Berpisahnya Jeremy Burgess ternyata adalah keputusan Rossi langsung…..

banner-460x110-1

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…belum habis rasa shock kita atas berpisahnya Burgess-Rossi, kini diperoleh konfirmasi langsung dari The Doctor bahwa semua adalah murni dari keputusan doi sendiri. Hal ini disampaikan saat mereka berdua melakukan press-con Valencia Spanyol hari Jumat…
460x150Banner-Gif-uk460x140-Recovered

Rossi mengatakan…seluruh keputusan datang dari doi langsung. Berpisahnya Jeremy bukanlah keinginan Jerry (sebutan Rossi kepada Burgess) namun semua memang permintaan sang legendaris….

Semua adalah keputusanku karena kita sudah bicara tim tentang musim depan. Jeremy mengatakan bahwa dia ingin tetap tinggal bersamaku. Tapi Jeremy masih tanda tanya tentang masa depan. Setelah musim 2014 dia belum mengatakan “ya” atau “tidak”….dan hanya ingin menunggu tahun depan untuk memutuskan.

” Aku juga ingin menunggu sampai musim depan dan aku akan memutuskan setelah race pertama jika aku ingin melanjutkan. So….itu semuanya lebih kepada keputusanku. Kemudian kemarin kita diskusi….untuk membuat perubahan…sesuatu yang berbeda. Semangat baru untuk mendapatkan motivasi lebih….so kita memutuskan untuk melakukan hal ini.

” Level sekarang sudah jauh lebih tinggi dengan 3 rider top yang mampu membalap dengan sangat kencang serta lap time meningkat signifikan. Tantangan luar biasa bagiku dan juga kita. Kami tahu ini sulit, namun aku tidak pernah menyesal atau mengalami masalah dengan kerja tim khususnya bersama Jeremy (Burgess). Aku tahu…inilah kunci dan titik balik momen dimana dalam pikiranku ingin mencoba dengan jalan lain dan sekaranglah saatnya” tukas Rossi….

Last…Burgess diboyong Rossi keYamaha tahun 2004 dan keDucati tahun 2011. Chief kondang asal Australia cukup terkenal diajang Motogp . Membantu Rossi 7 kali juara dunia dikelas premier…..Mick Doohan 5 kali, Wayne Gardner sekali. Doi juga salah satu chief mekanik yang cukup setia mengawal Rossi sejak tahun 2000 ketika masih diHonda. Tidak heran pengumuman berpisahnya Burgess-Rossi cukup mengejutkan publik. Kita lihat apakah dengan hengkangnya Burgess bisa membuat lebih baik atau malah nyungsep. Biarlah waktu yang berbicara….(iwb)

 

 

 

Advertisements

180 thoughts on “Berpisahnya Jeremy Burgess ternyata adalah keputusan Rossi langsung…..

  1. lihat…lihat….rossi dr dl emang bajingan….setelah mengajak burgess kluar dr honda…skrg malah dicampakkan dgn alasan yg inilah yg itulah….apa itu sesosok legenda! ayo para tungkel, tunjukkan alasanmu mendukung pembual ini…semenjak kluar honda dgn alasan fee, saat itu ane jg mangkel dgn bedebah ini….f**king your ass!!!

    ๐Ÿ™‚

    Like

  2. paijo on November 9, 2013 at 9:55 am
    ada macan kesurupan

    #########

    sana jual burjo dl ente, kong…. (bubur kacang ijo milik si paijo)…ngoahaha

    ๐Ÿ™‚

    Like

  3. mungkin rosinawati keok mulu karena pake frame palsu:
    *deltaseng karatan dan sobek
    *velg kw3 mudah pecah
    *ndlosor aja skok depan patah
    ๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ™‚
    :mrgreen

    Like

  4. paktornya ya rosii sendiri…
    inget cuk…. sampeyan udah kagak muda lagi…
    udah waktunya yg mudaยฒ yang berprestasi…
    balapan bukan adu otak aja.. tapi adu stamina, and renal in Dan mental…

    wes lah Ross… wayae pengsiun.. dadi penasihat was neng motojipi…

    Like

  5. mungkin rosinawati keok mulu karena pake frame palsu dr juragan fby indo:
    *deltaseng karatan dan sobek
    *velg kw3 mudah pecah
    *ndlosor skok depan tugel
    ๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ™‚
    :mrgreen:

