NIh dia bocoran 4 kode anyar Honda. Ada satu yang misterius bro!!….

gp-banner-460x110

IMG_0779Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..diartikel kali ini IWB ingin membuka empat kode produk anyar Honda yang masuk kenewsroom IWB. Jika kemarin IWB hanya menyodorkan satu kode berlabel K59A yang disinyalir sebagai Vario 150….ada satu kode yang masih menjadi misteri. Apa kira-kira??….uk460x140(Gif)460x150(1)

Seperti yang pernah IWB bahas kemarin….K59A menjadi bagian produk dari 3 yang sudah IWB ungkapkan. Sisa kode tersebut adalah K60A, K25F dan K25G. Weleh….huruf depan K semua euy. Apa aja kira-kira?. Ok…mari kita coba kupas dan analisa sama-sama….

Jangan menganggap kode adalah produk sport. Sebab dari penerawangan semua kode ternyata adalah produk skutik. Yang agak membingungkan adalah munculnya nama Vario 125 dengan kode berbeda. Jika versi sekarang dilabelin KZR…anehnya kode ini berubah menjadi K60A dimasa depan. Yup…dari contekan yang IWB dapat, K60A adalah Vario125. Pertanyaannya kenapa bisa berubah kode??. Masih belum gamblang…

Yang kedua adalah K25F atau Beat FI. Lah…koq Beat kang Iwan??. Yup….bener kangbro. K25F adalah kode minor model change (MMC) dari Beat FI. Lek boso enake…refreshment. Manuver biasanya hanya sentuhan striping atau revisi desain. So….tahun depan merupakan masa AHM menyegarkan tampilan Beat FI. Dan yang terakhir adalah….K25G. Kombinasi huruf dan angka ini yang IWB bilang misterius. Kenapa??…

Sebab posisinya rada membingungkan. Dilihat time frame masspro begitu identik…..awal analisa mengarah pada varian lain Beat FI. Apalagi keduanya sama-sama menyandang kode K25. Namun setelah diterawang lebih jauh…..jebule basic part dan mesin ternyata beda banget.  Inilah yang bikin tepuk jidat. Celingak-celinguk kiri kanan…..info masih negatif. Makin galau saat sumber IWB nyeletuk..” Mungkinkah ZoomerX kang Iwan?” ujarnya membuat IWB mengerutkan dahi. Hhhmm…harus diubek-ubek dulu nih. Bikin penasaran euy. Tunggu kelanjutan investigasinya brosis. Semoga saja bener ZoomerX. Juozzz!! :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements

212 thoughts on “NIh dia bocoran 4 kode anyar Honda. Ada satu yang misterius bro!!….

  1. Asyiiik trnyata Mas Iwan mngluarkn topik bt fbh bego…mar…mar..ente g komen, ad topik bt ngeluarin ketololan qm tuh tp jgn SALAH KETIK lg ya…wakakakaka

    Like

  2. surya pada Desember 29, 2013 pada
    7:38 AM
    ayo fbh….. tunjukkan lagi kethuololan
    mu…..
    muahahahahahaha

    surya pada Desember 29, 2013 pada
    7:41 AM
    jangan berharap terlalu banyak sama
    honduongok AHM..
    apapun motornya, kalo buatan ahm
    pasti kualitasnya jelek…
    muehehehehehe
    ————————————–
    artikel apa,komennya apa…kelihatan sarap aje ne orang.yg dongo n dongo situ kali..bikin baca komen jd mls

    Like

  3. wow ngahaem nurunin matik dgn kekuatan penuh, yimm bakal dihajar bolak-balik atas bawah nih, solusinya yimm nurunin filano aja buat counter attack serangan ngahaem di segmen matik.

