Blog IWB mati suri sehari…nih dia alasannya!

Screenshot_1Bro dan sis sekalian…ibarat rumah, saat ini IWB masih ngekos. Kendati membayar……tentu saja polah tingkah kita ada yang ngatur. Jadi mau tuan rumah memasang peraturan yang mungkin kurang memihak….maka sudah menjadi wewenang mereka untuk menendang dari rumahnya. Dan itulah resiko IWB saat ini….

Dianggap menyalahi aturan karena memasang iklan pihak ketiga…wordpress melakukan suspended tanpa notifikasi. Mereka berdalih advertising diluar WordPress adalah pelanggaran sebab hanya iklan resmi dari perusahaan yang disetujui. Lah…bukannya sudah menggunakan domain dot com kang Iwan??. Jebule selama menggunakan hosting dari wp.com….maka tidak ada pengaruh apapun soal kebijakan ads. Itu IWB juga baru tahu. Yah….memang sedikit terasa tidak fair bagi kita sebagai penulis. Ketika jerih payah menulis diberikan apresiasi atau reward serta ada yang menghargai…semua dipasung dengan aturan sepihak. Karena berstatus ngekos….yah nggak bisa melawan brosis. Take it or leaved it. Namanya juga nyewa. Penasaran?. Monggo intip alasan WP melakukan suspended ke IWB….

“We don’t allow outside advertising on WordPress.com. We have agreements with ad partners that we will only run approved ads on the site and third-party advertisements violate those agreements. Furthermore, some ad networks add malware into their ads which represent a security risk to our users. Please remove all third-party advertisements currently active on your site!!”

Yup…gamblang to mzbro. Tentu saja dengan kejadian ini IWB jadi berpikir untuk hengkang dan membangun rumah baru. Hosting yang tidak ada seorangpun berhak intervensi atau memasung main suspended. Yah…resikonya hits yang sudah IWB bangun selama 4 tahun akan musnah alias ngulang dari nol. Tapi gimana lagi….lha berita jadi tersendat je. Cekot-cekot sirah rasane. Mangan nggak enak, tidur nggak nyenyak. Wisss…jian kayak anak muda kasmaran :mrgreen: . Pagi-pagi bangun tidur ingin share hasil liputan Sepang langsung buyar ngelihat Blog ilang hanya tersisa white screen. Btw….setuju nggak jika nama web IWB nanti juga berubah seiring migrasi (diusahakan tetap). Dan kira-kira…nama apa yang paling cocok untuk pengganti iwanbanaran.com??. Monggo share urun rembugnya. Maturnuwun….(iwb)

312 thoughts on “Blog IWB mati suri sehari…nih dia alasannya!

  1. nama IwanBanaran udh melekat dihati, seinget ane pertama kali berkunjung tahun 2010 bulan juli. meskipun jarang komen tapi setiap hari kalo ada waktu pasti ane klik tuh IWB.

    Like

  2. Alhamdulillah udah pulih kembali,,, 🙂
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  3. Namae tetap ajh mas, cz itu menunjuk’n yang punya warung ..
    Soal hits paling cepet klo skrng ngebahas motor 250cc yoo .. ^^

    Like

  4. Tinggal beli hosting webnya aja mas, gak usah ganti nama domain. Kalo domainnya beli di wp ya di transfer aja ke hosting lain. Sayang kalo harus ganti domain, ratinggnya sudah tinggi

    Like

  5. wah iya bener gara2 iklan,,

    sebenere sih enak wp, tp klo mw pindah cari hosting yg enteng buat dbuka lewat hp lek, klo blog juragan triatmono yg skrg dbuka lewat hp berat

    Like

  6. Tetep iwanbanaran.com sudah terkenal namanya sayang kalau diganti. kalau bisa yg dibuka dari handphone cepat, tidak berat.

    Like

  7. @ 6. HirRo
    Ahamdulillah, berkat support sampeyan semua pastinya hehehe
    @ 7. moekijo
    O gitu kang. Mantappp
    @ 20. Bonn Djoovy CBSF
    keren kuwi Hahahaha
    @ 14. haryudh4
    Hhmm…iwan-nya tetap ya bro
    @ All
    Jadi tetap cinta nama iwanbanaran.com nih :mrgreen: . Juozzzz gandozzz kotozzz kotozzz. Ditampung lek!!

    Like

  8. iwbmotoblog.com
    banaraniwan.com
    bysonbiru.com

    hayoo, coba mn yg mz iwan paling sreg??!!

    prnah ikut ngubek2 DDS cempaka putih bareng maz iwan, manteb pokokny..!!

    Like

  9. kalau saya diperkenankan saran kang Iwan, kalau nama lebih baik tetap menggunakan nama “Iwanbanaran.com” saja. Tetapi tagline nya lebih diperkuat, misalnya ditambah motorcycle news update. kayak wak haji, yang sudah menerapkannya. Keep blogging kang.

