Suzuki melakukan discount Inazuma 250 hingga 10juta rupiah. Ediann!!!…

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kabar mengejutkan datang dari Suzuki yang memberikan discount besar khusus untuk varian Inazuma 250. Dari harga resmi yang mencapai 46juta OTR Jakarta…..menjadi hanya 36juta OTR Jakarta. Ediann!!!….

Dari informasi ME…..diskon hanya berlaku di dua Main dealer Suzuki yang berada di bawah naungan PT Mitraindo Sejahtera Utama (MISU) atau Suzuki Pinang, Ciledug dan PT  Indojaya Motor Gemilang (IJMG) Suzuki Sunter. Artinya memang tidak bersifat luas hingga keseluruh tanah air. Yang unik….saat ditanya koq diskonnya gede bener??. Jawabannya cukup diplomatis yakni…

Untuk memanjakan konsumen Suzuki….terutama buat yang udah lama menginginkan Inazuma dan menjadi korban inden berkepanjangan. Kompensasinya kini mereka menyodorkan harga yang terjangkau khusus dibulan Oktober-November lewat diskon fantasis yakni 36juta OTR Jakarta. Hal ini diungkapkan oleh Hariyadi selaku kepala cabang di PT MISU. Sebuah   gebrakan yang membuat IWB sendiri mengerutkan dahi….

Apapun alasannya…IMHO manuver tersebut lumayan mengejutkan. Tidak ada dalam sejarah diskon bisa mencapai diatas 3juta rupiah kecuali mobil lho ya. So…disinyalir mereka memang ingin menghabiskan stok yang tak kunjung bergerak. Maklum mzbro…walau data resmi penjualan tidak IWB kantongi, penampakan sang kuda besi cukup jarang terlihat dijalanan bahkan diJakarta sekalipun. So…nyidam Inazuma 250 dengan harga terjangkau??. Monggo merapat aja langsung kedealer yang IWB sebutkan. Asli…murah tenan kuwi. Kesempatan rekkk…..(iwb)

Advertisements

251 thoughts on “Suzuki melakukan discount Inazuma 250 hingga 10juta rupiah. Ediann!!!…

  1. akhirnya podium juga setelah beberapa bulan cuma bisa absen……….bisa podium di mzIWB serasa juara indoprix….
    😀 😀 😀 😀

    Like

  2. So…nyidam Inazumi 250 dengan harga terjangkau??. Monggo merapat aja langsung kedealer yang IWB sebutkan. Asli…murah tenan kuwi. Kesempatan rekkk…..(iwb)
    ====================================
    INAZUMA KANG BUKAN INAZUMI :LOL:

    Like

  3. kasihan suzuki….
    ini mungkin tanda tanda mulai meredupnya produsen suzuki
    lagian desain inazuma sendiri terlihat biasa aj
    jauh kalo dibandingin byson n NVL
    tragis betul yah????

    Like

  4. @ 32. r6
    Oh iya…suwun koreksinya kang. Nafsu bener ngetiknya xixixi
    @ 40. Dhia
    Yo kudu ngono to…jangan terlalu vulgar hehehe

    Like

  5. 0. Ferboes Richardson – Oktober 24, 2013

    16. acacia – Oktober 24, 2013
    ***********
    Jangan kan podium 1…
    Saya podium 3 aja dah serasa juara motogepeh…
    *lebay
    ============================================

    biar bisa podium …. avatarnya di ganti ikan sapu sapu biar bisa sapu bersih semua koment …0. Ferboes Richardson – Oktober 24, 2013
    😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

    Like

  6. buahaha.. yes.. ane permamak large… joss… croot…

    *nyang baca, nyang protest, nyang nanggepin komen ane.. ane sumpahin… ntar malem mimpi di cium bro capung…. 😆

    Like

  7. ngk untuk umum bro…..untuk karyawan, mereka yg terdaftar sebagai komunitas Thunder, lalu wartawan…..jd ngk semua orang bisa mas bro

    Like

  8. wkwkwk.. mesakno seng wes kadung Tuku ndisik an… 😆

    ngemeng2 kang iwan opo orra ono cash back seng wes kadong Tuku ndisik an…. ???

