Nantikan report Tokyo Motorshow 2013 langsung dari Jepang….

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….saat artikel ini dirilis, posisi IWB sudah diatas pesawat sedang menuju keJepang. Misinya cuma satu yakni…..meliput Tokyo Motorshow 2013 secara langsung plus nyambangi pabrik Iwata Jepang. Maksude??. Yup….betul mzbro. YIMM mengajak IWB menjadi salah satu Blogger tanah air untuk meliput event bergengsi Tokyo Motorshow 2013 yang nantinya dilaporkan khusus bagi para pembaca setia Iwanbanaran.com dan IWBspeed.com...

Seperti halnya Jakarta Motorshow tanah air, Jepang juga mempunyai pameran bergengsi bernama Tokyo Motorshow. Untuk tahun ini….Tokyo Motorshow 2013 berumur 43 tahun sejak event dibuka pada tahun 1950. Pameran biasa dilangsungkan sekitar Oktober-November. Uniknya event tidak selalu tiap tahun brosis. So…kalau sampeyan intip data perhelatan akbar tersebut….timingnya random. Disinilah pabrikan-pabrikan Jepang roda dua dan empat memamerkan motor atau mobil prototype yang sedang masspro ataupun bakal rilis…

Nah…besar harapan IWB pada pameran Tokyo Motorshow 2013 kali ini Yamaha sudi membikin kejutan dengan memajang jagoan baru mereka. Siapa lagi kalau bukan 1WD aka R25. Rasa penasaran yang IWB yakin juga dirasakan oleh ribuan brosis biker tanah air. So…saran IWB, pantengin terus Iwanbanaran.com serta IWBspeed.com. Karena report ataupun foto bakal IWB update dari sana. Mohon doanya semoga selamat sampai tujuan serta badan tetap fit menyuguhkan berita langsung dari Tokyo Jepang. Salam juzzz gandozzz!!! (iwb)

Noted : Untuk sementara Blog Autopilot mode

Advertisements

328 thoughts on “Nantikan report Tokyo Motorshow 2013 langsung dari Jepang….

  1. semoga selamet sampai tujuan kang…..

    ane mau tanya serius nih kang…
    kenapa yakampret nyang sepongsorin…???
    yakampret kan pabrikan kecil… mau/sebentar lagi mau nangkrut..??

    *pasti kagak di jawab ama kang iwan…..

    Like

  2. Please… 1WDnya dizoom, diclose up, diinceng dgn resolusi maximal dari 21 penjuru mata angin, mata air, mata hari dan mata kaki yo Mazz IWB!!!
    PLEASE !!!
    Minimum 10 pics!!
    Tengkyu somat!!!

    Like

  3. ntar lagi ahampret ngajak blog pilot dan kawan2 live report tokyo motor show juga tapi lewat baca2 di tabloid otomotif trus dibikinin artikel 😆

    Like

  4. nguiiiinggg…!!!

    sssttt… komengtatornya tlg suruh diam sebentar, jangan berisik diatas pesawat, nanti ganggu penerbangan…
    #(suara pramugarinya)
    sssttt… “kang jangan lupa review pramugarinya y”
    #(suara komengtator sambil bisik bisik)

    wkwkwkwk
    ::peace kang iwan::
    😛 😛 😛

    Like

  5. tenang aja nanti bloger independent PR2X apa Pena Pilot akan di ajak ngahem………………………
    buat bikin artikel MS lagi ………
    ga ke jepang………… mahal bung…….. biaya segitu bisa produksi 10 biji matic ,,,,,,,,,, 😆

    Like

  6. kang, nanti tlg spg yamaha diperiksa atu atu y, bekas cupang om peyek masi ada gak…
    skalian spg honda diperiksa juga, giginya marwoto ada nyang ketinggalan gak…

    Wkwkwkwk

    Like

  7. Wah, auto pilot nih.. Disinyalir yg pny warung lg ke jepang nih…

    *Saran : utk sementara adminnya biar Meong Marwoto (MM93) atau om Peyek aja.. Xixixixi

    Like

  8. peyek on November 18, 2013 at 9:53 am
    suneo
    wah.. si om ini jujur banget nih….
    ane jadi kagak enak hati….

    ___

    saya memang baik hati om

    wkwkwk…..

    Like

  9. @peyek : uasem tenan.. Bisa pas gt… Ogah2 😦

    @om iwb : tlg sampein ke petinggi2 honda di jepun sono utk memberi sangsi ke ahm karena memproduksi motor2 bebek/matic dgn fitur gentong-in n motor semprot bocor inside…

    *belajar jd anak buah marwoto… Fbh

    Like

  10. Setelah bloger uban turun pamor & ditinggalin pengunjung warungnya, disinyalir kini yimpret PDKT sama mas Iwan :mrgreen:
    #modus baru 😆

    Jangan sampe deh IWB jd ternakan yimpret 😀
    *ups sorry mas Iwan :mrgreen:

    Like

  11. kapan nich ngahaem ajak jalan2 ep be ha ! cari untung dowang nich !
    medit poollll !! medit teknologi ! medit kualitas ! nyeponsorin gp aja kagak !