    Like

  10. mending pake nama yg ini aja mas, biar ntar orang2 yg gak tau info ini tetep nyari di alamat seperti biasa

    Like

  11. waduh WP gitu amat ya Maz
    klo utk domain baru, sebisa mungkin jangan ganti nama, ribet leh masak2 nggawe bubur abang putih, sego kuning, kenduren,,hehehehe. wes terlanjur familiar iwanbanaran,fengsuine sdh pas.

    Like

  12. coba dulu pakek VPS mas bro, kalo ternyata gk kuat pindahin ke dedicated server. Wah domainnya gk usah diganti, tetep iwanbanaran.com, tinggal setting name server/NS ke server baru setelah kontennya dipindahin. Kalo domain iwb ada di wordpress.com lebih baik ditransfer ke Godaddy, Namecheap.com atau provider domian lainnya biar mudah managenya.

    Like

  13. tetetp pakek ini aja,kan sudah tau penyakitnya dimana,yatoo…
    kalau sudah tau jangan diulangi lagi 😉
    justru kita diingatkan harusnya senang donk hehehehe…

    iku pendapatku,wes ngono thok 🙂

    Like

  14. syukurlah diketahui sebabnya. jangan sampai timbul fitnah ke produk tertentu sperti yang oknum fby sampaikan

    Like

  15. masbro beda ngekos sama numpang gratis. emang sudah jadi kebiasaan masyarakat kita, numpang dulu, lama2 jadi hak milik.

    Like

  16. apapun itu krna dh kdung tresno..,mo pake nama apa wdyobolo tansah nderek kang…maju terus kang iwan…tulisanmu iku lho….jossss neng atiku

    Like

  17. Saran ane “IWAN SEMAKIN DI DEPAN”

    Tu baru jos.fbh pst lgsg syirik.demo ke P2CROT minta ganti nama P2CROT SAKIT HATI.

    Hihihihihihihihihihi

    Like

  18. Alhamdulillah masih hidup blog ini,
    Empat mata ganti Bukan empat mata,
    IwanBanaran ganti Bukan IwanBanaran.
    Salam satu aspal.

    Like

  19. Dari sekian banyak FANS mas Iwan,paling cuma segelintir yg punya CONTACT BBM mas IWAN.salah satunya ANE sendiri.
    Hihihihi
    Sombong dikit ah ama tante2 fbh.
    Hihihihihihihihihihihi….

    Like

  20. maju trus pantang mundur…
    pasti ada hikmah atas ada kejadian ini…
    smoga blog IWB smakin di depan… (saia bukan FBY loh)

    Like

  21. Buat rmh ndri z om,.. Ntr past bnyk masukn dari situ..klo bisa tetep om,tp klo mw ganti iwbmotoracing.com. Hahahaha,kpanjangn y om

    Like

  22. mau tanya,, Byson Standart ting2 biar gigi5 bd di RMP 9000 yg biaya murah dan aman gimana yah.?? (tanpa ganti sparepart 😀

    Like

  23. Wes rasah iklan2an…( ˘͡ ˘̯)biar nulis lbh jujur….
    Eh eniwei brp seh iklan dr ymha and saingan?

    Like

  24. Hijrah aja mas bikin domain sendiri. Tetap pake nama iwanbanaran.com krn udh jd mindset di kalangan para blogger dan komentator. Mantap to..sobek tenan! 😀

    Like

  25. kirain krn kmrn pajang poto mas iwan ama mertua, ternyata krn iklan to?
    Soal rating gak usah jd soal, yg penting terus berkarya yg bermanfaat bg biker tanah air, meskipun mulai dr nol lg, pasti akan mudah tergapai lagi.
    Soal nama kalo bisa dipertahankan spt skr, soal domain terserah sampeyan, domain id juga bagus.

    Like

  26. Asal jangan kayak blog sebelah aja tampilannya, xxxxx.info , nggak nyaman di akses lewat hape, kebanyakan gambar. kalaupun lewat PC makan banyak memory,

    Like

  27. ╔═╦╦═╦╦╦╗╔═╦╦═╦╦╦╗
    ║╚╣║║║║║║║╚╣║║║║║║
    ╠╗║║╔╬╬╬╣╠╗║║╔╬╬╬╣
    ╚═╩╩╝╚╩╩╝╚═╩╩╝╚╩╩╝
    mengecewakan cabut wae om IWB tak dukung..!!!!!!

    tapi nama tetep wae…sudah tersohor soalnya..!!!!!! \m/

    Like

  28. tetep paka iwanbanaran.com saja kang… tinggal ns servernya diarahkan ke hostingnya kang… kalau bingung prosesnya saya bersedia bantu kang…

    Like

  29. kalo harus ganti nama, yahhh coba nama IWBMOTOUPDATE biar mirip2 dikit lah sama wak ji taufik, soalnya iwb-wak ji ini dah kayak dwi tunggal, kemana2 nempel terus #eeehhh :mrgreen:

    Like

  30. Tetap iwanbanaran.com Bro, Nama sudah melekat para penggemar roda dua. Apalagi Ciri Khasnya.

    Itu pendapatku
    Salam Brotherhood.

