Lho…Yamaha India juga akan rilis produk tanggal 7 Januari nanti bro!!

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…entah ada apa gerangan dengan Yamaha. Setelah YIMM memberikan konfirmasi akan rilis produk anyar tanggal  7 Januari nanti yang disinyalir merupakan peluncuran Xeon 125 GT….diIndia ternyata Yamaha juga punya agenda serupa. Seperti dilansir Bikeadvice berjudul “BLOCK YOUR DATE: Yamaha India to Launch New Product on 7th January”…..mereka kompakan rilis produk baru ditanggal tersebut….460x150(1)uk460x140(Gif)

Dari prediksi Bikeadvice…..skutik baru sedang disiapkan oleh Yamaha India pada tanggal 7 Januari 2014. Kemungkinan terbuka menggunakan engine 113cc seperti Ray atau mungkin malah lebih besar yakni 125cc. Prediksi kedua adalah hadirnya motor entry level yang hingga saat masih dalam daftar tunggu diIndia. Yup….niat Yamaha untuk meracik motorsport dengan banderol paling murah sedunia memang pernah diungkapkan namun hingga saat ini belum terealisasi. Jawaban gamblangnya akan terungkap tanggal 7 nanti…

So….kira-kira produk apa yang akan dirilis Yamaha India?. Dan apakah betul ditanggal 7 Januari Yamaha Indonesia bakal meluncurkan Xeon 125 GT atau malah ada hidden agenda untuk memamerkan R15 dan R25 seperti yang diungkapkan pak Dion (YIMM)??. Kita tunggu aja 10 hari lagi brosis. Seru ki koyone. Btw…kompak bener nih Yamaha India ama Indonesia :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

150 thoughts on “Lho…Yamaha India juga akan rilis produk tanggal 7 Januari nanti bro!!

  1. Yamaha India = Bajaj Indonesia
    ———————————————————
    Salam K0:00:00medi Puter
    Best Lap Sentul 0:00:00

    Like

  2. Disinyalir kuat Yamaha India dan Indonesia sedang melakukan merger MS nya yang selama ini cuman 3% aja… kl gk merger nisa kukut aka Hamsyong. kasian si salesnya tu jualan gitar sama seruling SOHC khas Yamaha. Mesin SOHC klepnya 16.. seeeemakin di depan

    Like

  3. Wakakakakakakakaka

    Hihihihihihihi

    Mau liat gerombolan fbh pada kaluap lg ahhhh

    Hihihihihihihi

    Kasian,katanya ahm pabrikan kaya raya ..ngadepin sport yamaha sama kawasaki aja TER_SEOK2

    Hihihihihihi

    Like

  4. R15 sama R25 jgn dikeluarin lah….

    Kasian cebo’ong,..paling enggak biar bisa mendekati NVL dl lah

    (Harapan gerombolan fbh)

    Hihihihihihihihi

    Like

  5. 37. Sukardjo – Desember 29, 2013

    Baru beli motor genap stahun,dah nongol motor2 baru yg keren2…galau masbroh…
    ======================================================
    Yang lebih parah itu motor barunya sama tapi harga lebih murah banget. capek dh……. sambil lirik lirik Xeong RaCun warna pelangi di Playgroup… Seeeeeeemakin Murah

    Like

  6. yamaha adalah pabrikan yang mencerdaskan dan membuka mata manusia di era pembodohan yg di lakukan hondo sampai sekarang dan sampai kapanpun….

    muahahahahaha

    yamaha semakin di depan..

    hondo n fansboynya semakin nduongok..

    muahahahahahaha

    Like

  7. Disinyalir ahm mengerahkan pasukan salesnya ngemis2 di pinggir jalan biar sport ahm bisa bersaing sama spor yamaha….

    Hihihihihihihi

    Like

  8. Bener bener Merger yang Klop aka Sempuna nh Yamaha…. kombinasi musik njoget Tumbar Jahe tumbar jahe dengan Seruling Bambu SOHC Khas YIMM…. wes pasti jos tenan kl FBY gerombolan Berjamaah naek metik dengan vitur Gheal gheolnya nh…. tarikkkkkk jek… Aacah acah Seeeeeemakin Gheol di depan

    Like

  9. pembodohan yang di lakukan oleh hondo,, secara tidak langsung di bongkar oleh yamaha dan merk lain dengan memberikan dan menunjukkan produk yang lebih berkualitas namun lebih murah….
    ibarat kata…
    ini lho bro… produk yg lebih berkualitas dan lebih canggih… gak semahal produk buatan sayap sengklek dengan tehnologi jadul dan kualitas buzuknya itu kok…

    lihat lah hondonguok,, harga produknya mahal mahal tapi kualitas jeblok bodi getar…

    muahahahahahahaha…

    honduongok n fansboynya semakin nduongok…

    muahahahahaha

    Like

  10. Disinyalir kuat Yamaha YIMM akan mendapatkan bantuan buat Nambah MS nya di Indonesia. dengan MS yang menurun menjadi 25% di indonesia th ini. sehingga di merger dengan MS Yamaha di India yang cuman 3%. maka total MS Yamaha aka YIMM menjadi 28%.. hehe lumayan lah…… sambil melirik MS Honda 62% Seeeeemakin di depan…???

