Shuhei Nakamoto…..ketika rasa nasionalisme kalahkan rivalitas!

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian..tertegun IWB mengamati gambar dari mbah Google yang memuat wajah Shuhei Nakamoto sedang menyalami rider Yamaha lengkap dengam seragam kebesaran. Ekspresinya begitu tulus, hangat dan gembira. Hal ini membuat IWB terheran-heran….koq bisa bos besar HRC memberi selamat kepada pembalap kompetitor….bukan Dani disampingnya. Namun…setelah melototin nomer punggung sang rider….akhirnya IWB mendapatkan jawaban…
.460x150(1)uk460x140(Gif)

Jelas gambar terlampir bukanlah Lorenzo seperti awal perkiraan. Mendapatkan noted tentang asal-usul gambar…..sang rider ternyata adalah Katsuyuki Nakasuga, pembalap Yamaha factory yang menggantikan Ben Spies disirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol pada tanggal 11 November 2012. Sukses nyodok dinomer dua…..Nakasuga mendapatkan selamat dari bos HRC, Shuhei Nakamoto…..

Yup….sebagai sesama orang Jepang sepertinya Nakamoto begitu gembira Nakasuga berhasil masuk podium. Sebuah drama menarik yang membuktikan bahwa rasa nasionalisme mengalahkan rivalitas tim. Maklum mzbro….kini Jepang memasuki masa paceklik rider bagus khususnya dikelas Premier. Setelah era Norifumi Abe…..Daijaro Kato dan pembalap legendaris Jepang lain berakhir…..mereka nyaris tidak memiliki rider menonjol…..

So….tidak heran Shuhei Nakamoto tanpa sungkan mengulurkan tangan pada Nakasuga kendati doi membela tim kompetitor. Spirit yang patut dicontoh pastinya. Tapi melakukan hal serupa pada Lorenzo atau Rossi??. Rasanya mustahil brosis. Artinya…..Shuhei bangga melihat rider satu negara unjuk gigi bersaing dengan pembalap Eropa. Kesimpulan…..jika membicarakan masalah nasionalisme…rivalitas ternyata bisa dikesampingkan. Monggo dicontoh tuh semangat mbah Shuhei. Lha disini…..hanya gara-gara perkara merk, tiap hari koq pathil-pathilan mulu yak. Pertanyaannya…..apa nggak capek tuh. Kaburrrrrr :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements

189 thoughts on “Shuhei Nakamoto…..ketika rasa nasionalisme kalahkan rivalitas!

  1. NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

    http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

    Like

  2. Tu para lelembut tuyung merek,

    Lha disini…..hanya
    gara-gara perkara merk, tiap hari pathil-
    pathilan. Pertanyaannya…..apa nggak capek
    yak. Kaburrrrrr ……(iwb)

    #Ikud kaboooooorrrrr

    Like

  3. Gak kebagian pertamax,premium,solar,bahkan minyak curah…kali nie ane harus jalan kaki…Jiannn apes tenan nang warunge kang Iwan! 😀

    Like

  4. perlu d contoh tu…untuk orang indonesia klo ada pembalap indonesia yg ada d motogp/moto2/moto3 utk d dukung walaupun prestasinya blm bisa juara….

    Like

  5. 17. arriys – Desember 22, 2013
    sing biasane ribut ra wani komen…..isin dewe….yen isih ribut berarti ra duwe isin….
    ====================================================
    Punya malu=punya KEMALUAN
    Gak punya malu=gak punya KEMALUAN…hahahaha

    Like

  6. Kalo menurut ane gak seru kang kalo gak ada FBH dan FBY,, blog jadi sepi :mrgreen:

    Ambil sisi positifnya aja…
    Semoga kritik dari FBH dan FBY dijadikan pertimbangan bagi pabrikan untuk membuat motor yg lebih baik lagi 😀

    Like

  7. hanya gara-gara perkara merk, tiap hari koq pathil- pathilan mulu yak. Pertanyaannya…..apa nggak capek tuh
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    Arti nya jepang berhasil mengadu domba sesama wni om 😎

    Like

  8. klo menurut saya Mas, orang Indonesia tuh gampang kok untuk membangkitkan rasa kebersamaan (nasionalis). Yaitu harus ada musuh bersama atau jagoan bersama…..
    ada rasa yg sama…..

