“Lu jual gua beli !!!” seru pak Supriyanto YIMM menanggapi balap sport 150cc….

banner-460x110-cb150r

IMG_8428Bro dan sis sekalian….Yamaha secara bersih memenangkan balap Indoprix 2013. Pesta perkawinan gelar kelas 110 serta 125cc dilakukan secara meriah diNovotel Binuang Kalsel. Sebuah pencapaian brilian yang patut diacungi jempol. Sayang…raihan tersebut serasa kurang sempurna jika kita melirik balap sport 150cc yang akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan mayoritas insan biker. Keinginan agar balap tanah air bisa lebih maju dengan adanya kompetisi  motor laki seperti garing tanpa nyawa dengan absennya pabrikan garputala dari ajang kompetisi. Lawong cuma OMR CB150R aja mzbro. Makanya saat ketemu Pak Supri manajer Motorsport YIMM…perkara ini IWB utarakan. Pertanyaannya simpel…kenapa sih Yamaha kurang bereaksi kendati rival sudah unjuk gigi pamer performa lewat OMR CB150R?. Kenapa mereka tidak berusaha menggelar event tandingan?. Ataukah mereka ciut nyali dengan superioritas engine DOHC yang disematkan pada sang teralis??. Berikut jawaban pria gempal tersebut…AHM Oil IWBBanner-Gif-uk460x140-Recovered

” Lu jual gua beli!!” seru pak Supri tersenyum. “Nggak ada ceritanya takut. Dengan spek engine kita sekarangpun tetap berangkat jika pusat memerintahkan!” ujarnya lagi. Rasa pede tersebut dilontarkan saat IWB tanyakan perkara kemungkinan IMI membuka kelas sport 150cc tahun depan. Lha terus kenapa mereka sekarang seakan tidak bergerak meramaikan balap sport 150cc??. “Sirkuit mz. Tetap sirkuit konsen kita demi keamanan. Balap tuh gampang tapi gimana supaya balapan berlangsung aman tidak membahayakan penonton dan juga rider. Syarat mutlak balap sport 150cc adalah sirkuit. Paling tidak kita kudu punya 3 sirkuit bagus kalau mau pembalap kita kompetitif serta naik kejenjang yang lebih tinggi. Nggak asyikkan kalau bertanding hanya disatu trek Sentul aja. Kita sudah pengalaman tentang hal ini “ tukasnya….

Dari sana pula doi mengutarakan lemahnya dukungan pemerintah pada cabang olah raga balap. Kalau ingin punya sirkuit bagus, flownya jelas yakni…IMI menggandeng menteri olah raga kudu melobi pejabat-pejabat berwenang untuk merealisasikan pembuatan  sirkuit. Seandainya dana terbatas, Pak Supri yakin pabrikanpun tidak akan tinggal diam selama pemerintah serius. Sayang sang penguasa sibuk dengan kerjaannya sendiri. Mosok kalah sama Jokowi rek. Gubernur aja kepikiran membuat terobosan pembuatan sirkuit jalan raya demi mengangkat nama Indonesia…..

Tekanan akan datang jika IMI menelurkan event balap sport 150-250cc. Yamaha tentu tidak ada pilihan lain dan harus siap. Namun harapannya jelas……trek diperhatikan dengan cara membangun sirkuit yang aman untuk varian sport. Maklum mzbro….bebek JupiterZ1 yang bertenaga sekitar 10ps aja bisa melonjak hingga 23ps ketika dioprek. Lha kalau sport…pastinya akan gampang tembus 30ps. Dengan bobot yang hanya 136kg….PWR sikuda besi akan nggegirisi. Praktis adu betot sirkuit dadakan menjadi ancaman serius untuk rider plus penonton. Itulah alasan kenapa Yamaha enggan nimbrung balap sport 150cc….

IMG_8420

Power bebek bisa diatas 20PS pasca oprek. Sport??. Jauh lebih gede pastinya…

Last….balap sport pernah dilarang total pasca terjadi insiden meninggalnya rider Ninja 150 plus merenggut satu nyawa pentonton beberapa tahun silam. Sejak saat itu pelan namun pasti kompetisi sport makin meredup. Praktis konsentrasi digantikan varian bebek yang bertenaga lebih kecil untuk safety reason. Nah…jika kedepan dihidupkan kembali??. Harus diperhitungkan benar unsur safety nih. Ya kalau sirkuit lain nggak siap jangan dipaksain. Mending hanya diSentul besar aja. Nggak afdol sih…tapi gimana lagi. So….ditantang balap sport 150cc??. “Lu jual gua beli!!”.…..hhmm demen nih kata-kata pak Supriyanto :mrgreen: …..(iwb)

410 thoughts on ““Lu jual gua beli !!!” seru pak Supriyanto YIMM menanggapi balap sport 150cc….

  1. buktikan aja dulu di sentul.masa harus tunggu bikin sirkuit dulu sekelas sentul di daerah br mau ikut.

    Like

  2. masih aja ada orang sombong di pabrikan YIMM persis sama kayak cecunguk fby nya. ntar di kepret AHMpret lagi baru tau rasa nyungsep lagi jualan nya

    Like

  3. berharap tiap proponsi punya sirkuit besar…..jadi indonesia punya banyak sirkuit balap.
    #ngimpidulu

    Like

  4. cadaaaaaaaaaas
    seru jg kalo bisa liat cbsf vs NVL d sirkuit resmi… biar makin panas grup cbsf n NVL 😀

    Like

  5. banyak alesan! padahal dulu waktu jaman ninja 2 tak meraja di road race pasar senggol bisa2 aja tuh balapan digelar

    Like

  6. Iya neh pemerintah jgn bgn stadion mulu..toh prestasinya gak bgus2 jg Dr dlu…mending sirkuitlaah…jelas..bisa ngadain even besar Malaysia aja bentar lgi punya dua sirkuit 1nya lgi d bgun investor singapura!!!malu…

    Like

  7. Basa sales nya
    Gue jual lu beli yah,

    Tu R15 opisial di salah satu deler di bandung, gw dah jual, lu lu lu pada beli okay

    #ngacir tinggalin minyak jelantah

    Like

  8. YIMM ngelés tuh,,,alesan sirkuit emang benar adanya tp sayang pabrikan garputala tdk punya motor 150cc yg buat balap,lak yo iso dikepreti cebong stressfire bolak balik klo ttp nekat ngikut pk NVL yg notabene motor “commuter” spt yg dibilang lék eko prabowo…
    iso modiaarr teennnaannn…..

    Like

  9. ayoo ndang wani ora YIMM?? wes ditantang AHM kae lho!!!
    ngko nek wani mesti pabrikan liyane do gelem melu balapan,,,,sisan kaoskaki,sijuki,dll ben kepanasan ndang ngetoke motor anyar!!!

    Like

  10. Untuk pak Supriyanto….
    Anda sebagai petinggi kok bahasanya ky mudah kepancing gt yah,hati2 pak nanti ikut menyulut komen2 yg ga kalah garang nya de pernyataan bpk…

    Like

  11. Balapan/race itu utk dongkrak brand image. kalo jualannya aja udah moncer,ngapain ikutan race,buang2 dana ama resiko brand image turun wktu kalah. kalo juakannya nvl dah terancam, baru ikutan race.

    Like

  12. Alasan ini yamaha. Tinggal buat omr nvl untuk pembibitan. Mendingan di sirkuit satu satunya daripada tidak sama sekali

    Takutnya yamaha cuma 1

    Nvl kalah telak sama cebong. Soalnya yamaha sendiri laku engaknya jualan tergantung sama balap kan? Makanya yamaha takut

    Like

  13. 49. ●○ qwerty ○● – Oktober 7, 2013
    di sirkuit semi permanent bisa kan om ?
    *di baskom aja bisa kok..
    wkwk..
    ********
    ********
    Huwaaahahahahahahahahahaa…….
    Balapan dibaskom…????? Wah nyerah deh… Cebong jagonya….
    Xixixixixi

    Like

  14. ngisi daptar absen dulu ane nih,,,
    dah lama banget kagak komen di warung kang iwan,,,, 🙂

    semoga saja IMI ngeluarin balap kelas semprot untuk taon depan,,,

    Amin,,,,

    Like

  15. 57. sarungjokcooltech – Oktober 7, 2013

    Petinggi YIMM paling pinter klo ngomong… 😆
    ========================================
    pasti pinter ngomong lah,,, kalo kayak aziz gagap,,, mosok mau jadi petinggi pabrikan,, ?? bijimane kalo nanti presentasi,,, ?? 😆

    Like

  16. kang iwan udah mulai pinter mancing2 pabrikan nih,,, 😆

    *belajar dari ane tuh ilmu mancing2 nya,,, 😆
    wkwk,,,

    Like

  17. 60. peyek – Oktober 7, 2013

    ******

    Akhirnya muncul juga…ada fans om peyek nyari2 ampe kewarung ane tuh….wkwkwkwkwkwk…
    Kemarin dah seneng atas munculnya bro qwerty, saking kangennya ampe kebawa mimpi…..
    Xixixixixi…

    Like

  18. Pinter nich bang supri kasih statement. Bisa bikin fb kena kail pancingnya.wkwkwkwkkkkk….. monggo dicolotttt….biar bedarah darah monyongnya kena kail.

