Ssssttt…..YIMM disinyalir datangkan Lorenzo tanggal 30 ini bro!!

IWBspeed.com – Bro dan sis sekalian…melaporkan langsung dari Jepang, khasak-khusuk agenda YIMM masuk kekuping IWB. Salah satu yang hot dan perlu IWB share adalah dijadwalkannya Lorenzo datang keJakarta tanggal 30 November ini. Wah….kira-kira ngapain ya??….

Kendati tidak eksplisit mengungkapkan…..Lorenzo disinyalir bakal merilis moge ditanah air. Dan kalau tidak salah denger….moge Yamaha bakal dilaunching tanggal 22 bulan ini. Lokasi tepatnya diDDS Cempaka putih. Baru tanggal 30, kembali gebrakan kedua kembali dilakukan dengan menggandeng rider Motogp Jorge Lorenzo. Jika tidak ada aral melintang….rider bernomer 99 ini datang keSentul sekalian menghadiri Asean Cup Race dimana YIMM berencana menerjunkan 25 unit YZF R15 spek racing disana. Puncaknya….Jorge berpose diatas si Moge yang baru dirilis….yah setidaknya muter disirkuit menggunakan YZF R6 memamerkan sang kuda besi (jika tidak ada perubahan rencana lho ya). Monggo ditunggu dan dikantongin aja info ini. Semoga tidak meleset. Ocreee….(iwb)

49 thoughts on “Ssssttt…..YIMM disinyalir datangkan Lorenzo tanggal 30 ini bro!!

  1. Wah….yimm emang joss strategi marketingnya. Tapi…..akan sia2 kalo pasukan ujung tombak aka sales tidak mengimbangi strategi manajemen pusat yimm. Kerja keras kerja cerdas.josssss….

    Like

  2. Marques jg mau dtang,mau louncing honda revo helm in n akan d tes langsung d sirkuit komplek aham.

    Like

  3. semoga Lorenzo terhibur oleh tingkah laku FBY dengan tercopotnya gelar JURDUnya yang di rebut baby alien Marc Marcuezz tahun ini 😀 amin :mrgreen:

    Like

Leave a comment