Kawasaki bantah motor fairing misterius adalah produk mereka!!!……

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….seluruh dunia maya geger oleh spyshot yang IWB posting dua hari yang lalu. Media online-pun secara sigap bereaksi dan meneruskan berita tersebut. Seperti artikel Kompas yang ditulis oleh bro Donny 3 jam yang lalu berjudul “Kawasaki Siapkan Ninja 150 FI? “. Serta ping back beberapa Blogger lain tanda respon terhadap produk ini sangat bagus. Namun dari sekian berita…..satu yang menarik IWB adalah artikel Detikoto berjudul “Kawasaki…kita tidak ada pengetesan Ninja FI”. Berikut detilnya….460x150(1)uk460x140(Gif)

Kalau kita analisa…pasca membaca berita yang IWB ulas, bro Aditya (jurnalis detik) langsung melakukan cek silang keKMI pusat menanyakan kebenaran spyshot misterius adalah Ninja FI pengganti versi 2 tak. Jawabannya cukup mengejutkan sebab tanpa ada keraguan….Kawasaki diwakili Dewi Septianti KMI membantah mentah-mentah kalau sedang melakukan pengujian Ninja 150 FI di jalanan. KMI menegaskan kalau pihaknya sama sekali tidak melakukan pengujian dan tidak ada Ninja 150 FI dalam waktu dekat….

“Kita tidak membuat Ninja 150 FI dan kita juga tidak melakukan pengetesan di jalanan. Kalau orang yang tahu atau pemerhati Kawasaki pasti sudah tahu begitu melihat foto itu dan mereka pasti bilang itu bukan motor Kawasaki. Coba lihat yang jelas dulu motor apa itu, yang jelas bukan Kawasaki. Tidak ada tuh (penggantian Ninja 2 tak red), lihat saja masih segar-segar kan Ninja 150. Jadi tahun ini tidak ada..”

– Dewi Septianti (KMI)/Detikoto-

Nah...menarikkan bro. Disaat semua yakin sifairing misterius adalah produk Kawasaki…disaat yang sama mereka membantah. Terus pertanyaannya….sikuda besi milik siapa??. Apakah ini artinya produk tersebut terbuka sebagai YZF R15 seperti diyakini beberapa pengunjung warung??. Apakah betul Yamaha yang melakukan testing??. Asyik nih…IWB demen kalau kayak gini. Makin misterius aja xixixi :mrgreen: …..

Last.…biarlah IWB yang cari jawabannya. Cari wangsit sakti….menyibak tabir gelap sang misterius (haiyah :mrgreen: ). Namun jangan kuatir…pasti terungkap koq. Yang penting sabar dan terus pantengin Blog iwanbanaran.com. Btw piye….percayakah sampeyan dengan penuturan sis Dewi (KMI) ??. Atau sampeyan tetap percaya si-fairing adalah Ninja dan statement yang diungkapkan pejabat KMI hanya decoy belaka??. Mungkinkah sang fairing adalah produk Yamaha??. Monggo berikan opini sampeyan….(iwb)

438 thoughts on “Kawasaki bantah motor fairing misterius adalah produk mereka!!!……

  1. yah mungkin turunannya pns, versi full fairing mungkin… secara platnya 100% mirip sama yang dipake waktu test pns

    Like

  2. bajaj pasti deh, tp ngapain nge-test dimari? Di india aja belom rilis, brrti memang misterius sekali ini, r15? sangat kuciwa, bukan banana arm, headlamp cuman satu..

    Like

  3. Saia merasakan memang ada konspirasi. Untuk membuat heboh spyshot motor ini.

    Wes lah cukup sekian.

    Like

  4. Tetep yakin klo itu kawasaki, dilihat dari sepion, sein yg kaeasaki banget… trus warna mufler agak kekuningan itu jg warna kawasaki banget…

    Like

  5. Ini bukan kawak (tapi bajaj)……atau kawak tidak ngeluarin ninja 150 fi (tapi 200-250) …..pinter ngeles…….#andaikata lho ya….time will tell laaaagh

    Like

  6. ngeles wae kui lek mbak dewi ne……….
    itu sudah jelas produk kaoskaki
    honda ga mungkin
    yamaha yo bisa jadi bisa tidak
    suzuki ra mungkin
    opo kui produk gabungan antara bajai dan kawasaki makanya ga di akui kaoskai wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk 😆

    Like

  7. Saya yakin seyakin-yakinnya itu motor produk Kawasaki atau Yamaha atau Suzuki atau Bajaj atau Minerva atau Viar atau Mengeli. Soalnya gak mungkin toyota atau isuzu. Hehe..
    Honda?
    Keliatannya sih bukan ya!
    Soalnya stylenya gak honda banget.
    Tapi siapa tahu ya?
    Semoga produk sport honda lebih inovatif di design-nya
    Biar lebih kompetitif.
    Amin.

    Like

  8. Plat nomorny itu loh yg gk bisa nipu, mirip bgt sama plat nomornya p200ns waktu testing, masa sih nomor plat bisa pinjem??

    Like

  9. menurut saya pribadi itu punya suzuki mas…
    wong motiv ban irc nr 73! kan hobinya suzuki ntu pakai ban jenis itu… 😀

    Like

  10. 1.
    ……………………. Tidak ada tuh (penggantian Ninja 2 tak red), lihat saja masih segar-segar kan Ninja 150. Jadi tahun ini tidak ada..”

    ( perhatikan kata yang terakhir, tidak tahun ini tapi keluar tahun depan )

    2.
    …….Kalau orang yang tahu atau pemerhati Kawasaki pasti sudah tahu begitu melihat foto itu dan mereka pasti bilang itu bukan motor Kawasaki. Coba lihat yang jelas dulu motor apa itu, yang jelas bukan Kawasaki…….

    ( bisa jadi memang bukan kawasaki ninja, tapi karena banyak yang bilang dan yakin melihat di kawal oleh motor kawasaki apalagi plat nomor bekas plat pn200s bisa jadi produk bajad pulsar 200 fairing. memang yang jual kawasaki tapi bukan produk kawasaki, nggak salah bahasanya )

    3. atau bukan semua alias punya produk tetangga entah Y atau H, mungkin R15 kalo ukuran gir belakang yang besar mungkin untuk mengimbangi ban yang besar dan menyesuaikan dengan setting yang katanya Yamaha R15 akan disetting torsi lebih besar dari NVL, sedang pengawal pake kawasaki ninja cuman akal-akalan…

    belajar asal bikin kesimpulan… heheheh

    Like

  11. ini kata kuncinya “Kita tidak membuat Ninja 150 FI dan kita juga tidak melakukan pengetesan di jalanan” kalo dari desain muffler dah jelas tuh kawasaki. paling sesuai kata om IWB itu 250cc Single cylinder.

    Like

  12. @ayok. Kemarin wis 3 ekor comen ku dikarungi Bro. Yo wis ra po po htung htung nyenengi Mas iwan ae. Ngoahahahahaha.