    Like

  19. om perbos

    wkwk,,, masak sih om,,,?? sayang ane kagak punya warung,,, 😆
    kalo punya,,, pasti fans ane pada ngumpul semua tuh di warung ane,, 😆

    Like

  20. Para fb oonda djamin pda nabur bensin… Keliatan bgt kurangnya… Jwbannya jelas bung, “Faktor safety”… Gk bs di tawar lagi… Sarana n prasarana aja yg kdu di siapin, djamin rame omr 150cc nya… Lgian mnding jgn deh, ntr gk enak klo yamaho treble winner… Skrg aja ud double… Ksian ahmpret klo smp kalah maning…

    Like

  21. wah emang dodol , yg ngga aman tuh balap 150 2 tak power std aja udah 30an dk. kalo 150 4tak kan dah sering di sirkuit dadakan fu sama mx bore up , tormax jg dah ikutan.

    Like

  22. cukup balapan di GIMBOT!

    ===========================

    20. kucrut_bike’s – Oktober 7, 2013

    banyak alesan! padahal dulu waktu jaman ninja 2 tak meraja di road race pasar senggol bisa2 aja tuh balapan digelar
    ================================================

    “sebagai informasi balap sport dilarang total pasca terjadi insiden meninggalnya rider Ninja 150 plus merenggut satu nyawa pentonton beberapa tahun silam”
    ==================================================

    halo OM NARJI!

    baca dulu baru koplak’nya di keluarin!!

    Like

  23. katanya masalah “safety”, tapi kok iklan-iklan yamaha rata2 memprovokasi untuk ngebut ya?? 😀

    tanya kenapa? kenapa tanya?

    Like

  24. ayo pak, ditunggu gabrukannya. biar para fby nya seneng. paling tidak teknologi motojipinya kepake gitu lhooo…

    Like

  25. NVL………… VS ………CB150r

    BYSON…… VS ………NMP

    Ayo dukung diSENTUL……..

    ………………..??????????????????

    Like

  26. 69. peyek – Oktober 7, 2013
    om perbos

    wkwk,,, masak sih om,,,?? sayang ane kagak punya warung,,, 😆
    kalo punya,,, pasti fans ane pada ngumpul semua tuh di warung ane,, 😆

    ======================================================
    bikin warung om,,,,* ane dukung…!!
    *dari pada cuma buat status di fb

    Like

  27. Alfa pada
    Oktober 7, 2013
    pada 9:25 AM
    katanya masalah “safety”, tapi
    kok iklan-iklan yamaha rata2
    memprovokasi untuk ngebut
    ya??
    tanya kenapa? kenapa tanya?

    ################`###

    klo iklan tantang nyalimu…!!! bagaimana
    … LOL

    Like

  28. 59. rus bjs – Oktober 7, 2013
    balapan di dynotes aja pasti kenceng.. aman gak membahayakan sembalap dan juga penonton…hehe
    =========================================
    lebih aman lagi di gimbot…..!!

    Like

  29. buat apa ngebut2..mtr sport kita lbh cocok bt jalan2 sore saja..itu saja gampang jebol, apalg bt balap..hrs dibawa ke jepang dl n habis milyaran , baru kita bs bersaing..kl mtr lawan.ckp modal 5jt udh bs balap..yah sm dgn NSF 250, skp 300jt, udh bs balap moto3..

    Like

  30. dibalap bebek blader sama supran 125 dikepret jupie z1 sampai sisupran ngebul knalpotnya…. tunggu realisasi balap sport 150cc ma balap 250cc pasti mantab motor racikan YIMM bisa modiiiarr pabrikan sebelah

    Like

  31. Bener kata p supri,,,emg harus sfety,,,intinya membahayakan penonton,,,krn di sinyalir klw circuit dadakan pigson susah beloknya apalg klw terjadi komstirnya tak terkontrol,,, 🙂
    Se7 buat kang supri hehehe
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    Like

  32. 77. Alfa – Oktober 7, 2013

    katanya masalah “safety”, tapi kok iklan-iklan yamaha rata2 memprovokasi untuk ngebut ya?? 😀

    tanya kenapa? kenapa tanya?
    ===================================================

    gak kebalik tuh?! TANTANG NYALI MU “di gimbot” gituh!!??

    terus kenapa iklan ya AHM selalu pakai bintang kecil??!!

    tanya kenapa? kenapa tanya?
    tanya kenapa? kenapa tanya? :mrgreen:

    Like

  33. 98. chapsClabiration903 – Oktober 7, 2013

    Bener kata p supri,,,emg harus sfety,,,intinya membahayakan penonton,,,krn di sinyalir klw circuit dadakan pigson susah beloknya apalg klw terjadi komstirnya tak terkontrol,,, 🙂
    ==================================================

    nah loh! kemarin ada yg ngetes top speed CEBONG gak besa belok dan MATI nabrak pohon

    Like

  34. HANSIP LOGIKA pada Oktober 7,
    2013 pada 9:52 AM
    77. Alfa – Oktober 7, 2013
    katanya masalah “safety”, tapi kok
    iklan-iklan yamaha rata2
    memprovokasi untuk ngebut ya??
    tanya kenapa? kenapa tanya?
    ==============================
    =====================
    gak kebalik tuh?! TANTANG NYALI
    MU “di gimbot” gituh!!??
    terus kenapa iklan ya AHM selalu
    pakai bintang kecil??!!
    tanya kenapa? kenapa tanya?
    tanya kenapa? kenapa tanya?
    *********************************
    mbulet kabeh….wkwkwkkkk…

    Like

  35. fnaufala pada Oktober 7, 2013 pada 9:40 AM
    padahal dulu ada road race
    150cc 2tak tp sirkuit senggol
    ================================
    kalo skr tetep pake sirkuit paseng percuma program pembibitannya bos.
    Belok aja kaki turun mirip motocros. Gimana bs bersaing dg pembalap luar negeri yg udah terbiasa teknik sirkuit besar.

    Like

  36. tak kandani Cak…!!!

    dibalap motogp Ahmpriet ngk berpartisisapi sama sekali iklan udah ditarik…!

    dibalap indoprix dikepret Z1 didua kelas 110cc dan 125cc

    *salam aspal panas

    Like

  37. kalo ngomong petinggi YIMM songong nya sama kaya pengikutnya aka gerombolan tuyul…

    😀

    😀

    😀

    hohohoho…..

    Like

  38. banyak alesan nih yimm….. kaga punya sport yg bisa buat bejaban sm honda aja bilang gitu. ckckck. nvl loyoooo

    Like

  39. gak usah ribut balap 150cc….benahin dulu AHO Yamaha….bikin bohlam headlamp putus terus….parahhhh

    Like

  40. sudah dibilangin jangan mudah terpancing emosi….
    jadi kelihatan ‘nafsu besar tapi modal kurang’

    Like

  41. seperti biasa pasukan kecebong ga baca sampe abis 😆
    atau ga bisa baca 😆
    ntar lagi bakalan keluar pertanyaan jenius macem “kenapa piksen ga ikut OMRnya cebong?” 😆

    lengeh celenge 😆

    Like

  42. ya di indonesia apalagi kalo bukan balapan motor ojeg yang bisa dibanggain tuyul…

    😀

    😀

    😀

    kelas 150 kagak punya…
    kelas 250 apalagi…

    😀

    kasian liat penderitaan para tuyul, koar-koar cuma jual cocot
    doang…

    😀

    hohohoho….

