Bro dan sis sekalian….Yamaha secara bersih memenangkan balap Indoprix 2013. Pesta perkawinan gelar kelas 110 serta 125cc dilakukan secara meriah diNovotel Binuang Kalsel. Sebuah pencapaian brilian yang patut diacungi jempol. Sayang…raihan tersebut serasa kurang sempurna jika kita melirik balap sport 150cc yang akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan mayoritas insan biker. Keinginan agar balap tanah air bisa lebih maju dengan adanya kompetisi motor laki seperti garing tanpa nyawa dengan absennya pabrikan garputala dari ajang kompetisi. Lawong cuma OMR CB150R aja mzbro. Makanya saat ketemu Pak Supri manajer Motorsport YIMM…perkara ini IWB utarakan. Pertanyaannya simpel…kenapa sih Yamaha kurang bereaksi kendati rival sudah unjuk gigi pamer performa lewat OMR CB150R?. Kenapa mereka tidak berusaha menggelar event tandingan?. Ataukah mereka ciut nyali dengan superioritas engine DOHC yang disematkan pada sang teralis??. Berikut jawaban pria gempal tersebut…
” Lu jual gua beli!!” seru pak Supri tersenyum. “Nggak ada ceritanya takut. Dengan spek engine kita sekarangpun tetap berangkat jika pusat memerintahkan!” ujarnya lagi. Rasa pede tersebut dilontarkan saat IWB tanyakan perkara kemungkinan IMI membuka kelas sport 150cc tahun depan. Lha terus kenapa mereka sekarang seakan tidak bergerak meramaikan balap sport 150cc??. “Sirkuit mz. Tetap sirkuit konsen kita demi keamanan. Balap tuh gampang tapi gimana supaya balapan berlangsung aman tidak membahayakan penonton dan juga rider. Syarat mutlak balap sport 150cc adalah sirkuit. Paling tidak kita kudu punya 3 sirkuit bagus kalau mau pembalap kita kompetitif serta naik kejenjang yang lebih tinggi. Nggak asyikkan kalau bertanding hanya disatu trek Sentul aja. Kita sudah pengalaman tentang hal ini “ tukasnya….
Dari sana pula doi mengutarakan lemahnya dukungan pemerintah pada cabang olah raga balap. Kalau ingin punya sirkuit bagus, flownya jelas yakni…IMI menggandeng menteri olah raga kudu melobi pejabat-pejabat berwenang untuk merealisasikan pembuatan sirkuit. Seandainya dana terbatas, Pak Supri yakin pabrikanpun tidak akan tinggal diam selama pemerintah serius. Sayang sang penguasa sibuk dengan kerjaannya sendiri. Mosok kalah sama Jokowi rek. Gubernur aja kepikiran membuat terobosan pembuatan sirkuit jalan raya demi mengangkat nama Indonesia…..
Tekanan akan datang jika IMI menelurkan event balap sport 150-250cc. Yamaha tentu tidak ada pilihan lain dan harus siap. Namun harapannya jelas……trek diperhatikan dengan cara membangun sirkuit yang aman untuk varian sport. Maklum mzbro….bebek JupiterZ1 yang bertenaga sekitar 10ps aja bisa melonjak hingga 23ps ketika dioprek. Lha kalau sport…pastinya akan gampang tembus 30ps. Dengan bobot yang hanya 136kg….PWR sikuda besi akan nggegirisi. Praktis adu betot sirkuit dadakan menjadi ancaman serius untuk rider plus penonton. Itulah alasan kenapa Yamaha enggan nimbrung balap sport 150cc….
Last….balap sport pernah dilarang total pasca terjadi insiden meninggalnya rider Ninja 150 plus merenggut satu nyawa pentonton beberapa tahun silam. Sejak saat itu pelan namun pasti kompetisi sport makin meredup. Praktis konsentrasi digantikan varian bebek yang bertenaga lebih kecil untuk safety reason. Nah…jika kedepan dihidupkan kembali??. Harus diperhitungkan benar unsur safety nih. Ya kalau sirkuit lain nggak siap jangan dipaksain. Mending hanya diSentul besar aja. Nggak afdol sih…tapi gimana lagi. So….ditantang balap sport 150cc??. “Lu jual gua beli!!”.…..hhmm demen nih kata-kata pak Supriyanto …..(iwb)
yes
LikeLike
Joas
LikeLike
Popokdium
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
LikeLike
Lo jual gue beli ! asikkk
LikeLike
hmm
LikeLike
absen dulu
LikeLike
aseeeeeeeek 😀
LikeLike
bertahun-tahun nongkrong disini baru bisa PERTAMAX
LikeLike
pertamax kah
LikeLike
Hajaaaarrrr Bleehhh !!! 😆 ayo ditunggu jagoan Lu
LikeLike
Podium
LikeLike
mantap
LikeLike
Abissss
Powered by Telkomsel BlackBerry®
LikeLike
buktikan aja dulu di sentul.masa harus tunggu bikin sirkuit dulu sekelas sentul di daerah br mau ikut.
LikeLike
masih aja ada orang sombong di pabrikan YIMM persis sama kayak cecunguk fby nya. ntar di kepret AHMpret lagi baru tau rasa nyungsep lagi jualan nya
LikeLike
berharap tiap proponsi punya sirkuit besar…..jadi indonesia punya banyak sirkuit balap.
#ngimpidulu
LikeLike
cadaaaaaaaaaas
seru jg kalo bisa liat cbsf vs NVL d sirkuit resmi… biar makin panas grup cbsf n NVL 😀
LikeLike
20 besar ?
LikeLike
Nah tuh yg suka ngolok2 balapan kok bebek mulu tentu ada alasan’a
LikeLike
pertamaa dan terahir……..
LikeLike
banyak alesan! padahal dulu waktu jaman ninja 2 tak meraja di road race pasar senggol bisa2 aja tuh balapan digelar
LikeLike
ngerihhh ky Yakuza ae
LikeLike
Iya neh pemerintah jgn bgn stadion mulu..toh prestasinya gak bgus2 jg Dr dlu…mending sirkuitlaah…jelas..bisa ngadain even besar Malaysia aja bentar lgi punya dua sirkuit 1nya lgi d bgun investor singapura!!!malu…
LikeLike
Basa sales nya
Gue jual lu beli yah,
Tu R15 opisial di salah satu deler di bandung, gw dah jual, lu lu lu pada beli okay
#ngacir tinggalin minyak jelantah
LikeLike
om iwb, paragraf pertama, bagian atasnya ketutupan gambar, kenapa yah? atau cuma ane aja?
LikeLike
awakmu adol awakku tuku…wkwk
LikeLike
tenane……………
LikeLike
preettt…..
LikeLike
Tenan opo ora……….
LikeLike
Siapin karung yg buanyak bro IWB
LikeLike
lu jual gua beli…!! ga usah banyak bacot dan napa ga di buktikan di sirkuit aja.. 😀
LikeLike
Kebayang kalo dohc dikepret sama sohc , aduh mana tahan deh 😆
LikeLike
tes 1 seri az di sentul cb vs nvl,wani ora
LikeLike
belagu…
LikeLike
tahun 2011 kan sudah pernah Vixion bikin OMR di sntul
LikeLike
besok tak bikinin sirkuit
sirkuit tamiya
LikeLike
maksud loe ?
😀
LikeLike
vespa masuk kategori sport 150cc wajib ikut!
LikeLike
YIMM ngelés tuh,,,alesan sirkuit emang benar adanya tp sayang pabrikan garputala tdk punya motor 150cc yg buat balap,lak yo iso dikepreti cebong stressfire bolak balik klo ttp nekat ngikut pk NVL yg notabene motor “commuter” spt yg dibilang lék eko prabowo…
iso modiaarr teennnaannn…..
LikeLike
ngeles…. buktikan dulu bisa kompetitif di sentul (baru percaya)
LikeLike
pasti om supri gerah ditantangin si ry@n koplak yang ngaku punya old vixion dari tahun 2005..
😀
wkwk..
😀
http://oo00000oo.wordpress.com/2013/10/06/abcdefghijklmnopqrstuvwxyz/
LikeLike
masalah sirkuit emang kudu diperhatikan
LikeLike
Kalau begitu yang untung merk lain dong kan dibeli pak Supri 😀
LikeLike
jawaban yang cerdas dari pak Supriyanto, cukup untuk meningkatkan rasa percaya diri penunggang NVL dan sport Yamaha lainnya..
LikeLike
ayoo ndang wani ora YIMM?? wes ditantang AHM kae lho!!!
ngko nek wani mesti pabrikan liyane do gelem melu balapan,,,,sisan kaoskaki,sijuki,dll ben kepanasan ndang ngetoke motor anyar!!!
LikeLike
1. Fitready – Oktober 7, 2013
yes
===
ane salah oper gigi di tikungan akhir….hihihihi 😀
LikeLike
gak perlu sirkuit, cukup balapan di baskom dengan air secukupnya..
😀
😀
http://oo00000oo.wordpress.com/2013/10/06/abcdefghijklmnopqrstuvwxyz/
LikeLike
ajor…. klo kyk gini
LikeLike
Malaysial aja pnya sirkuit sepang masak INA kalah
LikeLike
Lu Jual, Gua Kriditt!!!
LikeLike
di sirkuit semi permanent bisa kan om ?
*di baskom aja bisa kok..
wkwk..
LikeLike
Untuk pak Supriyanto….
Anda sebagai petinggi kok bahasanya ky mudah kepancing gt yah,hati2 pak nanti ikut menyulut komen2 yg ga kalah garang nya de pernyataan bpk…
LikeLike
wkwk..
Pada tanggal 07/10/13, Iwanbanaran – All about Motorcyc
LikeLike
Balapan/race itu utk dongkrak brand image. kalo jualannya aja udah moncer,ngapain ikutan race,buang2 dana ama resiko brand image turun wktu kalah. kalo juakannya nvl dah terancam, baru ikutan race.
LikeLike
Alasan ini yamaha. Tinggal buat omr nvl untuk pembibitan. Mendingan di sirkuit satu satunya daripada tidak sama sekali
Takutnya yamaha cuma 1
Nvl kalah telak sama cebong. Soalnya yamaha sendiri laku engaknya jualan tergantung sama balap kan? Makanya yamaha takut
LikeLike
Nah lo di tantang tuh
LikeLike
Andai saza negeri kita pnya sirkuit internasional pasti INA lbih dikenal dunia dan mlahirkan bibit2 pebalap unggul
LikeLike
talk less do more,,
Xlo mo ngibul ma sales ja bray,,senasip n sepenanggungan
#TepokJidat
LikeLike
bakalan bakar bakaran nih warung….
LikeLike
Petinggi YIMM paling pinter klo ngomong… 😆
=============================================
Peluang Usaha:
http://sarungjokcooltech.wordpress.com/
Dicari Agen / Reseller / Dropshipper
=============================================
LikeLike
49. ●○ qwerty ○● – Oktober 7, 2013
di sirkuit semi permanent bisa kan om ?