    Like

  12. Mumpung mas Iwan diajak ke headquarter Yamaha Jepang di Iwata, sekalian donk korek info prototype YZR M1 2014 :mrgreen:
    Barangkali aksesnya tembus, kan infonya bisa dishare di sini 😉

    Like

  13. Ahm kan pabrikan kaya.. Ntr para fbh pasti di ajak ngehadiri meet & greet dgn Marques n Pedrosa klo jd diundang ke negeri kita…

    *ngarep mode : on
    **Tapi ktmu nya di tv aja yak 😀

    Like

  14. peyek : kang iwan.. kenapa kagak mau jadi fbh..???
    iwan : males kang… ahmpret kui peliiit medit..

    peyek : kang iwan.. kenapa kagak mau jadi fbh..???
    iwan : saya kan ngguanteng kang… mosok dadi fbh…?? ora cocok kang…

    peyek : kang iwan.. kenapa kagak mau jadi fbh..???
    iwan : emooh kang… mengko awakku dadi melu pekok…

    Like

  15. kang iwan
    janan lupa test ride miyabi… eh… test ride mongtor2 nyang kagak ada di Indonesa ya kang… trust di share di mari rasanya… 🙂

    Like

  16. wah… ternyata si om sinbe ngefan ama si Rina nose ya…

    cie.. cie… cie… apa lagi si Rina nose sekarang udah jadi janda… cie.. cie.. cie..

    Like

  17. apa boleh bikin liputan merek lain kalo sponsornya yamaha mas? kalo iya wah murah hati banget yimm. tapi kalo nggak boleh siap2 di cap ternakan sama noh yang di sono noh.

    Like

  18. saya ikut senang mas iwan,semoga dapat memberikan info yg lebih baik… siapapun sponsor yg mengajak tentu akan memberikan manfaat bagi pengunjung warung.

    tapi……..

    saya rasa cara marketing YIMM sudah tepat menyeponsori blogger (siapapun Bloggernya). kita harap AHM juga bisa memberikan strategi marketing yang bisa mengimbangi, sehingga kita2 sebagai konsumen tentunya akan lebih di untungkan lagi.

    Like

  19. di jamin dalam even tsb akan banyak kejadian ike ike ike ike ike timoci tomochi ike ike ike ike ohhhh ahhhhhhhhh yayayayayayayaya aaaaaaaaaaa ike ike ike aaaaaaaaaaaaaahhh

    muahahahahaha

    Like

  20. komporin kang iwan ah….

    seperti bisa.. kalo diajak pabrikan DLM suatu invent nasional atau internasional yang Sudah2…. pasti banyak di titipin oleh2/marchendise oleh pabrikan terse but…. 😆

    tapi seperti biasa juga… kagak ada satupun marchendise nyang di jadiin hadiah kuis buat para komengtator… 😆

    kita liat aja ntar kang iwan pulang dari jepun sono…
    apa seperti biasa…. apa luar biasa….. 😆

    Like

  21. slamet deh buat marwoto….
    udah lulus dari kursus mengetik pake huruf kecil… 😆
    makan makan dong mar… 😆

    ngemeeng2… ilmu dari langitnya kok kagak di pake…???

    buahahaha….

    Like

  22. Klau Bloge sampeyan dadi tambah ramai. Iku sing comment pekok yo dikarungi juga. My comment dikarungi cuma pakai HURUF BESAR. Saranku yo ojo pilih bulu. Aku percoyo sampeyan iso netral biarpun sering jalan gratisan luar negeri karo yamadut.

    Like

  23. peyek on November 18, 2013 at 12:39 pm
    marwoto mengko nyusul nganggo moge kucing…
    ora perlu nganggo kesawat.. Wong moge kucing Iso
    ngambang neng laut…

    ———————————–

    muekekekekekekek

    Like

  24. 137. The Legend – November 18, 2013

    Going to Japan With Yamaha. Fby Why no one Invited?
    =====================================
    marwoto pekok,,
    kang iwan kan fby,,, 😆

    nek ora percoyo,, takono ambek FBH,,, 😆

    muaheheheehee,,,

    Like

  25. lw org bebal tuh emg susah ya buat di omongin,, pantesan untu ne pada rompal smua,, mungkin itu krna bebalnya jdi sering di tonyorin ma org 😀

    liat aja tuh,, org tinggal ikutin aturan main nya gak usah pake hruf bsar smua, gitu aja apa susahnya sih ?
    lha kok mlah msih nyalahin yg pnya warung.. berkata tentang masalah yang gak ada sangkut pautnya, dia bicara tentang perihal netral atau gak netral… muekekekekek…
    hanya dengan menganalisa isi artikelnya saja, semua orang juga tau kaleeee pong marwopong,, kalo kang iwan itu menggunakan tata bahasa yg sangat hati hati, berusaha senetral mungkin, dan berusaha untuk tidak terdapat nada nada yg provokatif dalam artikelnya…
    tapi masalahnya ente di karungin itu bukan masalah blogernya netral atau gak netral wahai panjul marwoto bedul…
    lha ente kan gak ngikuti aturan mainnya, n tetep menggunakan huruf besar smua, padahal pake huruf kecilpun maksud yang ente ingin sampaikan bakal tersampaikan juga kok..
    jadi bisa di simpulkan si marwoto ini org yg fikirannya gak njalur,, dia di karungin karena kesalahan dia sendiri, tapi dia malah nyalahin kang iwan dengan alasan yang sebenarnya tidak ada hbungannya sama sekali.. padahal mau itu fby atau fbh, kalo gak ikuti aturan main ya no compromise.
    ngarti kaga lu marokowoto ??? tah masih kaga ngarti juga…
    hadeeeech…. omphong,, omphong,, kapan koe mari ne tho le ???

    Like

  26. om tmc g di ajak?mgkn gara2 di sepang mampir ke hrc n poto ama pmblpnya x ya…salut ma tmc biarpun yg sponsorin yimm tp ttp netral…mknya dia g diajak …yimm oh yimm terlalu…

    Like

  27. tenang aja om marwoto…. yang pasti gak akan ada yang sepekok sampeyan kok… sampeyan gak perlu khawatir deh,, kepekokane sampean gak akan tertandingi kok.. pokoke kepekokane sampean is the champion dunia dan akhirat… muekekekekek

    Like

  28. Sing wong Sumatera laine, I am sorry for You Alls. Iku cuma ke Tarzan peyek,surya karo streder wong Sumatera pekok sing suka serang personal. I am singgle, ora GENTAR. Berhadapan karo telu Tarzan Sumatera iki.

