. Pasti ada plus minus. Mau apapun merknya. Semua tinggal masalah selera. Jangan terlalu memaksakan supaya orang lain mengikuti jalan yang kita pilih. Hayo yang rukun hentikan debat kusir tidak berkesudahan. Keep brotherhood rek :mrgreen:

    =================================

    rapopo masbro….keno nggo hiburan…..arep mlaku2 hawane panas mending dolanan hape ae….
    kang iwan sesuk nek dolan neng jogja ngabari aku yo…. 🙂

    Like

  139. maknyus sarane kang iwan, memang seharusnya bgtu kang debat kusir gak akan ada ujungnya wong klo kita beli motor ganteng ( katanye ) gak akan mungkin deh bakalan buat ngangkut gabah 2 karung dri sawah ke rumah, iya to????max ngeceng dipinggir jalan…so beli sesuai selera & kebutuhan adlh pilihan yg bijak & tepat guna…..peace….

    Like

  140. 279. adrian – Januari 8, 2014

    kok aneh ngetes motor ga pake oli buat menentukan yang lebih kuat siapa?
    nanti jika sekiranya yang test ga pake oli kalah tapi giliran test dengan diisi pasir menang bagaimana? INTINYA kalau mau ngetes pakailah standard yang benar, malu dong kalau dibaca orang jepang..
    peace..

    ==============================

    ide bagus bro…test diisi pasir….jozz tenan….kenapa gak kepikiran ya…?biar pada tambah grogi

    Like

  141. @inline4

    okey gue akuin gue slah n emg kurang ngeh ngebacanya..

    tp bkn berarti gue percaya tabloid itu,. hanya sgt disayangkan ja ga minta tukar unit buat dpetin hsil test mksimal

    Like

  142. 😆

    Udah hentikan pembod0han otomotif lewat saran2 absurd dan di luar akal sehat…..mari hentikan debat kusirnya.

    😆

    Like

  143. banya masih cungkring … mungkin kalo pake pelg lebaran dikit kaya vario125 dan ban digedein bisa-bisa sampe 17 juta operprice.

    Like

  144. 283. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    @inline4

    okey gue akuin gue slah n emg kurang ngeh ngebacanya..

    tp bkn berarti gue percaya tabloid itu,. hanya sgt disayangkan ja ga minta tukar unit buat dpetin hsil test mksimal

    ===============================

    oto sering berkiblat ke majalah luar mengenai prosedur test ataupun cara penyajiannya,lihat saja gaya bahasanya seperti bahasa inggris yang diterjemahkan…mirip autobild indonesia..mungkin dia berkiblat pada road and track sehingga dirasa gak perlu minta ganti unit walaupun bermasalah?
    hanya redaksi mereka yang tau

    🙂

    Like

  145. 284. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    😆

    Udah hentikan pembod0han otomotif lewat saran2 absurd dan di luar akal sehat…..mari hentikan debat kusirnya.
    😆

    ================================

    masih was2 juga ya kalo ada yang mau test betulan…tuh ada ide baru didisi pasir…..

    bukankah BC2 sampah para FB itu pembodohan otomotif yang nyata?
    kenapa sekarang baru protes?

    asyek…masih ramai kang iwan…..tembus 10000komen

    Like

  146. inline4 pada Januari 8, 2014 pada 1:03 PM
    283. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    @inline4

    okey gue akuin gue slah n emg kurang ngeh ngebacanya..

    tp bkn berarti gue percaya tabloid itu,. hanya sgt disayangkan ja ga minta tukar unit buat dpetin hsil test mksimal

    ===============================

    oto sering berkiblat ke majalah luar mengenai prosedur test ataupun cara penyajiannya,lihat saja gaya bahasanya seperti bahasa inggris yang diterjemahkan…mirip autobild indonesia..mungkin dia berkiblat pada road and track sehingga dirasa gak perlu minta ganti unit walaupun bermasalah?
    hanya redaksi mereka yang tau
    ==
    Nah ini baru cuma OPINI!

    Udah ngerti belum lu

    😆

    Like

  147. 289. jaos_konsumen biasa – Januari 8, 2014

    Kenapa gak diisi air aja deh….kan cairan drpd pasir.
    😆
    ————————

    mio karbu pasti menang itu om

    cz udh pernah jd motor selam

    😆

    Like

  148. ngahaha. blacklist aja maz iwb yg rompal-rompal tapi nggak sopan. ketahuan kok bebet-bibit-bobotnya tuh orang. sekarang babat.
    nickname kok bokersboy. ngahahaha.

