AHM torehkan penjualan tertinggi……..

banner-460x110-1

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….penjualan Honda terus mengalami tren positif. AHM berhasil mencetak rekor penjualan tertinggi sepanjang sepuluh bulan pertama setelah pada bulan lalu berhasil menjual  439.935 unit. Model sepeda motor skutik menjadi penyumbang utama penjualan pada kurun Januari-Oktober tahun ini……
460x150Banner-Gif-uk460x140-Recovered

Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Seluruh Indonesia (AISI), total penjualan Honda pada bulan lalu membukukan pertumbuhan sebesar 27,5% dibandingkan dengan penjualan pada Oktober tahun lalu yang hanya 334.931 unit. Total penjualan AHM sepanjang sepuluh bulan pertama tahun ini tercatat 3.934.377 unit. Menurut Deputy GM Sales Division AHM Thomas Wijaya, hasil ini diperoleh pada kondisi beberapa model masih mengalami inden seperti BeAT FI, Honda Scoopy FI, Honda Vario Techno 125 PGM-FI, dan Honda CB150R. Mereka masih berupaya memaksimalkan produksi pada bulan-bulan selanjutnya untuk memenuhi permintaan konsumen  yang sudah memesan motor Honda. Emang gimana varian apa sih yang paling laris??………

Seperti biasa….berdasarkan segmentasi, model skutik memberikan kontribusi terbesar yakni 72,7% terhadap total penjualan dengan angka penjualan 319.996 unit atau naik 29% dibandingkan Oktober 2012. Honda All New BeAT PGM-FI tercatat sebagai penyumbang terbesar di segmen skutik dengan angka penjualan 175.670 unit, diikuti oleh Honda Vario Series sebanyak 120.450 unit, Honda New Scoopy PGM-FI 19.681 unit, Honda Spacy PGM-FI 3.697 unit, dan Honda PCX 498 unit. Sementara model cub atau bebek menyumbangkan 18,8% terhadap total penjualan AHM pada bulan Oktober dengan angka penjualan 82.924 unit. Di segmen ini, Honda Supra X Series berkontribusi sebanyak 39.675 unit diikuti Honda Revo Series 32.973 unit dan Honda Blade 10.276 unit.  Tidak hanya itu brosis…..

Di segmen sport, Honda berhasil menjual 37.015 unit atau 8,4% dari total penjualan mereka dibula Oktober. Honda CB150R tercatat sebagai model motor sport terlaris dengan total penjualan 17.629 unit diikuti Honda Verza 150 PGM-FI 15.767 unit, Honda New MegaPro 1.700 unit, dan Honda CBR Series sebanyak 998 unit dan Honda Tiger 921 unit. Praktis total penjualan sepeda motor pabrikan sayap mengepak berteknologi injeksi (PGM-FI) pada Oktober juga mencatat rekor tertinggi yaitu 331.097 unit atau berkontribusi lebih dari 75% terhadap total penjualan di bulan yang sama. Dengan kondisi tersebut….grup Astra berjanji akan terus memperluas jaringan serta meningkatkan pelayanan di bengkel sepeda motor Honda agar dapat memberikan perawatan terbaik untuk teknologi PGM-FI bagi para konsumen tanah air…..(AHM PR Edited IWB)

166 thoughts on “AHM torehkan penjualan tertinggi……..

  1. hebat neng verza hampir mendekati si kakak kandung penjualaanya 😀
    Wat AHM, tuh coba liat animo konsumen indonsia. Berikanlah jaminan dan kwalitas atas kpercyaan konsumen trhdap produk”nya. 😀
    Apa lg dngan efek hsil motoGP,bisa” makin becek neh pasaran Honda 😀 soalnya barusan jg ujan gd bangaaaaad hahahaaaaa 😀

    Like

  2. sayang kualitas kurang ditingkatkan

    beatfi punya bini baru setahun buka jok susah payah
    macet bro ato mekanisme g bagus n ada bunyi2 aneh d roda blakang

    *asli no bc

    Like

  3. ngatain honda cuma bisa jualan matic, bilang sana ke petinggi yimm ttp penjualan maticnya, biar skalian pabriknya ditutup wkwkwkwkwkwk…

    Like

  4. selama ini yamaha sudah mengunakan pembalap klas wahid untuk menutupi M1 lemotnya. Rosi & Hohe. Honda selama ini sudah berusaha menutupi pembalap cemennya dengan motor supernya. la skrng Honda sudah menemukan pembalap kelas wahid juga Mm. bingung yamaha skrng. smpe jurus apapun dipake mulai lambaian tangan smpe rencana busuk Team Order buat bendung Anak Ajaib. tp gk mempan…. smpe acara selebration Jurdun dputus siarannya.

    Like

  5. gratis aja aja bisa naikin rate kenapa harus bayar…
    cuma orang tolol yg gitu..wekekekekekke
    SPONSOR Yakampret YG naik RATINGnya Honpret…
    kasian 😆

    Like

  6. biar penjualan makin banyak itu sales peras aja tenaganya terus sampai hampir magrib masih sebar brosur

    *sebar brosur terus bikin sampah dijalan josss….. hidup brosur….