    Like

  13. 1. blom saatnya kmi bukar suara.
    2. berarti namanya bukan ninja 150fi. cuma sedikit org yg anggap itu ninja 150fi. bisa jadi xx250fi

    Like

  14. kalo begitu….
    mungkin R25,, mungkin R15,, mungkin juga bajaj 200 fairing,, mungkin sijuki gsx150r,, mungkin juga tvs,, atau mungkin juga minerva….
    ya smuanya mungkin…. bisaaaa jadiiiiii…. bisa jadiiiiiiiiii….
    muehehehehe

    yang pasti ane tetep yakin itu bukan motor sport buatan mocin cap sayap hondongok…

    muehehehehehehe

    Like

  15. Hmm.. mungkin itu memang R15 versi YIMM, secara stop lamp-nya mirip NVL (smoke-smoke). Cover knalpotnya Yamaha banget. Dan testingnya diiringi Ninja 150 sebagai decoy mas.. hehehe.. dugaan aja mas Iwan.. 😀

    Like

  16. kang iwan,,,
    biasa itu kang,,, strategi pabrikan,,,
    kalo mereka meng iya kan,,, berarti strateginya kebaca jelas ama kompetitir dong

    Like

  17. mbah dewi bilangnya bukan kawasaki 150, berarti udah pasti kawasaki 250 single silinder, ko maen di satu silinder?perang harga om…asiiikk tahun 2014 bakal “berdarah2″….siapkan cicilanmu

    Like

  18. Bikersboy pada Januari 2, 2014 pada 12:39
    PM
    Iku Sport anyar Honda coy, lht lampu
    sennya mirip Tiger Revo. Honda Tiger
    dilawan.
    ==================
    mata loe soek. wkwkwk

    Like

  19. Coba knfrmasii ke minerva, dpt kbr sih, bkl kluarun mtr 250 bru, dgn bdi mrp r125.
    Yaa, mgkn ajaa.. 1cylnder

    Like

  20. Pengen tau nama asuransi tempat sipengek kerja. Berbekal jabatan Supervisor dikantor gwa skrg. Gwa mau melamar dadi Manager diasuransi tmpat penyek krja. Kalu keterima dadi manager gwa bisa jadi atasanne sipenyek. Bisa gwa sp 3 wong iki kbnyakan gdabrus diwarung mas ngiwan. Ngoahahahahaha.

    Like

  21. Woow ..
    Fby Smart bisa bernafas lega dan sedikit membusungkan dada ..

    Tapi jangan2 itu motor sport’a AHM (walau gua pun kga yakin) dan gua sebagai penyimak cuma bisa ketawa doank kalo ternyata itu benar ..

    Jooss lah pokok’a ..
    Ditunggu kecepatan dan ketepatan artikel terbaru’a mas iwan ..

    Like

  22. @ 70. ayok & 73. Bikersboy
    Sampeyan kenapa ya bro?. Kayaknya belum sarapan ya?. Perasaan saya nggak pernah ngarungin komen sampeyan?. Semua berjalan secara auto. Jika masuk moderasi…mungkin ada kalimat yang kurang senonoh atau tak pantas nongol. Dan itu tidak berlaku hanya untuk sampeyan. Hindarinlah jiwa adu domba…..membuat fitnah seolah-olah Blog ini pro kesatu merk tertentu. Emang opo sih untunge buat sampeyan??. Sobek tenan 🙄 ..
    @ All
    Tunggu investigasi selanjutnya…
    * IMHO sementara tetep keukeh Kawasaki ki :mrgreen:

    Like

  23. Yg jelas bukan cebo’ong berjilbab.

    Soalnya cebo’ong lg di operasi karna CAMSHAFT_nya ambrolllll

    Ahm=mocin

    Hihihihihihihi

    Like

  24. yang benarya,,
    coba tanya temen2 ente nyang kerka di kawak,,, tapi jangan level2 jng0s2 kayak FBH ya,,, 😆

    pasti di kasih tau deh,,, 😆

    Like

  25. Bikersboy pada Januari 2, 2014 pada 12:29 PM
    Iku new CBSF ato new Tiger 250 Fi coy.
    Ngoahahahahaha.

    —————————

    Ooohhhh new mocin cbsf ato new mocin tigong 250 toh….
    ya ya ya ya ya……

    muehehehehe

    Like

  26. pekoknya bikerboy itu semakin kemari kok semakin dibuat2 ya????jgn2 cuma klonengan nih…bukan marwoto asli….tapi kalo asli,ya kebuangeten banget…..

    Like

  27. Pengen tau nama perusahaan askes tempat sipengek kerja. Berbekal jabatan Supervisor dikantor gwa skrg. Gwa mau melamar dadi Manager ditmpat penyek krja. Kalu keterima dadi manager gwa bisa jadi atasanne sipenyek. Bisa gwa sp 3 wong iki kbnyakan gdabrus diwarung mas ngiwan. Ngoahahahahaha.

    Like

  28. yang jelas petinggi geng ijo setelah tau berita ini cuman bisa geleng2 kepala coz biasanya kan selalu bikin kejutan (tertutup tau2 blar) eh ini udah bocor duluan…yang kasian test ridernya bakal diapain ya xixixixxi….mantap om iwb…teruskan

    Like

  29. buahaha,, ada nyang kena tendangan tanpa bayangan ala jeet lee ama kang iwan,,, 😆

    sekali tendang dua ekor kepancal,,, 😆

    awas yang ketendang mewek kang iwan,,,, 😆

    Like

  30. Ahm=mocin

    Kualitas abual2…

    Klothok2

    Shock pecah

    Mika lampu leleh

    Finishing amburadulll

    Sekarang Camshaft_nya ambrol

    Haduh,gimana mau jabanin NVL

    Hiihihihihhi

    Like

  31. fby ngarep r25, knalpot cuma sebiji
    fby ngarep r15, lampu cuma sebiji

    kan ep be ye anti sama serba sebiji

    Like

  32. Yahh mass .. Nanyanya ninja 150fi ya gak ada, coba nanya kawasaki bajaj 200 ato kawasaki 250 satu silinder …

    Like

  33. marwoto

    orang keterbatasan m3ntal kayak ente,,, kagak diterima kerja di tempat ane broo,,, 😆

    buahahah,,,,

    Like

  34. Yg jelas bukan ahm

    Karna ahm gk bisa bikin motor ber_ban besar

    Tiger 200cc sohc 2 klep shok 2 aja ban_nya sak ucrit kecilnya minta ampun

    Hihihihihihihi

    Like

  35. lah katanya yamaha pake swing aluminium die cast –‘
    itu swing arm biasa –‘
    gimana mas ?
    liat di pertamax7 plat nomor plek sama yang di pake pas ngetes pulsar 200ns
    atau mbak itu bohong ?

    Like

  36. Yg misterius itu mengasikkan….,nek wis metu, eealah tibakne…,,
    sabar menunggu aja..pilihan semakin banyak di 2014.

    Like

  37. Fbh gk perlu motor2 keren

    Fbh udah seneng sama motor dongograde

    Cebo’ong

    Cs1

    Wariiiiiiiiiia 125

    Wariiiiiiiiiia 110

    Blade

    Semua itu dongograde semua

    Hihihihihihhiihhi

    Like

  38. mau taruhan ama ane,,??
    ane bilang ntu mongtor kawak,,, 😆

    *ane kagak terima taruhan ama orang yang cacat mental dan orang 0mp0ng,,, 😆

    Like

  39. urun rembug lur & numpang ureg-ureg 😀
    Klo ngliat buntut skilas
    Stop lam mirip Zx 250 / 250 fi & nvl,
    jika d liat dari blakang pas,mirip pnya kawasaki/nfl,,
    Tp jika d liat dari agak ke atas,,mirip CBR cuma rada kecil 😀 mungkin 😀
    Melihat dari tempat plat nopol/spakbor mirip pnya cbr,megapro,& ninja,
    Melihat dari lampu sein mirip ma ninja & cbr
    Mlihat postap mirip NVl
    Nah,,jika KmI tidak melakukan uji mtor,,bisa jadi itu CBR (ubeg2 dulu salesnya,tanyain semuanya 😀 )
    Klo hnda tidak melakukan uji tes mtor,bisa jadi R15 (salesnya di ubeg2 jg 😀 )
    klo ketiga produk ( K,H,Y ) tidak melakukan uji tes,berarti pnya suzuki tapi,dari berbagai blog yg saya kunjungi (bulan lalu) bru rumor saja/belum jelas/mungkin g ada yg tau klo produk S bkal ngluarin GSX 150,sdangkan d blan2 kmarin yg lg gencar/bnyak kbr,yg mau kluar adalah cbr & R15,
    banyak kbr CBR hanya merubah tampilan warna & lampu dpan menjadi 2 lampu,sdangkan produk itu cuma 1 lampu,,nah,,R15 g ada kbr nih mo 1 lampu / 2 lampu,yg jelas R25 dua lampu 😀 bisa d pastikan itu R15,tp eo embuh dink 😀 wong mung kiro2 😀
    Itu menurut pendapat pribadi 😀
    Skalian iklan http://cla10.heck.in 😀