*di baskom aja bisa kok..
wkwk..
********
********
Huwaaahahahahahahahahahaa…….
Balapan dibaskom…????? Wah nyerah deh… Cebong jagonya….
Xixixixixi
LikeLike
balapan di dynotes aja pasti kenceng.. aman gak membahayakan sembalap dan juga penonton…hehe
LikeLike
ngisi daptar absen dulu ane nih,,,
dah lama banget kagak komen di warung kang iwan,,,, 🙂
semoga saja IMI ngeluarin balap kelas semprot untuk taon depan,,,
Amin,,,,
LikeLike
57. sarungjokcooltech – Oktober 7, 2013
Petinggi YIMM paling pinter klo ngomong… 😆
========================================
pasti pinter ngomong lah,,, kalo kayak aziz gagap,,, mosok mau jadi petinggi pabrikan,, ?? bijimane kalo nanti presentasi,,, ?? 😆
LikeLike
kang iwan udah mulai pinter mancing2 pabrikan nih,,, 😆
*belajar dari ane tuh ilmu mancing2 nya,,, 😆
wkwk,,,
LikeLike
60. peyek – Oktober 7, 2013
******
Akhirnya muncul juga…ada fans om peyek nyari2 ampe kewarung ane tuh….wkwkwkwkwkwk…
Kemarin dah seneng atas munculnya bro qwerty, saking kangennya ampe kebawa mimpi…..
Xixixixixi…
LikeLike
kasihan ya
tiap hari FBH merengek2 soal sentul
tapi gak diherani
LikeLike
”Lu bece gw Beri”
LikeLike
Pinter nich bang supri kasih statement. Bisa bikin fb kena kail pancingnya.wkwkwkwkkkkk….. monggo dicolotttt….biar bedarah darah monyongnya kena kail.
LikeLike
Kobong
LikeLike
Lo jual gua beli.. Kekekekek
Hancurkan asfal sentul.. Nyambung orak ? Ow .. Ow ..
LikeLike
om perbos
wkwk,,, masak sih om,,,?? sayang ane kagak punya warung,,, 😆
kalo punya,,, pasti fans ane pada ngumpul semua tuh di warung ane,, 😆
LikeLike
awas ngebut benjut banter kelenger, balap jangan di jalanan
LikeLike
Para fb oonda djamin pda nabur bensin… Keliatan bgt kurangnya… Jwbannya jelas bung, “Faktor safety”… Gk bs di tawar lagi… Sarana n prasarana aja yg kdu di siapin, djamin rame omr 150cc nya… Lgian mnding jgn deh, ntr gk enak klo yamaho treble winner… Skrg aja ud double… Ksian ahmpret klo smp kalah maning…
LikeLike
wah emang dodol , yg ngga aman tuh balap 150 2 tak power std aja udah 30an dk. kalo 150 4tak kan dah sering di sirkuit dadakan fu sama mx bore up , tormax jg dah ikutan.
LikeLike
😀
Pada tanggal 07/10/13, Iwanbanaran – All about Motorcyc
LikeLike
sangar ki 😀
http://pertamax7.com/2013/10/07/kawasaki-bikin-matic-gede-j300-kawasaki-apa-kymco/
LikeLike
cukup balapan di GIMBOT!
===========================
20. kucrut_bike’s – Oktober 7, 2013
banyak alesan! padahal dulu waktu jaman ninja 2 tak meraja di road race pasar senggol bisa2 aja tuh balapan digelar
================================================
“sebagai informasi balap sport dilarang total pasca terjadi insiden meninggalnya rider Ninja 150 plus merenggut satu nyawa pentonton beberapa tahun silam”
==================================================
halo OM NARJI!
baca dulu baru koplak’nya di keluarin!!
LikeLike
gitu donk…!!
LikeLike
preeet….ngeles ajahhh
LikeLike
katanya masalah “safety”, tapi kok iklan-iklan yamaha rata2 memprovokasi untuk ngebut ya?? 😀
tanya kenapa? kenapa tanya?
LikeLike
ayo pak, ditunggu gabrukannya. biar para fby nya seneng. paling tidak teknologi motojipinya kepake gitu lhooo…
LikeLike
NVL………… VS ………CB150r
BYSON…… VS ………NMP
Ayo dukung diSENTUL……..
………………..??????????????????
LikeLike
150 cc 4 tak..underbone. FU vs MX bore up
LikeLike
69. peyek – Oktober 7, 2013
om perbos
wkwk,,, masak sih om,,,?? sayang ane kagak punya warung,,, 😆
kalo punya,,, pasti fans ane pada ngumpul semua tuh di warung ane,, 😆
======================================================
bikin warung om,,,,* ane dukung…!!
*dari pada cuma buat status di fb
LikeLike
”koen dodol aku tuku”
lanjut….
LikeLike
LikeLike
wiihh…bakal seru kalau nanti beneran adu 150cc honda bs yamaha
http://rudysoul.wordpress.com/2013/10/06/tromol-ktm-untuk-cb150r/
LikeLike
bakaaaaaaarrrrrrrr……….
kabooooorrrrrr…….
LikeLike
82. I like fby – Oktober 7, 2013
……
Wah…ini nih…
Sepertinya sudah pernah baca tulisan yg ada bintang kecilnya…
Xixixi…
LikeLike
100 besar yesss….
artikel panas nih ….
siapkan BC an yg paling jebbbrettttt….wkakakk
LikeLike
judul artikelx PUANASSS euy…
LikeLike
Alfa pada
Oktober 7, 2013
pada 9:25 AM
katanya masalah “safety”, tapi
kok iklan-iklan yamaha rata2
memprovokasi untuk ngebut
ya??
tanya kenapa? kenapa tanya?
################`###
klo iklan tantang nyalimu…!!! bagaimana
… LOL
LikeLike
59. rus bjs – Oktober 7, 2013
balapan di dynotes aja pasti kenceng.. aman gak membahayakan sembalap dan juga penonton…hehe
=========================================
lebih aman lagi di gimbot…..!!
LikeLike
buat apa ngebut2..mtr sport kita lbh cocok bt jalan2 sore saja..itu saja gampang jebol, apalg bt balap..hrs dibawa ke jepang dl n habis milyaran , baru kita bs bersaing..kl mtr lawan.ckp modal 5jt udh bs balap..yah sm dgn NSF 250, skp 300jt, udh bs balap moto3..
LikeLike
joss kotos kotos
http://survei-motor.blogspot.com/2013/09/polling-kans-penjualan-motor-se.html
LikeLike
padahal dulu ada road race 150cc 2tak tp sirkuit senggol 😆
LikeLike
preman banget bahasanya….
😀
Hiiii…
LikeLike
dibalap bebek blader sama supran 125 dikepret jupie z1 sampai sisupran ngebul knalpotnya…. tunggu realisasi balap sport 150cc ma balap 250cc pasti mantab motor racikan YIMM bisa modiiiarr pabrikan sebelah
LikeLike
jooosss..
LikeLike
Gua ga jual…Lu gua beri….
Gratis buat Pak Supri…..
Nguuuok…….
LikeLike
Bener kata p supri,,,emg harus sfety,,,intinya membahayakan penonton,,,krn di sinyalir klw circuit dadakan pigson susah beloknya apalg klw terjadi komstirnya tak terkontrol,,, 🙂
Se7 buat kang supri hehehe
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
LikeLike
77. Alfa – Oktober 7, 2013
katanya masalah “safety”, tapi kok iklan-iklan yamaha rata2 memprovokasi untuk ngebut ya?? 😀
tanya kenapa? kenapa tanya?
===================================================
gak kebalik tuh?! TANTANG NYALI MU “di gimbot” gituh!!??
terus kenapa iklan ya AHM selalu pakai bintang kecil??!!
tanya kenapa? kenapa tanya?
tanya kenapa? kenapa tanya?
LikeLike
jangan ngomong aja…
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/10/06/dongeng-untuk-sikecil/
LikeLike
ati2 blunder..
LikeLike
98. chapsClabiration903 – Oktober 7, 2013
Bener kata p supri,,,emg harus sfety,,,intinya membahayakan penonton,,,krn di sinyalir klw circuit dadakan pigson susah beloknya apalg klw terjadi komstirnya tak terkontrol,,, 🙂
==================================================
nah loh! kemarin ada yg ngetes top speed CEBONG gak besa belok dan MATI nabrak pohon
LikeLike
gila power jupe z1 tembus 20 ps???
bebek kencangg
LikeLike
Ngeri ngeri maknyuz
LikeLike
HANSIP LOGIKA pada Oktober 7,
2013 pada 9:52 AM
77. Alfa – Oktober 7, 2013
katanya masalah “safety”, tapi kok
iklan-iklan yamaha rata2
memprovokasi untuk ngebut ya??
tanya kenapa? kenapa tanya?
==============================
=====================
gak kebalik tuh?! TANTANG NYALI
MU “di gimbot” gituh!!??
terus kenapa iklan ya AHM selalu
pakai bintang kecil??!!
tanya kenapa? kenapa tanya?
tanya kenapa? kenapa tanya?
*********************************
mbulet kabeh….wkwkwkkkk…
LikeLike
kompoooor banget dah mas iwan…wakakakka
LikeLike
fnaufala pada Oktober 7, 2013 pada 9:40 AM
padahal dulu ada road race
150cc 2tak tp sirkuit senggol
================================
kalo skr tetep pake sirkuit paseng percuma program pembibitannya bos.
Belok aja kaki turun mirip motocros. Gimana bs bersaing dg pembalap luar negeri yg udah terbiasa teknik sirkuit besar.
LikeLike
nanti ngebullll piksennya 😀
LikeLike
mampir gaaannn….
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/10/01/lebih-asyik-mancing-ikan-diempang-apa-mancing-ikan-di-blog/
LikeLike
tak kandani Cak…!!!
dibalap motogp Ahmpriet ngk berpartisisapi sama sekali iklan udah ditarik…!
dibalap indoprix dikepret Z1 didua kelas 110cc dan 125cc
*salam aspal panas
LikeLike
kalah menang urusan belakangan, yang jelas bukitikan dulu baru bicara.
LikeLike
kalo ngomong petinggi YIMM songong nya sama kaya pengikutnya aka gerombolan tuyul…
😀
😀
😀
hohohoho…..
LikeLike
Gl pro 1600 boleh ikut balapan ngga
LikeLike
banyak alesan nih yimm….. kaga punya sport yg bisa buat bejaban sm honda aja bilang gitu. ckckck. nvl loyoooo
LikeLike
101. RC se7en – Oktober 7, 2013
********
********
Waaaaahhhhh……..
Ini niiihhh…….
Lanjutkan….
Hahahahahaha..