    Like

  7. waduh.. si cb posisi pengendaranya enggak banget ya.. dan ternyata setelah apa yang saya alami,, ahm hanya perlu melalukan satu perubahan kecil lho, yg mungkin terlihat sepele, tapi efek nya sangat besar sekali dalam perubahan tampilan si cb mnjadi lbih bagus secara signifikan.
    sebenernya cuma perlu menaikkan/meninggikan sedikit posisi step/pedal/pijakan kaki untuk pengendaranya saja, lalu selain lebih di tinggikan posisinya juga harus lebih ke belakang/di mundurkan agak banyak sih,, kalo gak salah nanti posisi akhirnya dia tepat di ujung pelindung kaki yg bentuknya lancip ke belakang, nah itu tepat di ujungnya.. hasilnya di lihat dari samping langsung terasa perubahannya,, kesan lebih sporty nya jauh lebih terasa karena efek dari posisi pengendara yang lebih sport passion.. yang lainnya biarkan saja.
    dan itu ada manfaatnya juga lho… dalam perjalanan yang lumayan jauh gak terasa capek, dan pinggang bebas pegal, karena jika posisi kaki lebih ke belakang maka pinggang akan lebih tegak, coba bandingkan dengan gambar di atas, pinggang bengkok karena kaki yg terlalu ke depan sehingga beban tubuh bagian atas lebih bertumpu ke pinggang (tubuh bagian belakang).
    karena saya udah pernah alami sendiri, pinjem motor cb temen sich… jadi pertama kali ane pinjem tuh belum di ubah apa2,, ane jalan skitar 80 km ke daerah kota bumi lampung utara, waduh.. hampir sama kayak naik matic rasanya pegel bro.. pinggang coba ane luruskan, lurus sebentar ehhh ntar tanpa sadar nekuk sendiri deh… tapi pas terakhir kemarin ane pinjem kok udah di rubah pijakan kaki pengendaranya, posisi step nya seperti yg ane sebutkan di atas.. ane nempuh rute yg sama.. ternyata lebih plong,, ngelurusin pinggang nya gak maksa, tapi memang posisi stepnya lah yang secara otomatis membuat posisi ane lebih tegak secara sendirinya, jadi gak ada rasa lelah berlebih sperti sebelumnya.
    dan ane sempet heran sih,, kenapa pabrikan pembuat motor yg udah buat mtor dari zaman dahulu kala, kok kayak gak faham dengan hal2 yg sperti itu. apa ngasal aja ya.. tapi yo wes lah… mungkin kurang pengalaman di jalan yg buatnya.. yg penting ane tetep berniat baik ngasih masukan yg baik buat anda wahai honda… dari pada gak di share juga mlah mubazir gk da guna..

    Wassalam…

    Like

  8. BUSYEEETTTTT ……..
    habis MotoGP di kasih “hidangan rekor penjualan …..HONDA di Indonesia
    JOZZZZ GANDOZZZZZZZ
    tetangga ilernya KOTOZZZ … KOTOZZZ
    😆

    Like

  9. 6. suneo – November 11, 2013

    masih skutik
    7. suneo – November 11, 2013

    atas ane masih anak TK
    ==============================

    30. soto – November 11, 2013

    mongtor sesembahan marwoto, 😀
    31. soto – November 11, 2013

    Atas ane mantan genda’ane marwoto. 😀
    ======================================
    KENA LUBANG SENDIRI THO … MAKANYA JGN SUKA MENGHINA ORANG

    Like

  10. sering banget pulang kerja ditawari brosur ama s4l3s pinggir jalan AHmpriiet tp selalu gue tolak lha wong gue anti ma lambang sayap malah ditawari brosurnya hwahahaha…..

    Like

  11. 34. soto – November 11, 2013

    Ngahaem cm bisa sponsori dangdut pingir jalan
    #lirik tungkel epbeha

    =========================================
    Modal minimal hasil maksimal ………
    disekolah pernah diajari ilmu ekonomi kagak thol?????
    😀

    Like

  12. 50. acacia – November 11, 2013
    34. soto – November 11, 2013

    Ngahaem cm bisa sponsori dangdut pingir jalan
    #lirik tungkel epbeha

    =========================================
    Modal minimal hasil maksimal ………
    disekolah pernah diajari ilmu ekonomi kagak thol?????
    =========================================
    ilmu nyontek yang dia tau 😀

    Like

  13. persiapan pulang kerja sambil berdo’a semoga dijalan ngk ketemu S4L3S kumel cap sayap lagi nyebar brosur kasihan hidup kau menderita karena ditarget penjualan hwahahaha…..

    Like

  14. Kenapa ya Transtv kok gak menayangkan saat pemberian piala bg ke 3 rider waktu MM93 & HONDA jd juara dunia motogp 2013 kemarin di TransTv, pasti YAMAHA malu ya…..nangis 7 hari 7 malam. Buat HONDA kykx bakal PESTA 1 bulan…wkwkwkwk. Mana nich pendukung nya Lorenzo YAMAHMUD kok gak ada suara nya….. Salam One Heart

    Like

  15. Ssztt,,,
    bentar lagi keluar artikel 2PK tapi spicrot lubang kentute thok, kemaren 1WD udah didisplay pada ajang tokyo montel showwujude 7epeda pancal.

    Like

  16. 47. Vega joss – November 11, 2013

    sering banget pulang kerja ditawari brosur ama s4l3s pinggir jalan AHmpriiet tp selalu gue tolak lha wong gue anti ma lambang sayap malah ditawari brosurnya hwahahaha…..
    ———
    mauhauauha

    Like

  17. @ IWB
    Tolong jangan mengkloneng. Klonengan tidak ada toleransi. Tolong atensinya…
    @ All
    Itu bukan saya….