    Like

  40. @ 116. Bikersboy
    Yup…moderasi adalah salah satu cara memilah kata yang masuk kategori dirty words. Secara auto system wordpress bersama Akismet akan menjaring..dan itu berlaku terhadap semua komentator. Jangan berpikiran saya yang nangkepin satu persatu…weleh, iso gempor rek secara komen bejibun kayak gini. Jika sempet…komentar yang terjaring pasti akan saya cek satu persatu guna dilepas. Kecuali komen yang memang tidak pantas…maka akan saya buang ke trash

    Like

  41. ane mau kagak ngerokok setahun full,,,
    kalo nanti tuh mongtor tutup tengkinya ada pitur anti petir,,, 😆

    Like

  42. Sampeyan ra jelas yek. Kemarin sampeyan yakin mtr ki yamadut. Saiki kowe bilang kawasaki. Pekok kowe wdhus.

    Like

  43. Lagi2 honda gak di anggep…

    Malang bgt nasibmu honhon

    Ya iyalah,masak raja matik namanya kebawa di artikel sport

    Hihihihihihihihi

    Like

  44. anjr!!!tt….

    ada orang keterbelakangan mental,, teriakin ane,,, 😆

    sorry p0ng,,, bisa di copas komen yang ente maksud,,, p0ng,,, ?? 😆

    Like

  45. tuh kan bener,,,,
    memang keterbatasan mental si 0mph0ng,,, 😆
    di jelasin sejelas2nya baru ngeh,,, 😆

    Like

  46. katanya motor ktm…. katanya tetep punya kawak…
    katanya pulsar 200ss… katanya… katanya.. . banyak banget katanya….
    nunggu penampakan full nya aja dah…
    sambil siapin camera buat sepisut…

    Like

  47. 149. Ferboes Richardson – Januari 2, 2014

    katanya motor ktm…. katanya tetep punya kawak…
    katanya pulsar 200ss… katanya… katanya.. . banyak banget katanya….
    nunggu penampakan full nya aja dah…
    sambil siapin camera buat sepisut…
    ================================
    yang pasti,,, itu bukan mongtor dari AHMpret,,, 😆

    Like

  48. Not safety tester dijalan umum. Cuma Honda yng punya sirkuit pribadi. Honda dilawan. Ngoahahahahaha.

    Like

  49. 153. bdt – Januari 2, 2014

    jelas motor ahm ngak bisa ditest diluar,
    =============================
    bener om,, ngetesnya di dalem,,,,

    di dalem baskom ,,, 😆

    makanya bunyinya kl0th0k2,,,, 😆

    Like

  50. wkwkwkk…ga kebayang nasib bang peyek kalo bang bikersboy jadi managernya…… atau kebalikannya…
    kalau ane punya saham diperusahaan itu langsung ane jual dech. Pasti merugi gara2 kantornya kobong…..

    Like

  51. lah kan plat nomere sudah jelas pake punya p200ns yg trial dijalan piye toh..emang bisa plat nomere plek gitu sampai lubang bautnya, emang yamaha nemu plat punya p200ns itu di tong sampah terus dipake di motornya..hadeeeeh, ato tukang riset kendaraan baru dijalan itu ada perusahaane sendiri..kayakknya ga mungkin to..

    Like

  52. Desain plastik mungkin gampang untuk dibikin mirip

    Tp kalo desain yg sifatnya logam,butuh riset dengan dana yg besar

    Hihihihihihihihihihi

    Platform vixion bgt

    Hihihihihi

    Like

  53. bisa juga om gsx 150,kan single keen,r15 dual,ga tau jga sih kl versi indo single,cuman kl itu produk yamaha,ko copas habis habisan buritan ninja/z250 yah 😆

    Like

  54. @all

    kok kayak kagak tau tabiat petinggi2 pabrikan aja sih,,,
    saiki ngomong dele,,, sisuk ngomeng t3mp3,,, 🙄

    gak jauh beda ama para caleg kalo lagi kampanye,,, 😆

    Like

  55. @bang peyek
    muanthap bang….kalo bang peyek kalah ganti nick jadi “peyek ayanknya Bikersboy” kalo bang Bikersboy yang kalah ganti motor aja pake mio j.

    Like

  56. bisa diambil kesimpulan bahwa motor sport merk kawasaki itu dah besar , sejajar dgn yamaha.

    produk kawsaki dah mulai selalu ditunggu kehadirannya khusunya di sport

    makanya jika ada spysot dijalan, org tidak lagi hanya membicarakan merk yamaha, tapi juga kawasaki

    baik di blog ato media, sport kawasaki mulai ditunggu-tunngu

    yach tentnunya hal ini membuat divisi marketing yamaha juga harus puter otak , yg dihadapi bukan lagi ahm.

    Like

  57. Numpang beranalisa ngawur nih kang iwan

    Kuncinya buat nerawang nih motor cuma 1, soal headlamp,
    1. Yg punya fairing single head lamp cuma 3 pabrikan yaitu, H (cbr sempak), K (ninja 150), S (GSX series),
    2. Honda kyknya gak mungkin, krn taon dpn ngambil basis desain cbr 300 dualhead lamp
    3. Kemungkinan besar nih pabrikan S krn knp…? Yg blm perang sport 250 fairing kan cuma ni pabrikan doank, modelnya jg lumayan ganteng

    Like

  58. telat 6 detik, maaf kelamaan main di odong-odong cup!!

    sampai gopak gigi gue!!

    kayak nya motor bajaj piring p200rc, buat nahan laju r15 dan cebong piring

    LOGIKA nya kan p200ns buat alternatif hadang nvl dan cebong

    Like

  59. 177. bdt – Januari 2, 2014

    bisa diambil kesimpulan bahwa motor sport merk kawasaki itu dah besar , sejajar dgn yamaha.

    produk kawsaki dah mulai selalu ditunggu kehadirannya khusunya di sport

    makanya jika ada spysot dijalan, org tidak lagi hanya membicarakan merk yamaha, tapi juga kawasaki

    baik di blog ato media, sport kawasaki mulai ditunggu-tunngu

    yach tentnunya hal ini membuat divisi marketing yamaha juga harus puter otak , yg dihadapi bukan lagi ahm.
    =======================================
    dengan kata lain,,, di mind set konsumen semprot ahm udah RIP ??

    bisa iya,,,, dan bisa iya banget,,, 😆

    Like

  60. Kalo pulsar fairing,sepertinya sangat tidak mungkin.

    Karna di india udah ada test jalanan si pulsar fairing

    Kalo masih pada ngributin soal plat nomor sama persis kayak yg dipake pulsar ns ( mgkin orang awam yg ngributin plat ini)

    Plat putih itu dikeluarkan oleh satlantas.
    Jika udah selesai batas waktu pengetesan,plat otomatis kembali ke satlantas.

    Bisa jd itu dipakein ke pabrikan lain yg ngajuin test jalanan motornya.nah,sekarang kan susah bgt ngurus plat n surat jalan unit uji.

    Analisa ngawur sih (semoga gk dibilang TUOLOL kyk marwoto)

    Hihihihihihi

    Like

  61. rencana matang yamaha di sport bisa saja beranmtakan gara-gara nich spysot.

    belum lagi kalu brojol baby z250 ,

    150 cc 4 tak ato 200 cc, tambah puter otak yamaha

    Like

  62. hihihi. kalo motor campur2 style gitu kemungkinan lainnya ya motor modifan broh.
    kalo ya berarti ada yg ketawa puas bisa bikin gonjang-ganjing alam roda 2.
    nah, pelat nopol bisa jadi petunjuk oknum yg bikin galau, h2c, malu, minder, unthu mrothol.

    Like

  63. 182. peyek – Januari 2, 2014
    =======
    saat ini mungkin yach.

    tapi apa ahm dan honda pusat diem aja?????

    bisa saja pikiran ortodok mereka berubah di taun 2014

    Like

  64. Akkhh…..ketinggalan 6 detik teruss…..gimana nih dohc??
    Well….yg jelas kejadian misteriusnya sblm brojol cbsucks dahulu itu membuat kejadian itu layak ditertawakan.

