Iwanbanaran.com – Lumayan kaget kangbro saat IWB mendapatkan informasi susulan tentang project FMC CS1 (suwun buat sumber setia IWB). Disela libur Natal…dilalah IWB malah mendapatkan updated info tentang kode produk K56A. Full model change atau biasa kita sebut sebagai versi reborn City Sport yang ternyata melibatkan langsung Honda Jepang dalam proses pengembangannya…..
Dari info yang IWB terima…..beberapa vendor yang terlibat langsung dengan project K56A diharuskan mengirim sampel part keHonda Jepang minggu kemarin. Permintaan ini cukup mengejutkan secara diAHM sendiri untuk FMC CS1 belum ditemukan tanda-tanda start. “Kita kirim sample ke Jepang sebanyak ** pcs, sepertinya CS1 ini akan di godok dulu di sono. Wah Gak main-main nih kayanya kang…padahal AHM ajah belum Kick Off/belum start projectnya..” tutur sang sumber ke IWB. Weleh…sadis tenan ki kayaknya….
Seperti yang kita tahu….Honda disinyalir sedang menyiapkan project rahasia dengan kode FMC CS1 atau bisa diartikan full model change CS1. Upgrade dari 125cc menjadi 150cc…..CS1 nanti diduga kuat menggunakan basis engine dari CB150R. Selain itu desainpun menurut prediksi nyomot dari gen Sonic 125 atau layaknya Suzuki Satria FU yakni ayago bike. Asyiknya Honda Jepang terlibat langsung dalam project K56A seperti K15 aka CB150R. Tanda mereka sangat serius menggarap CS1??. Sepertinya sih begitu brosis…
Last….engine DOHC 4 klep bakal menjadi sisi jual sang CS1. Pintarnya dengan platform kembar (CB150R)…..cost bisa ditekan semaksimal mungkin. Ujung-ujungnya pricing lebih terjangkau sehingga market yang dibidik makin luas. Project K56A disinyalir baru mulai jalan diIndonesia per 2015 nanti. Ditunggu saja…..(iwb)
Noted : Sketch Zaphirecore
Pertamahhhh…
LikeLike
Posisi harga nya dmana nii
LikeLike
gak jadi suntik mati?
LikeLike
Joss
LikeLike
wah cesss
LikeLike
keren tuh
LikeLike
Mantap neh! Engine 150cc DOHC honda wat ganjal satria.
LikeLike
Lumayan… Absen pagi
LikeLike
Boleh juga…
LikeLike
Pertamaxxxx,,,,
LikeLike
Joss !
LikeLike
baca dulu
LikeLike
Kalo harga 6 jt .
Ane beli 2 biji .
😀
LikeLike
Podium kah,,??
LikeLike
Mak nyus..
LikeLike
kalo CS1 dah keluar, gimana entar nasib penjualan suzuki satria kang? makin merana dong suzuki kalo penjualan lebih bagus CS1
LikeLike
Jelas ini bakal 6 spit .
Trus kalo gir belakang ganti punya polygon
Total jadi 12 spit ..
Josss !!!
😀
LikeLike
Wih sangarr….
http://belalangmerah.wordpress.com/2013/12/25/yamaha-r15-akan-dirilis-awal-tahun-depan/
LikeLike
Honda masih penasaran ingin menaklukan Fu 150, apalagi dg NVL lebih penasaran lg… salam SK2000
LikeLike
kalau ini produk sukses ,dah gak tau bagaimana nasib suzuki :D.
http://rpmsuper.wordpress.com/
LikeLike
Sadis tenan mas..
LikeLike
ah tenane lek
LikeLike
aneh…
mbah darmo komen joss pada artikel honda.
berharap dapat pertamax dan mungkin juga sangat ‘terpesona’ dengan kabar ceeswan reborn.
LikeLike
sip
LikeLike
masih lama
LikeLike
wow pusat terlibat! serius bgt neh
LikeLike
50 besar..
LikeLike
Jozz…
LikeLike
ini mmgenai MS untuk batangan NVL saat ini puncak klasemen, ayago Satria fu pemuncaknya (mmg gk ada pabrikan lain yg ayago slain athlete). klu cs1 150cc dohc jelas2 ini saingan berat. yg dsasar alayer n msh sekolah. jk dulu untuk NSR SP jpn trlibat langsung, ini CS1 jpn trlibat langsung yo seru bgt, cs1 perform byk dkebiri dr sonic
LikeLike
Mntaplah…
LikeLike
Wow aza deh
LikeLike
Usul aja buat 4hm,
Yg suka gambar pemandangan sawah dan matahari terbit kenapa kagak dilibatkan,
Padahal sketsanya juos loh ya
*baca dulu komn ane selama 6 detik baru deh entar paham maksutnya*
Behahahahaha
😆
LikeLike
ᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧadaᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧ
2015 kelamaaan bro ckckckck
ᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧᅧ
LikeLike
Wah aku telat 6 detik,gagal podium
LikeLike
Wdeww ahm gak bs bkin motor apaya,,??
moga di jepang sono dpt desainer yg aptudet…wkwkwk….!!!!
LikeLike
bodonya suzuki full desain & pengabutan minim pergerakan, kl thn depan sj model satria msh gitu2 jg ya selamat berbahagia
LikeLike
Cs1 sohc 125cc 2klep 17juta
Cs1 dohc 150cc 4 klep pendingin cairan 21jt….
Ngimpi fbh kuat beli…..
Hihihihihihihihihihi
LikeLike
hadeeehhh…. 2014 aja lom masuk, hrus nungguin lg 2015 xixixi….. Ganti nma aja jgn cs1.pke nma ULTRA SONIC 😀
LikeLike
Jgn brharap trlalu tinggi pada aham, tar gedubrakkk…
LikeLike
Wow keren tuh, pa lg kl YIMM ikt bkin ayago lg dg mkai msin vixion bhahaa juos tenan kui…
LikeLike
mending naik bebek biasa yg torsinya gede aja klo buat perkotaan…..skrg motor yg penting fungsional, nyaman, spare part gampang,…saya dulu penunggang cs1 tp motor sering rewel akhirnya dijual skrg naik sepeda…klo jauh ya mobil…belum kepikiran beli motor
LikeLike
Kenapa “MOTOCAKIL” gak dilibatkan dalam proyek CS1??????
Kan kata fbh dia dosen otomotif n pinter bikin motor juozzzzz??????
Yg sanggup bikin cebo’ong jd 32hp
Tp dalam kertas burem
Dijamin laris ntr…..
Hihihihihihihihihi
LikeLike
pasar 150cc ayago dohc apakah msh diminati…
klo dilihat kyk nya pasar dah mulai jenuh.mlh yg rame kelas batangan 150cc ato skutik…pa lg klo honda jd ngeluarin skutik 150cc..pioneeer di indo neh.
LikeLike
Dulu cebo’ongng di gadang2 buat lengseerkan NVL=GATOT
Sadar ahm gak mgkin ngejar NVL,sekarang cs1 di gadang2 buat lengseerrrkan FU…
Kesanya ahm kelimpunggggan
Hihihihihihihiihihi….
Saran saya mah,bikin satu motor sport yg desainya JUOS…itu aja….
Hihihihihihi
LikeLike
menunggu sampe berkarat
LikeLike
Sepertinya honda bakal menggunakan mesin local 150cc dochnya untuk semua varian sportnya dr cb150r, cbr 150r dan cs1 reborn….secara harga akan head to head dg competitor…..!!!!bakal sengit pertarungan motor sport…kayaknya nich!!!!
LikeLike
Hihihihihihihihihihihi
Ahm sadar mesin cebo’ong itu sekelas mesin buebuek….
Makanya mesin cebo’ong diturunkan buat buebuek cs1…
Hihihihihihi
LikeLike
harusnya cs1 reborn gak cm 150cc dohc 4 klep…coba naikin jd 175cc ato 200cc dohc 4 klep 2 busi..jozzz tenan nek iku.model ayago…wes msti fu keok…bisa jg mlh menjungkalkan sang kakak aka cb dan selevel nya.
orang indo kan yg pnting kenceng…waqaqaq
LikeLike
Motor gak laku mau dipermak supaya laku….
Percuma…..
Saran saya mah,biar cs1 laku,suruh sales2_nya 24 jam non stop nyebar brosur di pinggir jalan…
Hihihihihi
LikeLike
Akhh..sorry banget masbro fbh sekalian…gw telat 6 detik…pdhl udah pake teori 32hp on kertas buram, masih aja belum terpangkas 6 detik. Oh hiya lupa gw….rupanya masih resep coi…..aiyoo.
Well….emangnya nih hnd jap mau ngapain sampe tega2nya terlibat bangunin nih zombi3?
LikeLike
Gara2 6 detik ,ahm sama fbh pada kelimpungan…….
Hihihihihihihi
LikeLike
team ayan mulai berbuih buih ,,, 😀 atau berbusa busa ,,, ups nyiprat uuyy ,,, 😀 😀 😀
LikeLike
wkwkwkwk
tanda honda indo aka ahm suka menyelewengkan standard kualitas,, honda jepang mulai mengendus banyak ketidakberesan pada motor2 buatan ahm…
muehehehehehe
tpi ane yakin wlaupun ahm mngirim sample part,, ntar giliran motornya di buat bakal tetep bobrok juga kualitasnya… wkwkwkwk muehehehe
LikeLike
Ini salah satu teknik honda menekan dari segala penjuru dgn cost rendah ..
Strategi’a mantep juga ..
LikeLike
nongkrong
lihat nominasi komengtator paling f3koookk…
LikeLike
wkwkwkwk
ntar giliran produknya mberojol,, pasti cuma motor dagelan… muahahahahaha
LikeLike
“Kita kirim sample ke Jepang sebanyak ** pcs, sepertinya CS1 ini akan di godok dulu di sono.
++++++++++++++++++++
godok jadi rendang ayam jago
LikeLike
sebenarnya basicly ahm masih menyukai dunia R2 ,,, bukan mempertakut atau memperayan yimm dan para salesnya ,,, ahhaayy vicky mode on
LikeLike
serius? Katanya mesin cs1 paling kenceng kok ganti cbsf ne downgrade ato upgrade ya?
LikeLike
mantap 😀
LikeLike
Gosipnya cuma fbh aja yg biasa nyerang bloger
Tp disini pak dosen motogokil di serang juga
Salam cepirit 2 detik aja
LikeLike
CBR 150 di-downgrade jadi CBSF
CBSF di-downgrade jadi CBSF fairing (cbr lokal kw 7)
CBSF jg di-downgrade jadi CS1
Mgkn tar CS1 di-downgrade jadi Supra 150….
LikeLike
gut joB..di tunggu inpo slanjutna
LikeLike
masih liburan jdi masih ngantuk. absen ajalah kang.
LikeLike
absen aja mas…
LikeLike
Roy handle kiri
salam… cepirit!
LikeLike
semoga suzuki tersentil ya dgn kluarnya ayam jago sengklek ini…
n suzuki berinovasi lagi.. justru itu bagus… muehehehe
akhir2 ini memang suzuki tidur inovasinya,, tapi suzuki skali bikin sswatu gak nanggung2,, kualitasnya jga bisa di pertanggungjawabkan..
gak kayak hondo yang gemar menjual kacang rhongsokan ghetar.. muehehehehehe
LikeLike
ayo fbh…. berharaplah setinggi pohon jengkol sama ahm… kan biasanya ambhekha suka bgt tuh berharap tinggi tinggi sekali kepada pabrikan yg gak pernah memuaskan harapan para pemujanya… muahahahaha…
kachian…. muekekek
LikeLike
ga menarik
ga suka model ayago
ga safety
ayago = ban kecil = abegeh tolol = bikin banyak msalah dijalanan = banyak terjadi kecelakaan
fakta!
LikeLike
Bawah ane masih kalap karena diasapin 6 detik per lap dari SOHC OVERSTROKE..xixixi
LikeLike
untuk nerangjangke fu .smo mx .sekalian palag mbah darmo!!!!!
LikeLike
Well….fbh emang p3kok. Semua yg berseberangan dianggap fby….bahkan gw kena getahnya dicap fby.
Trus siapapun yg ngasi tau fakta kalo 32hp itu cuma kertas buram, bukan hasil on dyno atau test yg real yg bisa memangkas 6 detik…dianggap nyerang blogger anu.
Fbh ini koq maunya b3go2in org aja. Kalo anda b3go ya b3go sendiri aja la….jgn ajak2 konsumen lain.
Hwahahah
Eh…koq gw ngakak yee?
LikeLike
ketara bgt ahm cuma mau untung doang tp ga mentingin safety
beda ma honda mobil, yg gue acungin jempol buat safety nya
ahh sudahlah grup astro emg bgitu semua nya
LikeLike
fBH muka tembok pada Desember 26, 2013 pada 8:39 AM
Motor gak laku mau dipermak supaya laku…. Percuma….. Saran saya mah,biar cs1 laku,suruh sales2_nya 24 jam
non stop nyebar brosur di pinggir jalan… Hihihihihi
—————————
sambil dangdutan broh..
muehehehehehehe
LikeLike
Wah honda rakus , mau mengkudeta satria f satos seket juga.
LikeLike
bkal ada lwan bwat pendekar F.U nh?
LikeLike
Untuk desaign honda harus total jangan stengah mateng kyk cs1 yg skarang,….,,di saat fu dan mx berlari jauh cs1 harus dikebumikan
LikeLike
..siapkan peluru buat FU.. *tetep ga tertarik model ayago 😀
LikeLike
Jepang ikut andil dlam pngembngan cb150 tpi dsainya kok jelek mgkin jepang cuma main dsektor msin slebihnya body ditangani ahm
LikeLike
Modyyaaar suzuki iso gulung tikar je
LikeLike
jaos_konsumen biasa pada Desember 26, 2013 pada 9:26 AM
Well….fbh emang p3kok. Semua yg berseberangan
dianggap fby….bahkan gw kena getahnya dicap fby. Trus siapapun yg ngasi tau fakta kalo 32hp itu cuma
kertas buram, bukan hasil on dyno atau test yg real
yg bisa memangkas 6 detik…dianggap nyerang
blogger anu. Fbh ini koq maunya b3go2in org aja. Kalo anda b3go
ya b3go sendiri aja la….jgn ajak2 konsumen lain. Hwahahah
Eh…koq gw ngakak yee?
——————————-
muahahahahaha
asli.. gw juga ngakak broh…..
upzzz……
biasanya penyakit ayan penboy hondongo suka kumat kalo ada penboy yg bersebrangan dengan mereka lagi ngakak…
kachian….. muehehehehehe
LikeLike
Paling ntar jadinya..motor aneh..bentuknya gk jelas..kalau bikin disain tu yg modern..jgn copas..punya tetangga..kualitas plastik diperbaiki jgn pakai plastik ember daur ulang..cat nya juga..biar gk cpt pudar..
LikeLike
Honda bsny ngikut mulu
LikeLike
waduh, malah ra karuan ngko. tidak sesuai selera indonesia
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/12/26/artikel-produk-brand-suatu-negara/
LikeLike
nnnnnyyyang komengtar serius baru genk kampret’er… yuk nyimak nyanyian empriiittttsssss….
LikeLike
Popokdium Lae.
LikeLike
Biar telat 6 tahun yang penting Popokdium Lae.
LikeLike
Kasian suzuki motornya ngandalin satria doank, eh sekarang ada pesaing kuat. Bisa tutup nih suzuki motor
LikeLike
bro jaos bukanya karyawan YIMM?
eh…
LikeLike
Lawan nih CS1 gw.