LikeLike
gak usah ribut balap 150cc….benahin dulu AHO Yamaha….bikin bohlam headlamp putus terus….parahhhh
LikeLike
sudah dibilangin jangan mudah terpancing emosi….
jadi kelihatan ‘nafsu besar tapi modal kurang’
LikeLike
apaan tuh ?
LikeLike
seperti biasa pasukan kecebong ga baca sampe abis 😆
atau ga bisa baca 😆
ntar lagi bakalan keluar pertanyaan jenius macem “kenapa piksen ga ikut OMRnya cebong?” 😆
lengeh celenge 😆
LikeLike
ya di indonesia apalagi kalo bukan balapan motor ojeg yang bisa dibanggain tuyul…
😀
😀
😀
kelas 150 kagak punya…
kelas 250 apalagi…
😀
kasian liat penderitaan para tuyul, koar-koar cuma jual cocot
doang…
😀
hohohoho….
LikeLike
Pasti ente mau beli, tapi masalahnya belum yakin ente punya duit.
LikeLike
balapan bebek dulu aja
sembari menunggu sirkuit yg lebih joss gandos
yg tak perlu sirkuit megah asalkan aspal mulus,safety, fasilitas memadahi cocok buat balapan sport tentunya
LikeLike
nih pak supri banyak ngelesnya ya,,, 😆
kalo masalah safety jadi alesan,,, ya ngikut ahmpret aja,, balapan di gimboot,,, 😆
*kali ini ane setuju ama ahmpret untuk balapan di gimboot untuk masalah sapeti,,, 😆
LikeLike
Malah bakulan “lu jual gue beli” 😀
LikeLike
Pokok e ojo ngomong kyok iklan ae, Mas… Sok MotoGP lh, sok sobek2 lh dll.
Wis ndang d rilis R250 e.. ndang d Review!
Layak d koleksi g? hehe….
LikeLike
CBSF sasisnya bisa mrotolin klo di paksa buat balap… Yakin NVL ga ada tandingnya…
Balap thoooo…? Bukan drag..!
Lagi2 Sasis senjatanya…mesin powernya pasti imbang…
LikeLike
kalo balapan gimboot kurang sapeti juga,,, balapan cebong aja di baskom,,, 😆
pak superi iki ono2 wae,, seng jenenge karapan mongtor yo pasti ono resikone to pak dhe,,,, tinggal regulasine wae seng di atur sedemikian rupa men lebih sapeti pakdhe,,, 😆
tapi nek alesan ngeles nunggu persetujuan yakampret pusat,,, wess,, ora iso di tawar2 maneh,,,, 😆
LikeLike
Tambah panas…
LikeLike
sebelum melanjutken bacotan tentang balapan,,,
ane belum yakin FBH tau apa itu OMR,,, 😆
kalo udah ngarti kan enak diskusinya,,, 😆
LikeLike
motor nvl lemot gk mungkin bisa buat balap! kan motor ko muter..
LikeLike
absen dlu
LikeLike
buat yg hobi ikan hias……
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/09/24/ikan-bisa-stress-juga-ya-bisa-doongg/
LikeLike
omdo omdooo..
buktikan omonganmuu..
LikeLike
pak supri, bagaimana kisahnya motor r15 yang import dari indihe mukanya lebih luas dari sirkuit sentul?
LikeLike
peyek pada Oktober 7, 2013 pada
9:15 AM
om perbos
wkwk,,, masak sih om,,,?? sayang
ane kagak punya warung,,,
kalo punya,,, pasti fans ane pada
ngumpul semua tuh di warung ane,,
___________________________________
kyak qwerty itu lo om peyek…blognya kocak
om peyek pasti bisa…ntar ane mo berburu pertamax d.wrung ente…klo d sni susah pertamax..heeheee..
LikeLike
122. Bias72 – Oktober 7, 2013
CBSF sasisnya bisa mrotolin klo di paksa buat balap… Yakin NVL ga ada tandingnya…
Balap thoooo…? Bukan drag..!
Lagi2 Sasis senjatanya…mesin powernya pasti imbang…
====================================================
biar sasisnya kagak mrotol,, las lasannya di tambahin om,,, 😆
LikeLike
takut kali……alasannya ada aja…..
kalo bebek tu illegal logging……kalo fby nuduh hrc…
kalo fbh nuduh bebek e yamaha…. wkk ..kkk dunyo…dunyo…..
pengin menang sendiri wkkk…kkkkk
LikeLike
ya minimal drag aja gak usah balapan dulu kalo sirkut belum bisa, gak bisa bayangin kalo jadi balapan, diprotolin model kek apa tuh motor nvl ama cebong. apalagi tuh cebong pasti tinggal tulang semua
LikeLike
Bahasanya bahasa preman…
Bahasa yg sering dipakai fbh
LikeLike
131. RC se7en – Oktober 7, 2013
___________________________________
kyak qwerty itu lo om peyek…blognya kocak
om peyek pasti bisa…ntar ane mo berburu pertamax d.wrung ente…klo d sni susah pertamax..heeheee..
=======================================
wkw,,, awaku isin om,,
ora nggenah dadi tukang warung,,, 🙂
LikeLike
132. RC se7en – Oktober 7, 2013
peyek pada Oktober 7, 2013 pada
9:15 AM
om perbos
wkwk,,, masak sih om,,,?? sayang
ane kagak punya warung,,,
kalo punya,,, pasti fans ane pada
ngumpul semua tuh di warung ane,,
___________________________________
kyak qwerty itu lo om peyek…blognya kocak
om peyek pasti bisa…ntar ane mo berburu
pertamax d.wrung ente…klo d sni susah
pertamax..heeheee..
*******
Rebutan pertamax ama ane juga bro… Disini paling pentok dapet 5besar…
😀 😀 😀
LikeLike
si peyek aka cecunguk pekok sendiri keknya jg gk paham knp si cebong cuman bisa OMR???
*lirik si lemot nvl motor ko muter
LikeLike
takut mati…ga usah balap….takut jatuh…ga usah balap…..
gurih…gurihhhhh…..
LikeLike
Banyak sesumbar, khas petinggi yimpret 😆
Sama halnya dg para fansboy-nya
Sport bike 4 tak 150cc seberapa kenceng sih??
Apalagi yg bermesin SOHC overstroke
Power standardnya aja gak sampe 20 DK.
Lain halnya dg sport bike 2 tak 150cc
Power standardnya aja tembus 30 DK.
Dioprek dikit aja udah melonjak tinggi powernya.
Jelas gak safe dibalapkan di sirkuit kecil non / semi permanen.
Kalo pengen lebih ‘safe’ kan gak harus oprek maksimal.
Bikin aja regulasinya kayak OMR CBSF.
Tunning secukupnya aja kalo emang tujuannya utk pembibitan.
IRS 250cc di Sentul mulu’ juga no problem tuh.
Maksimalin aja fasilitas yg sudah ada.
Ngeyel banyak cingcong ya sana bikin sirkuit sendiri aja 😆
Suruh FBY pada patungan ngumpulin dananya aja tuh
LikeLike
134. kupaw 5 – Oktober 7, 2013
ya minimal drag aja gak usah balapan dulu kalo sirkut belum bisa, gak bisa bayangin kalo jadi balapan, diprotolin model kek apa tuh motor nvl ama cebong. apalagi tuh cebong pasti tinggal tulang semua
=============================================
setuju om,, kalo ngedrag kan gak perlu sirkuit permanent,, cukup di kamar juga bisa,,,,
lho,,,,???? aem sorii,, kirain ngedrug,,, 😆
LikeLike
eh busyed die pada ribut di atas 😀
http://vhiediepedia.blogspot.com/2013/09/melihat-sisi-positif-dan-negatif-dari.html
LikeLike
peyek pada
Oktober 7, 2013
pada 10:19 AM
sebelum melanjutken bacotan
tentang balapan,,,
ane belum yakin FBH tau apa
itu OMR,,,
kalo udah ngarti kan enak
diskusinya,,,
###################
xixixi…. maklum kebanyakan OMR CeBong gimbot in baskom
LikeLike
hmm,,, kok mambu bacin,,,, 😆
oo,,, ada si stealth lagi manggi2 ane ternyata,,, 😆
LikeLike
mungkin jeng2 disini ada yg paham knp si cebong cuman bs OMR????
Tak tunggu jawaban paling semart
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
sekarang beralasan:
“sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”
tahun depan pake ALASAN apalagi ya?

bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
😆
😛
😀
LikeLike
135. suneo – Oktober 7, 2013
Bahasanya bahasa preman…
Bahasa yg sering dipakai fbh
===========================
kayaknya si pak superi ini sering maen dan komen di warung kang iwan juga om,,, 😆
LikeLike
dukung om peyek bikin blog gue berburu solar atau oplosan minyak jelantah wae…
LikeLike
beli pake apa pak???? 😀
mampukah mesin nvl bejaban dgn gen CB?
balapan di sirkuit beda dgn drag yg cuma lurus doank 210M. butuh mesin yg sanggup tahan di kitiran tinggi terus.menerus.. endurance nya gimana??? jgn di paksain ntar jebol di tengah race.. kwkwkw
LikeLike
wooii,, berani nggak,, si pikson komputer,, eh ,, komuter ikut balapan di OMR cebong seteres paier,,, 😆
*teriakan bangga si FBH pekok nyang kagak ngarti OMR,,, 😆
wkwkwk,,,
buat FBH : ane mau ngadain les pripat membahas OMR,, 😆
mau ikutan kagak nih,,, 😆
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
sekarang beralasan:
“sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”
tahun depan pake ALASAN apalagi ya?

bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
😆
😛
😀
🙂
LikeLike
air air, siapin air
LikeLike
bilang nya : lo jual, ane beli… tapi kenyataan ngak beli2….. di tunggu sampai mrongos , n doweh ngak ada balapan resmi di irs nya… jelas ninja ama cbr udah( 2sil vs 1 sil) hasil nya : http://indobikermags.com/2013/10/07/bagaimanapun-kawasaki-n250-sulit-menang-melawan-cbr250/ … sekarang jilid 2 : cb150R ama piksen… delta box ama tralis pager,doch ama soch… sing kalah ojo gembar-gembor koyo manuk prenjak, sing menang ojo pecicilan leh gowo motor yen nang dalan gede… lanjutan kan IRS nya …
LikeLike
kalahin dl topspeed cb150r standar ini!!
kalo bisa br sincan boleh gabung…
LikeLike
liatlah bangsa yang gak berani tp sombongnya minta ampun yaitu YAHUDI
jadi petinggi yamaho itu keturunan…
sudah jelas kan. Kwek kwek kwek
LikeLike
lo jual gw nawar dong … yg umum begitu …
LikeLike
mungkin nanti cuma si R16 yg berani nantang cibi, kan muka nya lebar kyk sirkuit+udah 6spit
LikeLike
om peyeknyamau gk bkin blog…ntar ane jd pngunjung setia dechhh…gmn om?