    Like

  149. 292. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    @inline4

    oke krena kykny lo tau tentang mobil

    jd menurut lo astra itu kualitas brgnya di segmen low price vehicle itu gmn??

    ================================

    kualitas bagus
    ane berani bertaruh bahwa kualitas avansa itu sebanding dengan harganya
    kalau perlu tes adu kambing saja sama cevy spin…
    kalo itu terlalu exteem, kita lihat aja hasil uji tabrak N CAP

    bandingkan hasilnya dengan yang sekelas misal spin ertiga atau mobilio…bisa dipastikan hasilnya mirip2…

    trus kalo anda ragu kuwalitas agya maka anda juga meragukan kualitas peugeot 107 yg harganya 200jtan

    karena platform kedua mobil itu adalah SAMA..

    chasis ,kaki2 ketebalan plat dan metalurgi logamnya sama hanya di face lift aja dibuat beda antara toyota agyo/agya dan pug 107.
    107 dibandrol mahal karena market yg dituju adalah smart for2.
    juga dilengkapi fitur2 elektronik dan savety mobil mewah.mesin sama2 menggunakan buatan toyota hanya pada agya tidak dilengkapi vvti..

    jika tidak masuk peraturan lcgc, maka agya paling murah hanya dapat dijual di level 130-140juta karena dikenakan pajak normal..

    Like

  150. Off jg la….msh nyari sim c dn 2 bh stnk lagi sampe skrg belum ketemu di rmh…udah bongkar sana sini. Akibat liburan terlalu lama…lupa naro di mana.

    😆

    Like

  151. mari
    kita abaikan
    sing due warung
    terus gimana info yang cihno cihno tadi… bro!
    kemana yakk… orangnya?

    Like

  152. Banyak banget sales FBH disini pada semangat jualan matic.

    Rintihan sales sales FBH kalau jualan Sport 250:

    1. CBR 250 penguasa di IRS 250 ** (**25Kg)
    2. CBR 250 single silinder selera Eropa
    3. CBR 250 menurut FBH pelopor 1 silinder 250 di Indo
    4. CBR 250 menurut FBH efisien dari BBM dan sparepart
    5. CBR 250 menurut FBH torsinya badak
    6. CBR 250 headlampnya terinspirasi sempak Superman

    TAPI KENAPA PENJUALANNYA NYUNGSEP NGAK ADA YANG BELI!!!!

    Kesimpulannya :

    Tante Tante FBH pada miskin mampunya beli matic buat belanja ke pasar.

    “Fakta MS terbesar di pegang matic AHM”

    Salam 6 Detik per Lap dari SOHC Overstroke teknologi seruling MocinGP

    Like

  153. fBH muka tembok pada Januari 8, 2014 pada 9:58 AM
    Matik T-max harga 180jt ludes gak ada sebulan
    R6 harga 250jt ludes gak ada sebulan
    Lha cbr muke syempuak harga 48jt fbh gk ada yg
    mampu beli
    Hihihihihihihihihihi

    ========================================================

    hahahaha tukang kibul yg kna kibul wong ludes dbwa ke negri asal kok dia pikir laku keras dasar pekok wong diluaran produk2 dari ymahmud itu direcal karna ada masalh dibagian rem dan msin yg overhet hahahaha oya dari skian bnyak komen disini kok surya bangkotan ga komen yah byasanya rajin bgt bece apa blum sembuh yah karna dapat bogeman balik kalko yg mocin itu yakamfrettttttt ngehehehehehe

    Like

  154. kalau emang honda dan yamaha kluarin skutik 150 bakal rame nih….tetapi secara teknologi vario 150 lebih unggul dari sisi engine..dan lainya dengan mesin pcx 150 sedang kalau hanya pakai mesin xeon /gt yamaha mah bakal kelimpungan tetapi kalau mesinnya lebih bagus teknologi lebih maju bisa …….tetapi kalau tidak yang ….kelewat

    Like

  155. @kamen n @inline4
    saluutt debat anda positif. Dari awal debat hingga akhir masih menggunakan kata2 yang wajar meski ada beberapa oknum yg coba mnyulut dgn kata2 yg kurang ajar. Kesimpulan ane, kalian bukan fby or fbh. Dan kalian bukan pasien ane. Pasien ane cuman orang kaya dan smart (yg ngaku2).