LikeLike
CS1 gw nih
https://m.facebook.com/photo.php?fbid=689844787692307&id=100000003756277&set=a.157650014245123.32189.100000003756277&source=42&refid=17
LikeLike
Updated project CS1 reborn 150cc…..Honda Jepang terlibat langsung!!!
https://m.facebook.com/photo.php?fbid=689844787692307&id=100000003756277&set=a.157650014245123.32189.100000003756277&source=42&refid=17
LikeLike
AHM payah,ga bisa ngembangin ni mtor.krja nya R&D ngapain aja emg???
LikeLike
Juosss gandoss..
Nitip kang iwan
http://chakim92.wordpress.com/2013/12/25/next-honda-cs-1/
LikeLike
NGOAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
2015,,???
LikeLike
Add Facebook ku yo
https://www.facebook.com/agus.jawa.31542
NGOAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
Add Facebook ku yo
https://m.facebook.com/agus.jawa.31542
NGOAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
Joss
LikeLike
Disinyalir gerombolan tante2 FBH sedang rapat akhir tahun di rumah Pak Dosen Motocakil untuk membahas proyek pengembangan 150cc DOHC SUPERIOR yang tahun depan dipastikan akan lebih cepat 6 Detik dari SOHC OVERSTROKE, “tapi cuma diatas kertas Buram”. xixixixi
LikeLike
Cbr di downgrade jd cebo’ong….
Cebo’ong di downgrade jd duomba guarutttt….
Untung fbh itu TUOLOL TUOLOL
Hihihihihihihihihi
LikeLike
Sial 6detik lebih cepat komen ane,
Padahal ngiklan tanpa resep ajinomoto 32 bumbu,
Mungkin inilah hasil dr teori dan tindakan langsung secara beruntutan jadi menuai hasil 6detik,
Padahal ni ye kali secara material CB sama CBR itu beda bahan,
Masa iya kemampuannya disamain, injeksi juga masih semprot yu CB, kalo CBR sudah uap (sensor O2),
Jangan sok suci wati, dr jaman oprekan pertama FBH yg duluan ngejelek-jelekin IWB di motogokil,
Padahal iwb tmc netral secara cuma news bukan analisis ataupun itung-ituangan,
Ya mungkin itu nanti jadi blog PILOT yg kedua,
Markasnya gerombolan sakit hayi dan diobati pake ilmu kira2 tanpa praktek
😆
LikeLike
mn nih katanya pabrik paling kaya raya….
Bisanya kok cuma ngikut…..
Yamaha punya sport juozzzz ahm ngikut….
Suzuki punya ayago juozzzz ahm ngikut….
Yamaha punya buebuek juozzzz ahm ngikut….
Yamaha punya skutik juosssss ahm ngikut…..
Tp sayang,ahm sama tuolol_nya kek fbh…..
Yg mau di cuontek udah mau renkarnasi baru ahm mulai nyuontek…
Hihihihihihihihi
Apa gara2 6 detik yah…..
Hihihihihihi
LikeLike
d sinyalir fby ayan ga ketulungan….(darmo cs Alm.)
LikeLike
Pabrikan sekaya AHM bikin balapan OMR di Sentul cuma pake sempak keliling sirkuit.
Besok2 balapan jangan pake sempak doang ya, Salam 6 Detik dari SOHC Overstroke Teknologi Mocin GP
LikeLike
Kalo nyari news akurat dan atmosfer market motor di IWB dan TMC, karena lebih dekat dengan pejabat pabrikan.
Tapi kalo mau adu bacot pake ilmu kira2 dan tanpa praktek di blog independen imajinasi tempatnya.
😆
Salam 6detik hasil praktek
LikeLike
Siap hajar efyu…
LikeLike
di sinyalir ahm and fbh duongok gak ketulungan tingkat 6 kelurahan 30 profinsi… muehehehehehe
LikeLike
Pabrikan handongo pekok, bsnya ngikut…
LikeLike
Gaya marketing AHM emang gila.
Tinggal varian sport yang belum dikuasainya. slow but sure MS varian Sport AHM terus meningkat tiap bulan.
Napsu banget jadi yang terkuat.
LikeLike
Sifat dari berita:
Menyajikan fakta dan resiko prokontra adalah masalah perspektif pembaca,
Keobjektifan masih sempurna.
Sifat dari analisis:
Menyajikan opini dan penelitian, karena bersifat opini dan penelitian maka tulisan adalah hasil dari keSUBJEKTIFan penulis.
😆
Pilih adu bacot fakta
Atau
Pilih adu bacot kira2
😆
LikeLike
tapi penasaran juga sih yg di motogokil
32hp itu pke ban cungkring atau udh ban gede?
msh belum ditanggepin ma yg punya warung
klo vixion fairing aka r15 udah jlas, ban ma body gambot wajar cm 27hp itu jg baru 60% belum 100%
klo 32hp itu pas pake ban n body gambot ya oke berarti bner2 motor super
tapi klo msh pake ban n body cungkring ya gitu deh 😆
masih penasaran suer
LikeLike
Disanyaliirr AHM akan menghabiskan biaya 5 Miliar untuk
membuat CBR 150 DOHC Superior engine bisa bejaban 6
detik sama R15 SOHC Overstroke.
Dan untuk Kepala Mekaniknya akan direkrut langsung si
Motocakil dengan gaji 150jt per race karena berhasil
membuat DOHC Superior kencang diatas kertas buram.
xixixixi
Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke Teknologi Mesin
MocinGP
LikeLike
@kamen raider
Empunya ngitung keluaran exhaust knalpot saja berseberangan sama tukang buat knalpot,
Jadi teori tak selamanya berbnding lurus dengan praktek,
Coba cek diblognya kobayogas
😆
LikeLike
Honda ULTRASONIC??????
LikeLike
Hebat YIMM pabrikan kere kalau bikin balapan langsung level International dan Managementnya sangat Rapi.
Jangan kaya tetangga sebelah koar2 balapan eh modalnya cuma pada pake sempak doang (DOHC Bala2).
Tinggal menunggu kakaknya OMR CBR 150 versi kepala mekanik Motocakil yang bisa membuat 32 HP pasti kata2 tante2 FBH yakin bakal ngasapin SOHC Overstroke lebih dari 6 detik. xixixi
LikeLike
90.Pasha Ungu
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
“^^^^^^ ANCURRR”
LikeLike
joss nih
LikeLike
DOHC Superior 6 Speed Palsu kah?? xixixi
Bawah ane masih Ayan berjamaah gara2 sering lihat angka 6.
Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke Teknologi Mesin
MocinGP.
LikeLike
AHM biarlah jd penguasa matic biar buat Tante Tante FBH pake daster pergi kepasar..xixixi
Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke Teknologi MocinGP
LikeLike
mesin dah fix,tinggal nunggu design body nya gimana, jangan terulang lagi yg nyleneh.
LikeLike
Apdet bener dah
http://monkeymotoblog.wordpress.com/2013/12/25/yamaha-tenere-1200-dan-kansnya-di-indonesia/
LikeLike
113. Penyadar Doktrin – Desember 26, 2013
@kamen raider
Empunya ngitung keluaran exhaust knalpot saja berseberangan sama tukang buat knalpot,
Jadi teori tak selamanya berbnding lurus dengan praktek,
Coba cek diblognya kobayogas
😆
———————-
link dong masbro hoho
😆
LikeLike
semoga kualitasnya meningkat, terutama plastik bodinya yg terkenal getas
LikeLike
Cowok macho tunggangannya Semprot MotoGP tapi hobinya ngerumpi ngomongin Motocakil,he..he..
Mbok jgn ngerumpi diwarung orang, sono ngomong langsung ama Motocakilnya kalo berani, he..he..
LikeLike
Nyemot2 fby lg ngerumpiin mas iwan motogokil kek ibu2 arisan…
LikeLike
Kira2 nya seorang dosen otomotif tentu beda jauh sama kira2 nya fby guooblookk!
begitu kira2… 😆
LikeLike
fBH muka tembok pada Desember
26, 2013 pada 8:27 AM
Kenapa “MOTOCAKIL” gak dilibatkan
dalam proyek CS1??????
Kan kata fbh dia dosen otomotif n
pinter bikin motor juozzzzz??????
Yg sanggup bikin cebo’ong jd 32hp
Tp dalam kertas burem
Dijamin laris ntr…..
Hihihihihihihihihi
———————————————–
bro jgn bawa2 blog sblh, yg punya warung motocakil numpak NVL juga..
slm 6 detik hehe…..
LikeLike
Sadisss…
LikeLike
Berarti Mesin cbsf = mesin buebek dong
LikeLike
Fbh2 udah babakbeluurrrr sama fby.
6 detik lg muncul nickname2 baru dr fbh yg kelimpuungan ganti2 nickname….
Tabiat fbh……
Hihihihi
LikeLike
awas aja nanti, desain sini udah bagus2 direvisi jadi aneh sama si jepang. suka gak percayaan si jepangnya ama orang sini :p
LikeLike
Mantap. ngoahahahaha
LikeLike
Mantap infonya lek
LikeLike
yey yey yey…. mantap!!!
LikeLike
Ahm sadar mesin cebo’ong itu sekelas mesin buebuek…..
Makanya ahm nurunin mesin cebo’ong buat cs1…
Hihihihihihi
LikeLike
@Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
10:07 AM
Sifat dari berita:
Menyajikan fakta dan resiko prokontra adalah
masalah perspektif pembaca,
Keobjektifan masih sempurna.
Sifat dari analisis:
Menyajikan opini dan penelitian, karena bersifat
opini dan penelitian maka tulisan adalah hasil
dari keSUBJEKTIFan penulis.
Pilih adu bacot fakta
Atau
Pilih adu bacot kira2
———————————–
FAKTA berawal dari teori (analisis)…
gue tax bisa kan????? klw ngga jawab, brarti loe bloon.
klw kita mw upgrade mesin.. apakah kita bisa langsung saja bongkar pasang, gonta ganti part dr engine tersebut???????
tlg jawab ya….
1lg…
“6 detik” itu fakta ya????? (sohc r15 nabukin dohc cbsf di sirkuti sentul)
klw “2 detik” itu fakta juga kan?????? (dohc cbr nabokin sohc r15 di sirkuit sentul juga)
#gue ngga mw berdebat loh ya.. gue cuma tanya. jadi, bagi fby yang merasa plg smart,, tlg jwb pertanyaan gue
LikeLike
selamat merebus
semoga matangnya bagus
http://pertamax7.com/2013/12/26/modifikasi-yamaha-new-vixion-lightning-pakai-fairing-dan-headlamp-soul-gt/
LikeLike
FBH=fb paliing pluin pluan suka ganti2 nick kalo dah kejedot2….
Hihihihihihihihihi
LikeLike
http://kobayogas.com/2013/12/21/short-muffler-full-set-for-z250-by-stanlee/
@kamen rider
Ni bro, intinya ukuran dr teori yg dikasi ukuran pipa terlalu besar kalau dipake harian stop dan go,
Dan direvisi oleh juragan bengkel berdasarkan pengalaman
😆
LikeLike
Mendingan sincan ngumpet aja deh
LikeLike
Fbh mencoba menjerit2 pake nick2 baru…..
Kalo udah kepojookkkkk bangett,,,mulai nyerang IWB….
Hihihihihihihihihi
LikeLike
Hihihihihi
Akhirnya muncul juga nick baru dr fbh…..
Sinchan dah jalan2 keluar negri…
Lha cebo’ong di dalem negri aja gak lakuu……
Hihihihihihihihhi
LikeLike
@otak FBH setingkat SD
Anda salah ruang lingkup pembahasan brot,
Yang saya bicarakan adalah menjelaskan bedanya artikel sebagai penyampai fakta (suatu kejadian, fenomena), penulis hanya perantara menyampaikan apa yg terjadi tidak kuran atau lebih, jadi obyektifitas masih sempurna. (Contohnya: koran, blog news)
Kalau analisis adalah menyampaikan opini dan penelitian penulis berdasarkan segala ilmu yg dimiliki penulis, tetap saja sebagus apapun itu merupakan tulisan yg bersumber dari penulis, jadi makalah itu mutlak subjektif. (Makalah atau proposal, skripsi, tesis, disertasi dan sejenisnya)
Kalau bahasa kalap anda itu cuma mau mengatakan teori merupakan dasar awal praktek, ane kagak sangkal itu, emang benar
Tapi saat praktek dikesampingkan atau belum dilakukan itu tetaplah teori alias analisis atau makalah atau proposal,dan sejenisnya
Nah ane harap dengan balasan ane ini, ente jadi lebih mengetahui bedanya koran dan makalah dan sifat dari dasar dari bentuk tulisan itu sendiri.
😆
LikeLike
wahhh telat 4 taun masih aj 2dtik lebih lambat huft….gagal dech….. 😀 😀 😀
LikeLike
Percuma jg tante2 bh menjerit2 cebo’ong bisa kenceng kalo faktanya di kuamplengin sama sohc mocin…
Hihihihihihi
LikeLike
belalang tempurrrr
LikeLike
Om om….cebo’ong kalo pake ban gedhe bisa lari gak?????
Hihihihihihi
LikeLike
ayo fby semangat bCnya……. 😀 😀 😀
LikeLike
Mau koar2 sampek muntah sincan tetep takut sirkuit
LikeLike
New VL menemani new CBR 150 diparkiran sentul,
Nonton adik-adik berantem beda waktu 6detik
😆
LikeLike
Cebo’ong make ban kiuyussss aja di kuamplengin sohc ban guambuot,apalagi cebo’ong make ban guambuot,bisa2 dikuamplengin sama vega rr
Hihihihihihihi
LikeLike
Untung masih ada blog MOTOCAKIL yg setia menghibur tante2 berjenggot….
Hihihihihihihihi
LikeLike
berita ginian bisa membuat fby meriang… tenang brot msih lama….
salam ngibrit 2dtik di dpn … 😀 😀 😀
LikeLike
Oh sincan takut sirkuit itu cuma gosip tho
Cuma teori kertas buram ternyata
LikeLike
@Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
11:11 AM
@otak FBH setingkat SD
Anda salah ruang lingkup pembahasan brot,
Yang saya bicarakan adalah menjelaskan bedanya
artikel sebagai penyampai fakta (suatu kejadian,
fenomena), penulis hanya perantara
menyampaikan apa yg terjadi tidak kuran atau
lebih, jadi obyektifitas masih sempurna.
(Contohnya: koran, blog news)
Kalau analisis adalah menyampaikan opini dan
penelitian penulis berdasarkan segala ilmu yg
dimiliki penulis, tetap saja sebagus apapun itu
merupakan tulisan yg bersumber dari penulis,
jadi makalah itu mutlak subjektif. (Makalah atau
proposal, skripsi, tesis, disertasi dan sejenisnya)
Kalau bahasa kalap anda itu cuma mau
mengatakan teori merupakan dasar awal praktek,
ane kagak sangkal itu, emang benar
Tapi saat praktek dikesampingkan atau belum
dilakukan itu tetaplah teori alias analisis atau
makalah atau proposal,dan sejenisnya
Nah ane harap dengan balasan ane ini, ente jadi
lebih mengetahui bedanya koran dan makalah
dan sifat dari dasar dari bentuk tulisan itu
sendiri.
—————————
makasih bro atas pencerahannya…
tapi kok pertanyaan ngga di jawab????????
jwb dulu, biar loe ngga di anggap bloon sama fbh.
LikeLike
ini sich teori di atas kertas..tak guna di lapangan
salam 6 detik yang keburu masuk kemulut ternyata di telan pahiiiit di muntahin keburu gengsi karena kira2 dan abu2 😛
LikeLike
Yang selalu ngomongin 6 detik manasin fbh sekali ngomong bonus naik,tapi buat ngalahin cb pemula r15 udah diupgrade fullracing sedangkan sedangkan cb standar pemula untung ahm masih diam jangan ladennin biarlah bersorak gembira
LikeLike
Berita ginian yg bikin anak labil meriang,
Membuka buku sejarah tahun 2009 dan dongeng hanya untuk mengobati luka2 new CBR 150 vuma berani parkir di sentul
*mencoba menurunkan banyolan yg sejajar dengan pemahaman adik*
😆
LikeLike
Cbr jadul bisa nabokin ninja 150 cuma gosip tho
Cuma oret2an kertas burem
LikeLike
Semoga yang BC sukses dan dapat bonus yang berlimpah….