LikeLike
mari kita berdo’a bersama2,, mudah2an taon depan IMI ngeluarin balapan kelas semprot,,
mau tidak mau,, suka tidak suka,, yakampret pasti ikut,,, 😆
LikeLike
percuma para fbk, fbs, fbh njelasin disini. Soale sampe kapanpun yamaho cuma berani dimoped doang. Kwek kwek kwek
LikeLike
old piksen malah bisa bejaban lawan cibi, nvl mah cuman bejaban lawan nmp doangan! Nvl lemotnya parah!!
LikeLike
buset lagi musim pecel madiun keknya banyak peyek berkeliaran
LikeLike
157. RC se7en – Oktober 7, 2013
om peyeknyamau gk bkin blog…ntar ane jd pngunjung setia dechhh…gmn om?
======================================
masih nyaman jadi komengtator aja ane om,,, 😆
btw,,, tengkyu suport nya,,, 🙂
LikeLike
yang pnya motor ninja aja kagak sakit hati kalo balapan kalah di sentul lawan cbr.
anehnya fby yg hnya pnya meong, PIGson kok banyak ALASAN. Kwek kwek kwek
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
sekarang beralasan:
“sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”
tahun depan pake ALASAN apalagi ya?

bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
😆
😛
😀
:3
LikeLike
plagiator mulai lagi, krisis identitas
LikeLike
biar KAGAK MALU tujuh turunan mending ngeluarin jurus jitu yaitu “ALASAN ALASAN dan ALASAN. kwek kwek kwek
LikeLike
paling aman balapan d gimbot..bsa smbil ngopi..udut..mengkurep..tduran..miring..njengking..jogging n rebonding ampe keriting..
LikeLike
ane yakin,, seyakin2nya,,, ntar kalo cebong kalah di balapan kelas 150sese,, ahmpret nurunin si doba garut,,, di bore up 150sese pake pistun angkot,,, 😆
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
sekarang beralasan:
“sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”
tahun depan pake ALASAN apalagi ya?
bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
😆
LikeLike
mantab… saya percaya nvl kalo di oprek bisa mak nyusss…
gak kayak teralis mocin,, baru balap omr udh koar2 sok yezzz… pdahal cuma omr, yg mnang y tralis, yg klah y tralis, yg ndelosor y tralis. 😀
LikeLike
cukup bangga dengan produk Yamaha
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
Emange ada ya balapan diatas dyno? Kwek kwek kwek
LikeLike
168. RC se7en – Oktober 7, 2013
paling aman balapan d gimbot..bsa smbil ngopi..udut..mengkurep..tduran..miring..njengking..jogging n rebonding ampe keriting..
============================================
wkwkw,, bener om,, 😆 mudah2an IMI juga taon depan ngeluarin regulasi untuk balap gimbot,,, dan AHMpret nurunin sembalapnya yaitu si bro capung,,,, 😆
LikeLike
semua merk motor bagus bagaimana kita merawatnya aja..
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
Emange ada ya balapan diatas dyno? Kwek kwek kwek kwek
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
Emange ada ya balapan diatas dyno? Hanya fby yg bs jwb
LikeLike
“Tetap sirkuit konsen kita demi keamanan. Balap tuh gampang tapi gimana supaya balapan berlangsung aman tidak membahayakan penonton dan juga pembalap. Syarat mutlak balap sport 150cc adalah sirkuit. Paling tidak kita kudu punya 3 sirkuit bagus kalau mau pembalap kita kompetitif serta naik kejenjang yang lebih tinggi. Nggak asyikkan kalau bertanding hanya disatu sirkuit Sentul aja. Kita sudah pengalaman tentang hal ini ”
Buat yg pikirannya ADEM pasti setuju lah..emang bener di indo kagak punya sirkuit yg mumpuni untuk balap sport.
Semoga penyataan petinggi YIMM menjawab berbagai pertanyaan yg selama ini beredar diblog.
*komen khusus untuk kepalanya kutang yg ADEM aja*
😀
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
Emange ada ya balapan diatas dyno? Hanya fby yg bs jwb 😀
LikeLike
siip…ndang di realisasikan wes..biar semakin maju indonesia ini…
http://motoblast.wordpress.com/2013/10/06/modif-striping-cb150r-black-ala-marc-marquez-93maknyusss/
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
Emange ada ya balapan diatas dyno? Hanya fby yg bs jwb 😀 🙂
LikeLike
dua rider semprot 150 sese beda merek ketemu di lampu merah :
rider1 : bro,,,, balapan yuk,,,,
rider2 : balapan apa nih,,,,
rider1 : ya balapan motor lah,,,,
rider2 : oo,, kiran ane balapan gimboot,,, 😆
rider1 : %*&┼®% þÛ•|┼☼◄ ý ,, drijimu abooh kui,,,
LikeLike
embheee gunung pemuja sayap patah pada koar koar aje nih… ntar giliran nvl ngelawan, trus si tralis pada bengkok,, mo koar apa lagi mbheeeee??? tpi ane yakin para embheeee mah gak ada habisnya… pokoke tantang saraaaff malu muuu mbheeeee…. 😀 😀 😀
LikeLike
OMR CBSF juga pake ban seukuran NVL.
Front 90/80
Rear 120/70
Nyatanya makin maknyus tuh :D:
Lap time OMR CBSF di kisaran 2 menit 13,345 detik.
Buktiin donk NVL bisa gak mencapai lap time segitu 😉
Samain aja regulasinya biar gampang 🙂
LikeLike
Alah alesan,kl cma mulutnya bunyi si b*k* gw jg bisa.buktinya ahm bisa adain omr,klas irs jg ada kok.gw setuju nih kalo ada klas 150cc…mending bikinin balapan deh bwt para speedlover yamaha tersalurkan,ngak kyk sekarang pad ngebut dijalan,minimal omr lah.msa jualan mtr super kencang sedunia akherat ga bisa bikin balapan mtr semprot???
LikeLike
peyek pada Oktober 7, 2013 pada
11:04 AM
dua rider semprot 150 sese beda
merek ketemu di lampu merah :
rider1 : bro,,,, balapan yuk,,,,
rider2 : balapan apa nih,,,,
rider1 : ya balapan motor lah,,,,
rider2 : oo,, kiran ane balapan
gimboot,,,
rider1 : %*&┼®% þÛ•|┼☼◄ ý ,, drijimu
abooh kui,,,
———————-
irungmu mekrok kui…..wikwikwikwilwik…
LikeLike
gw nunggu cebong gelar OMR di sirkuit jalan raya dulu ah 😆
sekarang OMRnya udah seri berapa nih? 😆
LikeLike
petinggi yamaho: maafkan kami karena kami tdk pnya motor sport maka hanya ALASAN saja yg bs kami berikan 😆
LikeLike
le,,
lee,,
ra due motorsport ae, cangkeme muncu-muncu.
LikeLike
wkwkwkwkwkwkkw komen “TEBAR PAKAN LELE” dulu ah…
pantesan AHaM gelar sirkus OMR cebong..
lha wong larinya cebong gag kencang dan gag membahayakan penonton…
larinya cuma sama kayak top speed supra x cuma 115kpj real on GPS…..
http://iwanbanaran.com/2013/01/18/komparasi-speedometer-honda-cb150r-vs-gps-runtastic/
😀
LikeLike
Dutt…kekekekeke…prot…wkwkwkwkwk…glondang… 😀 😀 😀
LikeLike
ALAH…Berani pake mesin Import dari jepang…coba korek sendiri mesin dari daeler…mana bisa….
LikeLike
semoga secepatnya terwujud…
LikeLike
petinggi yamaho: maafkan kami karena kami tdk pnya motor sport maka hanya ALASAN saja yg bs kami berikan 😆 🙂
LikeLike
179. Penyadar Doktrin – Oktober 7, 2013
“Tetap sirkuit konsen kita demi keamanan. Balap tuh gampang tapi gimana supaya balapan berlangsung aman tidak membahayakan penonton dan juga pembalap. Syarat mutlak balap sport 150cc adalah sirkuit. Paling tidak kita kudu punya 3 sirkuit bagus kalau mau pembalap kita kompetitif serta naik kejenjang yang lebih tinggi. Nggak asyikkan kalau bertanding hanya disatu sirkuit Sentul aja. Kita sudah pengalaman tentang hal ini ”
Buat yg pikirannya ADEM pasti setuju lah..emang bener di indo kagak punya sirkuit yg mumpuni untuk balap sport.
Semoga penyataan petinggi YIMM menjawab berbagai pertanyaan yg selama ini beredar diblog.
*komen khusus untuk kepalanya kutang yg ADEM aja*
😀
=================================================
menghina lu!!!!
indonesia punya “circuit da gimbot” 😆
atau pake sirkuitnya ngahaem. kan banyak tantangannya tuh. ada jalan mulus, jalan rusak, tanjakan ketinggian 1000m, area downhill, jalan banjir, simulasi gempa dll 😆
LikeLike
NVL=New Vixion Lemot
LikeLike
namanya klw racing pasti joss smua, tergantung kejeniusan mekanik motor balapnya, dm tentunya regulasi harus fair..
LikeLike
petinggi yamaho: maafkan kami karena kami tdk pnya motor sport maka hanya ALASAN saja yg bs kami berikan 😆 🙂 😦
LikeLike
kasihan peyek palsu koment ngk ada yg nanggepin nih tulang bwt loe…. lanjuttt..!!!
LikeLike
klo yamaha takut.berarti jirih aka penakut,body aja sport eh jiwaY semprot,,,
LikeLike
http://satria155.com/balap-fu-cbr-vixion-150-4tak-sentul/
kalo sering2 di adain kayak gini,, pasti seru yah,,, 😀
LikeLike
si penyadar doktrin t0lol lg pamer gps.. Lah fu aja yg penyimpangane plg gede selalu bisa nabokin nvl lemot dijalanan! 😆
LikeLike
ayo yimm, iwb, fby jangan hanya BC doang 😀
lempar elpiji 12kg
LikeLike
wah dah ada fby yg kena lemparan elpiji nih 😀
LikeLike
cuman old pixi-nya om yudi batang yg bisa menyaingi cb150r!!! Itu juga tetep aja ditabokin sampe klepek2 tuh si piksen om yudiba,,
LikeLike
intiY…wis ra usah kakean cangkem alias byk cincong.klo brani ya maju,..lawan cbf di sirkuit.yg jentel,,menang kalah belakangan.klo g brani y g usah brisik
LikeLike
187. RC se7en – Oktober 7, 2013
*****
*****
Irungmu mekrok….????
Hahahahahaa…. Bisa aja kata2nya broooo…..