    Like

  18. 66. surya – November 11, 2013

    Saya berharap MS yamaha bisa kalahkan honda.
    _________________________________________________________
    di Indonesia msh mgkn tp yimm mesti berdarah-darah, tp scara global?kyknya ga mungkin…honda terlalu kuat, dengan dana yg byk bgt honda selalu selangkah lebih maju krn riset tekno2 baru, skg aja udah mampu bikin robot n pesawat jet, korelasinya jelas hasil riset tsb bs diterapkan di kendaraan sehari2….baik dalam hal material, elektronik, maupun konfig mesin,dll.
    blum lg yimm cenderung fokus ke sport, gimanapun penjualan mtor sport tidak akan sebanyak matic, so kalo mw ngalahin MS honda…yimm mesti bisa bikin matic komuter yg fenomenal.

    Like

  19. yach kang… ane kena sambel terasi di mata pedes… kata2nya biasa aja tuh,, cuma panjang bgt emang.. maklum kang namanya juga share pangalaman.. muehehe

    Like

  20. @ 82. surya
    Udah dilepas kang….
    @ IWB kloneng
    Sorry, terpaksa saya banned!. Suwun pengertiannya….

    Like

  21. sama satu lagi ding… ini bukan pengalaman sich,, cuma perkiraan.. spertinya kalo tutup tengki cb di buat yg model rata.. uhhh jozzz mbanget…
    ya walaupun blum bisa mengalahkan design nvl 100%.. :IMHO: tapi sudah masuk ke dalam design sport yg layak.

    Like

  22. Xixixi,Iwb ada dua yg mana yg asli ya…*garuk2 dengkul ef beha*

    Cucok nih artikelnya,waktunya pesta girls..:D

    Like

  23. wkwkwkwkwk…

    pantesan banyak ember bekas berserakan
    dijalan raya …

    hahahahha…

    😀

    Like

  24. pasti kelakuan fbh itu kang… mereka sengaja membuat kekacauan dalam euforia mereka sendiri.. dengan tujuan supaya mereka bisa mengkambing hitamkan fby..
    kharakter fbh mah faham lah… org2 sumpuk yg kalo kalo baru mengenal sesuatu langsung lebay.. mungkin jga sebenernya mereka itu baru mngenal dunia blogsprehe jadi langsung sumpuk kelojotan mmbuat kekacauan. kloning sana sini. bner2 hedeeech…

    Like

  25. Lagi lagi ada yang tersudut adanya klonengan. Permainan cantik hebat sebuah pengalihan sangat indah. Good jobs.

    Like

  26. KAMEN RIDER GAIM on
    November 11, 2013 at 3:10 pm
    ialah tinggi orang pake:
    -bintang kecil disemua iklan nya
    -tanpa dp bisa bawa pulang
    motor (beat, revo)
    tp material udh kyk ember bekas
    -_-

    hahaha sekarang dp kredit motor 30% bro. makany thun kmaren penjualan mtor turun bnyak phk. suzuki. yimm, ahm semua kena dampaknya. kecuali kawasaki karna emg jual mtor gde jd ga ngaruh. tapi thun ini meningkat lg

    Like

  27. mesin klotok2
    ngorok2
    mesin geter
    stater bletak
    cat cepat kusam
    mika spido pecah2
    body ember tifis bin getar
    lampu cepat mati
    fi paling boros
    tangki bocor
    tutup tangki jadul
    gak semua bengkel ready fi
    sparepartnya paling mahal sekarang
    operprice

    di b.c bagaimanapun honda lebih unggul

    Like

  28. Aku bangga dgn pekerjaanku.
    Bangga mampu menghidupi keluarga dgn pekerjaanku.
    Aku hanya menawarkan dgn ilmuku, pilihan tetap ada ditangan kamu.
    Aku…..
    Sang sales sejati.

    Like

  29. jozzzz, ditunggu artikel penjualan YIMM. ora sabar kie dodolane new vixion piro? mesih laris ora. suwun kang IWB

    Like

  30. @Bruuudon November 11, 2013 at 3:20 pm=

    selama ini yamaha sudah mengunakan pembalap klas wahid untuk menutupi M1 lemotnya. Rosi & Hohe. Honda selama ini sudah berusaha menutupi pembalap cemennya dengan motor supernya. la skrng Honda sudah menemukan pembalap kelas wahid juga Mm. bingung yamaha skrng. smpe jurus apapun dipake mulai lambaian tangan smpe rencana busuk Team Order buat bendung Anak Ajaib. tp gk mempan…. smpe acara selebration Jurdun dputus siarannya..
    ==
    y biarin aja to bro,itu hak yamaha..toh berkat yamaha kita bisa nonton mtgp di tv..jadi stidaknya kita kudu matur suwunlah..

    Like

  31. ane juga g pernah ambil brosur di jalanan..
    soalnya pake kopling sih..maaf y para sales bukanya ane anti produk H/Y/S/K/B/…….
    cekakakakak

    Like

  32. saya hargai sekali pekerjaan SALESMAN.
    org indonesia ttt memang suka sok borju, ga bs menghargai orang lain ,padahal ga punya apa2.
    Hidup SALESMAN !

    Like

  33. jual2 terusssssssss, disurabaya kok malah tambah banyak mobil yah, kyknya populasi motor ma mobil dah sama. macetttttt, yang nyetir mobil tolong tetep dijalurnya yah jalur motor diserobot terus

    Like

  34. bagaimanapun honda lebih unggul (ngibulnya)
    diviisi marketing sales dan PR honda joss gandis

    santai dimanapun honda berada YAMAHA selalu menyertaimu ….wkwkwkw

    Like

  35. 117. black2ant – November 11, 2013

    SALES HONDA NYEBAR BROSUR SEHARIAN ITU ADALAH DEDIKASI DAN ETOS KERJA TINGGI,BANDINGKAN DENGAN SALES YAMAHA YANG CUMA MODAL MODEM TRUS MANTENGI BLOG SANA SINI TRUS KOMEN GAK MUTU TEBAR BC DIMANA2 YANG CUMA BIKIN KEKACAUAN DAN KEONARAN.
    BERUNTUNG YANG BACA KOMEN PINTER2 DARI FBY YANG SOK PINTER.
    SEPERTI TAKTIK TEAM YAMAHA MOTO GP AGAR LORENZO DISERI TERAKHIR KEMARIN AGAR MAU MELAMBAT AGAR TERJADI KEKACAUAN YANG BISA MENGUTUNGKAN KUBU YAMAHA.