    Like

  11. fBH muka tembok pada
    Desember 29, 2013 pada
    2:41 PM
    AHM=MOCIN
    Mesin bru turun dr
    dealer dah klothok2
    Gitu kok mau jungkalin
    kedigdayaan NVL
    Hihihi

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    sama aja kaya produk sesembahan ente mocin jg kualitasnya ga percaya coba tengok stoplamp jupiter z1,scorpio yg angguk2kan kaya orang celeng xixixi
    terus velg mio dan generasinya yg geal geol kaya orang celeng jg xixixixixi

    Like

  12. surya pada Desember
    29, 2013 pada 2:46 PM
    pembodohan yang di
    lakukan oleh hondo,,
    secara tidak langsung di
    bongkar oleh yamaha
    dan merk lain dengan
    memberikan dan
    menunjukkan produk
    yang lebih berkualitas
    namun lebih murah….
    ibarat kata…
    ini lho bro… produk yg
    lebih berkualitas dan
    lebih canggih… gak
    semahal produk buatan
    sayap sengklek dengan
    tehnologi jadul dan
    kualitas buzuknya itu
    kok…
    lihat lah hondonguok,,
    harga produknya mahal
    mahal tapi kualitas
    jeblok bodi getar…
    muahahahahahahaha…
    honduongok n
    fansboynya semakin
    nduongok…
    muahahahahaha

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    sma aja bro yamimpi jg suka melakukan pembodohan sma masyarakat di indonesia, contohnya emang ada teknologi motogp nempel di motor harga 15 jt udh gitu di taronya di motor bebek lagi wkekekekekekek

    Like

  13. 57. bolang – Desember 29, 2013

    wow. yamaha india mw bikin semprot entry level trmurah sedunia lg level paling bawah klo yimm sih ogah semprot entry level.
    ====================================================
    Sayang Yamaha YIMM cuman teknologinya aja yang entry level mentok SOHC….. N Sayang FBY di Indonesia masih pekok mau aja di kibulin YIMM. coba djual di luar negri??? Produk Yamaha laku di india cuman 3%.. konsumen disana udah pinter2 pada melek teknologi. di indonesia FBY metiknya aja udah sadar pindah merk sebelah.

    Like

  14. yang di bahas fbh gak ada yg lain kecuali msalah market share aka ms…

    muahahahahahahaha

    sales,,, sales….

    sono lebih giat lagi nebar brosur sambil dangdutan di pinggir jalan…
    dut tang tang gen dang duuuuttt….

    muahahahahahahaha

    Like

  15. jarang loh ada teknologi mocinGP eh salah motoGP ding, yg nempel di mesin sohc..

    wkekekekekek motogp is fby pembodohan teknologi

    Like

  16. pengalaman aja ya…. saya punya motor honda supra X 125 lansiran tahun 2007, unt body” emang gampang geternya, tapi urusan mesin emg manteb dah, sampe sekarang blm pernah yg namanya turun mesin atau keluar asep dr knalpot tanda klep bermasalah, kesimpulan untuk mesin emh motor honda top dan berkualitas,,,, dirumah jg ada Xeon genersasi pertama dan emang body ga gampang geter, tapi ya itu boros banget sama akinya…. udh ganti aki 4 kali sampai saat ini. supra malah baru 1 kali

    Like

  17. SOHC adalah kepanjangan dari kata SOmplaHC / SOMPLAK merupakan bahasa mazapahit kuno zaman angling dharma masih naek naga 5 spit bermuka sinchan..

    wkekekekekekek

    Like

  18. Faktanya adalah produk Yamaha aka YIMM cuman laku di negara Indonesia aja. jadi APAPUN akan dilakukan Yamaha buat iklan, sponsornya. termasuk MOTOGPnya. emang gk njambung sh produk motor komuter YIMM tp sponsornya MOTOGP. plagi koar koarnya dikit dikit motogp, teknologi motogp, piston motogp, silindr motogp, warna motogp, Tapi ya lihat dulu BRO produk YIMM itu motor apa??? iklan yang dipaksakan karena motor Yamaha cuman laku di sini. bener bener konyol kan… mana ada motor laki komuter SOHC teknologi motogp?? la wong bikin OMR aja si pigson di umpetin dalam BASKOM gt. malah pake motor india mesine di oprek oprek pisan… buktikan dong teknologi motogpnya mana??????????? Isin Isini cak, ngojek ae sono blusukan gang, pasar……