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkk…
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
sekarang beralasan:
“sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”
tahun depan pake ALASAN apalagi ya?
bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
😆
LikeLike
TANTANG NYALIMU DIJALAN DENGAN MOTOR SETRES TOP SPEED CUMA 1115 KPJ
http://iwanbanaran.com/2013/01/18/komparasi-speedometer-honda-cb150r-vs-gps-runtastic/
😀
LikeLike
yg jual bukan ahm. tapi fbh. ya seperti ditantangin anak kecil. coba fbh merengek dulu sama ahm terus ahm mau jualan. baru dah yimm beli. sementara itu adek fbh main gimbot dulu ya. kalo bosen main cebong lagi di baskom.
LikeLike
balap sepeda aja kenapa ?
daripada ngabisin subsidi bensin yg bisa digunaken u tuk rakyat miskin
hilangkan kemiskinan
hilangkan subsidi bbm
LikeLike
pasti balapan omr nvl seru, banyak suara mesin yg mledug…dan suara spt kentut karena pk teknologi blok mesin diapet silid mules
LikeLike
Alasan aja. Kejurnas Supersport ama kelas 250 aja digelarnya di sentul kok. Kenapa pake alasan kelas 150 kudu nunggu sirkuit yang safety.
Mending balap di dynotest aja yang aman….
LikeLike
ngemeng2 topspit motor lemot mana nih?????
LikeLike
TANTANG NYALIMU NAIK MOTOR DELTAPAGER DENGAN KECEPATAN 115 KPJ
http://iwanbanaran.com/2013/01/18/komparasi-speedometer-honda-cb150r-vs-gps-runtastic/
😀
LikeLike
kalo jadi balapan bisa menang vixi keknya, vixi dah miber sicebong lagi mainan obeng wkwkwkwkwkw nasib dohc beta
LikeLike
TANTANG NYALIMU DENGAN TUTUP TANGKI LANCIP YG DAPAT MELUKAI DAGU DENGAN SPEED 115KPJ
http://iwanbanaran.com/2013/01/18/komparasi-speedometer-honda-cb150r-vs-gps-runtastic/
😀
LikeLike
faktanya biarpun cb150r penyimpangane gede, tetep aja nvl ditabokin mulu dijalan…
@penyadap doktrin t0lol! Plototin nih video!!
😆
LikeLike
Alah alesan,kl cma mulutnya bunyi si b*k*ng gw jg bisa.buktinya ahm bisa adain omr,klas 250cc jg ada kok.gw setuju nih kalo ada klas 150cc…mending bikinin balapan deh bwt para speedlover yamaha tersalurkan,ngak kyk sekarang pada ngebut dijalan,minimal omr lah.msa jualan mtr super kencang sedunia akherat ga bisa bikin balapan mtr semprot???…duuttt….prottt…glondang….eh maap kelepasan…wkwkwkwkwk… 😀 😀 😀
LikeLike
209. saint saimpak – Oktober 7, 2013
yg jual bukan ahm. tapi fbh. ya seperti ditantangin anak kecil. coba fbh merengek dulu sama ahm terus ahm mau jualan. baru dah yimm beli. sementara itu adek fbh main gimbot dulu ya. kalo bosen main cebong lagi di baskom.
__________________________________________________
LAIK DIS aka LIKE THIS,,,,
bener bero yg nantangin si FBH yg mayoritas kagak ngemplak 150cc…..mayoritas bebek dan matic..
TANTANG NYALIMU DENGAN MOTOR SEMI SEPEDA PANCAL TOP SPEED 115kpj
😀
LikeLike
wha.ha.ha ktawa saya baca komit ,”lu jual gua beli”. seharusnya pernyataan itu di utarakan stelah terealisasi terjun dirace dg gacoan 150cc nya. n gk perlu alasan ini itu. saya brharap yamaha tdk byk umbar kata2 aneh, dbuktikan aja blm tentu honda superior d Indoprix sport150cc. lanjutkan untuk membuktikan
LikeLike
mudah2an NVL gk babak belur gara2 ditabokin terus
http://motogokil.wordpress.com/2013/04/20/new-vixion-lightning-keok-adu-drag-dengan-cb150r-streetfire
LikeLike
Suatu pabrikan bisa saja mengumbar spek yg selangit yg bisa kita sebut TEORI..
tapi waktu pembuktian nyata dijalan akan terjawab FAKTA yg mencengangkan…
hahahahahah
TANTANG NYALIMU dengan MOTOR BERKONDE TOP SPEED 115 KPJ
😀
LikeLike
ya ya ya… Topspeed cebong cuma 115kpj ya????
Berarti sincan culun cuman 80kpj dong?? 😆
http://motogokil.wordpress.com/2013/04/20/new-vixion-lightning-keok-adu-drag-dengan-cb150r-streetfire
LikeLike
Suatu pabrikan bisa saja mencomot citra dari product yg yahud ..
tapi jika sudah di DOWNGRADE maka jurus kibul pun tak lagi mempan..
TANTANG NYALIMU DENGAN SI DOWNGRADE TOP SPEED CUMA 115 KPJ
😀
LikeLike
lu jual gw beli!!!
Lu nantang gw tabok!
http://motogokil.wordpress.com/2013/04/20/new-vixion-lightning-keok-adu-drag-dengan-cb150r-streetfire
wkwkwkwk
LikeLike
Hihihihihihi…tante2 fbh pada kalap denger kalimat “lu jual gua beli” dr pak supri.
Orang dah jelas2 balap 150cc dilarang kok,masih aja tante2 beha ngotot.
Bebek aja dibantaiii ama yamaha kok,nantangin sport.
Ntr 150cc diladenin beneran tante2 fbh pura2 jemurin suelana dualam.
Kalo kurang puas liat superbike honda dibantai yamaha.supersport honda dibantai ama yamaha.itu yg sport tulen lho yah.
Hihihi
Hihihihihihi
LikeLike
ngeles doanx tuh…. lha wong yg 250cc saja jalan kok kompetisinya..
LikeLike
hahahahahahahaha
Suatu pabrikan bisa saja dompleng popularitas CBR thailand,
tapi Saat SI BERUK AHaM memproduksi SI DOWNGRADE beginilah jadinya..
TANTANG NYALIMU DENGAN NAIK MOTOR SIRKUS TOP SPEED CUMA 115KPJ
😀
LikeLike
balap ya sport…masa bebek…jujur aja kl pas nonton OMR ky nya garing….
http://masshar2000.wordpress.com/2013/10/06/torakusu-yamaha-pendiri-yamaha/#
LikeLike
hadew.. Msh ada aja org t0lol yg bandingin gps! Faktanya fu aja penyimpangannya paling gede tetep bs nabokin nvl tuh!! Ahahaha
topspeed cb150r= 153kpj cong!
LikeLike
topspeed cb150r 153kpj cong!!
Plototin nih video:
LikeLike
Emang pada banyak bacot dan alasan doang…!!
LikeLike
makan siang dulu ah. . .tar lanjut lg liat dagelan fb se endonesa. . . .peyek klonengan ksian tuh dikacangin
LikeLike
Ayo donk adain IRS 150 masa YIMM kagak berani katanya NVL raja motor sport….talk less do more…
LikeLike
wkwkwkwk…
jangan rame2 cebong udah gue
seret ampe 5 kelurahan ama crypton hi – speed milik ane …
hahahaha…
# maklum dohc paling kibul didunia …
😀
LikeLike
Mungkin mksudte p supri biar aman balapnya di dyno ajah,l kali kang,,,, 🙂
LikeLike
wkwkwkkwkw…
siapkan baskom mu …
mari karapan anak kodok …
di puter2 airnya biar ayan tu cebong …
hahahahaha…
😀
LikeLike
Kasian kang iwan,cuma nanya malah di bully,,, just kidding kang 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
LikeLike
G ush lh nurunin motor dewa yg ktany smpurna tu d sirkuit, ckup Crypton ny Mbah Modar ja bwt nglibas Cebong2… ^,^
*Nglirik Lorenzo ngebut pake Keong Racun… Si Mantan Jurdun jg g jauh bda!
(mangkane negriq iki g dwasa2, g ono Sembalap yg siap Go Internasional.. Gelem ae d bodohi thok!
Wis ndang d rilis kbeh motor spek2 Sport… Ndang d tarungno gawe pmbinaan!!!)
LikeLike
wkwkwkkwkwk….
heran aja katanya turunan cbr …
ternyata lari gak jauh ama mio j …
masak di seret ampe 5 kelurahan …
ama crypton bore up ane …
hahahahaha..
# lirik dohc wala – wala …
😀
LikeLike
Petinggi yimm:maap ye mtr semprot gw versi gps 150km/jam,di dyno jg paling kenceng.jd terlalu powerfull and ngak sapety bwt balapan,kl balapan bsa makan banyak korban jiwa…. “duuttt…prottt…glodang”….eh maap lubang yg dibwh and dibelakang ini kelepasan mulu….”duuttt….prottt….glondang….” ya ampun tuh kan kelepasan lagi… 😀 😀 😀 😀
LikeLike
klotok2
LikeLike
Ngidam tarung Kls SuperSport… CBR 600RR, ZX 6R & R6 tntuny!
Hr gini msh ngomongin Crypton?! Pinter e PERMANEN… Haha…
LikeLike
wkwkwkwkkw…
buat lawan dohc wala – wala
cukup dengan colekan crypton 130 cc
# lirik cebong belajar lari di baskom
hahahahahaha…
😀
LikeLike
Lu jual gue beli. Lu jual diri. Gue lari. Wk wk wk wk.
LikeLike
Fbh masih aje pade asal njeplak. Kagak nyadar balapan omr cebong sesembahan cuman digelar sekali setaon thok. Skrg gak ade juntrungannye. Sisanya pindah ke gimbot wkwkwkwkwwkwkwkwkwk.
Niat balapan nggak sih? Wkwkwkwwkwkwkwk
LikeLike
coba ngomngnya didepan petinggi ahm, pasti langsung ditabok ‘bacot aja gede tapi modal loyo’
LikeLike
whaha
honda lovers pada komporin yamaha
artikelnya josss gandos bang iwan
LikeLike
spertinya cb150sf menang pun ttp g ngaruh sm pnjualan nvl..panglima motor sport ahm yg katanya mo nggulingin pnjualan nvl kan neng verza bkn cb150sf..
LikeLike
Si supri ngeless aja nih.. Udh jelas vixi itu ga bs buat balapan.. Ga ush yg resmi2 dah, yg fun race aja, mana ada yg nunggang vixion bs menang.. Mau di korek kayak apa juga (kecuali bikin mesinnya d jepang pake duit minimum 800jt).. Nah si supri mah ngasal aj jawab bgitu, krn udh tau fakta nya ini..
LikeLike
Si Modar lg pamer kbodohn…
Lmyn, dapet tontonn gratis ^,^
LikeLike
weslah sing waras ngalah….
yang ga mau ngalah ora waras….
LikeLike
” Lu jual gua beli!!” seru pak Supri tersenyum. “Nggak ada ceritanya takut. Ah TEORI……..!!!!!!
LikeLike
Beat?
Da Meong, Waria 125, Kebo Byson jg Cebong d rmh… Klw Satria Hiu, RX King ma Tiger dah pnsiun.