    Like

  156. Inline4
    . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
    Lebih fokus di sport bukan berarty ga ngurusin matic. .tapi yg jadi target utama adalah pasar sport ato mempertahankan penjualan sportnya. . . Mungkin lo

    Like

  157. Inline4
    . . . , . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
    Ga usah tes tesan kayak gitu segala, . Ente mau nyediain 1 mtor CBSF dan 1 mtor NVL? Trus kuras olinya sampe abis buat turing? Ga masuk akal bung cara tesnya, . Liat di lapangan aja langsung, kenapa honda CBSF banyak yg klotok klotok? Itupun sudah ada olinya. Bagaimana jika tampa oli? ? ? ? Yang benar saja. . . Fakta yang berbicara bro. . . Produk kurang O.k tuh buat di kritik biar ada perbaikan jangan malah di bela mati matian. . . Sory ane ga suka produsen yg cuman mau ngeraup untung doang tampa memuaskan hati konsumennya. . . Ane sendiri salah satu biker yg ngarep CBSF tapi setelah tau ane mlipir ke produk lain

    Like

  158. tetep ae buaaaaaaaaaanteeedddddddd

    mung cukup lawan hayate

    nek regone mung pitung yuto mungkin go soh ngalahke WTF..

    melu” koplok koyo DARMO dkk..

    Like

  159. Kalo ntar CBSF YG kalah ? ? Mau di tes apa lagi? ? Di jatuhkan dari gedung lantai 50? ? Atau di rendem di laut? Ngurusin orang ga waras memang pusing. . . .

    Like

  160. 297. inline4 – Januari 8, 2014

    292. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    @inline4

    oke krena kykny lo tau tentang mobil

    jd menurut lo astra itu kualitas brgnya di segmen low price vehicle itu gmn??

    ================================

    kualitas bagus
    ane berani bertaruh bahwa kualitas avansa itu sebanding dengan harganya
    kalau perlu tes adu kambing saja sama cevy spin…
    kalo itu terlalu exteem, kita lihat aja hasil uji tabrak N CAP

    bandingkan hasilnya dengan yang sekelas misal spin ertiga atau mobilio…bisa dipastikan hasilnya mirip2…

    trus kalo anda ragu kuwalitas agya maka anda juga meragukan kualitas peugeot 107 yg harganya 200jtan

    karena platform kedua mobil itu adalah SAMA..

    chasis ,kaki2 ketebalan plat dan metalurgi logamnya sama hanya di face lift aja dibuat beda antara toyota agyo/agya dan pug 107.
    107 dibandrol mahal karena market yg dituju adalah smart for2.
    juga dilengkapi fitur2 elektronik dan savety mobil mewah.mesin sama2 menggunakan buatan toyota hanya pada agya tidak dilengkapi vvti..

    jika tidak masuk peraturan lcgc, maka agya paling murah hanya dapat dijual di level 130-140juta karena dikenakan pajak normal..
    =============

    Asiiikkk…. coba ada link hasil tes avanza gak? uji tes crash-nya?buat liat liat.

    107 gw gak ragu, agya ayla gw ragu walau mirip tapi gak identik, gak identik berarti gak plek plek sama…walau seplatform dan sebangun, gw ragu kalau kaki kaki dan ketebalan plat sama.
    Kalau ada sumber yang mengatakan demikian gw really appreciate, buat belajar dan kalau ada yang namya gw bisa jawab dengan mantap. Tq

    Like

  161. meskipun ane dulu master Ep Be Ha , sampe kapanpun NgahaEm bikin motor kayak apapun kayaknya gak bakalan bisa merubah keputusan ane MURTAD dr Ep Be Ha hahahaha… 😆

    udah gampang ditebak kualitas bikinan NgaHaEm ya gitu2 aja banyak keluhannya, apalagi ntu CB150R motor MULTIKASUS…!!!!

    itu ep Be Ha2 yg belum sadar (murtad) bisa jadi Otaknya terlalu KONVENSIONAL…hahahaha…!

    Like

  162. inline4 pada Januari 8, 2014 pada 1:26 PM
    292. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    @inline4

    oke krena kykny lo tau tentang mobil

    jd menurut lo astra itu kualitas brgnya di segmen low price vehicle itu gmn??