    Like

  4. @ 32. adam
    Klop ya berarti…
    @ 40. dyno
    Pertanyaan sampeyan sama dengan saya. Kapan Suzuki dan Kawasaki bisa dibahas??. Pengen banget dapat bocoran tentang produk mereka. Herannya selain Honda dan Yamaha….mayoritas adem ayem tidak ada pergerakan. Kalo ada pasti dengan senang hati saya bahas diblog….
    @ 41. Aden & 46. Sukardjo
    Kalau itu pasti rilis bro. Cuma artikel ini hanya membahas kode yang betul-betul baru. kalau vario 110 kan sudah pernah saya bahas. Btw New Vario 110 berkode K46A…

    Like

  5. Mari kita tanya marwoto bego kira2 kombinasi huruf dan angkany ap? dan disinyalir fbh bego jg lg brtanya am dedengkot bego alias marwucooooookkk…wakakakak

    Like

  6. Metik d bikin hancur lebur ama AHM … kompetitor ga d kasih napas . semua rasa bakal ada d metik AHM .. dari rasa jeruk ampe rasa kebembem .

    Like

  7. 49. fBH muka tembok – Desember 29, 2013

    Matik murah sangat cuocok buat kaum muiskin tante2 berjenggot ala fbh…..

    Hihihihihihihihi
    =====================================================

    tong lu tiap hari nyampah melulu……. periksa dulu gi sana ke psikiater……..

    Like

  8. Lebih baik gausah bli produk pabrikan ini.. Pelit, ga denger kemauan konsumennya, mahal yang ga jelas & ganti chasing. Mengklaim motor irit, ya jelas irit ga ada tech dimotor itu. Ujung2nya hanya pgmfi

    Like

  9. Wakakakakakakakakakakakakka

    Hihihihihi

    Kaum muiskin fbh girang bgt di juejali matik murah sama ahm….

    Sadar gak mampu beli sport

    Hihihihihihihi

    Like

  10. Fby ketemu fbh dijalan

    Fby make sport

    Fbh make matik muarah

    Hihihihihihihi gak level

    Beda kasta coyyyy

    Yamaha dilawan

    Hihihihihihihi

    Like

  11. mungkin macam mio dengan mio soul? Beat beda cc kali mas iwan? Jadi yg satu penyegaran, satunya beda cc?? Ah, tunggu penerawangan mbah iwb aja

    Like

  12. fBH muka tembok pada Desember
    29, 2013 pada 8:01 AM
    Matik buat cowo cuma T-MAX…..
    Matik buat tante2 berjenggot cuma
    beat sama wuariem
    YAMAHA dilawan……..
    Hihihihihihihi
    ——-+++++++—————
    kalo xeon gt buat siapa y?
    soal nya cowok pake TMax,tante2 pake beat…

    Like

  13. Paling seneng komen ane disamberin kaum muiskin fbh

    Hihihihihihihihihihihih

    Jg paling gampang mancing2 kaum muiskin fbh….

    Hihihihihihihihiih

    Like

  14. Bosen baca artikel tentang h dan y , sekali – sekali mas IWB bahas merk motor lainlah seperti motor china yg dulu sempat mengoyak pasar roda dua tanah air, gak semua mochin jelek kualitasnya ada yg bagus juga lho, tak terbantahkan orang jepang juga belajar dari bangsa china yg lebih dulu maju, juga di bagian negara lain khan ada produk barunya. kesan dianaktirikan tuh merk lain. Kalo bisa sejarah masing-masing Merk motor dibahas gamblang,, baik itu moped atau sport,,, khan lebih seru…. Hanya saran.

    Like

  15. beli metik dicap orang miskin????

    berarti yang beli meong j, meong gt, suneo gt, keong racun itu miskin-miskin berarti 😆 😆

    Like

  16. Hihihihihi…..

    Udah ada 4 ekoor fbh yg kualap sama komen ane…..

    Hihihihih

    O iya,panglima marwoto pimpinan fbh pualing tuolollll kok blm nongoollll yah…..

    Lg nyebar brosur kali

    Hihihiihihihihih

    Like

  17. heran,,,
    demen banget sama honda
    kemarin iklan honda beauty
    sekarang kode buntutnya honda.
    yang lain kan banyak ada viar, ada tviars dan yahamaviar.

    Like

  18. Lagi bosen liat gaya BC para Fansboy yg tiap hari sama. hahaha
    mulai dlu gitu2 aja, g ad kreatifnya sama sekali.

    back to topik:
    Makin banyak yg mau release tiap tahun
    Kalo dipikir lagi bisa2 tiap bulan muncul satu produk baru.
    lama-lama kayak handphone 😀

    Like

  19. mas-mas inget! bos hrc aja ngasih selamat ke pembalap yamaha dari jepang, ini orang indonesia berantem gara2 produk jepang? malu dong!!!