    Like

  19. yamaha aja mengakui ko kalo motor sport itu DOHC cuma fby aja yg otaknya ga maju2 maunya SOHC muluuuuu yg asal muasalnya merupakan mesin racikan prazurit mazapahit wkekekekekekek

    Like

  20. yang lebih konyol lagi ada motor metik warna motogp…. emang para Sissi FBY mo diajarin ngebut ngebut ke pasar apa.. onok onok ae YIMM itu… sponsornya motogp. tp gk punya motor sport. ya udah, terpaksa motor komuter sama metiknya di cat motogp…. memlukan ko…. Seeeeeeemakin motogp….

    Like

  21. 85. surya – Desember 29, 2013

    iya deh fbh,, iya…..
    motor honda bagus..

    dah jangan nangis ya.

    muahahahahahahahaha
    ===================
    yaelah jangan gitu om sur ayo lawan lagi….
    dah pada nyolot tu FBH… 😆

    Like

  22. “OMR Yamaha Sentul”…. Panitianya YIMM indonesia. motornya dari India R15, pembalapnya spanyol, iklannya motogp. la ko acarae di indonesia itu sponsori apa?. la wong motornya djual di india pk Dhe.. gk nyambung… y mau di tunjukkan YIMM OMR di sentul itu apa? malah knsumen pada tau… ooooo bikin balap disini itu karena di india gk berani aka takut sama CBR150. di india udah disiapkan pentung sama CBR150. makae beraninya balap disini buat nyaingi downgradenya CBR aka cibi cibi… hahahahah memalukan men… itu si pikson teknologi motogp di umpetin dimanaaaaa? seeeeeemakin ngumpet….

    Like

  23. Yimm bonusan cuma bisa kebeli alpa seken
    Ahm bisa kebeli ninja rr kaleeeeeeeeee H̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥=D=-?H̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥ε̲=D=-?H̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥ε̲

    Like

  24. tutup tengki jendol is ciri khas….

    atau mungkin begini nich…

    tutup tengki di buat rata… harga naik 1 juta lima ratus lima puluh lima ribu rupiah..

    muahahahahahahaha….

    Like

  25. Yamaha Ъќ tau malu pke gelar semakin didepan ,
    Ъќ punya malu
    Pnjualan pasar honda 65% sisanya dibagi merrek lain
    Gimana mau kaya orang yimm , motornya Ъќ laku
    Klo kata kepla seksi saya ” yamaha itu udah gila “

    Like

  26. Kok palah ngomongin MS.sportnya honda masih ndlosor2 bro..sportnya yamaha masih di atas angin,honda itu yg laku keras metiknya,untuk sportnya honda masih di kepretin yamaha..sportnya honda masih terseok seok,yamaha masih merajai di mtor sport..(indo)

    Like

  27. wkwkwkwk…

    ada orang dari ahm hondonguok menghina orang yimm….
    om dari hondo sana ngomong sama orang yimm sana… ngomong langsung keknya lebih bagus deh… muehehehe

    kasihan juga ya tuh org ahm,,, kalap sampe menghina orang yimm….

    mungkin ada orang dari yimm yg ingin mmblasnya…???

    kalo saran saya sich biarin aja….
    jgn di ladenin,,,
    ntar kalo di ladenin, kasihan ntar ayannya tambah kumat… muehehehehehehehe

    Like

  28. Wakakakakak..sales fbh tolol bnyk trdeteksi dsini..ngakuny pnya kepala seksi yaitu marwoto sitolol…mar…mar..training dl neh salesmu biar smakin bego prmanen…wakkakak

    Like

  29. Kasihan neh tetangga sblh ane sales ahm…tiap hri makan indomie..krjaan ngutang mulu dwarung sblh..trpaksa mnghalalkn brbagai cr…ane ksihan jdny..hiksss g tega coy tp y mw gmn lg nasib jd sles ahm..boro2 dpt bonus bt mkan aj ngeemis dlampu merah smbil dangdutan….cucooookkkk…

    Like

  30. 111. fbh bego permanen – Desember 29, 2013

    Kasihan neh tetangga sblh ane sales ahm…tiap hri makan indomie..krjaan ngutang mulu dwarung sblh..trpaksa mnghalalkn brbagai cr…ane ksihan jdny..hiksss g tega coy tp y mw gmn lg nasib jd sles ahm..boro2 dpt bonus bt mkan aj ngeemis dlampu merah smbil dangdutan….cucooookkkk…
    ================================
    ente sales ya bro? ampe segitunya ga terimanya…..
    hahhaaaa tahan bro tahan,, pegangan,, #awasbantingHP