    INTINYA MAU HASIL MAKSIMAL YA BERUSAHA DAN BERUSAHA BUKAN PAKAI TAKTIK KOTOR.
    MAU JUALAN MONCER YA,HARUS BIKIN PRODUK YANG BAGUS DAN PARA SALES HARUS RELA SEBAR BROSUR WALAUPUN SAMPAI MALAM
    SEKALIPUN.
    ============
    bro ini bukan jamannya kantor pos…

    ini era informatika…

    kalo cuman sebar brosur di pinggir jalan dijamin bakal kalah melawan sales yg pasang iklan dan promosi via internet.

    lagian taktik lorenzo membuahkan hasil…
    intinya nothing wrong with tactics..

    u do ur way, we do our way.
    we got our own way

    ok yes?

    Like

  36. 100. ngesot – November 11, 2013

    mesin klotok2
    ngorok2
    mesin geter
    stater bletak
    cat cepat kusam
    mika spido pecah2
    body ember tifis bin getar
    lampu cepat mati
    fi paling boros
    tangki bocor
    tutup tangki jadul
    gak semua bengkel ready fi
    sparepartnya paling mahal sekarang
    operprice

    di b.c bagaimanapun honda lebih unggul
    ==================

    bro jangan lupainnn stang getar cbr 150…

    Like

  37. 76. Iwanbanaran – November 11, 2013

    @ IWB
    Tolong jangan mengkloneng. Klonengan tidak ada toleransi. Tolong atensinya…
    @ All
    Itu bukan saya….
    ——-
    buat mas IWB palsu dan iwan banaran asli…

    santai aja mas iwb asli…
    pengunjung warung ga bakal tertipu kok….
    dari tulisannya juga kelihatan mana iwb asli n palsu…

    hehe…
    biasanya iwb asli selalu idealis dan tdk berpihak…
    eehem2

    Like

  38. Taktik Jolor gagal. Padahal mau nya sih mm fight. Eh ternyata saat Jolor start d biarin dan d kasih dp. Lalu vr mau ganggu mm. Eh ternyata ada Bautista. Jd mm santai aja d p3 . Wkwk

    Like

  39. Iya era informatika. Makanya sales y dan Fby banyak bc sama h. Padahal pembeli h banyak online loh. Ckck. G seperti yg d tuduhkan Fby kalau fbh itu gaptek. Tp apa mau d kata udah cape cape nge bc eh ternyata penjualan tetap melempem. Kasian Kasian Kasian para sales y.

    Like

  40. iwak banaran on November 11, 2013
    at 9:12 pm
    76. Iwanbanaran – November 11,
    2013
    @ IWB
    Tolong jangan mengkloneng.
    Klonengan tidak ada toleransi.
    Tolong atensinya…
    @ All
    Itu bukan saya….
    ——-
    buat mas IWB palsu dan iwan
    banaran asli…
    santai aja mas iwb asli…
    pengunjung warung ga bakal tertipu
    kok….
    dari tulisannya juga kelihatan mana
    iwb asli n palsu…
    hehe…
    biasanya iwb asli selalu idealis dan
    tdk berpihak…
    eehem2
    —–———————–
    komentar yg bijak..

    Like

  41. bakalan terlihat aneh kalo ada konsumen yg memilih motor karena penjualan motor tsb adalah yg terlaris… yg pasti sbagai konsumen ya pilih mtor yg kualitas dan performanya bagus lah… dan itu ane vote dari banyak konsumen yg bisa di katakan berwawasan di atas rata2.. mau motor tsb dari merk yang sangat gak laris karena mindset kebanyakan konsumen yg terseret arus promosi ajang balap sekalipun,, ya masa bodo amat… yg penting gue puas dengan performa dan kualitasnya…
    ane yakin dan sangat sangat yakin bahwa di lihat dari sisi manapun, bagi yg namanya konsumen, argumen ane ini pastilah mutlak.. kecuali bagi orang2 yg bkerja pada pbrikan trtentu, psti yg di katakan olehnya adalah motor buatan pabrikan tmpat mreka bkerja lah yg terbaik

    Like

  42. dan yg anehnya terbaik menurut mereka itu bukanlah karena segi performa dan kualitas.. tapi mereka lihat dari segi banyaknya penjualan sedangkan kualitas n performanya nol besar.. muahahahaha…. ngibul dong….
    memanfaatkan mindset org2 indo yang masih lugu dan polos serta mudah terseret arus promosi ajang tertentu,, yang mana kualitas dan performa motor merk tersebut di ajang itu, tidak ada dan kalopun ada hanya di berikan beberapa persen nya saja kepada motor produksi masal mereka.. yg ada mtor produksi masalnya buzuk semua…
    terus kalo ada org yg mengaku sbgai konsumen yg ngate di mari, ”iya performa dan kualitas merk itu memang bagus, tapi tetap saja penjualan merk ini yang bagus, ini memang lebih unggul”.
    haaaa???? 😀
    itu jelas menandakan kalo org tsb adalah bukan murni konsumen..
    semoga ke depannya konsumen indo lebih smart, sehingga gak mudah di bhongi oleh sales penebar brosur yang penuh dengan bintang kecil di kertas hondongoooo.. muehehehehe

    Like

  43. Wah kasihan, kemarin bahas motogp skrng bahas market share.. Kapan semakin didepannya? Bahas penjualan byson ama vixion aja mas biar sedikit menghibur..