    Like

  9. debat kita juga demi nasionlisme kang… demi produk yang berkualitas harga murah dari merk jepunk…. ayo kita bece eh bela konsumen indonesia…

    Like

  10. Satu desa, yang warganya gak akur, menjadi bersatu saat ada serangan dari desa lain … Satu kabupaten, yang antar warganya ribut, menjadi solid saat diserang kabupaten lain …

    Satu negara, yang penuh perbedaan dan konflik, menjadi berada dalam satu bendera saat ada negara lain menjadi musuh bersama …

    Jadi … Apakah kita perlu diserang oleh alien dari planet lain untuk mempersatukan semua umat manusia di bumi ini yang ribut soal beda ras, beda suku dan beda agama?

    Manungso di bumi iki kadang kakehan polah wkkkk …

    Like

  11. yamaha dari jepang
    honda dari jepang juga
    sughoi ya orang jepang bisa membuat orang buta merek dengan produk mereka… kalo komentator bayaran sih gak papa, lah ini,,,,,,,

    Like

  12. bagi fbh fby mah rasa nasionalisme ga berlaku mas..
    mereka menyebarkan BC kan jg buat ngiisi perut..ibarat profesi sampingan lah..

    maklum ada tekanan buat tembus target..xixixixixi

    Like

  13. Shuhei makansoto bersalaman dengan ketsuwiki makansuda

    weleh weleh….. nek wes ket suwi mangane yo mangan meneh tho… kono karo si shuhei makansoto kae ben ono koncone.. muehehehehe

    Like

  14. intinya fbh fby tuh tololnya udh ga bsa disembuhin mas, mereka itu aslinya cuma kumpulan pengecut yg lgi berebut nasi aking biar ga kena busung lapar !! hahahahah

    Like

  15. akhirnya yang punya warung nyari artikel buat nyentil para pemathil…
    jossss kang iwan… mari bersatu…
    indonesia butuh orang2 kritis yg membangun.. bukan saling caci yg ga bermutu… palagi cacian yg g punya dasar…
    ayo do sadar…
    eling jaman wes akhir..

    Like

  16. Ehm sorry….ketinggalan 6 detik lagi. Jelek nih cbsucks.

    Well….rasa nasionalisme itu easy kalo di tengah2 paceklik sesuatu la. Kalo soal fbh yg gemar rusuh….easy itu. Suruh aja si ahmpfft bikin r2 100% barang lokal…gw garansi pasti rs nasionalisme nya berapi2 bela2in…jauh lebih kalap dan heboh. Asal selama jgn kasi label merk lain…aman la.

    Like

  17. Sorry makin ketinggalan 9 detik…

    Well gw harap fbh usah bela2in barang kayak agama la…belain konsumen doong. Mitos tuh dibuang….jgn dipake2 buat nipu konsumen la yaa. Mari dukung ahmpft bikin r2 100% barang lokal….kan bisa bikin apa aja duit banyak.

    Ok? Yess

    Like

  18. Lha disini…..hanya gara-gara perkara merk, tiap hari koq pathil-pathilan mulu yak. Pertanyaannya…..apa nggak capek tuh. Kaburrrrrr :mrgreen: ……(iwb)

    lebih parah lagi sampeyan sebagai bloger gak beda dengan provokator!!

    Like

  19. justeri ehh justru di sene nech letak kebersamaan nya yang gak di fahami oleh masyarakat di luar sana yg masih tertinggal pmkirannya dari orang indonesiaraya…..
    ini pesta kita,,,, kebersamaan kita,,,, hiburan kita….
    masyarakat negara lain belu memahami….. masih tetinggal… hellloooowwww…
    dalam pasta rakyat dan kebersamaan kita ini ada yg
    haus….??? atau lapar…??? mau minuman…..??? mau makanan….???
    tinggal pesen aja ama yg pnya warung…,
    neh gw ajarin neh…..

    kang iwan…..
    kulo pesen minuman juss gandoss satu gelas jumbo yo….
    sama pecel lontong mak nyusss sepiring ukuran ekstra….
    ojo lali jajanan gorengan bakwan kaleh tempe gorang mantab surantab….

    nanti tho perhatikan…..
    kita ingin seperti mereka,,,,
    padahal sebenernya mereka itu ingin pesta dan kebersamaan yang seperti kita….
    yakinlah… muehehehehehe

    Like

  20. Mas iwan .. Gimana kalo para fb dikasih ruang setelah jumlah comment artikel mencapai angka 100, biar yg atas commentnya enak2 … Yg bawah buat rame2 saja …