    Like

  6. mungkin rosinawati keok mulu karena pake frame palsu dr juragan fby indo:
    *deltaseng karatan dan sobek
    *velg kw3 mudah pecah
    *ndlosor skok depan tugel
    ๐Ÿ˜€
    ๐Ÿ™‚
    :mrgreen:
    ๐Ÿ˜›

    Like

  7. Absen.

    Habis manis sepah di buang.
    inget bang ros,ente di yamaha cuma buat jualan aje,kaga lebih dari itu.

    Tanpa jeremy ente belum tentu dapet meraih jurdun ber x x.

    Like

  8. REFRESHMENT ITU PERLU….ORG BEGO BIN SEMPIT PIKIRAN N FB AJA YG MENGARTIKAN LAIN DARI KEPUTUSAN ROSSI N JERRY BERPISAH…..ATW BISA AJA NANTI JERRY MENANGANI TIM BALAP NYA MILIK ROSSI ( SEGALA KEMUNGKINAN BISA SAJA KAN)…ATW JERRY BAKAL MNUKANGI SUZUKI 2015 NANTI BISA SAJA KAN……THINK POSITIF BRO…

    Like

  9. belum habis rasa shock kita atas berpisahnya Burgess- Rossi, kini diperoleh konfirmasi langsung dari The Doctor bahwa semua adalah murni dari keputusan doi sendiri. Hal ini disampaikan saat mereka berdua melakukan press-con Valencia Spanyol hari Jumat ..

    Like

  10. Hihihihihihihi…..paling seneng liat tante2 BHH kkallapp…..
    Hihihhiihihihihihihi…..orang kuatruokk motornya jg kuatruookkkk….gak tau maluuu lg.hihihihihihi

    Like

  11. Paling seneng liat tante2 BHH kelimpungann bingung ganti2 nickname n mengkloneenngg nickname lawan..kesanYa jd kayak orangg ggiillaaaa
    Hihihihihihihihihihi

    Like

  12. Tigielovers
    Tiger of the Legend. Next Honda Tiger 250
    mesine CBR 250. Nyus tenan touring karo iki.
    Ngoahahahaha.
    ============================
    khayalan om marwoto. wkwk

    Like

  13. Mbah marwoto tigor loper suka bocor lagi kalap… Disinyalir kesambet jin syyyuuueeemvax kuning bercahaya…

    *ngarep dual silinder malah dpt dual headlamp jd ayan…

    Like

  14. Ampun gusti prabu amuk marwoto… Jgn ngacak2 di lapak ini…. Kami cm rakyat jelata…

    *terinspirasi dari sinetron raden kian santang….

    Like

  15. dulu harapannya ketika rossi ke ducati akan merajai motogp lg… tetapi harapan itu sirna… dan setelah kembali ke yamaha pun hanya sanggup duel dengan team satelite. apakah jiwa pembalap rossi sudah mulai luntur dengan hadirnya para pendatang baru..???

    Like

  16. soto on November 9, 2013 at 11:09
    am
    di sinyalir om tiger klo sikat gigi pake
    rantenya yg kemrosak.
    *************
    ekekekekekekkkkk…..
    smp bogang!!!!!
    ngoooaaahhhaaaaeeemmmmmm…

    Like

  17. gak ada salahnya mencari sesuatu yg baru… Untuk lebih mengoptimalkan kemampuannya vale… Mungkin aja vale mrasa kinerja mbah dukunnya itu dah jauh tertinggal dri rival”nya ๐Ÿ˜€ cari yg bru jg ga mudah.perlu penyesuain biar klop. Bisa sja btuh wkt yg lama pula…. Klo pas perpisahannya, boleh jg tuh undang Bang Hj Rhoma wat nyanyiin lg malam terakhir xixixixi ๐Ÿ˜€

    Like

  18. waduh …. artikel budgess dan rossi .. yg di bahas malah marwoto … gendeng kabeh … wkwkwkwkwk

    *potong rumput pakai gunting rumput kondo ….

