Motogp : Marquez diprediksi bakal mendominasi Motogp selama bertahun-tahun….

gp-banner-460x110

” Marquez akan mendominasi Motogp selama bertahun-tahun..” ujar Kenny Robert (kanan)

Iwanbanaran.com – Hal ini diungkapkan Kenny Robert menanggapi record sang rookie Marc Marcquez. Sebagai salah satu pemecah sejarah dunia menjadi rookie yang langsung juara dunia dikelas premier tahun 1978 dan selang 35 tahun kemudian diikuti Marquez….pembalap GP500 tersebut menuturkan….460x150(1)uk460x140(Gif)

Dari kacamataku…dia pembalap luar biasa. Bijak dan kontrol emosinya cukup mengejutkan. Aku rasa dominasinya diolah raga ini (Motogp red) tidak perlu dipertanyakan lagi. Dari sisi kemampuan aku tidak melihat cacat yang membuatnya tertahan. Dia begitu riang, antusias dan mencintai balap merupakan kombinasi yang susah dikalahkan. Dia melakukan karena fun. Sampai seseorang membuatnya tidak menyenangkan lagi maka kamu tidak mampu menghentikannya..” ujar Kenny Robert……..

Seperti banyak orang pada umumnya…Roberts mengaku juga kaget dengan konsistensi yang ditunjukkan Marquez. Ditanya adakah rasa kurang nyaman nama doi bersanding bersama Marc setelah record tersebut tidak terpatahkan selama 35 tahun lamanya??….

Itu bukanlah sesuatu yang perlu dipikirkan namaku bersanding dengan Marc. Ketika kamu melihat kembali kebelakang….semua kombinasi begitu beda termasuk kelas 500cc (2tak) dimana sangat sulit mengendarai motor tersebut, tidak pernah mudah melakukannya. Ini hanyalah era berbeda yang datang dari mesin 4 tak 600cc-1000cc dibanding berasal dari 250cc-500cc 2 stroke. Dan perbedaan signifikan adalah grip ban yang tidak sebaik sekarang..” tutup Kenny..

Last…Robert percaya Marc Marquez bakal mendominasi ajang Motogp selama bertahun-tahun setelah sang rookie sukses menjadi juara dunia 2013. Kenny berhasil menambah 2 gelar juara dunia pasca menorehkan sejarah ditahun 1978 dan doi yakin…Marc juga akan mengikuti jejaknya. Apalagi tahun depan…sang rookie sudah tidak berstatus rookie dan dibantu penuh oleh squad engineering setianya. Ada yang tidak setuju dengan opini Kenny Robert??….(iwb)

Advertisements

160 thoughts on “Motogp : Marquez diprediksi bakal mendominasi Motogp selama bertahun-tahun….

  1. Diprediksi hidung FBH mengembang mendengar prediksi yg keluar dr seorg jurdun spt kenny robert… Mumpung MM msh di hando silakan dibangga2in…jgn2 kalo udah out kaya vr46 dulu lgs dihujat2 abis2an… Nguihihihi….

    Like

  2. satu2nya rider yg masih bisa ngeladenin mm93 adalah jl99. mungkin kedepannya ama pol espargaro. tp ditunggu gebrakan dp26+vr46 biar tambah rame

    Like

  3. motogp jamannya kenny roberts tahun 78 masih 150-160 hp, top speed cuma 280 kpj. MotoGP sekarang dah 250 hp bung, top speed 351 kpj.
    Teknologi terus maju, motor makin liar, jadi butuh traction control

    Like

  4. Pembalap bejo. Muka jelek, balap ngalay, yg penting bejo. Orang bejo nyedot ASAP M1.

    * ane lagi ayan. Kebetulan deket pom bensin. Siram2 dulu. Ngoahaha.

    Like

  5. wkwkwk…
    dibilangin ajj mbah markes klomau sembuh suruh ngisep knalpot beat bletak… siapa tau bengeknya kaget denget swara “BLETAAAAK” dr senalpotnta bit.. dah kabor dah bengeknya :mrgreen:

    Like

  6. kalopun marc pindah dari honda
    marc lebih memilih pindah ke ducati, aprillia dan mungkin juga ke suzuku
    disinyalir tidak lama lagi yahama bangkrut dan mengundurkan diri dari motogp

    Like

  7. Upps….koit 6 detik nih si dohc 150. Hadeeh..

    Well…kalo gw setuju banget dgn pernyataan kenny…itu sgt biasa dan wajar….lagian kalo bicara siapa mendominasi ya kaan gak mesti satu orang doang…era aja udah beda2…org juga beda….easy la.

    Yg gaswat tuh kalo impian marquez naek m1 bisa terjadi……sebaiknya hahrese sebaik mungkin la maen politiknya.