    Like

  44. dulu ada lho komentator fbh yang menjelek2kan motor yamaha, bensin boros lah, lemot lah, daleman mesin begini lah, begitu lah.. kalo gak salah nick namenya ( premanx 1 ).
    cukup mudah ane jawab nya hanya dengan prinsip talk less do more, kebenaran akan terungkap dan benar akan tetap benar, jadi ane ngajak pembuktian, bener enggak prkataan dia itu… kalo memang prkataanya benar, seharusnya bisa di pertanggung jwabkan dong, dan kalo memang dia benar seharusnya dia datang dong… lagian kan itu bukan apa apa kok selain cuma membuktikan konsumsi bbm irit mana, ngacir yg mana, daleman mesin jupi z1 bener gak seperti yg dia katakan,, gak ada kekerasan lho bro.. kita cuma ngeliat aja kok, kalo pingin test sendiri jga gk pa pa,, itu mlah bagus, jdi apapun hsilnya lbih puas, ane jamin unit testnya ane yg sediain, sama sama standart, sma2 baru blm di apa apakan sma sekali, pokoknya semua fasilitas itu tanggung jwab ane sepenuhnya. ehhhh…. yg ngibul itu ya tetep akan melintir, alesan ini itu,. sampai sekarang gak pernah lagi keliatan nick name shumpuknya. padahal dia yang jual, giliran gue sir beli, ehh dia melintir gak tnggung jawab ama jualannya, padahal kalo yg namanya posisi jual, dan dia benar, jangankan cuma di lampung, pasti dia akan datang walau ke ujung dunia sekalipun, demi mempertahankan kehormatan dan harga diri..padahal alamat ane dah ane kasih selengkap lengkapnya,, ane jamin bahwa unit test yg akan di komparasikan yaitu jupiter z1 dan blade 100% ane yg menyediakan, tak perlu ragu, ane jamin itu dengan mmpertaruhkan nama baik.
    itu lah contoh konkrit yg bisa d katakan mewakili semua fbh,, ya cuma omdo ngobau ngibul sana sini menutupi kebuzukan hondongo…
    ane yakin sampai detik ini dia masih sering koment di mari,, tapi dgn nick yg lain…

    buat ente yg dulu pake nick name (premanx 1), kapan pun ente siap, ane selalu menunggu..
    kalo perlu gk usah ngumpet lah,, kita apa adanya aja.
    benar itu berani. oke siiiiip…..

    Like

  45. Bwt FBY terserah kalian smw mŐ BC trhdp produk Honda,bagi kami hny anggep tong kosong yg nyaring bunyinya aj,anda boleh membenci tapi masyarakat Indonesia buktinya ttp memilih Honda sbgai motor kesukaannya..kalian hny bagian kecil dr yg benci tapi lebih byk yg suka dgn Honda..sudahlah kalian terima dgn lapang dada dan ikhlas klo MS Honda jauh dr produk yg kalian banggain(Yamaha)..kami pnya motto ONE HEART yg brrti susah seneng,naik turun,sukses dan jatuh kami ttp SATU HATI..krn kami yakin bersama masyarakat kami bisa tumbuh dan berkembang..dr pihak manajemen,karyawan,main dealer,dealer dan sales smw bekerja dgn dedikasi tinggi tuk berikan yg terbaik bwt masyarakat,krn masyarakat bagi kami adalah jantung kehidupan..Gɑ̤̈ ada maysrakat kami bukanlah siapa2..
    Bicara kekurangan dr produk HOnda,itulah kekurangan yg sifatnya manusiawi,krn pekerjanya adlh manusia yg terkadang bisa salah dan lupa,tapi tolong jgn samakan smw itu kekurangan HOnda secara keseluruhan..pohonpun berbuah Gɑ̤̈ smwnya berbuah bagus,psti ada buah yg jelek,bgtupun manusia pny keturunan psti Gɑ̤̈ smpurna smw,jd wajarlah dlm produksi ada cacat or kekuraBicara kekurangan dr produk HOnda,itulah kekurangan yg sifatnya manusiawi,krn pekerjanya adlh manusia yg terkadang bisa salah dan lupa,tapi tolong jgn samakan smw itu kekurangan HOnda secara keseluruhan..pohonpun berbuah Gɑ̤̈ smwnya berbuah bagus,psti ada buah yg jelek,bgtupun manusia pny keturunan psti Gɑ̤̈ smpurna smw,jd wajarlah dlm produksi ada cacat or kekuraBicara kekurangan dr produk HOnda,itulah kekurangan yg sifatnya manusiawi,krn pekerjanya adlh manusia yg terkadang bisa salah dan lupa,tapi tolong jgn samakan smw itu kekurangan HOnda secara keseluruhan..pohonpun berbuah Gɑ̤̈ smwnya berbuah bagus,psti ada buah yg jelek,bgtupun manusia pny keturunan psti Gɑ̤̈ smpurna smw,jd wajarlah dlm produksi ada cacat or kekuraBicara kekurangan dr produk HOnda,itulah kekurangan yg sifatnya manusiawi,krn pekerjanya adlh manusia yg terkadang bisa salah dan lupa,tapi tolong jgn samakan smw itu kekurangan HOnda secara keseluruhan..pohonpun berbuah Gɑ̤̈ smwnya berbuah bagus,psti ada buah yg jelek,bgtupun manusia pny keturunan psti Gɑ̤̈ smpurna smw,jd wajarlah dlm produksi ada cacat or kekurangan..
    Bwt FBY yg pinter tolong stop BC in Honda,klo ada ingin Yamaha maju cobalah kalian kasih saran,taktik strategi dlm melawan MS Honda ke pabrik YIMM sana..krn Gɑ̤̈ ada gunanya kalian BC disini,krn MS Honda trbukti msh diatas Yamaha..koreksi diri sndiri dululah kekurangannya apa?klo sdh bener barulah koreksi org lain,knp Yamaha msh kalah?itu bukti Yamaha msh ada kekurangannya,caritau lah dan tutup celah itu,sempurnakan dan trakhir tn