    Like

  21. Pertanyaannya…..apa nggak capek tuh. Kaburrrrrr :mrgreen: ……(iwb)
    =================================================
    cape ga cape ya kang..namanya profesi bgmn. ga gitu dapur ga ngebul 😆

    Like

  22. Saya silent reader dari tahun 2008 ikuti blog ini. Pertama blog ini hadir damai gemah ripah loh jinawi. Sekarang setelah 6 tahun suasana 360 derajat berubah jadi sarang fby. Muak lama-lama baca komentar mereka yang kerjanya suka rusuh. Anda sebagai blogger juga harus tanggung jawab jangan main tinggal pergi kabur begitu. Mana rasa tanggung jawabnya, sedangkan anda sudah memberi sumbu menyediakan bahan untuk diledakan fb.terlihat disini fb mana yang mulai menyulut duluan.

    Like

  23. Iso ae.. Podo Kang Iwan.. malah kang iwan lebih dr itu.. buktinya.. Kang Iwan mo traktir kalo ga salah Kang indra (sekampung dg Kang Iwan )kopi cethe di warkop langganan tulungagung.. ingat to..

    Like

  24. Pendekar Kesubuhan pada Desember 22, 2013
    pada 8:49 AM
    intinya fbh fby tuh tololnya udh ga bsa
    disembuhin mas, mereka itu aslinya cuma
    kumpulan pengecut yg lgi berebut nasi aking
    biar ga kena busung lapar !! hahahahah

    ____

    perbedaan sama sampeyan tu apa????

    sama aja kan….

    sudah ngaca dulu sana

    Like

  25. until pada Desember 22, 2013 pada 9:23 AM
    Msh lumayan adem warungnya
    Krn msh 2 ekor kecoa yg bmuncul,,,….

    ____

    anda sangat disarankan berkaca dulu

    Like

  26. wk.k.k. itu manusiawi jk FB pada ribut, krn pembawaan sejak lahir, perbedaan itu wajar karena dengan perbedaan kt bs lbh maju jk mau berfikir. FB dimari akn berhenti BC jk sudah tidak ada iri dengki dihati mereka itu artinya akn sampai akhr hayatnya jk mereka tidak mau berfikir

    Like

  27. @ Aldin n @ Gitar Yamamaha
    ane setuju ama lu ber2.
    ambil segi positifnye aja,kalo gk BC nnt ke enakan pabrik asal2an keluarin produk. ato gmn ni antar pabrik pabrik calin pathil2an FB nya jd penonton.. gmn hayo..

    Like

  28. Mudah2n pada insyaf semua. Terutama sales2nya yamaha. Gak usah nuduh2 orang nyembah merek kayak jaos. Pasang iklan itu lebih baik nonjolkan keunggulan bukannya ngorek kekurangan saingan.

    Like

  29. @ 45. hgt
    Kayaknya saya setuju dengan pendapat ini. Terbukti waktu ada nick name Melayu Jaya semua langsung bereaksi :mrgreen:
    @ 74. Dodit
    Haiyah…koq ada yang dendam bener ama saya kayaknya :mrgreen: . Santai bro…ngopi dulu biar tenang hehehe. Artikel saya perasaan biasa aja ya bro. Sampeyan akan merasa artikel memprovokasi jika bacanya didasari dengan hati yang tidak bersih. Contohnya….bahas kelir CB yang sudah dimunculin dipublik atau penampakan asli Xeon GT…atau mungkin pas penunggang Ninja demen mencopot helm. Apakah ada unsur provokasi??. Itu hanya segelintir contoh artikel normal yang direspon dengan adu debat (monggo intip arsip). Tapi tetap…komentar sampeyan saya hargai dan maturnuwun sudah sudi mampir warung kecil ini…
    @ 77. Gone
    Bener kang…tetap salut sama mbah Shuhei
    @ 79. fit z
    Nah..idenya keren, Tapi carane kepriye?. SUsah kayaknya ngaturnya bro…
    @ 81. frontdiskbrake
    Ora kabur….ngelus motor kang. Mosok melototin Blog terus. Iso brebes mili rek :mrgreen:
    @ 83. Derpani
    Weleh-weleh. Sadis ki…berapi-api komennya. Anda (ngikutin gayanya :mrgreen: )..monggo datang kenewsroom saya. Saya kasih tunjuk dashboard komentar IWB. Setelah itu anda boleh melakukan justifikasi kalau masih terindikasi saya tinggal kabur atau tak bertanggung jawab…(sik bro…minum dulu biar adem)
    @ 86. kongkong
    Ada yang salah kang?. Karena kang Indra udah sudi memberi info berguna. Dari manapun latar belakangnya…kita harus apresiasi jika mereka sudi membantu secuil dua cuil info. Traktirpun halal to dilakukan
    @ 87. ™Zablenx™
    Baru buka kompi lagi nih xixixi
    @ 92. RC7
    Alhamdlulilah kalau terhibur kang. Soale ada beberapa komentator yang membawa-bawa suku dan mengkloneng. Itu yang keterlaluan…
    @ All
    Akan lebih baik tidak saling tuduh kiri kanan mencari pembenaran atau menyalahkan orang lain. Namun artikel ini hanya ingin menggaris bawahi bahwa spirit nasionalisme….saling mengapreasi bisa dilakukan oleh siapapun. Mengajak merenung….agar diskusi secara sehat. Kenapa kita nggak mencontoh hal positif tersebut?. Bisalahhh hehehe….

