Bocor alus…..desain Honda new Blade FI disinyalir tidak banyak berubah!

IWBspeed.com – Bro dan sis sekalian…masih ingat K47?. Yup…code product pabrikan sayap mengepak yang saat ini sudah memasuki tahap PP1. Kode yang disinyalir sebagai Blade FI telah melangkah kelevel yang bisa dikatakan serius menuju finishing. Kenapa??. Sebab setelah PP1…maka tidak akan butuh waktu lama melompat ke PP2 dan kemudian baru masspro. Terus gimana detil desain atau engine??….

Dari info yang masuk kenewsroom IWB….Blade fuel injection tidak lagi menganut kubikasi 110cc. Maksude?. Yup….AHM dengan pede melakukan upgrade kubikasi menjadi 125cc. So…secara diplacement Blade kedepan bersanding bersama Supra series. Yang kedua….sentuhan desain tidak tidak frontal meninggalkan versi lawas. Bahkan bisa dibilang identik alias kemiripan mencapai 85 persen dibanding karbu. So…jika dijabarin, differesiasi paling kentara yakni pada….

Knalpot….sisi ini direvisi ulang brosis. Yang kedua pastinya adalah dapur pacu. Selain dibekali PGM FI……new Blade dibekali jerohan engine 125cc. Langkah ini diduga agar sang kuda besi menjadi makin powefull sesuai nyawa racing yang dianut sang moped. Terus kapan sang kuda besi masspro??…

Estimasi kedatangan Blade 125 FI memang rada lambat karena diduga akan ada beberapa produk lain yang dirilis terlebih dahulu. Apakah new Revo?….NMP FI? atau Supra FI??. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Ocreee…..(iwb)

76 thoughts on “Bocor alus…..desain Honda new Blade FI disinyalir tidak banyak berubah!

  1. Mesin vario 125 kah? Ato mesin cs1?
    Kalo pk mesin supra 125 helm in jadul…. Mesin dr generasi karisma ko masih dipakai?

    Like

  2. Yang minat diecast motogp / miniatur motogp dan motor sport, miniatur mobil
    – Merk Maisto, Newray, Joycity, Ixo, Minichamps dll
    – Bahan Die Cast metal, sok beker main, ban karet
    – Skala 1:18 (harga mulai 65rb), skala 1:12 (harga mulai 100rb), skala 1:10 (harga mulai 245rb)
    kami juga jual merchandise motogp dan otomotif (Kaos, Tumbler , jam dinding dll)

    Lebih lengkap klik dan like :
    FP Facebook http://www.facebook.com/MiniaturMotogpDanMotorSport
    Blog http://www.miniaturmotogpdanmotorsport.blogspot.com
    Twitter http://www.twitter.com/miniatur_motogp
    Web http://www.merchandiseotomotif.com

    Like

  3. sinyalemen supra x 125 bakal di suntik mati kah…….:roll: 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄 🙄

    Like

  4. Yang pasti solusi motor sebelah pasti akan bikin dengan CC lebih gede n ratio gir lebih kecil lagi dari Honda. kenapa gk berani Head 2 Head sh dengan honda mulai dari CC n Ratio Gir?????

    Like

  5. tak tunggu kok kemunculannya,,, soalnya ane pingin pesen satu buat beliin si embheeee biar seneng… mueheheheheh

    Like

  6. hondongo mana bisa buat design sendiri… yang ada ntontek designnya yakampret melulu…
    n yang pasti fitur andalan hondongo akan selalu ada.. yaitu fitur getar in… muekekekekek

    Like

  7. wah bisa2 si SUPRA bAkal kesalip-salip niH.SecAra menuruT saya desainNy yg sekarang bAgusan bladE tapi entah dEwhHH jika esok2 brojol suPRa dg bAju bAru.

    Like

  8. heran sama yg komen complaint mesin jadul. memangnya situ dapat kelebihan apa sih kalau mesinnya model baru?toh malah mesin jadul itu yg sudah terbukti tahan banting. supra lawas saya buktinya, dari tahun 2003 ga pernah nyusahin. cuma plastiknya aja pada geter2 😆 mau dioprek biar kenceng?jangan bebek om ga pantes :mrgreen:

    Like

  9. Cara AHM mereposisi SupraX125 yang legendaris itu!!! Secara model baru SupraX125 jelek banged desainnya, dan kurang diminati kecuali sama bapak2!!! Langkah smart, cuma ninggalin celah kosong di kelas 110 yang head to head dengan (secara mesin) dengan Z1 !!! Mungkin ini juga cara AHM mukul Z1 dari sisi harga! (Jika kelak dibandrol sama dengan Z1) Beli dengan uang yang sama dapat motor 125cc! (Tapi ada bahayanya Bro! Nanti kalo di balapan Blade125 harus keok lagi lawan Z1 siap-siap aja dibully habis-habisan sama barisan FBY)

    Like

  10. jaman modern make mesin jadul aza gonta ganti body mesin kirana! ngirit biar untung gede ! khas ngahaem ! wkwkwk

    Like

  11. wis mesti patut ditunggu kie, mg pake mesin cs1 sohc 5 speed water cooler daripada gak kepake dan sudah pasti satu kali tepuk 2 lalat co.id mungkin langkah ini yang mau diambil…, tp apakah mungkin ahm ikhlas turunin mesin ke new blade series?????
    yang jelas walaupun pakai mesin cs1 pasti tetep ada revisi ratio gear agar rpm putaran bawah bisa lebih nampol & putaran atas tetep mak nyuoossss…… asal power gak dikebiri ajah…..

    Like

  12. tidak masalah 125cc
    tampangnya juga mirip si suprix125
    lampu belakang yg getar diperbaiki tidak ya ????

    Like

  13. busyet dah di fb ada yg upload twinspar sincan, karatan sampe bolong total karena keropos.
    benar2 ABAL2. Seumur umur kagak pernah nemuin rangka yg sampe keropos.

    photo:

    Like

  14. Baiknya jangan banyak di rubah, biar BC sesat macam “Niru Jupijet” bisa tetep ada.. Lalalalala

    Like

  15. Desain lumayan, walau pun nyontek, body di tebelin, piston di ganti motor balap biar kontras dengan aura racing, jangan pakai piston abal2

    Like

Leave a comment