Nasib Kawasaki Ninja 150 ditentukan tahun depan??…

IWBspeed.com – Bro dan sis sekalian…project Ninja 150 tenggelam tak terdengar. Setelah IWB sebelumnya sempat mengangkat selentingan isu perkara pengembangan engine 4 tak kubikasi dibawah 250…..namun kabar tersebut musnah bak ditelan bumi. Geliat geng ijo susah diraba. Apakah artinya Kawasaki memang tidak tertarik meracik sport dibawah 250??….

Kawasaki memang terkenal sebagai pabrikan pembuat moge. DiJepang-pun juga demikian. Yang menarik…pasar Indonesia beda dengan matahari terbit. Sebagai negara yang baru akan merangkak ke regulasi emisi gas uang Euro3…..2 tak menjadi satu motor yang masuk kategori “alert”. Nah…disinilah eksistensi diuji. Apakah Kawasaki akan tetap meneruskan atau menyetop produksi sang kuda besi??….

Tahun depan menjadi penentu langkah pabrikan tersebut. Ketegasan dan bergulirnya regulasi serius dari pemerintah menjadi penentu langkah kedepan. Yang pasti…dari selentingan yang masuk kenewsroom IWB….mereka bukannya berdiam diri. Gerakan bawah tanah sudah kembali tercium. Seperti apa?. Tunggu investigasi selanjutnya…(iwbspeed)

Advertisements

71 thoughts on “Nasib Kawasaki Ninja 150 ditentukan tahun depan??…

  1. Bukanya gak tertarik ama kelas dibawah 250cc mas.itu ada athlete,blitz.cuma dia gak laku.teknologi 4taknya masih jauh dibawah yamaha sama honda mas iwan.
    RR kenceng?iyalah 2tak.kalo mau lawanin tuh lawanin ama nsr ato rx king.sama2 2tak kan?
    Hihihihihi

    Like

  2. Waduh bahaya nih bwat sang raja sport 150 cc…apa ini respons ninin 250 cc yg terancam dengan r25, balas menusuk raja sport? Bakal tambah musuh nih yamaha? Jangan mpe lengah cz merasa dah kuat di sport 150 cc, ky matik dl ya…

    Like

  3. 20. cbsf lemot – November 24, 2013

    Waduh bahaya nih bwat sang raja sport 150 cc…apa ini respons ninin 250 cc yg terancam dengan r25, balas menusuk raja sport? Bakal tambah musuh nih yamaha? Jangan mpe lengah cz merasa dah kuat di sport 150 cc, ky matik dl ya…

    =============================================

    was-was amat.. kalo ninin 150 cc 4 tak bisa kasih value di atas NVL, kenapa tidak??

    Seandainya ninin 150 cc 4 tak speknya DOHC 6 speed, nasib NVL seperti cebong sempak donk??

    *terkucil

    Like

  4. 26. compackindo.wordpress.com – November 24, 2013

    paling mantap kalo ada ninja 150 tapi 4tak dua silinder…garang!!
    —————————————————

    ya alamat cbr + r15 + gsx150 almarhum

    Like

  5. Mas bro mas bro…..jgn ngomongin 2 silinder ah.ntar ada yg kesinggung.ntr penboyyy puekokk pada kalappp kalo bahas 2silinder.
    Hihihihi

    Like

  6. Kalo di bikin 2silinder kayaknya gk mungkin mas bro.kalaupun iya,harganya mgkin akan mahal bgt.yg 2tak desain kuno aja udah tembus 38jt,itu produksi lokal lho..bisa jd 43anjt untuk 150 cc 4tak 2silinder DOHC.nambah 5jt udah dpt Z250.hihihihihihihi

    Like

  7. Akhir nafas 2t, tp ane suka mesin yg simple, mudah bgt perawatan. Bisa bongkar2 head silinder sendiri. Krn cuma busi doank isinya. Akselerasi n top speed maknyuss..

    Like

  8. Saya ini dr generasi motor 2 tak. Sedih rasanya melihat satu-persatu motor 2 tak lenyap, pdhl motor2 2 tak itu begitu eksotis, ganas dan mematikan. Life goes on… Satu penyesalan saya adalah blm sempat nyicipin Yamaha TZM 150 yg jadi idaman saya di masa dulu, krn motor 2 tak Yamaha adalah the best.
    Gak berani naik Ninja 150, tkt gak lupa diri, hahaha… 2 stroke is the best!!!

    Like

  9. Sedih juga liat 2tak bertumbangan….padahal enak ngerawatnya…dulu punya Yamaha RD350 twin…dari mati sampe dijual buat kuliah, gak ada masalah…koil pake koil mobil…platina masih bisa diakalin…gak pake ribet teknologi ini itu..mungkin emang sdh saatnya..eh btw mungkin buat cc yg kecil, 50 cc buat pemula aja..

    Like

  10. Ninja 2 tak versi L R RR di suntik mati aja…cz powe jg cuman 30 hp..
    Trs reborn ninja 150 SE….biar bs ngerasain 41 HP….. xixixixix

    Like

  11. Di eropa 2tak tetap exis, tp sdh euro 3, juara enduro 2012 pake husaberg 300cc 2tak, KTM, Husqvarna, gasgas ada varian 2tak sdh euro 3, motornya sdh ada di indonesia, ninja 150 diibikin euro 3 aja, hrg naik dikit gpp

    Like

  12. 19. Blitz-r
    Mending di injeksi aj!
    ====================
    ngimpi nggak ya…
    2 tak injeksi, barier lumayan nampol, katup-kupu2/rotari, gimana ya nyampur gasoline ama pelumasannya… kecuali ada trobosan jitu dari dua masalah ini, woooww… bisa spektakuler kalo berhasil… kubikasi kecil tapi punya tenaga badak 🙂

    Like

  13. Tidaaaak…please jangan d stop???demi kelangsungan hidup speedlover,penakluk alay n slonong boy comunity..geber dikit jozzz…ada segmen sendiri,g trllu prduli harga n konsumsi BBm..buat apa beli motor mahal2 kl ada yg lebih murah n lbh kencang..hrga 25 jutaan encess ngamplengi yg 55jt an..hidup 2strokemania….go go go..

    Like

  14. KECEWA DENGAN KAWASAKI!! MAU BELI AJA MESTI INDEN DAN DIPERSULIT!!! AWAL KERUNTUHAN KAWASAKI!! DARI FANS BISA BERUBAH JADI ENEMY JIKA BEGINI!!! HUH 😦

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s