    Like

  43. balapan bebek dulu aja

    sembari menunggu sirkuit yg lebih joss gandos
    yg tak perlu sirkuit megah asalkan aspal mulus,safety, fasilitas memadahi cocok buat balapan sport tentunya

    Like

  44. nih pak supri banyak ngelesnya ya,,, 😆
    kalo masalah safety jadi alesan,,, ya ngikut ahmpret aja,, balapan di gimboot,,, 😆

    *kali ini ane setuju ama ahmpret untuk balapan di gimboot untuk masalah sapeti,,, 😆

    Like

  45. Pokok e ojo ngomong kyok iklan ae, Mas… Sok MotoGP lh, sok sobek2 lh dll.
    Wis ndang d rilis R250 e.. ndang d Review!
    Layak d koleksi g? hehe….

    Like

  46. CBSF sasisnya bisa mrotolin klo di paksa buat balap… Yakin NVL ga ada tandingnya…
    Balap thoooo…? Bukan drag..!
    Lagi2 Sasis senjatanya…mesin powernya pasti imbang…

    Like

  47. kalo balapan gimboot kurang sapeti juga,,, balapan cebong aja di baskom,,, 😆

    pak superi iki ono2 wae,, seng jenenge karapan mongtor yo pasti ono resikone to pak dhe,,,, tinggal regulasine wae seng di atur sedemikian rupa men lebih sapeti pakdhe,,, 😆

    tapi nek alesan ngeles nunggu persetujuan yakampret pusat,,, wess,, ora iso di tawar2 maneh,,,, 😆

    Like

  48. sebelum melanjutken bacotan tentang balapan,,,
    ane belum yakin FBH tau apa itu OMR,,, 😆

    kalo udah ngarti kan enak diskusinya,,, 😆

    Like

  49. pak supri, bagaimana kisahnya motor r15 yang import dari indihe mukanya lebih luas dari sirkuit sentul?

    Like

  50. peyek pada Oktober 7, 2013 pada
    9:15 AM
    om perbos
    wkwk,,, masak sih om,,,?? sayang
    ane kagak punya warung,,,
    kalo punya,,, pasti fans ane pada
    ngumpul semua tuh di warung ane,,
    ___________________________________
    kyak qwerty itu lo om peyek…blognya kocak
    om peyek pasti bisa…ntar ane mo berburu pertamax d.wrung ente…klo d sni susah pertamax..heeheee..

    Like

  51. 122. Bias72 – Oktober 7, 2013

    CBSF sasisnya bisa mrotolin klo di paksa buat balap… Yakin NVL ga ada tandingnya…
    Balap thoooo…? Bukan drag..!
    Lagi2 Sasis senjatanya…mesin powernya pasti imbang…
    ====================================================
    biar sasisnya kagak mrotol,, las lasannya di tambahin om,,, 😆

    Like

  52. takut kali……alasannya ada aja…..
    kalo bebek tu illegal logging……kalo fby nuduh hrc…
    kalo fbh nuduh bebek e yamaha…. wkk ..kkk dunyo…dunyo…..
    pengin menang sendiri wkkk…kkkkk

    Like

  53. ya minimal drag aja gak usah balapan dulu kalo sirkut belum bisa, gak bisa bayangin kalo jadi balapan, diprotolin model kek apa tuh motor nvl ama cebong. apalagi tuh cebong pasti tinggal tulang semua

    Like

  54. 131. RC se7en – Oktober 7, 2013
    ___________________________________
    kyak qwerty itu lo om peyek…blognya kocak
    om peyek pasti bisa…ntar ane mo berburu pertamax d.wrung ente…klo d sni susah pertamax..heeheee..
    =======================================
    wkw,,, awaku isin om,,
    ora nggenah dadi tukang warung,,, 🙂

    Like

  55. 132. RC se7en – Oktober 7, 2013
    peyek pada Oktober 7, 2013 pada
    9:15 AM
    om perbos
    wkwk,,, masak sih om,,,?? sayang
    ane kagak punya warung,,,
    kalo punya,,, pasti fans ane pada
    ngumpul semua tuh di warung ane,,
    ___________________________________
    kyak qwerty itu lo om peyek…blognya kocak
    om peyek pasti bisa…ntar ane mo berburu
    pertamax d.wrung ente…klo d sni susah
    pertamax..heeheee..

    *******

    Rebutan pertamax ama ane juga bro… Disini paling pentok dapet 5besar…
    😀 😀 😀

    Like

  56. si peyek aka cecunguk pekok sendiri keknya jg gk paham knp si cebong cuman bisa OMR???

    *lirik si lemot nvl motor ko muter :mrgreen:

    Like

  57. Banyak sesumbar, khas petinggi yimpret 😆
    Sama halnya dg para fansboy-nya :mrgreen:

    Sport bike 4 tak 150cc seberapa kenceng sih??
    Apalagi yg bermesin SOHC overstroke :mrgreen:
    Power standardnya aja gak sampe 20 DK.

    Lain halnya dg sport bike 2 tak 150cc
    Power standardnya aja tembus 30 DK.
    Dioprek dikit aja udah melonjak tinggi powernya.
    Jelas gak safe dibalapkan di sirkuit kecil non / semi permanen.

    Kalo pengen lebih ‘safe’ kan gak harus oprek maksimal.
    Bikin aja regulasinya kayak OMR CBSF.
    Tunning secukupnya aja kalo emang tujuannya utk pembibitan.

    IRS 250cc di Sentul mulu’ juga no problem tuh.
    Maksimalin aja fasilitas yg sudah ada.
    Ngeyel banyak cingcong ya sana bikin sirkuit sendiri aja 😆
    Suruh FBY pada patungan ngumpulin dananya aja tuh :mrgreen:

    Like

  58. 134. kupaw 5 – Oktober 7, 2013

    ya minimal drag aja gak usah balapan dulu kalo sirkut belum bisa, gak bisa bayangin kalo jadi balapan, diprotolin model kek apa tuh motor nvl ama cebong. apalagi tuh cebong pasti tinggal tulang semua
    =============================================
    setuju om,, kalo ngedrag kan gak perlu sirkuit permanent,, cukup di kamar juga bisa,,,,

    lho,,,,???? aem sorii,, kirain ngedrug,,, 😆

    Like

  59. peyek pada
    Oktober 7, 2013
    pada 10:19 AM
    sebelum melanjutken bacotan
    tentang balapan,,,
    ane belum yakin FBH tau apa
    itu OMR,,,
    kalo udah ngarti kan enak
    diskusinya,,,

    ###################

    xixixi…. maklum kebanyakan OMR CeBong gimbot in baskom

    Like

  60. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    sekarang beralasan:
    “sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”

    tahun depan pake ALASAN apalagi ya?
    bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
    😆
    :mrgreen:
    😛
    😀

    Like

  61. 135. suneo – Oktober 7, 2013

    Bahasanya bahasa preman…
    Bahasa yg sering dipakai fbh
    ===========================
    kayaknya si pak superi ini sering maen dan komen di warung kang iwan juga om,,, 😆

    Like

  62. beli pake apa pak???? 😀
    mampukah mesin nvl bejaban dgn gen CB?
    balapan di sirkuit beda dgn drag yg cuma lurus doank 210M. butuh mesin yg sanggup tahan di kitiran tinggi terus.menerus.. endurance nya gimana??? jgn di paksain ntar jebol di tengah race.. kwkwkw

    Like

  63. wooii,, berani nggak,, si pikson komputer,, eh ,, komuter ikut balapan di OMR cebong seteres paier,,, 😆

    *teriakan bangga si FBH pekok nyang kagak ngarti OMR,,, 😆

    wkwkwk,,,

    buat FBH : ane mau ngadain les pripat membahas OMR,, 😆
    mau ikutan kagak nih,,, 😆

    Like

  64. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    sekarang beralasan:
    “sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”

    tahun depan pake ALASAN apalagi ya?
    bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
    😆
    :mrgreen:
    😛
    😀
    🙂

    Like

  65. bilang nya : lo jual, ane beli… tapi kenyataan ngak beli2….. di tunggu sampai mrongos , n doweh ngak ada balapan resmi di irs nya… jelas ninja ama cbr udah( 2sil vs 1 sil) hasil nya : http://indobikermags.com/2013/10/07/bagaimanapun-kawasaki-n250-sulit-menang-melawan-cbr250/ … sekarang jilid 2 : cb150R ama piksen… delta box ama tralis pager,doch ama soch… sing kalah ojo gembar-gembor koyo manuk prenjak, sing menang ojo pecicilan leh gowo motor yen nang dalan gede… lanjutan kan IRS nya …

    Like

  66. liatlah bangsa yang gak berani tp sombongnya minta ampun yaitu YAHUDI
    jadi petinggi yamaho itu keturunan…
    sudah jelas kan. Kwek kwek kwek

    Like

  67. mari kita berdo’a bersama2,, mudah2an taon depan IMI ngeluarin balapan kelas semprot,,

    mau tidak mau,, suka tidak suka,, yakampret pasti ikut,,, 😆

    Like

  68. percuma para fbk, fbs, fbh njelasin disini. Soale sampe kapanpun yamaho cuma berani dimoped doang. Kwek kwek kwek

    Like

  69. old piksen malah bisa bejaban lawan cibi, nvl mah cuman bejaban lawan nmp doangan! Nvl lemotnya parah!!