    Like

  30. yg memaknai di sini perangnya betulan berarti belum
    siap tuch mhentalnya…..
    padahal kalo kayak ane mah seringnya cuma ngajak bercanda’an doang lho….. yg di ajak bcandaan aja kebanyakan
    malah pada mhewek di kiranya ane beneran…….
    kasihan yaaaaa…… muehehehehehe

    anggap saja di sini ini lah kebersamaan kita,,, makanya
    jangan terlalu serius smpai ke dalam hati….. anggaplah
    ini hiburan untuk kita bersama……
    di bawa enjoy aja……..

    weleh weleh…… ternyata selama ini masih banyak ya yg blum siap mhental masuk di mari…. makanya akhirnya lebih banyak yang menganggap di sini ini benar2 prtrungan antara bngsa sendiri demi membela merk luar negeri secara serius n betulan…..
    muehehehehehe membela merk luar negeri itu cuma icak icaknya aja om om sekalian……..
    dengan maksud menjadikan itu sebagai bahan,,
    supaya ada bahan untuk becandaan nya gitcu…..
    lha kalo gak ada topik icak icak adu merk sebagai
    bahan becandaannya…. ya garing dong om becandaannya….

    wahhhhh…. ternyata om om smua udah pada tuwir
    tapi kok masih pada belum siap mhental yaaaa……..
    ahhhh payah neh,, blita tuwir semua dhongse…. enjoy aja om om semua…..
    kalo anda menganggap ini hiburan dan becandaan
    maka ini justru adalah pesta rakyat dan
    kebersamaan…….
    tapi kalo anda menganggap ini lahan anda untuk
    ngoyo perang ur4t syraf ya berarti anda sndiri lah yg mnginginkan ajang ini sbgai prpecahan…..
    dngan kata lain,. apa yg anda inginkan ya tergantung dari apa yg anda fikirkan…..
    kan gitu thoooo…..
    pyah neh om om smua mintanya di ljarin dulu ama
    4n4k khecil… muehehehehehee

    logikanya om… mmbela merk luar negeri sampe beneran ngoyo mti2an itu memang gak ada artinya kok…
    makanya di bawa enjoy aja…….
    walaupun terkadang di tulisannya keliatan kayak
    serius,, tapi kita yg merasakan jgn kbawa serius,,
    malah sebenernya super enjoy,, santai,, smbil minum kopi n ngudhut,, smbil cengar cengir koyo wong
    ghemblung ngeliat comment2 yg khoplak.
    ayo ikutin ane ya….
    asik lah pokoke… muehehehehehey

    Like

  31. Buat para sales dari pabrikan mana saja. Bekerjalah sebagai sales jangan ngerasa kalian sebagai guru. Kalian gak ada kewajiban mengajari kami2 yg bodoh soal motor, tapi kewajiban kalian adalah sebatas menawarkan produk tempat kalian kerja. Kita2 sudah pintar naik motor, jadi terserah kami mau beli motor apa.

    Like

  32. Salam 6 detik…….

    Gara2 ketinggalan 6 detik terlempar di urutan ratusan….m..

    Hihihihihihihihhihihihihihi…..

    Werrrrrrrrr tebar umpan…..

