X-Ride Adventure Challenge Taklukkan Bukit Hambalang Sentul…!!!

img01467-20130328-0804IWBspeed.com – X-Ride, matik ekstrim Yamaha, berhasil menerjang tantangan alam Bukit Hambalang, Sentul, Bogor. Kepiawaiannya teruji selama dua hari, 9-10 November oleh 300 peserta X-Race (X-Ride Adventure Challenge)…..

Even adventure dengan tunggangan X-Ride pertama kali di Tanah Air ini memacu penuh adrenalin. Matik Trendsetter yang Tangguh Luar Biasa ini digeber peserta yang terbagi dalam satu tim. Dimana dalam satu tim terdiri dari maksimal tiga rider dan tiga motor. Karakter motor trail dan penjelajah offroad itu sepenuhnya keluar saat X-Ride menerabas alam Bukit Hambalang. Tipikal ekstrim dan garang di segala medannya X-Ride terbukti menaklukan alam liar itu.

Dengan ketangguhannya, para peserta maju menantang dua tantangan di alam bebas yang mesti ditaklukkan, yakni trek untuk Country Road (CR) sejauh kurang lebih 15 km dan berikutnya adalah Time Trial (TT). Time Trial itu sendiri akan terbagi menjadi perorangan pada hari pertama dan tim pada hari berikutnya. Kontur trek di Bukit Hambalang, cukup bervariasi. Selama dua hari, peserta akan menemukan trek tanah, batu, rumput dan sungai.

Hadiah jutaan rupiah dan gelar juara umum yang berhak atas piala bergilir, sudah menanti mereka yang sanggup jadi yang terbaik dalam tantangan time trial. Enggak kalah serunya 50 undian doorprize untuk semua peserta, dengan hadiah utama satu unit Toyota Etios Velco JX dan satu unit Yamaha Force. Tidak hanya tantangan dan hadiahnya yang seru. Peserta juga akan merasakan bermalam di hotel sejuta bintang dan ini menjadi petualangan tersendiri bagi mereka….(YIMM PR)

26 thoughts on “X-Ride Adventure Challenge Taklukkan Bukit Hambalang Sentul…!!!

  1. info aja mas. jalur kec. babakan madang tepatnya di kp. cipambuan jalan rusak parah. brlubang bnyak genangan air

    Like

Leave a comment