    Like

  19. Kasusnya sama dengan saat Rossi hengkang dari Yamaha dan pindah ke ducati, namun saat di ducati prestasi Rossi menurun lah malah balik ke Yamaha.

    Like

  20. Kok chapunk kaga mau ngeadd konfirm pertemanan difacebook?? Lht wall fbnya chapunk online terus difbnya. Knpa kaga mau komenx dsini lagi??

    Like

  21. Wkwkwk
    Rossi ngambek tuh. Mbah Burgess udah gak mampu ngilik NVL jadi lebih kenceng sih :mrgreen:
    Padahal emang tuh motor yg lemot ๐Ÿ˜€
    Mau dikilik kayak apa juga tetep aja lemot ๐Ÿ˜†

    #ups :mrgreen:

    Like

  22. Komentatore gak pas ama isi artikel.

    Dalam artikel gak di sebutkan marwoto itu.
    Kq marwoto jadi trend topik ya .. Jujur ya aq gak ngerti MARWOTO itu apaan sie ??? Benda mati atau sebuah nama atau makluk apalah tetep gk ngerti.

    Cubak yg ngerti kasih tau saia dong,, marwoto itu apa ?

    Like

  23. Comment pada OOT makin gak jelas nih, mending back to topic ๐Ÿ˜‰

    Mungkin yg akan menjadi pengganti Burgess sebagai chief crew mechanic Rossi adlh Daniel Romagnoli yg saat ini menjadi chief crew mechanic Cal Crutchlow, atau Guy Coulon yg saat ini menjadi chief crew mechanic Bradley Smith. Kedua orang ini telah bertahun-tahun menangani YZR M1. Sehingga jika Rossi memilih salah satu di antara keduanya cukup praktis. Sebab mereka telah mengenal betul YZR M1. Pasti hafal seluk beluk M1 donk ๐Ÿ™‚

    IMHO, sebagai seorang Italian mungkin saja Rossi akan memilih chief crew mechanic baru yg juga seorang Italian, yakni Daniel Romagnoli. Memilih Daniel Romagnoli sangatlah praktis karena tak akan ada kesulitan dr sisi tutur bahasa karena sesama Italian ๐Ÿ˜‰ Sedangkan Guy Coulon berasal dr Perancis yg juga asal dr tim Tech 3. Besar kemungkinan tim Monster Yamaha Tech 3 akan mempertahankan Guy Coulon di timnya. Apalagi Herve Poncharal sang pemilik tim Tech 3 juga orang Perancis.

    Daripada pusing2 cari chief crew mechanic baru, mendingan Rossi merekrut Daniel Romagnoli aja. Pilihan yg smart & praktis ๐Ÿ˜‰

    Like

  24. kucing kesurupan dan chapmunyung mulai lapar…

    mereka mulai lapar….

    mulai lapar……

    ambil dan makanlah syempaker…

    awok awok awok

    Like

  25. ngajukers

    kalo mau tau… marwoto yang menghina si Mbak dokter yang jadi UG di sepang.. ada di artikel walk haji…
    Dan ternyata setelah di publish pesbuknya… ternyata wajahnya 12 11 ama si capung sumarna…
    kesimpulannya.. kalo mau lihat wujud wajah2 fbh.. lihat saja wajah2 capung Dan marwoto…

    tapi jangan berharap ente mau menjadi pacarnya marwoto.. nanti ente bisa di tabrak ama CS 1 nya si capung… ๐Ÿ˜†

    Like

  26. @all

    Kalo mau ngakak tiga Hari kagak brenti2… liat aja photo wajah mupeng si capung pengen cipokan ama bunga citra lestari… ๐Ÿ˜†

    Like

  27. wkwk komen2nya pada ooT semua harusnya judul artikelnya diganti aja
    “Berpisahnya marwoto ternyata
    adalah keputusan capung sumarniโ€ฆ.. xixi
    #dah ah kabur
    dulu ntar di sruduk macan ompong

    Like

  28. ane curiga ama peyek nich … jangan-jangan mirip marwoto nich … udah ach jangan omongin personal …. wkwkwkwk

    maaf oot …. topiknya personal rossi n burgess

    moga dapat pengganti kepala mekanik yg josss …

    Like

  29. selamat jalan mbah burges,hati2 di jalan ya.kalo ketemu ceswan pake tengki atau tiger kemrosak menepi aja dulu mbah,suka ngawur mereka di jalan