    ================================

    kualitas bagus
    ane berani bertaruh bahwa kualitas avansa itu sebanding dengan harganya
    kalau perlu tes adu kambing saja sama cevy spin…
    kalo itu terlalu exteem, kita lihat aja hasil uji tabrak N CAP

    bandingkan hasilnya dengan yang sekelas misal spin ertiga atau mobilio…bisa dipastikan hasilnya mirip2…

    trus kalo anda ragu kuwalitas agya maka anda juga meragukan kualitas peugeot 107 yg harganya 200jtan

    karena platform kedua mobil itu adalah SAMA..

    chasis ,kaki2 ketebalan plat dan metalurgi logamnya sama hanya di face lift aja dibuat beda antara toyota agyo/agya dan pug 107.
    107 dibandrol mahal karena market yg dituju adalah smart for2.
    juga dilengkapi fitur2 elektronik dan savety mobil mewah.mesin sama2 menggunakan buatan toyota hanya pada agya tidak dilengkapi vvti..

    jika tidak masuk peraturan lcgc, maka agya paling murah hanya dapat dijual di level 130-140juta karena dikenakan pajak normal..
    ===
    Wew….makin parah aja anda ini. Ini opini yg bisa dikatakan propaganda vanza….sales lu ya??

    Se platform sebangun fitur sejenis….emangnya sama? Buktiin doong jgn beropini yg bodo2in org melulu daritadi.

    Sampe2 si dokter palsu bangga opini lu dianggap positif bagus.

    😆

    Like

  163. @inline4

    oke kalo avanza xenia yg new udh gue akuin jempol (test asean NCAP)

    tp fatal ny ga dikasihnya rem ABS, pdhl sblm nabrak pastinya qt ngerem kan?? klo adu sama chevy spin gue msh megang spin

    krena chevy spin konstruk rangka ny rada tebel 0.01mm dr rangka avxen (lupa tepatnya brp)

    hmm klo mobil LGCC gue no komen deh, mobil harga segitu safety ga bsa diharepin krena harga komponen skrg yg lmayan tinggi

    pernah coba test drive alya n agya, ampun itu jok sakit bgt klo buat jarak jauh tp msh lumayan dibanding suzuki wagon R

    klo urusan mesin, toyota astra gue acungin 2 jempol, emg pas bgt buat kerja rodi sehari.. tp jeleknya di handling yg sering limbung klo belok di kec tinggi (avxen lama apalagi)

    oy sama platform blm tentu sama safety ny menurut gue, ga ush jauh2 liat toyota rush sama daihatsu terios, sama platform tp klo safety msh megang rush, krena dia cm ngasih 2 baris bangku ddi mobilnya (jumlah penumpang tentunya berpengaruh besar sama jarak titik berhenti)

    CMIIW

    Like

  164. 322. Kobayogas – Januari 8, 2014

    ni bro test crash (tapi khusus asean aja)

    all new avanza

    all new xenia

    tapi jujur gue msh bingung knp tuh 2 mobil dpet bintang 4, secara itu mobil kga ada ABS nya -___-

    Like

  165. @inline4

    RALAT

    ternyata agya itu cuma sama mesinnya aja bro yg sama dgn peugeot 107 (dan jg citroen c1) tp chassis, fitur dan pelat body beda jauh

    tuh mobil agya alya plat body ny kena sunat jd ukuran sekitar 0,5 mm. (lebih parah dr avxen yg sekitar 0.6mm)

    baru dikasih tau sama om ane yg kerja di astra toyota hehe

    Like

  166. 308. dokter – Januari 8, 2014

    @kamen n @inline4
    saluutt debat anda positif. Dari awal debat hingga akhir masih menggunakan kata2 yang wajar meski ada beberapa oknum yg coba mnyulut dgn kata2 yg kurang ajar. Kesimpulan ane, kalian bukan fby or fbh. Dan kalian bukan pasien ane. Pasien ane cuman orang kaya dan smart (yg ngaku2).
    —————–

    wkwkwk

    nick kamen rider decade tuh pak dokter tolong diobatin biar insaf wkwkwk

    Like

  167. @ mr kamen rider gaim kalo baru bintang 4 test asean ncap…..itu mah belum apa2, dan memang sesuai dgn harga si avnzxenia. …….wong 4 stars euro ncap aja masih kurang buat mbl eropa…walau udah bagus kali level proteksi buat penumpang…krn euro ncap standardnya tinggi banget…

    yg hebat tuh kalo mbl harga budget tp dapat 5 stars euro ncap……cnth: suzy sx4….yg anehnya dapat 4stars di asean ncap…sy gak tau knp, tp itu cnth yg sy ambil
    😆