    Like

  31. Nama nya ga usah diganti kang sayang udah jadi brand yg kuat, domain iwanbanaran.com lanjut aja (kl masih mungkin domain nya ditransfer/dipindahkan ke registrar yg di Indonesia)..
    Kan yang bermasalah hostingnya aja..
    kl mau ganti mungkin bisa :
    – iwanbanaran.net
    – iwanbanaran.co
    – iwanbanaran.info

    Like

  32. 6. HirRo – Oktober 16, 2013
    Horree ..
    Alhamdulilah blog iwb wes hidup lagi ..
    Josss dech .. ^^
    =============================
    melu gan*

    *ijin copy paste broo

    Like

  33. jaki pada Oktober 17, 2013 pada 2:18 AM
    “sobektenaniwb”
    bocahpada Oktober 17, 2013 pada 2:25 AM
    di gantijadi iwanbanaran part II .hihihi

    ———————————

    nyiaha hahahaha…
    aku suka aku suka aku suka…

    Like

  34. Hosting 1gb skrg keknya udah murah koq mas, ada yg dari 500rb s/d 1 jt setahun. Habis itu domainnya iwanbanaran.com kek nya masih bisa di pertahankan yg penting tahu asal usul domain tersebut dari mana lalu di link kan dengan hosting baru, nah jika mas iwan hosting di server baru sudah pasti bebas ga numpang kek di server wordpress yg skrg, mau mesinnya nnti pakai joomla, wordpress atau drupal bebas, mau pasang iklan sampe menuhin layar lcd juga bebas. Atau mau lebih bebas tanpa aturan mas iwan beli server aja, lalu modem speedy nya di bikin perantara spya server mas iwan bisa onlen, atau bisa di sebut juga webserver sendiri, dengan memanfaat ip publik yg diberikan dari speedy.

    Like

  35. emboh lek sak karepe sampean opo wae jenenge ora masalah lek, seng penteng nek arep ganti jeneng yo kondo karo arek2 sek lek, sayang yo sakjane,jeneng iwb aq kenal mulai thn rong ewu sepuluh tp piye maneh lek nek awak ndewek nulis sesuai expresi kita tapi ora cocok karo juragane, malah nambai was2 lek
    semangat lek belum ada kata untuk terlambat untuk ngetik
    hehe…

    Like

  36. halo mas iwan,

    domain dulu beli dimana?
    backup sekarang xml nya nanti di export / migrasi ke hosting baru
    Tinggal ganti ns aja ke server hostingnya
    jadi bukan ns1.wordpress.com
    pr, hits, index search engine dll bakal bisa di pertahankan,.. Saya bisa bantu kalo mau

    pengunjung kebanyakan darimana kalo liat stats? Kalo indonesia pilih server iix, kalo pengunjung rata2 dari luar negri server us hosting us saja..

    Tapi hosting lokal yg mumpuni/support oke saya gak berani merecomendasikan, kalo server us hostgator/dreamhost/hawkhost yg oke..

    Semoga lancar, donga dinungo masbro..
    Podo2 wong tulungagung e saling mendoakan kisanak wkwkwkwk

    Like

  37. kang iwan pake hostingnya jangan yang lokal, pengalaman kalo lokal suka berat kalau di buka, cari servernya yang di us.

    Like

  38. kalau nama usahakan jgn smp ganti kang,kl pun mengharuskan ganti nama alangkah baiknya jgn trll drastis alias berubah total,nama IWB haruS di pertahankan, misal,IWBlog..dll

    Like

  39. kang iwan..saya ada saran…dimana kang iwan ttp pake domain yang sama.tapi hosting berbeda…

    sementara beli domain baru untuk pancingan.

    untuk blog kang iwan pasti butuh space yang besar krn pengunjungnya besar..jadi disarankann pilih yang dedicated server( satu CPU full punya kang iwan..tidak akan di share ke yang lain)..

    nah stlah itu kang iwan pilih tool -export.save. jadi ini untuk menyimpan semua data artikel smuuaaaaanya..untuk di import ke server yang baru. di server yang baru instal WP dulu, baru tool -import. beres deh..

    kang iwan buka admin iwanbanaran.com, dan arahkan domain managernya ke alamat server baru..misal id1.jokohosting.com, id2.jokohosting.com.