    Like

  70. 157. RC se7en – Oktober 7, 2013

    om peyeknyamau gk bkin blog…ntar ane jd pngunjung setia dechhh…gmn om?
    ======================================
    masih nyaman jadi komengtator aja ane om,,, 😆
    btw,,, tengkyu suport nya,,, 🙂

    Like

  71. yang pnya motor ninja aja kagak sakit hati kalo balapan kalah di sentul lawan cbr.
    anehnya fby yg hnya pnya meong, PIGson kok banyak ALASAN. Kwek kwek kwek

    Like

  72. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    sekarang beralasan:
    “sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”

    tahun depan pake ALASAN apalagi ya?
    bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
    😆
    :mrgreen:
    😛
    😀
    :3

    Like

  73. biar KAGAK MALU tujuh turunan mending ngeluarin jurus jitu yaitu “ALASAN ALASAN dan ALASAN. kwek kwek kwek

    Like

  74. paling aman balapan d gimbot..bsa smbil ngopi..udut..mengkurep..tduran..miring..njengking..jogging n rebonding ampe keriting..

    Like

  75. ane yakin,, seyakin2nya,,, ntar kalo cebong kalah di balapan kelas 150sese,, ahmpret nurunin si doba garut,,, di bore up 150sese pake pistun angkot,,, 😆

    Like

  76. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    sekarang beralasan:
    “sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”

    tahun depan pake ALASAN apalagi ya?
    bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
    😆

    Like

  77. mantab… saya percaya nvl kalo di oprek bisa mak nyusss…
    gak kayak teralis mocin,, baru balap omr udh koar2 sok yezzz… pdahal cuma omr, yg mnang y tralis, yg klah y tralis, yg ndelosor y tralis. 😀

    Like

  78. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    Emange ada ya balapan diatas dyno? Kwek kwek kwek

    Like

  79. 168. RC se7en – Oktober 7, 2013

    paling aman balapan d gimbot..bsa smbil ngopi..udut..mengkurep..tduran..miring..njengking..jogging n rebonding ampe keriting..
    ============================================
    wkwkw,, bener om,, 😆 mudah2an IMI juga taon depan ngeluarin regulasi untuk balap gimbot,,, dan AHMpret nurunin sembalapnya yaitu si bro capung,,,, 😆

    Like

  80. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    Emange ada ya balapan diatas dyno? Kwek kwek kwek kwek

    Like

  81. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    Emange ada ya balapan diatas dyno? Hanya fby yg bs jwb

    Like

  82. “Tetap sirkuit konsen kita demi keamanan. Balap tuh gampang tapi gimana supaya balapan berlangsung aman tidak membahayakan penonton dan juga pembalap. Syarat mutlak balap sport 150cc adalah sirkuit. Paling tidak kita kudu punya 3 sirkuit bagus kalau mau pembalap kita kompetitif serta naik kejenjang yang lebih tinggi. Nggak asyikkan kalau bertanding hanya disatu sirkuit Sentul aja. Kita sudah pengalaman tentang hal ini ”

    Buat yg pikirannya ADEM pasti setuju lah..emang bener di indo kagak punya sirkuit yg mumpuni untuk balap sport.

    Semoga penyataan petinggi YIMM menjawab berbagai pertanyaan yg selama ini beredar diblog.

    *komen khusus untuk kepalanya kutang yg ADEM aja*

    😀

    Like

  83. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    Emange ada ya balapan diatas dyno? Hanya fby yg bs jwb 😀

    Like

  84. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    Emange ada ya balapan diatas dyno? Hanya fby yg bs jwb 😀 🙂

    Like

  85. dua rider semprot 150 sese beda merek ketemu di lampu merah :
    rider1 : bro,,,, balapan yuk,,,,
    rider2 : balapan apa nih,,,,
    rider1 : ya balapan motor lah,,,,
    rider2 : oo,, kiran ane balapan gimboot,,, 😆
    rider1 : %*&┼®% þÛ•|┼☼◄ ý ,, drijimu abooh kui,,,

    Like

  86. embheee gunung pemuja sayap patah pada koar koar aje nih… ntar giliran nvl ngelawan, trus si tralis pada bengkok,, mo koar apa lagi mbheeeee??? tpi ane yakin para embheeee mah gak ada habisnya… pokoke tantang saraaaff malu muuu mbheeeee…. 😀 😀 😀

    Like

  87. OMR CBSF juga pake ban seukuran NVL.
    Front 90/80
    Rear 120/70
    Nyatanya makin maknyus tuh :D:

    Lap time OMR CBSF di kisaran 2 menit 13,345 detik.
    Buktiin donk NVL bisa gak mencapai lap time segitu 😉
    Samain aja regulasinya biar gampang 🙂

    Like

  88. Alah alesan,kl cma mulutnya bunyi si b*k* gw jg bisa.buktinya ahm bisa adain omr,klas irs jg ada kok.gw setuju nih kalo ada klas 150cc…mending bikinin balapan deh bwt para speedlover yamaha tersalurkan,ngak kyk sekarang pad ngebut dijalan,minimal omr lah.msa jualan mtr super kencang sedunia akherat ga bisa bikin balapan mtr semprot???

    Like

  89. peyek pada Oktober 7, 2013 pada
    11:04 AM
    dua rider semprot 150 sese beda
    merek ketemu di lampu merah :
    rider1 : bro,,,, balapan yuk,,,,
    rider2 : balapan apa nih,,,,
    rider1 : ya balapan motor lah,,,,
    rider2 : oo,, kiran ane balapan
    gimboot,,,
    rider1 : %*&┼®% þÛ•|┼☼◄ ý ,, drijimu
    abooh kui,,,
    ———————-
    irungmu mekrok kui…..wikwikwikwilwik…

    Like

  90. gw nunggu cebong gelar OMR di sirkuit jalan raya dulu ah 😆
    sekarang OMRnya udah seri berapa nih? 😆

    Like

  91. petinggi yamaho: maafkan kami karena kami tdk pnya motor sport maka hanya ALASAN saja yg bs kami berikan 😆

    Like

  92. petinggi yamaho: maafkan kami karena kami tdk pnya motor sport maka hanya ALASAN saja yg bs kami berikan 😆 🙂

    Like

  93. 179. Penyadar Doktrin – Oktober 7, 2013
    “Tetap sirkuit konsen kita demi keamanan. Balap tuh gampang tapi gimana supaya balapan berlangsung aman tidak membahayakan penonton dan juga pembalap. Syarat mutlak balap sport 150cc adalah sirkuit. Paling tidak kita kudu punya 3 sirkuit bagus kalau mau pembalap kita kompetitif serta naik kejenjang yang lebih tinggi. Nggak asyikkan kalau bertanding hanya disatu sirkuit Sentul aja. Kita sudah pengalaman tentang hal ini ”

    Buat yg pikirannya ADEM pasti setuju lah..emang bener di indo kagak punya sirkuit yg mumpuni untuk balap sport.

    Semoga penyataan petinggi YIMM menjawab berbagai pertanyaan yg selama ini beredar diblog.

    *komen khusus untuk kepalanya kutang yg ADEM aja*
    😀

    =================================================
    menghina lu!!!!
    indonesia punya “circuit da gimbot” 😆
    atau pake sirkuitnya ngahaem. kan banyak tantangannya tuh. ada jalan mulus, jalan rusak, tanjakan ketinggian 1000m, area downhill, jalan banjir, simulasi gempa dll 😆

    Like

  94. namanya klw racing pasti joss smua, tergantung kejeniusan mekanik motor balapnya, dm tentunya regulasi harus fair..