    Like

  168. jaos_konsumen biasa pada Januari 8, 2014 pada 11:56 PM
    @ mr kamen rider gaim kalo baru bintang 4 test asean ncap…..itu mah belum apa2, dan memang sesuai dgn harga si avnzxenia. …….wong 4 stars euro ncap aja masih kurang buat mbl eropa…walau udah bagus kali level proteksi buat penumpang…krn euro ncap standardnya tinggi banget…

    yg hebat tuh kalo mbl harga budget tp dapat 5 stars euro ncap……cnth: suzy sx4….yg anehnya dapat 4stars di asean ncap…sy gak tau knp, tp itu cnth yg sy ambil
    😆
    —————-
    Om jaos n kamen rider gaim, tq buat sharingnya..cuma asean ya…kirain Japan NCAP atau Euro NCAP hehehe.. Tp mayan lah ada kemajuan…

    Btw Afaik, ABS bukan salah satu faktr yang dinilai pada uji crash…hanya sebagus apa perlindungan kabin terhadap penumpang, dr depan samping kadang blkg juga. Ada juga pedestrian test.
    Yg ay blm tau itu crash test livina, inopah, fortie dan hilux.

    Like

  169. @mr kobayogas
    Iya lumayan la…ngeri2 sedap gitu… 😆

    Bener. Emang penting nengok soal safety jg kalo mau beli r4, bukan soal cuma beli mbl baru……spt apa kata euro ncap ttg mbl itu, krn dikasi tau di sana kalo terjadi crash maka cedera atau tidak cedera ini dan itu yg bisa tjd pd driver dn penumpangnya…jg ya trmsk pedestrian.

    Iya….tampaknya kebanyakan r4 pasaran di INA blm ada kabar soal ncap. Mgkn sy ketinggalan berita.

    Tp kalo sy ngobrol2 dgn driver doublecabin…kalo dua doublecabin adu kambing…kemungkinn besar dua2nya mati….mbl2 ini semuanya tipis. Jd pesannya hindari adu kambing

    😆

    Like

  170. 322. Kobayogas – Januari 8, 2014

    297. inline4 – Januari 8, 2014

    292. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    @inline4

    oke krena kykny lo tau tentang mobil

    jd menurut lo astra itu kualitas brgnya di segmen low price vehicle itu gmn??

    ================================

    kualitas bagus
    ane berani bertaruh bahwa kualitas avansa itu sebanding dengan harganya
    kalau perlu tes adu kambing saja sama cevy spin…
    kalo itu terlalu exteem, kita lihat aja hasil uji tabrak N CAP

    bandingkan hasilnya dengan yang sekelas misal spin ertiga atau mobilio…bisa dipastikan hasilnya mirip2…

    trus kalo anda ragu kuwalitas agya maka anda juga meragukan kualitas peugeot 107 yg harganya 200jtan

    karena platform kedua mobil itu adalah SAMA..

    chasis ,kaki2 ketebalan plat dan metalurgi logamnya sama hanya di face lift aja dibuat beda antara toyota agyo/agya dan pug 107.
    107 dibandrol mahal karena market yg dituju adalah smart for2.
    juga dilengkapi fitur2 elektronik dan savety mobil mewah.mesin sama2 menggunakan buatan toyota hanya pada agya tidak dilengkapi vvti..

    jika tidak masuk peraturan lcgc, maka agya paling murah hanya dapat dijual di level 130-140juta karena dikenakan pajak normal..
    =============

    Asiiikkk…. coba ada link hasil tes avanza gak? uji tes crash-nya?buat liat liat.

    107 gw gak ragu, agya ayla gw ragu walau mirip tapi gak identik, gak identik berarti gak plek plek sama…walau seplatform dan sebangun, gw ragu kalau kaki kaki dan ketebalan plat sama.
    Kalau ada sumber yang mengatakan demikian gw really appreciate, buat belajar dan kalau ada yang namya gw bisa jawab dengan mantap. Tq
    =======

    yg bilang agya bagus siapa???
    uda pernah nyoba mobil 3 silinder???
    rasane gueter kabeh stir e..

    trus bandingin ama brio 4 silinder..
    smooth…
    inden deh

    Like

  171. @jaos

    iy sx4 dpet 5star di euro ncap.. tp ane tetep ga tahan klo bawa tuh mobil.. blind spot di pilar A nya parah bgt -__-

    @kobayogas
    ke web ny lgsg aj om
    http://www.aseancap.org/‎

    @iwak
    yap bner bgt om. msh enakan brio satya drpd duo agay
    wloupun rada mhal dkit tp sensasi mesin 4 silinder itu nikmat bgt hehe

    Like

  172. @mr kamen
    Mungkin soal design kayak ukuran pilar dan soal blind spot tuh bukan area yg disorot ncap.