    Like

  46. Bwt FBY terserah kalian smw mŐ BC trhdp produk Honda,bagi kami hny anggep tong kosong yg nyaring bunyinya aj,anda boleh membenci tapi masyarakat Indonesia buktinya ttp memilih Honda sbgai motor kesukaannya..kalian hny bagian kecil dr yg benci tapi lebih byk yg suka dgn Honda..sudahlah kalian terima dgn lapang dada dan ikhlas klo MS Honda jauh dr produk yg kalian banggain(Yamaha)..kami pnya motto ONE HEART yg brrti susah seneng,naik turun,sukses dan jatuh kami ttp SATU HATI..krn kami yakin bersama masyarakat kami bisa tumbuh dan berkembang..dr pihak manajemen,karyawan,main dealer,dealer dan sales smw bekerja dgn dedikasi tinggi tuk berikan yg terbaik bwt masyarakat,krn masyarakat bagi kami adalah jantung kehidupan..Gɑ̤̈ ada maysrakat kami bukanlah siapa2..
    Bicara kekurangan dr produk HOnda,itulah kekurangan yg sifatnya manusiawi,krn pekerjanya adlh manusia yg terkadang bisa salah dan lupa,tapi tolong jgn samakan smw itu kekurangan HOnda secara keseluruhan..pohonpun berbuah Gɑ̤̈ smwnya berbuah bagus,psti ada buah yg jelek,bgtupun manusia pny keturunan psti Gɑ̤̈ smpurna smw,jd wajarlah dlm produksi ada cacat or kekurangan..
    Bwt FBY yg pinter tolong stop BC in Honda,klo ada ingin Yamaha maju cobalah kalian kasih saran,taktik strategi dlm melawan MS Honda ke pabrik YIMM sana..krn Gɑ̤̈ ada gunanya kalian BC disini,krn MS Honda trbukti msh diatas Yamaha..koreksi diri sndiri dululah kekurangannya apa?klo sdh bener barulah koreksi org lain,knp Yamaha msh kalah?itu bukti Yamaha msh ada kekurangannya,caritau lah dan tutup celah itu,sempurnakan dan trakhir tnggu hasilnya..
    Tuk masyarakat konsumen setia Honda,kami ucapkan trimakasih tlh memilih produk2 kami..smoga kami bisa byr kepercayaan anda dgn memberikan produk2 yg berkwalitas,safety dan kaya akan fitur2 modern..bersama kt kuat,tumbuh dan berkembang dan mnjadi satu bagian yg tak terpisahkan,krn kenyataannya kt ONE HEART Satu Hati meraih mimpi..
    Salam Satu Hati

    Like

  47. weleh ada yg bilang kalo honda pny dedikasi tinggi…
    kualitas buzuk dedikasi tinggi…?
    bodi tipis, geetaaarr, sehingga mengeluarkan bnyi berisik dn rasa tak nyaman dedikasi tinggi…?
    kualitas rantai buzuk dan selalu gembrosak dedikasi tinggi…?
    panel instrumen spidometer cepet rusak dedikasi tinggi…?
    kaca spidometer gampang retak2 dedikasi tinggi…?
    nghibulin orang pake bintang kecil beat 90 km/liter dedikasi tinggi…?
    pelayanan khas bengkel resminya dengan tehnisi yang kebanyakan shipe, jutek, n sinis, dan itu sudah menjadi rahasia umum tntang bgaimana tehnisi bngkel resmi hondongo itu dedikasi tinggi…?
    bnyak tehnisinya yg bkerja scara kasar dan ngawur, sering kejadian yg rusak apanya, ehhh yg di bongkar apanya, itu dedikasi tinggi…?
    jurus ganjel pake karet sendal kalo phenyakit bawaan orok hondongo yaitu pnyakit getharrrr melanda,,, itu dedikasi tinggi ya….???
    ya ya ya ya….

    tumbuh bersama masyarakat ya mbheekk…???
    tumbuh bersama masyarakat,, atau tumbuh karena sukses nghibulin masyarakat..
    ahhh yg bner…??? matak thi….??? muehehehehehe

    Like

  48. kalo gak di jawab pasti mereka gk ngerti faktanya,, n tetep antheb ngibhul…. tapi di jawab ehhh kena sambel terasi… muehehehehe…. sip sip sip… jaringnya semakin halus yo kang…?? gawe njaring manuk emprit kayane sip… muehehehehe

    Like

  49. mudah2an taon depan sponsor motoGP bukan dari pabrikan motor.. melainkan dari produsen Oli atau Ban atau HeLm.. ga seru liatny.. klo salah satu juara pertama dari pabrikan tsb.. sampe disiarin sampe pengibaran bendera.. lah yg kemaren bikin mangkel ajah..