    Hwahahhah

    Like

  65. 185. bdt – Januari 2, 2014

    ============================================

    bisa saja pikiran ortodok mereka berubah di taun 2014
    ============================================
    kemungkinan tidak,,, dan bisa kemungkinan tidak sama sekali,,, 😆

    Like

  66. Dah dapat wangsit blm kang iwan? Trs ntuh plat nomer punya siapa? Kata Ipan plat bkas tes 200ns.? Kmkinan bsar punya Bajaj. Motor Semprot bajaj lg tes x kang.

    Like

  67. makin
    misterius
    salah dong pemberitaan kompas sosok adalah ninja 150cc
    apakah ninja 250cc 1silinder
    atau yzf r15 minus banana alumunium
    gsx kah…
    ancur
    tambah bingung bin puyeng ini kang Iwan!!!?

    Like

  68. kalu kawasaki maen di kelas sport 150 cc 4 tak / 200cc ,

    dgn model baby n250/z250

    maka kemungkinan besar konsumen yg sekarang lebih pilih nvl karena ngak ada yg seimbang , bisa ambil nich motor.

    otomatis pendapatan yamaha juga akan berkurang banyak,

    dan ini akan mempengaruhi keuangan yamaha pusat dimana yamahai ina jadi pusat uang r2

    Like

  69. 189. peyek – Januari 2, 2014

    185. bdt – Januari 2, 2014

    ============================================

    bisa saja pikiran ortodok mereka berubah di taun 2014
    ============================================
    kemungkinan tidak,,, dan bisa kemungkinan tidak sama sekali,,, 😆
    ===========================
    wkwkwkwkwk pikiran ahm cuman ortodok mesum doank bisanya
    pabrikan macam oonda susah berubah, walo ada tsunami juga gak bakal berubah, perut kenyang bikin gak bisa mikir itulah ahm

    Like

  70. Dah kalian semua bobo siang dl, kang iwan lg ke mbah dukun, eh ma’af mbah YIMM, AHM, SIZUKI, ato mkin BAJAJ, mau nanyain kbenaran ntuh mongtor misteri. X bntar lg dpat pencerahan. Kmungkinan besar R25 1pistun. Haallaaaah..

    Like

  71. buntute plek z250….
    kawasaki berkelit 150cc
    tapi emang 250cc 1 silinder,
    kenapa ga bikin 4silinder
    secara logika lebih powerfull
    di banding 1silinder atau 2 silinder…
    reborn aj zxr250
    kan pernah ditest kan di sirkuit sama kawasaki…..

    Like

  72. artinya team marketing yamaha thn 2015 harus lebih kerja keras

    1. di matic harus hadapi pasukan para sisiy ahm, dimana dah kalah telak

    2. hadapi pasukan baru sport kawasaki ( sport aham sementara rip)

    kalu yamaha lengah, yach bakalan mencak-mencak boss yamaja jepang.

    pangsa otomotif ina terus berkembang , walu kondisi ekonomi ndak jelas

    Like

  73. 199. bdt – Januari 2, 2014

    kalu kawasaki maen di kelas sport 150 cc 4 tak / 200cc ,

    dgn model baby n250/z250

    maka kemungkinan besar konsumen yg sekarang lebih pilih nvl karena ngak ada yg seimbang , bisa ambil nich motor.

    otomatis pendapatan yamaha juga akan berkurang banyak,

    dan ini akan mempengaruhi keuangan yamaha pusat dimana yamahai ina jadi pusat uang r2
    ============================================
    jiakaka,,,
    itulah gunanya persaingan om,,, kalo pun nanti semprot yakampret tewas di ganyang semprot kawak,,, pasti yakampret kagak tinggal dem,, udah terbukti kan,,??? yakampret kan bukan AHMpret,,,
    yakampret pasti bakal meng update produk semprotnya,,, coba buka2 arsip lawas kang iwan,,, semprot yakampret harus nomor 1,,, 😆

    Like

  74. tapi itu plat nomor yg dpke road test p200ns kaaaann…
    bahkan lubang bautnya sangat identik…
    masak iya satu plat nomor buat gantian bbrapa pabrikan?

    berarti prediksi berubah berdasar penjelasan pentolan kmi…
    1. pulsar fairing 200-250cc
    2. motor yamaha R15 -atau- fairing 200-250cc buat pendamping R25(versi ekonomis/pengganti scorpio)
    3. suzuki new varian 200-250cc
    4. tetap ngeyel itu motor kawasaki

    Like

  75. kalo semua menepis spyshot ini….. berarti benar ini mongtor knight Rider yg ditest dijalanan indonesia …

    Like

  76. moga2 kalo lg tesride tu motor mogok,trus puas2in dah pelototin tu motor futu futu depan samping bawah ampe sasis n mesin biar puas…hehe ane jd inget dulu pas pulang jumatan ada motor mio j lg tes mogok dpan pln kosambi karawang,ane tanya sm bikernya ..eh bang itu mio injeksion ya? ane lngsung dipelototin ga lama temennya dtg nyamperin…tau deh brp motor yg di tes ane lgsung jalan aja

    Like

  77. 212. peyek – Januari 2, 2014
    ========
    iyalah,

    khan itu trade mark mereka dari lahir.

    makanya wwalu yamaha kalah di moto gp. tetap siaran moto gp jalan terus.

    ibarat kata, 50 % nyawa mereka ada disitu.

    ibarat game, kalu ngak makan tuh sport, lemah dia.

    beda ama ahm,

    ngak ngaruh dia mau makan sport ato tidak, nyawanya tetep utuh

    Like

  78. nek ndelok guratan ban e mirip motif e ban standart e ninja 250fi kang, mungkin bkn untuk tahun ini, tapi tahun depan kang iwan.

    Like

  79. ktm duke x, atau motor selain yamaha suzuki n honda… ducati bisa jadi,
    pke abs segala mongstor 1 silinder..

    Like

  80. Itu punya ne yamaha kang, R15 kayak e..lampu sein nya kan sama kayak nvl,trus model spatbor kolong nya itu kan ciri khas e yamaha…

    Like

  81. 217. bdt – Januari 2, 2014

    212. peyek – Januari 2, 2014
    ========
    iyalah,

    khan itu trade mark mereka dari lahir.

    makanya wwalu yamaha kalah di moto gp. tetap siaran moto gp jalan terus.

    ibarat kata, 50 % nyawa mereka ada disitu.

    ibarat game, kalu ngak makan tuh sport, lemah dia.

    beda ama ahm,

    ngak ngaruh dia mau makan sport ato tidak, nyawanya tetep utuh
    =============================================
    mangkenye,,, ane tadi bilang ke ente,,, kagak mungkin AHMpret merubah pikiran ortodok mereka,,, 😆

    jadi menurut sampeyan,, mendingan pabrikan mana,,, yang terus mengembangakan inopasi produknya untuk mengkonter produk2 kompetitor,,, apa pabrikan yang tetep ama pikiran ortodoknya,,, ???
    (di kelas semprot lho ya,,, )
    jawab ya,,, 😆

    *mudah2 an ente bukan sales ya,,, ane bertanya dari sudut pandang konsumen,,, 😆

    Like

  82. Wes tok dikandani kui Yamaha,
    ntah r15 ntah r25
    lek sampek kui duduk yamaha tak traktir kabeh nang KFC seng komen nang bakule om iwan, catet kui!
    seng ngarani FBY wedus berharap r15 bakalan ngowoh koe le, soale ahampret ga mungkin gawe motor setara kecuali selisih harga 15 yuto

    wes jelas footstep pigson, trus engin cat off sebelah kanan wes jelas ketok pigson minded, seng sek ngarani kui kawasaki opo bajaj melek bro, liat realita dunk? ga usah kuatir FBY punya motor sekeren itu, toh kalo emang sukses sudah pasti akan dikloning AHM (itu sudah ketetetapannya),
    so siap2 ngowoh bin doweh aja
    salam 6 detik!!

