Ssstttt, nih dia rupa Monoshock Yamaha 2PK atau R15…..

R15Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..jika kemarin IWB sukses posting suspensi depan dari part 2PK (klik disini bagi yang belum baca), kini setelah terus ngintip dan mantengin…..dengan dibantu sumber IWB (suwun sanget kangbro) akhirnya project sudah mulai merambah komponen dibelakangnya. Yup….tahap yang lebih serius yakni proses trial monoshok sang kuda besi. Juozzz gandozzz!!….

Uji kualitas sesuai spek yang diminta pabrikan berjalan dan pada tahap awal vendor melakukan trial 100pcs shockbraker belakang. Jumlah tersebut saat ini telah terlewati. Project sendiri beriringan dengan suspensi depan. Artinya…dibulan Oktober mayoritas vendor yang terlibat dalam project 2PK atau disinyalir sebagai R15 versi Indonesia memang sedang konsen total melakukan uji komponen sebelum nantinya dikirim kepabrikan guna diracik dalam satu kesatuan utuh. lah…koq kayaknya mirip dengan NVL ya kang Iwan??….

Betul. Kalau diperhatikan, suspensi 2PK tidak banyak perbedaan dibanding New Vixion. Berkelir kuning (spring) secara visual kembar bak pinang dibelah dua. Tapi setelah digali….ternyata material dalam rada beda dengan sang naked. Hal ini diungkapkan sumber IWB bahwa komposisi material tidak sama plek New Vixion. Sayang doi enggan mengungkap secara detil sebab semua kudu dijabarkan secara teknis….

Last…banyak yang berharap 2PK nantinya dibekali swing arm die cast aluminium seperti kakaknya…1WD. Sayang IWB belum mampu menggali secara gamblang misteri tersebut. Kesimpang siuran berita membuat IWB memilih diam dulu hingga semua jelas. Begitu juga transmisi engine…apakah tetap 5speed atau melangkah ke 6speed??. Belum bisa tergali akurat. Yah….saran pribadi sih jangan nanggung kalau ingin menarik perhatian biker. Tampang gagah…menyandang nama besar R15….mosok 5speed??. Koq kurang nampol kayaknya. IMHO…kudu tetap swing arm banana aluminium serta 6speed. Ya nggak bro. R15??. Bukan isapan jempol koq bro. Ditunggu saja….(iwb)

246 thoughts on “Ssstttt, nih dia rupa Monoshock Yamaha 2PK atau R15…..

  1. Di akui ataupun tidak fby mintanya 6speed YIMM..ngajak main petak umpat lagi apa..Walopun sbenere gigi 6 hampir gak pernah kepake.(hanya gengsi ama tetangga).Melibaz jalanan indo yg makin padat,cukup main di gigi 2-4 udah ckup..
    .

    Like

  2. Cbr/R15 yang produksi lokal Thailand atau India
    harga’a lebih murah dari indo (khusus’a 150) ..
    Pas produksi lokal mau yamaha atau honda harga’a
    JAUH … JAUH .. JAUH .. Lebih mahal dari India atau
    Thailand ..
    Indonesia suka dan senang dibodohin pabrikan
    yah??
    TANYA KENAPA??

    Like

  3. Tampang gagah…menyandang nama besar R15….mosok 5speed??. Koq kurang nampol kayaknya. IMHO…kudu tetap swing arm banana aluminium serta 6speed. Ya nggak bro. R15??
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    masa yimm keukeuh masih mau pake 5 speed,padahal yg ane tau motor fairing itu identik dgn 6 speed,contoh ninja 2 tax 4 tax,cbr 150-250,r125,cbr 125 🙄 CMIIW

    Like

  4. Desain keren udah pasti, yamaha motornya keren smua, gak kaya sebelah gak ada yg bagus, ada yg sdikit bagus eee… Nyontek !