Amien…. 🙂
LikeLike
Coba hargailah karya orang lain….
LikeLike
@otak FBH setingkat SD
Sudah saya jawab dan baca lagi komen ane berulang2 selama 6detik,
Kalo debat jangan tanya ke lawan yg benar counter balik,
Kalo tanya terus ente dikira mediator debat
😆
Metode debat OOT sudah kagak perlu dipake lagi kalo ente cerdas
LikeLike
@Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
11:17 AM
New VL menemani new CBR 150 diparkiran
sentul,
Nonton adik-adik berantem beda waktu 6detik
————
dikejuaraan ffa tahun 2009 sirkuit sentul.
cbra150r mampu menaklukkan 1lap sentul dgn time 1:56. lebih cepat 2 detikan dibanding sohc r15
LikeLike
Apa sih untungnya BC? Kalo sales mungkin ada gunanya, kalau orang biasa?
LikeLike
Cebong ajah klotok klotok…. Nyang ini mungkin nanti glodag glodag… Wkwkwk
LikeLike
Tidak menghargai Kang Iwan, sudah ngasih informasi malah dijadikan ajang saling BC. 😦
LikeLike
ni motor bakalan ngamplengi sohc oporbebek sebelah….
*cerita lama terulang kembali… 😀 😀 😀 😀
LikeLike
Janganlah bangga jadi orang yang suka menghina, entah itu FBH atau FBY….
LikeLike
kalo ane sih percaya
dengan apa yang dipaparkan oleh motocakil
dengan tulisan, bahasa dan data pendukung yang akurat
mungkin benar doi seorang dosen otomotif bukan seperti saya yang TK saja gak lulus
dan kalo disuruh debat secara teori dan praktek
saya yakin motocakil menang dari komengtator disini
maaf saya tidak bermaksud mengatakan komengtator disini modal lambe ndower!
ada beberapa komengtator yang logis dalam menyampaikan komen karena mereka punya blog tapi itupun sangat sedikit.
last…
salam… handle kiri
keseleo peli kanan.
LikeLike
Fby2 tolloll cuma bs ngebacot doang….?
LikeLike
Buat Mas Iwan, dulu saya salut banget sama blog ini, tapi sekarang agak males bukanya, karena tiap buka pasti isinya saling BC, saya hanya ingin mngetahui tentang motor bukan BC, tolong difilter ya Mas IWan…
LikeLike
@otak FBH setingkat SD
Iya itu old CBR, yg new belum nyentul mungkin menemani sinchan diparkiran
😆
LikeLike
Kang Iwan tolong dengarkan keluhan saya dan mungkin sebagian pembaca blog ini, jangan hanya ngejar hits….
LikeLike
Buat FBY dan FBH apa untungnya sih kalian saling menghina? Yang ada malah menjadi dosa…
LikeLike
@Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
11:25 AM
Berita ginian yg bikin anak labil meriang,
Membuka buku sejarah tahun 2009 dan dongeng
hanya untuk mengobati luka2 new CBR 150 vuma
berani parkir di sentul
———————–
tumben pinter…
race cbr150r ngga bisa di compare dgn race r15 ya bro???? krena beda waktu (2009 vs 2013) dan juga beda ajang balap (ffa vs omr)
tapi kenapa loe sll komen ‘6 detik’ (sohc r15 vs cbsf)???????? kan juga ngga bisa di compare. beda rider (pemula vs rider trbaik asia), beda engine (standar vs oprekan), beda body (naked vs fairing)
sooo…..
loe thu munafik
LikeLike
Ayo sowan ke blog motogokil kalo brn! Tp ingat! Khusus buat orang yg punya otak,,
*kalo fby kan gk punya
LikeLike
163. OTAK FBY SETINGKAT SD – Desember 26, 2013
dikejuaraan ffa tahun 2009 sirkuit sentul.
cbra150r mampu menaklukkan 1lap sentul dgn time 1:56. lebih cepat 2 detikan dibanding sohc r15
=============================================
Masih az banyak FBH pekok bawa2 FFA 250cc 2009. Ngak ngerti apa itu FFA, OMR atau IRS. Berguru dulu sama sama Pak Dosen Motocakil.
FFA atau Free For All 250cc, motor apa saja yang bisa dioversize sampai max 250cc bisa ikut balapan.
OMR dan IRS, balapan speck balap tapi CC harus tetap sama standar pabrik.
Tante2 FBH pada kebelinger sama DOHC Superior 6 Speed yang cuma rasa SOHC 5 speed. Bikin OMR CBSF DOHC Bala2 tapi balapan cuma modal sempak keliling sirkuit.
Ayo bikin OMR CBR 150 cc tandingan jangan cuma diparkir dijalan kaya NVL.
Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke Teknologi MocinGP
LikeLike
welehh..head to head lngsng dgn FU neh.
LikeLike
FBH dan FBY berdamailah kalian, semua pasti ada kekurangan dan kelebihannya…
LikeLike
Bawah ane masih Ayan berjamaah gara2 sering lihat angka 6.
Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke Teknologi Mesin
MocinGP.
LikeLike
acha2 …. 😀
salam GT(gerombolan Tuyul) 😀 😀 😀
LikeLike
@ayok
Tidak semua orang menguasai semua ilmu ada bidang-bidangnya sendiri:
Ada yg sarjana elektro,
Ada yg jadi sarjana hukum bermagister manajemen,
pak dosen elektro ditanya tentang hukum dan manajemen juga belum tentu bisa, sebaliknya seseorang lulusan hukum ditanya elektro detail pun juga kagak bisa
Ilmu yg rinci atau penjurusan butuh wkktu dan sekolah, tapi kalau cara berfikir telah kita dapatkan dan dibantu dengan pendidikan formal
Tak ada dampak tanpa sebab,
Seorang oknum FBH melebih-lebihkan suatu analisis dan membawanya disini,
Dan yg kontra hanya mengurangi sesuatu yg dilebih-lebihkan,
Kalau ente jeli melihatnya jangan saling tuduh dan ceramah, semua berawal dari sebab
😆
LikeLike
170. Samadi – Desember 26, 2013
Buat Mas Iwan, dulu saya salut banget sama blog ini, tapi sekarang agak males bukanya, karena tiap buka pasti isinya saling BC, saya hanya ingin mngetahui tentang motor bukan BC, tolong difilter ya Mas IWan…
=========
172. Samadi – Desember 26, 2013
Kang Iwan tolong dengarkan keluhan saya dan mungkin sebagian pembaca blog ini, jangan hanya ngejar hits….
==============
buat mas broh…., sptnya kmrn2 kang iwb udah pernah filter tp yg nmane group BC semaret gak akan bisa diremote coz kebanyakan parasales so just kidding saja, yg lucu kita ketawa ( ben awet enom ) yg menarik&pencerahan bagus diambil bt +an pengetahuan coz tv pun jg kya gni mas broh…, biarkan mereka berkreasi….
LikeLike
@ Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
11:28 AM
@otak FBH setingkat SD
Sudah saya jawab dan baca lagi komen ane
berulang2 selama 6detik,
————————-
sdh bro,, sdh baca ampe 6 detik + 2 detik juga. tp blm temukan jawaban dr pertanyaan gue.
gue ulang pertanyaan gue ya.
1. klw upgrade motor,, apa langsung bisa gonta-ganti part, bongkar pasang engine???????
LikeLike
Komen oot dikit ah
Balap motoprix ada kelas standart pemula sama kelas tune up seded.
Kira2 kl diadu bisa gak yg standart pemula ngalahin tune up seded
LikeLike
161. Samadi – Desember 26, 2013
Semoga yang BC sukses dan dapat bonus yang berlimpah….
Amien…. 🙂
……………………………………………………………………………………….
disini gak ada yang BC bro..baik FBH FBY terutama FBsmart cuma kelakuan doank macam Akil Mtri yang suka memutar balikkan fakta xixixi
bayangin coba..kalo misalnya komennya di counter dan sedikit terpojok dia akan berubah total seperti bunglon dengan alasan hanya mengkeritik produk si A(kebacalah kalo sesungguhnya hati dan coretan tangannya bertentangan..harap maklum demi keluarga di rumah cuoooyy)
LikeLike
pabrikan jawara downgrade wkwkwk..
LikeLike
cs1 itu proyek dgn designer asli putra indonesia, diikasih jepang ke ahm khusus untuk pasar indo. ternyata design orang indo kelas domba garut ngga laku… makanya kudu jepang yg turun… maklumlah kualitas design orang indo ngga mutu….
LikeLike
YIMM tahun depan launching motor Ganteng dan Kencag R25 (DOHC SEJATI) dan R15 (SOHC OVERSTROKE SUPERIOR yang bikin DOHC INFERIOR).
Siap2 banyak tante2 FBH penyuka kecepatan exodus besar2an jadi FBY karena AHM tahun depan cuma ngasih Motorsport Model Odong2 dan Lemooott 6 Detik + Ditambah CS1 Reborn model kambing dibedakin siap disembelih. xixixi
Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke Teknologi Mesin
MocinGP.
LikeLike
@otak SD FBH
Nah itu sudah pinter mbedain tenggak waktu 2009-2013,
kalo balap R15 dan OMR CB dalam kurun waktu yg dekat (masih ditahun yg sama),
Dan hasil dr psywar antar pabrikan yg berujung loe jual gua beli menjadi kata penghubung untuk membandingkan hasil dr race,
Yg nantangin duluan harap sabar
😆
LikeLike
161. Samadi – Desember 26, 2013
Semoga yang BC sukses dan dapat bonus yang berlimpah…
Amien…. 🙂
……………………………………………………………………………………….
disini gak ada yang BC bro..baik FBH FBY terutama FBsmart cuma kelakuan doank macam Akil Mtri yang suka memutar balikkan fakta xixixi
bayangin coba..kalo misalnya komennya di counter dan sedikit terpojok dia akan berubah total seperti bunglon dengan alasan hanya mengkeritik produk si A(kebacalah kalo sesungguhnya hati dan coretan tangannya bertentangan..harap maklum demi keluarga di rumah cuoooyy)
LikeLike
sohc oporbebek sebelah udh bertapa 4taun juga masih ketinggalan 2dtik 2 kecamatan….
*motor piring terlemot
😀 😀 😀
LikeLike
Samidi@
: Lha mana ada FBY takut ama dosa..
Dosa itu cuma teori yg tertulis di kitab2 suci dan dikotbahkan oleh para ulama… Yang penting pendapat gue paling benar…
LikeLike
@FBH otak SD
Oot bener sih sudah ane bilang,
Tidak ada yg salah dengan teori,
Tetapi dikala teori dipublikasikan tanpa didampingi data2 hasil praktek untuk mengcounter berita fakta yg beredar,
Alangkah terciderai penalaran kita.
Kecuali analisis teori dan didampingi fakta hasil uji coba kemudian dipublikasikan untuk mengcounter berita fakta, itu baru benar dan mutlak serta bertanggung jawab.
Nah gimana sudah jelas
😆
LikeLike
Salam 32 HPdari DOHC Superior 150 cc di atas Kertas Buram (Ver. Motocakil).
Tapi Om, kok CBR150 nya ngak berani nyentul bikin ajang OMR sih takut ya sama SOHC Overstroke..xixixixi
LikeLike
@inyong bae
Sudahlah nyong jangan berlagak oon jadi orang,
Sentimentil bnget ente mencampur adukan perdebatan blog motor dengan SARA,
Santai adem tapi aspirasi tetep jalan gitu lo,
Yg mulai duluan khan teman ente membawa link kertas burem dan melebih-lebihkan analisisnya,
Dan ada pihak yg kontra berusaha mengurangi sesuatu yg dilebih-lebihkan itu,
Itu adil ada sebab ada akibat
😆
LikeLike
gak peduli
yang punya warung susah payah bikin artikel
capek cari informasi dan data!
yang penting kita ndower!
LikeLike
wkwkwk jendral bc koar2 ,,, tetep aja beda arah ,,,, padahal apa yg dipaparkanny pun adalah teori yg pada kenyataanny tetep bertumpu pada human eror ,,,, 😀 lanjutkan ,,, bonus akhir tahun mennti
LikeLike
@ Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
11:47 AM
@otak SD FBH
Nah itu sudah pinter mbedain tenggak waktu
2009-2013,
kalo balap R15 dan OMR CB dalam kurun waktu
yg dekat (masih ditahun yg sama),
Dan hasil dr psywar antar pabrikan yg berujung
loe jual gua beli menjadi kata penghubung untuk
membandingkan hasil dr race,
—————————
honda jual ‘cbsf’ tapi yamaha ngga berani beli dgn ‘nvl’ ya brooo….
LikeLike
tapi
kadang kadang yang punya warung terlalu protektif
komen ayok yang halal gak pake sara dikarungin juga.
LikeLike
Bagi yg mau ceramah ane jelasin sikonnya:
1. Berawal dari adu bacot biasa antara nickname,
2. Kemudian salah satu oknum memboyong kertas burem di blog IWB (tentu ini yg pro kertas burem), dan menjelek-jelekan warung tempatnya numpang link copasan
(Bisa dicek orangnya ada disini)
@inyong bae : sok suci ente yg bawa elpiji kemaren
3. Dan yg kontra berusaha mengcounter karena analisis tanpa didampingi praktek dan hasil dianggap kurang bertanggung jaeab untuk disejajarkan dengan fakta yg telah terjadi,
4. Semua cukup adil, ada penyebab dibalik akibat. Hal yg pro kontra adalah hal yg wajar dalam berdebat,
Tetapi yg disayangkan adalah tindakan yg membawa S4R4.
Kalau mau gag terganggu kagak usa bawah2 link diblognya orang dan memaki2 warung
😆
LikeLike
@Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
11:55 AM
@FBH otak SD
Oot bener sih sudah ane bilang,
Tidak ada yg salah dengan teori,
Tetapi dikala teori dipublikasikan tanpa
didampingi data2 hasil praktek untuk
mengcounter berita fakta yg beredar,
Alangkah terciderai penalaran kita.
Kecuali analisis teori dan didampingi fakta hasil
uji coba kemudian dipublikasikan untuk
mengcounter berita fakta, itu baru benar dan
mutlak serta bertanggung jawab.
Nah gimana sudah jelas
—————————–
bro.. maksh dah dijelasin panjang lebar. tapi inti pertanyaan gue ckup sederhana kok. ngga perlu dijelasin panjang2.
ini pertanyaan gue….
“klw upgrade motor,, apa langsung bisa gonta-ganti part, bongkar pasang engine???????”
gue cuma butuh jawaban. “BISA atau TIDAK”
LikeLike
@otak FBH masih SD
Ya kagaklah disamping NVL penjualannya moncer kafak perlu event untuk mendongkrak penjualannya,
Alasan YIMM nurunin R15 mungkin untuk mempromosikan R15 yg kedepannya akan dirilis,
Tujuan balap ada dua:
-mencetak atau mendidik pembalap
-mempromosikan produk (mencakup branding dan mendapatkan trust dari calon konsumen)
😆
LikeLike
human error…??
elo dari orok sudah error!