    Like

  83. kawasaki khan pernah test diluar 150 cc 2 tak waktu ganti baju.

    yg katanya modelnya kaya baju modipan, eh ternyata bener kawasaki

    Like

  84. bdt pada Januari 2, 2014 pada 1:47 PM 212.
    iyalah, khan itu trade mark mereka dari lahir. makanya wwalu yamaha kalah di moto gp. tetap
    siaran moto gp jalan terus. ibarat kata, 50 % nyawa mereka ada disitu. ibarat game, kalu ngak makan tuh sport, lemah dia. beda ama ahm, ngak ngaruh dia mau makan sport ato tidak,
    nyawanya tetep utuh

    ——————————-

    walaupun di motogp yamaha kalah,, tapi tetep mau mensponsori siaran motogp di trans7… itu karena yamaha berjiwa besar,,, bukan jiwa tukang mewek kayak mocin hondongok….

    coba aja kalo mocin ahm hondongok yang mensponsori motogp,,, kalo pas hondongok kalah,, bisa bisa hondongok langsung ngoset ngoset di lantai terus mewek sambil ngelap ingus… sambil berkata….
    huaaaa huaaaaa huaaaaa….. udah ahhhh ane minggat ahhhh….. kalo masih mau tak sponsori… pokoknya buat gimana caranya kami yang menang….. huaaaaa huuuaaaaa huuuaaaaa…. sluruph slurup (ngisep ingus)

    wkwkwkwk

    muahahahahahaha

    Like

  85. 225. bdt – Januari 2, 2014

    serius ninch mas????????

    ============================

    serius bro, berlaku sebaliknya tapi :p
    ente2 semua kudu traktir ane

    Like

  86. 223. peyek – Januari 2, 2014
    ==========

    khan dah ane jawab, secara tersirat.

    masalah tidak mungkin, di dunia ini tidak ada yg tdk mungkin.

    doa om peyek aaj terkabuk khan, mm jadi rocki terbaik dan jurdu.

    sebelumnya apa mungkin,

    anak mami dan masih disuapin ama maminya bisa kalahkan dewa moto gp?

    Like

  87. Kalau yamaha kayaknya gamungkin mas cz lampu sein yamaha biasanya kecil dan runcing

    Yg punya sein kaya gtu kalau gak honda pasti kawak deh

    Like

  88. om be de te jangan mengalihkan topik diskusi kita ke moto gp dulu,,, 😆

    nanti setelah om jawab,,, baru kita berb4ch00t tentang motogp,,, 😆

    Like

  89. yang pasti motor jozzzz gandozzzz kotozzzz kotozzzz….

    bukan motor mocin hondongok….
    caaaattteeeettt itchu yeaht…..

    muehehehehehehe

    Like

  90. ngeles tuh….80% kawasaki
    oya nanya dikit.. pelat nomor tes itu udah pasti jadi milik pabrikan apa dikembalikan nantinya ke kepolisian? kalo iya bisa aja itu dari pabrikan lain…cumananya…

    Like

  91. 234. peyek –
    ==========
    yahch ane jawab,

    yg pasti yg inovatip dong.

    ahm dah lakukan di matik, yamaha belum

    jadi skor 1:1

    oke.

    sekalian tanya nich tentang mesin:

    bisa ndak mesin dohc 250cc 2 silinder dikebiri jadi 200cc dohc 2 silinder?

    Like

  92. Ndilalah cuma gl pro ’88 yg dimodip. Platnya abis nemu bekas plat 200ns yg dibuang di tong sampah sama kwski.
    Tiwas pada gempar!
    Sobek tenan!
    Suwek sisan!!

    Like

  93. kang iwan kalo mampir ke ahm….
    tolong dong tanyain….

    kenapa kok motor mocin honda kualitasnya bobrok n modelnya katrok….???

    and

    kenapa kok fbh pekoknya gak sembuh sembuh….????

    saking pekoke fbh,, sering gawe uwong tepuk pramuka

    muehehehehehehe

    Like

  94. patokanya gini ja dech om peyek.

    kalu ahm dah rubah tutup tanki jaman majapahit ke jaman sekarang,

    artinya ahm dah ngak ortodk lagi

    Like

  95. Kata kuncinya : Ninja 150 FI. . . KMI tidak melakukan pengetesan Ninja 150FI. Tapi pengetasan Ninja 200 FI. . .

    Like

  96. Seperti nya mz iwan
    KMI tidak mau produk pengganti nya ketaun lbih awal k publik
    Sprti cara kmi yg diam” merilis ninja fi
    Secara peraturan motor 2t sdah tidak dpat d produksi lagi krna tidk sesuai dgn standar emisi yg akan d rilis pemerintah
    Secara penuturan dari bbrap saksi
    Melihat lampu single bukan double
    Bkan khas yamaha mbuat motor faired dgn single lamp
    Scara motor r15 n r25 mngambil desain r6

    Like

  97. Tp menurut informan wak kaji yg kebenaranx cukup akurat bilang ntu bener motor kawak kok mas iwan…

    Like

  98. iya bener bukan ninnja 150. tapi 200++.
    si dewi cuman ngomong bukan 150 fi dia g ngomong bukan 200 ++ fi

    Like

  99. 240. bdt – Januari 2, 2014

    234. peyek –
    ==========
    yahch ane jawab,

    yg pasti yg inovatip dong.

    ahm dah lakukan di matik, yamaha belum

    jadi skor 1:1

    oke.

    sekalian tanya nich tentang mesin:

    bisa ndak mesin dohc 250cc 2 silinder dikebiri jadi 200cc dohc 2 silinder?
    =================================================
    wkwkw,,,
    si om be de te ini,,, wong kita ngomongin kelas semprot kok,,,, larinya ke metic,,, 😆

    tapi gak papa lah,, ane hargai itu,,, 😆

    soal mesin di kebiri dari 250sese 2 pistun menjadi 200sese 2 pistun,,, sangat bisa sekali om,,, tapi,,,, inget ya,,, jararang banget pabrikan menerapkan setrategi demikian,, (setau ane kagak ada sih,,, ) malah nyang jamak terjadi malah upgrede kubikasi dengan mesin yang sama dilakukan oleh pabrikan,,, 😆

    Like

  100. investigasi Vario 150 aja mas iwan,jalanan sdh tidak bisa buat ngebut lagi,saya aja jual Ninja 250,pengin yg praktis2 aja.

    Like

  101. 243. bdt – Januari 2, 2014

    patokanya gini ja dech om peyek.

    kalu ahm dah rubah tutup tanki jaman majapahit ke jaman sekarang,

    artinya ahm dah ngak ortodk lagi
    =============================================
    wkwkw,,, secara tersirat,,, FBH juga gerah dengan tutup tengki anti petir,,, 😆

    indikatornya ya bukan anti petir aja lah om,,, 😆
    contoh : biting, model, kwalitas

    Like

  102. 255. peyek
    ===
    sorry

    intinya khan inovatip, yach bisa dikelas apa saja toh.

    oke thankyou.

    beberapa thn lalu ane dah perkirakan kawasaki akan buat 150 cc 4 tak, tentunya buat gantiin 150cc 2 tak.

    kalu ndak diganti, artinya kwasaki ndak inovatip.

    mungkin waktunya sekarang, dimana brand kawsaki dah kuat

    dimana r25 punya kans meronrong n250, walu u/ kalahken n250 ngak bisa dalam sekejap.

    u/ tetap bisa hidup dan dapet duit, kawasaki mesti maen dikelas lain dibawahnya dimana marketnya lumayan besar.

    bisa 150 cc 4 tak/200 cc model baby n250, cukup buat market yamaha dan kawasaki seimbang di sport

    Like

  103. 260. peyek – Januari 2, 2014
    =========
    merubah sesuatu yg dah berakar kuat tdk bisa dlm sekejap

    setuju?

    spt halnya jokowi ingin merubah birokrasi.

    apakah dilapangan praktenya dah berubah?

    jawabannya belum

    Like

  104. kawak tuh g mungkin nyemplung ke red ocean dia pasti bikin wilayah sndiri. semprot 200 ++ alasan yg logis mnurut ane

    Like

  105. Kalo ini motor ahm.harganya pasti 80jt.

    Cbr mtor fairing terjelek di dunia aja harganya nggilani

    Kayak marwoto

    Hihihihihihi

    Like

  106. Yg pasti sis dewi itu cantik gak kang? klo dia cantik brarti dia bo’ong..
    n titip salam dr ane,, yeyeyeye,,,

    Like

  107. ane yakin banget tuh suzuki punya..
    Headlamp single dan meruncing kan khas sport suzuki..
    Mosok iya sport 200-250cc kawasaki pake headlamp single. Headlamq ninja rr aja agak kotak..