    Sorry mas iwan….jaket respiro yg td pagi di jadi’in DP keren mas arna biru ke abu2an……

    Hihihihihi

    Like

  33. @ 95. Bruuud
    Pengen banget nang Bromo maneh cak. Keren pol je. Btw suwe nggak nang SBY ki. Aku biyen 2 tahun urip nang Menur Pumpungan Bratang. Kangen dolen mrono. Kapan-kapan mampir cak :mrgreen:
    @ 100. fBH muka
    Boyong wisss. Produk anyar tuh xixixi

    Like

  34. percuma fby-fbh disentil kang..dikerangkeng aja ga bkl ngerasa salah..liat tuh komen diatas
    kt ilmu psikologi sih orang yg so soan di dumay,itu org yg menyedihkan hidupny didunia nyata
    ‘MERAPAT…DAN BERSATULAH ANAK NEGERI’

    Like

  35. iya…
    dengerin tuh kata kang iwan… dalam melakukan segala sesuatu itu di dasarilah dengan hati yang bersih… jadi bisa mempunyai cara pandang dalam memandang segala sesuatu secara lebih baik…

    soalnya kalo sudah di dasari dengan hati yang tidak bersih terlebih dahulu… maka sebaik apapun niat orang lain, sebaik apapun artikel, berusaha senetral apapun yg bikin artikel, dan sebaik apapun segala sesuatu, maka akan selalu terlihat buruk saja bagi orang tersebut,
    hal yg seharusnya di anggap saja sebagai hiburan, malah di anggap benar benar pprangan..
    ya itu tadi,, bagi mereka begitu, itu justru karena hati mereka sudah di dasari oleh hati yg gak bersih duluan…

    kang iwan pancen pinter lan bijaksana..
    pas banget..
    jozzzzz…

    Like

  36. 107. surya – Desember 22, 2013
    iya…
    dengerin tuh kata kang iwan… dalam melakukan segala sesuatu itu di dasarilah dengan hati yang bersih… jadi bisa mempunyai cara pandang dalam memandang segala sesuatu secara lebih baik…

    soalnya kalo sudah di dasari dengan hati yang tidak bersih terlebih dahulu… maka sebaik apapun niat orang lain, sebaik apapun artikel, berusaha senetral apapun yg bikin artikel, dan sebaik apapun segala sesuatu, maka akan selalu terlihat buruk saja bagi orang tersebut,
    hal yg seharusnya di anggap saja sebagai hiburan, malah di anggap benar benar pprangan..
    ya itu tadi,, bagi mereka begitu, itu justru karena hati mereka sudah di dasari oleh hati yg gak bersih duluan…

    kang iwan pancen pinter lan bijaksana..
    pas banget..
    jozzzzz…
    ===================================================
    ngaca dulu sebelum ngasih comment bagus kayak gini

    Like

  37. Selama kang iwan tetep bahas yamaha, walaupun sudah di imbangi dengan bahasan bagus honda, FBH tetap akan bencii, buencii, dan buanciii…
    Wong yo uangel kok kandanane…

    Like

  38. harusnya lik iwan pake perangkat software antivirus fansboy…….bwt memberantas sales penyembah motor yang mulutnya basi……..ckcckckkckckck

    Like

  39. pathil2an oke saja. yang nggak bikin sehat itu ya kurangnya kedewasaan dan kecerdasan.

    contoh yg kurang cerdas misalnya gaptek internet sehingga identitas diri bocor dan disambar sama alap2. asal komen juga mantap jadi mangsa alap2.

    kurangnya kedewasaan malah menganggap hal2 di dunia maya sama dengan dunia nyata jadinya ya sering ada yg kalap kesurupan.

    ane yg cerdas dan dewasa cukup nonton sambil sekali2 siram bensin. ngiehehehe.

    * kuis: apakah nangkamoto bangga kalo rider jepang di yamaha ngamplengi rcv 6 detik/lap ?

    Like

  40. weh jan…..
    udan rintik rintik uadem rek… ngopi nyampe entek telong gelas…
    arep jalan2 mingguan kaleh calon bojo kulo dadi ke cancel iki…
    wes mendingan bedua’an sambil ndelok comment ae lah.. lumayan iso nggawe calon bojo kulo cengar cengir… malih dadi koyo cewek ghendeng tenan ini kekasih ku, cinta ku, pujaan hati ku iki malihan… gawat……. muehehehehe…

    Like

  41. @ All
    Ini hujan koq nggak ada berhenti yak. Bawaannya pengen dlosor aja neh :mrgreen: . Yo wis…saya tinggal bentar ya bro. Tolong jaga warung tetap kondusif kayak gini. Sampeyan semua emang juozzz gandozzzz kotozzz kotozzzzz sampe bledozzzzz . Top tenan pokoke :mrgreen: …..