LikeLike
@otak Sd FBH
Sudah ane jawab, ane jawab panjang agar ente tidak salah paham dan tidak menggunakan jawaban singkat ane sebagai alat untuk menyerang ke ane lagi,
😆
LikeLike
wkwkwk ,,, numpang ketawa aja ,,, 😀
LikeLike
ketinggalan 2dtik 2 kecamatan aj bangga..
untung aj ahm ga bikin omr cbr,bisa tambah malu tuh Yakampret …
*sama mesin jadul 4 abad ehh 4taun yg lalu aj msih ketinggalan 2dtk 2 kecamatan 2 jamban wkwkwk…
LikeLike
Orang jepang termibat lansung? Wow. Berarti udah pasti pakek teknologi dewa macam :
– teknologi turunan robot asmuni langsung. Dijamin motor ini anti jatuh digeber mereng-mereng 45% lebih.
– teknologi HKBPASOOITW : Honda Kapasitor Bank Programmed Advanced System Only One In The World.
– teknologi HJNRS : Honda Jet and Nuclear Reactor System.
Didinyalir dengan teknologi2 itu motor ini mampu menggapai 180kpj, gigi 2 belum mentok, keburu ketemu tikungan, tangan kiri sambil ngupil, tangan kanan pegang hape, kaki kanannya ngegas.
LikeLike
sudah masuk diskusi kelas berat, otak ane kagak nyampe
mending jalan2 ke deal*r sapa tau ada mo**tor esprot yang cocok dikantong dan pas dihati.
biarpun otaknya mini yang penting bisa mikir bagaimana caranya cari du*t buat beli ’ember bekas’ dan untuk perawatannya.
LikeLike
198. Penyadar Doktrin – Desember 26, 2013
………………………………………….
kadang koment ente enak juga di baca bro 😀
untuk mewakili rekan2 ente saya mau tanya satu hal bro ❓
untuk 6 detik..apa ini sudah deal menurut ente dan sudah layak di konsumsi untuk kosumen sport 150cc ❓
untuk sementara kita singkirkan dulu FBH FBY dan FBsmart dan mengunakan kritikus membangun 😀
LikeLike
ketinggalan 2dtik 2
kecamatan aj bangga..
untung aj ahm ga bikin
omr cbr,bisa tambah
malu tuh Yakampret …
*sama mesin jadul 4
abad ehh 4taun yg lalu
aj msih ketinggalan
2dtk 2 kecamatan 2
jamb*n wkwkwk…
LikeLike
Astaghfirullah….
LikeLike
Fbh Menggebu2 n bergembira,menghayal.ada yg bikin artiket teori bikin cb 32dk,praktek y nihil.woyyy bangun jgn mimpi truz.hahaha
LikeLike
@ Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
12:12 PM
@otak Sd FBH
Sudah ane jawab, ane jawab panjang agar ente
tidak salah paham dan tidak menggunakan
jawaban singkat ane sebagai alat untuk
menyerang ke ane lagi,
————————
nyerang???????????
emang loe merasa salah ya?????
klw ngga,,, jawab aja. BISA/TIDAK
LikeLike
koar-koar 6 detik r15, buat menghibur diri setelah gak jadi bunuh diri karena koar-koar burgess 8 detik di ducatinya rossi. wkwkwk
LikeLike
207. Adi bontot108# – Desember 26, 2013
……………………………………………………………..
emang kelihatannya mustahil ya bro ❓ 😀
LikeLike
LOGIKA nya
lho katanya cebong mesin cbr
lho katanya r15 adalah mesin nvl
kalo cebong di gamparin 6 detik kok pada mbulet gi mana LOGIKA nya
itu udah ketetapan nya
LikeLike
Fby lebih tollol lagi,, menelan mentah2 fakta yg ada tanpa melihat event n spek oprekan masing2 motor 😆
LikeLike
bro PD… mati kutu!
jawab saja pake bahasa setan
BISA apa TIDAK?
jawabe TERGANTUNG!
LikeLike
@scnk
Ungkaoan 6detik adalah pengingat dan psywar serta counter ringkas antar pabrikan,
Untuk mengimbangi hal hal yg dilebih-lebihkan sebelumnya masalah drag keok, upgrade kertas, dan sejenisnya,
Menurut ane adil2 saja karena ini bukan pertama kalinya,
Dan sebelum ente mengajak bicara ane dengan format bukn FB2-an, seharusnya ente juga ngajak bicara tuch nick2 yg sebelumnya nyopas link yg pro kertas burem,
Seharusnya ente juga tanya apakah fungsinya bagi otomotif terhadap teorii tanpa didampingi fakta dan berani dipublikasikan, bukankah ini tidak bertanggung jawab kecuali untuk konsumsi pribadi atau di blog pribadi,
Ane tidak menghina sang punya blog tapi mengcounter apa yg dibawa oleh oknum ke sini dan menjelek-jelwkan disini, ane rasa adil sekali lagi.
Sekarang dicounter berdalih tidak bersalah, sebenarnya ane suka format kesetaraan tetapi alangkah lebih mudah jika dimulai dari teman ente terlebih dahulu
😆
LikeLike
140. Penyadar Doktrin – Desember 26, 2013
@kamen rider
Ni bro, intinya ukuran dr teori yg dikasi ukuran pipa terlalu besar kalau dipake harian stop dan go,
Dan direvisi oleh juragan bengkel berdasarkan pengalaman
😆
http://kobayogas.com/2013/12/21/short-muffler-full-set-for-z250-by-stanlee/
Halow lads,
KBY mau sharing seputar barang baru yang nemplok di Shiro pada 3 hari terakhir ini. Knalpot pendek full system ala real street fighter KBY pesan di produsen knalpot lokal yang sudah cukup ternama di kalangan bikers, salah satu pelanggannya adalah om Yan Smarfaiz, blogger kondang next door hehe…simak ulasannya lads…
Berangkat dari keinginan KBY untuk merubah karakter mesin tunggangan KBY nan cupu, Kawasaki Z250, yang dirasa kurang pas dengan genrenya yang naked bike/ street fighter. Ada beberapa cara, seperti mengganti knalpot full system dengan perhitungan diameter pipa matematis dan pemasangan piggy back untuk dapat mengail tenaga secara instant.
Masukan dari om Leopold akan karakter power dan torsi street fighter yang seharusnya di dapat di RPM awal terus teringang ingang dan terekam di kepala. Hese sare lur…! Sesuai bujet yang dimiliki, KBY mantapkan untuk memilih cara dengan mengganti knalpot ala full system.
Sempat juga minta masukan dari kakak kelas, om Motogokil akan besaran pipa knalpot sesuai dengan perhitungan teorinya. Namun setelah berdiskusi dengan om Bewok dari Stanlee, ukuran pipa yang diberikan KBY dirasa terlalu besar jika dipakai harian, bisa ngempos jika di trek stop n go.
Memang, dari sananya, karakter power dan torsi Z250, sama plek plek dengan saudara kembarnya, Ninja 250 FI, galak di kitiran atas, dan agak lambat di RPM bawah. Padahal sedjatinya, motor bergenre street fighter harusnya ‘jago’ di dalam kota, singkatnya, bleyer dikit crot eh joss…
Atas pemikiran tersebut, dan manut ae dengan masukan sang ahli knalpot dimana om Bewok sendiri mengamini bahwa salah satu trik mengakali power dan torsi agar didapat pada RPM bawah adalah dengan perhitungan tepat di bagian header, dengan prinsip megaphone seperti om Motogokil bilang (membesar ke belakang) plus, muffler yang pendek alias cukup sampai tengah saja, ala ER6 dan sejenisnya.
Hitungan pipa tidak jadi masalah buat Om Bewok dari Stanlee, yang jadi masalah justru bentuk mufflernya sendiri. KBY ingin terlihat simple, sekaligus gagah dan gahar. Hasil browsing menuntun KBY ke bentuk muffler milik Termignoni, terlihat simple tapi gahar hehe.
####################
NGOAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
Ngemeng2 ada yg tau berilleum gk nih….. Asal tau aja r15 disentul kmaren pk komponen itu! 😆
LikeLike
@ayok
Ngapain mati kutu yok,
Justru teman ente yg kehabisan cara dn berusaha menjebak ane dlm pernyataaan ane sendiri,
Dan juga sudah ane jelaskan kenapa njawabnya panjang,
Untuk tidak digunakan untuk menyerang balik ane biar tidak salah paham,
Tapi terserah ente yok, orang ente kontra ame wajar mah
😆
LikeLike
bisa dan tidaknya
semua tergantung ketetapanya
muehehee
LikeLike
hmm gue bantu jawab yahh
teori ada krn ada pengalaman
bisa atau tidak gonta ganti part klo upgrade motor? jelas bisa
krn teori itu ga bkal da klo ga dr pengalaman
ga mungkin lu bisa bikin teori klo ga da pngalamannya
CMIIW
LikeLike
ane gk peduli ente2 smua sales ato komentator
bayaran.
..
yg penting ente2 mesti lucu n kreatif yg bsa
bkin ane ngakak…wkwkwkwkk…
intinya ane gk ambil pusing bacotan ente
semua..ane anggep sbagai hiburan semata…
#intinya jngan d ambil hati aja…santai mawon…
LikeLike
140. Penyadar Doktrin – Desember 26, 2013
@kamen rider
Ni bro, intinya ukuran dr teori yg dikasi ukuran pipa terlalu besar kalau dipake harian stop dan go,
Dan direvisi oleh juragan bengkel berdasarkan pengalaman
😆
http://kobayogas.com/2013/12/21/short-muffler-full-set-for-z250-by-stanlee/
Halow lads,
KBY mau sharing seputar barang baru yang nemplok di Shiro pada 3 hari terakhir ini. Knalpot pendek full system ala real street fighter KBY pesan di produsen knalpot lokal yang sudah cukup ternama di kalangan bikers, salah satu pelanggannya adalah om Yan Smarfaiz, blogger kondang next door hehe…simak ulasannya lads…
Berangkat dari keinginan KBY untuk merubah karakter mesin tunggangan KBY nan cupu, Kawasaki Z250, yang dirasa kurang pas dengan genrenya yang naked bike/ street fighter. Ada beberapa cara, seperti mengganti knalpot full system dengan perhitungan diameter pipa matematis dan pemasangan piggy back untuk dapat mengail tenaga secara instant.
Mskan dari om Leopold akan karakter power dan torsi street fighter yang seharusnya di dapat di RPM awal terus teringang ingang dan terekam di kepala. Hese sare lur…! Sesuai bujet yang dimiliki, KBY mantapkan untuk memilih cara dengan mengganti knalpot ala full system.
Sempat juga minta mskan dari kakak kelas, om Motogokil akan besaran pipa knalpot sesuai dengan perhitungan teorinya. Namun setelah berdiskusi dengan om Bewok dari Stanlee, ukuran pipa yang diberikan KBY dirasa terlalu besar jika dipakai harian, bisa ngempos jika di trek stop n go.
Memang, dari sananya, karakter power dan torsi Z250, sama plek plek dengan saudara kembarnya, Ninja 250 FI, galak di kitiran atas, dan agak lambat di RPM bawah. Padahal sedjatinya, motor bergenre street fighter harusnya ‘jago’ di dalam kota, singkatnya, bleyer dikit crot eh joss…
Atas pemikiran tersebut, dan manut ae dengan mskan sang ahli knalpot dimana om Bewok sendiri mengamini bahwa salah satu trik mengakali power dan torsi agar didapat pada RPM bawah adalah dengan perhitungan tepat di bagian header, dengan prinsip megaphone seperti om Motogokil bilang (membesar ke belakang) plus, muffler yang pendek alias cukup sampai tengah saja, ala ER6 dan sejenisnya.
Hitungan pipa tidak jadi masalah buat Om Bewok dari Stanlee, yang jadi masalah justru bentuk mufflernya sendiri. KBY ingin terlihat simple, sekaligus gagah dan gahar. Hasil browsing menuntun KBY ke bentuk muffler milik Termignoni, terlihat simple tapi gahar hehe.
####################
NGOAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
@FBH otak SD,
Sudah ane jawab, agak panjangan agar ente tidak salah paham dan tidak menggunakan jawaban singkat ane untuk menyerang ke ane balik,
Kalo ane menurut ente kagak salah terus ngapain ente ngajak ane ngobrol?
😆
LikeLike
@penyarap doktrin maho! Ente ngemeng panjang lebar tp kagak ada artinya mending sowan lgsg ke blog motogokil terus nge gong2 disono berani gk nying….? 😆
LikeLike
mbulet itu udah ketetapan nya!!
dari syetan yg terkutuk
LikeLike
http://kobayogas.com/2013/12/21/short-muffler-full-set-for-z250-by-stanlee/
Sempat juga minta mskan dari kakak kelas, om Motogokil akan besaran pipa knalpot sesuai dengan perhitungan teorinya. Namun setelah berdiskusi dengan om Bewok dari Stanlee, ukuran pipa yang diberikan KBY dirasa terlalu besar jika dipakai harian, bisa ngempos jika di trek stop n go.
#######################
NGOAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
LOGIKA nya
cs1 motor sport 125 ahm mosok mau di di boreup 150 ganti kelamin mopet
nguihihi….. bencong dong!!!
LikeLike
mbulet itu udah ketetapan nya!!
dari syetan yg terkutuk!
LikeLike
Buat fby2 monggo di lanjot mbacote neng kene aq rep mangan sega tiwol ndsek…
LikeLike
221. koplak – Desember 26, 2013
@penyarap doktrin maho! Ente ngemeng panjang lebar tp kagak ada artinya mending sowan lgsg ke blog motogokil terus nge gong2 disono berani gk nying….? 😆
#######################
Dikasih apa sama MOTOCAKIL sampai belain begitu?????????
NGOAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
@penyadar doktrin
bukan masalah pro dan kontra… bro!
tapi ane pengin lihat diskusi yang halal dan bermutu gak pake sara.
LikeLike
97. Ariel – Desember 26, 2013
Add Facebook ku yo
https://www.facebook.com/agus.jawa.31542
NGOAHAHAHAHAHAHA
#####################
NGOAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
@koplak
Ane pernah mampir dua kali di blognya pak dosen berdebat dlm dua artikel,
Cek aja,
Ane sudah ga mau terprovokasi dan menghormati pak dosen,
Beda lo mengkritik personal orangnya sama mengkritik tulisannya,
Yg perlu dijedotin itu ya yg kayak ente,
Di sana menjelekkan orang sini dan warung, terus tanpa dosa menggembor-gemborkan link dicopas di sini,
Ente khan yg bawa api jadi kagak usa sok suci, kalo ente ayan juga ga papa
Yg terpenting biar debat apapun hati tetep adem tanpa kalap,
Okey brot
😆
LikeLike
227. ayok – Desember 26, 2013
@penyadar doktrin
bukan masalah pro dan kontra… bro!
tapi eke sebagai istrinya Mas Marwoto pengin lihat diskusi yang halal dan bermutu gak pake sara.
****************************************************
NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
@ayok
Kandanono disek bojomu marwoto,
Gag usa nggowo daerah lan ras,
Ngisin-ngisini wong jowo ae
😆
LikeLike
yaelahh inti nya teori sebagus apapun
tetep pengalaman yg utama
liat noh teori darwin, emg mao lu disamain ma monyet??
buahahahaha
😆
LikeLike
@marwoto
komen loe di atas gak bermutu semua!!
paham gak?!
LikeLike
227. ayok – Desember 26, 2013
@penyadar doktrin
bukan masalah pro dan kontra… bro!
tapi eke sebagai istrinya Mas Marwoto pengin lihat diskusi yang halal dan bermutu gak pake sara.
