Valentino Rossi sabet juara kedua dalam Monza Rally Show…

vr5_slideshow_169IWBspeed.com – Tidak ada ceritanya libur bagi Vale…panggilan akrab Valentino Rossi. Disaat lainnya sedang istirahat dari hiruk pikuk sirkuit, doi malah ikut lomba Monza Rally car diMilan Italia. Berkompetisi melawan beberapa partisipan, Rossi hanya kalah dari Dani Sordo….driver sekaligus juara dunia Citroen World Rally Championship….

The Doctor kalah 10.6 detik dibanding Dani. Menggunakan angka kebesaran “46”….Rossi mengatakan….

Ini adalah tahun penting buatku. Aku membalap melawan temanku dan tidak ada tekanan sama sekali. Memalukan aku tidak mampu memenangi seluruh balapan, Namun aku bangga bisa menang 4 kali dan itu sangat luar biasa buatku. Bertemu dengan para fans Rally serta Motogp….sungguh luar biasa. Aku kembali tahun depan!!” seru Rossi seperti dikutip Motogp…

Last.…Vale memang menyukai roda empat. Sebelum terjun kedunia balap roda dua….ibunya sempat menentang karena dianggap berbahaya. Namun karena terkendala biaya (F1 dipandang sangat mahal), ayahnya…Graziano Rossi terpaksa mengarahkan anaknya kemotor. So…kalau ditanya basic balap?. Rossi punya keduanya. Lawong sejak kecil sudah disuruh mencicipi mesin gokart. Yak opo ra canggih rek :mrgreen: ….(iwb)vr1_slideshow_169

 

Advertisements

43 thoughts on “Valentino Rossi sabet juara kedua dalam Monza Rally Show…

  1. ya. kalo udah mentok mau gimana lagi. prestasi udah segudang, pensiun pun akan tetap dikenang. nggak kayak pembalap amatiran. baru juara sebentar langsung pensiun. alasan mancing. padahal cemen. sekarang lebih suka balapan sendirian.

    Like

  2. Kobayogas pada November 27, 2013 pada 8:25 PM
    basri pada November 27, 2013 pada 6:53 PM
    pake mobil apa tuh? mirip ford fiesta
    ———
    emang fiesta

    °°°°°°°°′′°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
    oh pantes, grill depannya yang sangar nggak jelas sih,
    hmm kok nggak pake toyota yaris ya :mrgreen:

    Like

  3. basri pada November 27, 2013 pada 11:49 PM

    Kobayogas pada November 27, 2013 pada 8:25 PM
    basri pada November 27, 2013 pada 6:53 PM
    pake mobil apa tuh? mirip ford fiesta
    ———
    emang fiesta

    °°°°°°°°′′°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
    oh pantes, grill depannya yang sangar nggak jelas sih,
    hmm kok nggak pake toyota yaris ya :mrgreen:
    ———–

    pilar C dan posisi lampu rem belakang jelas banget kok itu Fiesta.. 🙂

    hah yasir? mobil tuh? *kidding

    http://kobayogas.com/2013/11/27/gallery-foto-launching-mv-agusta-f4cc-f3-800/

    Like

  4. Emang pembalap kelas dewa man.. dmana2 di segani lawan. tapi sayang beribu sayang…. di motogp dunia balap yang membsarkannya mulai jaman pake Honda, sekarang Pake Yamaha M1 motor lelet…. ya sebagus apa skil n mental pembalap tp kalo motornya lelet ya podo ae di gas poll yo mlempem wal memble…..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s