    Like

  30. ane yakin… kaloo ntar rosi ke Indonesa.. pasti si rosi nyari fbh pekok biar jadi pengganti burgers.. soalnya fbh pekok bisa membuat cs1 125 sese kencenganya setara top sepit ninin 250sese.. ๐Ÿ˜†

    Like

  31. 125. peyek – November 9, 2013
    ane yakinโ€ฆ kaloo ntar rosi ke Indonesa.. pasti si rosi nyari fbh pekok biar jadi pengganti burgers.. soalnya fbh pekok bisa membuat cs1 125 sese kencenganya setara top sepit ninin 250sese.. ๐Ÿ˜†
    ———–
    wah peyek nyindir fby pekok yg bisa buat crypton setara M1 … wkwkwkwk

    *kabuur ach … naik hand traktor mesin dongfeng … deng deng deng

    Like

  32. @ PAIJO & PEYEK

    Mator kasemon

    Oooooww ngunu tow critane..
    Tibake kisah perang badar antar fb.. Aq orak melu melu loh yaaaaaaaa .. Hahahahahaha

    Like

  33. Padahal vr dan burges berpisah dgn baik2,bkan vr mendepak burges bukan..ini adlh suatu pendewasaan buat vr,artinya ibarat anak yg udah lama di asuh..skrg ingin mawas diri..mampukah vr? Soal mampu gak nya adlh suatu perjalan takdir hidup,yg kudu di jalani..hehehe

    Like

  34. Hahaha..ini adlh langkah awal suatu pengalaman bwat vr..ada suatu pengalaman hdup tersendiri..jadi jgn di bumbu2in hal yg negatiflah..kalo anda membenci vr..cukup katakan=kok gitu ya..hahahah,

    Like

  35. Disainyalir Burgess bakal pindah n buka bengkel modifikasi di indonesia, spy bisa membantu anak2 alay yg pengen modif motornya sampe bs terbang…
    Wakakakakakakaka….!

    Like

  36. kuching omphong keesuurruupan dan chapmunyung
    mulai laparโ€ฆ

    mereka mulai laparโ€ฆ.

    mulai laparโ€ฆโ€ฆ

    ambil dan makanlah syeemphakerโ€ฆ obat phekok untuk para embheha

    awok awok awok

    Like

  37. 137. The Legend Tigielovers – November 9, 2013
    FBY KHONTHOL FUCK.
    ==================
    aje gile lu ndrooo…..
    lagi PMS ya?mpe kalap begitu..
    wkwkwkwkwk……..
    Fans berat Oonda…

    Like

  38. 114. nganjukerz – November 9, 2013

    Komentatore gak pas ama isi artikel.

    Dalam artikel gak di sebutkan marwoto itu.
    Kq marwoto jadi trend topik ya .. Jujur ya aq gak ngerti MARWOTO itu apaan sie ??? Benda mati atau sebuah nama atau makluk apalah tetep gk ngerti.

    Cubak yg ngerti kasih tau saia dong,, marwoto itu apa ?

    119. peyek – November 9, 2013

    ngajukers

    kalo mau tauโ€ฆ marwoto yang menghina si Mbak dokter yang jadi UG di sepang.. ada di artikel walk hajiโ€ฆ
    Dan ternyata setelah di publish pesbuknyaโ€ฆ ternyata wajahnya 12 11 ama si capung sumarnaโ€ฆ
    kesimpulannya.. kalo mau lihat wujud wajah2 fbh.. lihat saja wajah2 capung Dan marwotoโ€ฆ

    tapi jangan berharap ente mau menjadi pacarnya marwoto.. nanti ente bisa di tabrak ama CS 1 nya si capungโ€ฆ ๐Ÿ˜†

    ===============

    Diartikel TMC ini brooo

    http://tmcblog.com/2013/10/29/ucha-sang-ojek-payung-moto3/

    Like

  39. Komentarne Marwoto di TMC.

    ===============

    29. The Legend Tigielovers – October 29, 2013

    G tau diri badan begitu mau jadi umbrella girl.