231. Penyadar Doktrin – Desember 26, 2013
@ayok
Kandanono disek bojomu marwoto,
Gag usa nggowo daerah lan ras,
Ngisin-ngisini wong jowo ae
😆
****************************************************
NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
207. OTAK FBY SETINGKAT SD – Desember 26, 2013
@ Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
12:12 PM
@otak Sd FBH
Sudah ane jawab, ane jawab panjang agar ente
tidak salah paham dan tidak menggunakan
jawaban singkat ane sebagai alat untuk
menyerang ke ane lagi,
————————
nyerang???????????
emang loe merasa salah ya?????
klw ngga,,, jawab aja. BISA/TIDAK
———————-
boleh ane numpang saran? percuma bro ente debat ama mahluk satu ini, gak guna, pinter sih enggak, berusaha keras luar biasa untuk terlihat pinter iya. secara luar biasa ane hargain dah upaya yang luar biasa dari beliau, untuk terlihat pinter……
si doktrin pernah bikin klaim pribadi (mungkin karena fby yang lainnya sedikit lebih smart dari si pengklaim ini) bahwa kriteria motorsport harus berchasis/frame deltabox, mohon dihighlite kata2 “harus”. ane getok pala nye dengan counter bahwa motorsport britten v1000 dan si peningpale kagak pake deltabox, pake frameless. abis ane getok pala nye ilang tu bocah 🙂
apa perlu ane taro disini link nya? 🙂
ok ane cuma butuh konfirmasi aja, kriteria motorsport itu harus pake deltabox atau enggak? mohon dijawab.
oke ane akuin dah ane OOT, puas puas puas? 🙂
LikeLike
Yang ngikut2 garapan/riset d jepang sbenernya siapa sih????
LikeLike
232. HANSIP LOGIKA fans GIMBOT 100% – Desember 26, 2013
@marwoto
komen loe di atas gak bermutu semua!!
paham gak?!
****************************************************
NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
ada sedikit
pencerahan dari bro SAGOYABOK!
NGOAHAHAHAHAA
LikeLike
Disinyalir gerombolan Tante2 FBH sedang nangis guling2 minta tolong sm Pak Dosen Motocakil untuk membuat CBR 150 DOHC Superior Engine menjadi 32 DK sesuai hasil coretan2 di kertas buram Pak Dosen, agar tahun depan bisa bersaing sm SOHC Overstroke.
Sayangkan masa CBR 150 cuma nongkrong diparkiran bareng NVL.
Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke Teknologi Mesin
MocinGP.
LikeLike
bersukurlah ada blog iwb hingga sakit hati para sales dan kuli pabrik Y,dan calon karyawan yg ditolak AHM bisa melepaskan unek2ny..
LikeLike
mulai dah fbh mbulet lebay…
fakta yang sebenarnya adalah
1. rider r15 di yacr cuma jagoan omr masing2 negara asean, seperti YCR di indonesia, rider sekelas dengan rider event omr honda HRC, bukan jagoan kompetisi seperti indoprix atau motoprix. mereka bukan rider terbaik dari negaranya seperti koar2 fbh.
2. korekan omr yacr R15, adalah cuma KOREKAN RINGAN, jauh dari full spek race seperti koar2 fbh.
LikeLike
“Ijinkan aku menyayangi kamu”
#semfuck
NGOIHIHIHIHIHI
LikeLike
isunya..
padahal ini desain anak negri
LikeLike
kalo sonic reborn keluar cb 150r mau dikemanain..?
lawan fu aja dah kembang kempis……..
LikeLike
234. rahmawati – Desember 26, 2013
207. OTAK FBY SETINGKAT SD – Desember 26, 2013
@ Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
12:12 PM
@otak Sd FBH
Sudah ane jawab, ane jawab panjang agar ente
tidak salah paham dan tidak menggunakan
jawaban singkat ane sebagai alat untuk
menyerang ke ane lagi,
————————
nyerang???????????
emang loe merasa salah ya?????
klw ngga,,, jawab aja. BISA/TIDAK
———————-
boleh eke numpang saran? percuma bro kita sebagai wanita debat ama cowok satu ini, gak guna, pinter sih enggak, berusaha keras luar biasa untuk terlihat pinter iya. secara luar biasa eke hargain dah upaya yang luar biasa dari beliau, untuk terlihat pinter……
si doktrin pernah bikin klaim pribadi (mungkin karena fby yang lainnya sedikit lebih smart dari si pengklaim ini) bahwa kriteria motorsport harus berchasis/frame deltabox, mohon dihighlite kata2 “harus”. eke getok pala nye dengan counter bahwa motorsport britten v1000 dan si peningpale kagak pake deltabox, pake frameless. abis eke getok pala nye ilang tu bocah 🙂
apa perlu eke taro disini link nya? 🙂
ok eke cuma butuh konfirmasi aja, kriteria motorsport itu harus pake deltabox atau enggak? mohon dijawab.
oke eke akuin dah ane OOT, puas puas puas? 🙂
****************************************************
NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
240. queen – Desember 26, 2013
bersukurlah ada blog iwb hingga sakit hati para sales dan kuli pabrik Y,dan calon karyawan yg ditolak AHM bisa melepaskan unek2ny..
======================================================
ajian pamungkas nya! PALING UNTUNG YA DI BAWA KEJEPANG, GAK KAYAK AHM
wes sering ah, komen kayak gitu
LikeLike
215. koplak – Desember 26, 2013
Ngemeng2 ada yg tau berilleum gk nih….. Asal tau aja r15 disentul kmaren pk komponen itu! 😆
——————
emang sengaja dipakein sama BRT krena pihak dijepang ga mau pke komponen abal2
emg knp bro?? msalah gtu??
LikeLike
234. rahmawati – Desember 26, 2013
207. OTAK FBY SETINGKAT SD – Desember 26, 2013
@ Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
12:12 PM
@otak Sd FBH
Sudah ane jawab, ane jawab panjang agar ente
tidak salah paham dan tidak menggunakan
jawaban singkat ane sebagai alat untuk
menyerang ke ane lagi,
————————
nyerang???????????
emang loe merasa salah ya?????
klw ngga,,, jawab aja. BISA/TIDAK
———————-
boleh eke numpang saran? percuma bro kita sebagai wanita debat ama cowok satu ini, gak guna, pinter sih enggak, berusaha keras luar biasa untuk terlihat pinter iya. secara luar biasa eke hargain dah upaya yang luar biasa dari beliau, untuk terlihat pinter……
si doktrin pernah bikin klaim pribadi (mungkin karena fby yang lainnya sedikit lebih smart dari si pengklaim ini) bahwa kriteria motorsport harus berchasis/frame deltabox, mohon dihighlite kata2 “harus”. eke getok pala nye dengan counter bahwa motorsport britten v1000 dan si peningpale kagak pake deltabox, pake frameless. abis eke getok pala nye ilang tu bocah 🙂
apa perlu eke taro disini link nya? 🙂
ok eke cuma butuh konfirmasi aja, kriteria motorsport itu harus pake deltabox atau enggak? mohon dijawab.
oke eke akuin dah eke OOT, puas puas puas? 🙂
****************************************************
NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
236. Ghooz – Desember 26, 2013
Yang ngikut2 garapan/riset d jepang sbenernya siapa sih????
———————–
nah kalo ini dengan tegas saya katakan
AHAMPREEEEEEEEEEETTTTTTTTTT
buakakaka
😆
LikeLike
@rahmat
Copasin aja linknya disini,
Dibagian mana yg digetokinya,
Wajar lah ente membela teman ente mat,
Dulu bahasnya khan motor sport buat balap acuannya cc gede,
Berarti di motoGP dirombak semua ya sasisnya dr deltabox,
Ane kagak pernah bilang smart tapi ente yg melihat ane terlihat smart, berani sudut pandang ente ke ane smart ya?
Salam tag team debat per BC an vs 1
😆
Gua ladenin mat sampe ente capek kalo mau
LikeLike
214. Penyadar Doktrin – Desember 26, 2013
……………………………………………
okehh…
sy sdh bisa menyimpulkan sedikit demi sedikit arti dan tujuannya ahahah
untuk calon konsumen 150cc berhati hatilah dalam memilih dan sesuaikan dengan seleramu jangan hanya bertumpu hanya ke sebuah patokan ke si A saja masih ada langkah menuju Z
untuk FB2an 11 12 lah
jangan hanya melihat ke salahan orang lain
ingat nyanyian bung roma ada benarnya juga
Gajah di depan mata seolah gak terlihat tapi semut di sebelah gunung malah jelas terlihat (salah alias plesetan) 😀
LikeLike
Lap time CBR 250 —> 1 menit 49,7 detik (Maret 2013)
Lap time R15 v2 —–> 1 menit 58,063 detik (Nov 2013)
Lap time CBR 150 —> ………………………. ?
Lap time CB 150 SF -> 2 menit 04,2 detik
Lap time NVL ———> ……………………… ?
ada yg bisa nambahin ?
LikeLike
halah jan2e ya podo koq, CB=CBR downgrade, NVL=R15 downgrade….
LikeLike
http://penyadardoktrin.wordpress.com/2013/10/12/latar-belakang-seorang-fansboy-membuat-nickname-kloning/
scnk says:
November 24, 2013 at 11:13 pm
sekali lagi bro..
kalo mememang komen saya gak layak..ente berhak menghapusnya bro 😀
****************************************************
NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
ecu pake daytona,
ukuran klep dirombak,
noken as kompetisi,
sitting klep beryllium,
throtle body direamer,
racing mufler
sedangkan rivalnya cuman pake piggyback ama racing mufler untuk ajang kelas pemula.
#hanya orang guoblok yg bangga sama 6 detik.
LikeLike
@scnk
Yang terpenting dalam debat kagak usa kebawa emosi dan ceramah,
Keluarin unek2 terserah yg kontra tinggal memgcounter,
Jadi kagak ada istilahnya lagi curhat dan ceramah supaya lawannya terlihat buruk sifatnya padahal yg didebatkan khan obrolannya
😆
LikeLike
podo BC-BC an…
http://nivikoko.wordpress.com/2013/12/26/review-aplikasi-gmo-oil-booster-part-i/
LikeLike
253. NGOAHAHAHAHAHAHAHA – Desember 26, 2013
………………………………………………………………………….
ente lagi gak login ke wordpress ya ahahah
makanya saya bilang sifat fby dan fbh itu 11 11 bukan 11 12 xixixi
LikeLike
eaaa nih msalah kayakny cuma muter2 doang deh
entah itu nick baru atau kloningan yang emg sengaja muter2
😆
LikeLike
dicopas gak ya? 🙂
sabar, sabar, tunggu makin kalap aja dulu
biar pas momentumnya
lha jawab dulu konfirmasi ane? jangan belok kemana2 jawabannya, orang jelas2 lu lagi promosiin nvl dengan ketiadaan deltabox di cb??
ok lanjut kalap nya, jangan 1/2 – 1/2 🙂
LikeLike
251. jaos jendralnya BECE FBY – Desember 26, 2013
Lap time CBR 250 —> 1 menit 49,7 detik (Maret 2013)
Lap time R15 v2 —–> 1 menit 58,063 detik (Nov 2013)
Lap time CBR 150 —> ………………………. ?
Lap time CB 150 SF -> 2 menit 04,2 detik
Lap time NVL ———> ……………………… ?
ada yg bisa nambahin ?
————————————————————-
http://pertamax7.com/2013/12/01/lap-time-yamaha-jupiter-z1-sudah-mepet-yamaha-r15-di-yamaha-asean-cup-race-2013-nyentul-2-menit-an/
race 1 YACR2013 kelas bebek lap time rata-rata mencapai 2 menitan , dan terkencang 1 menit 59, 6 detik,,,, wow dan paling lambat 2 menit 3 detik ( 2:3……. )
NGOAHAHAHAHAHAHAHA
LikeLike
@NGOAHAHAHA
menurut sampeyan motor esprot seharga 25 jetian pake teknologi motogp bener apa tidak?
karena saya sama sekali tidak percaya bahwa motor harga segitu pake teknologi motogp baik produk sayap emas maupun garpukaratan!
maaf… saya sama sekali tidak tau masalah mesin dan teknologinya.
LikeLike
Hahahaha kagak bakalan kalap kalo ane mat ngeladenin ente:
Monggo dicopas,
Ane ngomong demikian karena sudut pandang berada di motor motoGP yg make deltabox,
😆
Jgn oot terus mat nanti malah kelihatan kayak mediator atau kayak kuis, ngobrol aja tanpa tanda tanya
LikeLike
255. Penyadar Doktrin – Desember 26, 2013
………………………………………………………….
oohhh..okelah apa lagi emosi anti bngt ane pis salam damai
apa saya kelihatan ceramah ya ?
menurut saya itu hanya nyanyian dan ada benarnya bagi yang merasa gak bersalah
LikeLike
Intinya sport SOHC Overstroke YIMM sangat menakutkan. Membuat para FBH terkencing2 dicelana yang selalu membanggakan DOHC Superior Engine yang cuma CC kecil 150cc.
Yang menurut pihak FBH melalui Dosen Motocakil cuma DOHC 150cc yang sangat potensial untuk lebih diupgrade dibanding SOHC Overstroke.
YIMM telah membuktikan ditangan dingin mekanik lokal BRT SOHC juga sangat potensial untuk di upgrade. Apalagi kalau mekanik Yamaha Racing Jepang yang turun tangan bisa lebih kencang dari Z1.
YIMM sudah siap balapan dengan menggunakan SOHC Overstroke di IRS150cc bila diadakan.. “Lu Jual Gw Beli”
Makanya AHM jangan setengah2 kalau mau Balapan keluarin kemampuan DOHC mu melalui CBR 150 langsung. Pabrikan MS terbesar kok pelitnya amit2. Bisa ngak mendekati laptime 6 detik SOHC Overstroke. Kalau ngak bisa berguru sana sama Motocakil.
Jangan bilang itu harusnya NVL yang turun jangan R15. Lah orang YIMM bakal ngeluarin R15 tahun depan itu namanya Shock Teraphy buat FBH bahwa SOHC Overstroke MocinGP itu sangat Menakutkan. Jadi jangan dilawan sama DOHC bala2.
NVL dan CBSF cukup buat Komuter az ngak usah dipaksakan kencang wong lari n top speednya juga 11-12. (apalagi NVL cuma gigi 5 dan Ban Besar).
Untuk IRS150cc itu harus all OUT R15 VS CBR150.
Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke MocinGP
LikeLike
jadi pada OOT
LikeLike
faktanya tetep cebong kalah 6 detik dri r15
meski cebong ma r15 “BEDA”
tapi yg di titik beratkan tu seberapa serius pabrikan turun dalam balap
ketara AHM g punya niat buat balap sama skali, niatnya lebih besar k PROMOSI doank, uang uang n uang…
beda dngn YIMM yg rela buang buang duit buat riset Z1 di balap bebek n turun dengan R15 di balap sportny
mungkin dah takdir klo HONDA selalu niru Yamaha dalam balap
n klo cs1 paling2 waktu kluar powernya g kn lebih besar dari cebong
klo sampek sama masak klas sportnya??? di kamplengi bebek
pling jg cman jual tampang…
LikeLike
Strategi honda sangat cerdik. Sambil makan MS nya suzuki sekalian menggerogoti NVL si sport 150cc.
LikeLike
Salam 32 HP dari DOHC Superior 150cc Engine (Versi Motocakil)
LikeLike
mesin cb150 buat bebek.
LikeLike
Ngoahahahahaha kwi knongopo tho?
LikeLike
276. jaos jendralnya BECE FBY – Desember 26, 2013
jadi pada OOT
##############################
Lap time CB diSentul kalah sama Jupiter Z1
LikeLike
motor mocinGP itu pake deltaseng + sohc oporbebek… itu udh ketetapan…!!
* tanya aj Gerombolan Tuyul (GT)
LikeLike
ecu pake daytona,
ukuran klep dirombak,
noken as kompetisi,
sitting klep beryllium,
throtle body direamer,
racing mufler
sedangkan rivalnya cuman pake piggyback
ama racing mufler untuk ajang kelas
pemula.