    Like

  8. Permisi para suhu MotoGP..
    Bukan ane ngerasa lebih hebat dari Kenny Robert, tapi ane cuman ngeluarin pendapat pribadi saja.
    Menurut ane sih sepertinya susah untuk mendominasi, yang ada adalah duel seru antara MM93 VS JL99 atau sesekali Vs DP26 atau VR46 untuk musim 2014. Sekian pendapat ane sih…
    Terimakasih… πŸ™‚

    Like

  9. 58. ayok – Desember 13, 2013

    kalopun marc pindah dari honda
    marc lebih memilih pindah ke ducati, aprillia dan mungkin juga ke suzuku
    disinyalir tidak lama lagi yahama bangkrut dan mengundurkan diri dari motogp
    ———————-
    weits semua msh bsa terjadi masbro, apalagi doi fans ny rossi

    inget markes megang2 tuas m1??

    nih video nya

    hohoho
    πŸ˜†

    Like

  10. @78 kamen rider gaim
    Hahaha…mantaap link nya… Doi gak alergi sama mtr ymh m1. Coba kl fbh….pada sakit kulit semua dibarengi muntah2….alergi akit sih

    Like

  11. markes itu manusia biasa, kebetulan jadi luar biasa yah wajarlah doi seberuntung itu. masih muda punya banyak semangat, jalan masih panjang dan lama kelamaan kemampuan juga akan surut mengikuti usia.

    Like

  12. @kamen rider
    marc pegang tuas M1 sambil berpikir, ini motor bermasalah dengan pengereman

    @penyadar doktrin
    martolo banjir pulsa, kuotanya cukup untuk 7 turunan, hanya saja rumahnya masih digoa jadi gak dapat sinyal.

    Like

  13. ayok pada Desember 13, 2013 pada
    9:27 PM
    @kamen rider
    marc pegang tuas M1 sambil
    berpikir, ini motor bermasalah
    dengan pengereman
    ===β‰ ======================
    yang dipegang kopling kok kepikiran masalah sama pengereman πŸ˜†
    tuas rem di kanan om πŸ˜†
    kelamaan megang matic yah? πŸ˜†

    Like

  14. subaru pada Desember 13, 2013 pada 9:45
    PM
    ayok pada Desember 13, 2013 pada
    9:27 PM
    @kamen rider
    marc pegang tuas M1 sambil
    berpikir, ini motor bermasalah
    dengan pengereman
    ===β‰ ======================
    yang dipegang kopling kok kepikiran masalah
    sama pengereman
    tuas rem di kanan om
    kelamaan megang matic yah?
    ===========================
    eaaa ayok kejedot tembok maning.wkwkwk

    Like

  15. yachhh wajar seorang Kenny Robert yang banyak pengalaman di mgp ngomong seperti itu..bukti di lintasan udah lebih dari cukup buat bikin non fb MM melotot merongos..dan sebagian penonton mgp non fb MM sejak gp Austin yang tadinya membusungkan dada di race pertama Qatar langsung mengkret diam seribu bahasa..dan baru sekarang nongol lagi setelah sang rookie rebut paksa piala dunia dari JL..
    juara dunia 7 kali dan 2 kali semua di bikin keoook πŸ˜€
    (lirik si anu yang baru nongol lagi)xixixixixixixiiiii

    Like

  16. Fbr mah tenang2 aja..hehehe..touring lagi yuck..pake buntut pespa..jalur pantura surabaya-semarang..sambil ngakep rokok slendupp..!!..

    Like

  17. 103. masshar2000 – Desember 13, 2013
    ……………………………………………………
    saya jg sedikit suka tapi gak banyak melihat gaya JL yang lumayan sempurna tanpa cela..tapi sayang dengan gaya seperti itu ternyata gak ada nilai jualnya di banding gaya MM yang sering sliding alias ngesot dan penuh resiko jatuh tapi selalu lolos hingga garis pinis πŸ˜€

    Like

  18. Kalo mm93 di barisan depan betul,kalo mendominasi blum tentu,apa gak liat si jl99,fakta di beberapa sirkuit,si mm93 juga gk mampu mengejar jl99..so pasti jl juga semakin matang..meskipun si mm di 2014 juga demikian..na fakta podium kalo gak salah juga bnyak di raih jl..brhubung si jl absen 2x,itulah yg membuka peluang besar mm jadi jurdun..so kita tunggu mtogp 2014 aja..moga semakin seru,gak touring terus..

    Like

  19. ngitungnya jangan dari 4 seri ter sisa udah gak fair..soalnya udah banyak factor..juara 1 sudah gak terlalu penting kecuali poin udah benar2 mendominasi πŸ˜€
    gp 2013 banyak survey mengatakan seru dan mendebarkan sejak gp 2008 πŸ˜€

    Like

  20. marquez pancen jozzzz…
    lorenzo juga jozzz…
    sama2 bermental baja…
    2 org ini lah yg membuat gp menyajikan adegan2 seru n gak membosankan…
    hilangkan kebiasaan menghujat salah satunya,, karena karakter ke 2 rider itu yg berbeda, justru dari situlah akan tersaji pertarungan yg seru,, justru memang harus begitu kan..
    justru gak asik dong kalo cerita gp terlalu mulus lurus tanpa ada karakter yg ber api api.. malah cuma kayak latihan rutin doang.. muehehehe

    Like

  21. setiap pembalap pasti memiliki gaya dan karakter balapnya masing masing…

    nikmati saja…
    toh kita belum tentu lebih baik dari pada rider moto gp yg terburuk skalipun..