    maka sekarang iwanbanaran.com akan beralih server ke yang baru dengan arsip yang sama persis dengan sekarang..namun untuk tema/theme. mungkin akan berbeda. 🙂

    semoga berguna kang iwan…

    Like

  40. wah wahh… wes 25 tahun berkarya, eman lek nek arep diganti. ganti umah tok wae lek, jeneng.e ijek pancet. ben penak golek.ane

    Like

  41. usul, kalau pindah ke self hosting namanya jadi blog.iwanbanaran.cousul, kalau pindah ke self hosting namanya jadi blog.iwanbanaran.cousul, kalau pindah ke self hosting namanya jadi blog.iwanbanaran.cousul, kalau pindah ke self hosting namanya jadi blog.iwanbanaran.com

    Like

  42. cihuui!!! Congratulation mas”. Tiap hr ane pantengin buat hiburan wkt senggang&nambah ilmu., td’a kl nymp 2hr malah mau dihapus dr memori hape? Hehe.,,,

    Like

  43. Sebenernya bagi kami komentator paling nyaman ya pake domainnya WP dibanding dg Blogspot atau dot info misalnya. Tapi jgn kwatir dg masalah HITS, konon aja kata Juragan Rondo yg warungnya jg kena Suspended terus pindah ke domain dot info aja dalam waktu 4 bulan Hitsnya tembus 20juta pengunjung…opo ora ndloweh dan ngowoh kuwi..?

    Jadi jangan takut kehilangan Hits Lik Iwan, terus berkarya..!!

    Like

  44. saran kang iwan
    cari hosting yang space dan bandwidth nya unlimited aka unmetered

    lalu domain iwanbanaran.com di redirect ke domain baru kang iwan, jadi setiap orang ngeklik iwanbanaran.com akan langsung tertuju pada website baru kang iwan

    gunakan engine wordpress.org

    carangya gampang kang,
    masuk ke dalam cpanel hosting yang baru, buka fantastico, lalu instal wordpress… jika wp belum update nanti akan muncul notifikasi untuk update ke wp 3.6.1 (terbaru sampai saat ini)

    nah selanjutnya tinggal usung usung data alias boyongan…

    Like

  45. 122. Inyong_Bae – Oktober 17, 2013
    Sebenernya bagi kami komentator paling nyaman ya pake domainnya WP dibanding dg Blogspot atau dot info misalnya. Tapi jgn kwatir dg masalah HITS, konon aja kata Juragan Rondo yg warungnya jg kena Suspended terus pindah ke domain dot info aja dalam waktu 4 bulan Hitsnya tembus 20juta pengunjung…opo ora ndloweh dan ngowoh kuwi..?

    Jadi jangan takut kehilangan Hits Lik Iwan, terus berkarya..!!

    ====
    btw .info itu hanya salah satu pilihan buntut domain bro…
    suka suka pilih .com .info .org dll

    juragan rondo lebih suka pake .info bukan .com karena dia g berminat ada pasang2 iklan komersil bagi dia

    just sharing informasi

    jadi nama domain tinggal disesuaikan dengan kategori kontent website

    Like

  46. coba mas : ada situs yang menyediakan layanan untuk membanjiri trafic ke alamat yang dituju. Orang awam dengan mudahnya melakukan ini. Coba ke alamat sampeyan dulu, kalo berhasil nanti sama WP di suspend atau bahkan dilarang urip meneh……..akakakak hati-hati nak ngekos…..xi xi xi xi

    Like

  47. Apa saja boleh,yg pasti kata iwb atw iwan ojo ilang,,,,
    Dgn kejadian dan penjelasan seperti iwb ini,tuduhan” kaum fansboy tdk terbukti 🙂
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  48. IWB ajalah kang,, klo bisa di usahakan yo tetap. soale ada karakter yg sudah melekat pada nama yg sudah bertahun tahun di gunakan pada suatu blog.. yg mngkin akan terasa sdikit brbeda ketika brgnti namanya.. sebenernya sich pada kenyataannya isinnya sama aja, lha wong pemilik blognya ya tetep sama,, tapi perbedaan yg terasa itu cuma pada perasaan msing2 pmbacanya saja, jadi seolah2 lain gtu kang…
    tapi ya klo gk bsa yo gk pa pa.. toh bgaimnapun, walaupun di ganti nama baru juga nanti bakalan nya pada akhirnya karakter yg terasa akan tetap mengikuti pemiliknya dan gk akan berubah rasa menjadi org lain melainkan is tetep kang iwan..
    pokoke.. ayo kang, sing semangat…
    apapun yg terjadi kami kan slalu ada untuk mu,, jngan lah kau bersedih cozz everithing gonna be okeee…. sluruuuup aahhh (nyeruput kopi ndipit ben cemunguuut) hehehe