    Like

  95. petinggi yamaho: maafkan kami karena kami tdk pnya motor sport maka hanya ALASAN saja yg bs kami berikan 😆 🙂 😦

    Like

  96. si penyadar doktrin t0lol lg pamer gps.. Lah fu aja yg penyimpangane plg gede selalu bisa nabokin nvl lemot dijalanan! 😆

    Like

  97. cuman old pixi-nya om yudi batang yg bisa menyaingi cb150r!!! Itu juga tetep aja ditabokin sampe klepek2 tuh si piksen om yudiba,,

    :mrgreen:

    Like

  98. intiY…wis ra usah kakean cangkem alias byk cincong.klo brani ya maju,..lawan cbf di sirkuit.yg jentel,,menang kalah belakangan.klo g brani y g usah brisik

    Like

  99. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    sekarang beralasan:
    “sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”

    tahun depan pake ALASAN apalagi ya?

    bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
    😆

    Like

  100. yg jual bukan ahm. tapi fbh. ya seperti ditantangin anak kecil. coba fbh merengek dulu sama ahm terus ahm mau jualan. baru dah yimm beli. sementara itu adek fbh main gimbot dulu ya. kalo bosen main cebong lagi di baskom.

    Like

  101. balap sepeda aja kenapa ?

    daripada ngabisin subsidi bensin yg bisa digunaken u tuk rakyat miskin

    hilangkan kemiskinan
    hilangkan subsidi bbm

    Like

  102. pasti balapan omr nvl seru, banyak suara mesin yg mledug…dan suara spt kentut karena pk teknologi blok mesin diapet silid mules

    Like

  103. Alasan aja. Kejurnas Supersport ama kelas 250 aja digelarnya di sentul kok. Kenapa pake alasan kelas 150 kudu nunggu sirkuit yang safety.

    Mending balap di dynotest aja yang aman….

    Like

  104. kalo jadi balapan bisa menang vixi keknya, vixi dah miber sicebong lagi mainan obeng wkwkwkwkwkw nasib dohc beta

    Like

  105. faktanya biarpun cb150r penyimpangane gede, tetep aja nvl ditabokin mulu dijalan…

    @penyadap doktrin t0lol! Plototin nih video!!

    😆

    Like

  106. Alah alesan,kl cma mulutnya bunyi si b*k*ng gw jg bisa.buktinya ahm bisa adain omr,klas 250cc jg ada kok.gw setuju nih kalo ada klas 150cc…mending bikinin balapan deh bwt para speedlover yamaha tersalurkan,ngak kyk sekarang pada ngebut dijalan,minimal omr lah.msa jualan mtr super kencang sedunia akherat ga bisa bikin balapan mtr semprot???…duuttt….prottt…glondang….eh maap kelepasan…wkwkwkwkwk… 😀 😀 😀

    Like

  107. 209. saint saimpak – Oktober 7, 2013

    yg jual bukan ahm. tapi fbh. ya seperti ditantangin anak kecil. coba fbh merengek dulu sama ahm terus ahm mau jualan. baru dah yimm beli. sementara itu adek fbh main gimbot dulu ya. kalo bosen main cebong lagi di baskom.
    __________________________________________________

    LAIK DIS aka LIKE THIS,,,,

    bener bero yg nantangin si FBH yg mayoritas kagak ngemplak 150cc…..mayoritas bebek dan matic..

    TANTANG NYALIMU DENGAN MOTOR SEMI SEPEDA PANCAL TOP SPEED 115kpj

    😀

    Like

  108. wha.ha.ha ktawa saya baca komit ,”lu jual gua beli”. seharusnya pernyataan itu di utarakan stelah terealisasi terjun dirace dg gacoan 150cc nya. n gk perlu alasan ini itu. saya brharap yamaha tdk byk umbar kata2 aneh, dbuktikan aja blm tentu honda superior d Indoprix sport150cc. lanjutkan untuk membuktikan

    Like

  109. Suatu pabrikan bisa saja mengumbar spek yg selangit yg bisa kita sebut TEORI..

    tapi waktu pembuktian nyata dijalan akan terjawab FAKTA yg mencengangkan…

    hahahahahah

    TANTANG NYALIMU dengan MOTOR BERKONDE TOP SPEED 115 KPJ

    😀

    Like

  110. Suatu pabrikan bisa saja mencomot citra dari product yg yahud ..

    tapi jika sudah di DOWNGRADE maka jurus kibul pun tak lagi mempan..

    TANTANG NYALIMU DENGAN SI DOWNGRADE TOP SPEED CUMA 115 KPJ

    😀

    Like

  111. Hihihihihihi…tante2 fbh pada kalap denger kalimat “lu jual gua beli” dr pak supri.
    Orang dah jelas2 balap 150cc dilarang kok,masih aja tante2 beha ngotot.
    Bebek aja dibantaiii ama yamaha kok,nantangin sport.
    Ntr 150cc diladenin beneran tante2 fbh pura2 jemurin suelana dualam.
    Kalo kurang puas liat superbike honda dibantai yamaha.supersport honda dibantai ama yamaha.itu yg sport tulen lho yah.
    Hihihi
    Hihihihihihi

    Like

  112. hahahahahahahaha

    Suatu pabrikan bisa saja dompleng popularitas CBR thailand,

    tapi Saat SI BERUK AHaM memproduksi SI DOWNGRADE beginilah jadinya..

    TANTANG NYALIMU DENGAN NAIK MOTOR SIRKUS TOP SPEED CUMA 115KPJ

    😀

    Like

  113. hadew.. Msh ada aja org t0lol yg bandingin gps! Faktanya fu aja penyimpangannya paling gede tetep bs nabokin nvl tuh!! Ahahaha

    topspeed cb150r= 153kpj cong!

    Like

  114. makan siang dulu ah. . .tar lanjut lg liat dagelan fb se endonesa. . . .peyek klonengan ksian tuh dikacangin

    Like

  115. wkwkwkwk…

    jangan rame2 cebong udah gue
    seret ampe 5 kelurahan ama crypton hi – speed milik ane …

    hahahaha…

    # maklum dohc paling kibul didunia …

    😀

    Like

  116. wkwkwkkwkw…

    siapkan baskom mu …

    mari karapan anak kodok …

    di puter2 airnya biar ayan tu cebong …

    hahahahaha…

    😀

    Like

    1. Kasian kang iwan,cuma nanya malah di bully,,, just kidding kang 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  117. G ush lh nurunin motor dewa yg ktany smpurna tu d sirkuit, ckup Crypton ny Mbah Modar ja bwt nglibas Cebong2… ^,^

    *Nglirik Lorenzo ngebut pake Keong Racun… Si Mantan Jurdun jg g jauh bda!
    (mangkane negriq iki g dwasa2, g ono Sembalap yg siap Go Internasional.. Gelem ae d bodohi thok!
    Wis ndang d rilis kbeh motor spek2 Sport… Ndang d tarungno gawe pmbinaan!!!)

    Like

  118. wkwkwkkwkwk….

    heran aja katanya turunan cbr …

    ternyata lari gak jauh ama mio j …

    masak di seret ampe 5 kelurahan …
    ama crypton bore up ane …

    hahahahaha..

    # lirik dohc wala – wala …

    😀

    Like

  119. Petinggi yimm:maap ye mtr semprot gw versi gps 150km/jam,di dyno jg paling kenceng.jd terlalu powerfull and ngak sapety bwt balapan,kl balapan bsa makan banyak korban jiwa…. “duuttt…prottt…glodang”….eh maap lubang yg dibwh and dibelakang ini kelepasan mulu….”duuttt….prottt….glondang….” ya ampun tuh kan kelepasan lagi… 😀 😀 😀 😀

    Like

  120. Ngidam tarung Kls SuperSport… CBR 600RR, ZX 6R & R6 tntuny!
    Hr gini msh ngomongin Crypton?! Pinter e PERMANEN… Haha…

    Like

  121. wkwkwkwkkw…

    buat lawan dohc wala – wala
    cukup dengan colekan crypton 130 cc

    # lirik cebong belajar lari di baskom

    hahahahahaha…

    😀

    Like

  122. Fbh masih aje pade asal njeplak. Kagak nyadar balapan omr cebong sesembahan cuman digelar sekali setaon thok. Skrg gak ade juntrungannye. Sisanya pindah ke gimbot wkwkwkwkwwkwkwkwkwk.
    Niat balapan nggak sih? Wkwkwkwwkwkwkwk

    Like

  123. coba ngomngnya didepan petinggi ahm, pasti langsung ditabok ‘bacot aja gede tapi modal loyo’

    Like

  124. spertinya cb150sf menang pun ttp g ngaruh sm pnjualan nvl..panglima motor sport ahm yg katanya mo nggulingin pnjualan nvl kan neng verza bkn cb150sf..