    Like

  29. semoga sebentar lagi mobil ambulance nya segera sampai di tempat marwoto dan langsung memberikan suntikan penyembukan menggunakan vaksin antrax dosis tinggi…
    om marwoto… mana ada alas sumatera, yang ada adalah kawasan hutan bukit barisan yang indah dan di lindungi, demi menjamin kesehatan masyarakatnya ??? ahhh om marwoto mana ngerti itu ??? percuma juga di kasih tau yeee…
    sanah om sikat dulu sana giginya om yg tinggal atu noh.. jangan smpe geripis gara2 selalu minum air keruh limbah ahmampet… mueheheheheheh

    Like

  30. om marwoto gak sadar kalo yang di katakan om sebagai alas itu adalah tempat larinya bnyak orang dari tmpat om marwoto untuk mncari nafkah dan penghidupan yg lbih baik dri pda di tempatnya om mrwoto sana yg untuk brnafas aja susah…
    heellloooo…… sadarkan diri mu wahai sodara… karena perkataan mu bisa menjadi tanggung jawab mu yg sangat berat dari banyak orang lain yg tidak mngerti apa2….
    di jaga ya om marwoto…
    semakin banyak hutan itu semakin bagus,, justru hutan harus di jaga, demi menjamin kesehatan masyarakatnya, seperti halnya kawasan hutan lindung bukit barisan yang di jaga yg selalu mmberikan udara bersih kepada manusia,, makanya manusianya bsa brfikir jernih…
    kalo si om marwoto sih ane bisa memaklumi kenapa bgitu sifatnya,,, ane tau kok,, limbah ahmampet udah paling enak buat om… makanya tuh gigi tinggal atu.. muekekekekekekek

    Like

  31. WEH…..Ono sing Setep akut iki….krungu om iwb diundang yahama nonton nang jepang… Pengen diuntik entambutol po piye??? ngoahahahaha :v

    Like

  32. wah. siap2 artikel yamaha maning-yamaha maning. kecuali yimm bermurah hati kasih iwb kesempatan bikin artikel merek lain yg ada di tms 2013. biar nggak dikira fby. kikikik.

    Like

  33. I Am not level drinking Tuak. Iku minuman wong Btak Primitif. Bukan aku sombong coy. Biasane aku Minuman Johnnie Walker,Jack Daniels,Martini.

    Like

  34. om marwoto…
    perkenalkan,
    ane orang pribumi asli Lampung,, tapi ane bisa bahasa jawa,, ya walaupun bisanya bahasa jawa yg kalo kata org jawa itu bahasa ”jawa kasar” nya,,, boso aluse dereng saget enggih… tapi ane suka bahasa jawa.. dan tentunya suka juga dengan bahasa adat daerah ane sendiri,, bagi ane smua bhasa itu sama,, smkin bnyak bisa aneka macam dan ragam bahasa itu smakin bgus..
    om marwoto bisa kah bahasa kami..??

    om marwoto,,, lain kali hati hati ya om dlm brbicara….
    jangankan di sluruh sumatera,,, di lampung saja buanyak lho om, orang2 yang mungkin saja, bisa jadi, dan tidak menutup kemungkinan berasal dari provinsi, atau bhkan dari daerah sekitar tempat om tinggal….
    mereka datang dngan tujuan baik,, mncari penghidupan yang lebih layak…
    kasihan kan om…. mereka yang tidak tau apa2 tiba2 mnjadi tidak tenang karena sesuatu hal yang mereka belum atau bahkan tidak tau sama sekali apa penyebabnya….
    apa om marwoto sanggup menanggung dosanya…. kalo sampai prkataan om marwoto tsb mnjdi pemicu percikan percikan kebencian wrga kami terhadap apa dan siapa yang datang dari sana tanpa kami pandang bulu…??? yg mungkin setiap harinya akan terjadi hal hal kecil tapi selalu ada karena perkataan om tsb… atau bhkan mungkin bisa menjadi pnyebab konflik yg mnyebabkan banyak korban hanya karena perkataan…. atau mungkin pada akhirnya warga kami tdk mnerima karena kami menganggap apa dan siapa yang datang dari arah tempat anda tinggal hanya akan menjadi perusak alam dan hutan yang om marwoto sebut sebagai ”alas” itu tadi…
    sanggup kah om menanggung perkataan om marwoto yang menjadi pemicu tersebut…..??? menanggung nya bukan kepada kami lho ya om marwoto…. karena pasti om gak akan berani,, ane jamin itu… akan tetapi kepada sang maha pencipta…..

    thing again.

    Like

  35. Bah sombong kali si Lae Marwoto.
    Lu bilang orang batak primitif. Ngaca dulu Lae!!!

    Jreng Jreng Jreng
    pernahkah kau mengacaa, gigimuu ompoong
    Jreng Jreng Jreng

    Like

  36. om marwoto…. ayo dong di jawab…..
    jawab aja sanggup gitu….. dan selanjutnya siap siap ya… daerah di mana om tinggal menjadi penuh sesak mau nafas aja susah karena banyaknya si mbok si mbok, tole tole, pakdhe pakdhe, pak lek pak lek, mas mas, mbah kakung, mbah buyut yang berlarian tergopoh gopoh dari sini menuju ke tempat anda…. yaaaa kalo si om sih paling2 cuma gigi nya om doang yg tinggal atu itu copot karena terjepit jepit org2 yg penuh sesak….
    yg masih ketinggalan di sini n terlambat lari gak tau deh apa yg lepas dari badan…. ya om marwoto,,, setuju gak ??
    kan tadi katanya om marwoto hebat,, gak takut..
    ayo buktikan dong….. mungkin kalo terjadi hal spt di atas,, si om bakal dateng gitu kan….. dengan mengenakan baju bertuliskan huruf SMO (super marwoto ompong), dan mengenakan syuempak di luar celana, mengenakan sayap, lalu terbang kesana kemari menyelamatkan orang2,, n di apa apain gak mempan… ya om ya….??? huhuhuhu

    Like

  37. Baru ketahuan fby iku cekak. Minumane cuma Tuak nang lapo. Ra level coy. Sini minum karo aku nang Night Club. Tak cekoki minuman sing mahal.