    Like

  49. Pd awal buat memang tertulis kang tdk di perkenankan memasang iklan dari pihak ke 3,makanya wkt ada sponsor iklan bernilai milyaran dollar mw pasang di bolg ane,.. Ane tolak xixixi,,,,
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  50. domain bisa di pindah kok mas IWB kalau make hosting sendiri.
    letaknya di control panelnya.
    tema bisa menggunakan word press, tp tidak bisa terkoneksi dengan database wordpress, jd user tidak ada notifikasi di dashboardnya. seperti webnya “ane lupa namanya” tp yang make jupiter MX.
    saran, make yang unlimited bandwidth, atau dedicated server sekalian :mrgreen:
    dengan melihat hits yang mas IWB punya, jika hanya memilih paket hosting yang murahan dan space kecil, ane jamin dah, ngga sampe sebulan udah ambruk suspend lagi atau bandwidth limit exceed.

    satu lagi, baca ToS nya, biasanya sih mengenai ads rata-rata juga kejem 😛

    Like

  51. pokok di search di google, iwan banaran. Pasti ketemu, oke” aja deh ganti domain, emang masalahny kebanyakan main bookmarks, kalo gk tau,dkira dah gak aktif. . .

    Like

  52. Usul di belakang banaran ada nama istri kang, bolgnya selain mengulas tntng otomotif,mengulas jg tntang resep makanan ala iwb.com,biar lebih luas cakupan isinya xixixi
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  53. kalau bisa namanya ttap aja kang…karena kan udah pemberian ORTU masa mau diganti nanti ngurusnya di catatan sipil mahal dan sulit minta ampuun…hehe nyambung ngak kang ???

    Like

  54. alhamdulilah.. udah normal lagi 🙂
    jadi iwanbanaran.co.id aja kang… soalnya nama iwanbanaran sudah melekat dihati 😀

    Like

  55. urun rembug nama:
    1. Kacungfby.com
    2. Juraganfby.com
    3. Kebolemot.com
    4. Miovelgpeyang.com
    5. Yamahamotorterboros.com

    unik-unik bukan…

    Like

  56. wah kang iwan juragan jengkol jangan ganti namanya
    ga afdol saya pembaca blog anda dengan setia tapi jarang komen karena para komeng tator pada sembrono ama sesembahannya hadehhh cacad

    iwanbanaranlagi aja kang plus all about mongtor cicle oke.

    Like

  57. kalau mau ganti tetep pake nama iwanbanaran aja mas, ekornya sobek tenan…
    hehehehe
    trus kalo dah bikin alamat baru wordpress nya jangan langsung di eksekusi…
    kasi jeda minimal sebulan jalan beriringan sambil sosialisasi terus gencar dilakukan, tapi ane yakin kok pelanggan setia iwb pasti bakal nyariin kemanapun iwb ngumpet…
    WALAU SAMPAI KEUJUNG DUNIA…

    #keknya iwb banyak utang yaaa???
    😛

    Like

  58. ayo saweran wae piye sing merasa sehati dengan iwanbanaran.com, buat beli host…biar ga kena suspended lagi, setuju???? Buka rekening…..toh untuk kepentingan informasi qt2 juga, ga ada ruginya, idep2 ngamal jari’ah….

    Like

  59. 144. peyek – Oktober 17, 2013

    urun rembug nama:
    1. Kacungfby.com
    2. Juraganfby.com
    3. Kebolemot.com
    4. Miovelgpeyang.com
    5. Yamahamotorterboros.com

    unik-unik bukan
    ==============================
    ini sih ngenyek mas .. mbok ya kasih usulan jgn bikin rusuh tho?

    Like

  60. Wes…ganti ae Kang….. ganti hosting….atau apalah…sing penting isine tetep (iwanbanaran)….Tetap semangat kang….

    Like

  61. Kang kalau alasannya adalah 3rd party Adv….secara teori blog nya TMC harusnya lebih dahulu kena ya (dari sisi usia pakai blognya). Gimana tuh?
    Bukan doain TMC suspend loh, tapi berkaca dari alasan si WP….

    Like

  62. Ngk usah gant i nama kang.nama blog iwb udah sangat sangat familiar,ya klo terpaksa hrs ganti nama usahakan nama yg gampan diingat

    Like

  63. nama tetep iwanbanaran kang,,, tapi ganti kaya mas rusi triatmono aja kan dia jadi triatmono.info…………data ga hilang nama tetep….sayang soalnya kang kalau iwb ganti nama

    Like

  64. Nyindir .com ae kang,:) sesuai di artikel dazz
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  65. Sama aja kang pake iwanbanaran.com hostingnya aja pake server mandiri.. kl kuota abis ya tinggal nambah space.