    Like

  9. wkwk.. makanya sijuki… jangan remehin komengtator² dimari…
    kalo kita bilang kemahalan Dan jadi penunggu gudang… terlaksana kan… 😆

    kandani ngeyel… 😆

    Like

  10. kang iwan…

    tolong dong… tanyain ama petinggi sujuki…. boleh nggak Beli mesinnya aja…. kan lumayan…. dari pada tuh inajuminten jadi posil digudang…. serius ki kang iwan…

    Like

  11. kata adiku yg sekolah SD
    Dari harga resmi yang mencapai 45juta OTR Jakarta…..menjadi hanya 36juta OTR Jakarta. Ediann!!!….

    yg benar 9 juta boss bukan 10 jt…
    wkwkwk…..

    Like

  12. Tambahan info mas, sepengetahuan ane diskon 10 juta hanya berlaku untuk produksi 2012. Kemudian ada program subsidi 10 juta untuk kredit Inazuma. Tapi program ini khusus karyawan leasing, karyawan dealer, anggota klub thunder dan wartawan. Untuk program subsidi ini berlaku se Indonesia.

    Like

  13. *cuma intip2 doang, nunggu FBH yg lagi intip2 mau nongol,

    pengen njedotin palanya kayak kemaren2*

    BehaBehaBehaBehaBehaBehaBeha

    😆

    Like

  14. walopun udah disk on.. tapi masih lebih murah semprot ahmpret.. harga 30jutaan udah dapet dua piston… 300sese lagi.

    *perja dua biji… di lakban jadi satu…. 😆

    Like

  15. tapi ane lebih salut dan simpati sama SIJUKI yg sadar dan menurunkan harga produknya,

    beda sama penjual SAYAP GORENG yg kepedean jualan MUKA SEMPYAK diatas 40jt……padahal agak murah aja kagak laku apalagi malah dinaikin harganya…

    *dimana sebenarnya tuch otak marketingnya*

    BehaBehaBehaBehaBehaBeha

    😆

    Like

  16. 82. peyek – Oktober 24, 2013

    bdt
    duh om…
    nambah piston atu lagi jug a om… bukan cuman cc ama senalpot doing…
    =============
    oh yach lupa.

    yach 31.5 jt dech

    Like

  17. Tapi INAZUMA ini menurut ane motor touring paling baguslah di Indo..

    dibandingin TIGER dan SCORPIO,

    *memang lebih mahal yach
    😀
    *

    Like

  18. 86. Penyadar Doktrin – Oktober 24, 2013

    *dimana sebenarnya tuch otak marketingnya*
    ==========================
    coba dipikir lagi,

    yg otaknya ngak bener yg mane?

    kalu inazuma kagak laku, otak marketingnya gimana?

    kalu sempak ngak laku,

    khan ahm jadi punya senjata u/ minta honda jepang tuh ganti mesin u/ market ina toh?

    Like

  19. 93. Penyadar Doktrin – Oktober 24, 2013
    ========
    ya iyalah,

    mesin baru, lah tirev dan klingon khan jadul.

    coba dikasih merk sayap terbang harga 30 jt, laku keras kayanya

    Like

  20. wkwkwk makanya tuh dengerin pendapat komentator dulu juga pada bilang overpriced 45 juta, coba dulu 35-36 juta pasti ane dah beli sekarang dah kadung punya motor

    sama kek yamaha nih dengerin komentator yah r25 35 jutaan juga pasti laris manis hihihi berharap

    Like

  21. sayang… tutup tengkinya bukan candi prambanan…
    kalo tutup tengkinya candi prambanan.. pasti banyak fbh nyang ngincer tuh tutup tengkinya… 😆

    Like

  22. akang
    pesimis kang… soalnya sijuki di dipisi roda dua hanya sebagai pelengkap saja.. mereka lebih fokus dan konsen ke roda 4… Dan sijuki kagak kayak honpret.. manajemen road 2 ama roda 4 udah terpisah.. ibaratnya dipisi roda 2 di sijuki bagaikan anak tiri…

    Like

  23. 103. kupaw 6 – Oktober 24, 2013

    sama kek yamaha nih dengerin komentator yah r25 35 jutaan juga pasti laris manis hihihi berharap
    ==============================
    xeon aja lebih mahal dari wtf 125.

    masa sama kawak, ymii mau kasih harga dibawahnya?