    Like

  5. Ikut penasaran nunggu mbrojolnya kaya apa… Belum pengen motor sarungan sih…. Msh minded ma naked 250 seseh

    Like

  6. Mas iwan.ampun deh.plis deh bikin artikel penjualan matik ahm.biar tante2 BH sedikit seneng.kasian tuh tante2 BH tiap hari di bejek2 ama fby.hihihihihihihi

    Like

  7. g minat kang.. bosen ma yg 150!!pling ya g jauh ama old vixi ane,11-12 lah?nungu yg 250 ja gmn ntar.klu lbih jozz dri ninin(lbh ganteng&kecil berotot)lgsg sikat,, maklum ane tirus bgt berat nyemplak ninin

    Like

  8. Swing arm diecast….6 speed….itu harus yaaa bwt yimm
    klo mau laris dagangannya qiqiqiqi
    meud pagi bro

    Like

  9. Kata Kangmas Chapunk bagusan monoshock buatan PT. Showa.

    Like

  10. chapClabiration903 by chapunkSumarna903 karyawan PT. Showa anak perusahaan AHM. says:

    Kata Kangmas chapunk ahlinya monoshock itu PT. Showa Indonesia Mfg, anak perusahaan AHM.

    Like

  11. kata mz iwan: “Wajib almu gedang ayun & 6X klik sikil yen pengen narik ati poro baiker”…wkwk..!!!
    .
    tenang mz, pak eko tampung masukannya,,, muahahaha……..!!!!!

    Like

  12. Kalau YIMM berhasil memikat perhatian konsumen dengan Old Vixion, kemudian di sambung dengan Vixion Lightning yang disainnya keren … kita semua sudah maklum dan seneng akan hal itu. Sekarang ditunggu gebrakan YIMM membuat New Vixion Fairing dengan parts yang lebih racy … ya itu … gigi sampe 6, terus swing arm die cast seperti R15.

    Toh, disain New Vixion berhasil mencuri perhatian blogger luar juga yang berharap New Vixion dijual di India dan Thailand.

    Like

  13. mau brojol mongtor bocoranya mritil mulai dar baut tutup pentil suspensi depan+belakang….
    Next mungkin bagian tutup tanki…
    Haddehh
    mana shopyshot utuh nya lek? Katanya dh ada unic teh 7 ekor?

    Nunggu brojo sampe ubanan lek

    Like

  14. sport yamaha emang ganteng2 .. beda ama punya sebelah..
    yang cenderung culun dan katrok ..
    kayak om2 puber … 🙂

    Like

  15. di youtube banyak r15 nabokin cbr …
    kok bisa ya ….???
    padahal sohc kayak astrea grand . 🙂

    Like

  16. Untuk menghemat biaya.pke monoshock punya NVL kerasnya pegas NVL bda m c fairing yg lebih ber bobot.

    Like

  17. yeess… ane pertamax.. jos.. klotos klotos…. 😆

    *yang baca komen ane.. ntar malem mimpi ketemu kang iwan… 😆

    Like

  18. akhirnya setelah sekian bulan predeksi ane benar …datangnya di cela matanya kayak sincan…..di gadang2 kalah pamor sama si teralis sampe pengguna old vixi juga pesimis ….. terbukti sudah setelah beberapa bulan si tralis ga sanggup ngejar penjualan citah penjelajah (NVL) apa lagi yang mau mbrojol saya ga mau predeksi lagi takut benar lagi…..CB150 bentar lagi make baju juga karna harga CBR150 dah di naikin……kita tnggu pertarungan selanjutnya….semoga singa ga di lawan pake kucing garong…mau ngelawan tuh yangsama ..singa sama singa baru seru tuh namanya perlawanan ….ingat jangan pake kucing lagi…… cukup sudah AHM…ingat lawanmu ga main 2 di segmen semprot…karna metik dah di rebut tahtanya….

