Leaked….penggalan gambar yang disinyalir sebagai Honda Vario 110 PGM FI !!!

gp-banner-460x110

1552854_1395493074032216_600034995_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..diawal tahun baru 2014, IWB mendapatkan sebuah leaked image yang disinyalir sebagai penggalan bagian belakang Vario 110 versi injeksi. Skutik yang dipercaya lebih agresif ini dalam posisi dikerubungi beberapa staff teknisi Honda…melewati testing dan trial sebelum produk dilempar kepasar. Juozzz!!….

Dari info yang IWB terima…produk berkode K46A bukan termasuk kategori project MMC (Minor Model Change). Namun Honda memutuskan melakukan perombakan besar-besaran dengan klasifikasi project berlabel FMC alias full model change. Engine-pun berbeda. Rumor yang masuk kenewsroom IWB….platform mesin Vario 110 PGM FI mirip dengan engine Beat FI. Yang artinya….sang skutik masih dibekali air cooled system atau pendingin udara….

Dari desain digambar terlampir terlihat bahwa shape muffler mengalami perombakan. Lebih pendek dengan cover berbentuk lancip menonjol. Begitu juga fender belakang….versi injeksi rada runcing dan panjang. Sayang IWB tidak bisa membuka seluruh misteri sebab hanyalah itulah yang mampu dishare diBlog ini. Resiko pekerjaan menjadi alasan kuat bocoran rupa tidak full body secara keseluruhan…

Last.…dengan status sekarang, kemungkinan besar bulan ini Vario PGM FI sudah bisa dirilis. Yah…paling lambat sih bulan depan kangbro. Namun dari beberapa pengalaman masa lalu….jedah waktu trial dan launching biasanya hanya beda satu bulan. So..apakah artinya Vario 110 PGM FI full model change akan hadir bulan Januari 2014??. Monggo kita tunggu saja bareng-bareng. Sing pasti sirah cekot-cekot mumet tenan ki. Lawong produk koq brudhuli akeh tenan rek :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

135 thoughts on “Leaked….penggalan gambar yang disinyalir sebagai Honda Vario 110 PGM FI !!!

  1. Yang suka MATIK udah pasti lari ke Honda cz MATIK Honda lebih PALIU…sedang yg suka SEMFROT akan lari ke Yamaha cz SEMFROT Yamaha lebih PALIU…Dan yg jelas mereka itu konsumen CERDAS bukan FBY ato FBH yg PANATIK buta dngan merk sesembahan mereka…!!!

    Like

  2. Wat yg dah kluarga tp blm ada rezeki punya mobil.. Ya kudu punya metik.. 😆

    Bkn mslh daster apa rok tp wat kepentingn/kenyamanan kluarga anak dua msh ke angkut.. 😀

    Like

  3. Pario don’gret, kalo pake msin beat fi, brti bkan all new vario, tp facelife new beat fi, dg body lbh bongsor tntunya. Ya x…!?

    Like

  4. selamat taun baru kang iwb. Kalo baru knalpot aja sih, ky liat matic modif,ganti sendiri knalpotnya. Blum nampol kang! Hahaha

    Like

  5. Target honda memang kaum ibu2. Makanya inovasinya lebih condong ke segmen matic melulu. Kelas sportnya mbok ya dibenahi juga terutama dr segi design. Peace!

    Like

  6. Nanggung spy shoot nya… Semoga next keluar spy shoot bagian tutup pentil ban nya.. kemudian spy shoot Baut tutup olinya

    Like

  7. Belum dohc? Sh*t.
    Maz iwb tahu nggak kode ahm untuk fbh? Kodenya K9. Makanya galak, suka menggxnggxng, dan maen gigit aja.
    Ngiahaha.

    Like

  8. Kira2 menurut info yg mas iwb terima vario fi sdh pake acg starter dan combi brake gak mas?klo menurut pendapat sy sebaik nya di kasih pembeda antara new vario fi dg beat fi.sedangkan beat aja ada yang cbs.

    Like

  9. Mau matic rasa sedan beli pario…
    Mau matic rasa becak peyot beli meong j,GT,RC…Bonus stiker bungkus permen,ringtone tikus curut,goyang dombret+velg fleksibel(bisa kotak,lonjong,dsb)

    Like

  10. @Surya

    Ayo gantian BC nya, kemarin sudah temen situ lempar BC berkali-kali tapi gak ada yang nanggepi. Sekarang gantian ente, pagi2 sudah lempar BC 3x. Bahannya sama dengan yang kemarin.

