Selamat tinggal 2013…dan selamat datang tahun 2014 !!

gp-banner-460x110

IMG_1751Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…tidak terasa tahun 2013 telah kita lalui. Berkat dukungan sampeyan semua….365 hari kembali sukses dilewati Blog Iwanbanaran.com. Tidak banyak yang bisa IWB bisa lakukan selain mengucapkan terima kasih dan rasa syukur tak terhingga atas dukungan yang diberikan hingga warung tetap berdiri kokoh tak goyah oleh waktu….

Pergantian tahun kita sambut dengan gembira. Tahun 2013 merupakan tahun tak terlupakan. Banyak produk anyar brojol menghiasi blantika roda dua tanah air. Namun diyakini tahun 2014 gegap gempita persaingan roda dua malah bakal semakin panas. Beberapa produk sudah masuk dalam daftar tunggu rilis seperti R25, R15, New Megy FI, Blade 125 FI, Vario 110 FI, CBR150 dsb. Harapan tinggi digantungkan supaya seluruh pabrikan mampu memberikan produk mumpuni sesuai harapan para biker tanah air….

Last..…semoga Blog Iwanbanaran.com selalu dapat mengawal dan mendampingi para pembaca setia dalam memberikan setitik informasi tentang roda dua. Menjawab rasa penasaran….membongkar misteri dan rahasia yang belum pernah dikupas oleh siapapun. Tekad didada ini tidak pernah padam. Selama dukungan tetap mengalir…selama tangan ini masih mampu mengetik dua buah kata….disaat itu pula iwanbanaran.com tetap hadir. Selamat tinggal 2013…dan selamat datang tahun 2014. Happy new year brosis sekalian….(iwb)

Advertisements

78 thoughts on “Selamat tinggal 2013…dan selamat datang tahun 2014 !!

  1. ekkhhmm..
    😛
    😆

    Hallooooooo semua,,,,
    😀
    😀

    Semoga tambah Rusuh,,,,
    😀
    😀

    Semoga tambah kesurupan massaalllll…(terutama buruh outsourcing PT.YiMMie ayam)
    😀
    😀
    😆
    :mrgreen:

    Like

  2. Lanjutkan artikel* mu mas broo.kami sangat haus akan berita* mu..selamat tahun baru semoga artikel ketikanmu selalu memberi kepuasan para pembacamu..

    Like

  3. Hadir, gaswattt.. telat 6lap.
    Yg pnting slmat thun bru 2014, lanjutkan kang iwan. Smga di 2014 nanti lbh byk lg spyshot2 yg ktangkep. Kl bisa jd spy bloger yg bs ngbrak abrik rhasia permotoran tnpa bisa ktauan empunya merek..

    Like

  4. di gambarnya itu jalan menanjak…
    menandakan prestasi dalam karir yang akan semakin menanjak ke depannya bagi si pemilik warung dan bagi semua pembaca dan komengtator…. Aamiin.

    kayak mama loreng aja bisa meramal..
    sbnernya bkan ramalan yak,, tapi lbih kepada doa..

    muehehehehehehehe

    Like

  5. Selamat tahun Baru Bung Iwan, terima kasih artikelnya selama ini artikelnya tiap hari saya selalu buka artikel tiada yang kelewat walau ada yang komentari atau tidak tetapi selalu manteng nunggui berita terbarU

    Like

  6. Hehe.. lupa ngasih ucapan ke yg empunya warung.
    “‘MET TAHUN BARU 2014 MAZ IWB! THANKS FOR EVERYTHING YOU’VE DONE FOR US! SEMOGA TAMBAH MAJU BLOGNYA DAN TAMBAH ARMADA MOTORNYA DAN TAMBAH MEMBENGKAK SALDO REKENING BANKNYA! AMIN!!!”‘

    Like

  7. oh iya,,, ini yang perlu di garis bawahi…

    “….membongkar misteri dan rahasia yang belum pernah dikupas oleh siapapun. Tekad didada ini tidak pernah padam. Selama dukungan tetap mengalir…selama tangan ini masih mampu mengetik dua buah kata….disaat itu pula iwanbanaran.com tetap hadir. ”

    tetep pegang teguh kang iwan ya,,, jangan nanti alesan konfidensial pesenan dari pabrikan, informasi tidak di share di iwanbanaran.com

    maju terus dunia otongmotip indonesa,,,!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s