Video detil new facelift Honda CBR250R…monggo diintip!!

IMG_1405IWBspeed – Bro dan sis sekalian….untuk melepas dahaga keingin tahuan sampeyan sampeyan atas sosok CBR250R facelift….berikut IWB lampirkan video capture sang kuda besi. Tertimpa pancaran lampu hall gedung Tokyo motorshow….lekuk body terlihat jelas dan detil!!

Foto sih wis ora gumun. Buanyakkk soale kangbro. Namun kali ini IWB mencoba menyuguhkan video recording kualitas HD supaya mata lega mempelototin lekuk-lekuk body sang jaran wesi. Impresinya pasti juga beda ketika sampeyan disuguhi gambar diam dan bergerak. Yo puas sing obah rek :mrgreen: . Sayang….video termasuk rakus memory. Makanya 1-2 menit cukuplah mewakili rasa penasaran kita. Yup….

Menyambung artikel  lalu…..Honda memutuskan melakukan facelift khususnya sisi moncong fairing. Terinspirasi sport legendaris Fireblade…new CBR250R kini menganut separate headlamp. Selain itu revisi juga nembuat knalpot meninggalkan desain lawas yang terkesan kaku. New facelift dilabur krom….dengan moncong berwarna item doff. Tidak ada perubahan pada dapur pacu yakni DOHC 250cc single silinder. Kendati belum masuk secara resmi ketanah air…IWB sangat yakin kedetangan sang kuda besi hanya tinggal masalah waktu. New CBR250R 2014??. Monggo intip video terlampir….(iwb)

Video Honda CBR250R facelift 2014

Advertisements

59 thoughts on “Video detil new facelift Honda CBR250R…monggo diintip!!

  1. e…lae mesakne timen koe to Le,kancane wes rong silinder koe ditakdirne amung sak silinder,kui meneh ra payu sisan….
    sakno….sakno….

    Like

  2. salut sama kang iwan… kang iwan memang sangat sopan,, dan berusaha sangat netral serta berusaha menghindari nada2 yg provokatif…
    ane yakin,,, sebenrnya orang dengan wawasan sekaliber kang iwan ingin sekali mengatakan kalo knalpot yg terkesan kaku itu justru yang ada di atas,, kepanjangan,, n terkesan lucu… tapi kang iwan memilih untuk tetep menjaga perasaan honda dgn mngatakan kalo knalpot model lama yg kaku…
    kang iwan pancen jozzzzzz…..

    tapi kalo ane maap maap ni ye,,, gak bisa nahannye… pingin ngakak wae kang nek ndelokne kenalpote… kedawan malah kesane malah kaku lan lucu mbanget… muekekekek

    Like

  3. asli mesakno mbanget… satu silinder,.. susah, susah dewekan,, keabotan, keabotan dewekan… ora ono konco ne sing ngewangi..
    munine mesti koyo bebek… udukudukudukuduk… muehehehheheheh

    Like

  4. yimm baik banget. iwb diboncengin ke jepang buat bikin artikel merek sebelah juga. dibikinin video hd lagi. ayo adek fbh, bilang apa sama yimm?

    Like

  5. ane copas comen dari komentator dapurpacul.xixi
    R25: “siap gak gw bantai??!”
    Ninja250: “ayo siape takut, gw uda ganteng,
    2 cylinder DOHC jg”
    CBR250: “alaahhh..ngadepin kalian b2 gw
    cuma modal 2 lampu dpan ajahh cukup, gk
    perlu 2 cyl sgala..toh ada yg beli”
    R25: “&%#%)#$
    Ninja250: “$#!@&^(

    Like

  6. suka + punya duit = beli.

    udah rumusnya itu aja cukup. seleramu jangan dipaksain ke orang. jatuhnya kaya orang dengki.. :p. kalo dah ngaspal di Indonesia beli ah.. lumayan buat jln plus ngantor, and touring sekaligus mudik… :v

    Like

  7. dicari orang yg nggak sayang duit buat ngabisin stok semp*k. karena akan diganti dengan stok kut*ng yg ada pentungan gajah madanya.

    Like

  8. @dengkul ngebul
    yuuppzzz…aq jg sama bro..skrg gk prnh baca artikel iwanbanaran.com…mesti d alihkan trus k iwbspeed.com.
    pye ki kang iwan??? Help me…
    sobekk tenan… 😒

    Like

  9. next siap2 bejaban lawan dua silindernya garpu tala… semoga menjadi lawan tangguh mengingat design mesin r25 yang baru, yang gw yakin ngga cuma sekedar dua silinder biasa….

    Like

  10. Desain muffler kayaknya ngikutin regulasi tingkat kebisingan suara di jepang.. Masa ngikutin regulasi malah jd bahan BC sih.. Lalalalala..

    Like

  11. agak lucu kalau membandingkan penilaian publik di indonesia sama dataran eropa & amerika utara tentang motor cbr ini. logika orang bule ga terlalu memusingkan masalah 2 atau 1 silinder, soalnya pada motor cc kecil kyk begini pertimbangan ga hanya berat ke performa, tapi ke overall package sebuah motor, performa-reliabilitas-konsumsi bahan bakar. entah kenapa wawasan saya lebih bertambah apabila membaca bagian komentar-komentar di situs luar semacam visordown, rideapart, dan MCN di bandingkan di forum_forum komentar di situs dalam negeri. situsnya sih bagus semacam IWB, hanya saja mayoritas komentator sini kok lebih berat argumennya ke arah gaya dan gengsi ya?

    Like

  12. Mencaci tanda orang yg sirik atau bisa jadi mempunyai sifat tinggi hati alias arogan atau orang yg ga sanggup beli..hahahaha.. merasa paling hebat seperti komentar2 miring di atas…selera itu tidak bisa di sama ratakan…biarkan masing-masing yg menilai…

    Like

  13. komentator diatas ane semua ini, kok konyol banget ya
    jelas CBR 250 dalam ajang IRS udah membabat tuntas Ninja 250 kok masih aja dibanding-bandingin!!!!

    bagi para komentator yang bilang CBR 250 lemot, seharusnya pelajari dulu mesin speck CBR 250 dan spec mesin ninja 250, baru setelah itu komentar. kalo masih gk tau sekolah dulu sana baru komentar…
    wkwkwkwkwk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s