    Like

  22. ah.. udah lah….
    markues juara dunia karena sudah ketetapannya… πŸ˜†

    *ane kagak bermaksud nyenggol2 moenyoek lho…
    kalo kesenggol.. ya derita loe… πŸ˜†

    Like

  23. Penyadar Doktrin FBY ?
    situ sales cari makan ya gan ?
    hadeh kelakuan sales jaman skarang mau cari makan malah cari masalah..ati” akhirat menanti anda gan πŸ˜€
    sadar lah dari skarang gw bilang ?
    gak terima ? tanggung akibat bakalan ada karma dari setiap perkataan lu gan πŸ˜€

    Like

  24. @ayok. Yamadut wis megap megap Bro. Jualan nang Indo ae ra ono separuhne Honda tho. Iso dadi pengangguran kbeh karyawane. Iku contohne wdus wdus fby pengangguran. Ngoahahahaha.

    Like

  25. Tuhan itu maha pengasih, makane yamadut dikasih kesempatan hidup diindonesia. Diluar negeri ra ono po po ne coy. Penjualan yamadut cuma 3%. Ngiahahahaha.

    Like

  26. ada nyang kutbah…
    paling fbh nyang mental b4nc!…
    braninya pake nick anyar…
    tapi dari kata2nya… udah keliatan kok.. siapa dibalik nick anyar itu… πŸ˜†

    itu sudah ketetapannya… πŸ˜†

    Like

  27. TIDAK MEMIHAK SIAPA PUN pada Desember 14, 2013 pada 12:48 AM
    Penyadar Doktrin FBY ?
    situ sales cari makan ya gan ?
    hadeh kelakuan sales jaman skarang mau cari makan malah cari masalah..ati” akhirat menanti anda gan
    sadar lah dari skarang gw bilang ?
    gak terima ? tanggung akibat bakalan ada karma dari setiap perkataan lu gan
    ——————————————————————-

    Ngapain ente kok sentimentil begini brot,

    Emang komen ane yg mana yg menunjukan sales,

    Orang ane diatas kagak tebar kata2 brosur sama sekali,

    Ane cuma komen 3 biji diantaranya ndukung markues, nanya marwoto ke ayok ama ini,

    Barang kali ente domba knight rises aka capung yg pengen ane jedotin

    πŸ˜†

    Like

  28. 127. peyek – Desember 14, 2013

    ada nyang kutbah…
    paling fbh nyang mental b4nc!…
    braninya pake nick anyar…
    tapi dari kata2nya… udah keliatan kok.. siapa dibalik nick anyar itu… πŸ˜†

    itu sudah ketetapannya… πŸ˜†
    ………………………………………..
    parno xixixiiiii

    Like

  29. Udah…udah…fbh gak usah sewott la..gw aja terima banget marquez juara dunia…krn itu sudah ketetapan…atau kalo make istilah gw itu krn diizinkan jd wc.

    Knp? Ya tau la ya….jorge dan pedrosa dua rider fav.gw kena cedera yg cukup parah. Blm lagi rossi yg belum in dgn m1 si the best bike.

    Jd ya sukur la ya biar menang CUMA 6race…masih jd wc atas izin.

    Ok? Yess..

    Like

  30. Elhoo..? Masih gak terima nih kalo gw nerima banget si marquez wc? Hahhahah…
    Austin aja gw gak ingat….bhkn stlh2 itu pun gw lg tetep gak sempat muncul.

    Gw jelasin jg gak guna buat sampeyan…. Tapi yah gw tetep nerima banget tuh ketetapan…. Hwahhahaha….

    Like

  31. Monggo dikorek2 lg…siapa tau gw ada muncul….kayaknya ada deh tp gak tau jg y…gak ingat si.

    Yg gw tau memang super sekali marquez…pertamakalinya dlm sejarah…cuma 6race udah jurdu ngalahin yg menang 8race. Bener2 ketetapan. Itu bukan beruntung lho..

    Hwahahah…

    1.bp.blogspot.com/-rWsgSCHjyDw/UnRDl0zo3XI/AAAAAAAAD3o/Bv9K1LhL5Kc/s1600/marc+pegang+tuas+kopling+m1.jpg

    Like

  32. Marques? Juara dunia Lomba kumpulin point iya, tp yg menang race pdium 1 terbanyak tuh LOrenzo bozz!! hanya dia ketimpa sial. Tunggu M1 versi Rossi jadi.. Jokinya udah siap tuh tar lg dia bisa duel di baris depan.

    Like

  33. INGAT LOH.. SLOGAN SIAPAPUN RIDERNYA ASTI HONDA JUARA ITU GA BENER,, motor juga butuh rider handal.. jadi dua duanya harus seimbang.. HONDAudah ga bisa sesumbar lagi kayak jaman rossi ( udah trauma ) hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s