    Like

  24. 104. peyek – Oktober 24, 2013

    sayang… tutup tengkinya bukan candi prambanan…
    kalo tutup tengkinya candi prambanan.. pasti banyak fbh nyang ngincer tuh tutup tengkinya
    =========
    om si klingon tuh tutup tanki bukan candi mendut,

    tapi kok fbh kagaka mau?

    Like

  25. 110. paijo – Oktober 24, 2013

    lama2 warunge tambah sepi kaga ada lagi coment2 smart para fbh
    =============
    khan jadi ketauan ,

    yg mana kerjaannya sbg kometator,

    yg mana kerjaannya nyambi jadi komentator

    iya toh???

    Like

  26. bdt
    among si om bisa tau.. para komengtator nyang suka bacoot dimari kerjaan sesungguhnya apaan… 😆

    fbh jarang bacoot karena isi artileri eh.. artikel kang iwan akhir2 ini tidak sesuai dengan dengkul fbh… 😆

    itu aja nyah… 😆

    ane berani jamin ganti nick name ane.. kalo kang iwan ngeluarin artikel sesuai dengan dengkul fbh… pasti banyak fbh menggonggong kosong seperti biasanya…. 😆

    Like

  27. 114. peyek – Oktober 24, 2013
    ========
    aku khan cuma ikutan ama komen sebuah blog.

    bahwa” komentator tuh bisa jadi kerjaan”

    yach ingat-ingat aja kasus ramainya masalah tsb.

    kalu fbh nonggol karena artikel sesuai fbh

    artinya : merka tau kapan harus komen kapan mesti istirahat toh

    buang -buang energy toh.

    kalu kita-kita mah khan nyambi doang, mumpung lagi kagak sibuk

    Like

  28. enak naik motuba … alasan paling tepat bagi ane yg kagak punya duit …. qiqiqiqi

    ssssstttt … jgn rame2 dongfeng lagi tidur, ujan udah turun bentar lagi jadi saudara sama mesin xu

    Like

  29. Pasti gk laku itu makae di obral. kegedean spatbor depan sh. Coba sepatbor belakangnya di ganti punya VIKISON aka Head Lamp Syempak Melar. spatbor selebar daun pisang hias di taman. pasti jadi imbang spatbor depan belakangnya. masih enak dlihat. kata FBY sh. bener kn mbah ***mo?????

    Like

  30. Produk suzuki, ngidam satria 150 jadi motor laki. Mirip KTM DUKE, simpel, sangar n unik, suzuki berani ga tuh…, biar penggemar’y memiliki sensasi yg beda bersama sijuki,…

    Like

  31. kata om peyek para fbh lagi pada berobat di klinik tong pang… yaaa semoga stelah perobatan itu mereka bisa sembuh dri pnyakitnya slama ini…
    yg penting jangan kayak miyabi..
    sebelum masuk ke klinik tong pang dia suka nonton pilem Be ep.. dan setelah masuk ke klinik tong pang dia jadi pemain Be Ep… terima kasih klinik tong pang….

    Like

  32. kata om peyek para fbh lagi pada
    berobat di klinik tong pang… yaaa
    semoga stelah perobatan itu mereka bisa
    sembuh dri pnyakitnya slama ini…
    yg penting jangan kayak miiiyaaabiii..
    sebelum masuk ke klinik tong pang dia suka nonton pilem Be ep.. dan setelah
    masuk ke klinik tong pang dia jadi
    pemain Be Ep… terima kasih klinik tong
    pang…

    Like

  33. Dampak bila FBH telah musnah ditelan barongsai:

    Dampak positif musnahnya FBH:
    -blog roda dua menjadi lebih informatif dan mendidik serta terbebas dari komen2 yg bersifat PEMBODOHAN.

    Dampak negatif musnahnya FBH:
    -ane kagak bisa ngamplengi lagi tuch BABON2, ane menikmati waktu njedotin palanya sampe sembuh.