#hanya orang guoblok yg bangga sama 6
detik.
LikeLike
Ngoahahahahahahahassyu!!!!
LikeLike
251. jaos jendralnya BECE FBY – Desember 26, 2013
Lap time CBR 250 —> 1 menit 49,7 detik (Maret 2013)
Lap time R15 v2 —–> 1 menit 58,063 detik (Nov 2013)
Lap time CBR 150 —> ………………………. ?
Lap time CB 150 SF -> 2 menit 04,2 detik
Lap time NVL ———> ……………………… ?
ada yg bisa nambahin ?
————————————————————-
Lap time CB 150 SF -> 2 menit 04,2 detik
Lap time Bebek Z1 -> 1 menit 59, 6 detik
http://pertamax7.com/2013/12/01/lap-time-yamaha-jupiter-z1-sudah-mepet-yamaha-r15-di-yamaha-asean-cup-race-2013-nyentul-2-menit-an/
race 1 YACR2013 kelas bebek lap time rata-rata mencapai 2 menitan , dan terkencang 1 menit 59, 6 detik,,,, wow dan paling lambat 2 menit 3 detik ( 2:3……. )
LikeLike
jawab dulu tong konfirmasinya 🙂 jangan putar2 kesana kemari, biar nyambung ama hasil link copasnya 🙂 motorsport itu harus deltabox atau enggak ? 🙂
LikeLike
251. jaos jendralnya BECE FBY – Desember 26, 2013
Lap time CBR 250 —> 1 menit 49,7 detik (Maret 2013)
Lap time R15 v2 —–> 1 menit 58,063 detik (Nov 2013)
Lap time CBR 150 —> ………………………. ?
Lap time CB 150 SF -> 2 menit 04,2 detik
Lap time NVL ———> ……………………… ?
ada yg bisa nambahin ?
————————————————————-
Lap time CB 150 SF -> 2 menit 04,2 detik
Lap time Bebek Z1 -> 1 menit 59, 6 detik
Lap time CB diSentul kalah sama Jupiter Z1????????
http://pertamax7.com/2013/12/01/lap-time-yamaha-jupiter-z1-sudah-mepet-yamaha-r15-di-yamaha-asean-cup-race-2013-nyentul-2-menit-an/
race 1 YACR2013 kelas bebek lap time rata-rata mencapai 2 menitan , dan terkencang 1 menit 59, 6 detik,,,, wow dan paling lambat 2 menit 3 detik ( 2:3……. )
LikeLike
dulu cs1 desain keren setelah dibawa ke jepun untuk diriset jadi malah begono . . .
LikeLike
@scnk
Iya mancap brot,
Saling mengingatkan bahkan sang vokalis sekalipun
😆
LikeLike
Jupi z1 dioprek abis sampe keluar duit 1milyar sementara cb150r cuma modal 5juta doang di omr kemaren cong…
LikeLike
😀 😀 😀
*maaf ketinggalan 2 dtk
LikeLike
yg jelas si hrs turun dlu di sentul antara r15 vs cbr 150 versi lokal , di blognya om motogokil kan jg udh dijelasin alesan knp cb150 cm dioprek 20%, slh satu alesannya kan jg krn kualitas material dlman mesin di cb itu sndri, kl mnrut ane si, udh di jelasin plus minusnya antara nvl, cb150, r15 n cbr150..
kl emg mau adil, hrusnya thn dpn y sm2 turun di kelas 150 fairing, sm2 rakitan lokal n yg terpenting rules yg g berat sebelah..smua demi kemajuan motorsport n pembalap Indonesia jg ko. mn yg trbaik y psti itu yg dipilih..selera blh beda, pendapat blh beda, tp jgn smp gontok2an bw2 sara..peace.
LikeLike
278. Ndoro – Desember 26, 2013
Strategi honda sangat cerdik. Sambil makan MS nya suzuki sekalian menggerogoti NVL si sport 150cc.
==========================================
Wkwkw Strategi Cerdik?? (Malah Buang2 Biaya, SDM percuma dan Waktu )
Sampe segitunya mau ngalahin NVL yang kata FBH sport Banci mesin SOHC Overstroke + cuma 5 Speed + ban Lebar ditambah ngak pernah nyentull sama kaya CBR 150 ngak pernah nyentul bikin OMR.
Kalau Cerdik tuh AHM tinggal bikin Motor Sport yang Ganteng berkualitas dan jangan pake DOHC Superior 6 speed + ban kecil tapi rasanya cuma sama kaya SOHC 5 speed.
Pasti kalau bikin motorsport niat dijamin konsumen beralih langsung ke AHM.
Jangan ada pembodohan bikin OMR cuma modal DOHC sempak keliling Circuit Sentul tapi hasilnya malah dikepretin 6 Detik per lap sama SOHC Overstroke.
Apalagi Semester 1 di 2014 – R15 dan R25 YIMM bakal keluarin motor ganteng dan kencang. Bisa2 banyak Tante Tante FBH exodus besar2an jadi FBY.
Salam 32 HP dari DOHC Superior 150cc Engine (Versi Motocakil)
LikeLike
@ rahmat
Mat kuis mat, kalo ente tujuannya hanya memperburuk image lawan kepanjangan cara ente mat,
Yg cepat itu ente komen tanpa tanya terus ane counter,
Kalo ente format debatnya masih OOT itu kuis mat tapi gua jawab:
Motor sport balap harus deltabox,
Lebih rigid memeluk engine dan memberikan sisi positif ada handling berdasarkan motor di motoGP kasta motor tertinggi,
Dan di vixion dan CBR 150 menjadi nilai lebih karena sasinya sudah deltabox,
Pleaae mat jgn kayak orang oon, ente niat ngobrol apa kagak jih OOT terus
😆
LikeLike
Di blog ini lg musim pentololan otongmotif!!!! Di wakili oleh fby2 guooblookk…
LikeLike
hadoooohhh…ane kok malah tergiring ke topik lain alias OOT yachh
BTW batotop xixixiiii
domba garut aka si culun nan kencang jangan di apa2in donk (gak punya alasan sich sementara) 😀
LikeLike
@ Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
12:12 PM
@otak Sd FBH
Sudah ane jawab, ane jawab panjang agar ente
tidak salah paham dan tidak menggunakan
jawaban singkat ane sebagai alat untuk
menyerang ke ane lagi,
————————
nyerang???????????
emang loe merasa salah ya?????
klw ngga,,, jawab aja. BISA/TIDAK-
——————————–
mana nih jawaban nya?
@Penyadar Doktrin setress, mana bacotmu, mana jawabanmu, dari dulu bisanya pelitir lidah aja, apa belum nyadar juga, ternyata ndak smart smart amat kan?
makanya dikira kira kalo melontarkan pendapat,
siapa tau OTAK FBY SETINGKAT SD adalah nick name nya warung sebelah ?
LikeLike
http://www.tempo.co/read/news/2011/06/30/122344170/Membuktikan-DNA-MotoGP-di-Honda-CBR-150R
Ada embel-embel mocinGP nya juga.
ngoahahahaha
LikeLike
Bawah ane masih Kalap karena diasapin 6 Detik per lap sm si SOHC Overstroke.
Salam 32 HP dari DOHC Superior 150cc Engine (Versi Motocakil)
LikeLike
290. koplak – Desember 26, 2013
Jupi z1 dioprek abis sampe keluar duit 1milyar sementara cb150r cuma modal 5juta doang di omr kemaren cong…
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
Lawan bebek aja kaalaah, katanya AHM pabrikan kaya masa ga mampu oprek CB apa pelit ya.
Ngoahahahahah
LikeLike
DOHC Superior Engine 6 Speed ban sepeda kok kenceng n top speednya sama kaya SOHC 5 Speed + Ban Lebarr.
Apa kata Dunia???
Salam 32 HP dari DOHC Superior 150cc Engine (Versi Motocakil)
LikeLike
300
LikeLike
pertanyaan simple dan pendek, jawaban ente panjang lebar, dan tidak menjawab pertanyaan simple dan pendek itu, tinggal ya atau tidak kan? bijimana mau diskusi? 🙂 lha wong pertanyaan nya gak dijawab.
justru situ yang lebih oon, udah jelas2 di atas, ane bilang ane oot, situ malah terus nanggepin orang oot? 🙂
LikeLike
tabel komparasinya ( diambil yang terbaik )
LAP TIME
yamaha R15 spek balapYamaha Z1 spek balap Honda CB150R
OMR
tercepat 1 menit 58…. 1 menit 59… 2 menit 5……
terlama 2 menit 3…….. 2 menit 3…. 2 menit 7……
bebek full Kompetisi vs fairing 150 korekan vs batangan 150 modal piggy back
LikeLike
ecu pake daytona,
ukuran klep dirombak,
noken as kompetisi,
sitting klep beryllium,
throtle body direamer,
racing mufler
untuk asian cup race.
sedangkan rivalnya cuman pake piggyback
ama racing mufler untuk ajang kelas
pemula. (OMR kelas pemula.)
________________________________________
#hanya orang guoblok yg bangga sama 6
detik.
_________________________________________
LikeLike
Oalah situ ngakuin blak2an OOT ya mat,
Berarti ini bukan debat ya, cocoknya isebut bimbel,
Ane coba pake format ente mat biar ente nyambung,
Apa sport balap itu harus teralis?
Ni ane copasin linknya deltabox 150cc tertingginya honda CBR 150
http://m.tempo.co/read/news/2011/06/30/122344170/Membuktikan-DNA-MotoGP-di-Honda-CBR-150R
CBR 150 sasis deltabox judulnya dna balap
CB 150 teralis judulnya isi sendiri,
OOT mat?
😆
LikeLike
goyang senggol goyang senggol oh asyik nya……
goyang senggol goyang senggol oh syahdu nya….
muehehehehehe
asyik nech,,, liat om om lagi pada goyang senggol sampe ke mana mana…. hati2 ya om om smua,,, jgn smp saking asiknya gak sadar kalo di smpingnya ada empang,, n kejebur deh ke empang…. muekekek
n nyang pasti,,
cemungut cemungut ea om om cmua….. muehehehehehe
LikeLike
290. koplak – Desember 26, 2013
Jupi z1 dioprek abis sampe keluar duit 1milyar sementara cb150r cuma modal 5juta doang di omr kemaren cong…
$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$
Minta Linknya dong kalau bener Korek satu ekor Z1 hbs dana 1 Milyar.
Lawan bebek aja kaalaah, katanya AHM pabrikan kaya masa ga mampu oprek CB apa pelit ya.
Ngoahahahahah
LikeLike
LOGIKA nya
asian cup VS odong-odong cup
selisih 6 detik
nguihihihi…
melas nemen rek rek
LikeLike
277. edho – Desember 26, 2013
faktanya tetep cebong kalah 6 detik dri r15
meski cebong ma r15 “BEDA”
tapi yg di titik beratkan tu seberapa serius pabrikan turun dalam balap
ketara AHM g punya niat buat balap sama skali, niatnya lebih besar k PROMOSI doank, uang uang n uang…
beda dngn YIMM yg rela buang buang duit buat riset Z1 di balap bebek n turun dengan R15 di balap sportny
mungkin dah takdir klo HONDA selalu niru Yamaha dalam balap
n klo cs1 paling2 waktu kluar powernya g kn lebih besar dari cebong
klo sampek sama masak klas sportnya??? di kamplengi bebek
pling jg cman jual tampang…
——————-
sip ente sepaham ma gue
intinya klo mau dapet image “kenceng” itu ga gampang
harus totallll
LikeLike
silakan dicopas link dimana ane bilang motorsport harus tralis? ane gak pernah ngemeng begitu!!! 🙂 monggo minta linknya ane bilang motorsport harus trallis?? 🙂
ih kamu mulai nakal ya? 🙂 muter balik omongan orang ya!! 🙂
link mana link ane bilang motorsport harus trellis frame !!!!
LikeLike
Event internasional vs event lokal… Guobloke ra mari2 fby neng kene..
LikeLike
suzuki sisa jualan ayago, honda mau menbunuh juga !!!?
wew serem amat ya….
LikeLike
ohya motor sport harus deltabox? yes or no? 🙂
ahaiiiii……….:) i’m waiting 🙂
LikeLike
@rahmat
Lo ane kagak nuduh mat,
Cuma ane nyamain format OOT kayak ente biar nyambung,
Ane tanya motor sport balap itu apakah harus teralis?
Khan ente ceritanya kagak setuju sama statement ane yg bilang motor sport balap harus delta box,
Ea kejedot
😆
LikeLike
Ane tanya motor sport balap itu apakah harus teralis?
===============
mana link comment ane yang bilang begini, monggo linknya 🙂 syalalalala, nakal ya mulai fitnes ya 🙂
dan
i’m waiting ….. 🙂
LikeLike
@rahmat
Motor sport balap harus deltabox mat.
Sudah jelas khan jawaban ane
http://m.tempo.co/read/news/2011/06/30/122344170/Membuktikan-DNA-MotoGP-di-Honda-CBR-150R
Sekarang ane nyamain OOT kayak ente biar nyambung,
Apakah menurut ente motor sport balap harus teralis?
Ea kejedot lagi
😆
LikeLike
LOGIKA nya
yg lokal cup = odong-odong cup
LikeLike
wah komen-nya pada nggak nyambung nih dgn tema CS1 reborn.
ane nggak nyangka jadi terkenal di blog nya mas IWB, terimakasih bro yang udang iklanin blig ane yang sederhana
yang penting tetep damai bro, kita ini bersaudara, minimal sesama orang Indonesia.
LikeLike
Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada 2:05 PM
Oalah situ ngakuin blak2an OOT ya mat,
Berarti ini bukan debat ya, cocoknya isebut bimbel,
Ane coba pake format ente mat biar ente nyambung,
Apa sport balap itu harus teralis?
Ni ane copasin linknya deltabox 150cc tertingginya honda CBR 150
http://m.tempo.co/read/news/2011/06/30/122344170/Membuktikan-DNA-MotoGP-di-Honda-CBR-150R
CBR 150 sasis deltabox judulnya dna balap
CB 150 teralis judulnya isi sendiri,
OOT mat?
———————————————————-++–+—-
Ini komen ane yg ente tuduh fitnah ente perihal statement ente yg mengatakan sport itu harus teralis,
Dibagian mana komentar ane yg muduh ente berkata demikian?
Sudah bisa baca apa belum?
Model begini nih yg ngaku2 njedotin ane, paham makna dan tujuan kalimat aja bisa,
Kalau sudah terpojok kata2 nya genit lagi pake kata “ih nakal”, ente cowo apa cewe,
Kalo cewe cukup sampe disini ya tante godain ane,
Terus2 in saja genit disini, biar yg netral baca dari atas sampai bawah komentar siapa yg paling terpojok dan kejedot
😆
Makasi tante rahmawati
LikeLike
britten v1000 dan si peningpale apakah mereka motor balap? apakah mereka pake deltabox? 🙂
link, mana link ane bilang motorsport harus trellis frame? 🙂
dan
i’m still waiting 🙂
LikeLike
yg bener nich cs1 150cc … moga aja dech …
*6 detik kelas bangkotan vs kelas nyamuk …. gak malu apa bangkotan .. qiqiqiqi
LikeLike
318. motogokil – Desember 26, 2013
wah komen-nya pada nggak nyambung nih dgn tema CS1 reborn.
ane nggak nyangka jadi terkenal di blog nya mas IWB, terimakasih bro yang udang iklanin blig ane yang sederhana
yang penting tetep damai bro, kita ini bersaudara, minimal sesama orang Indonesia.
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gitu dong Boss mantau keadaan anak buah lagi pada dijedotin nih.
