Motogp : Jelang balap Valencia…Marquez sudah tidak sabar kembali diatas motor!

banner-460x110-1

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….jika sampeyan merasa nyaman, pede dan menikmati balapan….kerinduan untuk segera kembali diatas motor pasti datang. Dan itulah yang dirasakan Marquez. Jelang laga final Valencia….doi mengaku sudah siap dan bakal melakukan yang terbaik untuk merebut juara dunia dari tangan Yamaha!!….
Banner-Gif-uk460x140-RecoveredAHM Oil IWB

Diluar mahkota kejuaraaan, Marc Marquez sedang dalam misi memecahkan torehan sejarah yang disabet Kenny Robert tahun 1978. Menjadi juara dunia sebagai rookie dikelas premier…..opo ora semangat kangbro. Namun misi tersebut bisa saja menguap tanpa bekas jika doi melakukan kesalahan. Apakah artinya Marc akan bermain aman??….

Kita selalu bagus diValencia dan aku akan mencoba melakukan yang terbaik. Mempunyai kenangan indah saat  diMoto2 namun faktor cuaca juga menjadi pertimbangan  sebab disana cepat berubah. Aku sudah tidak sabar untuk kembali ke PIT garasi dan membalap diatas motorku!” seru Marc begitu optimis. Jiwanya sebagai racer fighter sepertinya tidak mendukung untuk itu….

Last….tidak butuh finish kesatu untuk menjadi juara dunia. Gambaran saja….ketika Marc menempati posisi keempat dengan asumsi Lorenzo menang diValencia…dipastikan HRC juara dunia. Atau…jika Lorenzo kedua, maka sibocah ajaib hanya perlu nongkrong kedelapan. Susah??. IWB rasa tidak. Konsistensi Marc yang luar biasa membuat peta persaingan jelas dimenangkan Honda. kecuali…keberuntungan belum berpihak kepada sibocah ajaib. Semoga tidak….(iwb)

Advertisements

62 thoughts on “Motogp : Jelang balap Valencia…Marquez sudah tidak sabar kembali diatas motor!

  1. Hihihi…..seneng bgt liat tante2 BH berandai2 setinggi pohon jengkol.ntr kalo marquez gk jd jurdun,jurus ngeles ala tante2 BH di luncurkan.hihihihihihihihihi

    Like

  2. Buat kang iwan ini.tante2 BH ikut jg gpp biar sedikit pinter.
    Begini nih kang,kalo marquez ke 4,poin sama dengan lorenzo.jurdun tetep di tangan lorenzo karna unggul juara seri.hihiihihhihihi

    Like

  3. Tante2 BH mn tahu masalah motorsport.paling awwasanya cukup seputar motor murah seperti beat.orang tungganganya beat.
    Hihihihihihihihi

    Like

  4. Udah dulu mau mandi.mau berangkat kerja ini.tante2 BH buruan sebar brosur.biar MS ahaeemm jd 100%.biar kalian di ajak jalan2 ke luar negri.hihihihihi
    ntr kalo dijalan mau foto2in sales ahaemm yg sedang dangdutan sambil nyebar brosur ah.trs ane tag di sini ntr sore.
    Hihihihihihihihi

    Like

  5. Eh satu lg nih tp buat mas iwan.tolong buka berita di CRASH mas tentang motogp yg berbahasa inggris.rossi ama cal cruchlow di valensia akan dikasih mesin yg sama dengan lorenzo.biar marquez finish ke 4.hihihihihihihihihi

    Like

  6. Ane masih inget dulu kalo gak salah tante2 BH kooAarrr2 mesin jolorr tinggal 1 bijii wktu race lg masuk ke 4.tp satu mesin kok cukup buat ampe akhir musim yah.malah bisa nguammpleenginn duo rreemasooll….
    Hihihihihihihi

    Like

  7. disinyalir susah mas, karena faktor MM93 yg bikin susah. Secara dia itu sangat fight dan gak maen aman. Nah ini yg musti di waspadai, ato bahasa kasarnya didoain semoga jatoh 😀

    Like

  8. ardiannirwana on November 6, 2013 at 5:29
    am @sejutawarna
    semoga ujan biar rossi yg
    naik podium 1
    ==================
    rossidin menang,dikepla’i
    lin jarvis…
    =====================
    bhuahahaha.. setuju.. tekan garasi malah digebugi wong sak paddock.. :mrgreen: setuju rossi no1..

    Like

  9. Kita tunggu aja tontonan MotoGP minggu depan.
    Ikut deg2an nunggu hasil akhirnya nanti.
    Sebab menurut pengalaman di sirkuit dulu sekali, plus komentar dari komentator siaran motoGP, untuk jadi juara di samping skill juga butuh keberuntungan.

    Contoh paling nyata Pedrosa, skill mumpuni, motor bagus, team kuat, krn keberuntungan belum menyertai mk gagal terus jadi jurdun.

    Like

  10. yaaa…. semoga saja tidak terjadi apa2 pada marquez…
    soalnya rombongan fbh pekok anak buahnya si merwoto ompong bakalan nuduh yamaha yg enggak2,, bhkan bakalan mmbuat fitnah kpada yamaha kalo smpai trjadi hal2 yg gak di inginkan klo smpai mrquez knapa2.. muehehehehehe

    ayo marquez n lorenzo.. tunjukkan fight terbaik mu

    Like

  11. di sinyalir lerenso sedang mencari dukun/pawang hujan yang paling pinter buat keluarin jurus lambaian tangannya. karena ketakutan di kepret sama bocah ingusan yang baru masuk moto gp

    Like

  12. cuma marc yg bisa mengalahkan marc…
    Dadi ngelu sirahku mikirke sopo juarane jiand! kesimpulanya kl yg jurdun JL berati dek MM “wawah”

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s