    Like

  19. juooozzz
    yo’i… jangan nanggung dong… swing arm alumunium die cast n 6 speed.. secara yg 5 speed aja mampu kok nabokin 6 speed dohc bala bala sayap kwek kwek… apalagi kalo 6 speed..
    dan R15 sudah terbukti mampu nabokin cbr nyang katanya superior dohc ntuh tuh…… tapi ternyata cupeliol na ce be er itu cuma bo’ongan muehehehehe….

    R15 jozzzz

    Like

  20. ane kagak munapikun.. tetep aja ngarep tuh pikson kerudung 6sepit dan arm diecast almu (kayak punya r15 v02 indihe)

    kalo dibilang Gigi 6 jarang kepake… apakah jalanan di Indonesa macet kayak Jakarta semua…??

    realistis aja lah…

    Like

  21. lihat lah betapa berkelasnya yamaha…
    sebenernya dari dulu,, dari mulai era nya old vixion, yamaha sudah mencangkok kan sistem pro link pada suspensi nya.. dan di new vixion pun begitu.. tapi mana ada yamaha menggembor gemborkannya ha…?? gak ada bro sis… yamaha tetep biasa aja,, n diem diem aja…
    karena apa ? karena bagi yamaha itu adalah hal yang biasa lah… gak perlu di gembor gemborkan… cuma hal kecil itu… dan yamaha bukan tipe pabrikan yang riya lho,, yamaha itu ngasih banyak tehnologi tapi tetep gak mau pamer, dan kualitasnya tinggi tapi harga tetep bisa murah…

    coba bedakan dengan honda pada saat mau meluncurkan cb150sf.. noraknyaaa… norak bangeeeet… baru ngasih sistem pro link aja udah gembar gembor di mana mana.. kenapa ? ya karena honda itu pelit,, jadi baru ngasih hal kecil aja dah di gembor2 in, maksud nya apa coba ? ya apalagi kalo gak supaya honda itu bisa ngasih motor yang sebenernya kualitasnya buzuk dan tehnologinya jadoel tapi dengan harga yg setara atau bahkan lebih mahal dari pada motor2 berkualitas milik yamaha.
    di tambah lagi beberapa fans hondongo yg gemblung,, tehnologi jadul aja di kait kaitkan dengan asimo.. huweeeek sooorrrr…
    sumpuk.

    Like

  22. Berdoalah wahai fb garpu, semoga R15 6spitt.
    Karena apa yg akan di brojolin tahun depan(2014) planningnya udah jauh2 hari, bahkan mungkin 1 atau 2 tahun sebelumnya.
    karena meski anda berkoar sampe berbusa ato ngemis ke YIMM pun saat ini. Gak akan mungkin YIMM ngerubah spek komponennya, sedangkan produk akan brojol bbrp bulan lagi.

    Like

  23. om penyadar doktrin @

    mungkin warung baru nya kang iwan masih di tungguin sama buaya aligator.. makanya pada ngungsi lagi ke wrung yg lama… warung lamanya kang iwan menunya sih enak enak,, tapi berhubung di warung lama ada peraturan boleh makan sepuasnya GRATIS… jadi kasihan yg punya warung bisa2 kantongnya kempes…
    semoga itu buaya yg mengganggu warung barunya kang iwan cepet2 di tangkap sama sat pol PP.. soalnya mangkal di warung siang malem cari pelanggan sampai meresahkan pngunjung wrung.. muehehehehehehehe

    Like

  24. @surya
    Lhaaaaa itu cbr150 yang dipuja-puja fbh aja belom pake prolink wkwkwkwkwwkkwwk. Katanya motor CBU canggih teknologi asimo+mesin jet. Tepok jidat muke sinchan wkwkwkwwkwk