    Like

  108. Iku Sport anyar Honda coy, lht lampu sennya mirip Tiger Revo. Honda Tiger dilawan.
    ……………………………………………………………………………
    mirip dari mana om?????? dari sedotan pun ga ada mirip miripnya

    Like

  109. memang bener kawasaki tdk mengeluarkan ninja f1 150, karena yg di test ninja f1 250 single cylinder, hehe>……

    Like

  110. kang masa bukan punya kawasaki sih? ini bukannya plat yg dulu pernah dipake kawasaki buat test kawasaki-bajaj 200NS itu ya? nih link nya klo gak percaya.. di anak2 NWI jg dah pada liat nih kemiripannya.. masa iya bukan punya kawasaki?

    Like

  111. 263. bdt – Januari 2, 2014

    260. peyek – Januari 2, 2014
    =========
    merubah sesuatu yg dah berakar kuat tdk bisa dlm sekejap

    setuju?

    spt halnya jokowi ingin merubah birokrasi.

    apakah dilapangan praktenya dah berubah?

    jawabannya belum
    =============================================
    beda lah om,,, karekter di pemerintahan,,, ama di pabrikan,,,,

    salah satu bedanya,,, kalo di pabrikan tinggal getok aja direksinya ama si dekom,, dan jelas indikatornya,,, kalo pabrikan dinilai dari produknya,,, lagian kalo di korporasi,,, apalagi yang korporasi swasta,, gampang banget membuang karyawan bila tidak sesuai dengan tujuan perusahaan,,,,

    sedangkan kalo di pemerintahan,, (jokowi misalnya,,) para bawahannya kagak bisa di pecat sembarangan (PNS) walaupun kinerjanya kagak sesuai dengan tujuan si jokowi,,,, 😆

    Like

  112. mungkin itu bajaj Pulsar… Makanya brani membantah itu bukan produk kawasaki 😀 😀

    Moga aja itu Tvs Apache 250cc 1 silinder 30 HP 😀 😀

    Like

  113. mau komen dikit om, sedikit bgt. itu liat footstep boncenger dan knalpot punya yamaha vixion lighting. coba bandingin knalpot vixion lighting, cuman di puter 90* aj moncongnya.

    Like

  114. mas . itu motor pernah saya lihat di pertigaan pakah, sudah cukup lama.. tangki mirip cbr 150, di kalter mesin sbelah kiri ada tulisan kawasaki, satu silinder pedingin cairan, desain blok nya memanjang seperti mesin sonic/cs1.. di tangki ada tulisan ninja.

    Like

  115. mungkin aja plat no tsb dah dibuang dah kadaluarsa

    karena pulsar 200 ns dah dijual.

    nah dimabil ama org yamaha buat kamuplase

    Like

  116. kalau dilihat model footstep belakang, kayaknya mirip milik yamaha yg dulu trial painting ditempat kerjaku.
    Tp dulu trial painting warna silver. dan itu katanya buat R25. tp ngga tau lah….

    Like

  117. http://www.ngoahaha.wordpress.com/2014/01/02/honda-cb150r-rompal/ , crankshaft dan gear starter rompal…

    Kualitas kaya gini Koar2 nantangin NVL Sentul,.Sobek Tenan

    Bikin malu az nanti pas Balapan baru pemanasan az si Cebong mesinnya udah Ambrol, Somplak, Bopak dan Rompal tambah dikepretin lebih dari 6 detik sama si SOHC OVERSTROKE 5 Speed + Ban Besar teknologi MocinGP. hahahahaha

    Salam Potensi 32 HP dari DOHC SUPERIOR Engine diatas Kertas Buram Pak Dosen Motocakil..

    Like

  118. Menurut ane tuh …pengganti Yamaha scorpio, naked version….! yakin 80%..! he…he.. main tebak jadinya…?

    Like

  119. ane yakin,, se yakin yakinnya,,, si cebong DOHC goyang oplosan bisa di buat 32 HP,,, tapi hanya bisa buat menempuh jarak 100meter saja,,,,

    setelah menempuh jarak 100,0000001 meter,,, tuh mesin ambyar,,,,, 😆

    *suber : motocungkil.com

    Like

  120. 286. bach – Januari 2, 2014

    kalau bilang pengganti ninja 2tak, calon pembeli ninja 2tak pada kabur ntar
    ===========================================
    makanya,,, kawak nggak mau ngakuin,,,, 😆

    Like

  121. ADUH REPOT AMAT MESKIPUN NANTI KELUAR AQ GAK MAU BELI……….,…………………

    MESKIPUN HARGANYA OTR 23 JUTA MENDING AQ BELI SEPEDA RODA TIGA YG BISA BUAT CARI DUIT

    LHA INI BISANYA CUMA BUAT NARIK CEWEK….HELEH
    CEWEKNYA CEWEK MURAHAN LAGI

    Like

  122. 291. fek – Januari 2, 2014

    ADUH REPOT AMAT MESKIPUN NANTI KELUAR AQ GAK MAU BELI……….,…………………

    MESKIPUN HARGANYA OTR 23 JUTA MENDING AQ BELI SEPEDA RODA TIGA YG BISA BUAT CARI DUIT

    LHA INI BISANYA CUMA BUAT NARIK CEWEK….HELEH
    CEWEKNYA CEWEK MURAHAN LAGI
    __________________________________________________

    betul itu bro
    di Gorontalo banyak bentor nih
    silahkan dicoba bro

    Like

  123. Klo bener R15, om marwoto harus puasa koment d blog iwb slama 1bulan sesuai janji nya.

    Cek koment marwoto di artikel spysot.

    Like

  124. lampu stop, lampu sein, fender belakang, footstep rider, ampe model Ban
    itu semua “sangat mirip (bahkan beberapa ada yang sama)” dengan Ninja 250 FI

    Percayalah
    Percayalah
    percayalah

    Like

  125. kl liat footstep blkgnya ko mirip…model2 sportnya yamaha ya ….*pipa besi dilas langsung ke rangka, bukan yg bisa dilepas pasang dari bahan babet, ky motor2 bebek sekarang…xixixi

    *berharap…moga tebakan IWB n kawan2 disini salah semua, sapa tau itu motor semprotnya suzuki….ahihhihi (mimpi siang bolong)

    Like

  126. Mas Iwan…ini berita si kuda besi bikin pusing aja n bikin makin penasaran..waduhhh….mas Iwan moga” punyae yamaha R25

    Like

  127. well jadi teringat perkataan salah satu petinggi honda saat di konfirmasi tentang spyshot honda teralis…waktu itu di jawab ” gak ada honda teralis ” trus yang muncul kemudian honda cb150 dengan sasis tralis pagar dan sesuai perkataan petinggi honda bahwa tidak ada honda teralis… Skarang petinggi kawasaki membantah bahwa tuh bukan kawasaki ninja 150 fi. Jadi mungkin emang bener bahwa nanti namanya bukan kawasaki ninja tapi ga tau tuh namanya kawasaki apa ya tho… Tuh semua hanya permainan kata ajah bro…ane yakin tuh produk yang akan di jual kawasaki