    Like

  38. Jianncook wanie keroyokan. Klau aku mau kawan ku nang club barisan Tiger bisa acaki begundal fby sing mangkal nang lapo tuak batak primitif. Iku juga fby wong alas tak serang kabeh.

    Like

  39. liat marwoto di gangbang ditemani secangkir kopi dan sebatang rokok sambil meringis, jian sobek tenan…
    betewe giginya marwoto dah dibalikin belom sama spg ahaem?
    wkwkwkwkwk

    Like

  40. orang spt marwoto itu emang bagusnya di jadiin hiasan dinding aja… tapi nempelinnya jngan di dinding rumah… kasihan rumah nya ntar mlah jdi ikutan jlek… bagusnya di tempelin di batu nisan….
    dari pada hidup gk guna… orang2 kek gitu itu, kalo di diemin ngelunjak,, giliran di ladenin mengkeret.. gk pny harga diri n khormtan ente mar…
    kalau gak bernyali, lbih baik diam atau klau mo ngmong, ngomong lah yg baik2… justru terjaga bahkan smakin tinggi lah harga diri dan kehormatan..
    jgn suka mnghina sesuatu yg sensitif yg ada hubungannya dengan sangat bnyak orang,, misalkan suatu tempat tinggal, pulau, agama dll… kalo ente mnghina ane pribadi,, paling2 ane mlah cuma ketawa doang,, karena yg psti yg mnghina gak lbh baik dri yg di hina, ane yakin itu, karena mlihat dri pola fikir ente aja dah bisa kebaca kok buzuknya qwality diri ente.. tapi kalo ente mnghina suatu pulau atau daerah trtentu,, itu kan namanya bersinggungan dengan bnyak orang dan yg pasti itu adalah hal yg sangat sensitif.. itu dah lain urusan namanya… faham ora koe mar….??

    lagian ente menghina pulau,, waduh waduh,, bner2 perlu berobat ente itu…
    gk sadar ente,, yg ente hina itu buatan Siapa..???

    gek opo yo iso koe nggawe ne mar….???

    Like

  41. Gudanggaram surya mirip karo Hansip qwerty. Commen opo curahan hati coy? Yo klau mau curhat nang bengkel Rohani klinik Kalbu. Hoahoahoahoa

    Like

  42. marwoto ki emang apike di gangbang kok… di lumahke nang lemah terus di petantangke.. tangan lan sikile di iket nang patok kayu, barulah di gangbang rame rame.. tapi gangbange nganggo gagang pacul sing ghedi.. lak yo mari kui ghemblunge.. bar di gangbang trus untune di tarik nganggo tang, ben ora mangap wae kui chongore.

    Like

  43. ora usah ngece koe om marompong.. tak jewer lho mengko untu mu om.. eh salah.. maksudte kuping mu… amit amit lah ojo nyampek nek nyekel untune, akeh blatunge. hiiiii… huwek sooorrr…

    Like

  44. ngoahaha….panboy kampret kelabakan lawan marwoto….

    *lanjutkan mar…entekno wes grombolan…..mangkelno kok!!!!

    🙂

    Like

  45. ayo fbh…. cemungut dunkzzz… tunjukkan dong diri kalian sperti biasanya… kata nya smart tapi msak yg kluar cma beberapa ekor aja… pada ngumpet aja nih krjaan fbh..

    nyeruput kopi dulu ahhhh…. srupuuuuut ahhh… muanteb lek. muehehehehehe

    Like

  46. Hussssstttt…. diam dulu teman teman….
    tuh lihat tuh… ada kucing omphong lagi protes sambil mewek ke yg punya warung,, tpi sama yg punya warung kaga di anggep.. muakakakakakak

    *kuacian….. pus pus rene pus,, tak sepak ndaz mu.. ekekekekek

    Like

  47. Wot ompong gua bukan panboy Motor, gue ikut komen karna lu telah menghina Pulau kami, salah besar kau nih.. Klo kau ada urusan fby nggak usah bawa2 Pulau kami, camkan itu..!!!

    Like

  48. Paling nanti kalau Iwb ngechek warung yang disudutin pasti FBH. Terus yang ditegur cuma Mas Marwoto. Padahal FBY lebih brengsek. Nyerang fisik orang.

    Like

  49. marwoto ki emang apike di gangbang kok… di lumahke nang lemah terus di petantangke.. tangan lan sikile di iket nang patok kayu, barulah di gangbang rame rame.. tapi gangbange nganggo gagang pacul sing ghedi.. lak yo mari kui ghemblunge.. bar di gangbang trus untune di tarik nganggo tang, ben ora manap wae kui chongore.

    Like

  50. Paling nanti kalau Iwb chek warung yang disudutin pasti FBH. Terus yang ditegur cuma Mas Marwoto. Padahal FBY lebih brengssek. Nyerang fisik orang.