Ane emg g pny, Gan.. Tp insyaallah naik kls ntar.
& ane g gila 1 merk, palagi smpai bela2in stengh modar ^,^
LikeLike
Pak Supriyatun ini orangnya dungu juga ya..
😀
😀
😀
kemauan biker kismin agar gen…
“komedi puter BEBEK Vikong”
😀
bisa menandingi cbr150..cmiwww
iwb pernah bahas top speed terkencang 150cc 4 tak terbaik ya cbr150…
LikeLike
buat yg pinter cm bisa senyum… msa sohc lawan dohc, yg dohc bangga bgt lawan sohc bisa menang.. lah sohcnya AHM mana .. apa bs menang lwan sohcnya YAMAHA…
LikeLike
mau kredit motor honda g kang/teteh ?
DP bisa pake motor bekas akang/teteh . hehehe
http://www.tokobagus.com/iklan/kredit-cash-honda-new-megapro-bandung-tabel-angsuran-31494844.html
bln ini ad diskon 200-500rb kang . hehehe
LikeLike
montor semprot emang gak cocok balap disirkuit ecek2 aka pasar senggol, bisa2 maem korban lagi, gile bener tenaganya bisa nyampe 30ps klo dah dioprek
LikeLike
Lo jual Ane beli,
tapi ngutang,…. Wkkkwkwkw Bisa aje lo supri,.. supri.
LikeLike
… yaaagh time will tell juga
akhirnya …!!! Ciaaaoooo …. 🙂
LikeLike
yakin mau ngebeli ?
LikeLike
Benar safety harus di utamakan jangan lupa pasang control traksinya biar ga highside wkwkwkwkw
ngedrag wae sing gampang wooor
absen siang
meud maksi maz….
LikeLike
lihat noh pembalap2 top dunia banyk berasal dari negara yg punya lebih dr 1 sirkuit permanen yg sesuai regulasi FIM, jd kurang sitik jossh klo pembibitan pembalap cuma di sirkuit pasar senggol.., kecuali klo pembibitan cebong
LikeLike
angett lagee,.
ya uda jalan dulu aja sie musim kompetisi 150 cc nya,,
yg d adain tu kelas yg bisa diikuti semua motr 4 T dgn cc 150 aja, kali aj ad mekanik jago bisa pamer karya trs ngg d duga bisa ada mbrojol byson 150 atw NMP dgn spek sirkuit yg menang, who knows jg kn,..
ada banyak yg bisa digali dari diadainnya balap kelas ini, belum lagi efek pembibitannya buat yg mau naik ke kelas lbh tinggi atw mugkn buat new comers tp duitnya kbanyakan jadi maunya langsung turm di sport 4T 150 cc.
racing competition kn cuman salah satu cara mnikmati idup bro sis,..
LikeLike
Jadwal race klas 150 2014.
1.3 maret 2014.circuit sepang.malaysia
2.13 maret 2014 circuit sentul.indonesia
3.23 maret 2014 circuit phillip island.australia…
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
LikeLike
buktikan…. :jempols…
http://boerhunt.wordpress.com/2013/10/07/kawasaki-bajaj-pulsar-200ns-telah-hadir-di-dealer-bandung-sedikit-ulasan/
LikeLike
wah padahal tuh asa mx bore up 150cc
safety?
koplak alasannya
pake motor butut 110cc kalo nabrak orang ya modar
LikeLike
SADIS !!!!!!!!!!!!!!!
http://satriamtr.blogspot.com/2013/10/ninja-menyerang-indonesia.html
LikeLike
230. koplak
topspeed cb150r 153kpj cong!!
Plototin nih video:
=============================================
Topspeed real CBSF 142 km/jam @ 11500 RPM di gear 6.
Berarti simpangan speedometernya saat mencapai topspeed di top gear (gear 6) yakni sebesar 11 km/jam.
Udah cukup buangeeet buat ‘mantatin’ NVL jauuuuuh yg cuma mentok 127 km/jam @ 10000 RPM di top gear (gear 5)
😆
LikeLike
Sbenerny sih dah nyampek Kaoskaki Er 6, tp ane msh nglanjutin mmpi bs minang R6 ato ZX 6R 636…. Haha…
*tp klw dah nyampek y g tw klw d kersani pndah k Terios ato Rush ^,^
LikeLike
Harap maklum aja lah ahaem kn ikutn balap baru baru ini,dulu yamaha balapan y sama suzuki n kawasaki,honda gak ikutan,melongo aja nonton gak tau malu.
LikeLike
Jos
LikeLike
PENJUALAN AISI BULAN SEPTEMBER 2013 MOTOR
1. HONDA LAKU 417 RIBU
2. YAMAHA LAKU 216 RIBU
LikeLike
hahahahahahaha….komen “TEBAR PAKAN LELE” dulu ah……
inilah daftar motor yg sudah nabokin cebong dijalan…
-CS1 (embek garut)
-satria fu (kancil kerdil)
-old vixion velg jari2 almini
-NVL balapan dijalan kota
-Crypton mbah darmo balapan 5 kelurahan, dan yg terakhir
-Polygon ane yg standart drag 100 meter
😀
LikeLike
@bambang
tolong di detailkan infonya kang bro…
honda 417ribu itu disumbang matic sama bebek berapa? kalau sport ane kagak tanya sudah tau hasilnya..
LikeLike
emang pantes yamaha jadi raja sport 150…
gerak-geriknya misterius kayak RANGGA….
hahahahahahahahaha
😀
LikeLike
Karena sudah terlempar, yang penting komen aja…
http://kobayogas.wordpress.com/2013/10/06/long-term-test-honda-scoopy-fi-2013-km-1193-onward/
LikeLike
Sebenarnya bisa sangat sangat sangaaattt ramaiii…
Dua kubu punya modal gede, bisa kilik semampusnya gak kek kaoseksi yang pas pasan…
Dua kubu masing2 mewakili teknologinya, yang satu akan membuktikan fleksibilitas dan rigiditas sasis Delta Box yang satu akan membuktikan teknologi DOHC-nya bukan wala wala wkwkwkwk…
Apa gak sobek tenaaannnn?
http://kobayogas.wordpress.com/2013/10/06/long-term-test-honda-scoopy-fi-2013-km-1193-onward/
LikeLike
padahal Kalo kita liat.. tap Hari ada balapan 150sese resmi lho… di support pabrikan pulak…
tapi balapan di giboot.. 😆
LikeLike
YAMAHO CM SEKUMPULAN ORANG2 PAYAH N PECUNDANG..!!!
Kenapa KEBONGCE cm bsa OMR? Ya cz gak da lawannya,yg laen cm jd PECUNDANG…!!!
Kenapa gak dbngun sirkuit bgus? Ya cz blapannya ja stengah2,yg 1 brni yg 1 PECUNDANG…!!!
Ngmongnya ja “lu jual gua beli” pdhal warung klo gak da yg pesen gak akn jualan,jd bnyak yg pesen dl bru dijual,BANYAK YG BALAPAN BRU DIBANGUNKAN SIRKUIT…!!!
Udah ane bilang brkali2 klo YAMAHO ITU CM SEKUMPULAN ORANG2 PAYAH N PECUNDANG!!!
LikeLike
la la la la la…
LikeLike
sdh gk usah bnyk argumen gk jelas, klw belum bareng turun d race gk usah hiperbola, namanya klw race sdh psti tenaga joss, bebek standart aja bisa disulap jdi tenaga motor 250 cc, yg penting dana duit sma kepintaran mekaniknya dlm tune up..
LikeLike
D jaring y komenq sblumny, Mas Iwan?
G bs jd plajarn donk bwt Mbah Modar ny… Jd slamany ia cm tw Crypton lh yg plg kencang, g prnh tw klw Yakampret prnh pnya RX King.
Tp msh lbh nampol Satria Hiu sih nurutq.. ^,^
LikeLike
Yang dibutuhkan pemerintah itu bnyaknya partisipasi n antusiasme penonton,pasti klo kduanya memenuhi,pemerintah akn bngun sirkuit lg…apa gak mikir smpe segitu petinggi YAMAHO yak? Masak GOBL*K dipake sendiri,mbok yao dibagi2 ma FBY…!!! Tengok ja orng jualan,klo jualannya laris n rame pngunjung pasti dibesarkan lapaknya n dtmbah ragam jualannya…!!!
LikeLike
perasaan Honda kaya baru kenal DOHC dah dari dulu kmana ajatuh
udah kaya rajanya dohc trus ,terus mesin honda yg SOHC dikmanein
klo ngomong balapan kayanya honda dah yg paling telat nongol diindonesia
honda kan juara mulu di OMR tapi hahaha
yg nyandang motor harian harusnya honda tuh klo ga dipake ema” YA bapak” coba aja tuh disurvey
LikeLike
weh…. seru……….. hancurkan…………… wljwjwjgtthsgthfh
LikeLike
yuk…. balapan domba garut seminggu lagi dimusholla atau masjid disembelih buat hari raya qurban… monggo….
LikeLike
wkwk.. ternyata gobluuooknya ahmpret telah di bagi rata ama FBH ya….
😆
panteslah… 😆
LikeLike
Sedaaappp kata2nya.. emang bejaban sih. Soalnya riset mesin vixi tinggal lanjutin part racing pny mx. Racunnya ud bertebaran.. fu aja yg sama2 ud lama nongol kalah banyak part performancenya apalagi ini yg baru nongol. Ditunggu keseruan balap 150nya.
LikeLike
Kira2 pak supri kalo lagi maen di warung kang iwan pake nick apa ya… ?? 😆
LikeLike
hahahahaha komen tebar pakan lele lagi ah…
pantesan AHaM ngadain OMR SIRKUS cebong..
motor kagak laku ya dirusak rusakin aja…dibuat tubruk2an aja…
toh larinya mentok 115 kpj on GPS….
http://iwanbanaran.com/2013/01/18/komparasi-speedometer-honda-cb150r-vs-gps-runtastic/
😀
LikeLike
292. zayTOYOTA – Oktober 7, 2013
perasaan Honda kaya baru kenal DOHC dah dari dulu kmana ajatuh
udah kaya rajanya dohc trus ,
terus mesin honda yg SOHC dikmanein
klo ngomong balapan kayanya honda dah yg paling telat nongol diindonesia
honda kan juara mulu di OMR tapi hahaha
yg nyandang motor harian harusnya honda tuh klo ga dipake ema” YA bapak” coba aja tuh disurvey
____________________________________________________
MANTAP dan MENGENA SEKALI BERO KOMEN ENTE…
SIPP
*MAK JLEB..MAKNYUS..MANTAF
💡
😆
LikeLike
peyek pada
Oktober 7, 2013
pada 2:03 PM
Kira2 pak supri kalo lagi maen
di warung kang iwan pake nick
apa ya… ??