    Like

  128. *tambahin lagi aah….mas iWAN…..foto wearpacknya mirip tester suzuki tuh……yg waktu itu dispyshoot pakai suzuki nex warna merah, juga dipakai waktu ngetes suzuki lets,,,,,,(msh berharap itu motor SUZUKI)…hehe, tester suzuki riding wearnya emg keren…kl lg ngetes motor barunya…syg yg sudah2….motornya malah jelek(modelnya)

    Like

  129. kalau yamaha r15 gak mungkin kayanya
    karena yamaha r15 ntar akan di bekali arm banana tapi foto di atas arm sama buntutnya nya mirip sama kawasaki poenya ..cmiww
    bisa jadi yamaha r25 atau malah vixion fairing …hehehe
    bisa juga bajaj karena dr nopol sama kaya spyshotbajaj pulsar 200 ns
    suzuki ?? adem ayem gsx150 ??
    honda ? boro2 test jalanan cuma berani di kandangnya saja
    mending investivigasi dulu fenomena kasus baru mesin cb yg pada rompal ….hehehe

    Like

  130. Wah si mba dewi ini kaga menguasai pekerjaannya, pdhal itu uda jelas kawasaki. Kalau ketahuan bosnya bisa ditegur tuh. 🙂

    Like

  131. wesss…..
    kalo om peyek sama om ompong saut sautan dadi rame nih warung.
    lanjutkan om…….
    aku seneng baca komeng kalian

    Like

  132. huhuuuuyyy…

    mantab om peyek getokin palak nya fans boy mocin hondongok yang ndongo ndongo semuanya…..

    lanjutkan om…..

    heran deh ama fans boy mocin hondongo,,, udah di getokin berkali kali juga,,, tapi ndongo tetep nya gak sembuh sembuh juga….

    sadar kek fans boy hondongo…. di kasih mocin yang di tempelin gambar sayap sama hondongo juga masih plekok aje luh….

    muehehehehehehe

    Like

  133. saya tetap yakin kalo itu merk kawasaki, dari kemiripan2 komponen yang kang iwan jabarkan pada artikel sebelumnya. lagipula yang dikatakan orang kawasaki adalah bahwa mereka tidak sedang melakukan tes ninja 150 fi, jadi tidak menutup kemungkinan motor 200cc/lebih.. meskipun demikian, paling meleset juga kawasaki pulsar 200 tipe baru.. hanya pendapat pribadi.

    Like

  134. 101% ane yakin itu dari gank ijo kawasaki.. itu ibu-ibu PD banget ya bohongnya..ckckck ketularan pabrikan yamaho si tukang tipu nih..hahaha

    Like

  135. plat nopol testride nya pulsar dipinjem pakai buat tes R25 ???
    sobek-sobek trus diuntel-untel tenan gak pake bujuk 🙂

    Like

  136. Lah. Kan bilangnya ga ngetes ninja 150fi. Orang yg di buat zx250 fi kok. Ngeles ala salles mah

    Kalo r15 buntutnya ga bakalan gt. Pasti lancip lagi

    Terus kenapa test pareng n150 2 tak. Ya uji kemampuan. Setara atau gak. Gt loh

    Like

  137. Kang IWB,mnurut ane sih decoy,kos mang bs y plat testing p200ns dpke ma pabrikan lain??

    platnya bner2 identik kang

    Like

  138. bang itu bajai pulsar yg 200ns pull pairing x ya, alny plat no tesnya sama yg waktu tes bajai pulsar 200ns. tp apapun itu motorny yg akn brojol nanti di tunggu deh bocoran selanjutnya. gali terus bang infonya, ntr nyari wangsitnya hrus lebih extra lagi biar hasilny 99,9% akurat biar pembaca blog iwb ini terpuaskan.

    Like

  139. yang bikin susah buat nerka itu motor dari siapa adalah semua gambar yang ada pada dari belakang semua, jadinya ga keliatan dari samping. padahal kalo motor paling enak nebak itu dari samping

    Like

  140. Iyan bukan FB pada Januari 2, 2014 pada 3:47
    PM
    Klo bener R15, om marwoto harus puasa
    koment d blog iwb slama 1bulan sesuai janji
    nya.
    Cek koment marwoto di artikel spysot.
    *********
    dan ente prcaya ma koment marwoto??klo ane sih enggak
    melihat yg sdah2…marwoto gk bsa d percaya

    Like

  141. motor misterius d atas memag produk kawasaki mz iwb. soalnya dari bentuk lampu sain sama persis dengan ninin 250i

    Like

  142. kang iwan itu bner brow.itu emg motornya kawak.pihak kawak cuma ngeles aja.klo itu produk nya pulsar.motor itu ga bkalan bisa nandingi r15&cbr.orang indo klo dnger nama pulsar kaya gmna gtu.contoh aja P200NS.

    Like

  143. kalo kluarin ninja 200-250 cc 1 silinder?
    harga taruh brp? kaya CBR? kan barg CBU…

    ap jgn” sijuki ya??

    sijuki: “2014 tahun motor piring” “ayago ga model lg”
    yamahmud: yoi brooo!!!
    ngahaem : tp kan CS1 gw mau reboorn lhoo 2015

    kalo ga apakah yamahmud buat 1 silinder juga buat hadang cbr250 dgn kisaran harga 38-45jt?

    yang 2 silinder buat hadang ninja kisaran dgn harga 40-50jt??

    Like

  144. jujur ni,senangy jadi bloger pa lagi artikelnya di muat oleh media on line ternama. pasti ada suatu kebanggaan tersendiri yg mendalam. saya jamin jarang2 loh seorang bloger serasa ini… chui..chui…

    Like

  145. kok kalo diperhatikan dari knalpot, trus footstep penumpang. mirip sama NVL. apa ini unit test ride yamaha?

    Like

  146. mana mau ngaku KMI, ntar kalo ngaku dipecat lagi, liat aja tuh lampu sen sama armnya ninja samakan

    Like

  147. New R 15 itu,knalpot rada mirip ama NVL,trus yg pling bikin gw yakin itu R15,peratikan deh spatu bootnya…..itu kaya punya temen gw yg kerja di yamaha…

    Like

  148. saya juga pernah liat om, didaerah bandung habis pulang dari kawasan tempat makan punclut, tepatnya di daerah ciembuleuit, ada motor full fairing berplat putih di kawal 2 new vixion. Kayanya 250cc soaly kegedean buat motor 150cc, warna khas biru yamaha. CMIIW

    Like

  149. Who Dewi Septianti ?
    Jabatan-nya apa di KMI ?
    Apakah dia termasuk Middle Management atau Top Management?
    Kalaupun itu Kawasaki dan launchingnya masih jauh, apakah cukup waras si-Dewi berani membocorkan-nya ? bisa-bisa surat PHK muncul keesokan harinya.
    Lain cerita kalau dia itu termasuk Top Management..

    Like

  150. IMHO, kelihatan dari belakang terlalu Kawasaki , lihat arm-nya.apabila itu arm R-15, artinya mencederai konsumen yang selama ini mendambakan arm alumunium (mirip-mirip banana arm)
    Coba sobat bandingkan area ban belakang dengan Ninja 150 2 tak, ada kemiripan disana..

    Like

  151. mas iwan mungkin itu bahasa marketing yang tujuannya biar ninja 2 tak tidak terganggu penjualanya dengan munculnya spyshot ini…karena bisa2 stok ninja 2 tak gak habis gara2 yang mau beli tahu ada versi 4 taknya mau keluar…makanya buru2 dibantah…yang jelas bukan BAJAJ…desain bajaj identik buntut lancip LED stop lamp kalau yang ini japan bgt desainya…apa lg knalpotnya…kawak tulen..