    Like

  31. Kepala seksi ahm (marwoto) bego kmn ya….para sales mw minta ttd neh..wakakakakak..sales ahm bnyk mkn hati am marwoto,sring salah ketik klo input bonus…wakkakakakak

    Like

  32. Biker india mlek teknologi? Maap bro.. Bknny kt udh pd tau kl kualitas finishing disono dibawah standar kt dimari? Ingt kasus p200ns yg mandek krn msti QC ulang kn? Isu R15 dilokalkan disinyalir jg krn alsn ini.. Mrk anteng dgn kualitas yg rendah mgkn krn buta merk jg kl yak? Atw disono emg blm ada produk bgs sbagai pembanding?
    Jd klw suatu merk lbih laku di india krn mrk tau produknya lbih bgs.. Think again bro..

    Like

  33. Sekali lagi, tolooong jangan mbahas MS. Pasien ane kepalanya sakit buanget. Apabila terus menerus bisa ayan akut dia. Please…. Ane mohon…..

    Like

  34. sepertinya bukan matik 125cc
    Yamaha India sudah punya Ray 125 dan belum punya matik murah seperti Honda yg punya 2 matik 125cc, 2 matik 110cc

    Like

  35. ===========================

    Akhir tahun 2014 AHM berencana
    merilis 7 odong-odong………………
    Sekalian membuka balap odong2..

    ===========================

    Like

  36. ms di indi memang jomplang bener, jumlah dealernya pun juomplang, antara 80 dealer yamaha di seluruh wilayah nehi2 dengan ratusan bahkan sudah mencapai ribuan (setelah pisah dengan hero) dealer honda di seluruh wilayah india.
    kapasitasnya pun jomplang, antara 350 rb (kabarnya akan ditingkatkan jadi 500 ribu) kapasitas yamaha per Tahun, dengan 250 ribu kapasitas honda per Bulan.

    Like

  37. FBH jangan kencang2 ngomongin SOCH, ntar pimpinana FBH ngamuk lho. . .

    motor pimpinan FBH aka marwoto kan SOCH.

    Verza dan NMP jangan dilupain juga ya FBH.

    Like

  38. Pendekar Kesubuhan pada
    Desember 29, 2013 pada 2:47 PM
    fBH muka tembok pada
    Desember 29, 2013 pada
    2:41 PM
    AHM=MOCIN
    Mesin bru turun dr
    dealer dah klothok2
    Gitu kok mau jungkalin
    kedigdayaan NVL
    Hihihi
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    sama aja kaya produk sesembahan
    ente mocin jg kualitasnya ga
    percaya coba tengok stoplamp
    jupiter z1,scorpio yg angguk2kan
    kaya orang celeng xixixi
    terus velg mio dan generasinya yg
    geal geol kaya orang celeng jg
    xixixixixi

    ________________________________________

    sudah mas diemin aja
    namanya orang bodo, saking bodonya sampai ga sadar dirinya sendiri bodo!
    d kasih plastik yang lebih bagus untuk nutupin dalemannya yang busuk aja ga tau dia, malah kegirangan lagi…
    namanya orang bodo diemin aja mas

    Like

  39. Makin bikin penasaran tu sama tampilan R15 lokal lek… Penasaran bgd
    Kalo CBR 150 tampilannya udh ketauan,paling gnti model lampu kyk CBR300 aja. Ora urus ama sales2 / fb2 yg lg bakar2an 😀
    Gw si org netral nyatanye gw pnya 1 produk H tp jg pnya 1 dr Y

    Like

  40. masih ada aja pasien ayan yg tahan ngomongin sport cuma dohc. padahal doktrin itu bikin kejedot bolak-balik, maju kena mundur kena, bikin ludah berasa manis (jilat lagi terus).

    Like

  41. FBH harus btrima kasih sm YIMM, krn sejak mahkota MS Honda sempet direcokin Yamaha akhirnya kt dpt produk AHM yg ky fitur dan bervariasi dlu kt dpt produk AHM yg cm ganti baju doank, ga itu bebek atopun sport. YIMM jg yg mbuka mata AHM bahwa supraX yg ganti baju ato megapro ganti jubah tidak bkin konsumen tertarik. Tapi jgn lupa FBY jg harus terima kasih sm Kawasaki. Kl bkn krn Ninja 250 yg fenomenal, mgkin r25/r15 ga akan pernah dibuat YIMM

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s