    Like

  66. jangan di ganti nama blognya Mas IWB soalnya Iwanbanaran.com sudah melekan di hati dan udah klop banget dengan mindset pembaca setia blognya mas IWB .

    sukses terus mas iwan jangan bosan posting informasi yg hot .. !!

    Like

  67. nama ga perlu ganti. Pindah rumah ja mas (pindah hosting). pindah rumah ganti peraturan, masih banyak rumah yg membebaskan iklan terpasang dari mana ja. Rumahmu peraturanmu, kurang luas tinggal ajukan proposal. Maju terus IWB

    Like

  68. tetep iwanbanaran aja mas…wis ter bookmarks dihati..hehe
    mas butuh pendapat nih…mana yg lebih mas jagoin antara “cbsf vs nvl”…buat PP 60km everyday?

    Like

  69. Mas Bro IWB ^_^ Domain ga usah diganti (iwanbanaran.com), beli aja Hosting…hee
    Sayang, Pagerank/PR nya udah tinggi = PR 4
    Klo mau coba, pake VPS atau dedicated server sekalian. Nanti tinggal dipindahin aja content-nya
    Untuk CMS-nya pake aja yg ada (wordpress). Semoga berkenan. Suwun ^_^

    Like

  70. Bro Iwan, sbenarnya yg bkn blok ini mudah dknal bukan nama Iwan nya, ttp nama dr daerah asal pean dr BANARAN. ini trawangan dr aji pameling saya yg dpt dr puncak semeru. jd saya sarankan jk pngin ttp jaya gunakan nama banaran. nama cukup dsingkat dg inisial aja (IBANARAN) itu lbh mudah diingat bro…tp ttp upto U aja.

    Like

  71. iya kang…pindah hostingan aja…yg berbayar skalian biar g byk aturan…. iwanbanaran.com dah bgs iwb.com jg bgs…iwanbyson.com bgs bgt (kidding kang) 😀

    Like

    1. Klw kata fanboy sebelah sogok aja kang WP nya,kali aja WP bisa di sogok ky Dorna 🙂 qiqiqi
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  72. kan udah ada contoh nya!! SEMENA-MENA nya WP

    lebih baik bedol desa saja indomotoblog dari WP

    atau IWB mulai berbenah beli rumah sendiri jangan ngontrak lagi

    Like

  73. Bener kang.sepakat….udah waktu y naik kelas ki blog e dadi webpage.nama iwb.com kayak e udah cakep kang.udah familiar di kalangan biker.mudah diingat juga kang.gak terlalu rempong ciiin…..hahaha

    Like

  74. mending memang cabut aja wong sama sama bayar kog aturannya ga memihak owner blog …..klo nama tetap iwanbanaran.com ato pake iwb.com juga oke soale sdh merakyat dikalangan fanboy….heheheheheheheh

    Like

  75. si umel pada Oktober 17, 2013 pada 8:23 AM tetep iwanbanaran aja mas…wis ter
    bookmarks dihati..hehe
    mas butuh pendapat nih…mana yg lebih
    mas jagoin antara “cbsf vs nvl”…buat PP
    60km everyday?

    ———————————–

    pilih NVL, sangat irit, jauh lebih irit dari pada cbsf, perawatan lebih mudah, injeksi bagus settingan pake komputer, gak kayak cbsf yg settingannya pake obeng, n NVL larinya mantap, jozzz, gak main main, kalo gak percaya coba dulu kalo ada teman yg punya, psti terbukti saran saya.

    Like

    1. Ngomongin blog masih aja ada sales 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  76. urun rembug kan iwb, jikalau memang kang iwb berniat untuk tak ngontrak lagi mendingan nama tetep pakai iwanbanaran.com soalnya udah merakyat dan melekat nempel kaya perangko so untuk mengubah suatu brand yang sudah in menjadi hal yg baru tidaklah semudah membalikkan telapak tangan kang,,.
    zero start again. it sih kata orang2 pinter tempo doloe…
    tetep semangat kang, new tiger fi yang ku tunggu…..

    Like

  77. kayaknya ada yg sirik kepada kang iwan,, mungkin karena di tempat kang iwan sponsornya / iklannya termasuk bisa di katakan sangat banyak, jadi mungkin ada yg srik gtu dehhh…
    buktinya di blog wordpress selain punya kang iwan ada iklan juga tuh di t4 mereka tapi gk di apa apain..

    tapi bersyukur aja kang iwan… seandainya memang bnar ada yg iri kpada kang iwan.. ingat kang, prinsip dasar kehidupan, orang yang iri itu adalah orang yg tertinggal, dan orang yang di irikan itu yg lebih baik.. intinya,, kang iwan jauh lebih baik dan jauh di atas nya.. oke siiiip….