    Like

  20. Udh udh fbh ngalah aja..
    Cukup bilang aja AHM tu jelek2 produknya..
    YIMM tu bagus2 kabeh..
    Ben lego atine fby..
    Ngesakno rek mosok kq honda payu terus??
    Kasihlah yamaha ksempatan bwt jualan..
    Ok ok..

    Like

  21. R15 vs CBSF…………kasih 6 detik (fakta)
    R15 vs CBR 150…….kasih 3 detik (fakta)

    Hai R15…!!!!
    Kalo brani jangan di sirkuit dong…..
    kalo brani jangan di drag lurus dong…
    Kalo brani di atas kertas donggggg…
    Pliiisssssssssssss….
    Kita balapan diatas kertas ajah ya… Pliiisssss

    Like

  22. FBY pekok hassu pada Desember 29, 2013 pada 9:53 AM
    FBY muka tembok@Dasar FBY yg paling
    pekok,,,,A.S.S.U loe,,,,,

    FBY pekok hassu pada Desember 29, 2013 pada 9:57 AM
    FBY muka tembok@dasar sales
    koplak,,,,b.a.b.i loe,,,,

    ——————————————-

    lihat kan komen fbh itu ya cuma gitu…
    kalo kalap isi bonbin yg di omongin..

    muahahahahahaha

    Like

  23. Hai FBY…kalo brani R15-mu lawan CBR ane di atas kertas donggggg…!!!
    Jangan cm di sirkuit & drag lurus dongggg…!!!
    plissssssssssssss….

    Like

  24. yamaha mengakui kualitas R15 india itu jelek,, dan untuk meningkatkan kualitas maka R15 akan di produksi oleh YIMM…
    eehhhh ehhhh….. kualitas R15 india yg bgono dah mampu nguamplengin cebong…

    lha kalo cibi cibi ngierrrr 150 ngieeerrr… buatan thailand kualitasnya mantab,, ehhh mau di produksi AHM yg terkenal jika membuat motor maka kualitasnya pasti bobrok.. mau jadi apa tuh cibi cibi cibi ngileeerrr 150 ngileerrr…

    muahahahahahahaha

    Like

  25. salam motor sport berkaki kurus cibi cibi cibi ngieeerrr ngieeerrr ngileeerrr geterrrr…. muahahahahaha

    upzzzz… katanya motor sport,, kok namanya cibi cibi cibi… muahahahaha

    Like

  26. kamptreter keno sindrom marwoto akut ……

    alamat marwoto bonus akhir tahunnya gede nich .. target tercapai …. qiqiqiqiqi

    *bonus ku sudah kuterima .. panen lumayan …. alhamdulillah

    Like

  27. 108. Bajahitam – Desember 29, 2013
    Lagi bosen liat gaya BC para Fansboy yg tiap hari sama. hahaha
    mulai dlu gitu2 aja, g ad kreatifnya sama sekali.
    —————————————————————–

    mau gmn lagi bro mereka hidup dari BC disini kok yah tiap hari BC lah kerjaannya dr warnet sama pisang goreng teh manis untuk menghidupi keluarga mereka bro,,kasian anak istrinya makan duit gak berkah,,,cari kerjaan yg lebih berkah tong,,

    Like

  28. masukan saya buat ahm,, nanti kalo bikin motor baru kasih nama yg bagusan ya..
    nich ane kasih masukan…
    suparno pit, tulkiyem, tukiman 1500, paijo pit s, sakinem ngek 125, vvaria, beaty fi, megasariem 1600, tigor 2500..

    muahahahahaha

    Like

  29. cibi cibi cibi,,,, megacorot megacorot megacorot,,,, versah versah versah,,,,
    muahahahahaha

    supera ???
    repot ????
    vvaryo ???
    beati ????

    salam cibi cibi cibi burger…
    muakakakakakakakak

    Like

  30. yg sering BC terus apa ga pada bosen tah? lebih baik gunakan pikiran dan tenaga untuk dirimu sendiri dan keluarga.. perbanyak amal ibadah agar selamat dunia akhirat. semakin sering BC semakin kotor hatimu