    Like

  25. Baru aje dibikinin artikel yang sedikit mendinginkan dengkul fbh yang ngebul terus selama 3 minggu, eeeehhh skrg dihantem lagi sama artikel motor ngganteng. Makin kobong dengkulnya wkwkwkwkwkwk
    Harapan fbh cuma tinggal artikel motogp Valencia tanggal 10 nanti » MM93 jadi juara dunia!!! Wkwkwkwkwkwk
    #masih lama amat wkwkwkwkwkkwwk

    Like

  26. penyadar
    di warung baru.. kang iwan masih membuat sensor di kolom komenarnya…
    jadi kalo nanti ada fbh nyang komen.. maka tug sensor berbunyi :

    “fbh bl00n komen… fbh bl00n komen.. ”

    😆

    Like

  27. om peyek @

    iya om…. fbh udah ane sisain kok.. ane sisain makanan favorit mereka malahan, yaitu… nasi satu butir, di campur sisa bekas makanan kucing yang udah basi, lalu di adon dengan minyak jelantah, terus di bakar sampe gosong, terus di campur lagi dengan abu vulkanik gunung merapi yang masih panas.
    fbh lahap banget om makan nya…
    semoga cepet gede ya fbh… muehehehehehe

    Like

  28. om penyadar doktrin @

    ohhh itu juragan yg pnya warung nya toh om… kirain apa.. muehehehehe
    kalo gitu ya bagus lah…. jadi nanti kalo ada gerombolan fbh nyang nakal di caplok sama juragannya… muihihihihihihi….

    Like

  29. widikidiew…..
    ada piara’an jin nyang kalap tuch…
    cup cup cup…. tenang yaaaa….. di makan lagi gih makanannya… niiihhh… ane tambahin minuman ber energi kesukaan fbh, ane tau kok kalian itu tersendat sendat makannya karena saking lahapnya,, jadi biar lebih lancar makannya… nih di minum ya air comberannya…

    Like

  30. R15 versi Indonesia:
    – Dikasi mahal salah
    – Dikasi murah salah

    Dikasih mahal, lha yang beli belom tentu kuat modal. kalopun kuat modal, pasti nyebrang ke pabrikan sebelah.
    Dikasih murah, spek dijejerin sama Vixion, jadinya under expected.

    pusing dah tuh pak Eko.
    yaa, sedikitnya akibat gembar-gembor juga sih hehehe..
    bahwa R15 itu yang ter, ter, ter, ter………..us pabrikan deh yg repot. ngikutin kata fanboy tapi kudu ngadepin realita harga & kualitas.

    Like

  31. hehheeeheee klo benar” pake swing arm banana,mantap deh yamaha untuk harga 45-50 jutaan… Untuk yg d jual di indo ada ga ya yg harga segitu pake swing arm banana???

    Monp shok nya jdi ingat TORMAX 150 KONENG EUY 😀
    MOGA yimm segera memberi kpastian untuk para FBY….

    Like

  32. penyadar

    iya om.. kalo orang ganteng.. dipastikan pasti fby…

    *bukti otentik nyata.. sing nduwe warung… 😆

    Like

  33. 139. cuplez – Oktober 30, 2013

    Chapunk dimana-mana narsis, sampai nuduh akun facebook @Fandi sebagai @Penyadar Doktrin.

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=601730469888169&id=199358176792069&p=20&refid=52
    ______________________________________________________

    Memang kagak bakat jadi detektif tuch si capung anak,

    masa iya ane FB an pake nama Asli, blog ane blog fiktif, email ane email fiktif, wordpress ane juga fiktif…..hahahaha emang FBH itu WTF bro!!!

    ente edit aja wajanya tigi ama capung terus digabung cocok nanti gua jadiin gravatar

    BehaBehaBehaBEha

    😀

    Like

  34. cuplez pada Oktober 30, 2013 pada
    11:55 AM
    Marwoto mana Marwoto Tigielovers
    dari Jember aka tiger26.
    Hihihihihihi
    https://www.facebook.com/
    photo.php?
    fbid=1376604495915395&id=
    100006975722603&set=a.
    1375646689344509.1073741827.
    100006975722603&source=42&refid=
    17
    ……. ..
    trnyata oh ternyata…wikwikwikwik…

    Like

  35. Sedang ada meeting FBY membahas sebuah penampakan…barange belum ada n gak jelas kapan brojolnya tp udah teriak2 kaya orang gila….