    Like

  51. 234. Bukan Fansboy – November 18, 2013

    Paling nanti kalau Iwb chek warung yang disudutin pasti FBH. Terus yang ditegur cuma Mas Marwoto. Padahal FBY lebih brengssek. Nyerang fisik orang.
    ==================================
    wkwkwk,,, memang harus begitu bero,, 😆

    buahehehehe,,,

    Like

  52. 237. Wong Batam – November 18, 2013

    @peyek
    Situ kemarin kJkt y? Tahu g selama dJkt istri situ tidur sama sapa’
    =======================================
    sama anak ane lah,,, pekok kali lah kau,,, 😆

    buhehehehe,,,

    Like

  53. saya penasaran ma peyek… sbenernya dia punyanya motor apa ya. peyek masuk golongan mana fbh,fby,fbk,fbs??? mohon pencerahanya.

    saya bukan siapa2 bukan marwoto yg sring peyek sebut2 namany. cm penasaran.

    Like

  54. Mas Iwan warungnya kobong!!!!
    Banyak sales koplak mulai lapar!!!!
    Fitnah, adu domba, serang personal & serang keluarga jangan dibiarkan warung Mas Iwan dikuasai sales koplak!!!!!

    Like

  55. kalau kita mau jeli, kita bisa ambil kesimpulan bahwa bekas om peyek rupanya masih terlalu manis buat “wong batam” dan “tetangganya peyek”…
    tapi kalo bekas mereka berdua?
    ada yg mau?

    think again…!!!

    om peyek, ojo say war terus, sekali dua kali bercanda memang lucu, tapi kalo berkali kali jadi ilfil juga bacanya…

    ane bukan fbh, fbk maupun fby

    jaman sma ane pernah kumpul sama gerombolan fby, kelakuan mereka gk bisa dibilang baik, soale hmpir tiap kumpul isine oplosan

    jaman awal kuliah, temen kontrakan ane anak fbh, kontrakan jadi basecamp fbh, isine otak mesum semua, satu cewe untuk berdua, kalo gak gitu kumpul kebo sudah biasa

    penghujung kuliah sering main dikontrakan sahabat ane anak fbk, rupane sese gede bikin otak lebih gila, tiap satu minggu pasti ada pesta, isine miras dan wanita, kalo lagi susah dapet wanita, kimcil satu buat gantian orang lima, waduhhh…

    jian gak onok sing bener…

    sorry, bukan acara intervensi ataupun intimidasi,
    hanya cerita pengalaman pribadi…

    tapi biar jelas status ane, lebih prefer sama produk y…
    karna dari pertama dibeliin mongtor sampe sekarang tetap setia sama y, meskipun sekarang kemana mana dianter sama sijuki, tapi kalo mongtor ya tetep y…

    ane suka produk bukan fbnya…
    ane bantu om peyek karna dia lucu…
    ane goda marwoto karna dia gampang digoda…
    buruk komennya belum tentu jelek orangnya…
    tapi yg jelas mereka masih labil emosinya…

    buat om peyek, jangan kebangetan om kalo godain orang…
    secukupnya aja itu nikmat…
    semua yg berlebih pasti jadi penyakit…

    salam satu aspal buat semuanya…

    Like

  56. @all fbh : dlu wktu qwerty di buli rame2 mslh jati diri (kita anggep asli ya) kga ada yg protes tuh… Lagian lu pada maen bully tapi pada cabul? Keliatan deh pada muka susah dpt jodohnya… klo emg susah tp dah nafsu, sono pada “jajan”…. Pd iri ya sm peyek yg bs pny bini? Sampe bini nya peyek yg uda pny 2 anak djadiin bancol?? makanya, kerja yg bener, sebar brosur cebongstres yg bener, jd penghasilan bisa naek n cukup utk ngelamar cewe…
    @kiai surya : yai, kapan nih bs ktmu?? Pgn ngbrl2 nih sama kiai…
    @all sumatra : dah biarin aja, si marwoto n the gank pd gk terima kasih tuh, klo gk da hutan sumatra, papua, kalimantan n sulawesi dah pada mati tu org2 se asia tenggara gra2 kekurangan oksigen.. Slow aja mas bro.. Gw yakin kok marwoto n the gank kya gt karena kebanyakan kena limbah industri pabrik2 makanya jadi dongograde..
    @marwoto : dah sono belajar dl bhsa inggrisnya, biar klo pas comment pk bhsa inggris jelas n tersampaikan maksudnya.. Kan lu tnggal di kota besar, bnyak tu bimbel2 bhsa inggris… Ngahaem kan pabrik kaya, pasti snggup dong ningkatin biayain kursus utk fb2nya biar agak “cemerlang”…

    Like

  57. Coba bandingin omongan separuh inggrisnya yg grammarnya salah yg diucapkan MARWOTO BOGANG sama Vicky 29 my age ya…..jebule sama brosis…

    Mungkin memang hanya orang 2 alay yg ngomong setengah inggris sebagai aktualiasasi diri(mencari kesan dlm hal ini intelek),

    Padahal malah kelihatan kalo ga ngerti inggris grammar…..kalo sekedar inggris semua orang bisa njeplak via google translate atau kamus. Tapi yg susunan dan bentuk kalimatnya benar itu yg susah, ane aja masih belajar.

    😆

    Like

  58. @chetah
    bener om becanda secukupnya.kita yg disini ane yakin udah pada dewasa udah pada mikir lah mana yg baik n mana yg buruk don porget kip braterhud

    Like

  59. @cheetah250hp
    OJO GEDABRUS RA JELAS KOWE. Sampeyan ki jilat ludah. Iku komene sampean paling atas opo? Sampeyan juga nyerang personal. Mikir kowe ki 11 12 karo tungkel Fby.