    Memang ada mbl2 yg pilar a nya kegedean….cnth. xtrail…itu bikin sy sulit melihat sisi kanan bila ada lawan datang dr turunan atas. Ada juga yg pilar belakang kegedean kayak rx270 lexus…ngganggu jg. Sx4 sy belum pernah naik.

    Tp sy pikir mbl yg enak adalah mbl yg lebar kaca depannya…itu artinya big size.

    Btw mesin pertamax/premium yg enak tuh yg minimal 6 cyl….entah inline atau v. Coba aja deh…..

    Kalo r2 tuh yg minimal twin.. 😆

    Like

  173. @om jaos

    iy sih emg tp tetep ga suka klo bnyk bilnd spotny.. ujung2nya ga liat celaka jg haha

    yg enak bawa mitsu SS (carry) om kaca lebarrr bgt hahaha

    mesin V6 yah? wah itu mah merdu bgt suaranya hehe

    pernah nyoba gallant hiu bah mantep tuh mobil larinya, nafas ny jg panjang

    tp sayang sparepartnya mahal gile, td ny mau beli tuh gallant hiu sblm freed tp kantong mahasiswa ga kuat buat jajannya hahaha

    Like

  174. Wah……kamen rider gaim emang budeg…….apa takut kalo fansboy dongo terungkap?……..ckcckkkkckckkckck 😀

    Taubat lu……..henshin haha

    Like

  175. 330. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    @inline4

    RALAT

    ternyata agya itu cuma sama mesinnya aja bro yg sama dgn peugeot 107 (dan jg citroen c1) tp chassis, fitur dan pelat body beda jauh

    tuh mobil agya alya plat body ny kena sunat jd ukuran sekitar 0,5 mm. (lebih parah dr avxen yg sekitar 0.6mm)

    baru dikasih tau sama om ane yg kerja di astra toyota hehe

    ==============================================

    benarkah….tolong data akuratnya per merk ;
    107 berapa mm
    agya berapa mm
    ayla berapa mm

    jangan lupa rumus kimia metalurgi logamnya….

    Like

  176. 328. KAMEN RIDER GAIM – Januari 8, 2014

    @inline4

    oke kalo avanza xenia yg new udh gue akuin jempol (test asean NCAP)

    tp fatal ny ga dikasihnya rem ABS, pdhl sblm nabrak pastinya qt ngerem kan?? klo adu sama chevy spin gue msh megang spin

    krena chevy spin konstruk rangka ny rada tebel 0.01mm dr rangka avxen (lupa tepatnya brp)

    hmm klo mobil LGCC gue no komen deh, mobil harga segitu safety ga bsa diharepin krena harga komponen skrg yg lmayan tinggi

    pernah coba test drive alya n agya, ampun itu jok sakit bgt klo buat jarak jauh tp msh lumayan dibanding suzuki wagon R

    klo urusan mesin, toyota astra gue acungin 2 jempol, emg pas bgt buat kerja rodi sehari.. tp jeleknya di handling yg sering limbung klo belok di kec tinggi (avxen lama apalagi)

    oy sama platform blm tentu sama safety ny menurut gue, ga ush jauh2 liat toyota rush sama daihatsu terios, sama platform tp klo safety msh megang rush, krena dia cm ngasih 2 baris bangku ddi mobilnya (jumlah penumpang tentunya berpengaruh besar sama jarak titik berhenti)

    CMIIW

    ====================================

    mobil lcgc bisa murah karena bebas ppnbm mobil 0-1500cc yang harusnya 30% menjadi 0%
    bebas ppn yang harusnya 10% menjadi 0%

    jadi harga mobil yang didaftarkan ke pemerintah untuk program skema LCGC akan lebih murah 30-40% dari mobil yang tidak didaftarkan dalam program lcgc….jadi murah itu ada itungannya,bukan menyunat spec mobil

    Like

Leave a comment