    Buat non FBH diartikel selanjutnya monggo dikeluarkan unek2nya, pumpung yg mengcounter komen uda pada jadi non FBH. Dinikmati sambil aji mumpung.

    💡

    Like

  34. Hipnotis kl disalah gunakan buat kejahatan ternyata kejam banget……. motor vixion, atm raib dalam waktu sekejap tanpa disadari………. astagfirlloh……… berhati hatilah mbak bro, mas bro…….
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  35. Ini motor bagus buat turing. Semakin langka, justru semakin terkesan ekslusif. Tdk spt Sport kebanyakan yg terkesan cuma ikut2an tp bermesin bebek. Hehe

    Uhmm, kayaknya akhir ini Ada FBY lg senang. Padahal para FBH lg malas aja debat kusir sama sales garpu karat. Ntah FBY dpt apa ya?

    Halo bung Penyadar Doktrin.! salam semakin didepan……………………………..
    kegalauan 😀

    Like

  36. Coba dari dulu gak ambil untung kegedean, pasti laku nih motor… Jaman pameran di prj pas awal2 launching, harga 40jt kemahalam buat motor ini

    Like

  37. Suzuki ga bisa membaca pasar, motor kaya gitu udah ga musim, coba seperti produsen lain, pasti bisa bersaing, terus untuk yang 150cc kan dah punya mesinya satria FU, tinggal model mirip vixion ato cb150r, mungkin bisa mendongkrak penjualan, saran saya desain juga diperhatikan

    Like

  38. dapet info dr forum inazuma d kaskus
    Bersama ini kami lampirkan surat program khusus GW 250 / INAZUMA 2012 yang di tujukan untuk :

    Dealer / Karyawan tetap dealer
    Anggota Club Thunder
    Wartawan Media
    Karyawan Leasing Company

    Periode : Oktober – November 2013
    Basic : Diskon : Rp. 10.000.000,- / unit
    Warna yang tersedia : Merah & Hitam
    Persyaratan :
    – Surat pengantar dealer ( wajib )
    – ID Card karyawan
    – Copy tanda anggota club & surat Pengantar club
    – Copy kartu Pers.
    – Copy ID Card Leasing & Surat Pengantar leasing

    Like

  39. hanya para sales sales yang paham???
    tidak bisa kita untuk mengerti!!!
    kasian dong pemilik pertama inazuma yang udah nebus seharga 46jt lebih

    Like

  40. kasian juga panatik suzuki pemilik inazuma entar setelah 2-3 tahun tidak diperhatikan suku cadangnya? udah dari sekarang pindah ke yamaha, honda dan kawasaki aja kalau mau motor sport

    Like

  41. pelajaran juga buat yamaha, honda dan kawasaki jangan meniru strategi nya suzuki yah, ruga gak sih tapi akan menyusahkan 2-3 tahun lagi

    Like

  42. Ini baru ga over price. Kl bisa sih dikisaran 30 jeti aja. Hrsnya langkah spt ini di ikuti oleh pabrikan lain. Kapan lg biker indonesia disuguhi motor berkwalitas dgn harga yg wajar & realistis.

    Like

  43. Nunggu diskonnya jadi 15jt s/d 20jt-an aja ah.. Inazuma memang overprice, tapi masih ada yang nggak masuk akal harganya kok. Single cylinder di atas 45 jt.

    Like

  44. iwb
    Untuk memanjakan konsumen Suzuki….terutama buat yang udah lama menginginkan Inazuma dan menjadi korban inden berkepanjangan. Kompensasinya kini mereka menyodorkan harga yang terjangkau khusus dibulan Oktober-November lewat diskon fantasis yakni 36juta OTR Jakarta.
    ============
    bro justru suzuki harus hati2 dgn caranya beri diskon gila2 an…
    bisa jadi boomerang..
    TRUST ME!

    dari harga 50jt an trus berubah jadi 36jt..
    apa ga makan hati tuh org yg terlanjur beli dgn harga 50jt…?

    dan tdk ada relasi nya antara org yg inden panjang dgn menyenangkan mereka krn diskon menjadi 36jt.