    Like

  60. Surya,streder,qwerty,peyekperbus, penyadoktrin,cheetah and all begundal fby sing commene panjang lebar ra jelas ra ono isine. Cocok e curhat diBengkel Rohani, Klinik Kalbu. Ngoangoangoahaha

    Like

  61. Surya,streder,qwerty,peyekperbus, penyadoktrin,cheetah and all begundal fby sing commene panjang lebar ra jelas ra ono isine. Ccok e curhat diBengkel Rohani, Klinik Kalbu. Ngoangoangoahaha

    Like

  62. Wah, marwoto mulai kalap… Klo sampeyan mw nyerang, ya si sosok “peyek”, “ferboes”, ataupun kalau saya… Lah situ bawa2 bini org… Cb klo emg sampeyan “jago”, cari tu muka, fb, atau instagram… Silahkan buli aja tu muka klo emg jelek…

    *saran sih, sblm ngebuli ya ngaca dlu aja, mana yg lebih bgus… Buahahahaa
    **gw lebih respek sama om capung daripada sama lu mar…

    Like

  63. emang marwoto ini masih labil emosinya…
    anda mau menghujat saya?
    aku ora loro ati kok…
    saya gak pernah kenal anda, rupa serta penampakan anda itu gaib bagi saya, saya hanya mengikuti alur yang ada, kalau emosi anda terpancing hanya karna guyonan kecil macam itu, itu hanya akan memperburuk citra anda…
    bukankah instruksi saya cukup jelas?
    atau mungkin pesan saya tak tersampaikan sepenuhnya kepada anda?

    yah, tanggepan saya ahirnya malah ngakak menanggapi komentar anda…

    wkwkwkwkwk…

    Like

  64. 237. Wong Batam – November 18, 2013

    @peyek
    Situ kemarin kJkt y? Tahu g selama dJkt istri situ tidur sama sapa’
    =======================================
    sama anak ane lah,,, pekok kali lah kau,,, 😆

    buhehehehe,,,

    Like

  65. semoga selamet sampai tujuan kang…..

    ane mau tanya serius nih kang…
    kenapa yakampret nyang sepongsorin…???
    yakampret kan pabrikan kecil… mau/sebentar lagi mau nangkrut..??

    *pasti kagak di jawab ama kang iwan…..

    Like

  66. Saran untuk saudara MM93 aka Marwoto:

    Ente juga terapi gih ke klinik tong Fang buat nambal gigi bogang ente, biar cepet laku..

    Drpd sudah mupeng tapi belum nikah, korbannya guling dan tembok…

    😀

    Like

  67. Sorry ikut nimbrung pakdhe,ini dunia maya pakbro pengaruhnya luas gak usah nyinggung2 suku/ras..Karena nila setitik rusak susu sebelanga..saya malu sebagai orang jawa kl sampe ada perpecahan krna ulah oknum d atas,..nek pancene brajag singgel bae siji lawan siji ora usah nggawa2 daerah aja kakehan c*ngor,kepruk sisan nggawe!!

    Like

  68. setelah sekian lama akhirnya tabiat asli fbh pek0k muncul kembali..hahaha
    ————————————————-
    sakarepmu waelah 😆

    Like

  69. Kasian liat FBH yg mukanya jelek2 miskinn2…gak laku2,tp pgn nyelingkuhin istri orang.haduh,jajan aja sonoh lho ya.
    Hihihihihihihihihihihhi

    Like

  70. mulai sekarang jangan ada ya fbh yang nuduh fby itu nyerang personal ya,,, krna ente2 liat aja tuh faktanya, oknum fbh yang memulainya duluan,, parah pula.. setau ane, selama ane menganalisa comment di wrung ini,, kalaupun ada, bahkan terkadang banyak oknum fby yang commentnya nyerang personal, itu enggak ada yang separah oknum fbh.
    kalo fbh mah udah yang memulai, parah pula.. udah itu kdang gk pnya malu msih mau nuduh kalo fby lah yg suka nyerang prsonal.. u
    tanya kenapa
    fbh kok bisa pada fekok begitu..
    ada yg mau tnya ?
    kalo ane males lah.. prcuma deng…
    lebih genah kalo tnya kpada rumput yg bergoyang, dari pda tny sama kaum embheeha tukang mberot.

    Like

  71. GhoozRider on November 18, 2013 at 9:20 pm
    Sorry ikut nimbrung pakdhe,ini dunia maya pakbro
    pengaruhnya luas gak usah nyinggung2 suku/
    ras..Karena nila setitik rusak susu sebelanga..saya malu
    sebagai orang jawa kl sampe ada perpecahan krna
    ulah oknum d atas,..nek pancene brajag singgel bae
    siji lawan siji ora usah nggawa2 daerah aja kakehan c*ngor,kepruk sisan nggawe!!