Ngoahahahahahahaha
LikeLike
si mamat ini gak nyampe LOGIKA nya
LikeLike
cc harus 150, monoshock, liquid cooler, 6 speed, dohc, harga di bawah satria fu baru laku tu produk kalo gak buang2 energi aja AHM
LikeLike
http://pertamax7.com/2013/04/19/gosip-honda-mau-komplain-yamaha-di-indoprix-perihal-yamaha-jupiter-z1-kenapa-honda-nggak-bikin-bebek-prototipe-juga/
Ngoahahahahahahahaha
LikeLike
hiduuupp… pak dosen!
LikeLike
http://proud2rideblog.com/2013/03/20/yamaha-jupiter-z1-didukung-tim-pabrikan-bekas-wsbk-hrc-harus-turun-bantu-tim-balap-honda-indonesia/
%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%
Ngoahahahahahahaha
LikeLike
ini msh cs1…blm tiger the power of dream…ngoahaha….tiger dilawan…..
🙂
LikeLike
http://kenthoetboreup.wordpress.com/2013/04/27/blade-injeksi-garapan-hrc-jepang-akan-turun-di-indoprix-seri-ke-3/
Ngoahahahahahaha
LikeLike
Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada 2:05 PM
Oalah situ ngakuin blak2an OOT ya mat,
Berarti ini bukan debat ya, cocoknya isebut bimbel,
Ane coba pake format ente mat biar ente nyambung,
Apa sport balap itu harus teralis?
Ni ane copasin linknya deltabox 150cc tertingginya honda CBR 150
http://m.tempo.co/read/news/2011/06/30/122344170/Membuktikan-DNA-MotoGP-di-Honda-CBR-150R
CBR 150 sasis deltabox judulnya dna balap
CB 150 teralis judulnya isi sendiri,
OOT mat?
———————————————————-++–+—-
Ini komen ane yg ente tuduh fitnah ente perihal statement ente yg mengatakan sport itu harus teralis,
Dibagian mana komentar ane yg muduh ente berkata demikian?
Sudah bisa baca apa belum?
Model begini nih yg ngaku2 njedotin ane, paham makna dan tujuan kalimat aja bisa,
Kalau sudah terpojok kata2 nya genit lagi pake kata “ih nakal”, ente cowo apa cewe,
Kalo cewe cukup sampe disini ya tante godain ane,
Terus2 in saja genit disini, biar yg netral baca dari atas sampai bawah komentar siapa yg paling terpojok dan kejedot
😆
Makasi tante rahmawati
LikeLike
http://kenthoetboreup.wordpress.com/2013/04/27/blade-injeksi-garapan-hrc-jepang-akan-turun-di-indoprix-seri-ke-3/
Ngoahahahahahaha.
LikeLike
berhubung jawabannya gak jelas arahnya kemana, nanya kemana, ini jawaban kemana. oke ane urutkan lagi pertanyaan2 ane yang sangat sederhana dan pendek, jawabannya juga harusnya ya atau tidak saza…… 🙂
1. britten v1000 dan si peningpale apakah mereka motor balap?
2. apakah mereka pake deltabox? 🙂
link, mana link ane bilang motorsport harus trellis frame? 🙂
dan
i’m still waiting 🙂
oh ya satu tambahan lagi link, mana link yang ane bilang ane jedotin ente???
dan
i’m still waiting 🙂
monggo 🙂
LikeLike
@Samidi
Ini emang sudah jaman edan bro, banyak dari kita yg terlalu ngremehin dosa kecil! Apa mereka pikir BC dan menghina orang lain itu bukan dosa? Semoga kawan2 kita ini segera sadar. Sy tiap hari muter dari warung ke warang ini untuk cari ilmu dan info soal motor, tapi tiap hari disuguhi itu2 terus, blenger juga sy.
LikeLike
kombantrin dongok, peyek, bakarr menyan, banyak kaum yamadut lainnya tiap ada artikel sll buat rusuh…..inilah orang2 bayaran yg dibayar ddpn komputer tugasnya bc…..tobat…tobat….
🙂
LikeLike
@Samadi
Ini emang sudah jaman edan bro, banyak dari kita yg terlalu ngremehin dosa kecil! Apa mereka pikir BC dan menghina orang lain itu bukan dosa? Semoga kawan2 kita ini segera sadar. Sy tiap hari muter dari warung ke warang ini untuk cari ilmu dan info soal motor, tapi tiap hari disuguhi itu2 terus, blenger juga sy.
LikeLike
setiap ada artikel yg membesar2kan honda…langsung samber, bersahut2an antar kaum yamadut…maklum pekerjaannya bc…ngoahaha
🙂
LikeLike
gak akan ada asap klo gak ada api….asal muasalnya kaum yamadut sll melecehkan user honda….gayae sok kasih tau, trus memojokkan user setia honda….orang dipojokkan otomatis bela diri, kaum yamadut maen keroyok….terbukti, kaum yamadut, kaum bayaran…ngoahaha
🙂
LikeLike
Persis yg di bilang temen ane saat akhir Thn 2012 dolo, memang project honda untuk mesin CBR 150 yg akan di comot untuk motor seperti CBSF untuk menyaingi New Vixion, selain akan di pakai oleh CBSF juga akan di pakai oleh New CS1 dan saingan KLX 150, dan vario juga akan di tingkatkan jadi 150
Yah lihat aja kedepannya aja,
LikeLike
@buat tante yg berkata ” ih nakal”
Kalau motor sport balap ya harus deltabox untuk mendapatkan handling yg lebih sempurna,
Semua prorotype bike dimotoGP pake deltabox,
Jagoannya CBR 150 aja ake deltabox dan CB downgrade ake teralis,
RCV deltabox, bahkan ducati yg motor versi pabrikan ake teralis kalo turun balap pake sasis deltabox,
Kalau masih ada yg ngeyel ya erserah ente, pengetahuan2 ya pengetahuan ente,
Motor uda koit tahun 1998
😆
LikeLike
bayangkan sj, apabila cak iwan buat artikel…sll sj mem-fitnes orang2 honda lovers….tobat…tobat…
🙂
LikeLike
@ penyadar dongo
aih, bebal nian!!! ditanya kemana jawab kemana!!! tinggal ya atau tidak, gak butuh penjelasan, ya atau tidak !!!
kebodohan dan kebebalan adalah kombinasi senjata paling mematikan di dunia 🙂
LikeLike
@tante ih nakal mulai kalap manggil ame dengan emosi
Sport balap harus pake deltabox > iya,
Contoh CBR 150, RCV (ane kasi contoh dr produk sesembahannya sendiri supaya sadar)
😆
LikeLike
325. NGOAHAHAHAHAHAHAHA – Desember 26, 2013
http://pertamax7.com/2013/04/19/gosip-honda-mau-komplain-yamaha-di-indoprix-perihal-yamaha-jupiter-z1-kenapa-honda-nggak-bikin-bebek-prototipe-juga/
http://kenthoetboreup.wordpress.com/2013/04/27/blade-injeksi-garapan-hrc-jepang-akan-turun-di-indoprix-seri-ke-3/
Ngoahahahahahaha
—————————–
buakakaka mau komplain tp mlah mau pke blade buatan hrc
ngingkutin nihh yeeee
fbh yg suka nuduh2 yimm plin plan mlah pujaannya juga plinplan
buakakaka
😆
LikeLike
Head to head dengan satria fu (femina underbone)
LikeLike
nah dari tadi kek, rempong amat 🙂 laen kali kalo orang ngemeng a jangan diputarbalik jadi orang ngemeng b ? itu pekerjaan perempuan, ente kan laki? 🙂 ok
ya jelas ente ga ada link, orang ane gak pernah ngemeng bgt.
numpang ngakak dolo ah, pake ketawa jahatnya eugene krabbs..
🙂
LikeLike
Sport balap harus pake deltabox untuk mendapatkan handling yg sempurna yg digunakan di motoGP,
CBR fire blade asta tertinggi CBR pake deltabox,
Untuk versi mininya CBR 150 pake deltabox,
Untuk tante yg masih ngotot berarti sama begonya sama orang yg mngatakan
CB 150 teralis lebih baik dr CBR 150,
Ane kasi contoh dr produk sesembahannya biar sadar
😆
LikeLike
Wow sincan mulai cepirit
mulai mengeluarkan jurus andalan bersilat lidah
Sebaiknya kamu ngumpet aja sincan
LikeLike
Kl gitu astrea grandku mau tak pasangin deltaseng ah…
Mau ikutan mongstor gepeh……
Salam cepirit
LikeLike
kasta tertinggi aluminium aloy yg terendah cukup deltaseng karatan. amit² delta box karatan kok pada bangga..
LikeLike
Tololers fby pd ayan unlimited..
LikeLike
137. OTAK FBY SETINGKAT SD – Desember 26, 2013
@Penyadar Doktrin pada Desember 26, 2013 pada
10:07 AM
Sifat dari berita:
Menyajikan fakta dan resiko prokontra adalah
masalah perspektif pembaca,
Keobjektifan masih sempurna.
Sifat dari analisis:
Menyajikan opini dan penelitian, karena bersifat
opini dan penelitian maka tulisan adalah hasil
dari keSUBJEKTIFan penulis.
Pilih adu bacot fakta
Atau
Pilih adu bacot kira2
———————————–
FAKTA berawal dari teori (analisis)…
gue tax bisa kan????? klw ngga jawab, brarti loe bloon.
klw kita mw upgrade mesin.. apakah kita bisa langsung saja bongkar pasang, gonta ganti part dr engine tersebut???????
tlg jawab ya….
1lg…
“6 detik” itu fakta ya????? (sohc r15 nabukin dohc cbsf di sirkuti sentul)
klw “2 detik” itu fakta juga kan?????? (dohc cbr nabokin sohc r15 di sirkuit sentul juga)
#gue ngga mw berdebat loh ya.. gue cuma tanya. jadi, bagi fby yang merasa plg smart,, tlg jwb pertanyaan gue
———————————————————–
170. ayok – Desember 26, 2013
kalo ane sih percaya
dengan apa yang dipaparkan oleh motocakil
dengan tulisan, bahasa dan data pendukung yang akurat
mungkin benar doi seorang dosen otomotif bukan seperti saya yang TK saja gak lulus
dan kalo disuruh debat secara teori dan praktek
saya yakin motocakil menang dari komengtator disini
maaf saya tidak bermaksud mengatakan komengtator disini modal lambe ndower!
ada beberapa komengtator yang logis dalam menyampaikan komen karena mereka punya blog tapi itupun sangat sedikit.
last…
salam… handle kiri
keseleo peli kanan.
——————————————————
hahahaha sabar mas berohh percuma debat sm orang2 divisi BC YIMM kerjanya ya BC diajak debat mereka sibuk googling dulu nyari data,,modal modem sama google doang pinternya para divisi BC disini,,,mending ngopi aje mas beroh sambil ngakak ngasihanin divisi BC masing2 pabrikan,,,biarin aja toh itu udh mata pencaharian mereka diblog,,,ente nanya mereka soal upgred mesin aja mereka nanya ke google dulu supaya lebih smart,,,,wokeh dilanjut yg mau BC,,,
LikeLike
Wih mantep bener nih penyadar doktrin, dia FBY apa Netral sih,
Btw komennya bagus banget pintar nyari kesalahan lawan dan memanfaatkannya,
Uda kayak pengacara aja, meladeni beberapa komentator tanpa terpancing emosi,
Salut buat penyadar doktrin ane kagak usa yamaha tapi suka komennya
LikeLike
Dari atas sampai bawah komennya ada ga nyambung sama artikel,
Tp ini bro penyadar doktrin orang YIMM ya,
Getol bener ngeladenin orang yg berlawanan dengan dia,
Dari bahasanya kayaknya dia orang marketing yg paham betul rencana marketing dan dasar tindakan YIMM,
Terusin debatnya ane ta nonton aja,
Takut salah omong nanti dijedotin lagi
LikeLike
Waduh Fans Boy YaMAHO bakal kebakarang bulu ketek klo CS1 jadi 150sese…. Lha wong 125 aja vixion tewas …gimana klo 150cc
LikeLike
Disinyalir marwoto ompong bin oon taunya cuma copy link…hihihi…
LikeLike
eh eh eh wa la dalah……
ini malah ada yg kropos parah…..
amit² jabang bayi, delta box kaya gini ko’ dibanggain…
LikeLike
Wihi ini ceritanya, Debat kusir fansnya motogokil vs penyadar doktrin,
Keroyokan vs 1 orang getol,
Fansnya motogokil kalo debat kagak ada kata2 otomotifnya ya muter2 kagak jelas,
Kalo penyadar doktrin menurut ane komennya sistematis, sepertinya sudah dewasa.
Jadi kagak imbang debatnya,
Anak2 vs orang dewasa yg bahasanya berpengalaman didunia kerja.
Tapi seru nih, tumben komennya ampe banyak
LikeLike
Penyarap doktrin maho dilawan…
LikeLike
bosen juga gue lama2 debat disini
fbh gue tanya kga dijwb
mlah ngeladenin si bro penyadar yg msalahnya itu2 aja
udh beberapa artikel bahasnya r15 vs cebong
beberapa orang yg nalar kyk gue, trs td bro edo dll udah tau knp yimm nurunin r15 bkn nvl
bosen suerrr
😮
LikeLike
sudah ketetapanya…. yamaha menjawab kritikan dengan divisi becenya… HONDA menjawab kritikan dengan inovasi teknologinya…..
LikeLike
http://lamno.blogspot.com/2011/02/ukuran-klep-yzf125-fz150-vixion-mx-sama.html?m=1
ukuran klep untuk mesin 125cc, 135cc, 150cc ko di bikin sama. ini yg tolol insinyurnya atau pembelinya yg terhipnotis ama sales dongo..
udah rangka delta seng kropos karatan, mesin memble pula..
LikeLike
WAH WAH BANYAK FBY YAHOMO koplak…BALAP MENANG 6000 DETIK tapi penjualan YAHOMO tetap semakiiin tertinggal hancur alias kalah terusss….apa kata FBY stressss !!???
LikeLike
Kadang jepangnya juga batu kang, terlihat seperti membantu, yapi sebenarnya mendikte. Masih ingat kasus tutup tangki jendol? Itu pihak AHM sebenarnya sudah beberapa kali minta bikin yg rata, ditolak terus kang.
http://kobayogas.com/2013/12/26/krisis-identitas/
LikeLike
aiih..sorry sorry…..perasaan ninggalin cuma 6 detik…tp udah ketinggalan jauh….gw gak mau deh ngeremehin 6 detik lbh telat.
Well….sambil liburan, gw sempat2in untuk selalu menekankan dengan tegas dan sungguh2….bhw cbsucks memang sucks.
6 detik tuuh adalah bukti kekeliruan otomotif….artinya setengah hati trhdp konsumen…atau bahasa sopannya “kurang ajar sama konsumen krn ngasi dohc abal2 yg gak tepat buat nyentul”…juga itu namanya nggak tau diri dgn menantang nyali konsumen b3go utk cepat mati di jalan
LikeLike
ecu pake daytona,
ukuran klep dirombak,
noken as kompetisi,
sitting klep beryllium,
throtle body direamer,
racing mufler
untuk asian cup race.
sedangkan rivalnya cuman pake piggyback
ama racing mufler untuk ajang kelas
pemula. (OMR kelas pemula.)
________________________________________
#hanya orang guoblok yg bangga sama 6
detik.
_________________________________________
LikeLike
Udah deh…mendingan fbh mohon2 sangat ke ahmpft buat nurunin cbr150 buat memangkas defisit 6 detik dr adeknya yg abal2 itu.
Jadi la waras…mana mtr yg cocok diracik buat race mana yg cocok buat komuter…
Memang bener semua bisa buat race….tapi ya mikirin tetekbengeknya yg lain doong…kesinambungannya gimana.