    Like

  31. pabrikan kebanyakan bakar kemenyan n dateng ke paranormal…
    makanya giliran bikin motor di namain supra…

    supra natural kaleee yeeeehh….

    muahahahahahaha

    Like

  32. wow di warung mari masih trend be ce toh…

    😀

    semoga langkah positif ahm memberi dampak yg baik buat konsumen dan konsisten dlm meningkatkan kualitas dan pelayanan…

    😀

    ane berharap YIMM menjawab tantangan AHM dengan langkah yg sama…

    😀

    Like

  33. pabrikan yg pingin ikutan terjun ke dunia politik pada zaman bu megawati…

    gak sekalian om di perbaharui tuh nama motor jadi SBY pro….

    muahahahahahahahahaha

    Like

  34. pabrikan yang berisikan banyak laki laki menel n feminim…
    giliran bikin motor laki namanya buanci banget,, verzah….

    muakakakakakakakakak

    ntar bikin motor laki lagi ya om,,,, kasih nama azizah atau siti aminah…

    muakakakakakakak

    Like

  35. hadeeech…..

    dah ahhh… ngakak trus smpe skit peyut….

    intinya,,, ahm tuh..
    boro boro bisa bikin motor yang bagus… nyari nama yang bagus buat motor aja gak becus…

    hadeeeech….

    muahahahahahaha

    Like

  36. Posts
    Video proses tahap awal pembuatan knalpot Yamaha
    R25??….
    Weleh….penebar ranjau paku ternyata tukang tambal ban
    sendiri to?!. Sobek tenan!!……
    Update info…..Yamaha R15 disinyalir meluncur sebelum
    R25!
    Confirmed…..Honda siapkan Vario 150!!!
    Motogp : Gaya Marquez saat ngisengin Pedrosa….
    Rupa detil Honda Revo FI…sudah sangat siap dilempar
    kepasar!!
    Tulisan Terkini
    Hati-hati penipuan iklan online berkedok jual motor
    bekas!!!!….

    Like

  37. justru fby yg bego selagit…banggain mtr sport sejauh ini mana wujud’a??? d negri awang2…apa yg d maksud sport vixion itu??? iyek nggilaniiiii….cbr yg 42jt kita udh pny + beat fi + vario iss cash ga muka kreditan kyk tetangga ….haha

    Like

  38. muehehehehehehe

    bodo amat yeeeee…..

    gw mah kaga pengen motor aneh dari hondongok….
    elu punya ya bodo amat,,, elu gak punya ya bodo amat…. muehehehehehe
    di kasih aja gw ogah mau yg katanya motor hondongok yg mahal sekalipun…..

    mendingan gw beli motor yamaha, suzuki, atau kawasaki..

    coz kepuasan adalah segala galanya…

    motor rongsok hondongok mah buat apa,, bodi getar, nama aneh…
    di kasih juga paling gw jejek aja bodinya langsung bolong…

    muahahahahahahaha

    Like

  39. buat yg nyariin marwoto mohon maaf karena pasien saya yg satu ini sedang dirawat inap, jd g boleh main kemari, setelah di USG hasilnya otak pasien saya mengalami sungsang dan kelilit tali beha, tolong buat para fansboy kompetitor, pasien saya jgn digetokin dan dijedotin lg kelapanya.

    Like

  40. FBY pada blingsatan, sekuticnya gak berdaya, bebeknya tetap masi di bawah kopetitor, dan kebanggaan satu2nya, si delta seng akan segera dapat saingan twinspar. Mereka tampaknya tinggal bisa bc ngawur tanpa dasar. IMHO

    Like

  41. setiap baca komen disini… ane jadi ngakak melulu nih… saling hina kek anak tk. gk ada untungnya woy!!….
    sadar sadar… udah tua juga… :-v

    Like

  42. pabrikan yang berisikan banyak laki laki ngondek…
    giliran bikin motor di namai vvaria n beati…

    muahahahahahaha

    Hhmmm yamaha dibanggain Ъќ ada duitnya , bonusan honda mah dpt ninja rr. Yamaha cuma dpet fiz-r seken ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム

    Like

  43. Yamaha yang dibanggain apanya ? Karyawanya rata2 miskin
    Tau sendirilah astri gitu loh
    Bonus thunan cuma dapet motor alpa seken
    Beda ama karywan ahm
    Tau sendirilah astra gitu loh
    Bonusan bisa kebeli ninja rr
    Kejamin dah hidup , Ъќ pake demo2an segala

    Like

  44. @penyadar doktrin
    bro… semoga lekas sembuh
    memang atit kalo kejedot bisa menyebabkan
    -oblak
    -ongklak angklek
    dan yang paling parah menyebabkan kepunahan.

