Motogp : Gaya Marquez saat ngisengin Pedrosa….

gp-banner-460x110

1238197_1399187563647961_164590796_nIwanbanaran.com – Berpose disamping CBR250R versi Repsol….IWB tidak ngeh kapan dan dimana lokasi pengambilan gambar. Yang pasti…image dijepret dimusim 2013. Jujur baru kali ini IWB melihat Marquez iseng gangguin seniornya…..Pedrosa!!uk460x140(Gif)460x150(1)

Membentuk pola V…..jari ditempel agar jepretan nantinya terlihat seperti tanduk dikepala Dani. IWB yakin…Dani nggak sadar rekannya mengulurkan tangan dibelakang. Senyuman santai menjadi dasar keyakinan tersebut timbul. Banyak yang beranggapan….V yang ditunjukkan Marquez bisa berarti kemenangan atau Victory..

Bisa juga sindiran bahwa Pedrosa hanyalah pembalap nomer dua. Namun IMHO apa yang dilakukan Marquez tidak ada arti khusus. Cuma iseng sebagai teman sekaligus pemuda belia yang demen bercanda. Btw greatย  picture. Nah…kalau menurut sampeyan sendiri gimana??. Ada arti khusus nggak kira-kira ulah si-Marc??…..(iwb)

Advertisements

95 thoughts on “Motogp : Gaya Marquez saat ngisengin Pedrosa….

  1. Pemain sepak bola top eropa juga sering pada iseng begitu, ntah apa artinya…menurut ane sih itu maksudnya supaya terlihat lucu aja seperti kelinci.

    Like

  2. Maaf out of topic..

    Sebulan yg lalu sepupu ane ambil NVL..
    Pada masa inreyen konsumsi BBM nya irit,, tapi setelah service pertama konsumsi BBM nya kok malah semakin boros ya??
    -_____-
    Apa komplain aja sama BeRes tempat doi service??

    *mohon yg mengerti motor injeksi kasih ane pencerahan*
    Thanks sebelumnya

    Like

  3. Usul Kang,,,,bikin dong jaket, hem ato kaos blog IWB,,,ko tukune online Kang,,,ibarat artis,,,Kang Iwan ki artis papan atas,,,,hihihi

    Like

  4. Aladin pada Desember 26, 2013 pada 9:18 PM
    Maaf out of topic..
    Sebulan yg lalu sepupu ane ambil NVL..
    Pada masa inreyen konsumsi BBM nya irit,,
    tapi setelah service pertama konsumsi BBM
    nya kok malah semakin boros ya??
    -_____-
    Apa komplain aja sama BeRes tempat doi
    service??
    *mohon yg mengerti motor injeksi kasih ane
    pencerahan*
    Thanks sebelumnya
    ————
    pernah riding 600km pake nvl minjem adek..gk habis bensin 100rb
    dlu jg pernah pnya old vixion empat taon pernah tk tambahin Co-nya smpai 14 step n ttep irit
    mngkin perlu d periksakan k beres yamaha biar d cek

    tp yg kd prtanyaan sya,.sberapa boroskah??

    Like

  5. Waduh mas iwan iki ketinggalan jaman…..

    Foto ini saya dah pernah liat di google kalo gak salah dibulan JUNI……..

    Berarti itu gak ada maksut buat ngledek pedrosa.

    Wong waktu itu baru pertengahan musin

    Itu Murni iseng….

    Wah wah wah…..

    Hihihihihihihi

    Like

  6. Mas IWB aja yang gak ngeh dengan warung sendiri
    Marcuez cuma mau bilang ke kita2 kalo gambarnya ada dua di artikel ini
    coba lihat gambar atas dan bawah ๐Ÿ˜›

    Like

  7. 51. Sanghyangasmara – Desember 26, 2013

    Si Culun yg akhirny jd Juara Dunia kls para rajaโ€ฆ heheโ€ฆ
    ……………………………………..
    betul
    hanya selisih 4 poin dapat gelar jurdu yang gak bisa di ganggu gugat ๐Ÿ˜›

    Like

  8. @RC7:
    Ane kurang tau gan seberapa borosnya,, tapi menurut doi lebih boros di bandingkan sebelum service pertama..

    Ane bilang juga gaya riding ngaruh juga ke konsumsi bahan bakar,,, doi bilang dia selalu riding santai,,, nuker gigi tiap RPM 4000..

    komplain aja lah ya ke BeRes tempat doi service pertama,, moga2 konsumsi BBM nya kembali seperti masa inreyen..

    Like

  9. wah..kalo lorenzo jd gantiin pedro digituin sm mm pasti marah tuh…ga mo salaman ampe pitnya aja ga cm dipasangi pembatas tp tembok plus pintu sm jendela kek kamar kost kosan…wkkk

    Like

  10. Adooh…kalah 6 detik…dohc udah oprek. Sohc sebelah bikin malu dohc aja.

    Well….no comment ttg marquez nya. Secara itu hal lumrah.

    Hanya masalahnya ……kenapa gw seering ketinggalan 6 detikk?? Gimana nih praktekkin resep kertas buram tuuh??? Gw pengen 32hp tapi premium ready biar irit dan biaya racikan semurah mungkin. Akkhh

    Like

  11. lupa..masih ada satu V lagi

    V = Vixion = Verza = Vega

    kelas komuter selayaknya pake inisial V.. veminim ๐Ÿ˜†

    Like

  12. Aladin pada Desember 26, 2013 pada
    9:18 PM
    Maaf out of topic..
    Sebulan yg lalu sepupu ane ambil
    NVL..
    Pada masa inreyen konsumsi BBM
    nya irit,, tapi setelah service pertama
    konsumsi BBM nya kok malah
    semakin boros ya??
    -_____-
    vixion 08 ku cilacap purwodadi 30 rebu uiriiiiit
    paling yg naik oon biasa naik netik

    Like

  13. KOMedi-pUTER cuma bengong
    di parkiran Sentul pada
    Desember 27, 2013 pada 8:33 AM
    lupa..masih ada satu V lagi
    V = Vixion = Verza = Vega
    kelas komuter selayaknya pake
    inisial V.. veminim
    —-
    Ni baru lucu…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s