    Like

  125. Si supri ngeless aja nih.. Udh jelas vixi itu ga bs buat balapan.. Ga ush yg resmi2 dah, yg fun race aja, mana ada yg nunggang vixion bs menang.. Mau di korek kayak apa juga (kecuali bikin mesinnya d jepang pake duit minimum 800jt).. Nah si supri mah ngasal aj jawab bgitu, krn udh tau fakta nya ini..

    Like

  126. Beat?
    Da Meong, Waria 125, Kebo Byson jg Cebong d rmh… Klw Satria Hiu, RX King ma Tiger dah pnsiun.

    Ane emg g pny, Gan.. Tp insyaallah naik kls ntar.
    & ane g gila 1 merk, palagi smpai bela2in stengh modar ^,^

    Like

  127. Pak Supriyatun ini orangnya dungu juga ya..
    😀
    😀
    😀
    kemauan biker kismin agar gen…

    “komedi puter BEBEK Vikong”
    😀
    bisa menandingi cbr150..cmiwww
    iwb pernah bahas top speed terkencang 150cc 4 tak terbaik ya cbr150…

    Like

  128. montor semprot emang gak cocok balap disirkuit ecek2 aka pasar senggol, bisa2 maem korban lagi, gile bener tenaganya bisa nyampe 30ps klo dah dioprek

    Like

  129. Benar safety harus di utamakan jangan lupa pasang control traksinya biar ga highside wkwkwkwkw
    ngedrag wae sing gampang wooor
    absen siang
    meud maksi maz….

    Like

  130. lihat noh pembalap2 top dunia banyk berasal dari negara yg punya lebih dr 1 sirkuit permanen yg sesuai regulasi FIM, jd kurang sitik jossh klo pembibitan pembalap cuma di sirkuit pasar senggol.., kecuali klo pembibitan cebong

    Like

  131. angett lagee,.
    ya uda jalan dulu aja sie musim kompetisi 150 cc nya,,
    yg d adain tu kelas yg bisa diikuti semua motr 4 T dgn cc 150 aja, kali aj ad mekanik jago bisa pamer karya trs ngg d duga bisa ada mbrojol byson 150 atw NMP dgn spek sirkuit yg menang, who knows jg kn,..
    ada banyak yg bisa digali dari diadainnya balap kelas ini, belum lagi efek pembibitannya buat yg mau naik ke kelas lbh tinggi atw mugkn buat new comers tp duitnya kbanyakan jadi maunya langsung turm di sport 4T 150 cc.
    racing competition kn cuman salah satu cara mnikmati idup bro sis,..

    Like

    1. Jadwal race klas 150 2014.
      1.3 maret 2014.circuit sepang.malaysia
      2.13 maret 2014 circuit sentul.indonesia
      3.23 maret 2014 circuit phillip island.australia…

      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  132. wah padahal tuh asa mx bore up 150cc

    safety?

    koplak alasannya

    pake motor butut 110cc kalo nabrak orang ya modar

    Like

  133. 230. koplak
    topspeed cb150r 153kpj cong!!
    Plototin nih video:

    =============================================

    Topspeed real CBSF 142 km/jam @ 11500 RPM di gear 6.

    Berarti simpangan speedometernya saat mencapai topspeed di top gear (gear 6) yakni sebesar 11 km/jam.

    Udah cukup buangeeet buat ‘mantatin’ NVL jauuuuuh yg cuma mentok 127 km/jam @ 10000 RPM di top gear (gear 5) :mrgreen: 😆

    Like

  134. Sbenerny sih dah nyampek Kaoskaki Er 6, tp ane msh nglanjutin mmpi bs minang R6 ato ZX 6R 636…. Haha…

    *tp klw dah nyampek y g tw klw d kersani pndah k Terios ato Rush ^,^

    Like

  135. Harap maklum aja lah ahaem kn ikutn balap baru baru ini,dulu yamaha balapan y sama suzuki n kawasaki,honda gak ikutan,melongo aja nonton gak tau malu.

    Like

  136. hahahahahahaha….komen “TEBAR PAKAN LELE” dulu ah……

    inilah daftar motor yg sudah nabokin cebong dijalan…

    -CS1 (embek garut)

    -satria fu (kancil kerdil)

    -old vixion velg jari2 almini

    -NVL balapan dijalan kota

    -Crypton mbah darmo balapan 5 kelurahan, dan yg terakhir

    -Polygon ane yg standart drag 100 meter

    😀

    Like

  137. @bambang

    tolong di detailkan infonya kang bro…

    honda 417ribu itu disumbang matic sama bebek berapa? kalau sport ane kagak tanya sudah tau hasilnya..

    :mrgreen:

    Like

  138. emang pantes yamaha jadi raja sport 150…

    gerak-geriknya misterius kayak RANGGA….

    hahahahahahahahaha

    😀

    Like

  139. padahal Kalo kita liat.. tap Hari ada balapan 150sese resmi lho… di support pabrikan pulak…
    tapi balapan di giboot.. 😆

    Like

  140. YAMAHO CM SEKUMPULAN ORANG2 PAYAH N PECUNDANG..!!!

    Kenapa KEBONGCE cm bsa OMR? Ya cz gak da lawannya,yg laen cm jd PECUNDANG…!!!

    Kenapa gak dbngun sirkuit bgus? Ya cz blapannya ja stengah2,yg 1 brni yg 1 PECUNDANG…!!!

    Ngmongnya ja “lu jual gua beli” pdhal warung klo gak da yg pesen gak akn jualan,jd bnyak yg pesen dl bru dijual,BANYAK YG BALAPAN BRU DIBANGUNKAN SIRKUIT…!!!

    Udah ane bilang brkali2 klo YAMAHO ITU CM SEKUMPULAN ORANG2 PAYAH N PECUNDANG!!!

    Like

  141. sdh gk usah bnyk argumen gk jelas, klw belum bareng turun d race gk usah hiperbola, namanya klw race sdh psti tenaga joss, bebek standart aja bisa disulap jdi tenaga motor 250 cc, yg penting dana duit sma kepintaran mekaniknya dlm tune up..

    Like

  142. D jaring y komenq sblumny, Mas Iwan?
    G bs jd plajarn donk bwt Mbah Modar ny… Jd slamany ia cm tw Crypton lh yg plg kencang, g prnh tw klw Yakampret prnh pnya RX King.
    Tp msh lbh nampol Satria Hiu sih nurutq.. ^,^

    Like

  143. Yang dibutuhkan pemerintah itu bnyaknya partisipasi n antusiasme penonton,pasti klo kduanya memenuhi,pemerintah akn bngun sirkuit lg…apa gak mikir smpe segitu petinggi YAMAHO yak? Masak GOBL*K dipake sendiri,mbok yao dibagi2 ma FBY…!!! Tengok ja orng jualan,klo jualannya laris n rame pngunjung pasti dibesarkan lapaknya n dtmbah ragam jualannya…!!!

    Like

  144. perasaan Honda kaya baru kenal DOHC dah dari dulu kmana ajatuh
    udah kaya rajanya dohc trus ,terus mesin honda yg SOHC dikmanein
    klo ngomong balapan kayanya honda dah yg paling telat nongol diindonesia
    honda kan juara mulu di OMR tapi hahaha
    yg nyandang motor harian harusnya honda tuh klo ga dipake ema” YA bapak” coba aja tuh disurvey

    Like

  145. Sedaaappp kata2nya.. emang bejaban sih. Soalnya riset mesin vixi tinggal lanjutin part racing pny mx. Racunnya ud bertebaran.. fu aja yg sama2 ud lama nongol kalah banyak part performancenya apalagi ini yg baru nongol. Ditunggu keseruan balap 150nya.

    Like

  146. 292. zayTOYOTA – Oktober 7, 2013

    perasaan Honda kaya baru kenal DOHC dah dari dulu kmana ajatuh
    udah kaya rajanya dohc trus ,

    terus mesin honda yg SOHC dikmanein
    klo ngomong balapan kayanya honda dah yg paling telat nongol diindonesia

    honda kan juara mulu di OMR tapi hahaha
    yg nyandang motor harian harusnya honda tuh klo ga dipake ema” YA bapak” coba aja tuh disurvey
    ____________________________________________________

    MANTAP dan MENGENA SEKALI BERO KOMEN ENTE…

    SIPP

    *MAK JLEB..MAKNYUS..MANTAF

    💡

    😆

    Like

  147. peyek pada
    Oktober 7, 2013
    pada 2:03 PM
    Kira2 pak supri kalo lagi maen
    di warung kang iwan pake nick
    apa ya… ??