    ——————————-

    kalo yang bawa2 hal yg jauh lebih luas lagi dari pada suku/ras, bahkan yg di singgung adalah satu pulau dan pastinya isinya lbih luas maknanya dripada hanya skdar yg namanya ras/suku itu gimana om ?
    dan kebetulan orang yg mnjlek jlekkan suatu pulau itu, bisa jdi org tsb satu suku dgn anda..
    itu gede chongor gk namanya ? di ajk ktemuan brani enggak, keknya modelnya ya mirip2 smuanya ya.. chongor ngoce bau, bnyk mmang yg dari daerah sono lw ngobau satu lwan satu, ya kbetulan kok mirip2 kek ente gitu lah, giliran di datengin, di ajak satu lawan satu bneran, malah gemeteran.
    lw ngoce bau ampun dah, keprak kepruk keprak kepruk, bahasa primtif chongor2 bau kemenyan. ya kbetulan mrip2 lah kek ente.. bnyak di sni org dri sono yg bnyk tingkah, blagu, sok yez, pdhal pkaian aja kumel, ndezo, petentang petenteng, ya faham lah, gaya2 khas org primtif itu lah.. sok jago petentang petenteng plotat plotot, bhasanya jga ya model2nya mirip kek ente itu lah, kepruk sisan gawe kepruk sisan gawe, apa lah itu. org2 yg model bicaranya sok yez, ane bukan bawa suku atau ras atau apa ya,, tapi entah kebetulan atau apa, ya rata2 kok ya kbetulan kebanyakan orangnya gaya bicaranya kok ya mirip2 kek ente itu lah rata2 pendatang itu. lw yg udah lama sih dah faham n malah gk brani mo bnyak tingkah, tpi biasanya yg pndtang2 baru yg msih bnyak tingkah n bnyak ching chong sok yg pling iya aja.. giliran di datengin di bentak sdikit sampe muka di tunjuk2 gk ngelawan, ampun ampun, nangis.. ya kebetulan kok modelnya mirip2 kek ente itulah gaya bicaranya.. kepruk kepruk ntah apa,, seolah olah klau ngomong kepruk kepruk itu udah bahasa paling wah, paling hebat gitu lah,, mungkin kata2 yg mnunjukkan org hbat gitu kalo di daerah sono ya..? bnyak org2 dari daerah ente itu ya, yg dteng, gaya norak, ndezo, gede chongor, lw ngmong keprak kepruk udah ngerasa pling hebat, banyak ya,, sking bnyaknya, udh gk bisa di hitung juga yang giliran di coba, di tes beneran, ternyata lewat di ujung badik n pluru.
    jdi kira2 kesimpulannya itu ya mirip2 fbh gitu lah,, suka memulai duluan,, lw ngmongin org bnyk chongor bnyak chongor, kepruk kepruk, klau pnduduk pribumi diem, mreka btingkah, reseh, nginjek2, lw ngmong gk di jaga, jerit2 sbarangan ngluarin kata2 ktor gk di jaga,gk pny sopan santun,. giliran nnti di ladenin, di bentak balik, pnduduk pribumi dh mulai ngamuk, ehh mengkeret, ampun ampun, gk sesuai sama sok nya. sharusnya malu lah ya pda saat org2 dari sono itu pada saat ngomong chongar chongor, karena ternyata itu adalah diri mreka sendiri, ibarat kata coba lah ngaca sblm bicara, nnti klo seandainya brsinggungan dan bner2 di ladeni kira2 snggup gk, kn sharusnya brfikir lah begitu.. kalo bner2 brani sih gk pa pa. tpi kalo cuma chongor sok hbat gliran di gep cuma gmeteran n trgopoh gopoh lebih baik lah diam, pepatah diam itu emas itu benar.
    maka dri itu, hilangkanlah, mulailah dari sekarang, hilangkanlah budaya yg seperti itu.. budaya prmitif ruang lingkup sempit lingkungan ngothak nggedadrus sok ngmong ini itu,ngmongin org gde chngor lah inu itu, giliran di gep, bdan emg udh gemeteran, sking gmterannya uphil smpe ronthok smua. jdi intinya mrilah kta sling mwas diri, sblum mnnjuk sswtu, mri kita tunjuk dri kita dulu, kalo seandainya yg terjadi nanti begini atau bgitu, snggup gak kapasitas anda.. kalo gak,, ya ingatlah satu hal.. sesungguhnya diam itu emas. jika anda tak siap dngan apa yg akan trjadi nnti, maka diamlah, itu akan jauh lbih baik…

    Like

  72. @surya
    Sorry bukan’nya saya menjelek2an situ/daerah asal sampeyan justru saya malah respect dengan sampeyan..orang tmen2 saya j banyakan dr daerah sumatra,lampung n medan terutama,mlhn jodoh saya orang medan..jangan salah paham dl,saya tujukan komen saya untuk oknum yg suka bikin ribut d atas bukan untuk sampeyan..jikalau memang ada orng dr daerah saya yg sperti sampeyan utarakan itu pribadi mereka,urusan mereka mngkn udh sifatnya tengil kurang pergaulan/br kenal dunia luar…keep brotherhood kangbro sekali lagi kulo ngapunten ingkang kathah kalepatipun..salam satu aspal

    Like

  73. GhoozRider on November 19, 2013 at 11:56 am @surya
    Sorry bukan’nya saya menjelek2an situ/
    daerah asal sampeyan justru saya malah
    respect dengan sampeyan..orang tmen2
    saya j banyakan dr daerah
    sumatra,lampung n medan terutama,mlhn jodoh saya orang
    medan..jangan salah paham dl,saya
    tujukan komen saya untuk oknum yg
    suka bikin ribut d atas bukan untuk
    sampeyan..jikalau memang ada orng dr
    daerah saya yg sperti sampeyan utarakan itu pribadi mereka,urusan mereka mngkn
    udh sifatnya tengil kurang pergaulan/br
    kenal dunia luar…keep brotherhood
    kangbro sekali lagi kulo ngapunten
    ingkang kathah kalepatipun..salam satu
    aspal

    ————————————–

    owh enggih kang mas… kulo nggih ngaturaken ngapunten nggih…. kulo salah faham niku.. tak kirain smpean gak tau kalo si marwoto lah yg terlebih dahulu mmbuat dan memancing keributan, dan ku kira panjenengan belain marwoto si tukang pmbuat onar itu.. skali lagi saya juga minta maaf ya bro karena udah salah faham.. anda bagus dan respect,, semoga si marwoto bisa belajar banyak dengan melihat org sperti anda..
    salam kenal…. keep brotherhood..

    Like

  74. http://iwanbanaran.com/2013/11/18/duta-ahm-ukir-prestasi-di-kompetisi-safety-riding-jepang/

    51. NN – November 18, 2013

    Yang jelek2kan Marwoto pasti akan kena azab, tinggal tunggu waktu saja, semua mahluk ciptaan Allah adalah sempurna, siapa yg menjelek2kan pasti akan dapat balasannya

    53. kuple^cuple – November 18, 2013

    NN

    Parah mana nyerang fisik dan melecehkan istri orang????