    32. Ngaca dulu sebelum komentar – October 29, 2013

    @TheLegend Kucinglover

    Kalo badan kaya begini cocoknya jadi apa brot????

    Ngaca dulu sebelum ngatain orang lain.
    Behabehabehabehabeha.

    TERUS SI MARWOTO KALAP MENCAK-MENCAK KE TMC.

    64. The Legend Tigielovers – October 30, 2013

    Oh ngono sampean dadi blogger ora iso jaga privasi wong toh.

    65. The Legend Tigielovers – October 30, 2013

    Sampean ki tmc ojo puraโ€ ktawa podo bonsai kang. Sampean asline ktawai aku toh. Warung ki kok nglepas moderasi komentar sing bawa link privasi kulo. Kulo ora isin kang.

    66. The Legend Tigielovers – October 30, 2013

    @Ngaca dulu sopo iki??? Sampean yo kang.

    68. kucing garong – October 30, 2013

    @the legend tigieompong

    Lu aja dah under estimet ma sis ucha, pake bilang badan kek gitu bla blaโ€ฆ Ngeyek pisan sia

    Lha gilirin ente di nyek secara sama kek ente ngeyek pisik , elu marah ma yg punya warung,

    Otak tu di pake cong, jangan buat nganjelan kepala doang

    69. darminto – October 30, 2013

    The Legend Tigielovers pada Oktober 30, 2013 pada 8:46 am Oh ngono sampean dadi blogger ora iso jaga
    privasi wong toh.
    ==================
    Kalo itu privasi jangan di umbar di fb dong om, simpan saja di tangki tigermu.
    Lagian komentar om juga nggak bisa menjaga omongan (tulisan) :

    Like

  40. Komentarne Marwoto di TMC.

    ===============

    29. The Legend Tigielovers โ€“ October 29, 2013

    G tau diri badan begitu mau jadi umbrella girl.

    32. Ngaca dulu sebelum komentar โ€“ October 29, 2013

    @TheLegend Kucinglover

    Kalo badan kaya begini cocoknya jadi apa brot????

    Ngaca dulu sebelum ngat*in orang lain.
    Behabehabehabehabeha.

    TERUS SI MARWOTO KALAP MENCAK-MENCAK KE TMC.

    64. The Legend Tigielovers โ€“ October 30, 2013

    Oh ngono sampean dadi blogger ora iso jaga privasi wong toh.

    65. The Legend Tigielovers โ€“ October 30, 2013

    Sampean ki tmc ojo puraโ€ ktawa podo bonsai kang. Sampean asline ktawai aku toh. Warung ki kok nglepas moderasi komentar sing bawa link privasi kulo. Kulo ora isin kang.

    66. The Legend Tigielovers โ€“ October 30, 2013

    @Ngaca dulu sopo iki??? Sampean yo kang.

    68. kucing garong โ€“ October 30, 2013

    @the legend tigieompong

    Lu aja dah under estimet ma sis ucha, pake bilang badan kek gitu bla blaโ€ฆ Ngeyek pisan sia

    Lha gilirin ente di nyek secara sama kek ente ngeyek pisik , elu marah ma yg punya warung,

    Otak tu di pake cong, jangan buat nganjelan kepala doang

    69. darminto โ€“ October 30, 2013

    The Legend Tigielovers pada Oktober 30, 2013 pada 8:46 am Oh ngono sampean dadi blogger ora iso jaga
    privasi wong toh.
    ==================
    Kalo itu privasi jangan di umbar di fb dong om, simpan saja di tangki tigermu.
    Lagian komentar om juga nggak bisa menjaga omongan (tulisan) :

    Like

  41. MASIH COPYan dari TMC.

    73. Penyadar Doktrin – October 30, 2013

    64. The Legend Tigielovers โ€“ Oktober 30, 2013

    Oh ngono sampean dadi blogger ora iso jaga privasi wong toh.
    _____________________________________________________

    WAJAH BABON SOK BULEโ€ฆ

    eh BABON..ente kemarin komen di fb iwb itu yg jadi penyebab ketahuan identitas enteโ€ฆ

    DASAR BABON ENTe

    Behahahahahahahahahahaha
    ๐Ÿ˜€

    75. cuplez – October 30, 2013

    @Penyadar

    Hihihihihi
    Akibat kmrn warung IWB error, banyak fansboy komentar di facebook fanpage iwanbanaran pakai akun facebook masing-masing. Gaptek kali bro. Hihihihihi

    76. cuplez – October 30, 2013

    Hihihihihi
    Fansboy pada reunian disini. Facebook fanpage IWB.