###################
gue bantu jawab om.. pakai nick penyadar doktrin terkenal dengan polygon hi speed jarak 100M semua motor tew4s bahan bakar nasi pecel….
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
sekarang beralasan:
“sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”
tahun depan pake ALASAN apalagi ya?
bilang aja KAGAK BERANI gitu aja kok repot
😆 🙂
LikeLike
@Vega joss
wkw.. bisa jadi sih.. soalnya gaya bahasanya hampir sama.. 😆
LikeLike
Ikut2an Jokowi ngomongnya.. Lu jual gwe beli.. hahay
LikeLike
tarik mang, udah penuh…
LikeLike
2 silinder vs 1 silinder (ninja vs cbr250)
doch vs soch (nvl/r15 vs cbr150)
Pemenangnya adalah?
LikeLike
2 silinder vs 1 silinder (ninja vs cbr250)
doch vs soch (cbr150 vs nvl/r15)
Pemenangnya adalah?
LikeLike
benerlah sirkuit yg menjadi alasan terhambatnya balap 150 cc kan bahaya balap motor batangan di jalanan, nyawa taruhannya kalo bebek di kampugpun bisa balapan
LikeLike
akibat efek kekeringan banyak cebong bergelimpangan diempang kasihan…
LikeLike
148. barr – Oktober 7, 2013
beli pake apa pak???? 😀
mampukah mesin nvl bejaban dgn gen CB?
balapan di sirkuit beda dgn drag yg cuma lurus doank 210M. butuh mesin yg sanggup tahan di kitiran tinggi terus.menerus.. endurance nya gimana??? jgn di paksain ntar jebol di tengah race.. kwkwkw
======================================================
nanya om……….
kalo balapan bebek itu pake kitiran mesinya rendah apa tinggi om…….. lagi pula balapan bebek itu mesinya semua sohc loh om……… berarti sesuai pendapat om balapan bebek kitiran mesinya rendah dong om……….. maaf nanya ……..
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
sekarang beralasan:
“sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”
tahun depan pake ALASAN apalagi ya?
Pasti nunggu instruksi dr GEROMBOLAN fby tp yg smart, bukan dr qwertit dkk
LikeLike
307. r6 – Oktober 7, 2013
148. barr – Oktober 7, 2013
beli pake apa pak???? 😀
mampukah mesin nvl bejaban dgn gen CB?
balapan di sirkuit beda dgn drag yg cuma lurus doank 210M. butuh mesin yg sanggup tahan di kitiran tinggi terus.menerus.. endurance nya gimana??? jgn di paksain ntar jebol di tengah race.. kwkwkw
======================================================
nanya om……….
kalo balapan bebek itu pake kitiran mesinya rendah apa tinggi om…….. lagi pula balapan bebek itu mesinya semua sohc loh om……… berarti sesuai pendapat om balapan bebek kitiran mesinya rendah dong om……….. maaf nanya ……..
______________________________________________________
@r6
BAGUS BERO KOMEN ENTE MEMATIKAN LANGKAH BRO BARR…
INI BLOG CATUR KHAN..!!!
Hahahahahahahahaha……
💡
😆
LikeLike
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
sekarang beralasan:
“sirkuit Endonesia yg siap hnya sentul saja”
tahun depan pake ALASAN apalagi ya?
Pasti nunggu instruksi dr GEROMBOLAN fby tp yg smart, bukan dr qwertit dkk.
kwek
LikeLike
hajar……
la la la la la….
LikeLike
Lu jual gua beli!!” tapi kredit yahh 😀
LikeLike
ternyata FBH banyak yg berbentuk file .pdf…..
lihat tu komen si PEYEK PALSU dari atas ke bawah sama persis…
😀
LikeLike
katanya bos ❓ tapi kata2nya premanisme 😛 😕 benar2 gak mendidik 😕
LikeLike
sekumpulan org2 t0lol yamaho komen masih muter2 gk jelas! Pdhl tinggal bilang takut karna gk punya motorsport kenceng aja kok…
Selesai urusan..
LikeLike
pak supri, kalo ngomong jangan ndower ndower kaya gitu, wong kagak ada buktinya.
LikeLike
yg lebih idiot lg kalo ada yg bilang cebong cemen berani nya cuman OMR doang…
tp yg ngemeng gk punya jagoan yg bisa diandalkan….
Dasar yamaho duongook!
LikeLike
duh… kata2 OMR keluar lagi nih.. 😆
mudah2an fbh udah pada ngarti apa itu OMR.. 😆
LikeLike
lu jual gua borong sekalian.
LikeLike
wkw… seng nduwe warung ora jedul Babar blas… 😆
lansung brojol artikel anyar… 😆
LikeLike
omongan si supri ternyata sama persis sama omongan fanboy maho yg banyak bacot tp hasil nol!
LikeLike
lu jual gua ngutang.
LikeLike
udah siap beneran ya
http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/10/07/produk-suzuki-malaysia/
LikeLike
318. peyek – Oktober 7, 2013
duh… kata2 OMR keluar lagi nih.. 😆
mudah2an fbh udah pada ngarti apa itu OMR.. 😆
………………………………..
halahhhh
LikeLike
ternyata omongan seruntulan aka bercandaan pak supri berhasil memancing kaum kutang berenang dipermukaan…
ayo saatnya mancing…
hahahahahaha
😀
LikeLike
mancing di 2 artikel berbeda xixixi….
LikeLike
diblog sebelah,,, sudah ada penampakan tutup pentil yzf 250.
LikeLike
gk usah gegeran motor jos brand apa, semua sama. ntar sang juara indoprix dpromosikan k ajang balap GP apa gk??? minimal moto3, bisa gk promosikan????? baik yamaha,honda,suzuki,kawasaki. klu gk bisa ya percuma mentok sgitu. parameter balap ya motoGP, klu jenjang karir pmbalap bisa k GP itu baru balapan kuda besi sejati. gmn??? pada stuju gk??!
LikeLike
kata2 yg super sekali…
“lo siapin trek,gw siapin mesinya 😀 “
LikeLike
wuih nih artikel isinya didominasi gerombolan tuyul dan K3RA dari majapahit…
😀
sayang Semua hanya omong kosong!!!
😀
sacara psikologis orang tertekan selalu ngomong tanpa literatur dan gak diregulasi…
😀
seperti gerombolan tuyul dan k3ra yang lagi bingung mainin buah kelapa…
hohohoho….
LikeLike
Satu aja susah bikin circuit,,, kmungkinan thn 2030 jg blm tentu dmari ada 3 circuit 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
LikeLike
sombongmu to yanto sincan dimusohno konde yo adoh pak gigi 5 podo gigi 5ne ae ampun ampun sincan gereng pol ojo maneh gigi 6 iso budal tak terkejar nek ngunu opo yo komeng isek gelem ngomong yang lain masih ketinggalan lagi
LikeLike
..”lu jual, gua beli!!!”.. oohh.. maksute pak Supriyanto arep ngeborong motor sebelah yo pak..?
LikeLike
Wkwwwk juooooosss… Lha kemarin sya liat CB150 gas pol ditabokin Old vixy wrna putih di by pass ngurah rai, apa ga gila tu? Doch abal2 downgrade
LikeLike
aneh aja.. liat ada se ekor fbh.. tiba² komen kalap.. bawa2 bon in.. tanpa ujan.. tanpa badai.. tanpa di senggol2…
😆
secara psikologis.. nih se ekor fbh pasti udah mulai Ayan tingkat kecamatan… 😆
LikeLike
la la la la la
😀
-silent reader-
Pada tanggal 07/10/13, Iwanbanaran – All about Motorcyc
LikeLike
sombonge rek
LikeLike
SOHC pun saat ini bejaban dengan DOHC karena teknologi.
Ga usah bahas jumlah silinder lah.
LikeLike
giliran yamaha juara indoprix blog ini heboh beritanya.
mana berita honda yg juara nasional 250 & kawasaki yg juara nasional ss 600,,wawan & fadli.
LikeLike
Alesan ah minta 3 sirkuit negara lain juga pada punya satu balapan tetep jalan….tapi ngeliat kata2 kalau pusat memerintahkan….nah kayanya sih ini pusatnya yg gak ngasih motor keren buat balapan…..:-)
LikeLike
Ini dia sejatinya motor sport AHM….siap bertanding lawan NVL..
Silakan dicermati model & tunernya by HRC…
Sirkuitnya jg dah disiapkan… :
LikeLike
===============================================
Ini dia sejatinya motor sport AHM….siap bertanding lawan NVL..
Silakan dicermati model & tunernya by HRC…
Sirkuitnya jg dah disiapkan… :
================================================
LikeLike
Tong kosong nyaring bunyinya…keren tuh slogannya, “CB150 ngajak” nyentul nyok “Menantang!!”,, “NVL jawab” G ah Lu Jual gw beli wkwkwkwk jawaban paling kocak,asli NVL makin kliatan Cupu kaya ayam sayur, balapan masak takut jatoh wadoh koplak mank sgede apa sih tenaga 30ps smp takut jatoh wkwkwkw ada2 wae….
LikeLike
Penonton dan circuit yg jd alasan, kerennn….
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
LikeLike
mongtor bosok.
LikeLike
saya sangat senang bila beneran balap sport ada lagi… ..
buat mahonda alangkah baiknya jangan jumawa…
LikeLike
Josss. ==>> Mau uang tambahan??
Komisi 60ribu-300ribu sehari,
bisa dikerjakan via Facebook!
Dipandu sampai bisa!
Selengkapnya kunjungi:
http://agusakanmembantu.blogspot.com
LikeLike
chapsClabiration903 pada Oktober 7, 2013
pada 5:20 PM
Penonton dan circuit yg jd alasan,
kerennn….
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
yaialah mas… sefty wajib n no.1
nyawa lebih penting dr segalanya…
bedalah sama balap bebek..
emang mas mau asak balapan ga peduli kualitas sirkuit ky gmn??
LikeLike
lo jual gua bli…
mantaaaappp…
klau duit sedikit ya nyicil… 😀
LikeLike
Ini sirkuit paling aman utk balapan 150cc…. :
LikeLike
motogp sirkuit jalan raya? whahahahahahahahahahahahaha
LikeLike
MBLEGEDEZZZZZZZ
LikeLike
NEW VIXION dengan sasis deltabox pasiti lebih unggul ditikungan, and mesinnya yg galak di putaran bawah maka akselerasi saat keluar tikungan lebih cepat..
Kalo di sirkuit nvl lebih unggul.
Tapi kalo balap drag cb jelas lebih unggul..
LikeLike
lho nulis artikel gw yg baca, ha….ha…piss kang iwan
LikeLike
Emange balap bebek klw nabrak penonton ora modar ya? :)…150 standart,cuma beda 20cc tok 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
LikeLike
@ 347. Ayu Gak Thing2 – Oktober 7, 2013
=============================
==============================
Hahahaha …betul2..kalo disirkuit dibawah ini CB150R unggul telak dong…
LikeLike
lah kalo bebek mulu yg dibanggain kapan majunya -___-
trus kok balapan 250 cc antara kawasaki dan honda kayaknya aman2 aja
LikeLike
76. HANSIP LOGIKA – Oktober 7, 2013
cukup balapan di GIMBOT!