    Like

  45. Bosen ah liat BC
    Mulai jaman bahuela sampe sekarang yang di omongin itu terus.. kalo g deltaseng, ttup tangki, vbelt tikus, ato konde & MS
    Mau diulang2 sampe kapan 😀
    g ada yg lain kah?

    Like

  46. Well, kendaraan dinas tuyul alay tante FBH siap mengaspal nih tahun depan, disinyalir para tante akan semangat pergi ke pasar ngoahaha…Siapkan dastermu.

    Like

  47. YAMAHA cuma bsa ngBanggain Vixi.
    Malu Dong.
    Knp y, lw naik Motor HONDA it, trasa kyak naik tahta gt, lw nain Mtor YAMAHA, kliatan mtor Murah, murahan lg. Pdhal mahal dr Honda. YAMAHA Abal”.

    Like

  48. maaf mas iwan tolong itu koment2 yang gak brmutu dikarungin aja, msak info bgus2, isi komentnya isi bonbin, dan nyenggol orang miskin2 sgala,
    ane penggemar beratnya blognya mas iwan pngen koment tpi urung krna jadi mles liat koment2 spt itu…

    Like

  49. new DOHC pada Desember 29, 2013
    pada 1:16 PM
    Yamaha yang dibanggain apanya ?
    Karyawanya rata2 miskin
    Tau sendirilah astri gitu loh
    Bonus thunan cuma dapet motor
    alpa seken
    Beda ama karywan ahm
    Tau sendirilah astra gitu loh
    Bonusan bisa kebeli ninja rr
    Kejamin dah hidup , Ъќ pake
    demo2an segala

    —————-
    wkwkwk….
    coment ente cerdas tong… karyawan ngahaem aka fbh yg ngumpet di s*let kawak.. :mrgreen:

    Like

  50. 165. Bajahitam – Desember 29, 2013
    Bosen ah liat BC
    Mulai jaman bahuela sampe sekarang yang di omongin itu terus.. kalo g deltaseng, ttup tangki, vbelt tikus, ato konde & MS
    Mau diulang2 sampe kapan 😀
    g ada yg lain kah?
    ===============================================

    hahahah betul om cuma it” aja perasaan dr dlu..

    bc terlucu dr ep be ye

    #rington helikopter (cb150r)

    #rington rintihanbabihutan (vario)

    #muke syempak (CBR)

    #muka reog (Megapro)

    #penangkal petir (sprot tangki jendul)

    #konde-konde

    kalo dr kubu ep be ha bc e

    #suara desahan tikus (cvt mio)

    #velg goyang dangdut (matic ymh)

    #deltaseng

    #komstir oblag

    #shock ambles

    koment/bc terlucu sih dr mbah darmo

    Like

  51. Satu komen aja deh di artikel matic
    ————————————————————
    Salam K0:00:00medi Puter
    Best Lap Sentul 0:00:00

    Like

  52. Disinyalir kuat Yamaha YIMM sudah menyiapkan kode “YZF36B” Yayasan Zoget Fanbeye Size 36B aka “Roembeng 15” berheadlamp wah gede banget size 36B…… Seeeeeeeeeeeeeemakin di depan

    Like

  53. Waduh kalo Zomeer jadi kemari apa jadinya si NgXrode 115ya… masih lagi sibuk cari kodok di hutan lagi dengan lampu senternya yang wah Gede Banget….. kira2 udah dapet kodok berapa ya Yamaha Ngxrode 115??? Seeeeeeeemakin NgXrode di depan

    Like

  54. FBY pekok hassu pada Desember 29,
    2013 pada 9:48 AM
    FBY Baby.,,
    FBY pekok hassu pada Desember 29,
    2013 pada 9:50 AM
    FBY tembok@raimu koyo B.A.B.I
    ——-+++++———————-
    @om iwan…mohon komen spt ini, yg menggunakan unsur bonbin ditertibkan….buat smua fansboy :smua yg komen itu manusia,jd pakelah bahasa manusia.