    Like

  78. wah emang sudah saatnya beli hostingan sendiri masbroo..klo hostingan sendiri wes terserah mau diapain…:D, cm nantinya ga ada fasilitas kenyamanan kayak di WP, tp ga masalah, klo sdh terbiasa juga nyaman sendiri dgn hosting baru, klo nama domain ane tetep usul pake iwanbanaran.com, sdh trademark je!!!

    Like

  79. setuju mas, bangun rumah sendiri aja, bebas bikin aturan… Ga usah mikirin hitz, yg penting niat nya ikhlas nulis dan share ke sesama motorcycle enthusiast…

    Like

  80. klo ms tukul aja bisa ganti “empat mata” jd “bukan empat mata”
    iwb juga pake ” bukan iwanbanaran.com

    Like

  81. Setuju mas IWB, kejadiannya mirip blognya mas 3, jd ya mendingan pindah rumah,beli rumah sendiri, lbh enak..kalau masalah hits, ngga usah dipikirin, kl memang niat baik, insyaAllah akan berjalan baik juga…

    Like

  82. Cekot-cekot sirah rasane. Mangan nggak enak, tidur nggak nyenyak. Wisss…jian kayak anak muda kasmaran (mrgreen).

    Rasane ra ketemu komentator sedino pripun mas? Kangen to 😀 ? Welcome back pokoke mas IWB.

    Like

  83. Dipikir ratusan kali dulu mas sebelum buka warung baru. Kalau saya sebagai orang awam soal IT cukup simple saja pendapatnya. Rezeki masih bisa dicari dan datang dari pintu lain, tapi kalau kepuasan pembaca yg sudah melekat dihati? Masa mau dikorbankan?

    Like

  84. 63. ruzh – Oktober 17, 2013

    Alhamdulillah masih hidup blog ini,
    Empat mata ganti Bukan empat mata,
    IwanBanaran ganti Bukan IwanBanaran.
    Salam satu aspal.
    ——————————————————————————–
    Ane tambahin gan:
    Dunia lain ganti [Masih] dunia lain
    Iwanbanaran ganti [masih] Iwanbanaran XD

    Pertahankan kata Iwanbanaran nya mas (y)

    Like

  85. urun rembug kang….gmn klo namanya blog iwan banaran 26 alias iwb26….ganteng toh??????

    😀

    Like

  86. mas, gk usah ulang dari nol. ini domain nya pindahin aja ke hosting baru. ntar artikel nya di ekspor aja. buat dari wordpress.org yg hosting dan domainnya kita sendiri yang ngelola

    Like

  87. IWB.com aja kang, kan disamping lebih singkat (pengetikan juga gampang) juga udah dikenal semuanya… kalo dibikin logo juga mbois mas…

    Like

  88. berhubung kejadiannya pada waktu hari idul adha, ane punya usul namanya iwakbakaran.com saja.. biar ada sejarah dan gampang ngingatnya.. 😀

    Like

  89. “Bro dan sis sekalian.com” wae Kang Iwan….
    Kata2 awal di setiap artikel Kang Iwan
    Nguuuok….

    Like

  90. klo ad alternatif pndah lebih baik pndah. Nama d usahakan tetap. Krna sdah mnjadi trademark. kami sbgai pmbaca mnghargai hak itelektual pnulis yng mmang sptutnya mdptkan pnghargaan.

    Like

  91. tetep iwanbanaran.com aja om… soalnya uda kadung cucok… blog mana lagi yg bs nampilin info otomotif terbaru + dagelan kobongnisasi para fb…

    Like

  92. Usahakan tetep iwanbanaran.com masbro..,,
    sudah terlanjur jatuh cinta dengan nama itu..,, hehehe

    Like

  93. coba mas : ada situs yang menyediakan layanan untuk membanjiri trafic ke alamat yang dituju. Orang awam dengan mudahnya melakukan ini. Coba ke alamat sampeyan dulu, kalo berhasil nanti sama WP di suspend atau bahkan dilarang urip meneh……..akakakak hati-hati nak ngekos…..xi xi xi xi

    Like

  94. kang usahakan masih pake iwanbanaran, soal nya tuh nama udah nyakrup bener dah sama nih hati hahah xD

    Like

  95. oo,, jebule ngono tho,,,
    (manggut2,,, purak2 mudheng,,, )

    ojo di genti kang iwan,,,
    tetep iwanbanaran wae,,,
    domain e terserah,,,

    Like

  96. mending yang di wp.com tetap dimaintain mas iwan, misal nanti mekanisme nya awal2 artikel di wp.com, kemudian kalo mau liat artikel lengkapnya dilink ke blog yang dihost di luar wp.com, walaupun tetap bisa browsing lewat blog dil luar wp.com tsb. karena tetap ada enaknya memaintain yang ada di wp.com, karena berada dalam satu ekosistem jadi bisa tetap memanfaatkan fitur2 wp.com, misal bisa di-follow, like, dsb. oleh user yang sudah teregister di wp.com. begitu menurut hemat saya…

    Like

  97. apapun pilihan pakdhe iwan yang penting bisa tetep memberitakan perkembangan otomotif khususnya roda 2 di tanah air

    Like

  98. tinggal di buatkan hosting aja bro, nanti tinggal install wp disitu, soal content tinggal di import ke rumah barunya, beress.. dengan domain lama tapi rumah baru.