    Like

  152. Lampu mirip ninja 250 tapi mirip nvl..footpeg boncengers langsung di las kerangka khas sama dan dari belakang mirip bgt nvl atopun byson..huger bawah 11:12 dgn nvl..siapa tau kan

    Like

  153. Mas Iwan…bahas tiger FI dong biar si dungu bin tuolol marwoto happy…wakakakakak..disinyalir marwotlol lg dkfc dr pagi bt bs komen di sini..udh oon kismin lg ngarep bgt bs intrnt gratis…wakakakakak

    Like

  154. kyknya vixon… kl cb kecil ( tp bisa jdi cb) krn imejnya honda g tes jalanan..
    tp dr ymi bilang kl r15 pake banana!!..
    spyshotnya blm pake banana??..
    aq nebak itu cb om iwan..
    ada yg sependapat?

    Like

  155. BETUL…BETUL…BETULLL
    itu memang produk oplosan kawasaki-bajaj p200ns fairing, yakin deh seyakin2nya…

    Like

  156. mas2..mbak2, bpak2..ibu2, om2..tante2,..ini blog lg bhs terka-menerka produk,
    bukan soal fans yg mnurut anda “mereka bloon & anda pinter” plisss yg agak smart sdkt y klo koment..!!

    Like

  157. itu tvs,, ada di dealer tvs bandar lampung dpn makam pahlawan,,
    jd pajangan di dealer,,
    mirip banget seperti di foto itu,,

    Like

  158. disinyalir fby nglindur kalo ini semprot sesembahanya yg kna struk ngehehehe justru diblog luaran lgi bahas kawak jomblo clinder terus apa kata fb smart sport kan wajip 2clinder ngehehehe…… jomblo clinder klaut aja hehehehe lagi2 prodak yimm ktgglan jauh udah bosen ama yg dobel2 emange fby yg katrok dari jaman mpu hanggareksa baru mau dikasih semprot eh giliran brojol gx dipandang sbgai rival malah ditinggalin ngriset jomblo clinder fb kejang berjamaah nih

    Like

  159. hadeeech….
    nih pabrikan pinter bener dah bikin geger dunia permotoran segalaksi bima sakti..
    ngirim surel penampakan tak di sengaja… padahal aslinya emang sengaja tuh ada org yg bertugas khusus mem foto, n sengaja semua view angel nya dari belakang smua…

    Like

  160. kang iwan yg terhormat. Karena cuma liat buritan, gimana kalo saya bilang itu ninja 300? Ada kemungkinan kesana kah? Kita singkirkan dulu persoalan KMI ngetest produk ato gk, n pengganti 150 2tak ato bukan. Mungkin gk itu motor yg uda eksis dluar, tp nongol dimari? Entah apa alasannya. (fokus ke motornya)

    Like

  161. Kawasaki banget itu tampang belakangnya. gak yakin banget saya kalau itu produk luar kawasaki atleast itu produk acha acaha lagian kalo itu yamaha R15 bukannya orang yamaha udah konfirmasi kalau swing armnya bakalan pake aluminium dan bentuknya bukan lurus tapi mirip/atau swing arm banana

    Like

  162. Itu pasti mongtor semprot piring keluaran honda.. Honda kan jago nya bkin semprot ganteng…

    *Curahan hati para mbek-ha yg slma ni ngarep mongtor semprot ganteng keluaran ngahaem…
    **Salam 6 detik, Ngoahahahaha…

    Like

  163. wkwk si surya (bukan nama sebenarnya) belagak blo’On
    makanya klo gk tw berita diem gk usah bece atw emang beneran *telah dihapus oleh pemilik blog* >>>> BLo’on *lolos 🙂 * itu yg ngirim bro restu bukan pabrikan mongtor,,

    malu2in majikan lu si DARmo DArR
    ..nyiapin pisang doeloe

    Like

  164. kasian yimm ga dianggep rival giliran yimm susah payah riset permen sokbeker sindik aka r25 eh kawak malah duet sama ngahaem bikin jomblo clynder xixixi emang enak ditinggal slingkuh kmi bilang ah gx lepel lu maen dobel clinder dari dulu kmana aja terpana sama komuter operstruk yg kalap dikepret wekwek dohc 6spit ngoahaha dobel clinder dah ga jaman sekarang yg jomblo lbih garang disircuit udah terbukti bukan ajang omr

    Like

  165. masa iya mau di bocorin…..strategi kawak ini siihhh…”gak dalam waktu dekat” katanya tapi kalo jangka waktu kdepannya kan mungkin saja…hehhee

    klo itu R15…ko plat testingnya bisa pakai n sama kayak plat testing PNS???waktu spyshoot juga kan di kawal ninja rr bukan NVL or Scorpio

    kalo Cbr lokal dan Suzuki Fxr gak mungkinn dehh…

    Like

  166. dilihat model swingarm dan lampu retengnya, terlepas dari plat nomor yg sama dgn p200ns saat test jalan (dari pertamax) memang bkn kwasaki. tp ada kemungkinan p200ns versi fairing.

    Like

  167. awas kalo pada ga ngakuin ntar di klaim malaysia loh
    wkwkwkw

    menurut penerawangan ane itu sih mocin gan ngikutin ninja wkwkw
    karena bosen niru CBR wkwkw

    kalo R15 aneh juga sih
    berarti indonesia bikin model sendiri
    kaki2 beda sama india

    Like

  168. tetap motor sport fairing bikinan kawasaki, desain dan garis bodinya kawasaki banget. aura kawasaki kental di motor itu. ada 1 ungkapan buat dewi kawasaki “GAK ADA MALING TERIAK MALING!!!”

    Like

  169. ane yakin ntu motor produk kwaski cman sngja di tutup2i…cos bntuk fisik nya terutama sein kwsaki bnget trus trialnya jg yg ngawal ninja

    Like

  170. d liat dari lampu blakang , footstep boncenger dan pola alur ban blakang lebih tertuju sama produk’a yamaha

    Like

  171. 100% si kaoskaki yg test jalanan !!!kayaknya pulsar 200 fairing..
    nomor platnya sama atau malah bekas yang dipakai testride pulsar200Ns dulu..tuh dah karaten..dan ada bekas lubang bautnya..
    buka aja di google ” spyshot pulsar 200ns kawasaki ” ntar mak cekidot muncul pulsar merah pake nomor itu B 6009 SXX

    Like

  172. saya tetap yakin itu adalah produknya kawasaki…salahsatu buktinya platnomer yg d pakai sama persis dengan yg d pakai P200ns! dan kalau itu r15’a Y….masa platnomer’a pinjem dari K…. kayanya ngga deeh’

    Like

  173. Bukan sok tahu..he3 tapi kalo saya lihat dari lampu sein itu identik banget sama ninja 250 Fi..kemungkinan besar ini motor punya kawasaki.

    Like

  174. @284. Bakarrr Lagi – Januari 2, 2014

    http://www.ngoahaha.wordpress.com/2014/01/02/honda-cb150r-rompal/ , crankshaft dan gear starter rompal…

    Kualitas kaya gini Koar2 nantangin NVL Sentul,.Sobek Tenan

    Bikin malu az nanti pas Balapan baru pemanasan az si Cebong mesinnya udah Ambrol, Somplak, Bopak dan Rompal tambah dikepretin lebih dari 6 detik sama si SOHC OVERSTROKE 5 Speed + Ban Besar teknologi MocinGP. hahahahaha

    Salam Potensi 32 HP dari DOHC SUPERIOR Engine diatas Kertas Buram Pak Dosen Motocakil..
    ———————————————————————————–
    Kesalahan fatal lu..kekurangan kami kau buka, justru akan membuat kami lebih kuat, dana kami tak terbatas ! ingat itu

    Like

  175. 419. ODH – Januari 3, 2014

    Kesalahan fatal lu..kekurangan kami kau buka, justru akan membuat kami lebih kuat, dana kami tak terbatas ! ingat itu
    ===========================================
    Ada FBH kepatil, terlihat dia ayan sesembahan berhalanya kalah 6 detik per lap.

    Salam CB baru 1 – 3,5 Bulan udah Rongsok, Somlplak, Bopak dan Ambrooll

    Like

  176. ane tau om dengan sangat pasti dan yakin, itu Migelli 150cc New Sport Fairing tipe VX yang baru, pernah ngobrol sama orang Migelli

    Like

Leave a comment