    Like

  55. ternyata jepang gak payah jajah indonesia pake senjata utk bunuh org indonesia cukup dgn mobil dan motor aja jepang dapat membunuh org indonesia puluhan ribu org/ tahun

    Like

  56. katro pada Desember 29, 2013 pada 11:05 AM

    yg sering BC terus apa ga pada bosen tah? lebih baik gunakan pikiran dan tenaga untuk dirimu sendiri dan keluarga.. perbanyak amal ibadah agar selamat dunia akhirat. semakin sering BC semakin kotor hatimu

    —————————————————–

    Susah bro hati’y dah gelap.. Dia seneng mancing2 orang marah.. 😦

    Kasia orang tua’y punya anak jd tukang rusuh.. Kasian kluarga’y di kasih uang haram hasil BC.. Tepok jidat tepok pramuka x_x

    Like

  57. @iwb
    percaya gak kang…komentator oportunis di blog sampeyan adalah karyawan atpm motor jepang yg ada di Indonesia. jika sampeyan mau memanfaatkan mereka…saya rasa info akan luar biasa.
    logia gak sih:
    – orang yg membenci produk yg kualitaanya tidak jauh beda, melakukan tindakan provokasi hingga pada batas yg bisa di anggap berlebihan, hanyalah seorang konsumen biasa. saya lebih percaya kalau mereka punya ikatan ” ladang sawah” dengan produk tersebut.
    – orang yg begitu aktif mengkampanyekan produk yg status dia hanya konsumen biasa. hal ini juga ganjil kan…masak sih …
    salam saya buat kalian…ayolah..biarkan aja orang lain menjatuhkan pilihan mereka dengan nyaman. dewasalah…
    @ mas iwan…kok login FB/ twiter untuk komen gak aktif lagi ya…

    Like

  58. @Surya: lu tu banyak cincong emangnya lu bisa buat motor lu aja naik motor kagak bisa ngemeng aja lu seenaknya aja komen emang motor lu apa nvl muke culun lemot atu si cbsf si klotok2 atau jangan2 motor lu cuma yamaha 75 ya wkwkwkwk

    Like

  59. mau di bantu jalan
    togel yang akan keluar
    hari senin telpon 082=313=336=747
    ki soleh sudah
    3kali putaran saya menang
    kemarin menang lagi 4d
    9086 syukur dapat 275jt
    ini semua bantuan ki soleh
    silahkan anda buktikan sendir
    yang punya room terima kasih
    tumpangannya semoga sukses selalu
    (’•.¸( ‘•. ¸* ¸. •’´)¸.•’´)
    «´ Thanks sOb rOoMnya»
    (¸. •’´(¸.•’´ *’•.¸)`’•.¸ )
    ██▓▓█████▓▓████
    SALAM KOMPAK SELALUH

    Like

  60. setelah diamati dg seksama mesin pigson itu kecil banget yach…tp dipasangin baju gede banget….apa ga kedodoran

    ibarat anak TK dipakein baju anak SMA, salah desain atau mmg bener2 salah

    Like

  61. Sy paling ga suka ngeliat tulisan atw komen yg mengandung unsur miskin, dongo dan goblok apalagi bawa2 orang tua. tulisan itu menggambarkan watak seseorang. Apa yg kita tulis itu, kita pertanggungjawabkan. Daripada nulis tp isinya sampah semua mendingan baca aja, atau tdk sama sekali bro. sorry bro Sy miris doang liat tulisan komentarnya. Sorry bro

    Like

  62. Kalo bener Zoomer X yang kaki”nya sama persis kaya aslinya di Thai, Nasib skutik pabrikan sebelah kaya gimana ya ??? Belum release aja ane udah ngiler buat nemenin si ndut spacy… Atau mungkin kodenya buat Spacy baru ya ?? Hhaa, ngarep…

    Like

  63. Artikele iseh enak dipangan ora iki Lek Iwan?
    Trus opo akhire K25G mau?
    Iki nembe wae aq nemu gambar drawing dies K25G, 27 Maret 2014 – meh 3 sasi seko artikele sampeyan iki..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s