    Like

  50. pagi² mata sepet. ngeliat komentarnya pada bikin sakit mata..meskipun sebuah apresiasi karena besically..
    banyak kontroversi hati.yg mempertakut konspirasi kemakmuran,harmonisasi dan imunisasi..ya di usiaku saat ini ,ya 29 my age, saat ini awal saya akan mengkudeta blog ini agar supaya seandainya dari pada labil ekonomi….????

    Like

  51. surya@ knp situ yg dongkol yee?kan udah dibilang msyarakatlah yg bisa bikin Honda sprti skrg ini..masalah dedikasi knp pula situ yg dongkol?sbnernya situ apanya Yamaha si mas bro? risih ya dgn kemajuan andd kesuksesan Honda? kan dah ane bilang ikhlas aj..klo anda Gɑ̤̈ puas dgn Honda sudahlah jgn dibeli motor Honda,kami Gɑ̤̈ butuh bc an anda…dan tolong jgn jelek2 in Honda..klo anda ingin masyarakt Gɑ̤̈ pilih Honda tolong ajak smw kluarga,rekan,sdara dan tetangga anda sekalian tuk jgn beli produk Honda..bisakah anda merubah imej dan MS nya Honda..no bc bc an yg didasari krn kebencian anda..gitu aj ko repot mad bro…wkwkwk
    piss ah..

    Like

  52. Mas Iwan, aku penggemar blog panjenengan tapi nek berita ne ngene ki koq gak berbobot, terkesan iklan yah. terpaksa SKIP baca artikel ini, enakan baca artikel motor baru dan moto gp yang biasanya mas iwan post. Moga mas Iwan gak sering post artikel kayak gini, suwun. 😉

    Like

  53. terus kalo MS honda tinggi ,yg beli kan ngga dapet apa2
    kewajiban kita ya ngerawat motor kita apapun mtrnya klo modifnya keren kan mantaps
    terus kalo kawasaki MS nya jelek produknya jelek gitu
    terus kalo MS toyota gede produk Honda atau Nissan jelek gitu
    semua produk ada yg bagus tp ada jg yg ga laku ,ga mkn laku semua
    contoh Honda raja matic tp ada jg produknya yg ga laku contoh CS1 NMP CBR250
    KLO TOYOTA contoh truknya kalah ma Mitsubishi
    yg seneng mah org jepang produknya jd laku diindonesia

    Like

  54. Honda CB150R tercatat sebagai model motor sport terlaris dengan total penjualan 17.629 unit <—- INI MASIH MANTAP LAH MOTORNYA! WALAUPUN ADA BBRP MASALAH DI MESIN DAN LAMPU DEPAN, SAYA YAKIN AHM AKAN MEMBENAHINYA.

    Honda Verza 150 PGM-FI 15.767 unit,—INI JANGAN DIBELI MAS, MOTOR SPORT TENAGA ODONG2.

    Honda New MegaPro 1.700 unit <–DAH GA JAMAN LAGI PAKE MEGAPRO. MEGAPRO LAMA JAUH LEBIH BERKUALITAS DIBANDING YG BARU SEKARANG.

    Honda CBR Series sebanyak 998 unit <—YG INI MASIH BLM TAHU NASIBNYA, SEMOGA HONDA PROMO LEBIH BANYAK. SAINGAN BERAT, ADA KAWASAKI DI PUNCAK.
    dan Honda Tiger 921 unit<—-BARANG PURBAKALA.

    NB:Singkat cerita, smart buying yah bro sis. Jangan termakan iklan. Trims.

    Like

  55. Honda All New BeAT PGM-FI angka penjualan 175.670 unit<— ENOUGH SAYING, TOP MARKOTOP SELLING BRAND OF THE YEAR!

    Honda Vario Series sebanyak 120.450 unit<—ANOTHER PHENOMENAL SELLING UNIT.

    Honda New Scoopy PGM-FI 19.681 unit<—UNIK, TAPI HATI2 PEMBELINYA, KRN SEGMEN PASARNYA TERBATAS, HARGA JUAL JUGA TERGANTUNG PEMINAT.

    Honda Spacy PGM-FI 3.697 unit<—DEALER2 CUCI GUDANG. JGN DIBELI MAS BRO. BELI BEAT AJA DEH.

    Honda PCX 498 unit<—GA PERNAH MELIHAT IKLAN NYA. SAMA BELI BEAT AJA MAS BRO.

    Sementara model cub atau bebek.

    Honda Supra X Series berkontribusi sebanyak 39.675 unit <—YANG KARBURATOR DULU JUALAN SETANGGUH HONDA BEAT, SKRG TOTAL 10 BULAN 39.675…Jika di bagi 5000 dealer honda misalnya, selama 10 bulan, jualannya 7-8 unit aja per dealer. Jika di bagi 10 bulan, setiap dealer rata2 ga jual 1 unitpun. NAH YANG BELI PGM-FI SUPRA X, SIAP2 TEPUK JIDAT SOAL HARGA MOKASNYA 😀

    Honda Revo Series 32.973 unit<—YG KARBU STOK CUCI GUDANG, YG FI SEMOGA PRESTIGENYA LAIN.

    Honda Blade 10.276 unit<—HARGA JUAL AGAK TURUN JG. 6 JUTA SMLM TEMAN SAYA JUALIN KE MOKAS. BLADE THN 2012 AKHIR TAHUN.

    NB:Bebek sepertinya sudah ditinggalkan. Bahkan raksasa AHM juga lebih fokus ke Matic dan Sport. Agan2 ada yang masih cinta bebek sejati ga? Kalau ada, beli doang naikin penjualannya hehe.