    Like

  11. Semoga aja fitur2 plus2 yang pernah digembor2kan bener2 menggantikan keberadaan radiator. Jelas sudah dengan langkah penggunaan common engine honda beat, vario turun kelas. Tunggu harganya, dan jatah pasar akan sangat mudah di tebak. Semoga beruntung var..!!

    Like

  12. tu motor dah didistribusi..ane liat sabtu kmrn dijl.siliwangi semarang,buritan tetep model vario 110..ane foto pk hape tp kagak jelas..depane kurang jelas soalnya naik sedan jd kudu ndangak ndeloke cak

    Like

  13. Emg cm pabrikan sayap sengklek yg mengerti kebutuhan para tante2 mbekk-ha akan matic…tnggal nunggu motor model semprot bermesin matic utk memenuhi hasrat para mbekk-ha golongan marwoto, time will tell dah??

    *Sudah ketetapanNYA klo hondongo emg pinternya bkin matic
    **Salam 6 detik, Ngoahahahaha

    Like

  14. aseekkk…bisa buat motor dinas. tinggal tambahin box motor yang murah meriah buat simpan alat suntik dan obat-obatan. Khusus buat nyambangin pasien2 ane yang sering akit kepala dan ayan.

    Like

  15. jiah, itukan cover knalpot beat fi yang dipasang di vario 110 fi. Berarti bener kata atas ane, body depan vartec 110, body belakang beat fi.

    Like

  16. @ayok faktanya gitu bro…ane sbg silentrider lama2 mangkel jg…
    Tolakukur sbuah brand bagus klo tidak dilihat dr MSnya trus dr apa ya?
    Dari bacot salesnya mungkin ya?yg sering ngibul itu yg terbaik mungkin…

    Like

  17. makin nyungsep aja matic eb be ye

    dg fitur GT (GEOL TERUS)

    ngoahaha ngoahaha

    😀
    😀

    jo koyo wong susah to le….
    pie penak jamanku to…

    Like

  18. kalo size’nya tetep sih oke,kalo size makin kecil bakalan kurang laku..sukur-sukur seukuran sama wtf125.. :mrgreen: jangan kayak pabrikan sebelah bisanya bikin matic mungil.. 😀

    Like

  19. pasti konsep dan tema nya RACY..elegan nya pasti ilang dan desain simpel nya yg everlasting berubah jadi rumit yang temporary…
    cuman memanfaatkan brand image vario aja.. jadi jangan berharap Vario injek ini penerus vario 110 tapi melainkan penerus VARIO CBS 110..

    Like

  20. semoga dipasang ACG. biar balita dan manula ga kaget ma statermesin.. semoga Vario150cc cepet keluar bt ganti mio sporty nyonyah biar makin sayang…

    Like

  21. matic emang kendaraan paling efektif untuk kondisi saat ini… mudah”an vario yg baru ini banyak dibekali fitur” yg bermanfaat buat usernya…

    😀

    maju terus ahm…
    terus berinovasi dan berikan yg terbaik buat konsumen…

    Like

  22. Fbh ada yg ngledek matik yamaha nih.

    Hayo lho ntr kalo sport honda di ledek sama fby malah menyakitkan lho

    Hihihihihihihihihih

    Like

  23. Itu pasti r15 lokal, hny yamapret pret yg test mothor baru di jalanan umum. Ahampret mana mungkin bisa buwat mtr keyen*.

    *:epbeye mode guoblogh

    Like

  24. Ayo para sales sales n FBY…. siapkan BC terbaekmu!! pake daster naek group MIO sambil Gheal Gheol…. goyang dombretttttt goyange Yakampret prett…

    Like

  25. saat artikel metik geol digenjot para FBY pada ngumpet neng got…, saat artikel metik vario FBY bru kliatan…..
    dasar muka sampah bacot tok gak pke otak….FAKTA MAS BROT….

    klo emang niatan BC y sekalian tiap artikel mo produk Y, H, K , S y tetep gentle absen dengan modal bacot toh pruduk sesembahan masak gak diakui…..tepok pantat deh…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s