    Like

  36. peyek pada Oktober 30, 2013 pada
    11:57 AM
    penyadar
    iya om.. kalo orang ganteng..
    dipastikan pasti fby…
    *bukti otentik nyata.. sing nduwe
    warung…
    ………….
    cie ….cie…cie….

    Like

  37. ane yakin..
    fbh lagi nyari² pesbuknya fby.. 😆

    tapi kagak ketemu muka fby nyang macem capung sumarni.. 😆

    Like

  38. ga muna gw sih pengennya nongol 6 speed. walo di kota gw juga jarang kepake tapi yang namanya indonesia ada jargon lebih besar/banyak lebih baik. buat naikin penjualan kenapa engga.

    fbh lagi nunggu dual headlampnya di warung wak haji:lol:
    mau dinaikin berapa tuh, yang model shemphax aja udah 50an apalagi yang model bra 😆
    sekalian ganti nama dari CB-R jadi C-BH ayau C-BRA buat menghormati desain headlamnya 😆
    beda ama ninja lho.. ninja memanjang ke samping sedang ini keatas bener2 mirip bra 😆

    Like

  39. ^
    ^
    Buset dah beneran itu penampakan si om tiger26 yang melegenda kayak motornya? Wkwkwkwkwkwk.
    Nggak ku-ku braaaaaayyyyy wkwkwkkkwkwkwk

    Like

  40. buahaha.. satu persatu senampakan wajah fbh mulai terkuak…
    😆
    dan jika dilihat dari senampakannya .. ternyata si capung ama si tiger26 satu induk.. aka kakak adik… 😆

    Like

  41. loh bukannya deltabokir bhn alumunium panci import dari jepang..
    kata fby semar loh dulu ada yg bilang ..

    Like

  42. Agustino marowoto tigielovers…. ohhhh itu toh ternyata nama aslinya om tiger 26,, wajahnya kek orang o’on.. giginya ompong.. bner2 mirip orang idiot.. muahahahaha
    kalo di lihat dari wajahnya.. spertinya emg orang kurang wras itu… mungkin dia stress karena kepingin punya asimo tapi gk keturutan.. muahahaha

    Like

  43. om peyek @
    fbh mah kaga ada nyang ganteng om…. kekmana mo ganteng.. lha wong gigi aja pada rontok gitu gara gara terlalu sering kena getaran motor honda..
    kalo om chapung. tuh sesuai lah namanya chipmunks,, soalnya mukanya emang munyung gitu.. ya mungkin itu karena sering terkena getaran motor honda juga….. muahahahaha

    Like

  44. yang di ributin sama fbh o’on adalah sasis vixion dan velg byson yang rusak karena kecelakaan… alangkah sempitnya ya wawasan fbh… ckckck kasiaaaannn…… saking o’on dan sempitnya wawasan mereka, mereka gak tau kalo sangat buanyak kejadian sasis patah dan velg patah pada motor honda..
    ternyata fbh perlu terapi yang lebih banyak di klinik bo peng. muahahahaha

    Like

  45. kang Iwan, titip pesan buat Yamaha maupun Yamaha, kalo bikin motor laki (sport) lampunya jangan AHO.

    Mending balik kayak dulu ada saklar on-offnya.

    Yg ada saklar lampunya bakalan gw pilih dah. Itu benar2 nilai tambah.