    Like

  42. ihhhh… kata ma2z chayang ada anak aneh yg mau nimbrung ikutan ngaca bareng2. comment nha ikutan lagi ngaca bareng2.. kata ma2z ihhh geli ahhh
    hussshh husssshhh… xixixixi

    Like

  43. Saya percaya kalau kebanyakan yg komen disini adalah mereka2 yg sudah menjadi cendikiawan otomotif, akan tetapi sangat disayangkan karena terkadang komen mereka berada di jalan yg kurang benar. Saya bukan orang baik apalagi sok suci. Benar atau Salah pernah saya alami dan lakukan. Tolong mas, sebelum lesan kita berucap atau jari kita mengetik sebaiknya kita gunakan dulu akal fikiran, budi pekerti, hati dan sisi religius kita kedepannya nanti supaya tidak ada penyesalan di hari Akhir nanti. Dipikir sederhana saja, apabila setiap komen di blog2 ini nanti sampai dibaca anak cucu kita, dan mereka sudah tau kalau kita adalah sebagian dari (maaf) provokator tersebut, apakah kita masih punya rasa malu lagi?

    Like

  44. muehehehehehe
    mangap ehh maap pemirsah… cinta ku dadi ketagihan pingin comment terus…
    wes lah… koyone bakalan menyusup nang kene iki kekasih ku nganggo hp ne de’e dewe secara diam diam mboh nick nya opo…
    muahahahayy….
    asik yo nduk chayang… sekali nyoba comment lngsung ktagihan… muehehehehe
    dasar ndeso kue nduk… wkwkwk

    Like

  45. Lha disini…..hanya gara-gara perkara merk, tiap hari koq pathil-pathilan mulu yak. Pertanyaannya…..apa nggak capek tuh. Kaburrrrrr ……(iwb)
    ……………………………………………………………….
    ojo kabur kang mengko sing ngramut warung sopo?btw kang koyoke luwih apik tgl 22 hari ibu…..ngebahas motor yang ada kaitannnya dgn ibu atau mungkin ada motor yang dilahirkan (diciptakan) khusus untuk kaum hawa?

    Like

  46. di kita rakyat indonesia dari sabang sampai merauke kalo gak rusuh, tawuran dan buat onar gak enak badan……., sakit kepalanya kalo gak rusuh

    Like

  47. ini yang saya suka dari kata-kata warungnya bang iwb ” juozzz gandozzzz kotozzz kotozzzzz sampe bledozzzzz. bikin ngakakkkk. bagi para fby dan fbh kalo bisa bc bc*annya jang mengandung sara ya, bcny yg lucu-lucu ajahhh, biar sya sebagai penontonny bisa ketawa-ketiwi sendiri di depan pc. untuk bang iwb gali terus info otomotif r2 nya tentang kekurangan dan kelebihan produk yg ada di negri ini biar saya sebagai calon konsumen bisa lebih melek lagi kalo mau membeli salah satu dari produk mereka.

    Like

  48. em………..sama to?? panjenengan juga pasti menilai to?? bisa menyebut saya dendam……….he he he……..semua pasti menilai dari sudut pandang yang kita gak bisa atur-atur lah………….kadang kata provokator juga tidak bermakna negatip to? emang sih pada umumnya iya……….mau melihat rekam jejak artikel sampeyan?? bagian artikel?…..ah tanya hati mas iwan, dan jawab sendiri….ndak perlu jujur sama orang lain, sama diri sendiri ajah……….makasih mas.

    saya cuma mohon komen yang bernada provokatip mohon di hapus saja, yang baca semua kalangan soalnya, pendidikan tidak semua tanggung jawab sekolahan, tapi kita juga harus memberi teladan. matur nuwun maleh

    Like

  49. sesama indonesia,mo beli ymh apa hnd,sama aja bro..ujung2nya keuntungan masuk ke jpn.nggak penting banget saling ejek kaya kurang pendidikan.saatnya berpikir bagaimana alih teknologi dan hal2 kain yg lebih bermanfaat bagi negeri ini. best regard & piss…

    Like

  50. .hanya gara-gara perkara merk, tiap hari koq pathil-pathilan mulu yak. Pertanyaannya…..apa nggak capek tuh. Kaburrrrrr :mrgreen: ……(iwb)

    wakakakaakaka ane ngakak guling2 bro kalo bayangin ni kalimat…
    perasaan ga cuman pathil2 an tapi juga sikut2an,jejeg2an,pancal2an,sodok2an,tubruk2an,plindes2an..wis pokoke segala cara dihalalkan..
    wakakakakakakak
    kabuuuurrrr.. (juga) daripada ane kena pathil juga