    54. NN – November 18, 2013

    53. kuple^cuple – November 18, 2013

    NN

    Parah mana nyerang fisik dan melecehkan istri orang????
    ===================================
    Sama2 parah, dan semua akan dapat balasannya………

    56. PEl3r benYEK – November 18, 2013

    kuple^cuple – November 18, 2013

    NN

    Parah mana nyerang fisik dan melecehkan istri orang????
    ————————————————–
    enakan melecehkan istri sampean 😆

    58. kuple^cuple – November 18, 2013

    Pel3r benYEK mencoba jadi admin menutupi ulah saudaranya si Marwoto. Hihihihi

    59. kuple^cuple – November 18, 2013

    @NN

    Ente bilang sama parahnya. Ente punya istri atau misalkan Ibu ente??
    Misalkan ente j*l*k diledek orang, kemudian istri ente dilecehkan cabul oleh orang lain, pilih mana antara dua pilihan itu??
    Ane maklum memang agak sulit diskusi bersama FBH. Yang satu merasa bersih dan yang satu lagi cuma bisa copy paste mengalihkan keadaan.

    ===============

    Ini contoh FBH bebal.

    Like

  75. Ini contoh KOMEN fBH bebal:

    http://iwanbanaran.com/2013/11/18/duta-ahm-ukir-prestasi-di-kompetisi-safety-riding-jepang/

    51. NN – November 18, 2013

    Yang jelek2kan Marwoto pasti akan kena azab, tinggal tunggu waktu saja, semua mahluk ciptaan Allah adalah sempurna, siapa yg menjelek2kan pasti akan dapat balasannya

    ===============

    53. kuple^cuple – November 18, 2013

    @NN

    Parah mana nyerang fisik dan melecehkan istri orang????

    ===============

    54. NN – November 18, 2013

    @53. kuple^cuple – November 18, 2013

    NN

    Parah mana nyerang fisik dan melecehkan istri orang????
    ===================================
    Sama2 parah, dan semua akan dapat balasannya………

    ===============

    56. PEl3r benYEK – November 18, 2013

    kuple^cuple – November 18, 2013

    NN

    Parah mana nyerang fisik dan melecehkan istri orang????
    ————————————————–
    enakan melecehkan istri sampean 😆

    ===============

    58. kuple^cuple – November 18, 2013

    @Pel3r benYEK mencoba jadi admin menutupi ulah saudaranya si Marwoto. Hihihihi

    59. kuple^cuple – November 18, 2013

    @NN

    Ente bilang sama parahnya. Ente punya istri atau misalkan Ibu ente??
    Misalkan ente j*l*k diledek orang, kemudian istri ente dilecehkan cabul oleh orang lain, pilih mana antara dua pilihan itu??
    Ane maklum memang agak sulit diskusi bersama FBH. Yang satu merasa bersih dan yang satu lagi cuma bisa copy paste mengalihkan keadaan.

    Like

  76. http://iwanbanaran.com/2013/11/18/duta-ahm-ukir-prestasi-di-kompetisi-safety-riding-jepang/

    75. ♥♡ ™MB@H MOD@R™ ♡♥ – November 18, 2013

    Buat Mas Iwan Banaran,
    Sesekali buat artikel yang religius seperti Wak Haji Taufik, biar warung Sampeyan adem dan para FB nggak suka saling caci dan hina.
    Mohon dipertimbangkan, saya suka buka blog Sampeyan tapi kalau yang komen setiap hari hanya nyerang personal dan mencaci saya jadi malas mampir.

    ===============

    82. kuple^cuple – November 19, 2013

    Klop dah
    Mbah Modar FBH Klonengan

    Saran ente bagus tapi ente pengecut. Jangan pakai nama bajakan, pakai nama sendiri kalau komentar, itu baru kambing jantan. Hihihihi.
    Ngerasa bersih emang sifat MUNAFIK FBH. Hihihihi.

    ================

    90. ♥♡ ™MB@H MOD@R™ ♡♥ – November 19, 2013

    @82. kuple^cuple – November 19, 2013

    Emang kamu juga pake nama asli? Dalam hidup saya tidak pernah terbesit dalam hati merasa paling bersih, karena itu akan menimbulkan kesombongan, saya hanya ingin membaca artikel yang dikomentari dengan sopan, kalau nggak suka ya diam saja jangan menjadi penghina dan provokator, silahkan kamu menuduh MUNAFIK FBH, karena saya sendiri tidak tahu hati saya apakah saya MUNAFIK atau bukan, hanya Allah SWT yang tahu.
    Dan jangan lupa kalau tanganmu menunjuk seseorang hanya satu jari dan yang sisanya menunjuk kamu sendiri.

    =================

    94. kuple^cuple – November 19, 2013

    @MBAH MODAR KLONENGAN

    Maksud ane bukan nama asli ente di KTP telmi, tapi nick ente disini. Hihihihi.
    Tidak usah bawa nama Allah selama ente pakai nama klonengan. Itu yang mencerminkan ente Munafik!!

    95. kuple^cuple – November 19, 2013

    KLONENGAN PAHAMI INI.

    Misalnya ane FBH yang kesal dengan FBY koplak, lalu mengkloneng nick Mbah Darmo FBY yang terkenal biang rusuh. Dengan mengkloneng nama Mbah Darmo, tiba” ane komentar saran baik bawa” nama Allah pula, alangkah sayangnya komentar saran baik bila ane menggunakan nick klonengan orang koplak. Mending pakai nick ane sendiri biar pembaca lainnya mengingat nick ane karena berkomentar baik itu. Terkecuali kalau ane mau jadi Munafik!!

    =================

    fBH emang bolot kebangetan.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s