    Like

  46. Ternyata Yamaha hanya menang di BC doank
    Di dumay KO sama Honda :
    http://iwanbanaran.com/2013/10/29/pengguna-internet-indonesia-memilih-honda-sebagai-motor-yang-paling-disukai/
    http://proud2rideblog.com/2013/10/29/motor-honda-paling-disukai-pengguna-internet-indonesia-press-release/
    Di dunia nyata :
    – di MS ketinggal jauh sama Honda
    – di Motogp 99,9% pembalap Honda juara, konstruktor juga Honda juaranya
    Yang kamu banggakan dr Yamaha apanya?????

    Like

  47. ‘repoblek bokong’ fby sejati ternyata suami takut bini, paling anti sama produk honda apalagi motor matic, tapi ketika bininya minta vario repoblek bokong kagak bisa nolak,,, dibelikan juga! takut ga dikasih ‘jatah’ sama bini.

    Like

  48. disadus dari FBnya om IWB
    ———————————————————
    Chapunk Sumarna Chipmunks
    .
    Mr ferboes@ente peyek kah?
    Ketikan dan bosone sama karo om peyek, xixixi

    =========
    nah lo, om ferboes, ente dicurigai sebagai peyek tuh, wkwkwk hayo ngaku om, takutnya entar dicium sama capung wkwkwk

    Like

  49. selamat azar untuk sepatan tangerang dan sekitarnya he….he….biar pd adem debatnya kena air wudlu

    Like

  50. om………. om. semua……….. kita lagi bahas shock breaker bukan bahas wajah…………. om…………… buahahahahahahahabebebebebebebhahahahahaahaaa

    Like

  51. selamat azan ashar untuk sepatan tangerang dan sekitarnya he….he….biar pd adem debatnya kena air wudlu,

    Like

  52. r6

    memang sih bener bahas sokbreker… tapi apa lah daya.. setiap liat per sokbreker… selalu terngiang2 wajah om capung… 😆

    Like

  53. Ternyata Yamaha hanya menang di BC doank
    Di dumay jatuh KO digebukin Honda :
    1) http://proud2rideblog.com/2013/10/29/motor-honda-paling-disukai-pengguna-internet-indonesia-press-release/
    2) http://iwanbanaran.com/2013/10/29/pengguna-internet-indonesia-memilih-honda-sebagai-motor-yang-paling-disukai/
    Di dunia nyata :
    1) MS sudah jelas Yamaha KO lagi sama Honda
    2) di Motogp honda 99,9% juara dunia + konstruktor
    Apa yg bisa dibanggakan oleh para FBY selain BC????

    Like

  54. 222. chapsClabiration903 – Oktober 30, 2013

    Pernahkah kau merasa
    Hatimuu hampaa.
    —–
    benar bro hati ku akhir2 ini hampa…
    walau yfz 250 di dpn mata…
    mobil baru… mtr baru…

    tapi lama2 tambah hampa..

    masih enak dulu waktu masa2 mobil baru 2 biiji
    dan motor masih bebek

    ada sesuatu yg hilang…

    Like

  55. 203. Cie Cie – Oktober 30, 2013

    Cie Cie peyekklonengan ngga ada yang nanggapin Cie Cie
    204. Cie Cie – Oktober 30, 2013

    Cie Cie ibam saja sampai sawan lihat foto tiger26 Cie Cie
    205. Cie Cie – Oktober 30, 2013

    Cie Cie mas chaps beraninya OL di fbfanpage Iwb Cie Cie
    206. Cie Cie – Oktober 30, 2013

    Cie Cie dua fbh pemuda idaman Cie Cie
    207. Cie Cie – Oktober 30, 2013

    Cie Cie admin gimbot mau kesini malu Cie Cie
    208. Cie Cie – Oktober 30, 2013

    Cie Cie ada yang pakai nick peyekklonengan Cie Cie
    209. Cie Cie – Oktober 30, 2013

    Cie Cie mas chaps jangan malu donk Cie Cie
    ==========
    aduh gue pites loe
    flood ga je bo