    ###################

    gue bantu jawab om.. pakai nick penyadar doktrin terkenal dengan polygon hi speed jarak 100M semua motor tew4s bahan bakar nasi pecel….

    Like

  148. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    sekarang beralasan:
    “sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”

    tahun depan pake ALASAN apalagi ya?

    bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
    😆 🙂

    Like

  149. benerlah sirkuit yg menjadi alasan terhambatnya balap 150 cc kan bahaya balap motor batangan di jalanan, nyawa taruhannya kalo bebek di kampugpun bisa balapan

    Like

  150. 148. barr – Oktober 7, 2013
    beli pake apa pak???? 😀
    mampukah mesin nvl bejaban dgn gen CB?
    balapan di sirkuit beda dgn drag yg cuma lurus doank 210M. butuh mesin yg sanggup tahan di kitiran tinggi terus.menerus.. endurance nya gimana??? jgn di paksain ntar jebol di tengah race.. kwkwkw

    ======================================================

    nanya om……….
    kalo balapan bebek itu pake kitiran mesinya rendah apa tinggi om…….. lagi pula balapan bebek itu mesinya semua sohc loh om……… berarti sesuai pendapat om balapan bebek kitiran mesinya rendah dong om……….. maaf nanya ……..

    Like

  151. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    sekarang beralasan:
    “sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”

    tahun depan pake ALASAN apalagi ya?

    Pasti nunggu instruksi dr GEROMBOLAN fby tp yg smart, bukan dr qwertit dkk

    Like

  152. 307. r6 – Oktober 7, 2013
    148. barr – Oktober 7, 2013
    beli pake apa pak???? 😀
    mampukah mesin nvl bejaban dgn gen CB?
    balapan di sirkuit beda dgn drag yg cuma lurus doank 210M. butuh mesin yg sanggup tahan di kitiran tinggi terus.menerus.. endurance nya gimana??? jgn di paksain ntar jebol di tengah race.. kwkwkw

    ======================================================

    nanya om……….
    kalo balapan bebek itu pake kitiran mesinya rendah apa tinggi om…….. lagi pula balapan bebek itu mesinya semua sohc loh om……… berarti sesuai pendapat om balapan bebek kitiran mesinya rendah dong om……….. maaf nanya ……..
    ______________________________________________________

    @r6

    BAGUS BERO KOMEN ENTE MEMATIKAN LANGKAH BRO BARR…

    INI BLOG CATUR KHAN..!!!

    Hahahahahahahahaha……

    💡

    😆

    Like

  153. dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    sekarang beralasan:
    “sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”

    tahun depan pake ALASAN apalagi ya?

    Pasti nunggu instruksi dr GEROMBOLAN fby tp yg smart, bukan dr qwertit dkk.
    kwek

    Like

  154. ternyata FBH banyak yg berbentuk file .pdf…..

    lihat tu komen si PEYEK PALSU dari atas ke bawah sama persis…

    😀

    Like

  155. sekumpulan org2 t0lol yamaho komen masih muter2 gk jelas! Pdhl tinggal bilang takut karna gk punya motorsport kenceng aja kok…

    Selesai urusan..

    Like

  156. yg lebih idiot lg kalo ada yg bilang cebong cemen berani nya cuman OMR doang…

    tp yg ngemeng gk punya jagoan yg bisa diandalkan….

    Dasar yamaho duongook!

    Like

  157. 318. peyek – Oktober 7, 2013

    duh… kata2 OMR keluar lagi nih.. 😆

    mudah2an fbh udah pada ngarti apa itu OMR.. 😆
    ………………………………..
    halahhhh

    Like

  158. ternyata omongan seruntulan aka bercandaan pak supri berhasil memancing kaum kutang berenang dipermukaan…

    ayo saatnya mancing…

    hahahahahaha

    😀

    Like

  159. gk usah gegeran motor jos brand apa, semua sama. ntar sang juara indoprix dpromosikan k ajang balap GP apa gk??? minimal moto3, bisa gk promosikan????? baik yamaha,honda,suzuki,kawasaki. klu gk bisa ya percuma mentok sgitu. parameter balap ya motoGP, klu jenjang karir pmbalap bisa k GP itu baru balapan kuda besi sejati. gmn??? pada stuju gk??!

    Like

  160. wuih nih artikel isinya didominasi gerombolan tuyul dan K3RA dari majapahit…

    😀

    sayang Semua hanya omong kosong!!!

    😀

    sacara psikologis orang tertekan selalu ngomong tanpa literatur dan gak diregulasi…

    😀

    seperti gerombolan tuyul dan k3ra yang lagi bingung mainin buah kelapa…

    hohohoho….

    Like

    1. Satu aja susah bikin circuit,,, kmungkinan thn 2030 jg blm tentu dmari ada 3 circuit 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  161. sombongmu to yanto sincan dimusohno konde yo adoh pak gigi 5 podo gigi 5ne ae ampun ampun sincan gereng pol ojo maneh gigi 6 iso budal tak terkejar nek ngunu opo yo komeng isek gelem ngomong yang lain masih ketinggalan lagi

    Like

  162. ..”lu jual, gua beli!!!”.. oohh.. maksute pak Supriyanto arep ngeborong motor sebelah yo pak..? :mrgreen:

    Like

  163. Wkwwwk juooooosss… Lha kemarin sya liat CB150 gas pol ditabokin Old vixy wrna putih di by pass ngurah rai, apa ga gila tu? Doch abal2 downgrade :mrgreen:

    Like

  164. aneh aja.. liat ada se ekor fbh.. tiba² komen kalap.. bawa2 bon in.. tanpa ujan.. tanpa badai.. tanpa di senggol2…
    😆

    secara psikologis.. nih se ekor fbh pasti udah mulai Ayan tingkat kecamatan… 😆

    Like

  165. giliran yamaha juara indoprix blog ini heboh beritanya.
    mana berita honda yg juara nasional 250 & kawasaki yg juara nasional ss 600,,wawan & fadli.

    Like

  166. Alesan ah minta 3 sirkuit negara lain juga pada punya satu balapan tetep jalan….tapi ngeliat kata2 kalau pusat memerintahkan….nah kayanya sih ini pusatnya yg gak ngasih motor keren buat balapan…..:-)

    Like

  167. Ini dia sejatinya motor sport AHM….siap bertanding lawan NVL..
    Silakan dicermati model & tunernya by HRC…
    Sirkuitnya jg dah disiapkan… :

    Like

  168. ===============================================

    Ini dia sejatinya motor sport AHM….siap bertanding lawan NVL..
    Silakan dicermati model & tunernya by HRC…
    Sirkuitnya jg dah disiapkan… :

    ================================================

    Like

  169. Tong kosong nyaring bunyinya…keren tuh slogannya, “CB150 ngajak” nyentul nyok “Menantang!!”,, “NVL jawab” G ah Lu Jual gw beli wkwkwkwk jawaban paling kocak,asli NVL makin kliatan Cupu kaya ayam sayur, balapan masak takut jatoh wadoh koplak mank sgede apa sih tenaga 30ps smp takut jatoh wkwkwkw ada2 wae….

    Like

    1. Penonton dan circuit yg jd alasan, kerennn….
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  170. saya sangat senang bila beneran balap sport ada lagi… ..
    buat mahonda alangkah baiknya jangan jumawa…

    Like

  171. chapsClabiration903 pada Oktober 7, 2013
    pada 5:20 PM
    Penonton dan circuit yg jd alasan,
    kerennn….
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

    yaialah mas… sefty wajib n no.1
    nyawa lebih penting dr segalanya…
    bedalah sama balap bebek..

    emang mas mau asak balapan ga peduli kualitas sirkuit ky gmn??

    Like

  172. NEW VIXION dengan sasis deltabox pasiti lebih unggul ditikungan, and mesinnya yg galak di putaran bawah maka akselerasi saat keluar tikungan lebih cepat..

    Kalo di sirkuit nvl lebih unggul.
    Tapi kalo balap drag cb jelas lebih unggul..

    Like

    1. Emange balap bebek klw nabrak penonton ora modar ya? :)…150 standart,cuma beda 20cc tok 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  173. @ 347. Ayu Gak Thing2 – Oktober 7, 2013
    =============================
    ==============================

    Hahahaha …betul2..kalo disirkuit dibawah ini CB150R unggul telak dong…

    Like

  174. lah kalo bebek mulu yg dibanggain kapan majunya -___-
    trus kok balapan 250 cc antara kawasaki dan honda kayaknya aman2 aja

    Like

  175. 76. HANSIP LOGIKA – Oktober 7, 2013
    cukup balapan di GIMBOT!