===========================
20. kucrut_bike’s – Oktober 7, 2013
banyak alesan! padahal dulu waktu jaman ninja 2 tak meraja di road race pasar senggol bisa2 aja tuh balapan digelar
================================================
“sebagai informasi balap sport dilarang total pasca terjadi insiden meninggalnya rider Ninja 150 plus merenggut satu nyawa pentonton beberapa tahun silam”
============================
di sepang malah merenggut pembalap motogp om, tapi balapan jalan terus.
indonesia….indonesia….
LikeLike
Kaget karo pertanyaane maz? Jadi jawabane njeplak campur emozi” & tanpa nalar , heuhe
LikeLike
Omong kosong
LikeLike
350. FU’ers – Oktober 7, 2013
NEW VIXION dengan sasis deltabox pasiti lebih unggul ditikungan, and mesinnya yg galak di putaran bawah maka akselerasi saat keluar tikungan lebih cepat..
Kalo di sirkuit nvl lebih unggul.
Tapi kalo balap drag cb jelas lebih unggul..
—————-
drag brp m dulu om?? klo drag pendek mah psti nvl yg menang
LikeLike
“LU KALO JUALAN MOTOR JANGAN TERLALU MURAH DONG AHM,BIKIN MOTORKU TERLIAT OVERPRESS AJA”
(sebenarnya begitu yang dimaksud bang supri)
LikeLike
@ 238. koplak – Oktober 7, 2013
topspeed cb150r 153kpj cong!!
======================
..tetep aja kalo diliat di GPS
ya cuman 117 km/j Om…..
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
spedo ngibul ditonton………
LikeLike
Silakan tengok showroom honda dibawah ini…..kereeeeennnn..!!!
LikeLike
360. putranto – Oktober 7, 2013
Silakan tengok showroom honda dibawah ini…..kereeeeennnn..!!!
————————
masih berkonde ga??
klo msh ga deh makasih
😆
LikeLike
betul betul betul… safety jg harus di perhatiin
LikeLike
sama bro…
loe jual yfz r4 gue beli!
harga nya 80jt gue beli…
harga nya 100 jt gue BELII!!!
harga nya 150 jt…. gue ga jadi beli,,
mending beli z800 4 silinder… tinggal nambahin 40jt an…
hehe
tapi ga mungkin harga segitu paling2 tempel kompetitor 60jt an…
yah ga eklusif deh….
tapi gila juga 250 cc 100 jt… ga worth harga segitu..
LikeLike
loe jual gue beli…
bole juga nih mental pemenang..
LikeLike
ngga usah lama2 n banyak alsan lah,sebaiknya minimal yamaha bikin omr dulu,sport 150 mesin standar dar kaya omr cb,cukup ganti ecu racing programable,knalpot, step,ban,kaki2 satandar seting,sama seting ergonomi buat balap,dah coba di sentul besar kira2 lap timenya sama ketahananya bisa sebaik cb ga?gitu saja,.balap sport 150 bisa di sentul besar sama binuang/trek permanen lainya juga aman,.asal jangan di pasar senggol saja,n mesin ga di up grade drastis aja powernya,.pasti aman,.
LikeLike
185. peyek – Oktober 7, 2013
dulu yamaho gak berani dg alasan:
“PIGson ntu bukan motor sport tp motor komuter” alias cuma berani muter diatas mesin dyno saja.
Emange ada ya balapan diatas dyno? Hanya fby yg bs jwb
===============
gini bro…
vixion itu memang motor komuter…
dan tdk ada satupun fb yg berani bilang kalo vixion itu mtr sport..
lagian masih sohc…yg kurang bgt utk balapan…
jadi memang itu sebuah fakta bahwa yimm belum punya motor kencang utk sirkuit..
mtr yamaha kencang,, tapi utk ukuran perkotaan -_-
muter di dyno itu juga sebuah prestasi yg cukup mengagumkan lho…
apalagi kalo kencang hehe.
LikeLike
Ga usah pake alesan sirkuit kurang safety buat kelas 150cc. Kerjunas supersport 600cc aja bisa digelar 5 seri di sentul. Masak yang 150cc pake alesan ga ada sirkuit yang safety…
Udah gitu para fby bisanya muter2 tanpa bisa menyebutkan alasan ga mau ikutan kejurnas sport 150cc di sentul
LikeLike
tapi fakta di you tube yg memperlihatkan bahwa cbr 150 dohc diasepin r15 sohc itu memang bikin geleng2 kepala…
kok bisa gitu yah………..
hmmmmmmmmmmmm
hmmm,………..
hoax?
monggo
LikeLike
@Atas ane
ada jaminan itu motor standar apa ga? Ntar udah dioprek lagi….
Sekarang mana teknologi motogp kebanggaan kalian? Kok ga berani diturunkan ke kejurnas sport 150cc. Ahm udah nantangin dengan omr CB, eh yamaha ga berani nantang balik buat diadain kejurnas sport. Padahal iklannya keren tuh di adu lari ama cheetah
LikeLike
Ngenyang oleh po Ra sakdurune tak beli
LikeLike
lu jual gue lari. Itulah yamaho Kwek kwek kwek
LikeLike
Somse pakei banget ni kampret
LikeLike
381 volt.
LikeLike
wani piro……..sumbung,……ya dijual ya di beli
LikeLike
klw mnurut ane sh, dulu wktu jupiter z1 baru keluar diolok2 bakalan babak belur di indoprix diledek knapa gk berani turun k indoprix, wktu itu team ymha masih ngandelin jup burhan, nah kira2 6 bulan kmudian team ymha keluarin edisi racing jup z1 fi buat indoprix, dngn upgradeny dn akhirnya juara, nh bisa sja ini dilakukan sma nvl, skrng nmanya race yg penting kuat dana dn mekanik yg jenius ngetune tentunya…
sma kjadian cbr250 vs ninja 250 di irs, ahm nopang dana besar buat teamnya dn ini jg danany gila2an buat bikin spek joss, intinya klw dlm kondisi racing yg penting duit, part racing yg mumpuni dn kejeniusan mekanik..
LikeLike
lu jual gua krediiitttt … yakampret 5 tahun lagi baru omr batangan ….. qiqiqiqiqi
LikeLike
100% motor peserta moto gp menggunakan mesin dohc.
tanya kenapa ?
LikeLike
Set dah 30PS, old CBR aye bisa kelibas jauh tuch, power bisa mendekati 2 stroke begitu, secara real sdh pernah test koq NVL ngak terkategory lemot, gigi 4 masih bisa nempelin old CBR aye,…dah gitu aye lepas gas karena banyak bebek lg berjejer di depan takut ciloko hehehehe….safety-driving
LikeLike
Jongos or begundal2 Yamapret pret masih ada yg nimbrung kah
LikeLike
loe jual gue beli?? maksudnya mau beli CB150R nieh??
LikeLike
Tergantung saat nanyanya dmn,
Klw di dealer berarti beli motor,nah klw di pasar,bisa beli tempeeee bisa beli njengkoolll 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
LikeLike
Beda lg klw. Dangdutan,
Lu goyang gua sawer!!!” Qiqiqi
–
Ikan betok ikan mujaer…..
Yg montok silahkan di sawer 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
LikeLike
om peyek…………….. kalo ga salah ini arti dari OMR yang AHM gembor gemborkan ……………….
OMR Adalah:
OMR atau biasa disebut One make race….balapan satu merk dengan jenis motor yang sama.
jadi siapa yang bego ya…………????
LikeLike
Pake nanya….. Yg begok yg nanyalah,,,, 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903
LikeLike
Tajir juga nih orang mo beli sahamnya astra…?
LikeLike
Yang PAda Rame nih balap cewek naek P200 Ns
LikeLike
nih kalau mau adu youtube mah cbr juga pernah menang kaleee..
LikeLike
85. jebreet 1 – Oktober 7, 2013
———–
wkwkwk tuh ngapain MX nognol di depan pas finish, wkwkwk
LikeLike
😀 Nggak Kebayang NVL vs CB di sirkuit
LikeLike
udh ga heran klo orng yahama gede bacot bung… rata2 seperti itu, anehny orng2 tersebut sudah pda berumur…
LikeLike
101. HANSIP LOGIKA – Oktober 7, 2013
77. Alfa – Oktober 7, 2013
katanya masalah “safety”, tapi kok iklan-iklan yamaha rata2 memprovokasi untuk ngebut ya?? 😀
tanya kenapa? kenapa tanya?
===================================================
gak kebalik tuh?! TANTANG NYALI MU “di gimbot” gituh!!??
terus kenapa iklan ya AHM selalu pakai bintang kecil??!!
tanya kenapa? kenapa tanya?
———————————————————————————-
tanya kenapa? kenapa tanya?
satu fb maho kena pancing :D, kenapa ya tiap ada yang kritik merk selalu dituduh fanboy sebelah. kritik merk Y dituduh fbh, kritik merk H dituduh fby. Woles aja kalee
tanya kenapa? kenapa tanya?
LikeLike
cuma alibi kayaknya
cuma alibi mbok
buktiin coba… ayo… majukan dunia balap indonesia…
LikeLike
masak sich Yakampret Indonesia Morat Marit kalah sama Yakampret India ….
http://www.yamaha-motor-india.com/racing/
LikeLike
Wuihhh sport 4T 150cc klo dioprek bsa sp 30Hp dr standard yg rata2 13-16Hp. Lha kalo Ninja 2Tak yg standard pabrik 30Hp klo dioprek ekstrem buangett bsa nyampe berapa Hp tuhh. #Mrinding
LikeLike
wehh Z1 ip nyampe 23hp? power sama kayak duke 200 dong :O
LikeLike
Halah taek… Ora percoyo aku karo “lu jual gua beli” ne de’e.
Btw busway, emang iyo po biyen tau ono kejadian penonton karo rider meninggal makane dilarang?
LikeLike
underbone 110 tune up, ama sport 135cc bisa d sirkuit kecil ye, pdahal tenaganya jg lebih gede dr vixion .
LikeLike
prasaan AHM g prnh keluar kata” nantang, tp knp YIMM kebakaran jenggot y?????? big mouth
LikeLike
hahaha..bacot
LikeLike
Sip
LikeLike
overstruk cocok buat pasar senggol. wong fb-nya sndiri udah ngakuin klo motornya enak buat stop n go. “lo jual, gua tawar2 dulu lah yaw?”
LikeLike
yup…
Sirkuit….!!
jangan stadion mulu yg di bikin..
di indonesia banyak banget yg punya bakat balap motor..
soalnya jalanan di kota2 besar di indonesia penuh dg motor..
LikeLike