    Like

  51. @Derpani.
    Jiakakakakak eNte fBH ngaku silent reader bilang ngikutin Blog Bang Iwan dari tahun 2008. 2008 ke 2013 bilangnya udah 6 tahun pulak, 2008 ke 2013 tuh baru 5 tahun broot. Padahal blog Bang Iwan mulai 23 Januari 2009 ini nii linknya
    http: //iwanbanaran.com/2009/01/23/hallo-guys/
    berarti blog Bang Iwan, 23 Januari 2014 nanti baru 5 tahun.
    Pakek bilang juga 360 derajat berubah?? klo 360 derajat itu kaga berubah broot, 360 derajat itu balik kesemula, yang berubah tuh 180 derajat.
    eNte tolool dipiara.
    Muekekekek.
    Yuuhuuu.

    Like

  52. @Derpani.
    Jiakakakakak eNte fBH ngaku silent reader bilang ngikutin Blog Bang Iwan dari tahun 2008. 2008 ke 2013 bilangnya udah 6 tahun pulak, 2008 ke 2013 tuh baru 5 tahun broot. Padahal blog Bang Iwan mulai 23 Januari 2009 ini nii linknya
    http: //iwb.com/2009/01/23/hallo-guys/
    berarti blog Bang Iwan, 23 Januari 2014 nanti baru 5 tahun.
    Pakek bilang juga 360 derajat berubah?? klo 360 derajat itu kaga berubah broot, 360 derajat itu balik kesemula, yang berubah tuh 180 derajat.
    eNte tolool dipiara.
    Muekekekek.
    Yuuhuuu.

    Like

  53. wkwkw..
    fbh libur2 gini tetep aja bacoot aka nyales… 😆

    oh ya.. ane lupa.. kalo kagak begitu.. dapurnya kagak ngebul.. 😆

    dah ah.. ane mau pergi berenang ama anak2 dulu… 😆

    *padune sing nduwe warung seneng kok.. tamune pathil2an… 😆

    kabooorrrr…… 😆

    Like

  54. iya ya… kalo gak salah blog nya kang iwan baru muncul 2009 ya.. kok itu ada fbh yg ngaku ngikutin blog ini dari tahun 2008… wedew… ketahuan tuh ngedabrusnya… muahahahaha
    n ketahuan kan,,, yang phekok n suka ngedabrus itu pasti fbh… muehehehehe

    Like

  55. Para FBH dan FBY,ayo kita tetap patil-patilan supaya tidak dipatil oleh pabrikan. Yang penting patil-patilannya sesuai kenyataan pada produknya dan supaya pabrikan memberikan produk yang sesuai dengan jumlah biaya yang kita keluarkan,supaya pabrikan memperhatikan konsumen dan tidak budeg.

    Like

  56. FBY bernama {FBH muka tembok} ini kenal dekat sama Mas Iwan toh, bulan lalu dia pernah keceplosan ngomong klo Mas Iwan tahu motor yng dia pakai. Saiki dia pesan jaket respiro ke Mas Iwan. Akrab toh rupanya. Puantesan klo dia ngoceh dan bc apapun ngenyek Honda dibiarkan sama Mas Iwan. Wong teman karib sesama fby ki.

    Like

  57. Aku mengatakan apa adanya, suka dan tidak suka aku tetap bilang apa adanya, tidak seperti fby bisane cuma penjilat, cari muka berdalih membela yng punya warung dan fby menyudutkan fbh dengan berkata fbh itu suka nyerang bloger. Itu semua ada asap karena ada api.

    Like

  58. 173. The Legend Tigielovers – Desember 23, 2013

    FBY bernama {FBH muka tembok} ini kenal dekat sama Mas Iwan toh, bulan lalu dia pernah keceplosan ngomong klo Mas Iwan tahu motor yng dia pakai. Saiki dia pesan jaket respiro ke Mas Iwan. Akrab toh rupanya. Puantesan klo dia ngoceh dan bc apapun ngenyek Honda dibiarkan sama Mas Iwan. Wong teman karib sesama fby ki.
    174. The Legend Tigielovers – Desember 23, 2013

    Fby is goldboys of IWB’s Blogs.
    175. The Legend Tigielovers – Desember 23, 2013

    Terjalinnya keakraban fby dengan IWB sungguh menggadaikan nasionalisme dan merusak kenetralan blog ini.
    176. fby benci kata MS – Desember 23, 2013

    Saling menguntungkan kedua belah pihak.
    177. MM93 – Desember 23, 2013

    Aku mengatakan apa adanya, suka dan tidak suka aku tetap bilang apa adanya, tidak seperti fby bisane cuma penjilat, cari muka berdalih membela yng punya warung dan fby menyudutkan fbh dengan berkata fbh itu suka nyerang bloger. Itu semua ada asap karena ada api.
    ………………………………………………………………………………………
    ngomong opo kora2?