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=601730469888169&id=199358176792069&refid=17#footer_action_list

    ===============

    Hihihihihihihihihi
    Ariel Ariel

    Like

  42. Kangmas paijo,ra usah melo melo ngenye to
    liat awake sampean,ganteng ora?
    Jenenge muhammad kelakuan di jaga dong kangmas,mengko si zidan sedih,ora usah melo melo yo.hikhikhik

    Like

  43. Maaf, membahas apa ini??
    dan sepertinya The Legend Tigielover dan โ˜…โ˜†TIGER26 (THE POWER OF DREAM)โ˜†โ˜… bukan lah orang yang sama.
    dapat dilihat dari komentar nomor 42 di atas…
    Kalau soal penampilan jangan saling menghina bro,
    Kalau ente menghina produk honda silahkan, ini dunia maya.
    Kalau ente menghina produk Tuhan?? mengejek personal, itu dosa.
    # Numpang nanya, ente dulu lahirnya pengen kayak siapa sih bro?

    Like

  44. habis manis sepah dbuang. ini akibat dari smakin maraknya perangkat electronic. yamaha jg brhutang budi ama burgess, berkat polesannya yamaha bisa kompetitif dg honda, lihat prestasi ymh sblum burgess masuk. amburadul..makanya tekno honda dsematkan dyamaha n josss

    Like

  45. Aduh komentarnya ya ……

    Om Jeremy itu punya kontrak di Yamaha sampai tahun 2014.
    Setelah itu, Om Jeremy pengen pensiun.

    Sedangkan Vale masih pengen terus membalap, apalagi Vale juga sedang mengembangkan team balap di Moto2.

    Tabayyun, Bro …………

    Like

  46. Semenjak Rosi & J Brgss pindah dari honda ke yamaha 2004. terjadi perubahan besar pada team yamaha. mulai motor dengan konfigurasi yang di samakan dengan honda, perubahan total di mulai. muncul lah pepatah menghondakan yamaha. sebagai mantan kepala mekanik honda sejak jaman mick dohan sampai rosi. segudang ilmu, data tentang spek motor honda di kuasai oleh burgess. ini lah yang dbutuhkan oleh yamaha. seorang J Burgess. di boyong semua data honda ke yamaha. dmulailah sejarah yamaha. ketika yamaha sudah mendapatkan ilmu dari burges. mulai dbuang rosi. pindah ke ducati. knapa di ducati gagal. karena ducati tidak mengijinkan burgess merubah setingan mesin seperti layaknya honda yang sudah di kuasainya. wal hasil gk ada perubahan y bisa di harapkan dari burgess.. jadi yamaha bener2 berterimaksih dari burgess atas data n ilmunya y diterapkan ke motor yamaha smpe skrng.

    Like

  47. Motor M1 yang asli Yamaha itu terakhir di pake oleh mx biagi. setelah itu rosi masuk team yamaha, baru motor brubah total mulai bentuk fairing jadi lebih kecil menyerupai rcv211 honda

    Like

  48. Mungkin JB dah capek, apalagi melihat perubahan mesih Honda yg mungkin di luar perkiraan dia, zaman masih RC211V, apa pun yang di strategikan Honda dengan mesin itu sudah terbayang di benak JB (sudah tau luar dalemnya mesin itu), regulasipun berubah ke 800cc, penutup 800cc Honda sukses, terus 1000cc, yang benar2 baru, mesih baru, jeroan baru, jadi bayang2 JB untuk mesin RCV pun sudah mulai pudar, tidak ada lagi penerawangan, walaupun makan waktu lama Honda melepaskan bentuk2 penerawangan oleh JB, namun begitu kembali Honda sukses dengan mesin yg baru di 2013 ini. (mungkin).

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s