    Like

  99. Wah ngak ada peraturan tentang bagi hasil atas iklan pihak ketiga ya dengan WP? IMHO kalau tempat kost dijadiin tempat usaha ya tentunya bayar kost harus di tinjau ulang dan kemungkinan dinaikan sama dengan sewa Ruko.

    Like

  100. tetep pake iwanbanaran aja.soalnya nma itu ibarat dah mnyatu sperti daging dan tulang dan mengalir sperti darah dlam ingatan pengunjung setia dan komentator di blog ini.. Wlau ga pernah posting,tpi sya sring buka dan cri info sputar otomotif dsini.. Heheee
    (iwanbanaranoto.com) 😀 😀

    Like

  101. banyak silent reader keluar dari kubangannya gara2 ada yg ngusik iwb…
    hajar gannn…
    😀 😀 😀

    Like

  102. usul mas,

    nama tetep dipertahankan
    WP nya tetep ada tp dibikin macam link ke web baru jd ga ilang tracer visitasinya
    web baru dibikin yg lebih mandiri jd bisa 3rd party add …tp selektif biar makin moncer harganya he3x
    last, galang dana tuk akses pembaca he3x….bisa jg galang materi biar ga mumet tiap saat mikirin materi hehe

    semoga berkenan

    Like

  103. Selamat om iwb bisa hidup lagi …. Akan tetapi alangkah baiknya bikin server sendiri aja bang dengan ip public sendiri …lebih aman bisa buat tumpangan teman teman raider yang ingin buat tulisan mengenai roda dua, nama iwan banaran (IWB) alangkah baiknya di pertahankan karena sudah melekat di hati dan identik dengan penelitian tentang ketangguhan dan kehandalan sepeda motor, saya sempat takut dan terkejut ketika om iwan mengulas tentang kekuatan bahan plastik tvs, padahal hal tersebut sangat berguna bagi kami untuk reverensi kami memilih kendaraan yang tepat,baik dan nyaman bagi kami om iwan, semoga hal ini tidak terjadi lagi kepada pata bloger lainnya terutama untuk om iwan … Bbarokallohu ngalaik om iwan

    Like

  104. Iwanbeneran.com oke. Tp jangan iwanbubaran.com apalagi iwanbubarbeneran.com hehehe bercanda mas bro. Aku setuju nama jangan berubah (kalo bisa) tp taktik dan siasat boleh diubah.

    Like

  105. 301. imanuel_khan – Oktober 18, 2013

    Iwanbeneran.com oke. Tp jangan iwanbubaran.com apalagi iwanbubarbeneran.com hehehe bercanda mas bro. Aku setuju nama jangan berubah (kalo bisa) tp taktik dan siasat boleh diubah.
    ——————

    maksud loe…

    Like

  106. 40. ariipod – Oktober 16, 2013

    iwbmotoblog.com
    banaraniwan.com
    bysonbiru.com

    hayoo, coba mn yg mz iwan paling sreg??!!

    prnah ikut ngubek2 DDS cempaka putih bareng maz iwan, manteb pokokny..!!
    41. Aanam – Oktober 16, 2013

    kalau saya diperkenankan saran kang Iwan, kalau nama lebih baik tetap menggunakan nama “Iwanbanaran.com” saja. Tetapi tagline nya lebih diperkuat, misalnya ditambah motorcycle news update. kayak wak haji, yang sudah menerapkannya. Keep blogging kang.
    ———–

    iwakbanaran.com
    juga not bad lah….
    29 my age ah..

    Like

  107. pokoke gini mas bro..
    apapun nama blog iwan banaran nya
    yg pasti commentator nya harus teh botol sosro
    maksud gue iwak banaran

    Like

  108. Bikin web blog sendiri aja kang. Biar ga terlalu bergantung pada wordpress. Kayak bang Saftari. Tar iklannya juga suka2 pasang dari mana saja. IWB dah punya nama, mo ganti dari wordpress ke bikinan dewek (made in web desainer lokal) pun harusnya ga masalah 🙂

    Like

  109. knp harus ganti domain?
    kan tingal reroute dns ke hosting baru, di hosting baru pasang wordpress juga, pasang theme yg sama dgn yg sekarang..

    Like

Leave a comment