100 thoughts on “Confirmed….produk baru Yamaha adalah R250!!

  1. di sinyalir kang iwb lagi poto-poto r250 makanya artikelnya cuma sak uprit.

    cepet di rilis potone lek wis nga sabar pengen lihat

    Like

  2. Inget prototype. Pasti hasilnya ganteng. Wong 1 unitnya milyaran. Kaya vixion prototype yg bahkan masi lebih ganteng dari byson sekalipun

    Tapi begitu prototype di jual bebas. Ketampanan hilang 95%

    Like

  3. ternyata modelnya NGGILANI πŸ˜€
    kasian fby yg sudah terlalu berharap bagus seperti CBR250 dan ninja250 malah dpet bentuk bajaj pulsar 135. Wkwk

    Like

  4. gentho pada November 20, 2013
    pada 12:46 PM
    mogeh kucing rasa eroopah harap
    minggir dulu,calon raja mo
    lewat…..

    @@@@@@@@@@@@@@@@@

    sang pangeran…!!!
    :-!

    Like

  5. Menurut penerawangan saya kang iwan, klo R25 pertama akan dirilis di negara indonesia atau india

    Like

  6. wanjeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrr
    bener-bener M1 versi mini.|

    liat postur si rossi bisa bayangin ini motor gak bongsor.
    mungkin seukuran CBR 150 tapi mesinnya 250.
    joss, tinggal liat versi jalanannya nih, spakbor plus kelengkapan lain

    Like

  7. seperti ngejar setoran aja om masak bikin artikel cm judul doang klo mang blm siap mbok g usah bikin dl.

    Like

  8. coba perhatikan mesin yg dipajang dibelakang cewek sing uayu tenan iku…

    ndase guedhe…

    lek jare om peyek ngunu iku mesti sohc…

    bener gak om…

    wkwkwkwkwk
    πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Like

  9. Backspace
    November 20, 2013 pada 2:19 PM
    FBH koplak , barang belum ada sudah bisa BC
    hebat
    ==========================================
    haduh bro, foto”nya dh banyak..
    buka aja warung wak haji…
    ni yg punya warung koplak atau gmn?
    tabular di bilang twinspar…
    pembodohan otomotif!!

    Like

  10. Btw, ad yang berasa aneh kga nie mas bro semua ..

    kenapa jenis mesin’a kga langsung disebut’n ajah??

    lalu kenapa yang dipertontonkan bukan vers jalan’n’a/produk masal??

    Like

  11. Perasaanku saat lihat R25 ini PERSIS ketika pertama kali lihat CBSF..
    terlalu berharap sesuatu yg WOW pada R25 tapi desain fairingnya malah kayak modif fairing Vixion/ NVL yg biasa wara-wiri??

    Beda dgn saat melihat penampakan Ninja 250FI tahun 2012 atau Z250..
    saat itu benar-benar…. OMG, cantik bener duo 250 cc ini..

    R25?? Kok ga dapet ya β€œLove at the First Sight”??

    Like

  12. Kalo Blogger kondang ya kayak gini, bikin berita judulnya doank aja udah langsung nambah 100 rebu hits πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s