“Kami tidak akan pernah menyerah…” ujar Lorenzo jelang balap Valencia….

IWBspeed.com – Balapan final Motogp tinggal sejengkal lagi. Kompetisi sepertinya akan berjalan alot sebab Lorenzo bertekad akan berjuang sampai titik penghabisan. Hal ini diungkapkan sang juara bertahan menanggapi balap final Minggu nanti…

Akhirnya kami sampai dibalap final Valencia. Ini akan menjadi menarik, mungkin yang paling menarik dari semua musim. Kami masih dalam perjuangan dan itulah yang terpenting sekarang. Aku sangat termotivasi karena tiga balapan lalu kami pikir kejuaraan sudah berakhir. Sebaliknya, kini kita memiliki kesempatan untuk berjuang merebut gelar itu..”

” Valencia adalah tempatku dan akan menjadi sangat emosional mengingat posisi serta klasifikasi yang sudah kita raih. Tidak ada yang hilang jika kami kalah. Mungkin rival utama kami bisa merasakan tekanan lebih besar di Valencia ketimbang kita sebab ia (Marquez) begitu dekat dengan kemenangan.”

” Aku sudah tidak sabar membalap disana…..berjuang sekuat tenaga. Kamu tidak pernah tahu apa yang terjadi, terutama jika (cuaca) perkiraan tidak pasti seperti tahun lalu. Yang pasti….kami percaya diri dan berharap membalap dengan baik dihadapan para fans. Kami tidak akan pernah menyerah sampai akhir ! ” tegas Lorenzo…

Dari sana bisa disimpulkan….race Valencia sepertinya bakal menjadi kompetisi menarik antara Honda vs Yamaha…Lorenzo vs Marquez. Sebagai sesama rider Spanyol..persaingan juga makin panas ingin menunjukkan siapa yang terbaik dikandang sendiri. Walah…udah nggak sabar euy. Kita tunggu akhir pekan brosis…(iwb)

Advertisements

56 thoughts on ““Kami tidak akan pernah menyerah…” ujar Lorenzo jelang balap Valencia….

  1. semoga gak ada pembalap KOPLAK..yang bikin masalah ditikungan pertama..!!!
    soalse bisa2 malah bikin buyar peta persaingan.. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Like

  2. yach iyalah, pasti jl dan siapapun yg ada di pisisi jl akan ngomong gitu.

    wong cuma beda 13 point doang kok.
    segala sesuatu bisa saja terjadi.

    kecuali beda ponit cuma 20-24 , yach pasti ngkak mungkin ngomong gitu.

    dibulan agustus jl ngomong dia dah nyerah, eh mm di diskualifikasi di island, yach dapet durian runtuh yg siapaun ngak ada yg nyangka.

    pedro dah ngak ada beban, harusnya dia podium 1.

    Like

  3. tancap trus markuezzzzz…ngapain main aman…lo juaranya….mbalap kok gak boleh kenceng….nari aja kalo ga boleh kenceng ….wkkk kkk πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s