    harga yg menurut saya kurang ajar ini, bener2 telah menciderai para fansboy suzuki.. untungnya kok ga ada ya fansboy suzuki ini…

    bermain api dgn harga..money oriented.. suzuki way…

    bener2 sgt tdk patut dicontoh oleh atpm yg lain…

    mungkin itu sgt mengiurkan bagi kita2…
    utk meminang suzuki… tapi…..

    kalo sudah di ciderai dgn ke labilan harga di suzuki..
    apakah kita masih suka dgn suzuki…

    apakah suzuki masih bisa dipercaya…?

    sungguh sebuah kompensasi yg tdk logic…

    alias kelihatan bgt suzuki kejar target.. dan money oriented doank..
    tapi punya gengsi.. dan tdk bisa jaga nama baik inazuma..

    u got my deepest condolences inazuma rider.

    ok yes?

    Like

  45. inazuma 2 silinder twin sohc..apakah raungan nya sama dgn
    ninja 2 silinder pure dohc?

    yg merah kayak nya lomayan keren dibanding mega pro…
    sebuah comparasi yg tdk fair hehe..

    Like

  46. gila nih. coba ada duit bisa kena racun. mudahan tahun depan ada lagi 😀

    asik bisa liat motor gagah yang ini semakin sering. haha

    Like

  47. saya sdah dateng ke dealer yang di Pinang Ciledug info yang saya dapet adalah Discount Hanya berlaku untuk : Pers, Member club Thunder, Karyawan Suzuki, dan Karyawan Leasing company jadi gak bisa untuk umum

    Like

  48. Jiah…cuman dealer tertentu doang, kirain semuanya. Kyknya stok dealer tsb msh banyak di gudangnya, jd diskonin aja biar terjual habis. Habisnya gimana mau laku? Hrg oke lah itu relatif, tp yg penting unit displaynya ada di dealer, jd calon pembeli bisa lht dgn seksama seblm putusin utk beli. Mau lht wujudnya aja susah. Ntar kyk beli kucing dlm karung lg. Emangnya duitnya dikit apa segitu, 46jt?

    Like

  49. 113. bdt – Oktober 24, 2013

    110. paijo – Oktober 24, 2013

    lama2 warunge tambah sepi kaga ada lagi coment2 smart para fbh
    =============
    khan jadi ketauan ,

    yg mana kerjaannya sbg kometator,

    yg mana kerjaannya nyambi jadi komentator

    iya toh???
    ==========

    sepi utekmu ambles iku…
    tembus 200++

    Like

  50. iwb
    Untuk memanjakan konsumen Suzuki….terutama buat yang udah lama menginginkan Inazuma dan menjadi korban inden berkepanjangan. Kompensasinya kini mereka menyodorkan harga yang terjangkau
    =====================
    kalo menurut yakin saya bukan utk memanjakan konsumen,,,

    tapi memang kondisi penjualan inazuma,, sgt amat teramat terpuruk…
    dan jurus terakhir suzuki adalah hajar diskon bleh…
    walau pada akhirnya bakal makan ati ex inazuma rider.

    masalahnya yg menjadi korban inden panjang..kan akhirnya sudah pada dpt inazuma,. eh… pas sudah dpt ternyata ada diskon 10 jt..
    apa ga merasa di rugikan…
    mestinya yg masih dalam masa inden juga mendapat promo seperti ini..

    sudah jatuh tertimpa tangga digigit ular berbisa.

    ok yes?

    Like

  51. saya baru saja ke daeler suzuki di semarang, katanya belum ada jutlak yang menyuruh daeler untuk mengumumkan discount tersebut,

    so semakin kabur kabar discount inazuma di daerah.

    Like

  52. kemaren liat ni motor di jalan raya kalibata,,kesannya mendominasi banget ditengah kemacetan, mungkin karena body nya yang lumayan gambot kali yak,,hehe…tapi cukup bikin orang ngelirik berapa kali juga sih, sambil mikir”tu motor apaan yak, baru liat,,”wekekekek….lumayan sih keren,,daripada bosen liat ninja,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s