    ===========================

    20. kucrut_bike’s – Oktober 7, 2013

    banyak alesan! padahal dulu waktu jaman ninja 2 tak meraja di road race pasar senggol bisa2 aja tuh balapan digelar
    ================================================

    “sebagai informasi balap sport dilarang total pasca terjadi insiden meninggalnya rider Ninja 150 plus merenggut satu nyawa pentonton beberapa tahun silam”

    ============================

    di sepang malah merenggut pembalap motogp om, tapi balapan jalan terus.
    indonesia….indonesia….

    Like

  176. 350. FU’ers – Oktober 7, 2013

    NEW VIXION dengan sasis deltabox pasiti lebih unggul ditikungan, and mesinnya yg galak di putaran bawah maka akselerasi saat keluar tikungan lebih cepat..

    Kalo di sirkuit nvl lebih unggul.
    Tapi kalo balap drag cb jelas lebih unggul..
    —————-
    drag brp m dulu om?? klo drag pendek mah psti nvl yg menang

    Like

  177. @ 238. koplak – Oktober 7, 2013
    topspeed cb150r 153kpj cong!!
    ======================
    ..tetep aja kalo diliat di GPS
    ya cuman 117 km/j Om…..
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    spedo ngibul ditonton………

    Like

  178. 360. putranto – Oktober 7, 2013

    Silakan tengok showroom honda dibawah ini…..kereeeeennnn..!!!


    ————————
    masih berkonde ga??

    klo msh ga deh makasih

    😆

    Like

  179. sama bro…
    loe jual yfz r4 gue beli!

    harga nya 80jt gue beli…
    harga nya 100 jt gue BELII!!!

    harga nya 150 jt…. gue ga jadi beli,,
    mending beli z800 4 silinder… tinggal nambahin 40jt an…

    hehe
    tapi ga mungkin harga segitu paling2 tempel kompetitor 60jt an…

    yah ga eklusif deh….
    tapi gila juga 250 cc 100 jt… ga worth harga segitu..

    Like

  180. ngga usah lama2 n banyak alsan lah,sebaiknya minimal yamaha bikin omr dulu,sport 150 mesin standar dar kaya omr cb,cukup ganti ecu racing programable,knalpot, step,ban,kaki2 satandar seting,sama seting ergonomi buat balap,dah coba di sentul besar kira2 lap timenya sama ketahananya bisa sebaik cb ga?gitu saja,.balap sport 150 bisa di sentul besar sama binuang/trek permanen lainya juga aman,.asal jangan di pasar senggol saja,n mesin ga di up grade drastis aja powernya,.pasti aman,.

    Like

  181. 185. peyek – Oktober 7, 2013

    dulu yamaho gak berani dg alasan:
    “PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.

    Emange ada ya balapan diatas dyno? Hanya fby yg bs jwb
    ===============
    gini bro…

    vixion itu memang motor komuter…
    dan tdk ada satupun fb yg berani bilang kalo vixion itu mtr sport..

    lagian masih sohc…yg kurang bgt utk balapan…

    jadi memang itu sebuah fakta bahwa yimm belum punya motor kencang utk sirkuit..

    mtr yamaha kencang,, tapi utk ukuran perkotaan -_-

    muter di dyno itu juga sebuah prestasi yg cukup mengagumkan lho…
    apalagi kalo kencang hehe.

    Like

  182. Ga usah pake alesan sirkuit kurang safety buat kelas 150cc. Kerjunas supersport 600cc aja bisa digelar 5 seri di sentul. Masak yang 150cc pake alesan ga ada sirkuit yang safety…

    Udah gitu para fby bisanya muter2 tanpa bisa menyebutkan alasan ga mau ikutan kejurnas sport 150cc di sentul

    Like

  183. tapi fakta di you tube yg memperlihatkan bahwa cbr 150 dohc diasepin r15 sohc itu memang bikin geleng2 kepala…

    kok bisa gitu yah………..
    hmmmmmmmmmmmm
    hmmm,………..
    hoax?

    monggo

    Like

  184. @Atas ane

    ada jaminan itu motor standar apa ga? Ntar udah dioprek lagi….

    Sekarang mana teknologi motogp kebanggaan kalian? Kok ga berani diturunkan ke kejurnas sport 150cc. Ahm udah nantangin dengan omr CB, eh yamaha ga berani nantang balik buat diadain kejurnas sport. Padahal iklannya keren tuh di adu lari ama cheetah

    Like

  185. klw mnurut ane sh, dulu wktu jupiter z1 baru keluar diolok2 bakalan babak belur di indoprix diledek knapa gk berani turun k indoprix, wktu itu team ymha masih ngandelin jup burhan, nah kira2 6 bulan kmudian team ymha keluarin edisi racing jup z1 fi buat indoprix, dngn upgradeny dn akhirnya juara, nh bisa sja ini dilakukan sma nvl, skrng nmanya race yg penting kuat dana dn mekanik yg jenius ngetune tentunya…

    sma kjadian cbr250 vs ninja 250 di irs, ahm nopang dana besar buat teamnya dn ini jg danany gila2an buat bikin spek joss, intinya klw dlm kondisi racing yg penting duit, part racing yg mumpuni dn kejeniusan mekanik..

    Like

  186. Set dah 30PS, old CBR aye bisa kelibas jauh tuch, power bisa mendekati 2 stroke begitu, secara real sdh pernah test koq NVL ngak terkategory lemot, gigi 4 masih bisa nempelin old CBR aye,…dah gitu aye lepas gas karena banyak bebek lg berjejer di depan takut ciloko hehehehe….safety-driving

    Like

    1. Tergantung saat nanyanya dmn,
      Klw di dealer berarti beli motor,nah klw di pasar,bisa beli tempeeee bisa beli njengkoolll 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

    2. Beda lg klw. Dangdutan,
      Lu goyang gua sawer!!!” Qiqiqi

      Ikan betok ikan mujaer…..
      Yg montok silahkan di sawer 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  187. om peyek…………….. kalo ga salah ini arti dari OMR yang AHM gembor gemborkan ……………….
    OMR Adalah:
    OMR atau biasa disebut One make race….balapan satu merk dengan jenis motor yang sama.

    jadi siapa yang bego ya…………????

    Like

    1. Pake nanya….. Yg begok yg nanyalah,,,, 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

      Like

  188. 85. jebreet 1 – Oktober 7, 2013

    ———–

    wkwkwk tuh ngapain MX nognol di depan pas finish, wkwkwk

    Like

  189. udh ga heran klo orng yahama gede bacot bung… rata2 seperti itu, anehny orng2 tersebut sudah pda berumur…

    Like

  190. 101. HANSIP LOGIKA – Oktober 7, 2013

    77. Alfa – Oktober 7, 2013

    katanya masalah “safety”, tapi kok iklan-iklan yamaha rata2 memprovokasi untuk ngebut ya?? 😀

    tanya kenapa? kenapa tanya?
    ===================================================

    gak kebalik tuh?! TANTANG NYALI MU “di gimbot” gituh!!??

    terus kenapa iklan ya AHM selalu pakai bintang kecil??!!

    tanya kenapa? kenapa tanya?
    tanya kenapa? kenapa tanya? :mrgreen: ———————————————————————————-
    satu fb maho kena pancing :D, kenapa ya tiap ada yang kritik merk selalu dituduh fanboy sebelah. kritik merk Y dituduh fbh, kritik merk H dituduh fby. Woles aja kalee
    tanya kenapa? kenapa tanya?

    Like

  191. Wuihhh sport 4T 150cc klo dioprek bsa sp 30Hp dr standard yg rata2 13-16Hp. Lha kalo Ninja 2Tak yg standard pabrik 30Hp klo dioprek ekstrem buangett bsa nyampe berapa Hp tuhh. #Mrinding

    Like

  192. Halah taek… Ora percoyo aku karo “lu jual gua beli” ne de’e.
    Btw busway, emang iyo po biyen tau ono kejadian penonton karo rider meninggal makane dilarang?

    Like

  193. overstruk cocok buat pasar senggol. wong fb-nya sndiri udah ngakuin klo motornya enak buat stop n go. “lo jual, gua tawar2 dulu lah yaw?”

    Like

  194. yup…
    Sirkuit….!!
    jangan stadion mulu yg di bikin..
    di indonesia banyak banget yg punya bakat balap motor..
    soalnya jalanan di kota2 besar di indonesia penuh dg motor..

    Like

Leave a comment