    Like

  56. 103. bajahitam – Oktober 30, 2013

    Berdoalah wahai fb garpu, semoga R15 6spitt.
    Karena apa yg akan di brojolin tahun depan(2014) planningnya udah jauh2 hari, bahkan mungkin 1 atau 2 tahun sebelumnya.
    karena meski anda berkoar sampe berbusa ato ngemis ke YIMM pun saat ini. Gak akan mungkin YIMM ngerubah spek komponennya, sedangkan produk akan brojol bbrp bulan lagi.
    ====
    ada aaja yg disalahkan

    headlamp lah klotok2 lah, ngorok lah.. tangki bocor lah ngembun lah. komstir oblak lah…

    ntar kalo sudah 6 speed..
    minta nya dohc.. ntar kalo dah dohc mintanya.. 2silinder..
    ntar kalo 2 silinder prefer 4 silinder..
    sudah complete smua..
    eh ternayata bukan banana swing arm

    Like

  57. kang iwan, menurut info terpercaya suzuki mau kluarin blackfire series versi baru ( Special Edition ) gt,
    tolong ubek2 facelift FU scdz fighter dunk kang wujudnya seperti apa/ cm SE facelift warna seperti blackfire edisi sebelumnya
    matur nuwun sebelumnya….

    Like

  58. semoga shock depan dan rangka gak rapuh kayak byson dan vixion

    Like

  59. 142. cuplez – Oktober 30, 2013

    Chapunk dimana-mana narsis, sampai nuduh akun facebook @Fandi sebagai @Penyadar Doktrin.

    144. cuplez – Oktober 30, 2013

    Hihihihihihi
    Chapunk juga nuduh @Ferboes sebagai @peyek

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=601730469888169&id=199358176792069&p=0&refid=52

    215. pak tarno – Oktober 30, 2013

    disadus dari FBnya om IWB
    ———————————————————
    Chapunk Sumarna Chipmunks
    .
    Mr ferboes@ente peyek kah?
    Ketikan dan bosone sama karo om peyek, xixixi

    =========
    nah lo, om ferboes, ente dicurigai sebagai peyek tuh, wkwkwk hayo ngaku om, takutnya entar dicium sama capung wkwkwk

    235. Tolol – Oktober 30, 2013

    Oh ngono iwak banaranz klonenge qwerti, bosone podo. Omongan e tntang mobil karo motor.

    236. Tolol – Oktober 30, 2013

    @iwak banaranz Lan qwerty penjenengan mirip kata”nya. Mobil baru motor baru. Jebret.

    ########################

    @Tolol

    Hadew kalau semua disamakan oleh penafsiran bro sendiri ngga ada habisnya, jumlah abjad cuma 26 huruf tinggal dikombinasikan sesukanya. Sudahlah jangan mengalihkan suasana!!! Hihihihihihihihi

    #menunggu konfirmasi pertemanan facebook bro Chapunk Sumarna Chipmunks#

    Like

  60. justru shock nvl yg mirip sama r15. Coba aja liat shock r15 v2 india, warnanya kuning. Malah shock depan and velg nya sama persis..

    Like

  61. @surya, Peyek, cuplez, bandar togel

    ane ngakak dulu baca komen ente2 pade…lucu abis…

    ada saudara kembarnya capung pake nick name pasha ungu..

    Behahahahahahahaha

    😆

    *kasihan tuch muka dibully ampe dunia akhirat*

    Like

  62. Om,,,,,,kenapa banyak spakbor/pelepah pisang punya NVL yang miring????
    Ternyata yang miring bukan spakbornya/pelepah pisang tapi bodi buritan NVL,,,pernah nyoba lepas spakbornya tapi malah kelihatan jelas klu bodi belakangnya miring,,,????
    Bagaimana ini yimm kok quality controlnya amburadul.
    (Kalau gak percaya cb lepas spakbornya (yg miring) pasti bodi buritanya kelihatan jelas klu miring)

    Like

Leave a comment