    Like

  56. Supra X Series berkontribusi sebanyak 39.675 di bulan Oktober 2013.

    Sorry ralat salah baca…. 39.675 / 5000 = per dealer jualan 7-8 unit selama bulan Oktober 2013. Tapi tetap mengenaskan penjualannya dibanding penjualan Supra X karburator dulu yang seratusan ribu unit per bulan hehe.

    Like

  57. @ surya
    Percuma lu ngoceh panjang lebar. Lah semua statement elu juga gak lebih dr pendapat stereotype lu pribadi doank 😆

    Like

  58. 142. onta arab
    surya@ knp situ yg dongkol yee?kan udah dibilang msyarakatlah yg bisa bikin Honda sprti skrg ini..masalah dedikasi knp pula situ yg dongkol?sbnernya situ apanya Yamaha si mas bro? risih ya dgn kemajuan andd kesuksesan Honda? kan dah ane bilang ikhlas aj..klo anda Gɑ̤̈ puas dgn Honda sudahlah jgn dibeli motor Honda,kami Gɑ̤̈ butuh bc an anda…dan tolong jgn jelek2 in Honda..klo anda ingin masyarakt Gɑ̤̈ pilih Honda tolong ajak smw kluarga,rekan,sdara dan tetangga anda sekalian tuk jgn beli produk Honda..bisakah anda merubah imej dan MS nya Honda..no bc bc an yg didasari krn kebencian anda..gitu aj ko repot mad bro…wkwkwk
    piss ah..
    ========================================
    Namanya juga surya bro
    surya = suruhan yamaha :mrgreen:
    Udah pasti dia keki banget ngliat MS Honda melebihi Yamaha 😆
    Kepentingan dia kan belain yimpret biar MSnya gak makin mengkeret :mrgreen:
    Tapi realitanya, udah dibela mati2an juga tetep aja mengkeret 😆
    #nasib 😀

    Like

  59. 144. Penggemar IWB
    Mas Iwan, aku penggemar blog panjenengan tapi nek berita ne ngene ki koq gak berbobot, terkesan iklan yah. terpaksa SKIP baca artikel ini, enakan baca artikel motor baru dan moto gp yang biasanya mas iwan post. Moga mas Iwan gak sering post artikel kayak gini, suwun. 😉
    ==========================================
    Itu karena elu FBY 😆
    Lu pasti bakal girang kalo yg dibahas penjualan NVL melebihi CB :mrgreen:
    Yes or yes? 😀
    Tentu yes donk 😉

    Like

  60. suneo on November 11, 2013 at 2:54 pm
    sayang kualitas kurang ditingkatkan
    beatfi punya bini baru setahun buka jok
    susah payah
    macet bro ato mekanisme g bagus n
    ada bunyi2 aneh d roda blakang
    *asli no bc

    ——————————————-

    suneo kok gak bc….???

    Like

  61. @surya on November 12, 2013 at 6:00 am
    weleh ada yg bilang kalo honda pny
    dedikasi tinggi…
    kualitas buzuk dedikasi tinggi…?
    bodi tipis, geetaaarr, sehingga
    mengeluarkan bnyi berisik dn rasa tak
    nyaman dedikasi tinggi…?

    ===================================

    body tipis? memang pernah
    ngukur pake sigmat trus
    dibandingin sama merk lain ya
    bro?
    hasil nya berapa bro?
    honda berapa mm tebalnya?
    trus yamaha,suzuki sama
    kawasaki berapa mm tebalnya?
    materialnya sama apa nggak?
    kelenturannya juga?
    biar ada bukti ilmiah dikit, tidak
    mengira-kira doang..
    biar tambah obyektif
    penilaiannya.
    tidak asal komen kayak
    komen2nya para FB ternakan

    Like

  62. Bukan FBY@ Нå. .=D. нå =D. нå. =D нå
    «». «». «»
    ^.^^.​​‎​​​‎​‎​ ..bner kt ęňƬƩ bro,surya ternyata emang suruhan yamaha..kerjaannya spy bc in HOnda doang..kasian hidupnya klo sllu nge bc,biasanya yg nge bc krn mrk Gɑ̤̈ bisa melawan MS Honda,jadinya cuma bisa ngata2in yg jelek2 doang,segelintir org yg BC emangnya bisa melawan masyarakat yg dah milih Honda?emangnya mrk yg BC lbih pinter and lbih hebat dr masyarkt yg milih Honda?Gɑ̤̈ kaaan..wkwkwk..salam Satu Hati bwt Bro Bukan FBY..
    @Surya____ smoga sinar Surya dr Yamaha Gɑ̤̈ semakin meredup dan hilang krn kan bikin anda kecewa yg teramat sangat..

    Like

  63. karna Verza, Nmp, ato Cb150r bermuka mirip. awalnya memang spektakuler tampang2 nih motor.

    tapi lama-klamaan tampngny ngebosenin.
    apalagi waktu liat Verza spoke wheell dari belakang keliatan seukuran motor bebek/win 100.

    Like

  64. Wohhh saya juga pake Honda Karisma. Klo di daerah saya di jawa,,klo motor ya disebutnya Naik Honda. Padahal belum tentu yang dinaikin adalah Honda juga…ini menandakan mmg branding nya sdh kuat bgt

    Like

  65. saya fby sangat bangga dengan produk2 motor ymh indonesia sejak jaman dahulu kala.sampe skrg pun produk2 ymh indonesia nmr satu kualitasnya,dan saya bangga dengan penjualan motor2 ymh indonesia dr jaman dahulu sampai sekarang masih menjadi yang terlaris.

    Like

Leave a comment