    Like

  59. Pengen lihat FBH dan FBY jabat tangan hahahaha, ayo tunjukkan nasionalisme-mu masa gara-gara merk doang gontok-gontokan, dewasalah bro. BTW rasa nasionalisme orang Jepang memang mantab om.

    Like

  60. sejatinya fby itu tukang mancing, provokatif kang….ibarat jaman nabi…yo kuwi nabi palsu musailamah al kazzab…makanya kudu dihukum pancung, kudu diperangi….krn klo tdk dbasmi pst akan mnjdi penyakit…terbukti islam terpecah dlm bbrp golongan….tobat…tobat….
    🙂

    Like

  61. Buktikan dong di Sentul katanya DOHC superior yang sudah diupgrade pula masa sama SOHC Overstroke lemoot kilikan mekanik BRT az ditinggal 6 Detik perlap. Gmn mekanik Yamaha Racing Jepang turun tangan.

    Ingat FBH selalu koar2 SOHC lemot teknologi mocinGP. Buktinya sudah ditamparin 6 Detik per lap. Mesin R15 dan NVL sm persis cuma beda 1 gigi. Jadi kalau NVL dibikin sekencang R15 ya gampanglah. Tapi YIMM ingin mendidik kalau mau balapan ya harus Full Fairing dan jangan tanggung tanggung kaya pabrikan Kere az.

    Yamaha Racing siap dengan IRS 150cc, makanya tahun depan YIMM mengeluarkan R15 versi Lokal harga terjangkau. YIMM dan Mekanik2 Yamaha Racing tetep PD tuh pake SOHC Overstroke buat IRS150cc buat lawan DOHC Superior yang menurut Pak Dosen Motogikil ngak terkalahkan.

    “Lu Jual Gw Beli”…Kalau sampe kalah lagi di IRS sm motor SOHC Overstroke siap2 AHM Gulung Tikar di Indo. xixixixi

    Salam 6 Detik perlap dari SOHC Overstroke

    Like

  62. Monggo dicontoh tuh semangat mbah Shuhei. Lha disini…..hanya gara-gara perkara merk, tiap hari koq pathil-pathilan mulu yak. Pertanyaannya…..apa nggak capek tuh. Kaburrrrrr :mrgreen:
    ================================

    Aaaaaaakkkakakakakkk!
    Ane minta maaf dah bung Iwan kl sdh ikut2 nyulut kebakaran disini.
    Lha wong cuma ini satu2nya hiburan ane kl lg istirahat nyari kepiting di empang 😆
    Ane mah blom punya motor. Tp tiba2 aja milih jd FBH buat manas2in FBY. Nanti dah ane coba brdamai dgn FBY (beli xeong125) yg headlamp-nya udah mirip senter itu…
    :mrgreen:

    Like

  63. 181. ★☆Tiger26 (the power of dream)☆★ – Desember 23, 2013

    sejatinya fby itu tukang mancing, provokatif kang….ibarat jaman nabi…yo kuwi nabi palsu musailamah al kazzab…makanya kudu dihukum pancung, kudu diperangi….krn klo tdk dbasmi pst akan mnjdi penyakit…terbukti islam terpecah dlm bbrp golongan….tobat…tobat…. 🙂
    ======================================
    bercermin om,, ngaca,,, 😆

    ada cermin nggak di rumah,,???

    Like

  64. TETEP AJA JEPANG YG DAPET KEUNTUNGAN,BROW…
    pabrik2 jpn/ATPM aja kalo cari subcon/suplier aja milih yang jpn bro…subcon/suplier aja jg disetir untuk ambil material dg label jpn jg,walau dr negara ke-3.
    inget masbrow semua,kpn mo maju negara ini,bukan hasil sendiri,bukan merk lokal anak negeri aja bikin rame kayak anak kecil,kayak orang kurang pendidikan.
    HADEWH……..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s