So…gw dorong fbh jadi waras dikit dan mulai dorong perusahaan tercinta anda utk jg mulai logis, jgn lg pelit dan bodo2in org.
Hwahahhaa……
*yaela…..koq gw ngakak aja kalo komen ke fbh? Hahahh
LikeLike
Ane brharap klo upgrade ce’eswan ke 150 desain’nya gk jauh dr yg sekarang (tambah kaki2 aja d gede’in) ato ngambil desain kyak nc700x ato cb500x.
LikeLike
* sales askes * pada Desember 26, 2013
pada 11:43 AM
Komen oot dikit ah
Balap motoprix ada kelas standart pemula
sama kelas tune up seded.
Kira2 kl diadu bisa gak yg standart pemula
ngalahin tune up seded
___________________________________________
para sales dongo mana ngerti kaya gituan. …
LikeLike
NVL dibilang sengprot kopong karena ada mx…padahal ada 15 cc lha ini dari cb150R sama plek …ntar para FBH bilang apa?keliatan banget kalo NGAHAEM rakus…pingin dapat banyak untuk tanpa mau susah2…kasian FBH dikinuli teruss……semakin anjlok aja ntar CB150R digerogotin sodara sendiri
LikeLike
yakin deh, nih motor klo jd brojol disini bakal paling kenceng se indonesia raya, topspeednya aja udah bisa ditebak tembus 199km/j berdasarkan itung2an diatas kertas, ninja 250fi mah lewat… gerombolan CBR250/150, tigor bocor, megacrot bersaudara, shincan, kalajengking, byzon, supra emprit, vega/jupitret smua jd penonton..
LikeLike
mesin cbr emang jablay… dipasang sana sini… kayak mio
LikeLike
yang waras cuma bisa ngakak liat FB Omfong yg nelen data mentah” tanpa dikunyah” 😀
salam satu aspal
LikeLike
Males baca koment nya paling hanya org dongo yg berdebat kusir di ulang2..
Telat 6 detik la,pelek geol terus la..
Isi nya org dongo semua yg koment
LikeLike
ane ada kutipan filusuf jaman kegelapan :
“FAKTA berawal dari teori (analisis)…”
monggo dikunyah. yg pintar pasti ketawa atau minimal geli.
LikeLike
CS2
LikeLike
fBH muka tembok pada Desember 26, 2013 pada 8:22 AM
Cs1 sohc 125cc 2klep 17juta
Cs1 dohc 150cc 4 klep pendingin cairan 21jt….
Ngimpi fbh kuat beli…..
Hihihihihihihihihihi
===============================================================
yg ngimpi itu sampean mas lah yimm rongsokan limolas ae impor dari india kok sampean bilang yimm expor moge jian pewkok tenanan kowe. emang sejak kappan yimm produksi moge. duasarrrr pewkok sampean muehehehe………
salam 150kpj cuman kira2
LikeLike
ecu pake daytona,
ukuran klep dirombak,
noken as kompetisi,
sitting klep beryllium,
throtle body direamer,
racing mufler
untuk asian cup race.
sedangkan rivalnya cuman pake piggyback
ama racing mufler untuk ajang kelas
pemula. (OMR kelas pemula.)
________________________________________
#hanya orang guoblok yg bangga sama 6 detik.
deltabox robek nih , jadi kliatan tipisnya & ada karat nya
http://
pertamax7.files.wordpress.com/2013/10/
deltabox-yamaha-vixion-robek-zoom.jpg
kasta tertinggi aluminium aloy yg terendah
cukup deltaseng karatan.
eh eh eh wa la dalah……
ini malah ada yg kropos parah…..
http://
pertamax7.files.wordpress.com/2013/11/
deltabox-yamaha-vixion-berkarat-hingga-
berlubang.jpg
amit² jabang bayi, delta box kaya gini ko’
dibanggain…
…..
diperparah lagi dgn mesin yg ala kadarnya
http://lamno.blogspot.com/2011/02/
ukuran-klep-yzf125-fz150-vixion-mx-
sama.html?m=1
ukuran klep untuk mesin 125cc, 135cc,
150cc ko di bikin sama. ini yg tolol
insinyurnya atau pembelinya yg terhipnotis
ama sales dongo..
udah rangka delta seng kropos karatan,
mesin memble pula..
LikeLike
anjrit, cuma ukuran klep yg sama aja dipermasalahin.
coba lu tengok, bak mesin GL max, pro, mega, tiger, tirev bentuknya juga sebangun.
lebih parah lagi tuh, dari 125 cc ke 200cc. ngerti ora kowe sonnnn??
LikeLike
itu pembelinya yg terhipnotis apa memang FBH akut ya…
kecuali yg beli seken lah, maklum sekennya mega/tiger anjlok, wkwkwk mahalan matic malahan.
LikeLike
Jika menggunaan basis engine CB150R berarti masih berpotensi mesinnya klothok-klothok dong.
Piye iki AHM,kualitasmu masih diragukan loh sampai saat ini.
LikeLike
@SU tarno
dasar sales dongo…., ga ngerti mesin, ngertinya target jualan sambil ngibulin orang…
ukuran klep sangat berpengaruh ke power …SU…
Kalo ngga, ngapain Rongsokan 15 pake acara gedein klep, untuk nyentul.
dan bukti lo ga ngerti mesin, yg lo bilang sebangun itu dari bore & stroke aja dah beda,
tiger : bore 3.5 mm X stroke 62.2mm
mega pro old: bore 63.5mmX stroke49.5mm
cbr150r: bore 63.5mmX stroke 47.2mm
itu adalah yg paling penting, beda lagkah piston (stroke) beda kegunaanya. 62.2mm buat penjelajah, 49.5mm komuter harian, yg 47.2 mm untuk yg bernyali di high rpm.
Dalam bak mesin yg lo bilang sama itu, dari pengapian sampai gear ratio pun beda².
Laen lagi sama insinyur yamaha yg tolol, dari bebek vega zr115 cc, MX 135cc, vixi 150, byson150, scorpio225 semua pake stroke 58mm. akhirnya cmn enak buat komuter harian.
ngerti po ra nek KOWE ki anak kethék!
LikeLike
tipikal Embek ha pasti bwa kta2 kebon binatang, apa hidupny d bonbin yak dkit2 bwa bonbin NGOAHAHAHA
SALAM dohc palsu 6 dtik Ngoahahaha
LikeLike
ecu pake daytona,
ukuran klep dirombak,
noken as kompetisi,
sitting klep beryllium,
throtle body direamer,
racing mufler
untuk asian cup race.
sedangkan rivalnya cuman pake piggyback
ama racing mufler untuk ajang kelas
pemula. (OMR kelas pemula.)
________________________________________
#hanya orang guoblok yg bangga sama 6
detik.
LikeLike
@SU tarno sering bilang “ngerti ora KOWE soonnnn”?
kalo kalian manggil KOWE sama orang jawa, pasti kena getok. karena anak monyet itu namanya KOWE..
LikeLike
wah wah wah, ada yg. bawa hewan qurban, isi kebun binatang, pakaian dalam..lanjoootttt
LikeLike
salam 60%………………..
LikeLike
@ 385. jebreet
#hanya orang guoblok yg bangga sama 6
detik.
=======================================
Silakan Cebong dioprek…apa mampu memangkas waktu 6 detik…
Ane yakin kalo Cebong yg dioprek full aja bakal terseok2 lawan r15 tuh…
Utk memangkas waktu 6 detik butuh ratusan juta coy….
MotoGP pun perlu milyaran utk memangkas waktu 6 detik…
Disamping itu Cebong apa bisa dioprek maksimal..??? Walo scr teori bisa, tp di lapangan mesin Cebong downgrade itu sulit utk dioprek maksimal..
Ingat…ini motor cc KECIL…
Lha wong old vixion aja dah banyak yg mampu ngepret CBR di sentul je… tanpa perlu dipublikasikan (gak penting)…..
Intinya Cebong Stress Fire berada 1 kasta di bawah vixion… atau CB berada 2 kasta dibawah p200ns…..
oiya 6 detik itu setara 200m…. itu br 1 lap. Kalo 10 lap sama aja 2km coy… over lap tuh…
Hanya orang pekok yg slalu ngeyel & mengabaikan fakta..
wkwkwkwkwk…
LikeLike
yess ok ok
ditunggu aja biar para honda lover gak mewek
semoga laris manis bak kacang goreng
dan biar yamaha juga ikut terjun juga sekalian
dengan dna racing yamaha ini lah yg ditunggu tunggu sebenarnya menghidupkan kembali ayam jago 4 tak dr yamaha
tetap bagaimanapun honda berada Yamaha selalu menyertaimu ….hehehe
LikeLike
@pembalap karung pada Desember 26, 2013 pada
7:26 PM
ane ada kutipan filusuf jaman kegelapan :
“FAKTA berawal dari teori (analisis)…”
monggo dikunyah. yg pintar pasti ketawa atau
minimal geli.
+—————————————-+
bro…otak loe lebih parah dr anak sd. merasa pinter ya?????? pinternya stingkat anak tk doang. hihihihiiii
agar tidak rancu,sharusnya loe baca komen gue semua. jang cm setengah2… (otak loe emg cm setengah kok,,,gue maklumi)
statmen itu, sesuai dg pokok bahasan yakni mslh “karya ilmiah” dalam hal ini artikel upgrade performa cbsf oleh motogokil.
belum ngerti juga????????? kasiannnn banget…
contoh sderhana (sbnrx sih gue ngga mw sampe jatuhin kemampuan gue,,,tp apa boleh buat. musti disesuaikan dgn kmampuan loe yg cm stingkat tk)
2×3=6 (fakta). dapat dari mana klw hasilnya 6?????
butuh teori utk mendapatkan fakta di atas…
*statmen sesuai bahasan
LikeLike
@otak fby setingkat SD
Kayaknya ente salah kalau menyebut analisis itu toeri ilmiah,
Analisis itu teori ilmiah,
Kalau karya ilmiah itu sudah ada bentuknya dan hasilnya,
Ente seharusnya terima aja kalo emang CB itu berpotensi tapi oprekan nyatanya masih belum ada yg 32 hape jadi masih teori,
Dan untuk R15 itu juga cepat karena dananya juga kagak sedikit,
Kalau ente mau teliti tulisan bro penyadar doktrin itu walaupun kagak enak didenger tapi isinya bener dan motogokil sampe mengakui itu diblognya,
Bukan masalah oprekannya tapi masalah membedakan mana teori dan hasil dari R15
LikeLike
ayam jago aka domba garut Ngoahaha
LikeLike
Jozz aja
LikeLike
eh lupa salam 6 detik fby mode o’on deh 😆
LikeLike
mudah2an hasilnya keren deh…
LikeLike
@ sony pada Desember 27, 2013 pada 7:51 AM
—————————-
tambah nglantur aja…..
jangn tanggapin per kata dg bro… tp makna dr
komen. baca smua biar paham.
intinya :
kbanyakan fby dsini komen dgn mnjatuhkan
motogokil (kertas burem, dosen motocakil
termasuk kata2 bermakna “merendahkan”. bljr
majas lg klw ngga tahu).
emang ada yang salah dgn motogokil????? dia hny
ingin berbagi teori, berbagi ilmu yg dia tahu.
(memang blm jd fakta,krn blm da yg
melakukannya)
salah klw dia berbagi ilmu?share dia artikel itu?
ngga kan….
tp dsini, fby semua membully motogokil.
klw fby merasa pinter,,, teori juga harus dibantah
teori. bknnya di bully tanpa dasar yg jelas….
(teori blm valid kek, cm skedar teori kek)
lalu gue mencoba tanya. “klw upgrade mesin, apa
bisa hny dg bongkar pasang, gonta ganti part??”
dan pertanyaan inilah inti dr komen gue….
gue cm btuh jawaban ini,bwt menutup c0ng0r fby
#ups.. kepanjangan ya
LikeLike
jangan sampai pemirsa kecewa lagi
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2013/12/ada-apa-dengan-samsat.html
LikeLike
ktnya dulu cswan juga rancangan jepun(rancangan indon ditolak)
entar paling lucuu lgi modelnya
LikeLike
@390.sport cruellser.
Hanya orang pekok yg slalu ngeyel &
mengabaikan fakta..
wkwkwkwkwk…
_____________________________________
dan FAKTANYA:
kata kata 6 detik yg dipake para sales guoblok bin dongo diambil dari race dengan regulasi yg berbeda.
Rongsokan15 spek asian cup race
ecu pake daytona,
ukuran klep dirombak,
noken as kompetisi,
sitting klep beryllium,
throtle body direamer,
racing mufler
untuk asian cup race.
sedangkan rivalnya cuman pake piggyback
ama racing mufler untuk ajang kelas
pemula. (OMR kelas pemula.)
Kalo dalam suatu race dengan regulasi yg telah disepakati bersama ga usah selisih 6 detiklah, 0,6 detik aja itu udah sepantasnya berbangga hati.
LikeLike
hasil Kualifikasi
MotoGP Austin Texas 2013 :
1. Marc Marquez Honda 2m03.021s
2. Dani Pedrosa Honda 2m03.275s
3. Jorge Lorenzo Yamaha 2m04.100s
4. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha 2m04.267s
5. Stefan Bradl LCR Honda 2m04.445s
6. Andrea Dovizioso Ducati 2m04.873s
7. Alvaro Bautista Gresini Honda 2m04.942s
8. Valentino Rossi Yamaha 2m05.380s
kalo kasusnya kaya qtt ini selisih 1.079 detik.
udah sepantasnya dibanggain sampai buat kirim salam.
LikeLike
#pfffttt
eman mesin 125 cc tinggalan sonic kalo gitu.. lagian kalo emang mau main di 150 cc mending bentuknya sport beneran, mungkin ala nc700x bentuknya malah mantep..memang nggak menyasar universal, cuma bisa jadi pilihan varian..toh kan biasanya honda punya 3 varian dengan mesin yang sama, yaitu naked, fairing sama crossover..
kalo mau bentuk ayago atau bebek ya cukup main di 125 cc aja..tentu dengan beberapa penyesuaian..toh 125 cc nya sonic mantep banget..
LikeLike
bikin desainnya kayak honda nc700x kang 😀
LikeLike
selama AHM akan amat Sulit.., karena AHM hanyalah “Asli ATPM Hanya Mengcopy-paste”… salam pencerahan.. berubalah… dri bebek, matic, sport taunya cman copy paste design dan bbrapa part engine dr kompetitor…. salam pencerahan,..
LikeLike
@x oper. (deltaseng mocin gp)
copy paste dari hongkong……
kalo emang copas aja yg deltaseng kropos nya ngikut dong.
LikeLike
Ampe di bawa ke jepang nih si Cs1.. pingin buru2 liat nih update informasinya,, tolong mbah iwan nanti update2 yah.. pasti bawa angin segar di market motor.
LikeLike
absen dulu..,
semoga bisa nyaingin ayago bike yg ada kini.,
LikeLike
asal jgn operpret lagi kyk cs1 125
LikeLike
Keren nih, moga aja namanya jadi CS2
LikeLike
Semoga hasilnya makin keren. Ayo Honda lanjutkan & saya pun melanjutkan menabung untuk beli.
LikeLike
Bagaimanapun Honda lebih unggul,80% pemerintah belanja motor pasti honda.bikers terbanyak di indonesia itu honda.sya yakin basic CS1 yg baru AHM akan mlepas dengan model touring seperti CBX,bisa juga nama jdi CSX 150 DOHC.Buat bikers Honda yg demam touring msin DOHC ter irit d IOndonesia
LikeLike
ajib banget
LikeLike
Mantap banget
LikeLike